With this e-mail, I represent Freddway International Learning d/h
Regards,
Indrayanti
(021) 7077 9856 / 652 2569
Product Promotion All indo info Promo world : Cell Phones, PDA, PC, Hardware, Software, Technology, news, Publisher, Advertising, Furniture, Marketing, business, Promotion, Computer, Sales, Call center, PABX, Modular, Office, Chair, Desk, Hand held, PCS, GPS, Spectrum Analyzer, Teak, Patio, Development, Medical, Dictionary, Mesothelioma, Literature, Real Estate, Money, Banking, Midi, etc..>> INDOPROMO.blogspot.com
With this e-mail, I represent Freddway International Learning d/h
Regards,
Indrayanti
(021) 7077 9856 / 652 2569
JANGAN BUANG CARTRIDGES / TINTA PRINTER kOSONG ( BEKAS PAKAI ) ANDA, KAMI MEMBELINYA !!! Kepada YTH. Bapak / Ibu Bag. PURCHASING / COMPUTER di tempat. Dengan hormat, Kami mencari / membeli Cartridges / Tinta Printer Kosong ( Bekas Pakai ). Adapun Kualifikasi & Daftar Harganya kami lampirkan pada DOWN LOAD LAMPIRANFILE ( LAMPIRAN FILE ) di bawah. Kami akan datang / jemput setelah Bapak / Ibu tentukan kapan & dimana tempat & waktunya. Atas perhatian, waktu dan kerja samanya, kami ucapkan banyak terima kasih. SILAHKAN HUBUNGI : RIDWAN : 0815- 863 21163. |
=====================================
EFFECTIVE BUDGETING & COST CONTROL
PLANNING & CONTROLLING
=====================================
WEBSITE : http://www.binamanajemen.com
Bila ada alamat email lain yang lebih tepat untuk kiriman informasi pelatihan ini harap diberitahukan kepada kami melalui email info@binamanajemen.com. Namun bila Anda tidak menghendaki adanya kiriman email seperti ini lagi - apapun alasannya - kami mohon kemurahan hatinya untuk memberitahukan kepada kami dengan mengirimkan email kosong ke : unsubscribe@binamanajemen.com. Terima kasih atas kerjasamanya.
Jadual & Lokasi :
Kamis, 21-08-2008 - Jum'at, 22-08-2008
Harris Hotel Tebet / The Park Lane Hotel Casablanca
: : BONUS ! ! FLASHDISK : :
Peserta yang telah mendaftar 4 orang. Training ini akan running minimal 5 peserta.
Fee/Investasi :
Rp 2.500.000,-
Who should attend ?
Public
Course Leader :
Slamet afandi memperoleh gelar master of business administration dari IEU Institute of Management/Europan University majoring in Financial Controlling and Planning.
Training Description :
Budget merupakan suatu alat ajuan atau petunjuk bagi perusahaan dalam melakukan usahanya serta merupakan alat control. Tanpa adanya budget, perusahaan akan mengalami kesulitan. Budget bukan sekedar angka-angka yang tanpa makna yang dibuat berdasarkan forecast. Namun seringkali perusahaan tidak menyadarinya, atau membuat budget ala kadarnya, yang penting ada budget. Atau budget dibuat dengan hanya sekedar mengkompilasi angka-angka yang dikumpulkan dari setiap departement fungsional.
Dengan adanya budgeting, perusahaan akan mencoba memasukkan seluruh faktor yang mempengaruhi jalannya perusahaan hingga tujuan, strategi dan taktik dalam memenangkan persaingan. Dalam pelatihan ini akan dibahas bagaimana memperhitungkan external dan internal faktor dalam menentukan tujuan dan strategi, sehingga budget dapat dibuat dengan komprehensif.
TUJUAN WORKSHOP
1. Memberikan pemahaman terhadap Definisi dan tujuan budgeting dalam sebuah perusahaan
a. Definisi dan tujuan budgeting dalam sebuah perusahaan
b. Konsep dan cycle budgeting
c. Tujuan dari Strategic Planning
2. Memberikan konsep dan aplikasi dalam melakukan analisa strategi untuk kondisi internal dan external
3. Memberikan pemahaman dan aplikasi dalam membuat budgeting secara detail dan bertahap
4. Memberikan pemahaman dan aplikasi dalam membuat departemental budget
5. Memberikan pemahaman untuk mengatur proses review dan approval budget secara efektif
6. Memberikan pemahamana bagaimana menggunakan budget sebagai alat ukur kinerja
7. Dapat memanfaatkan kesempatan untuk:
- mendapatkan pemecahan masalah yang mungkin dihadapi berkaitan dengan topik bahasan
- me-refresh/mereview kembali metode yang digunakan selama ini apakah sudah efektif atau masih mungkin disempurnakan
- sharing experience dengan sesama peserta dan instruktur
METODE PELATIHAN :
Metode yang digunakan dalam pelatihan ini adalah lektur, workshop, studi kasus dan konsultasi interaktif.
Outline :
1. PRINSIP BUDGETING DAN COST CONTROL
- FUNGSI BUDGET DAN RUANG LINGKUP BUDGET
- TUJUAN, KONSEP DAN PROSES BUDGET
- PERFORMANCE EVALUATION
2. LINKING THE TACTICAL BUDGET TO COMPANY STRATEGIC OBJECTIVES
- BUDGETING CYCLE
- ANALISA EXTERNAL FAKTOR DAN ASUMSI DASAR BUDGET
- HUBUNGAN ANTARA TUJUAN, STRATEGI DAN TAKCTICAL BUDGET DAN MEREFLEKSIKAN DALAM LAPORAN KEUANGAN
3. THE REVENUE BUDGETING
- HUBUNGAN ANTARA REVENUE DAN STRATEGY PERUSAHAAN
- MEMBUAT BUDGET REVENUE SECARA KOMPREHENSIF
- TEKNIK APLIKATIF DALAM MENGEVALUASI BUDGET REVENUE
- CONTIGENCY PLAN
- REVENUE BUDGETING CYCLE DAN MANAGEMENT COMMITMENT
4. THE OPERATING BUDGET
- LANGKAH - LANGKAH PEMBUATAN OPERATIONAL BUDGET
- MENGHITUNG LABOR HOURS AVAILIBILITY DAN HEADCOUNT PLAN
- MENGHITUNG BUDGETED MANUFACTURING OVERHEAD RATES
5. EXPENSE BUDGETING
- TEKNIK MEMBUAT EXPENSE BUDGET (COMPETITIVE PARITY, PERCENTAGE OF SALES, FIXED SUM PER UNIT, PREVIOUS PROFIT, ROI & TASK METHOD)
- DETAIL AND COMPLETENESS
- ALLOCATIONS FROM COST CENTERS
- MEMBUAT BUDGET SELLING EXPENSES DAN MARKETING EXPENSES
- CAPITAL EXPENDITURES BUDGETING AND ANALYSIS
- COST CONTROL DAN REPORTING EXPENSES
6. MENYIAPKAN DEPARTMENTAL BUDGET
- KONSEP DAN APLIKASI SPENDING BUDGET
- MENINGKATKAN KEAKURASIAN EXPENSES BUDGET
7. PROSES APPROVAL BUDGET
- BAGAIMANA REVIEW PROCESS YANG EFEKTIF
- MEMBUAT CONTIGENCY PLAN
- MENGINDENTIFIKASIKAN RESERVE DALAM BUDGET
8. PENGUKURAN KINERJA TERHADAP BUDGET
- VARIANCE ANALYSIS
- MENENTUKAN KAPAN BUDGET HARUS DIREVISI
- TAKES TO MAKE ANALYSIS
9. BEST PRACTICE IN COST CONTROL
Audit-Fraud Series
- 27-29 Agustus : Fraud-Auditing : Prevention, Detection & Investigation
Banking & Investment Series
Export Import Series
- 22-23 Agustus : Pengawasan dan Audit Kepabeanan dalam Pembayaran Internasional Pada Transaksi Ekspor Import
- 28-29 Agustus : Customs Facilities, Shipping Documents and Export Import Procedure
Finance Series
- 19-20 Agustus : Financial Accounting Analysis and Reporting
- 21-22 Agustus : Effective Budgeting and Cost Control : Planning & Controlling
- 26-27 Agustus : Effective Inventory Accounting : Controlling & Decision Making
- 26-27 Agustus : Fixed Asset Management : Controlling & Decision Making
- 28-29 Agustus : SOP Finance : Set up, Design & Implementation
- 28-29 Agustus : Improving Productivity Through Quality and Cost Control
HR & Manpower Series
- 06-07 Agustus : Penyusunan Struktur Skala Upah yang Efektif sesuai Peraturan Pemerintah dan Pendekatan Pasar
- 19-20 Agustus : Cara Tepat Mengidentifikasi KPI dengan Analisa Portofolio Bisnis. Sebuah Upaya Mengimplementasikan PMS dengan Pendekatan Balance Scorecard
- 28-29 Agustus : Implementasi Sistem Karir Melalui Pendekatan Talent Based Management
- 29-30 Agustus : Outsourcing, Perjanjian Kerja dan Aspek Hukum Hubungan Industri :Implementasi serta Permasalahanya
Operation & Production Series :
- 05-06 Agustus : Best Practice in Logistic Cost Reduction
- 06-07 Agustus : Office Productivity : Simplification of Work & Administration Management
- 09 Agustus : Developing Supplier Relationship in Purchasing
- 11-12 Agustus : Inventory Management and Control System : Design, Set up & Implementation
- 20 Agustus : Managing Master Schedule In Manufacturing
- 23 Agustus : Effective Purchasing Management for New Buyer
- 23 Agustus : Zero Defect Through Poka Yoke
- 26-27 Agustus : Managing Supply Chain Aligning Corporate Strategy with Supply Chain Strategy
- 30 Agustus : Measuring & Achieving Real Inventory Accuracy in Warehouse
- 30 Agustus : Six Sigma Vision : Strategy to Business Excellence
Taxation Series :
- 29 Agustus : Sunset Policy : Fasilitas Penghapusan Sanksi Pajak
Others :
- 28 Agustus : Electronic Filing and Document Management System
Ayu (08561941165) dan Ilyas (08567066760)
Telepon : (021) 71340715 / 71340769 / 7420820
Faximili : (021) 7420820
email : registertraining@gmail.com
Registrasi via SMS :
Ketik : Reg
Contoh : Reg Effective Budgeting and Cost Control Anton & Anna
Kirim ke : 081514738206
=======================================
CARA TEPAT MENGIDENTIFIKASI KPI MELALUI ANALISA PORTOFOLIO BISNIS.
SEBUAH UPAYA MENGIMPLEMENTASIKAN PMS DENGAN PENDEKATAN BALANCE SCORECARD
=======================================
WEBSITE : http://www.binamanajemen.com
Bila ada alamat email lain yang lebih tepat untuk kiriman informasi pelatihan ini harap diberitahukan kepada kami melalui email info@binamanajemen.com. Namun bila Anda tidak menghendaki adanya kiriman email seperti ini lagi - apapun alasannya - kami mohon kemurahan hatinya untuk memberitahukan kepada kami dengan mengirimkan email kosong ke : unsubscribe@binamanajemen.com. Terima kasih atas kerjasamanya.
Jadual & Lokasi :
Selasa, 19-08-2008 - Rabu, 20-08-2008
Harris Hotel Tebet / The Park lane Hotel Casablanca
: : BONUS ! ! FLASHDISK : :
Peserta yang mendaftar 4 orang. Training ini akan jalan dengan minimal peserta 5 orang.
Fee/Investasi :
Rp 2.950.000,-
Who should attend ?
Public
Course Leader :
Training Description :
Workshop selama dua hari ini didesain untuk memberikan pendekatan yang komprehensif dan sekaligus praktikal, tentang bagaimana langkah-demi-langkah membangun sinergi antara corporate and employee performance. Workshop juga akan menuntun peserta untuk mengidentifikasi serta memformulasikan suatu KPI (Key Performance Indicator) yang optimal, dengan menggunakan pendekatan empat perspektif Balanced Scorecard.
Workshop ini ditujukan tidak hanya bagi mereka yang sudah menerapkan Balance Scorecard dan ingin mengoptimalkan formulasi KPI nya, tapi juga bagi perusahaan yang belum menerapkan Balance Scorecard dan ingin meningkatkan KPI nya dengan mengacu pada KPI Balance Scorecard.
MANFAAT YANG DIDAPAT DALAM MENGIKUTI PELATIHAN INIMetode Pelatihan :
Metode yang digunakan dalam pelatihan ini adalah lektur, workshop, studi kasus dan konsultasi interaktif dan disertai dengan alat analisa menggunakan aplikasi Excel.
Outline :
2. MENDESAIN PETA STRATEGI DAN SASARAN KINERJA PERUSAHAAN DENGAN PENDEKATAN EMPAT PERSPEKTIF BALANCED SCORECARD
3. MENURUNKAN (CASCADING PROCESS) SASARAN KINERJA PERUSAHAAN KE LEVEL DIVISI/DEPARTEMEN
4. BAGAIMANA CARA MENGINTEGRASIKAN SASARAN KINERJA KORPORAT DENGAN SASARAN KINERJA INDIVIDU
5. MEMPERKENALKAN METODE UNTUK MENGIDENTIFIKASI KEY PERFORMANCE INDICATORS DARI BERAGAM FUNGSI DALAM PERUSAHAAN
6. MENGENAL MODEL PENDEKATAN INTEGRATIF DALAM MENGELOLA KINERJA PERUSAHAAN : CORPORATE, DIVISION/DEPARTMEN AND INDIVIDUAL SCORECARD
7. MENDESAIN DAN MERUMUSKAN INDIVIDUAL PERFORMANCE SCORECARD DENGAN MENGACU PADA CORPORATE AND DIVISION/DEPARTMEN SCORECARD
Audit-Fraud Series
- 27-29 Agustus : Fraud-Auditing : Prevention, Detection & Investigation
Banking & Investment Series
Export Import Series
- 22-23 Agustus : Pengawasan dan Audit Kepabeanan dalam Pembayaran Internasional Pada Transaksi Ekspor Import
- 28-29 Agustus : Customs Facilities, Shipping Documents and Export Import Procedure
Finance Series
- 19-20 Agustus : Financial Accounting Analysis and Reporting
- 21-22 Agustus : Effective Budgeting and Cost Control : Planning & Controlling
- 26-27 Agustus : Effective Inventory Accounting : Controlling & Decision Making
- 26-27 Agustus : Fixed Asset Management : Controlling & Decision Making
- 28-29 Agustus : SOP Finance : Set up, Design & Implementation
- 28-29 Agustus : Improving Productivity Through Quality and Cost Control
HR & Manpower Series
- 06-07 Agustus : Penyusunan Struktur Skala Upah yang Efektif sesuai Peraturan Pemerintah dan Pendekatan Pasar
- 19-20 Agustus : Cara Tepat Mengidentifikasi KPI dengan Analisa Portofolio Bisnis. Sebuah Upaya Mengimplementasikan PMS dengan Pendekatan Balance Scorecard
- 28-29 Agustus : Implementasi Sistem Karir Melalui Pendekatan Talent Based Management
- 29-30 Agustus : Outsourcing, Perjanjian Kerja dan Aspek Hukum Hubungan Industri :Implementasi serta Permasalahanya
Operation & Production Series :
- 05-06 Agustus : Best Practice in Logistic Cost Reduction
- 06-07 Agustus : Office Productivity : Simplification of Work & Administration Management
- 09 Agustus : Developing Supplier Relationship in Purchasing
- 11-12 Agustus : Inventory Management and Control System : Design, Set up & Implementation
- 20 Agustus : Managing Master Schedule In Manufacturing
- 23 Agustus : Effective Purchasing Management for New Buyer
- 23 Agustus : Zero Defect Through Poka Yoke
- 26-27 Agustus : Managing Supply Chain Aligning Corporate Strategy with Supply Chain Strategy
- 30 Agustus : Measuring & Achieving Real Inventory Accuracy in Warehouse
- 30 Agustus : Six Sigma Vision : Strategy to Business Excellence
Taxation Series :
- 29 Agustus : Sunset Policy : Fasilitas Penghapusan Sanksi Pajak
Others :
- 28 Agustus : Electronic Filing and Document Management System
Dian (0813 83962620) dan Luthfi (021 71066836)
Telepon : (021) 71340715 / 71340769 / 7420820
Faximili : (021) 7420820
email : registertraining@gmail.com
Registrasi via SMS :
Ketik : Reg
Contoh : Reg Cara Tepat Mengidentifikasi KPI Melalui Analisa Portofolio Bisnis dan Balance Scorecard Anton & Anna
Kirim ke : 081514738206
=======================================
ELECTRONIC FILING & DOCUMENT MANAGEMENT SYSTEM
=======================================
WEBSITE : http://www.binamanajemen.com
Bila ada alamat email lain yang lebih tepat untuk kiriman informasi pelatihan ini harap diberitahukan kepada kami melalui email info@binamanajemen.com. Namun bila Anda tidak menghendaki adanya kiriman email seperti ini lagi - apapun alasannya - kami mohon kemurahan hatinya untuk memberitahukan kepada kami dengan mengirimkan email kosong ke : unsubscribe@binamanajemen.com. Terima kasih atas kerjasamanya.
Jadual & Lokasi :
Kamis, 28-08-2008
The Park lane Hotel Casablanca
BONUS !! = > > : : FLASHDISK & SOFTWARE ELECTRONIC FILING : :
Fee/Investasi :
Rp 1.500.000,-
Who should attend ?
Public
Course Leader :
Training Description :
Arsip merupakan pertanggungjawaban kerja yang harus selalu dipelihara dirawat dan dilindungi keberadaannya. Namun tidak seluruh arsip diperlakukan sama karena arsip akan diperlakukan sesuai dengan nilai guna yang dikandungnya dan akan menjadi pusat ingatan yang akan menjadi referensi dalam hal-hal tertentu pada saat management mengambil keputusan.
Perlindungan keberadaan arsip telah diatur oleh Undang-undang No.7 Thn. 1971, tentang Ketentuan-ketentuan pokok kearsipan dan Undang-undang tersebut diberlakukan baik pada instansi Pemerintah maupun Swasta dan harus dilaksanakan. Instansi Pemerintah pada umumnya telah memberlakukan Undang-Undang tersebut namun Perusahaan swasta karena keterbatasan yang ada kurang memperioritaskan pengelolaan arsip.
Sangat disadari bahwa Arsip akan selalu bertambah seiring dengan berkembangnya kegiatan organisasi dan kegiatan usaha sehingga pada saatnya akan merupakan beban bagaimana harus mengelolanya. Peraturan Pemerintah RI No. 34 tahun 1979, tentang Penyusutan Arsip merupakan solusi bagaimana menangani arsip.
Keterbatasan ruangan kerja telah merupakan masalah tersendiri belum termasuk ruangan untuk menempatkan arsip yang pada saat tertentu dikemudian hari merupakan masalah besar.
Peraturan Pemerintah No. 34/1979 merupakan jalan keluar agar penyimpanan arsip tidak akan merupakan masalah besar dikemudian hari tetapi harus selalu diwaspadai karena arsip akan selalu bertambah berdasarkan deret ukur sedangkan penyusutan berdasarkan deret hitung.
TUJUAN
Paket pendidikan dan pelatihan kearsipan ini diharapkan dapat :
1. Meningkatkan kesadaran terhadap fungsi dan peranan arsip sebagai bukti akuntabilitas dan mendukung proses pengambilan keputusan pada organisasi baik pemerintah pusat, daerah maupun bisnis.
2. Meningkatkan wawasan, dan pengetahuan di bidang kearsipan, sehingga terciptanya profesionalisme bagi pengelola arsip.
3. Meningkatkan dan mengembangkan keterampilan dibidang kearsipan, sehingga setelah mengikuti diklat dapat memberikan kontribusi bagi organisasi untuk mencapai efektifitas dan efisiensi kerja serta mengantisipasi hilangnya arsip/dokumen yang mempunyai nilai memori organisasi dan sumber
Metode Pelatihan :
Metode yang digunakan dalam pelatihan ini adalah lektur, workshop, studi kasus dan konsultasi interaktif dan disertai dengan alat analisa menggunakan aplikasi Excel.
Outline :
1. KONSEP DAN PENGENALAN PENGELOLAAN ARSIP DINAMIS SECARA ELEKTRONIK DAN PERANANNYA DALAM ORGANISASI
2. PENGENALAN TEKNOLOGI PENGELOLAAN ARSIP ELEKTRONIK BAIK SOFTWARE DAN HARDWARE
3. PENGELOLAAN DOKUMEN DENGAN BANTUAN TEKNOLOGI INFORMASI MENGGUNAKAN BUKU AGENDA ELEKTRONIK HINGGA DISTRIBUSI & DISPOSISI
4. ASPEK PENTING DALAM IMPLEMENTASI PENGELOLAAN ARSIP SECARA DIGITAL DAN ASPEK LEGALITASNYA
5. PERANCANGAN, PENGGUNAAN SISTEM & STRUKTUR (PENAMAAN, PENYIMPANAN & PENGENDALIAN) ARSIP ELEKTRONIK DENGAN SOFTWARE
Audit-Fraud Series
- 27-29 Agustus : Fraud-Auditing : Prevention, Detection & Investigation
Banking & Investment Series
Export Import Series
- 22-23 Agustus : Pengawasan dan Audit Kepabeanan dalam Pembayaran Internasional Pada Transaksi Ekspor Import
- 28-29 Agustus : Customs Facilities, Shipping Documents and Export Import Procedure
Finance Series
- 19-20 Agustus : Financial Accounting Analysis and Reporting
- 21-22 Agustus : Effective Budgeting and Cost Control : Planning & Controlling
- 26-27 Agustus : Effective Inventory Accounting : Controlling & Decision Making
- 26-27 Agustus : Fixed Asset Management : Controlling & Decision Making
- 28-29 Agustus : SOP Finance : Set up, Design & Implementation
- 28-29 Agustus : Improving Productivity Through Quality and Cost Control
HR & Manpower Series
- 06-07 Agustus : Penyusunan Struktur Skala Upah yang Efektif sesuai Peraturan Pemerintah dan Pendekatan Pasar
- 19-20 Agustus : Cara Tepat Mengidentifikasi KPI dengan Analisa Portofolio Bisnis. Sebuah Upaya Mengimplementasikan PMS dengan Pendekatan Balance Scorecard
- 28-29 Agustus : Implementasi Sistem Karir Melalui Pendekatan Talent Based Management
- 29-30 Agustus : Outsourcing, Perjanjian Kerja dan Aspek Hukum Hubungan Industri :Implementasi serta Permasalahanya
Operation & Production Series :
- 05-06 Agustus : Best Practice in Logistic Cost Reduction
- 06-07 Agustus : Office Productivity : Simplification of Work & Administration Management
- 09 Agustus : Developing Supplier Relationship in Purchasing
- 11-12 Agustus : Inventory Management and Control System : Design, Set up & Implementation
- 20 Agustus : Managing Master Schedule In Manufacturing
- 23 Agustus : Effective Purchasing Management for New Buyer
- 23 Agustus : Zero Defect Through Poka Yoke
- 26-27 Agustus : Managing Supply Chain Aligning Corporate Strategy with Supply Chain Strategy
- 30 Agustus : Measuring & Achieving Real Inventory Accuracy in Warehouse
- 30 Agustus : Six Sigma Vision : Strategy to Business Excellence
Taxation Series :
- 29 Agustus : Sunset Policy : Fasilitas Penghapusan Sanksi Pajak
Others :
- 28 Agustus : Electronic Filing and Document Management System
Dian (0813 83962620), Ayu (08561941165) dan Aziz (081513172435)
Telepon : (021) 71340715 / 71340769 / 7420820
Faximili : (021) 7420820
email : registertraining@gmail.com
Registrasi via SMS :
Ketik : Reg
Contoh : Reg Electronic Filing & Document Management System Anton & Anna
Kirim ke : 081514738206
Berikut ini kami informsikan Program Training bulan Agustus s/d Oktober 2008 untuk lebih jelasnya Bapak / Ibu dapat melihat di attach file. Terima Kasih
Organized By :
Freddway International Learning
(d/h Widyakarya Training Center)
TIPS & TRICK MEMOTIVASI KARYAWAN YANG DILANDA KEBOSANAN (**New Topic)
Hotel Menara Peninsula
27 Agustus 2008 Pk. 09:00 – 11:00
FREE OF CHARGE–Reservasi Diperlukan (Max. 2 peserta)
| BUSINESS CREATIVITY & INNOVATION (**New Topic)
Hotel Menara Peninsula
27 Agustus 2008 Pk. 13:00 – 15:30
Biaya Pendaftaran : Rp. 350.000,-/orang (Termasuk sertifikat)
|
Apakah karyawan Anda mengalami :
KEJENUHAN - KEBOSANAN – TIDAK ADA TEROBOSAN BARU – PATAH SEMANGAT
Short Training Ini Akan Membahas Secara Praktis Jalan Keluarnya!!!!
Kebosanan barangkali merupakan sesuatu yang nyaris luput dari perhatian kalangan atasan didalam perusahaan sejauh menyangkut masalah karyawan. Jika Anda adalah seorang supervisor, manajer, atau petinggi di departemen HR, atau pemilik usaha yang membawahi sejumlah pegawai, mungkin Anda belum menyadari bahwa karyawan yang dilanda kebosanan termasuk persoalan serius.
Apa Yang Anda Pelajari ? 1. Gejala-gejala yang muncul yang mengindikasikan bahwa karyawan Anda sedang mengalami kebosanan dan demotivasi ? 2. Berbagai Tips & Trick untuk mensiasati berbagai masalah kebosanan dan kejenuhan ditempat kerja? 3. Berbagai Tips praktis untuk meningkatkan gairah kerja yang masih bisa dilakukan, walaupun sifat penugasan Anda memang sudah membosankan
PEMBICARA Freddy W. liong, MBA Berpengalaman luas dibidang finance, accounting, system & procedure, tax, budget, audit, marketing & HRD. Memulai karirnya di salah satu The Big Six Consulting Firm, lalu bergabung ke berbagai jenis industri manufaktur, jasa dan real estate. Pendidikan terakhir diraih dari Saint Louis University – USA dengan jurusan finance & International Business. | Apa Yang Dipelajari ?
1. Leadership yang mendorong kreativitas & inovasi didalam team 2. Memahami pentingnya kreativitas & inovasi ü Mengapa Anda & perusahaan membutuhkan kreativitas ü Apa manfaatnya ? 3. Cara kerja otak manusia – kaitan dengan proses kreativitas & inovasi 4. Mengenali berbagai tehnik kreativitas ü Berbagai jenis tehnik kreativitas seperti : Brainstroming – Mindmapping – Reversals – Analogi – Metaphor – Visual Trigger – Eliminating ü Berbagai contoh-contoh hasil penemuan didalam dunia ini ü Excercises
Informasi Lebih Lanjut : Sheila / 6413223 / 08568862282 / 08158206211 Fax. (021) 6518961 / 6519809 E-mail : sheilavalmail@yahoo.com |
BEST SELLER TOPICS :
- Mendeteksi Kebocoran & Kecurangan Didalam Perusahaan (26 Agutsus 2008)
- Purchasing Management (26 Agustus 2008)
- Practical Sales Negotiation Skill (26 Agustus 2008)
- Finance For Non Finance Background - FINON (28 Agustus 2008)
Register : Sheila
(021) 6413223 / 08568862282 / 08158206211
MENDETEKSI KEBOCORAN & KECURANGAN DALAM PERUSAHAAN & PENCEGAHANNYA Hotel Menara Peninsula, 26 Agustus 2008 / Pk. 08:30 – 16:00 Tahukah Anda ? 1. Bahwa Rata-Rata Didalam Perusahaan Potensi Terdapat 40 Jenis Sumber Kebocoran & Kecurangan Yang “Siap” Mengancam Aset Perusahaan. 2. Bagaimana caranya mengamankan aset perusahaan dari berbagai macam ancaman kolusi dan korupsi ? 3. Sadarkah Anda bahwa, penyebab terbesar , KECURANGAN, KOLUSI & KORUPSI didalam perusahaan. Kebanyakan disebabkan oleh lemahnya Sistem Kontrol perusahaan? Pelajarilah didalam lokakarya ini SISTEM, PROSEDUR & KONTROL yang memenuhi syarat untuk mengantisipasi berbagai kecurangan didalam tubuh perusahaan Anda 1. Mengenali berbagai jenis sumber kebocoran & kecurangan didalam perusahaan 2. Berbagai kasus penyelewengan dalam - bidang keuangan - pengelolaan pembelian / pengadaan barang - pengelolaan persediaan - penggunaan biaya overhead / operasional - penjualan - pembukuan 3. Prinsip & perangkat pencegahan yang harus dimiliki oleh perusahaan 4. Berbagai tehnik untuk melakukan pendeteksian & pencegahan kebocoran & kecurangan didalam perusahaan Biaya pendaftaran : Rp. 1,750,000 / peserta (Kirim 2 Peserta, Gratis Peserta Ke-3). Pelunasan dua minggu sebelum hari pelatihan, mendapat discount sebesar Rp. 100.000,-/ peserta. Harga sudah termasuk : makalah, makan siang, coffee break dan sertifikat. PEMBICARA Freddy W. Liong, MBA Berpengalaman luas didalam bidang management, leadership dan human resources. Memulai karirnya disalah satu The Big Six Consulting Firm, lalu bergabung ke berbagai jenis industri manufaktur, jasa dan real estate. Pendidikan terakhir diraih dari Saint Louis University - USA dengan jurusan finance & International Business. PURCHASING MANAGEMENT Hotel Menara Peninsula, 26 Agustus 2008 / Pk. 08:30 – 16:00 Ø Bagaimana cara memanajemeni pembelian secara efektif ? Ø Bagaimana mempersiapkan berbagai negosiasi dengan berbagai tipe supplier ? Ø Bagaimana tehnik-tehnik menghadapi situasi deadline, supplier yang “ sulit “, memenuhi tuntutan internal yang pelik ? Dapatkan jawabannya dalam lokakarya ini Apa Yang Anda Pelajari : 1. Bagaimana melakukan penawaran secara efektif & positif 2. Bagaimana menentukan dan memenuhi ekspektasi berbagai pihak 3. Berbagai strategi konsesi yang bernilai 4. Berurusan dengan supplier tunggal 5. Bernegosiasi dalam deadline yang ketat 6. Bagaiman tehnik meningkatkan bargaining power Anda selama bernegosiasi 7. Hal-hal yang harus dihindari saat melakukan negosiasi pembelian. Siapa Yang Dianjurkan Ikut : Purchase Supervisor - Buyer –Finance Supervisor- Purchase Manager - Procurement Manager dll Biaya Pendaftaran : Rp 1.500.000,- / peserta, ( Kirim 2 peserta , gratis peserta ke – 3 ). Pelunasan dua minggu sebelum hari pelatihan, mendapat discount sebesar Rp. 100.000,- / peserta. Harga sudah termasuk : makalah, makan siang, coffee break dan sertifikat. PEMBICARA Beliau memiliki latar belakang pendidikan didalam bidang jurusan akuntansi dan keuangan. Beliau memperdalam bidang akademisnya dengan meraih gelar Magister Manajemen dengan jurusan keuangan. Beliau memiliki pengalaman bekerja dibeberapa perusahaan besar dan perusahaan asing dalam bidang keuangan maupun pembelian. Saat ini beliau masih aktif berkarir disalah satu perusahaan asing di divisi purchasing. PRACTICAL SALES NEGOTIATION SKILL Hotel Menara Peninsula, 26 Agustus 2008 / Pk. 08:30 – 16:00 APA KEUNGGULAN PELATIHAN INI? LEBIH TEPAT SASARAN Peserta dibekali untuk memahami berbagai karakter dasar manusia dan bagaimana cara bernegosiasi dengan masing-masing karakter. Kenapa ini penting ? Karena kita bernegosiasi dengan manusia, bukan dengan benda mati. TIDAK ADA TEORI YANG BERTELE-TELE, SANGAT PRATICAL Pelatihan diberikan dalam bentuk-bentuk Tips & Tricks, sharing experiences basis, menggunakan studi kasus, roleplay, menyegarkan dan tidak membosankan Siapa Yang Disarankan Ikut ? Seluruh Eksekutif yang sering melakukan aktivitas negosiasi . Tujuan Pelatihan : · Memahami tentang proses dan prinsip negosiasi · Mempelajari tentang berbagai strategi negosiasi · Cara menggunakan berbagai tehnik negosiasi dalam kondisi yang berbeda-beda A.Kenapa kita harus bernegosiasi ? Ø Berbagai alasan kenapa kita setiap hari melakukan negosiasi B.Berbagai kiat menjadi negosiator yang efektif Ø Rencanakan negosiasi Anda Ø Kendalikan emosi Anda dan tetap rasional Ø Jangan menyerah tanpa mendapatkan hasil Ø Jangan menjanjikan apa yang tidak dapat anda beri C.Berbagai strategi negosiasi : Taktik & Tehnik Ø Taktik mengatur, bertindak, mengendalikan situasi negosiasi Ø Strategi & SWOT analisis untuk mendapatkan hasil Ø Fleksibilitas didalam negosiasi Ø Tehnik berhadapan dengan lawan Ø Lain-lain D. Roleplay & Studi Kasus Biaya Pendaftaran : Rp.1,500,000 / peserta. Pelunasan Dua Minggu sebelum hari pelatihan, mendapat discount sebesar Rp.100,000,- / peserta. Harga sudah termasuk : makalah, sertifikat, makan siang & coffee break Beliau adalah praktisi yang masih aktif disalah satu perusahaan swasta yang pekerjaannya banyak terlibat didalam negosiasi, sales & marketing strategy. Selain bekerja diperusahaan swasta, beliau juga aktif mengajar di berbagai tempat dengan topik yang sesuai dengan keahliannya. Pendidikan formal diambil dari Universitas Parahyangan Bandung dengan jurusan Management. FINON FINANCE – FOR NON FINANCE Hotel Menara Peninsula, 28 Agustus 2008 / Pk. 08:30 – 16:00 Setiap Tindakan Didalam Operasional Akan Membawa Dampak Terhadap Keuangan Perusahaan. Apakah para eksekutif Anda sudah memahami dan menyadari bahwa, setiap tindakan dan keputusan yang salah akan membawa kerugian terhadap keuangan perusahaan. Lokakarya praktis ini membekali para pimpinan menjadi “Melek Keuangan” dengan cara memahami bagaimana impikasi suatu tindakan akan membawa dampak keuangan perusahaan. Manfaat Yang Anda Peroleh : 1. Agar peserta mampu bekerja lebih terarah & produktif 2. Mampu menggunakan laporan keuangan & budget sebagai alat untuk perencanaan & pengendalian operasiona 3. Mampu membaca budget dengan efektif 4. Memahami dengan jelas implikasi suatu tindakan operasional terhadap keuangan perusahaan Apa Yang Dipelajari ? 1. Tips & Tricks membaca laporan keuangan secara praktis 2. Bagaimana melakukan analisa laporan keuangan untuk kepentingan operasional dan pengambilan keputusan 3. Mengenal anatomi BUDGET dan cara menyusunnya 4. Menggunakan Laporan Keuangan & Budget sebagai media untuk merencanakan dan mengendalikan operasional Biaya pendaftaran : Rp. 1,750,000 / peserta (Kirim 2 Peserta, Gratis Peserta Ke-3). Pelunasan dua minggu sebelum hari pelatihan, mendapat discount sebesar Rp. 100.000,-/ peserta. Harga sudah termasuk : makalah, makan siang, coffee break dan sertifikat. PEMBICARA Freddy W. Liong, MBA Berpengalaman luas didalam bidang management, leadership dan human resources. Memulai karirnya disalah satu The Big Six Consulting Firm, lalu bergabung ke berbagai jenis industri manufaktur, jasa dan real estate. Pendidikan terakhir diraih dari Saint Louis University - USA dengan jurusan finance & International Business.Apa Yang Dibahas?
Drs. Kuncu Saragih, MM
Apa Yang Dibahas?
PEMBICARA
Alviko Ibnugroh, SE, MM