Tuesday, August 26, 2008

TRAINING KEY ACCOUNT MANAGEMENT

Key Account Management
Maximize Relationship, Create Partnership, Boost Sales
Tanggal 26-27 Agustus 2008
Jam : 09.00 – 17.00 WIB
OVERVIEW
Key Account Management memberikan pemahaman mengenai teknik yang dapat digunakan untuk membina hubungan yang berkesinambungan dan saling menguntungkan dengan key account (big customer). Key account adalah aset yang berharga bagi perusahaan. Dari customer semacam inilah perusahaan bisa mengharapkan extraordinary profit. Namun memelihara key account bukanlah suatu hal yang mudah. Dengan menggunakan konsep C-T-C (Concept-Tools-Case), program ini akan memaparkan strategi dan taktik yang memperhatikan kondisi internal serta eksternal account tersebut. Secara internal, perusahaan harus bisa mengenali serta menjalin hubungan yang baik dengan account’s key players. Sementara secara eksternal, setiap potensi serta ancaman yang dihadapi oleh account pun harus dipahami agar perusahaan bisa memberikan customized solution yang tepat. Dengan demikian, hubungan menguntungkan yang diinginkan akan terjalin dengan baik.
TUJUAN
§ Membentuk pemahaman tentang pentingnya membangun key account relationship yang didasari oleh hubungan saling menguntungkan
§ Membekali peserta dengan teknik-teknik serta tools untuk melakukan analisa lingkungan internal dan eksternal key account
§ Meningkatkan skill peserta dalam menyusun sasaran, strategi, serta taktik untuk keep and grow the key accounts
SASARAN
Pelatihan ini ditujukan bagi Anda yang menangani pelanggan institusi/korporat dengan nilai penjualan yang besar. Posisi-posisi yang cocok mengikuti pelatihan ini adalah VP Sales, Sales Director, GM Sales, Branch Manager, Senior Sales Manager, Senior Account Manager, Sales Manager, Account Manager, Sales Area Manager, Marketing Manager, Senior Sales Executive, dan Senior Account Executive
MATERI
HARI 1
Sesi 1: Understanding Key Account Management
Memahami konsep dasar dari Key Account Management
Sesi 2: Key Account Analysis
Menganalisis kondisi account serta lingkungan eksternal yang mempengaruhinya, baik mikro maupun makro, secara sistematis
Sesi 3: Key Account Analysis: Tools and Case Discussion
Mengaplikasikan teknik-teknik analisis kondisi account serta lingkungan eksternal yang mempengaruhinya, baik mikro maupun makro
Sesi 4: Account Strategic Intents
Melakukan segmentasi terhadap account-account yang dimiliki sebagai dasar untuk menetapkan strategi yang spesifik untuk bagi setiap account
Sesi 5: Setting Account Goals
Menetapkan sasaran yang spesifik dan terukur atas key account yang ada
Sesi 6: Setting Account Goals: Tools and Case Discussion
Melakukan segmentasi terhadap account-account yang dimiliki sekaligus menetapkan sasaran yang spesifik dan terukur
HARI 2
Sesi 7: Managing Offering to Key Account
Memberikan produk dan service sekaligus besaran biaya yang dirancang khusus bagi key account yang ada.
Sesi 8: Managing Key Account Relationship
Menyusun strategi dalam rangka membangun hubungan secara personal dan profesional dengan pemain-pemain kunci di dalam key account
Sesi 9: Managing Internal Process to Support Key Account Management
Merancang strategi operational excellence melalui pengelolaan Quality-Cost-Delivery (QCD) yang efisien
Sesi 10: Managing Key Account Information
Menyusun strategi koordinasi yang memungkinkan aliran informasi secara efektif dari perusahaan kepada para stakeholder di dalam organisasi key account
Sesi 11: Key Account Management Strategy: Tools and Cases
Merancang account strategy yang komprehensif
Sesi 12: Putting It All Together: Participants Presentation and Discussion
Mempresentasikan rancangan strategi pengelolaan key account kepada peserta lain untuk dibahas bersama-sama
Tempat : MIM CAMPUS, Segitiga Emas Business Park CBD B01/01
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 6 Jakarta 12940
BIAYA
Biaya termasuk makalah, Lunch, Coffee Break
Dan FREE PARKING untuk Mobil dan Motor selama acara berlangsung.
Keterangan lebih lanjut, mohon hubungi :
TUTI Tel : 021 5790 - 2338 Fax : 021 57902268
HP. : 0816 145 2398 Email : tuti.indraswari@markplusinc.com
Pembayaran Cash / Transfer :
Transfer ditujukan ke : Bank : BCA, KCP Duta Merlin
No. rekening : 308 – 302 - 8676
a/n PT MarkPlus Indonesia

Promo Merdeka TaxLink

======================================
P R O M O M E R D E K A

SOFTWARE REGULASI PAJAK

T A X L I N K
======================================

website : http://www.mytaxlink.co.cc

Promo ini adalah kelanjutan dari promo bulan juli yang diperpanjang hingga september 2008

HANYA Rp 200.000,- saja...FREE UPDATE 6 BULAN

beli sekarang dan dapatkan bonus FLASHDISK 1 GB...

Mengapa beli Taxlink?

1. Antisipasi terjadinya perubahan peraturan pajak dan mengurangi kerugian dari akibat tersebut
2. Produk best seller tahun 2007. Telah digunakan lebih dari 1000 pelanggan.
3. Berisi 13000 lebih peraturan pajak dari tahun 1983 hingga saat ini
4. Fitur Canggih Quick Search
5. Fitur Favorite
6. Fitur Copy-Paste dan Cetak Dokumen
7. Fasilitas Hyperlink
8. Formulir pajak terbaru dalam format MS Excel
9. Notifikasi adalah menampilkan pesan jika peraturan telah mengalami perubahan, diganti atau dinyatakan tidak berlaku lagi
10. Kurs BI dan Kurs Pajak
11. TaxTreaty dalam 2 bahasa
12. Daftar Tarif Pajak Penghasilan
13. Petunjuk Pengisian SPT
14. Norma Penghitungan Penghasilan
15. Klasifikasi Laporan Usaha (KLU) Wajib Pajak 2003
16. Tabel MAP / Kode Jenis Pajak dan Kode Jenis Setoran
17. Manual For Taxation of Expatriate Working in Indonesia
18. The profile of Tax Service Office For Foreigner Investment One
19. Update terkini via internet atau via CD
20. Peraturan Bea Cukai

Shortlist Pengguna Taxlink (Single User dan Multiuser)

1. PB & Co
2. PB & Co Surabaya
3. KAP Harsono, Hadibroto Consulting
4. Deloitte Tax Solution
5. Ernest & Young
6. PWC
7. Newmont Group
8. Maersk Indonesia
9. Terralog Teknologi Indonesia
10. AJ Central Asia Raya
11. AKR Corpindo
12. Charoen Pokphand Indonesia
13. STIE Perbanas
14. Universitas Pelita Harapan
15. BT Partnership Law Firm
16. KPP Batam
17. KPP Medan
18. KPP Pekanbaru
19. KPP Palembang
20. KPP Bandar Lampung
21. KPP Serang
22. KPP Bogor
23. Kantor Pusat DJP
24. KPP PMA Satu - Enam
25. KPP Badora Satu - Dua
26. KPP Surabaya
27. KPP Sidoarjo
28. KPP Makassar
29. KPP Timika
30. Departemen Keuangan

KAMI JUGA MENYEDIAKAN TAXLINK UNTUK UNLIMITED USER

SANGAT COCOK UNTUK PERUSAHAAN YANG MEMILIKI TAX OFFICER LEBIH DARI 5 ORANG


PENDAFTARAN DAN INFORMASI, SILAHKAN HUBUNGI :

Dian (081383962620)

Telepon : (021) 32763636 / 7441997
Faximili : (021) 7420820

email : order.taxlink@gmail.com

Registrasi via SMS :
Ketik : PesanJumlah UnitNama Perusahaan
Contoh : Pesan 2 Unit Taxlink PT Cinta Abadi
Kirim ke : 081514738206

Quality and Cost Control : Improve Your Productivity

======================================
IMPROVING PRODUCTIVITY THROUGH QUALITY AND COST CONTROL
======================================

WEBSITE : http://www.binamanajemen.com


Bila ada alamat email lain yang lebih tepat untuk kiriman informasi pelatihan ini harap diberitahukan kepada kami melalui email info@binamanajemen.com. Namun bila Anda tidak menghendaki adanya kiriman email seperti ini lagi - apapun alasannya - kami mohon kemurahan hatinya untuk memberitahukan kepada kami dengan mengirimkan email kosong ke : unsubscribe@binamanajemen.com. Terima kasih atas kerjasamanya.


Jadual & Lokasi :
Kamis, 28-08-2008 - Jum'at, 29-08-2008
Harris Hotel Tebet / The Park Lane Hotel Casablanca

: : BONUS ! ! FLASHDISK : :

Peserta yang telah mendaftar 2 orang. Training ini akan running minimal peserta 4 orang

Fee/Investasi :
- Rp 2.950.000,-

Who should attend ?
General Manager, Manager, Assistant Manager, Supervisor, Division Head, Section Head, Chief, Team Leader,

Course Leader :


DUDUNG DUHARA, ST, SSMBB
profesional konsultan yang memfokuskan diri pada bidang Productivity & Quality Management. Dudung pernah bekerja di Quality Assurance Department, PT. LG Innotek Indonesia - Quality Control Engineer, dan Konsultan Manajemen Kualitas dan Produktivitas pada PQM Consultants, Jakarta. Saat ini, selain sebagai associate consultant, juga menjadi Management Innovation Manager pada sebuah perusahaan yang bergerak di bidang chemical dan bio diesel. Dudung adalah lulusan dari Fakultas Teknik Industri, Jurusan Teknik Elektro, Institut Teknologi Nasional, Bandung, dan mendapatkan Certified Six Sigma Master Black Belt (SSMBB) dari International Quality Federation (IQF), Amerika Serikat. Untuk menambah wawasan pengetahuannya, Dudung pernah aktif sebagai Sekretaris Eksekutif pada Komunitas EDAS (Eksplorasi Dinamika & analisa Sosial), dan mengajar di Fakultas Teknik Universitas Islam "45" dan STT Mitra Karya Bekasi. Klien-klien yang telah ditanganinya antara lain : Pencil Lead Indonesia, Goodyear Indonesia, Cometa Can Indonesia, Gramedia Majalah, Sumitomo Electric Wintec Indonesia, DuPont Powder Coatings Indonesia, American Standard Indonesia, Yasulor Indonesia, Linfox Indonesia, Bumimulia Indah Lestari, Sumatera Prima Fibreboard, Indofarma, Bank Syariah Mandiri, Biotis Agrindo, Bank Mandiri, Indonesia Steel Tube Work, Danone Dairy Indonesia, Federal Nittan Indonesia, Actavis Indonesia, Trac Astra, Inter Aneka Kimia Lestari, Schneider Indonesia, Sanyo Prescision Batam, Eterindo Wahanatama, Saitama Stamping Indonesia.

Training Description :


Program perbaikan dan peningkatan terus menerus (continuous improvement) dan cost reduction, telah dijadikan salah satu strategi banyak perusahaan. Tidak saja untuk memenangkan persaingan, namun lebih dari, bagaimana menjadi yang terbaik dalam bisnisnya.

Namun demikian, setelah program ini dijalankan dalam beberapa waktu, banyak para eksekutif perusahaan merasakan adanya arah yang tidak sinkron antara pelaku di lapangan dengan strategi perusahaan. Akibatnya hasil pun sering dipertanyakan ulang. Pertanyaan yang muncul kemudian, apa kontribusi proyek-proyek perbaikan yang dilakukan terhadap produktivitas dan daya saing perusahaan? Apakah strategi yang diambil salah, perlu revitalisasi atau mungkin perlu diganti?

Dalam pelatihan yang berdurasi dua hari ini, peserta akan mempelajari teknik dan strategi program peningkatan produktivitas melalui peningkatan kualitas dan pengendalian biaya.

Sasaran Program
Setelah mengikuti program ini peserta diharapkan mampu:
- Identifikasi faktor kritis dan nilai tambah setiap department dalam program cost reduction
- Mengimplementasikan program cost reduction sebagai salah satu strategi dalam persaingan global
- Menggali dan mengevaluasi trend persaingan dan kunci suksesnya
- Mengidentifikasi teknik peningkatan kualitas dan produktivitas

Outline :


1. PRODUCTIVITY & COMPETITIVENESS

2. PRINCIPLES OF COST REDUCTION

3. MEASURING COST OF QUALITY

4. COST REDUCTION STRATEGY

5. COST REDUCTION OPPORTUNITIES

6. STREAMLINING THE ORGANIZATION

7. PERFORMANCE MEASUREMENT


Skedul Training Agustus 2008 :

Audit-Fraud Series
- 27-29 Agustus : Fraud-Auditing : Prevention, Detection & Investigation

Banking & Investment Series

Export Import Series
- 22-23 Agustus : Pengawasan dan Audit Kepabeanan dalam Pembayaran Internasional Pada Transaksi Ekspor Import
- 28-29 Agustus : Customs Facilities, Shipping Documents and Export Import Procedure

Finance Series
- 19-20 Agustus : Financial Accounting Analysis and Reporting
- 21-22 Agustus : Effective Budgeting and Cost Control : Planning & Controlling
- 26-27 Agustus :
Effective Inventory Accounting : Controlling & Decision Making
- 26-27 Agustus : Fixed Asset Management : Controlling & Decision Making
- 28-29 Agustus : SOP Finance : Set up, Design & Implementation
- 28-29 Agustus : Improving Productivity Through Quality and Cost Control

HR & Manpower Series
- 06-07 Agustus : Penyusunan Struktur Skala Upah yang Efektif sesuai Peraturan Pemerintah dan Pendekatan Pasar
- 19-20 Agustus : Cara Tepat Mengidentifikasi KPI dengan Analisa Portofolio Bisnis. Sebuah Upaya Mengimplementasikan PMS dengan Pendekatan Balance Scorecard
- 28-29 Agustus : Implementasi Sistem Karir Melalui Pendekatan Talent Based Management
- 29-30 Agustus : Outsourcing, Perjanjian Kerja dan Aspek Hukum Hubungan Industri :Implementasi serta Permasalahanya

Operation & Production Series :
- 05-06 Agustus : Best Practice in Logistic Cost Reduction
-
06-07 Agustus : Office Productivity : Simplification of Work & Administration Management
-
09 Agustus : Developing Supplier Relationship in Purchasing
- 11-12 Agustus : Inventory Management and Control System : Design, Set up & Implementation
- 20 Agustus : Managing Master Schedule In Manufacturing
- 23 Agustus : Effective Purchasing Management for New Buyer
- 23 Agustus : Zero Defect Through Poka Yoke
- 26-27 Agustus : Managing Supply Chain Aligning Corporate Strategy with Supply Chain Strategy
- 30 Agustus : Measuring & Achieving Real Inventory Accuracy in Warehouse
- 30 Agustus : Six Sigma Vision : Strategy to Business Excellence

Others :
- 28 Agustus : Electronic Filing and Document Management System


PENDAFTARAN DAN INFORMASI, SILAHKAN HUBUNGI :

Ayu (08561941165) dan Ilyas (08567066760)

Telepon : (021) 71340715 / 71340769 / 7420820
Faximili : (021) 7420820

email : registertraining@gmail.com

Registrasi via SMS :
Ketik : RegTraining TitleNama
Contoh : Reg QUALITY & COST CONTROL Anton & Anna
Kirim ke : 081514738206

Managing Supply Chain Aligning Corporate Strategy

======================================
MANAGING SUPPLY CHAIN ALIGNING CORPORATE STRATEGY WITH
SUPPLY CHAIN STRATEGY
======================================

WEBSITE : http://www.binamanajemen.com


Bila ada alamat email lain yang lebih tepat untuk kiriman informasi pelatihan ini harap diberitahukan kepada kami melalui email info@binamanajemen.com. Namun bila Anda tidak menghendaki adanya kiriman email seperti ini lagi - apapun alasannya - kami mohon kemurahan hatinya untuk memberitahukan kepada kami dengan mengirimkan email kosong ke : unsubscribe@binamanajemen.com. Terima kasih atas kerjasamanya.


Jadual & Lokasi :
Selasa, 26-08-2008 - Rabu, 27-08-2008
Harris Hotel Tebet / The Park Lane Hotel Casablanca

: : BONUS ! ! FLASHDISK : :

Peserta yang telah mendaftar 2 orang. Training ini running dengan minimal peserta 4 orang.

Fee/Investasi :
- Rp 2.950.000,-

Who should attend ?
Public

Course Leader :


IWAN NOVA, MBA, CPIM, CSCP
Pengalaman 17 tahun dalam bidang manufacturing beberapa perusahaan MNC seperti Mitsubishi Electric, Sony, Mattel, Pirelli Cables. Lulus dari ITB teknik elektro dan mendapatkan MBA dari Monash University, mendapatkan sertifikasi CPIM (Certified Production Inventory Management) dan CSCP (Certified Supply Chain Professional) yang dikeluarkan oleh APICS (American Production Inventory Control Society) pada tahun 2005. Pernah mengikuti berbagai short courses di manca negara seperti di Amerika, Malaysia, Jepang dan China. Ia telah men deliver berbagai topik training dalam area operation management di berbagai perusahaan baik secara in house ataupun public.

Training Description :


Supply chain sebenarnya sudah ada selama ada supplier & customer. Tapi bagaimana mengelola mata rantai supplier & customer tsb untuk meningkatkan daya saing, mulai berkembang pada akhir decade ini. Hal ini sejalan dengan berkembangnya teknologi informasi dan globalisasi

Saat ini Supply Chain Management merupakan competitive advantage penting bagi perusahaan global dalam memberikan pelayanan yang cepat dengan variasi produk yang tinggi dan cost yang rendah, sehingga perusahaan dapat tetap exist di tengah persaingan yang semakin ketat.

Menyelaraskan strategy supply chain dengan strategy perusahaan merupakan kunci sukses implementasi supply chain.

Dalam pelatihan ini peserta akan dikenalkan dengan:


- konsep supply chain


- bagaimana SCM (supply chain management) menciptakan value bagi customer


- menyelaraskan strategi SCM dengan strategi perusahaan


- metode mengukur & memperbaiki performance SCM


- konsep supplier relationship management

Metode Pelatihan :
Pelatihan ini menggunakan metode interaktif, dimana peserta dikenalkan kepada konsep, diberikan contoh aplikasinya, berlatih menggunakan konsep, mendiskusikan proses dan hasil latihan.

Outline :


1. ILUSTRASI KONSEP SUPPLY CHAIN

2. KEY PROCESS IN SUPPLY CHAIN

3. BAGAIMANA SUPPLY CHAIN MENCIPTAKAN VALUE BAGI CUSTOMER & INVESTOR

4. CORPORATE STRATEGY & SUPPLY CHAIN STRATEGY. BAGAIMANA MENYELARASKAN KEDUA STRATEGI TSB

5. CUSTOMER FOCUS STRATEGY & MARKET DRIVEN STRATEGY

6. ELEMEN PENTING MENUNJANG SC STRATEGY

7. BAGAIMANA MENGUBAH SC STRATEGY MENGHADAPI PERUBAHAN PASAR

8. PROSES MENGEMBANGKAN SASARAN YANG TERUKUR

9. ALIANSI UNTUK MENINGKATKAN DAYA SAING

10. SCM Driver & Obstacle

11. BULLWHIP EFFECT

12. PERBEDAAN ANTARA SRM DAN HUBUNGAN TRADISIONAL DENGAN SUPPLIER

13. SASARAN DARI STRATEGIC SOURCING

14. MANFAAT DARI SRM

15. JENIS HUBUNGAN DENGAN SUPPLIER

16. CONTOH SUKSES ALIANSI STRATEGIS DENGAN SUPPLIER

17. PERSYARATAN MENSUKSESKAN ALIANSI DENGAN SUPPLIER

18. LANGKAH YANG PERLU DALAM MEMBENTUK ALIANSI STRATEGIS

19. PROSES IMPLEMENTASI STRATEGI SRM

20. PROSES MEMILIH & MELAKUKAN KUALIFIKASI SUPPLIER

21. METODE & KRITERIA MENGUKUR PERFORMANCE SUPPLIER

22. PERAN BUYER (STAFF PURCHASING), PLANNER & MANAGER PURCHASING DALAM SRM


Skedul Training Agustus 2008 :

Audit-Fraud Series


- 27-29 Agustus : Fraud-Auditing : Prevention, Detection & Investigation

Banking & Investment Series

Export Import Series


- 22-23 Agustus : Pengawasan dan Audit Kepabeanan dalam Pembayaran Internasional Pada Transaksi Ekspor Import


- 28-29 Agustus : Customs Facilities, Shipping Documents and Export Import Procedure

Finance Series


- 19-20 Agustus : Financial Accounting Analysis and Reporting


- 21-22 Agustus : Effective Budgeting and Cost Control : Planning & Controlling


- 26-27 Agustus : Effective Inventory Accounting : Controlling & Decision Making


- 26-27 Agustus : Fixed Asset Management : Controlling & Decision Making


- 28-29 Agustus : SOP Finance : Set up, Design & Implementation


- 28-29 Agustus : Improving Productivity Through Quality and Cost Control

HR & Manpower Series


- 06-07 Agustus : Penyusunan Struktur Skala Upah yang Efektif sesuai Peraturan Pemerintah dan Pendekatan Pasar


- 19-20 Agustus : Cara Tepat Mengidentifikasi KPI dengan Analisa Portofolio Bisnis. Sebuah Upaya Mengimplementasikan PMS dengan Pendekatan Balance Scorecard


- 28-29 Agustus : Implementasi Sistem Karir Melalui Pendekatan Talent Based Management


- 29-30 Agustus : Outsourcing, Perjanjian Kerja dan Aspek Hukum Hubungan Industri :Implementasi serta Permasalahanya

Operation & Production Series :


- 05-06 Agustus : Best Practice in Logistic Cost Reduction


- 06-07 Agustus : Office Productivity : Simplification of Work & Administration Management


- 09 Agustus : Developing Supplier Relationship in Purchasing


- 11-12 Agustus : Inventory Management and Control System : Design, Set up & Implementation


- 20 Agustus : Managing Master Schedule In Manufacturing


- 23 Agustus : Effective Purchasing Management for New Buyer


- 23 Agustus : Zero Defect Through Poka Yoke


- 26-27 Agustus : Managing Supply Chain Aligning Corporate Strategy with Supply Chain Strategy


- 30 Agustus : Measuring & Achieving Real Inventory Accuracy in Warehouse


- 30 Agustus : Six Sigma Vision : Strategy to Business Excellence

Others :


- 28 Agustus : Electronic Filing and Document Management System


PENDAFTARAN DAN INFORMASI, SILAHKAN HUBUNGI :

Aziz (081513172435)

Telepon : (021) 71340715 / 71340769 / 7420820


Faximili : (021) 7420820

email : registertraining@gmail.com

Registrasi via SMS :


Ketik : RegTraining TitleNama


Contoh : Reg MANAGING SUPPLY CHAIN Anton & Anna


Kirim ke : 081514738206

Malang Bromo Tour

Paket Malang Tour

Paket Wisata Malang-Batu-Bromo 3 Hari 2 Malam
Hari 1 :Transfr in Hotel(L,D)
Peserta di jemput dari bandara Surabaya/Malang dan Perjalanan dilanjutkan menuju Taman Safari makan siang,perjalanan menuju kota malang Makan Malam dan Check in Hotel Wellcome Party dan Ramah Tamah.

Hari 2 :Malang-Batu City Tour(B,L,D)
Setelah makan pagi perjalanan menuju Candi Singosari, setelah itu menuju kota batu mengunjungi Hotel Kusuma Agrowisata untuk memetik Apel, Jeruk dan Strawbery, Makan Siang dan menikmati pemandangan pegunungan dengan panorama alam yg sejuk dan indah,kemudian perjalanan dilanjutkan menuju Air Terjun Coban Rondo dan Selecta(Taman Bunga Indah),Swimingpool Peninggalan Colonial,pada malam hari dilanjutkan dengan makan malam dan acara bebas.

Hari 3 :Bromo Midnight Tour(B,L,D)
Berngkat pada jam 01.00 dini hari menuju Gunung Penanjakan(tempat tertinggi untuk melihat matahari terbit dan menikmati pemandangan Gunung Bromo,Gunung Batok,dan Gunung Semeru).Setelah Matahari Terbit perjalanan dilanjutkan menuju Pura Hindu dan Kawah Gunung Bromo dengan melewati pemandangan sangat indah dan padang pasir yg cukup luas, kemudian perjalan menuju Airport.

Harga Termasuk:
1. Trasport AC
2. Hotel*2 dan *3
3. Makan 8 Kali
4. Tiket Masuk Objek Wisata
5. Tour Leader dan Guide Lokal
6. Parkir
7. Snack + Air MInieral
8. Souvenir

Harga Hanya Rp.950.000/Orng Minimal 10 Pax, untuk peserta Group(40 Pax)harga Discount Khusus.

Kami M
enyediakan Paket FIT atau Faimily 1 day Tour
1. Bromo Tour 1 Day Tour
2-3 Orang 550.000
4-5 Orang 450.000
6-10 Orang 400.00

2. Bromo Tour Via PoncoKusumo 1 Day Tour
2-3 Orang 600.000
4-5 Orang 450.000

3. Malang City Tour & Batu City Tour
2-3 Orang 450.000
4-5 Orang 400.000
6-10 Orang 350.00

4. Taman Safari, Purwodadi Botanical Garden
2-3 Orang 550.000
4-5 Orang 450.000
6-10 Orang 400.00

5. Kasembon Rafting
2-3 Orang 500.000
4-5 Orang 450.000
6-10 Orang 400.00


contact : indie_wst@yahoo.com

PADANG LEBARAN PROMO

Block seat PADANG LEBARAN

Jakarta-Padang 27, 28, 29 September 2008

Only 950.000,- dengan AIR ASIA..........

Ayo buruan Seat Ter batassssss.............

Hub Segera Staff Tiketing kami 021-70260122-5666902-32128006/Serpong 68477133-53123010

Agenda Pelatihan Publik bulan September 2008


* EFFECTIVE RECRUITMENT USING DISC PROFILE
FREE!! CD Software "DISC Profile" in bahasa Indonesia ( 2 versions )
10 September, 2008, Gran Flora Hotel, Jakarta 09.00am-06.00pm
Instructor: Fidelis Waruwu MSc,Ed , MBTI Qualifying License, Certified Expanded DISC

* POWERFUL STRATEGY FOR PEOPLE MANAGEMENT IN CUSTOMER SERVICE
11 September, 2008, Ritz Carlton Hotel, Jakarta 09.00 am-06.00 pm
Instructor : Wardhani Soedjono, Director of Consulting Indonesia of VADS Berhad
Former VP Service Delivery and Contact Management of PT Excelcomindo Pratama

* COMPETITOR ANALYSIS & MARKET INTELLIGENCE
18 September 2008, Ritz Carlton Hotel, Jakarta 09.00am- 06.00pm
Instructor : Joko Wiyono, Managing Director of PT Qasa Strategic Consulting

=====================================================

EFFECTIVE RECRUITMENT
USING DISC PROFILE
September 10, 2008, Gran Flora Hotel, Jakarta 09.00 am- 06.00 pm

FREE!! CD Software "DISC Profile" in bahasa Indonesia ( 2 versions) Worth Rp 750.000

Why DISC Profile ?

DISC Profile can help you:
Hire the best person for the right job
Increase sales and service success
Improve communication and staff performance
Enhance collaboration and reduce conflict

DISC is the four quadrant behavioral model based on the work of William Moulton Marston Ph.D. (1893 - 1947) to examine the behavior of individuals in their environment or within a specific situation. DISC looks at behavioral styles and behavioral preferences

DISC Profile Training Objectives

* Learn how to correctly administer, score, and apply the DISC Profile in their own workshops using supporting materials.
* Discover proven methods to enhance personal and organizational results.
* Identify the emotional intelligence, strengths, and the
abilities of individuals and know which jobs people are best suited.
* Predict a job applicant's behavior style before hiring or promoting them.
* Understand the temperament and ability of individual employees and managers.
* Know which job the individual is best suited
* Use assessments to hire the best person for the right job


TRAINING OUTLINE :

Session 1: Understanding of the DISC Model of Human Behavior.
•DISC defined
•Understand the different kinds of reports and assessments available

Session 2: Interpreting and Debriefing DISC
•In-depth understanding of D, I, S, and C
•Recognize behaviors of others: effective communication strategies
•Energy line
•Behavioral Hierarchy

Session 3: Advance Interpreting and Debriefing DISC
•Interpret the DISC Graphs
•Position the instrument and explain the scoring instructions

Session 4: Practices (Case Studies)
•Demonstrate your understanding of DISC and explain the DISC Graph
•Unusual graphs
•Practice reading graphs

Instructor
Fidelis Waruwu, M.Sc.Ed
Fidelis Waruwu, M.Sc.Ed is a behavior specialist consultant. He has gained numbers of certifications, such as Trainer Personal Formation for Formators (Roma, 1997); Trainer Living Values (Oxford) International MBTI Qualifying License and DISC Profile. Currently, he is teaching at Undergraduate and Master Programs as well as the Academic Vice-Dean at Psychology Faculty of Tarumanegara University. He has given numerous seminars and trainings such as Corporate Culture, MBTI and DISC Profile, Personality Excellent, Team Building, Leadership, Motivation, and Soft Skill.


GET TRAINED !! & GET FREE CD Software "DISC Profile" in bahasa Indonesia( 2 versions) worth Rp 750.000

Investment Fee
Early Bird Discount Rp 950.000 / person
(Payment received before August 31, 2008)
Normal : Rp 1.300.000/person
Group Discount 10% for 3 or more delegates from the same company
(include material, 2 times coffee break, fasting break and certificate)

For further information please call:
Service Leadership
T. 021-71404992 ,7993479
M.0812.802.8352 (Rina) or 0812.9766.822 (Tohap)


==================================================

POWERFUL STRATEGY FOR
PEOPLE MANAGEMENT
IN CUSTOMER SERVICE

"YOU are a LEADER, Customer Service Excellence
Begins with YOU..!"
September 11, 2008, Ritz Carlton Hotel, Jakarta 09.00 am-06.00 pm

Customer Service Excellence will give you the competitive advantage you need to survive in a though business climate. In today's customer oriented business environment, people skills are critical for personal and organizational success.

As a Customer Service Manager / Team Leader, your success is measured by how well you get the work done with and through your team. People Management In Customer Service Training provides management training in the skills every Team Leader / Manager must have in order to achieve team synergy and success

Training Objectives:

This training will help you :
Understand your role as a service leader in achieving customer satisfaction
Establish team purpose and direction
Effectively hire, motivate, train and empower customer service representative
Monitor service level performance
Coach
team members to improve performance

Who Should Attend :
• Customer Service Manager
Customer Service Team Leader / Supervisor
• HR / Training Manager

Training Outline :

08.30 : Registration

09.00 : The Service Managers' Function as a Role Model
• Lead your Team with clear vision and direction
• Demonstrate the behaviors and skills necessary to be an effective role model for your team
• Display actions that build trust within your team
• Create an environment of learning and curiosity

10.30 : Coffee break

11.00 : Hiring and Training Customer Service Representative
• Identify key attributes for selecting high quality representative
• Some interview techniques
• Identify appropriate training courses for the team

12.30 : Lunch

13.15 : Performance Management and Monitoring in Customer Service
• Set team goals & Key Performance Indicator (KPI)
• Some techniques of Coaching & Counselling
• Manage difficult employees
• Samples of Reward and Recognition programs
• Some techniques of monitoring performance

15.15 : Afternoon tea

15.45 : Talent Management
• Identify the best from the crowd
• Grooming a new tim leader

18.00 : Closing & Fasting Break

Workshop Leader

Wardhani Soedjono

Being a practitioner in service leadership, Wardhani Soedjono possesses an in-depth experience for 30 years in various multinational companies.

During her time in IBM, Wardhani developed her individual leadership competency in various functions such as procurement, market-driven quality, contract management and lastly direct marketing. The experience has obviously reflected significance in relationship and collaboration with people within and outside the organization, such as the staff, peers, suppliers and customers.

In XL, Wardhani had the opportunity to lead different functions and managed carrying different missions such as human capital, corporate sales, channels and distribution and customer service. Successfully she had brought XL front-liners from a non-standardized into a well standardized contact centers using the worldly known COPC standards. Her last position in XL was Vice President, Service Delivery and Contact Management.

To lead effectively Wardhani equipped herself with various certification and endorsement, such as IBM's Malcolm Baldrige Assessor, IBM Benchmarking Coordinator and lastly Registered Coordinator of COPC.

Presently, while holding the position of Chief Representative Officer and Director of Consulting-Indonesia of VADS Berhad, Wardhani also serves as a Service Leadership Consultant and providing services as a public speaker, coach and facilitator in various subjects, e.g. Service Excellence, Customer Satisfaction, Tele-Marketing, Malcolm Baldrige Quality Program, Contact Center Management, and Competency Based Human Resource Management.

Investment Fee
Fee : Rp 1.500.000/person
Early Bird Discount Rp 1.100.000 /person
(Payment received before August 31, 2008)
Group Discount 10% for 3 or more delegates from the same company
(include material, 2 times coffee break, fasting break and
certificate)


For further information please call:
Service Leadership
Jl. Mampang Prapatan IV/ 234 A
Jakarta Selatan - 12790
T. 021-71404992 ,7993479
M.0812.802.8352 (Rina) or 0812.9766.822 (Tohap)


Penawaran jasa hukum

Perkenankanlah kami Kantor Hukum Reza .S. & Rekan yang berkantor di Ruko Golden Boulevard II Blok. O No.17, Jl. Pahlawan Seribu, BSD City, Serpong-Tangerang 15322 bermaksud untuk mengajukan Penawaran Jasa Hukum.

Adapun jasa hukum yang kami berikan meliputi jasa Non-Litigasi, Litigasi, serta penunjukan sebagai Kurator/Pengurus sebagaimana diatur dalam Undang-Undang No.37 Tahun 2004 tentang Kepailitan dan Penundaan Kewajiban Pembayaran Utang (“UUK”). Selengkapnya mengenai jasa hukum kami dapat dilihat di www.rsr-lawfirm.com.

Adalah suatu kehormatan bagi kami bila Bapak-Ibu berkenan memberikan kesempatan kepada kami untuk mempresentasikan perihal langkah-langkah pelayanan hukum (Legal Service) terhadap perusahaan Bapak-Ibu, pada waktu dan kesempatan yang Bapak-Ibu tentukan untuk itu, dengan menghubungi kami di No. Telp. (021) 531 61352, 531 61363, atau email rsr_mrlaw@yahoo.com.

Demikian surat ini disampaikan atas perkenaan Bapak-Ibu kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

Kantor Hukum Reza .S. & Rekan

Ttd.

Reza S. Rizal, S.H., M.H.

Six Sigma Vision : Strategy to Business Excellence

======================================
SIX SIGMA VISION : STRATEGY TO BUSINESS EXCELLENCE

======================================

WEBSITE : http://www.binamanajemen.com


Bila ada alamat email lain yang lebih tepat untuk kiriman informasi pelatihan ini harap diberitahukan kepada kami melalui email info@binamanajemen.com. Namun bila Anda tidak menghendaki adanya kiriman email seperti ini lagi - apapun alasannya - kami mohon kemurahan hatinya untuk memberitahukan kepada kami dengan mengirimkan email kosong ke : unsubscribe@binamanajemen.com. Terima kasih atas kerjasamanya.


Jadual & Lokasi :
Sabtu, 30-08-2008
Harris Hotel Tebet / The Park Lane Hotel Casablanca

: : BONUS ! ! FLASHDISK : :

TRAINING INI SUDAH PASTI RUNNING

Fee/Investasi :
- Rp 1.500.000,-

Who should attend ?
General manager, Manager, Department Head, Supervisor, Section Head

Course Leader :


DUDUNG DUHARA, ST, SSMBB
profesional konsultan yang memfokuskan diri pada bidang Productivity & Quality Management. Dudung pernah bekerja di Quality Assurance Department, PT. LG Innotek Indonesia - Quality Control Engineer, dan Konsultan Manajemen Kualitas dan Produktivitas pada PQM Consultants, Jakarta. Saat ini, selain sebagai associate consultant, juga menjadi Management Innovation Manager pada sebuah perusahaan yang bergerak di bidang chemical dan bio diesel. Dudung adalah lulusan dari Fakultas Teknik Industri, Jurusan Teknik Elektro, Institut Teknologi Nasional, Bandung, dan mendapatkan Certified Six Sigma Master Black Belt (SSMBB) dari International Quality Federation (IQF), Amerika Serikat. Untuk menambah wawasan pengetahuannya, Dudung pernah aktif sebagai Sekretaris Eksekutif pada Komunitas EDAS (Eksplorasi Dinamika & analisa Sosial), dan mengajar di Fakultas Teknik Universitas Islam "45" dan STT Mitra Karya Bekasi. Klien-klien yang telah ditanganinya antara lain : Pencil Lead Indonesia, Goodyear Indonesia, Cometa Can Indonesia, Gramedia Majalah, Sumitomo Electric Wintec Indonesia, DuPont Powder Coatings Indonesia, American Standard Indonesia, Yasulor Indonesia, Linfox Indonesia, Bumimulia Indah Lestari, Sumatera Prima Fibreboard, Indofarma, Bank Syariah Mandiri, Biotis Agrindo, Bank Mandiri, Indonesia Steel Tube Work, Danone Dairy Indonesia, Federal Nittan Indonesia, Actavis Indonesia, Trac Astra, Inter Aneka Kimia Lestari, Schneider Indonesia, Sanyo Prescision Batam, Eterindo Wahanatama, Saitama Stamping Indonesia.

Training Description :


Banyak perusahaan telah mengaplikasikan Six Sigma, namun tidak sedikit yang belum mendapatkan dampaknya secara signifikan. Sehingga kemudian, pihak manajemen mempertanyakan apa yang salah dalam implementasi Six Sigma.

Tak dapat dimungkiri, salah satu kunci sukses implementasi Six Sigma adalah Kepemimpinan Top Manajemen, Budaya Improvement, disamping infrastruktur yang menunjang implementasinya di perusahaan.

Six Sigma merupakan suatu pendekatan manajemen untuk menjadikan perusahaan excellence dengan tingkat mutu 3,4 defect dari satu juta kemungkinan. Pada intinya adalah mencapai "nearly perfection" sejalan dengan semakin meningkatnya tuntutan pelanggan. Penerapan Six Sigma di seluruh jajaran organisasi akan memberikan bottomline bagi perusahaan.

SASARAN PROGRAM
- Memahami konsep Six Sigma dan mengapa perusahaan harus mengimplementasikan Six Sigma
- Memahami Peran Top Manajemen dalam implementasi Six Sigma
- Memahami hal-hal yang menunjang kesuksesan implementasi Six Sigma

METODE WORKSHOP
Ceramah, diskusi, dan latihan

Outline :


- KONSEP SIX SIGMA

- MENGAPA PERLU SIX SIGMA

- PERAN TOP MANAJEMEN

- SIX SIGMA INFRASTRUKTUR

- SIX SIGMA MANAGEMENT


Skedul Training Agustus 2008 :

Audit-Fraud Series
- 27-29 Agustus : Fraud-Auditing : Prevention, Detection & Investigation

Banking & Investment Series

Export Import Series
- 22-23 Agustus : Pengawasan dan Audit Kepabeanan dalam Pembayaran Internasional Pada Transaksi Ekspor Import
- 28-29 Agustus : Customs Facilities, Shipping Documents and Export Import Procedure

Finance Series
- 19-20 Agustus : Financial Accounting Analysis and Reporting
- 21-22 Agustus : Effective Budgeting and Cost Control : Planning & Controlling
- 26-27 Agustus :
Effective Inventory Accounting : Controlling & Decision Making
- 26-27 Agustus : Fixed Asset Management : Controlling & Decision Making
- 28-29 Agustus : SOP Finance : Set up, Design & Implementation
- 28-29 Agustus : Improving Productivity Through Quality and Cost Control

HR & Manpower Series
- 06-07 Agustus : Penyusunan Struktur Skala Upah yang Efektif sesuai Peraturan Pemerintah dan Pendekatan Pasar
- 19-20 Agustus : Cara Tepat Mengidentifikasi KPI dengan Analisa Portofolio Bisnis. Sebuah Upaya Mengimplementasikan PMS dengan Pendekatan Balance Scorecard
- 28-29 Agustus : Implementasi Sistem Karir Melalui Pendekatan Talent Based Management
- 29-30 Agustus : Outsourcing, Perjanjian Kerja dan Aspek Hukum Hubungan Industri :Implementasi serta Permasalahanya

Operation & Production Series :
- 05-06 Agustus : Best Practice in Logistic Cost Reduction
-
06-07 Agustus : Office Productivity : Simplification of Work & Administration Management
-
09 Agustus : Developing Supplier Relationship in Purchasing
- 11-12 Agustus : Inventory Management and Control System : Design, Set up & Implementation
- 20 Agustus : Managing Master Schedule In Manufacturing
- 23 Agustus : Effective Purchasing Management for New Buyer
- 23 Agustus : Zero Defect Through Poka Yoke
- 26-27 Agustus : Managing Supply Chain Aligning Corporate Strategy with Supply Chain Strategy
- 30 Agustus : Measuring & Achieving Real Inventory Accuracy in Warehouse
- 30 Agustus : Six Sigma Vision : Strategy to Business Excellence

Others :
- 28 Agustus : Electronic Filing and Document Management System


PENDAFTARAN DAN INFORMASI, SILAHKAN HUBUNGI :

Aziz (081513172435)

Telepon : (021) 71340715 / 71340769 / 7420820
Faximili : (021) 7420820

email : registertraining@gmail.com

Registrasi via SMS :
Ketik : RegTraining TitleNama
Contoh : Reg Six Sigma Vision Anton & Anna
Kirim ke : 081514738206

Pengisian Kuesioner FGD Tahun 2008

Kepada :

Yth. Pemakai Jasa

PT Kustodian Sentral Efek Indonesia

Di Tempat

Perihal : Reminder Pengisian Kuesioner FGD Tahun 2008

Dengan hormat,

Sehubungan dengan surat kami dengan no. Ref. KSEI-2000/DIR/0808 pada tanggal 04 Agustus 2008 perihal Survei Kepuasan Pelanggan KSEI Tahun 2008, kami sangat mengharapkan partisipasi dari Pemakai Jasa KSEI untuk dapat mengisi dan mengembalikan kuesioner tersebut selambat-lambatnya pada tanggal 29 Agustus 2008.

Bagi Pemakai Jasa KSEI yang mengirimkan kuesioner tersebut, kami telah menyediakan souvenir menarik dan hadiah utama yang akan diundi berupa Handphone, iPod dan DVR (video player).

Terlampir kuesioner atas Survey Kepuasan Pelanggan KSEI Tahun 2008.

Atas perhatian dan kerjasamanya, kami ucapkan terima kasih.

Hormat kami,

PT Kustodian Sentral Efek Indonesia


PT Kustodian Sentral Efek Indonesia
Indonesia Stock Exchange Building 1st Tower 5th Floor
Jl. Jend. Sudirman kav 52-53, Jakarta 12190
Phone: (62-21) 5299 1099; Fax: (62-21) 5299 1199