Wednesday, May 7, 2008

Invitation - The Indonesia Investment Conference, 21-22 May

=======================================
What: The Indonesia Investment Conference
When: 21-22 May 2008
Where: The Westin Resort, Nusa Dua
Cost: Free
Registration: Accept NOW | Decline
========================================



Confirmed Keynotes:
H.E. Sri Mulyani Indrawati, Minister of Finance, Republic of Indonesia
Djoko Kirmanto, Minister, Ministry of Public Works, Republic of Indonesia
Dr Boediono, Governor, Bank Indonesia*
Muhammad Lutfi, Chairman, National Investment Coordinating Board, Republic of Indonesia


Dear Soedarpo Sastrosatomo

Join us in Bali for two days of unflinching debate and discussion about Indonesia's economy and capital markets in 2008 and beyond.

Panel sessions will once again include commentary from key Government Ministers, leading economists, international investors, and leaders of business and finance.

Agenda

Please click here to download a copy of the latest provisional agenda.

Key Topics

- The current prospects for the Indonesian economy - Will it weather the storm?
- Investing in Indonesia - Is it an attractive destination for portfolio investment and FDI?
- Recent developments in the capital markets
- Infrastructure investment - What are the key needs and financing opportunities?
- The changing face of Islamic banking
- Telecommunications - Indonesia's hottest sector?

Registration

Do not miss your opportunity to participate and apply for your *free place now. Places are limited.

YES, I would like to attend

No, I will not attend

Additional Information

For further information on the conference please visit www.euromoneyconferences.com/Indo08 or contact Agnes Chan on:

Tel: 852 2912 8053
Fax: 852 2842 7067
Email: agnes.chan@euromoneyasia.com.

Rimender Info Workshop The Professional Receptionist

(Kepada Yth, Executive Director,Secretary,Reseptionist )
“ THE PROFESSIONAL RECEPTIONIST “
Jakarta , 22 MEI 2008, 08.30 – 17.00,Invest.1.000.000
Instructor : Ibu Lisa Nuryanti
( Mantan Executive Director John Robert Power )
Instructor: Lisa Nuryanti:
Beliau Mantan Executive Director, dan memiliki 9 tahun pengalaman dalam melakukan strategic account selling kepada client-client seperti Santos, Tempo Scan Pacific, & terakhir di Jhon Robert Power terkemuka lainnya. Lisa mempunyai fokus kompetensi di bidang: Sales & Marketing, Business Development, Research & Analysis, dan Product Development.
Receptionist merupakan orang pertama yang biasa kita temui & berbicara dengannya apabila kita berkunjung atau pun melakukan pembicaraan via telephone di/ke suatu perusahaan.
Di beberapa perusahaan besar dapat kita lihat bahwa mereka sengaja menempatkan orang yg cekatan, ramah, dan pandai berkomunikasi untuk posisi ini.
Resepsionis juga merupakan ujung tombak perusahaan. Mereka yang pertama bertemu tamu atau pelanggan/konsumen. Resepsionis yang profesional akan membantu meningkatkan Citra Perusahaan.
Tujuan Workshop
Menciptakan receptionist yang mampu bersikap profesional, mengerti bagaimana harus bersikap benar dan menguasai etika dalam menerima tamu, atau bertelephone. Menjadi cermin yang baik bagi perusahaan bersangkutan dan mampu berkomunikasi secara efektif dengan semua orang.
Receptionist yang handal adalah mereka yang mampu mengatasi segala masalah yang timbul di bagian muka perushaan (front office) dan selalu tampil menarik, sopan, ramah, dan profesional.
Materi meliputi:

  • Bagaimana Cara Tampil Menarik
  • Meningkatkan Rasa Percaya Diri
  • Berkomunikasi Efektif Dengan Semua Orang
  • Etika Bertelepon
  • Etika Berkomunikasi Bagi Receptionist
  • Manajemen Waktu
  • Kiat – kiat Mengatasi Masalah
  • Motivasi Diri
(How to motivate your self)

F O R M U L I R P E N D A F T A R A N :
Nama :
Perusahaan :
Alamat :
Telp / Fax :
Segera Hubungi :
Faisal Reza
Telp/Fax : (021) 5211125 / (021) 5711302 .
Hp : 0812-9950038 / (021) 98023498

INFO : Training Pajak Mei 2008 ( TAX REVIEW, TAX PLANNING DAN PPN)

MUC DEVELOPMENT CENTER
Powering People with Power Trainings
Dengan Hormat,

Bersama ini perkenankan kami MUC Development Center mengundang perusahaan Bapak / Ibu untuk menghadiri workshop Perpajakan. Dengan metode training yang interaktif kami memberikan lebih dari yang dibutuhkan dan berbeda dari workshop dan training yang lainnya, terlampir beberapa topik training Perpajakan yang sangat menarik dan up todate sangat sayang untuk dilewatkan.

Dengan kemampuan dan didukung para Instruktur yang berpengalaman baik sebagai akademisi di institusi pendidikan ternama serta sebagai praktisi bisnis. Kami menyadari akan kebutuhan para karyawan maupun perusahaan untuk mengatasi masalah, Perpajakan untuk menyikapi produktivitas kerja dalam mengembangkan kemajuan dan budaya perusahaan.

Terlampir dalam waktu bulan MEI 2008 ini kami siapkan brosur materi workshop Perpajakan dibawah ini yaitu sbb :

TAX DUE DILIGENCE REVIEW (ALL TAX REVIEW)
Menguji Kepatuhan & Mengidentifikasi Resiko & Melakukan Antisipasi
Kamis, 15 Mei 2008
09.00 - 16.30, Hotel Bumikarsa Bidakara - Jakarta
OUTLINE

1. Pengantar Tax Review

2. Tax Review = Penerapan metode pemeriksaan pajak DJP oleh pihak perusahaan

3. Menguji tingkat kepatuhan wajib pajak

4. Mengidentifikasi resiko pajak potensial

5. Menyusun langkah antisipasi

6. Tax review atas PPh Potput / Withholding Tax (PPh Ps 21/26, 22, 23/26, 24 & Final)

7. Tax Review atas PPh Badan

8. Tax Review atas PPN & PPnBM

TAX PLANNING & TAX MANAGEMENT
(Strategi Praktis Efisiensi PPh Badan, Withholding Taxes & PPN)
Senin - Selasa, 26 - 27 Mei 2008
09.00 - 16.30, Hotel Bumikarsa Bidakara - Jakarta
OUTLINE

1. Konsep, Tujuan, & Tahapan Tax Planning.

2. Permasalahan dalam Perencanaan Pajak.

3. Tax Planning PPN: objek, subjek, DPP, tempat & saat terutang PPN, Faktur, Pengkreditan, Restitusi, Fasilitas.

4. Tax Planning PPh: Penyusutan & revaluasi aktiva tetap, leasing, transaksi afiliasi, pembebanan biaya,

pengkreditan pajak, pengelolaan transaksi, penyertaan, merger.

5. Tax Planning untuk withholding tax (Pasal 21, 23/26, Final)

dan Perencanaan Pajak Internasional.

STRATEGI PENGELOLAAN PPN UNTUK KEBERHASILAN RESTITUSI DAN PEMERIKSAAN PPN
Rabu, 28 Mei 2008
09.00 - 16.30, Hotel Bumikarsa Bidakara - Jakarta
OUTLINE

1. Permohonan pengembalian kelebihan pembayaran pajak.

2. Manajemen faktur pajak masukan dan faktur pajak keluaran untuk keperluan restitusi.

3. Persiapan menghadapi penelitian dan pemeriksaan.

4. Menyiapkan lampiran dan kelengkapan dokumen seperti; surat jalan, invoice, SSP,

PIB, PEB, LPS, Bill of Lading, dll.

5. Manajemen Restitusi kelebihan PPN oleh PKP kriteria tertentu.

6. Pengambalian pendahuluan untuk WP patuh (dengan diterbitkannya SKPPKP).

7. Syarat menjadi WP patuh & pencabutan WP patuh.

TATACARA PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN FISKAL, PENYAJIAN PAJAK TANGGUHAN (PSAK 46)
Kamis, 29 Mei 2008
09.00 - 16.30, Hotel Bumikarsa Bidakara - Jakarta
OUTLINE

1. Pengertian (akuntansi pajak tangguhan, kewajiban, beban pajak tangguhan, beban pajak kini, pendapatan tangguhan,

tax base, accounting base, time difference & permanent difference.

2. Pengakuan awal aktiva pajak tangguhan dan kewajiban pajak tangguhan, serta review periodik atas aktiva dan

kewajiban pajak tangguhan.

3. Pengukuran pajak tangguhan, penilaian kembali aktiva pajak tangguhan

4. Penyajian aktiva dan kewajiban pajak tangguhan di neraca, penyajian beban dan pendapatan pajak tangguhan di

laporan laba rugi.

5. Penyajian PPh final dalam laporan keuangan

6. Pengungkapan pajak kini dan pajak tangguhan dalam laporan keuangan

7. Penyajian Surat Ketetapan Pajak (SKP) dalam laporan keuangan dalam menerima atau mengajukan keberatan/banding

SKP

8. Diskusi dan Studi Kasus

Instruktur : TIM Instruktur MUC Consulting Group

Investasi : Rp. 1.000.000,- net/hari (Discount 50% Bagi Peserta ke empat dari satu perusahaan untuk satu topik yang sama

INFORMASI & REGISTRASI :

MUC Development Center

Edih Suryadi

Telp : (62-21) 7884 1036, 7884 7078;

Fax. (62-21) 7884 1035
HP. 0818 0650 3020

Email :infotraining@edc-mucglobal.com; muctraining@gmail.com

ISDM PRESENT: Training Need Analysis & Training Impact Evaluation (TNA & TIE)

ISDM PRESENT:

Training Need Analysis & Training Impact Evaluation

(TNA & TIE)

Hotel/Executive Club Jakarta, 3 – 4 Juni 2008

===========================================================

PENGANTAR

Agar dapat menunjang target bisnis perusahaan, praktisi HR dituntut untuk dapat berkontribusi dengan program pelatihan yang menyokong 'core competencies' perusahaan. Untuk itu amat penting bagi praktisi HR menguasai teknik identifikasi yang baik agar dapat menghasil program-program pelatihan yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan, bukan sekedar memenuhi target aktivitas pelatihan.

Di lain sisi, sebagaimana aktivitas perusahaan yang lain, tentunya training juga harus memberikan suatu return yang lebih besar dari jumlah rupiah yang telah dibayarkan untuk membiayai suatu pelaksanaan training. Para pengelola HR selama ini banyak yang berbicara tentang manfaat training secara kualitatif, dengan gaya bahasa yang umumnya hanya dimengerti oleh orang-orang HR. Untuk dapat menjustifikasi manfaat setiap pelaksanaan training, maka saat ini sudah saatnya pengelola HR dapat menampilkan data secara kuantitatif dengan menggunakan "bahasa manajemen".

Untuk dapat melakukan dan mewujudkan analisa pengaruh training terhadap bisnis secara baik, dibutuhkan alat bantu dan keterampilan yang memadai sekaligus jalinan yang padu dengan hasil analisa kebutuhan training. Untuk itu, pelatihan ini mencoba menyediakan alat bantu dan bekal keterampilan yang dibutuhkan untuk melakukan aktivitas di atas.

TESTIMONIAL PESERTA

"Sangat membantu sebagai bahan saya untuk melakukan perencanaan pelatihan."

(A. Jumali. Kabag Pelatihan PT Timah Tbk).

“Mendukung apa yang sedang saya cari untuk improvement di departemen training.”

(Yudi Prasetyo, HDR Training Section Head PT Prima Inreksa Industries)

“Ini yang saya butuhkan! Baik sekali. Aplikatif. Tools-nya bisa digunakan.”

(Thomas K. Yudiantoko, HR Officer PT FIF).

“Terima kasih atas tools yang disampaikan. Dapat digunakan sebagai referensi dalam mempermudah pekerjaan kami para officer training.” (Nita Puspitasari, Training Officer PT Bentoel Prima)

“Materi sesuai dengan kebutuhan dan dapat diimplementasikan dalam pekerjaan sehari-hari.”

(Ita Rosita, PT SUN Microsystem Indonesia)

POKOK BAHASAN

· Define Training Need Analysis

· Training Need Analysis Levels

· How to align competencies to training program

· Develop alignment between Training Need Analysis with Training Impact Evaluation

· Step by step in developing Training Need Analysis

· Training Evaluation Levels

· Defining 'TIE' in Term of HR spectrum

· Develop Objective Solution of TIE

· Develop Evaluation Plans and Baseline Data

· Develop Collect data Scenario during & after implementation

· How to Convert Data to Monetary Value

· How to tabulate Cost

· How to develop & present 'TIE' result in clear report & management language

TRAINING TOOLS

· Simulasi 'Competencies Modeling' (Formula MS Excel)

· Simulasi 'Training Need Identification' (Formula Ms Excel)

· Simulasi 'Training Impact Evaluation' (Formula Ms Excel)

TRAINER

Ir. Dinarwulan Sutoto, MSi.

Berpengalaman lebih kurang 19 tahun sebagai praktisi, beliau pernah menjabat serangkaian posisi strategis di bidang sumber daya manusia (General Manager HR, Manager Planning & Recruiting). Pemegang gelar master di bidang manajemen SDM Universitas Indonesia ini telah mengikuti beberapa pelatihan HR beberapa insitusi terkemuka lokal maupun internasional (National University of Singapore, Michigan University, Watson & Wyatt Consulting, Hay Management Consulting dan Hewitt Indonesia). Beliau dikenal memiliki pengalaman unik dan menjadi legendaris setelah berhasil mengadaptasi beberapa modul dan sistem HR global ke kebutuhan/kondisi lokal.

Workshop Investment : Rp 2.950.000,-

Early bird : Rp. 2.725.000,- (registered before 23rd May, paid before 27th May 2008)

Special price for group : Rp. 2.500.000,- (minimum 3 participants)

Including : Training Kit (CD modules, Hand-out), Certificate, Lunch and snacks.

Information :

For more information or register don't hesitate to call :

ISDM

u.p. : Dony/Slamet

Phone : (021) 798 8484

Fax : (021) 7918 1248

e-mail : info.isdm@gmail.com

website : http://www.isdm.co.id

For more informations about workshops & trainings, please visit to :

http://www.trainingmaster.co.id Indonesia's Training Guide

We are very sorry if this information makes you inconvenient.

If you choose not to receive any trainings information in the future, just unsubscribe by sending an email to info.isdm@gmail.com

PERUSAHAAN YANG TELAH MENGIKUTI PROGRAM TRAINING ISDM

ABDA Insurance, ACCESS PROJECT, Adira Finance Div. Eletronik, AIG Lippo, Astra Rent A Car, Australian Red Cross Banda Aceh Office, Bank BTN, BAPPENAS, BNI Card Center, BNI Div. SDM, Bridge Consultant, CARE International Indonesia, Catholic Relief Services, Century 21, CWS Indonesia, Dana Pensiun Telkom, DELTA Jakarta, EMP Kangean, Erha Healtcare, Gatra, GS Battery, IFES Indonesia, JOB-Pertamina-Medco Tomori Sulawesi, KOKARFI, Kompas Gramedia, LPPM, Magellan Resort Indonesia, Majalah Warta Ekonomi, Metro TV, MQ TV, Oxfam GB, Panatraco Corp, PERUM PEGADAIAN, Premier Oil, PT SAI Global Indonesia, PT. Abadi Barindo Autotech, PT. Abbot Indonesia, PT. Accenture, PT. ACNielsen Indonesia, PT. Ades Waters Indonesia, PT. Adira Dinamika Multifinance, PT. Adira Finance, PT. Air Mancur, PT. Air Products Indonesia, PT. Aker Kvaener, PT. Alandick Indonesia, PT. ALSTOM Power Energy Systems Indonesia, PT. Amoco Mitsui PTA Indonesia, PT. AMWAY Indonesia, PT. Anabatic Teknologi, PT. Antam Tbk, PT. Anugerah Pharmindo Lestari, PT. Apexindo Pratama Duta Tbk, PT. Argha Karya Prima Industry, PT. Artajasa Pembayaran Elektrik, PT. Artha Mixerindo, PT. Arthaasia Finance, PT. Asia Cellular Satelite, PT. Astom Indonesia, PT. Astra Daihatsu Motor, PT. Astra Graphia, PT. Astra Honda Motor, PT. Astra International Tbk, PT. Astra International Tbk-Honda, PT. Astra Otoparts Tbk, PT. Asuransi AIA Indonesia, PT. AXA Mandiri Financial Services, PT. Badak Natural Gas Linguefaction (NGL), PT. Bahana, PT. Bakrie & Brothers Tbk, PT. Bakrie Building Industries, PT. Banatama Abba Solution, PT. Bank Artha Graha International Tbk, PT. Bank BII, PT. Bank Central Asia Tbk, PT. Bank Century Tbk, PT. Bank Danamon, PT. Bank Lippo Tbk, PT. Bank Mandiri, PT. Bank Mega Tbk, PT. Bank Negara Indonesia, PT. Bank Niaga, PT. Bank Permata Tbk, PT. Bank Tabungan Negara, PT. BASF Indonesia, PT. Basowa Berlian Motor, PT. Bayer Indonesia, PT. BCA Finance, PT. BCA Kanwil VIII, PT. Bentoel Prima, PT. Berca Komputel, PT. Biggy Cemerlang, PT. BII, PT. Binawanasarana, PT. BMB Eksport, PT. BNI Tbk, PT. Bukit Makmur Group, PT. Bukit Makmur Mandiri Utama, PT. Bumi Menara Internusa, PT. Bumi Serpong Damai, PT. Catur Khita Persada, PT. CCBI Central Java, PT. Central Sari Finance, PT. Century Batteries Indonesia, PT. Chakra Jawara, PT. Cikal Klinik, PT. Cipta Mandiri Wirasakti, PT. Cipta Multi Usaha, PT. Citra Marga, PT. Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI), PT. Citra Widya Education, PT. Coca Cola Bottling Indonesia, PT. Cogindo Daya Bersama, PT. Combiphar, PT. Dankos Farma, PT. Daya Dimensi Indonesia, PT. Dexa Medica, PT. Dharmala Polimetal, PT. DHL, PT. Diebold Indonesia, PT. DSCO Indonesia, PT. Dupont Indonesia, PT. Duta Pertiwi, PT. Dynaplast Tbk, PT. EDS Manufacturing Indonesia, PT. Elnusa Computer, PT. Elnusa Petrofin, PT. Energizer Indonesia, PT. Erra Enersi Konstruksindo, PT. Federal International Finance, PT. Federal International Indonesia, PT. Filtech, PT. Freeport Indonesia, PT. Galenium Pharmasia, PT. Geodipa Energi, PT. Grahaniaga Tatautama, PT. Gramedia, PT. Gramedia Cikarang Plant,

PT. Gramedia Percetakan, PT. Hadji Kalla, PT. Henkel Indonesia, PT. Hexindo Adiperkasa, PT. Hyundai, PT. Iforte Solusi Infotek, PT. INCO, PT. Indo Cognito, PT. Indocement Tunggal Perkasa Tbk, PT. Indofood Fritolay Makmur Semarang, PT. Indofood Sukses Makmur Tbk, PT. Indofood Sukses Makmur Tbk - FID Purwakarta, PT. Indomobil Suzuki International, PT. Indonesia Epson Industri, PT. Indopoly Swakarsa Industry, PT. Indosat Tbk, PT. Indotek Engico, PT. Indotruck Utama, PT. Infomedia Nusantara, PT. Integra Optima Teknologi, PT. Inti Marina Netting, PT. Irawan Prima Utama, PT. ISM Bogasari Flour Mills, PT. Jakarta International Container Terminal, PT. JAPFA Comfeed Indonesia Tbk, PT. Jati Piranti Solusindo, PT. Johnson Home Hygiene Product, PT. Kaji Inova Media, PT. Kaltim Methanol Industri, PT. KAO Indonesia, PT. Kayaba Indonesia, PT. Kepland Investama, PT. Kiani Kertas, PT. KMK Global Sport, PT. Knauf Gypsum Indonesia, PT. Kompas Media Nusantara, PT. Konimex, PT Lautan Luas Tbk, PT. Lippo Bank Tbk, PT. Lippo Karawaci, Tbk- Hospitality Division, PT. Llyod's Register Indonesia, PT. Lufthansa Systems Indonesia, PT. Lyman, PT. Manara Terus Makmur, PT. Mandiri Sekuritas, PT. Marga Nusantara Jaya, PT. Maritim Batubara Pertama (MBP), PT. Marsh Indonesia, PT. Matahari Graha Fantasi, PT. Matahari Putra Prima, PT. MC Engineering Indonesia, PT. Medco Methanol Bunyu, PT. Media Nusantara Informasi, PT. Meiji Indonesia, PT. Merapi Utama Pharma, PT. Merck Tbk, PT. Metito Indonesia, PT. Minamas Gemilang, PT. Minamas Plantation, PT. Mitra Bahtera Segara Sejati, PT. Mitra Integrasi Komputindo, PT. Mitsubishi Chemical Indonesia, PT. Moores Rowland, PT. Mulia Industrindo, PT. Nagasakti Paramashoes Industry, PT. NALCO Indonesia, PT. NAP Info Lintas Nusa, PT. NEC Indonesia, PT. Nesic Bukaka, PT. Nesinak Industries, PT. Newmont Nusa Tenggara, PT. Nissan Motor Indonesia, PT. Orang Tua Group, PT. Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Tbk, PT. Pama Persada, PT. Panasonic Lighting Indonesia, PT. Panca Prima Eka Group, PT. Pandu Persada, PT. Paper Pulp Bintan, PT. Paras Megah Utama, PT. Pelayaran Meratus, PT. Pertiwi Agung/Landson, PT. Polifyn Canggih Bandung, PT. Prima Inreksa Group, PT. Prima Inreksa Industries, PT. Propan Raya, PT. Proquaman Konsultan, PT. Pupuk Sriwijaya, PT. Radiant Utama Interinsco, PT. Rekayasa Industri Tbk, PT. Repex Wahana, PT. Riau Andalan Pulp & Paper, PT. Rintis Sejahtera, PT. Ritra Cargo Indonesia, PT. Sampoerna Printpack, PT. Samudra Indonesia Tbk, PT. San Miguel Purefoods Indonesia, PT. Sanden Indonesia, PT. Sanggar Sarana Baja, PT. Sanghiang Perkasa, PT. Saptaindra Sejati, PT. Sari Enesis Indah, PT. Sari Husada Tbk, PT. Schneider Indonesia, PT. Semesta Citra Dana, PT. Serasi Autoraya, PT. Shanghiang Perkasa, PT. Sharp Semi Conductor, PT. Sharp Semiconductor Indonesia, PT. Siemens Indonesia, PT. Siwali Swantika, PT. Smart Tbk, PT. Sucofindo, PT. Sumalindo, PT. Sumberdaya Sewatama, PT. Summit Auto Group, PT. Sun Microsystem, PT. Surveyor Indonesia, PT. Syarikat Takaful Indonesia, PT. Tanjungenim Lestari, PT. Tarunacipta Kencana, PT. Teamworx Indonesia, PT. TELKOM Tbk, PT. Terralog Teknologi Indonesia, PT. Thiess Contractor Indonesia, PT. Tigaraksa Satria Tbk, PT. Timah Tbk, PT. Tirta Investama, PT. TNT Logistic Indonesia, PT. Trakindo Utama, PT. Transportasi Gas Indonesia, PT. Truba Jurong Engineering, PT. United Tractors, PT. Walet Kencana Perkasa, PT. Yamaha Indonesia Motor, PT. YTL Jawa Timur, PT. Yutaka Manufacturing Indonesia, PT.Boehringer Ingelhelm Indonesia, PT.Trimegah Security Tbk, Pusdiklat BRI, RS Mitra International, RS Pusat Pertamina, Santos (Sampang) Pty. Ltd, Solo Pos Harian Umum, The Jakarta Post, The Parklane Hotel, The Plaza Semanggi, UPH Karawaci, Yayasan Bina Swadaya, Yayasan Mitra Netra, Yayasan TIFA.

Management Best Training : SUPER SECRETARY

Management Best Training :

SUPER SECRETARY

Hotel / Executive Club Jakarta, 03 – 04 Juni 2008

Including : Manual, CD modules, certificate, lunch, snacks.

INTRODUCTION

In this modern life, secretary become more than just a person who performs routine, administrative, or personal tasks for a superior. Or simply just an office employees perform duties such as typing, computer processing, and scheduling for an executive.

Centaintly, those are the basic principles & jobs of a secretary. But there are many other role & responsibility that a secretary should have to handle in more developed institution or company need. Their role & responsibility also follow their own personal development as the company develop their business.

This course is designed to get the very best out of the secretary as far as the company is concerned and build a framework for the secretary to develop.

KEY TOPICS COVERED

  • The Strategic Function of a Secretary Position
  • Business Communications & Telecommunications
  • Managing and Coordinating Workload
  • Filing Management
  • Technology in the Office
  • Organizing Meetings
  • Managing Your Self and Work to Develop Your Career

BENEFIT TO YOU

  • Creating opportunities for your personal development and accepting the challenges when they arise
  • Managing yourself, your subordinates and your boss more effectively
  • Developing the managerial aspects of your role
  • Improving your confidence, assertiveness and communication skills
  • Managing the stress and pressure in an increasingly challenging environment

TARGETED PARTICIPANTS

  • Executive Secretary
  • Corporate Administrators,
  • Personal Assistants,
  • Public

TRAINER

Dra. Jenny Soeseno, Psi

Adalah Master Trainer di bidang Personality Development, Communication & Human Resource, dengan pengalaman memberikan training dan konsultansi selama lebih dari 20 tahun. Dengan pengalaman karir terakhir sebagai Senior Manager HR pada sebuah bank terkemuka di Indonesia.

Selain dikenal sebagai trainer yang handal selama bergabung di John Robert Powers, beliau juga memberikan training di berbagai lembaga dan perusahaan terutama untuk topik-topik: Personal Development, Interpersonal Communication, Time & Stress Management, Business Presentation, Motivation, Strategic Interview & Recruitment, dsb.

Workshop Investment : Rp 2.500.000,-

Early bird : Rp. 2.350.000,- (registered before May 21st, paid before May 23rd, 2008)

Special price for group : Rp. 2.250.000,- (minimum 3 participants)

Including : Training Kit (CD modules, Hand-out), Certificate, Lunch and snacks.

Information :

For more information or register don't hesitate to call : Management-Best

u.p. : Dony/ Slamet

Phone : (021) 798 2474

Fax : (021) 7918 1248

e-mail : management.best@gmail.com

website : http://www.management-best.com

For more informations about workshops & trainings, please visit to :

http://www.trainingmaster.co.id

Indonesia's Training Guide

We are very sorry if this information makes you inconvenient.

If you choose not to receive any trainings information in the future, just unsubscribe by sending an email to management.best@gmail.com

thank you ...

PERUSAHAAN YANG TELAH MENGIKUTI PROGRAM TRAINING MANAGEMENT BEST :

ACCESS PROJECT – Bali,

Australian Red Cross - Banda Aceh Office,

British Red Cross

CWS Indonesia,

Indonesia HIV AIDS Prevention & Care Project

Jakarta Setiabudi International

Lloyd's Register,

PT. Astra International Tbk,

PT. Astra Otopart, Tbk

PT. Bahana Pembinaan Usaha Indonesia

PT. Bank Central Asia,

PT. Bank Lippo Tbk,

PT. Bank Mega Tbk,

PT. Bank Permata Tbk,

PT. Bayer Indonesia,

PT. BII,

PT. Erraenersi Konstruksindo,

PT. Hindoli,

PT. Indofood Sukses Makmur Tbk - FID Purwakarta,

PT. Indosat Tbk,

PT. Inti Marina Netting,

PT. Jati Piranti Solusindo (JATIS),

PT. Kaji Inova Media

PT. Knauf Gypsum Indonesia,

PT. Leighton Contractors Indonesia,

PT. Media Nusantara Informasi,

PT. Mitsubishi Chemical Indonesia,

PT. Nestle Indonesia

PT. Nexans Indonesia

PT. Panasonic Lighting Indonesia,

PT. Petrosea Tbk,

PT. Riyadi Reksase Nusantara

PT. Sigma Sarana Putra Mandiri

PT. South Pacific Viscose

PT. Taruna Cipta Kencana,

PT. United Tractors

Save the Children

TIFA Foundation

Voluntary Service Overseas

Word Vision Indonesia

Ikuti Training MOST

MarkPlus Institute of Marketing akan menyelenggarakan training :
MARKETING – ORIENTED
SELLING TECHNIQUES ( MOST )
STRATEGICB2BSELINGTO BOOSTEXTRAODINARYPROFIT
21- 22 Mei 2008 MIM Campus Segitiga Emas Business Park CBD
Rp 3.000.000,-/ peserta B01/01, Jl. Prof Dr. Satrio Kav. 6 Jakarta 12940
Menjual ke institusi / korporat atau yang lebih dikenal sebagai business-to-business (B2B) selling atau enterprise selling membutuhkan strategi, taktik dan teknik – teknik khusus yang unik dan kompleks. Kenapa? Karena keputusan pembelian (buying decision) dilakukan oleh beberapa ÃŒaktorÃŽ dengan needs,wants dan exptations yang berbeda. Tak hanya itu, mereka umumnya smart, sangat demanding, value – oriented dan tidak gampang ditaklukkan. Untuk sukses Anda harus menggabungkan ketajaman strategi marketing dengan keakuratan taktik dan teknik – teknik selling.
Paul Patty, sales trainer MIM yang berpuluh tahun berpengalaman sebagai B2B salesman diberbagai perusahaan dan industir, akan membimbing Anda untuk menjadi top B2B salesman dengan menggunakan breakthrough model terbaru MarkPlus Inc.: Marketing Oriented Selling Techniques (MOST).
Day 1
Session 1: Introduction to Marketing Oriented Selling Techniques (MOST)
Session 2: Scan the Business Landscape
Session 3: Scan the Business Landscape: Tools and Case Discussion
Session 4: Assort and Prioritize Customers
Session 5: Assort and Prioritize Customers: Tools and Case Discussion
Session 6: Learn Buying Roles
Session 7: Learn Buying Roles: Tools and Case Discussion
Day 2
Session 8: Evaluate the Situation
Session 9: Evaluate the Situation: Tools and Case Discussion
Session 10: Sell the Value
Session 11: Sell the Value: Tools and Case Discussion
Session 12: Putting it All Together: Participant’s Presentation and Discussion
What You Will Get
Paul Patty akan menuntun dan membekali Anda dengan teknik – teknik jitu untuk memenangkan pelanggan besar mengacu kepada SALES Powerful tools dari MarkPlus yang mencakup:
- Scan the business landscape
- Assort and prioritize customers
- Learn buying roles
- Evaluate the situation
- Sell the value
Sasaran Peserta
Pelatihan ini cocok bagi Anda yang menghadapi pelanggan institusi/korporat dengan nilai yang cukup besar dan memiliki multiple decision makers yang komplek. Posisi – posisi yang cocok mengikuti pelatihan ini adalah VP Sales, Sales Director, Account Director, GM Sales, Branch Manager, Senior Sales Manager, Senior Account Manager, Sales Manager, Account Manager, Sales Area Manager, Marketing Manager, Senior Sales Executive, Senior Account Executive, dan Sales Supervisor.
Approach & Methodology
Program ini dilaksanakan melalui pendekatan inovatif – aplikatif dengan mengintegrasikan concepts-tools-cases (CTC) secara terpadu sehinggan peserta akan dapat langsung mengaplikasikannya di tempat kerja. Peserta akan dipandu menjalankan CTC ini dalam sebuah latihan/simulasi yang aplikatif, interaktif, dan dinamis.
Fasilitator
PAUL PATTY
Berpengalaman puluhan tahun sebagai salesman dan sales trainer, Paul Patty memberikan training di ratusan perusahaan baik nasional maupun global di bidang salesmanship dan sales force management.Sebelum bergabung dengan MarkPlusInc. Dan fokus menjadi sales trainer ia menduduki jabatan kunci bidang marketing dan sales di Repex Perdana International Fed-Ex, MG Sport, dan Astra Graphia-Xerox.
TEMPAT
MIM CAMPUS, Segitiga Emas Business Park CBD B01/01
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 6 Jakarta 12940
BIAYA
Rp 3.000.000,- / Peserta
Biaya termasuk makalah, Lunch, Coffe Break
Dan FREE PARKING untuk Mobil dan Motor selama acara berlangsung.
Keterangan lebih lanjut, mohon hubungi :
TUTI Tel : 021 5790 - 2338 Ext 618 Fax : 021 57902268
HP. : 0816 145 2398 Email : tuti.indraswari@markplusinc.com
Pembayaran Cash / Transfer :
Transfer ditujukan ke : Bank : BCA, KCP Duta Merlin
No. rekening : 308 – 302 - 8676
a/n PT MarkPlus Indonesi

Public Training: How to Become A Good & Qualified BRANCH MANAGER

How to Become A Good & Qualified

BRANCH MANAGER

for Bank & Multi-Finance Companies

Kiat Tingkatkan Kinerja bagi Kepala Cabang Multifinance, Industri Jasa, Retail, Electronic dan Consumer Goods

13-14 May 2008 Financial Club Graha Niaga Lt.27, Jakarta, 08:00 - 17:00

Mengelola cabang membutuhkan keahlian unik, yang tidak mudah dikuasai. Branch Manager baru atau yang berpengalaman, semua berkepentingan untuk meningkatkan managerial skill mereka, guna menghadapi berbagai peluang dan tanggung-jawab baru, di era yang hypercompetitive.Singkatnya, workshop ini akan membantu setiap Branch Manager dan Calon Branch Manager menyadari kenyataan bahwa “Ini adalah cabangku!” dan “Apa yang harus aku lakukan agar lebih profitable & sukses?”

Langsung dari praktisi dan pakarnya......

TARGET AUDIENCE

1. Para Kepala Cabang Bank dan Multifinance (Pembiayaan Konsumen dan Leasing).

2. Para Area Manager yang ingin meningkatkan kemampuannya dalam mensupervisi cabangnya.

3. Para Assistant atau Deputy Branch Manager, Dept Head/Supervisor Marketing, Credit Analyst, Collection, HRD, Customer Service, dan ADH yang ingin menyiapkan dirinya guna peningkatan karir dimasa depan.

4. Para Internal Auditor agar memahami praktek terbaik sebagai kepala cabang, sehingga lebih efektif dalam menjalankan tugasnya dan memberikan rekomendasi perbaikan pasca audit.

HARI PERTAMA:

SESI 1 : Memahami Definisi, Peran, Tugas dan Tanggung jawab, Bottom line dan KPI dari seorang Kepala Cabang Yang Professional.

SESI 2 : Bagaimana Mencapai Penjualan (Volume Bisnis), Credit dan Portofolio yang Efisien dan Menguntungkan.

SESI 3 : Mengelola Operasional Cabang Yang Benar: Kiat manajemen Collection, Security, Administrasi, Monitoring & kontrol, Overhead dan Pelayanan Prima.

SESI 4 : Pengelolaan Team dan SDM: Kiat Berkomunikasi, Memotivasi, Problem Solving & Menciptakan Team Work.

HARI KEDUA:

SESI 5 : Tehnik Audit Tingkat Keunggulan Kompetitif Cabang Anda: Latihan Gap Analysis & Studi Kasus.

SESI 6 : Manajemen Kinerja Cabang: Menyeimbangkan Kompetensi & Talent Melalui Pendekatan Developmental.

SESI 7 : Tehnik Menyiapkan Sumber Daya Manusia: Bagaimana Menciptakan Rencana Pengembangan Tim.

SESI 8 : Membuat Strategi Sukses Kedepan: Action Plan & Rencana Follow Upnya.

HALIM GUNADI

Presiden Director PT. Tunas Financindo Sarana, yang memulai karirnya sebagai salesman di sebuah trading company. Beliau berpengalaman di Toyota Astra Motor, dan PT. Tunas Ridean Tbk, sebelum kemudian memulai (set-up), mengembangkan dan mengelola 31 cabang serta memimpin sebagai Presdir.

BUNAIYA

Sales Strategist & People Development Expert yang telah menangani sales operation, bussines development & people development di berbagai perusahaan, baik lokal maupun multinasional. Bunaiya telah mengaplikasikan keahliannya dalam serangkaian proyek konsultasi tingkat dunia, sesuai dengan latar pendidikannya di bidang marketing dan SDM.

INVESTMENT

Rp. 2.750.000,- / orang

untuk pembayaran selambatnya 29 April 2008 (bukti di fax).

Pembayaran setelah tanggal 29 April 2008 : Rp. 2.950.000,- / orang

Discount khusus 50% bagi orang ke-4, untuk pengambilan paket 3 orang

Sudah termasuk Coffee Break, Makan Siang, Sertifikat, dan Seminar Kit.

FOR FURTHER INFORMATION, CONTACT:

YULI : 0856 9191 6092

NOVI : 0815 1166 8785

Telp. (021) 720 9729, 7278 7163, 726 5174

Fax (021) 723 6076, 7278 7407

Email : ekayuli@menaragroup.com, novi@menaragroup.com

Dress Code : Formal (No Jeans, No Sandal, No T-Shirt)

FORMULIR TRAINING

Harap diisi, ditandatangi dan di fax kembali ke nomor ( 021 ) 723 6076, 727 87 407

UP : YULI

Nama Perusahaan : __________________________________________________________________________________

Bidang Usaha :__________________________________________________________________________________

Alamat :_________________________________________________________________________________

Kode Pos ________________

Nomor Telepon : ________________________(ext__________) Fax :_______________________________________

Email : ____________________________No HP ____________________________an _______________________

INFORMASI dari : YULI STATUS PESERTA : a. Alumni b Contact. Baru c. Sales Call

No

MEI 2008

Tanggal

Tempat

Peserta

Investasi

1.

Advance Sop Writing & Improvement Developing Service Level Agreement & Service Level Guarantee

6- 7

*Jakarta International Club, Wisma 46 Lt.4,

Jl. Jend Sudirman Kav.1 Jakarta Pusat

Financial club,

Graha Niaga lt.27,

Jl. Sudirman Kav.57,

Jakarta Selatan

2.

SECRETARY DEVELOPMENT PROGRAM*

6 - 7

3.

Treasury for Non Treasury*

9 - 10

4.

Professional Debt Collection Skills

8 - 9

5.

HOW TO BECOME GOOD BRANCH MANAGER

13-14

6.

Effective Supervisory Skills

15-16

7.

Accounting for Non Accounting Executive

16-17

8.

Manajemen Media Korporat

16

DATA PESERTA

No

Nama peserta

Jabatan/divisi

Hp (wajib di isi)

Email

1

2.

3.

4.

KET : DISCOUNT KHUSUS 50%, BAGI ORANG KE-4

Ketentuan Pembayaran

· Untuk transfer pembayaran, dapat dilakukan melalui rekening :

BANK SYARIAH MANDIRI – Cab. MAYESTIK - JAKARTA,

Ac. No : 00.201.37.991

a/n MENARA PENGETAHUAN IND. PT

· Bukti transfer dikirimkan melalui fax (021) 723 6076, 727 87407, 726 5212 selambatnya 2 (dua) hari kerja sebelum Hari-H

· Informasi lebih lanjut dapat menghubungi telpon (021) 720 9729, 726 5174 (u/p YULI)

· Biaya Pembatalan: Jika dilakukan setelah pengisian Formulir Pendaftaran, maka dikenakan biaya sebesar 25%,

2 hari sebelum Hari-H sebesar 50%, 1 hari sebelum Hari-H sebesar 75%, dan pada Hari-H sebesar 100%.

___________,______________________ 2008

Ttd & cap

Nama :_____________________________

Jabatan &Telpon