Wednesday, December 26, 2007

Special delivery services

Kami Delapan Express, CV.Delapan Sinar Sejahtera, perusahaan jasa kurir dan kargo. Di saat Anda membutuhkan kecepatan, ketepatan dan keamanan dalam mengirim dokumen & paket, Delapan Express hadir memberikan SOLUSI. Untuk itu kami tidak pernah berhenti berinovasi demi terciptanya layanan yang prima, dimulai dari pk8.00 pagi hingga pk17.00 dari Senin hingga Minggu, dan memahami sungguh-sungguh kebutuhan setiap pelanggan & menjadi bagian dari sukses Anda, dengan layanan :

1. City Courier & Cargo

Layanan kurir dan kargo dalam kota mencakup Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi, melayani :

a. Regular Service

Pengiriman dokumen dan paket dalam jumlah besar seperti majalah, brosur, booklet bulanan, undangan, dan lain-lain dalam waktu 2-3 hari (Jakarta Rp. 3000,-/dok, Bodetabek Rp. 4000,-/dok).

b. Express Service

Pengiriman dokumen dan paket dapat sampai dalam waktu 1 hari (Jakarta Rp.6000,-/dok, Bodetabek Rp.9000,-/dok).

c. Same day Service

Hanya dengan menelepon ke 68442100 untuk pemesanan sebelum jam 11.00 langsung kami jemput dan antar dokumen dan paket pada hari yang sama sebelum jam 17.00. (Jakarta Rp. 12.000,-/dok, Bodetabek Rp. 18.000,-/dok).

Same day Service & Special Service wilayah JABODETABEK & Bandung yang merupakan specialties Delapan Express ini telah digunakan oleh PT. Kim Eng Securities, PT.Hi

lon Graha Arterimas, PT. Trinity Multi Prima, PT.Hunter Douglas Indonesia, PT. Televisi Anak Spacetoon, PT.Indonesian Minerals & Coal Mining , Bank Mandiri Card Centre, Akademi Meteorologi & Geofisika, Media Akuntansi, Yayasan Dana Pensiun BRI, Prudential Insurance, Majalah Nebula, Gereja Bethel Indonesia, dll

d. Spesial Service

Hanya dengan menelepon ke 68442100 kami langsung menjemput, mengantar dokumen dan paket pada waktu yang telah disepakati, kapan saja (Jakarta Rp. 29.000,-/dok, Bodetabek Rp. 38.000,-/dok).

2. Domestic Courier, Parcel dan Cargo seluruh Indonesia.

Demikian perkenalan ini Kami sampaikan, atas kesempatan yang berharga ini kami ucapkan terima kasih. Untuk keterangan lebih lanjut, dapat menghubungi kami di 68442100, 99453779, fax:83701916 e-mail delapan.express@gmail.com. Bagi pelanggan kami buatkan laporan pengiriman lengkap dengan bukti pengirimannya. Semua dokumen/paket kami jemput ke tempat Anda GRATIS.

Hormat kami,

Denny Djoko Novianto

Marketing Department



For complete domestic price list or further info, please feel free to contact me on (6221)7111 3648, 700 88304, 99453779, or visit our office on Jl Rasamala I/37, Pancoran, Jakarta Selatan.

IKUTI TRAINING MOST

MarkPlus Institute of Marketing akan menyelenggarakan Training :
MARKETING – ORIENTEDSELLING TECHNIQUES ( MOST )
STRATEGICB2BSELLINGTO BOOSTEXTRAORDINARYPROFIT
Selasa - Rabu, Tanggal 22-23 January 2008, Pukul 09.00 – 17.00 WIB
Biaya Rp 3.000.000,- / orang
Menjual ke institusi / korporat atau yang lebih dikenal sebagai business-to-business (B2B) selling atau enterprise selling membutuhkan strategi, taktik dan teknik – teknik khusus yang unik dan kompleks. Kenapa? Karena keputusan pembelian (buying decision) dilakukan oleh beberapa ÌaktorÎ dengan needs,wants dan exptations yang berbeda. Tak hanya itu, mereka umumnya smart, sangat demanding, value – oriented dan tidak gampang ditaklukkan. Untuk sukses Anda harus menggabungkan ketajaman strategi marketing dengan keakuratan taktik dan teknik – teknik selling.
Paul Patty, sales trainer MIM yang berpuluh tahun berpengalaman sebagai B2B salesman diberbagai perusahaan dan industir, akan membimbing Anda untuk menjadi top B2B salesman dengan menggunakan breakthrough model terbaru MarkPlus Inc.: Marketing Oriented Selling Techniques (MOST).
Day 1
Session 1: Introduction to Marketing Oriented Selling Techniques (MOST)
Session 2: Scan the Business Landscape
Session 3: Scan the Business Landscape: Tools and Case Discussion
Session 4: Assort and Prioritize Customers
Session 5: Assort and Prioritize Customers: Tools and Case Discussion
Session 6: Learn Buying Roles
Session 7: Learn Buying Roles: Tools and Case Discussion
Day 2
Session 8: Evaluate the Situation
Session 9: Evaluate the Situation: Tools and Case Discussion
Session 10: Sell the Value
Session 11: Sell the Value: Tools and Case Discussion
Session 12: Putting it All Together: Participant’s Presentation and Discussion
What You Will Get
Paul Patty akan menuntun dan membekali Anda dengan teknik – teknik jitu untuk memenangkan pelanggan besar mengacu kepada SALES Powerful tools dari MarkPlus yang mencakup:
1. Scan the business landscape
2. Assort and prioritize customers
3. Learn buying roles
4. Evaluate the situation
5. Sell the value
Sasaran Peserta
Pelatihan ini cocok bagi Anda yang menghadapi pelanggan institusi/korporat dengan nilai yang cukup besar dan memiliki multiple decision makers yang komplek. Posisi – posisi yang cocok mengikuti pelatihan ini adalah VP Sales, Sales Director, Account Director, GM Sales, Branch Manager, Senior Sales Manager, Senior Account Manager, Sales Manager, Account Manager, Sales Area Manager, Marketing Manager, Senior Sales Executive, Senior Account Executive, dan Sales Supervisor.
Approach & Methodology
Program ini dilaksanakan melalui pendekatan inovatif – aplikatif dengan mengintegrasikan concepts-tools-cases (CTC) secara terpadu sehinggan peserta akan dapat langsung mengaplikasikannya di tempat kerja. Peserta akan dipandu menjalankan CTC ini dalam sebuah latihan/simulasi yang aplikatif, interaktif, dan dinamis.
Fasilitator
Berpengalaman puluhan tahun sebagai salesman dan sales trainer, Paul Patty memberikan training di ratusan perusahaan baik nasional maupun global di bidang salesmanship dan sales force management.Sebelum bergabung dengan MarkPlusInc. Dan fokus menjadi sales trainer ia menduduki jabatan kunci bidang marketing dan sales di Repex Perdana International Fed-Ex, MG Sport, dan Astra Graphia-Xerox.
TEMPAT
MIM CAMPUS, SegitigaEmasBusinessPark CBD B01/01
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 6 Jakarta 12940
BIAYA
Biaya termasuk materi, Lunch and coffee Break
Dan FREE PARKING untuk Mobil dan Motor selama acara berlangsung.
Keterangan lebih lanjut, mohon hubungi :
TUTI Tel : 021 5790 - 2338 Ext 618 Fax : 021 57902268
HP. : 0816 145 2398 Email : tuti.indraswari@markplusinc.com
Pembayaran Cash / Transfer :
Transfer ditujukan ke : Bank : BCA, KCP Duta Merlin
No. rekening : 308 – 302 - 8676
a/n PT MarkPlus Indonesia

MENGIRIM PAKET/ DOKUMEN HANYA TINGGAL TELEPON!! KAMI JEMPUT!! (Dokumen Jakarta=Rp3500)

MENGIRIM PAKET/ DOKUMEN HANYA TINGGAL TELEPON!! KAMI JEMPUT!!
DAPATKAN DISKON HINGGA 30%!!!
TERNYATA HEMAT WAKTU DAN HEMAT UANG BISA SEJALAN!

Kami sebagai penyedia jasa layanan pick up (jemput) dan pengiriman dalam/luar
negeri, bermaksud mengajukan penawaran jasa pengiriman dokumen dan paket
ke seluruh Indonesia maupun Internasional untuk perusahaan yang Bapak/Ibu
pimpin atau usaha yang Bapak/Ibu jalankan. Untuk pengiriman dokumen
maupun dokumen, kami didukung oleh enam provider yaitu : Caraka, DHL, GED,
PCP, Pos Indonesia dan TNT (per Desember 2007 akan bertambah 1 LAGI sebagai
provider kami). Sehingga memberikan alternatif pilihan jasa pengiriman yang
efisien dan efektif di perusahaan Bapak/Ibu. Saat ini kami baru melayani daerah
JABODETABEK. Segera hubungi counter kami !!

Hubungi counter dan outlet kami yaitu :

1. MULTIPLUS PASAR FESTIVAL
Pasar Festival Blok UG-09 Jl Rasuna Said kav C-22
jaksel 12940
Telp : 021-5276538, 021-5276537, 021-99891707
CP : Deni / IRMA

2. MAILSHOP DUREN TIGA
Jl Duren Tiga No. 40A Jakarta Selatan
Telp : 021-7996007, 021-7996003, 021-98914231
CP : HERMAN / Irma

3. MAILCENTER MENTENG JAKARTA
Jl Kertosono No. 4 PAV, Menteng jakarta
Telp : 021-92325545
CP : MULYADI

JASA KAMI MEMBERIKAN KEUNTUNGAN DAN KEUNGGULAN SEBAGAI BERIKUT:
1. Barang kami ambil (pick up) setiap hari kerja (senin-sabtu) oleh kurir kami di
kantor Bapak/Ibu, memudahkan operasional perusahaan Bapak/Ibu.
2. Dapat memilih jasa pengiriman dari enam provider terpercaya yang kami
sediakan yaitu Caraka, DHL, GED, PCP, Pos Indonesia dan TNT (menyusul TIKI),
yang didasarkan kebutuhan pengiriman dokumen/paket yang efisien dan efektif.
3. Memberikan corporate discount / corporate rates untuk semua jasa pengiriman
dalam kota, dalam negeri dan luar negeri (discount dari 2,5% sampai dengan 30%).
4. Sistem penagihan dan pembayaran yang terintegrasi dan simpel dengan metoda
pembayaran mingguan maupun bulanan.
5. Kontrak perusahaan secara eksklusif, sehingga jasa pengiriman perusahaan
Bapak/Ibu dapat terjamin.
6. Dapat memakai dukungan business services dari kami yang meliputi fotocopy,
jilid, laminating, scanning, refill tonner/ink jet, fax, layanan cetak cepat, voucher,
mailbox, biro iklan, warnet, maupun penyediaan ATK dan tonner/catridge compatible
dengan harga yang terjangkau. Bahkan kami juga menyediakan oli dan aki untuk
mendukung operasional kendaraan perusahaan Bapak/Ibu dengan special discount
dan garansi.

PERCAYAKAN DOKUMEN DAN PAKET ANDA KEPADA KAMI.
KAMI ANTARKAN KE TUJUAN.

Layanan Sepenuh Hati dari
CV RIZKY Maju Mapan II

Liburan Lebih Berkesan Bersama TRC

Ayo Liburan bersama EVA di TRC RENT CAR kami melayani sewa 6jam/12
jam/24jam/Harian/Mingguan/Bulanan untuk kebutuhan DALM KOTA maupun
LUAR KOTA kami menyediakan Kijang INOVA 2007 Type G, Kijang INOVA 2005
Type G: Kijang LGX 2003, Kijang LGX 2002, atau Kantor kami siap melayani
rekan-rekan semua dari jam 05.00 ~ 21.00 dari SENIN~MINGGU. Kebutuhan yang
mendesak kami tidak naikkan harga karena harga kami FIX

Akses HARGA Melalui SMS ketik trc6 atau trc12 atau trc24 atau trcbulanan
atau trcpuncak atau trcbandung Kartu Halo,Simpati krmke Nomor 2225
Im3,Mentari,Matrix Krmke Nomor 7299 anda akan segera mendapat kan
tarif sewa yang anda inginkan.


Anda dapat memilih kendaraan yang anda sukai seperti New Kijang
Inova 2007 type V/Kijang Inova 2005 Type G/Kijang LGX 2003/Kijang LGX 2002
Kijang SGX 2003.

Price list dari TRC rent Car sbb :

1.untuk jam-jaman min 6 jam (tarif JABOTABEK) , uang toll, uang parkir
dan bensin ditanggung penyewa .

Kijang INOVA 2007 Type V =Rp 310.000,- NEW INOVA
Kijang INOVA 2005 Type G =Rp 300.000,-
Kijang LGX 2003 =Rp 250.000,-
Kijang SGX 2003 = Rp 250.000,-
Kijang LGX 2002 = Rp 250.000,-

O/T adalaha kelebihan jam setelah 6 jam Rp 35.000,-/jam untuk Inova
Rp 30.000,-/Jam Untuk LGX dan Rp 25.000,-/JAM untuk LSX

2.sewa harian (12 jam)(TARIF JABOTABEK), O/T, uang toll, bensin ,dan
parkir seperti no.1

Kijang INOVA 2007 Type V =Rp 410.000,- NEW INOVA
Kijang INOVA 2005 Type G =Rp 400.000,-
Kijang LGX 2003 =Rp 325.000,-
Kijang SGX 2003 = Rp 325.000,-
Kijang LGX 2002 = Rp 325.000,-

3.sewa mingguan (24 jam)(TARIF LUAR KOTA) tanpa O/T yang lain-lain sama.
(biasa di pakai utk luar kota / tarif untuk menginap diluar kota/ hari)

Kijang INOVA 2007 Type V =Rp 700.000,- NEW INOVA
Kijang INOVA 2005 Type G =Rp 700.000,-
Kijang LGX 2003 =Rp 600.000,-
Kijang SGX 2003 = Rp 600.000,-
Kijang LGX 2002 = Rp 600.000,-

Sedangkan tarif untuk perjalanan dari pemberangkatan ke tujuan dihitung
tersendiri

4. Tahunan atau Bulanan ( Minimum 4 bulan ) Cocok untuk staff atau
manager Harga sudah termasuk PPN dan Perawatan.

Kijang INOVA 2007 Type V =Rp 6.250.000,- NEW INOVA
Kijang INOVA 2005 Type G =Rp 6.000.000,-
Kijang LGX 2003 =Rp 5.500.000,-
Kijang SGX 2003 = Rp 5.500.000,-
Kijang LGX 2002 = Rp 5.500.000,-

Semua penawaran diatas Sopir disediakan oleh TRC rent car. Kecuali
sewa Tahunan atau bulanan.

Kami berharap bapak dapat menikmati layanan TRC rent car, bila mana
bapak serius kami tunggu di HP 021-70908853 telp 021-78843143 atau
021-98125018 atau e-maial djunaidi_djun@yahoo.com .

Hormat kami,
Pengelola.

BISNIS YANG BAKAL MENGHEBOHKAN

Sebelumnya mohon maaf, Kami tidak bermaksud mengganggu anda dengan email ini.

Kami hanya memberikan informasi pada anda bisnis online yang menguntungkan,

http://www.mindtea.net/?id=brocyber

Di bisnis ini anda juga akan merasakan perbedaannya dengan bisnis Online lain. Dapat dijalankan secara online maupun manual. Didukung Next-Sum System yang membantu anda secara online, serta sama sekali tidak menyita waktu anda untuk beraktivitas dalam pekerjaan anda maupun bisnis anda yang lain.

Selamat Bergabung dan Salam Sukses

Mindtea

http://www.mindtea.net/?id= brocyber

Hajatan Butuh Mobil Hubungi TRC

YTH : REKAN-REKAN semua,
Musim hajatan telah tiba perlu kendaraan untuk mengantar famili
besan, pergi ketempat pesta perkawinan, ulang tahun, khitanan dll,
TRC Rent A Car menyediakan kendaraan berikut drivernya. Kami
siap menjemput dan mengantar anda ke tempat yang anda inginkan.

Kantor kami buka dari jam 05:00 sampai 21:00 seminggu 7
hari kerja ( telpon 021-90708853 atau 021-98125018) sehingga
sewktu waktu anda membutuhkan kendraan kantor kami selalu siap
melayani dan tidak akan menaikkan harga meskipun untuuk kebutuhan
yang mendesak.

Akses TRC RENT CAR Melalui SMS ketik trc6 atau trc12 atau trc24
atau trcbulanan atau trcpuncak atau trcbandung Kartu Halo,Simpati
kirim ke Nomor 2225 Kartu Im3,Mentari,Matrix Kirim ke Nomor 7299

Anda dapat memilih kendaraan yang anda sukai seperti New Kijang
Inova 2007 type V/Kijang Inova 2005 Type G/Kijang LGX 2003/Kijang LGX 2002
Kijang SGX 2003.

Price list dari TRC rent Car sbb :

1.untuk jam-jaman min 6 jam (tarif JABOTABEK) , uang toll, uang parkir
dan bensin ditanggung penyewa .

Kijang INOVA 2007 Type V =Rp 310.000,- NEW INOVA
Kijang INOVA 2005 Type G =Rp 300.000,-
Kijang LGX 2003 =Rp 250.000,-
Kijang SGX 2003 = Rp 250.000,-
Kijang LGX 2002 = Rp 250.000,-

O/T adalaha kelebihan jam setelah 6 jam Rp 35.000,-/jam untuk Inova
Rp 30.000,-/Jam Untuk LGX dan Rp 25.000,-/JAM untuk LSX

2.sewa harian (12 jam)(TARIF JABOTABEK), O/T, uang toll, bensin ,dan
parkir seperti no.1

Kijang INOVA 2007 Type V =Rp 410.000,- NEW INOVA
Kijang INOVA 2005 Type G =Rp 400.000,-
Kijang LGX 2003 =Rp 325.000,-
Kijang SGX 2003 = Rp 325.000,-
Kijang LGX 2002 = Rp 325.000,-

3.sewa mingguan (24 jam)(TARIF LUAR KOTA) tanpa O/T yang lain-lain sama.
(biasa di pakai utk luar kota / tarif untuk menginap diluar kota/ hari)

Kijang INOVA 2007 Type V =Rp 700.000,- NEW INOVA
Kijang INOVA 2005 Type G =Rp 700.000,-
Kijang LGX 2003 =Rp 600.000,-
Kijang SGX 2003 = Rp 600.000,-
Kijang LGX 2002 = Rp 600.000,-

Sedangkan tarif untuk perjalanan dari pemberangkatan ke tujuan dihitung
tersendiri

4. Tahunan atau Bulanan ( Minimum 4 bulan ) Cocok untuk staff atau
manager Harga sudah termasuk PPN dan Perawatan.

Kijang INOVA 2007 Type V =Rp 6.250.000,- NEW INOVA
Kijang INOVA 2005 Type G =Rp 6.000.000,-
Kijang LGX 2003 =Rp 5.500.000,-
Kijang SGX 2003 = Rp 5.500.000,-
Kijang LGX 2002 = Rp 5.500.000,-

Semua penawaran diatas Sopir disediakan oleh TRC rent car. Kecuali
sewa Tahunan atau bulanan.

Kami berharap bapak dapat menikmati layanan TRC rent car, bila mana
bapak serius kami tunggu di HP 021-70908853 telp 021-78843143 atau
021-98125018 atau e-maial djunaidi_djun@yahoo.com .

Hormat kami,
Pengelola.

Believe It Or Not !!!

Dear All netters yang berbahagia,

Mohon maaf bila tak berkenan, sekali ini saja saya numpang lewat di mailbox
Anda. Semoga Anda termasuk orang yang akan mendapatkan manfaat dari
informasi ini.

Saya sendiri tidak kenal siapa yang mengirimkan email ini kepada saya
sebelumnya, tapi karena informasinya menurut saya tidak jelek-jelek amat,
maka saya ikuti saja petunjuknya. Saya kemudian masuk ke website yang
dimaksud yaitu http://www.asiabersama.com/ennie dan disanalah saya
mendapatkan 'mainan' baru ini. Saya sebut ini sebagai suatu mainan karena
daripada saya habiskan waktu dan duit di warnet atau di depan computer
kantor tanpa menghasilkan sesuatu yang bermanfaat, maka sebaliknya dengan
mainan ini. Kita bisa seharian main komputer alias internetan sambil
menantikan hasil yang tak terduga dan nyaris tak terbatas.

Tapi sahabat, kalau Anda masih sangat sayang dengan Rp80.000,00 uang Anda,
saya sarankan untuk tidak coba-coba mengklik website ini:
http://www.asiabersama.com/ennie. Tapi kalau Anda ingin mendapatkan 'mainan'
baru yang mendatangkan manfaat besar (bisa puluhan juta, ratusan juta atau
miliaran rupiah), silahkan saja masuk dan buktikan sendiri.

Sahabat, kalau informasi ini bisa sampai di tangan Anda, maka bersyukurlah.
Dengan demikian Anda termasuk salah seorang yang akan beruntung di tahun
2008. Karena banyak orang yang hanya pernah mendengar hebohnya AsiaBersama
tapi tidak mendapatkan kesempatan seperti Anda. Saya juga meneruskan
informasi ini semata karena menurut saya ini bisa jadi membuka kesempatan
baru di akhir tahun ini, sehingga kita bisa bermimpi tahun depan akan lebih
baik.

Sahabat, masuklah ke website: http://www.asiabersama.com/ennie untuk
informasi yang lebih jelasnya dan daftarkan diri Anda sekarang juga. Mumpung
GRATIS.

SELAMAT MENCOBA, JANGAN RAGU DAN BIMBANG

Ingat, Kesempatan ini sangat terbatas oleh waktu karena semakin banyak orang
yang tahu manfaatnya dan akan mengambil kesempatan baik ini bila Anda
melewatkannya. Untuk itu anda harus mendaftar GRATIS SEKARANG Juga ke
http://www.asiabersama.com/ennie. dan klik bagian "REGISTRASI".

SALAM SUKSES UNTUK ANDA

Best Regards

AsiaBersama2008

Pelatihan di bulan Januari & Februari 2008

Kepada Bapak/Ibu,

City Training mengundang Bapak/Ibu untuk mengikuti pelatihan yang akan diadakan pada bulan Januari & Februari 2008, yaitu:

1. Merancang Sukses Anak Sejak Dini, 19 Januari 2008

2. Stress Management, 29 Januari 2008

3. The First Manager: How to Be a Good Manager, 31 Januari 2008

4. Guide Recruitment: How to Find the Best Employee, 12 Februari 2008

5. Ethos Kerja, 15 Februari 2008

6. Strategic Selling Skills, 21 Februari 2008

7. Handling Complaint, 27 Februari 2008


Merancang Sukses Anak Sejak Dini

Tanggal:

19 Januari 2008

Pk. 09.00-13.00

Tempat kursus:

Libra Room
Executive Club, Hotel Sultan, Jakarta

BIAYA:

Rp 400.000,- termasuk makan siang

Peserta yg lunas sebelum 16-01-2008

Hanya Rp. 350.000,- + Bonus:

- FREE berlangganan Koran Sindo seharga Rp 49.000,-

- FREE 1 kaleng susu Prestine seharga Rp 55.000,-

- FREE Majalah Marketing/Franchise seharga Rp 22.500,-

- FREE Majalah Wirausaha & Keuangan seharga Rp 18.500,-

- FREE Batu Baterai ABC Alkaline senilai Rp 18.000,-

* Daftar 3 orang, gratis peserta ke empat

Pembayaran dapat ditransfer ke

BCA Cabang Sudirman
a/c no. 035-0555 421

a/n Puri Budi Yanti

Apa yang akan Anda pelajari?

1. Menemukan cara-cara identifikasi bakat & kemampuan anak Anda

2. Pengetahuan yang mendalam tentang sekolah/pendidikan yang sesuai dengan kemampuan/bakat anak Anda

3. Mencegah pemaksaan pendidikan yang kurang cocok hingga berakibat anak salah jurusan

4. Berbagai ulasan dan pembahasan tentang pendidikan anak yang lebih tepat

Pembicara:

Ayah Eddy

Multiple Intelegent & Holistic Learning Practioner

President Director of Internasional School. Pendiri “THE INDONESIAN STRONG FROM HOME”. Menjadi pembicara tetap di Smart 95,5FM topic pendidikan anak dan keluarga. Membuat CD audio tentang keluarga dan pendidikan anak. Penulis buku “Ayah Edy, kenapa anak saya suka melawan dan sulit diatur?”


Stress Management

Tanggal:

29 Januari 2008

Pk. 09.00-17.00

Tempat kursus:

Hotel Peninsula, Slipi
Jakarta Barat

BIAYA:

Rp 850.000/peserta

Rp 2.400.000/ 3 orang dari perusahaan yang sama

Rp 3.500.000/ 5 orang dari perusahaan yang sama

Biaya sudah termasuk materi ,Sertifikat, lunch dan coffee break

Pembayaran dapat ditransfer ke

BCA Cabang Sudirman
a/c no. 035-0555 421

a/n Puri Budi Yanti

Apa yang akan Anda pelajari:

Definisi Stress Management

Sumber-Sumber Stress

Pengukuran Tingkat Stress

Pengenalan Tanda-Tanda Stress

Dealing with Your Stress & Akibatnya Terhadap fisik & psikis

Stress Management Plan

Praktek Teknik Relaksasi

Facilitator:
Viera Adella, Psychology
Beliau merupakan seorang Psychology, consultant dan dosen di sebuah universitas swasta terkemuka di Jakarta. Beliau telah banyak berbicara di seminar dan pelatihan. Beliau sebelumnya merupakan praktisi untuk divisi HR telah bepengalaman puluhan tahun dalam melakukan tugas HR seperti recruitment, performance & appraisal, job description, HR Management, Risk Management, Quality Management System, Enviromental Management System


The First Manager: How to be a Good Manager

Tanggal:

31 Januari 2008

Pk. 09.00-17.00

Tempat kursus:

Hotel Ibis Slipi
Jakarta Barat

BIAYA:

Rp 850.000/peserta

Rp 2.400.000/ 3 orang dari perusahaan yang sama

Rp 3.500.000/ 5 orang dari perusahaan yang sama

Biaya sudah termasuk materi ,Sertifikat, lunch dan coffee break

Pembayaran dapat ditransfer ke

BCA Cabang Sudirman
a/c no. 035-0555 421

a/n Puri Budi Yanti

Apa yang akan Anda Pelajari:

v You are Going to Manage People

v New Duties

v Working with People and Building Relationship

v Doing Performance Appraisal

v Improving & Developing Yourself

v Case Study

Facilitator:
Yusak Kristian
Beliau merupakan seorang praktisi dan pengajar untuk topik leadership, supervisory, coaching & counseling. Saat ini beliau bekerja di sebuah perusahaan multinasional sebagai Retail Manager

Guide Recruitment: How to Find the Best Employee

Tanggal:

12 Februari 2008

Pk. 09.00-17.00

Tempat kursus:

Hotel Ibis Slipi
Jakarta Barat

BIAYA:

Rp 850.000/peserta

Rp 2.400.000/ 3 orang dari perusahaan yang sama

Rp 3.500.000/ 5 orang dari perusahaan yang sama

Biaya sudah termasuk materi ,Sertifikat, lunch dan coffee break

Pembayaran dapat ditransfer ke

BCA Cabang Sudirman
a/c no. 035-0555 421

a/n Puri Budi Yanti

Apa yang akan Anda Pelajari:

v Konsep Recruitment

v Mengapa Recruitment merupakan tahapan penting dalam manajemen SDM?

v Fakt0r-faktor penentu keberhasilan rekruitment

v Man Power Planiing

v Job Description & Job Specification

v Outsourcing

v Case Study

Facilitator:
Viera Adella, Psychology
Beliau merupakan seorang Psychology, consultant dan dosen di sebuah universitas swasta terkemuka di Jakarta. Beliau telah banyak berbicara di seminar dan pelatihan. Beliau sebelumnya merupakan praktisi untuk divisi HR telah bepengalaman puluhan tahun dalam melakukan tugas HR seperti recruitment, performance & appraisal, job description, HR Management, Risk Management, Quality Management System, Enviromental Management System

Etos Kerja

Tanggal:

15 Februari 2008

Pk. 13.30-17.00

Tempat kursus:

Hotel Ibis Slipi
Jakarta Barat

BIAYA:

Rp 500.000/peserta

Rp 1.350.000/ 3 orang dari perusahaan yang sama

Rp 2.000.000/ 5 orang dari perusahaan yang sama

Biaya sudah termasuk materi ,Sertifikat dan coffee break

Pembayaran dapat ditransfer ke

BCA Cabang Sudirman
a/c no. 035-0555 421

a/n Puri Budi Yanti

Apa yang akan Anda Pelajari:

v Konsep tentang etos kerja

v Dimensi Etos Kerja

v 8 etos kerja profesional

v Kasus-kasus etos kerja

v Pembentukan etos kerja

Facilitator:
Viera Adella, Psychology
Beliau merupakan seorang Psychology, consultant dan dosen di sebuah universitas swasta terkemuka di Jakarta. Beliau telah banyak berbicara di seminar dan pelatihan. Beliau sebelumnya merupakan praktisi untuk divisi HR telah bepengalaman puluhan tahun dalam melakukan tugas HR seperti recruitment, performance & appraisal, job description, HR Management, Risk Management, Quality Management System, Enviromental Management System

Strategic Selling Skills

Tanggal:

21 Februari 2008

Pk. 09.00-17.00

Tempat kursus:

Hotel Ibis Slipi
Jakarta Barat

BIAYA:

Rp 850.000/peserta

Rp 2.400.000/ 3 orang dari perusahaan yang sama

Rp 3.500.000/ 5 orang dari perusahaan yang sama

Biaya sudah termasuk materi ,Sertifikat, lunch dan coffee break

Pembayaran dapat ditransfer ke

BCA Cabang Sudirman
a/c no. 035-0555 421

a/n Puri Budi Yanti

Apa yang akan Anda Pelajari:

v Personal Strength Wisdom

v Know your competitor & Win without fighting

v Wisdom for Sales Person

v Offer a Unique Selling Proposition

v Plan, Sell & Win

v Role Play & Case Study

Facilitator:
Andi K Utomo
Beliau merupakan seorang praktisi dan pengajar di bidang Sales, Marketing, Management, Leadership. Beliau telah puluhan tahun menjadi pembicara untuk perusahaan dan publik training. Saat ini menjadi General Manager di sebuah perusahaan multinasional di Jakarta

Effective Handling Complaint: Using Complaint as a Moment of Truth

Tanggal:

29 Februari 2008

Pk. 13.30-17.00

Tempat kursus:

Hotel Ibis Slipi
Jakarta Barat

BIAYA:

Rp 500.000/peserta

Rp 1.350.000/ 3 orang dari perusahaan yang sama

Rp 2.000.000/ 5 orang dari perusahaan yang sama

Biaya sudah termasuk materi ,Sertifikat dan coffee break

Pembayaran dapat ditransfer ke

BCA Cabang Sudirman
a/c no. 035-0555 421

a/n Puri Budi Yanti

Apa yang akan Anda Pelajari:

v Bagaimana mengenal jenis keluhan pelanggan

v Bagaimana menangani pelanggan yang kecewa dan marah

v Bagaimana memanfaatkan moment of truth dari kemarahan pelanggan Anda

v Role Play & Case Study

Facilitator:
Yohana Purnama Dharmawan
Beliau telah +/- 20 tahun mengajar untuk service excellent, kepribadian, Grooming, First Impression, Publik Speaking baik untuk di perusahaan atau publik training. Perusahaan yang pernah diajarkan oleh Purnama a.l:
Asuransi AJ Manulife, Asuransi AIG Lippo, Asuransi Binadaya Nusaindah, Asuransi Bumiputera, Asuransi Cigna, Bangkok Bank, BCA, Lippo Bank, Bank Indonesia, PT Nestle Indonesia, Intiboga Sejahtera, DHL, Federal Express, Metro Dept Store, Lippo Karawaci, Biofarma, Kimia Farma, Kalbe Farma, PT Meiji Indonesia, PT Air Product Indonesia, PT BOC Indonesia, Hotel Ciputra, Hotel Natour Group, PLN, TV 7, Gramedia Group, Kompas, Sekolah St. Laurensia, Universitas Tarumanegara, Universitas Indonesia, UKI, Universitas Pancasila, Frank & Co, Duta Anggada, PT Astel

INFORMASI & PENDAFTARAN:

City Training

Muara Karang Blok J V Utara No.11A

Contact Person: Puri/Raya

Telp: 021- 021-930 38291 atau 021- 71683455

Fax: 021-668 0234

HP: 0818-118914 atau 0815-10275009

Email: info@citytraining-indo.com atau rayne.asmara@citytraining-indo.com

Website: www.citytraining-indo.com

Formulir Pendaftaran
Tanggal dan Topik :

q Merancang Sukses Anak Sejak Dini, 19 Januari 2008

q Stress Management, 29 Januari 2008

q The First Manager: How to Be a Good Manager, 31 Januari 2008

q Guide Recruitment: How to Find the Best Employee, 12 Februari 2008

q Ethos Kerja, 15 Februari 2008

q Strategic Selling Skills, 21 Februari 2008

q Handling Complaint, 27 Februari 2008

(Berikan tanda √ untuk tanggal yang diikuti)
Nama : 1............. ......... ......... ......... ......... ......... .
2............. ......... ......... ......... ......... ......... .
3............. ......... ......... ......... ......... ......... .
4............. ......... ......... ......... ......... ......... .
5............. ......... ......... ......... ......... ......... .
Company : ............ ......... ......... ......... ......... ......... .
Contact Person : …………………………………………
Alamat : ............ ......... ......... ......... ......... ......... .
Telp/HP : ............ ......... ......... ......... ......... ......... .
Fax : …………………………………………...
Email : ............ ......... ......... ......... ......... ......... .
Pembayaran : □ Transfer tanggal ......,........................,.......... □ Cash/Cek
Untuk Registrasi silahkan isi Form Pendaftaran dan fax ke 021-668 0234 atau e-mail ke info@citytraining-indo.com