Thursday, June 26, 2008

WORKSHOP COST REDUCTION STRATEGY

=======================================
COST REDUCTION STRATEGY
For Non Financial Companies
=======================================

WEBSITE : http://www.binamanajemen.com


Bila ada alamat email lain yang lebih tepat untuk kiriman informasi pelatihan ini harap diberitahukan kepada kami melalui email info@binamanajemen.com. Namun bila Anda tidak menghendaki adanya kiriman email seperti ini lagi - apapun alasannya - kami mohon kemurahan hatinya untuk memberitahukan kepada kami dengan mengirimkan email kosong ke : unsubscribe@binamanajemen.com. Terima kasih atas kerjasamanya.


JADUAL & LOKASI :
Selasa, 24-06-2008 - Rabu, 25-06-2008
Harris Hotel Tebet / Ciputra Hotel

: : BONUS ! ! FLASHDISK : :

FEE/INVESTASI :
Rp 2.500.000,-

WHO SHOULD ATTEND ?
Public

COURSE LEADER :


HENRY FAISAL NOOR, SE, MBA
Trainer Profesional yang telah memiliki jam terbang yang tinggi dalam bidang pengajaran dan pelatihan di perusahan-perusahaan besar. Ia telah melakukan banyak sekali Pelatihan baik Publik maupun In-house dengan hasil yang sangat memuaskan. Henry memperoleh gelar Master in Business Administration dari St Louis University Missouri USA. Ia memiliki pengalaman kerja sebagai praktisi dan pernah diangkat oleh pemerintah sebagai Kepala kantor di BKPM untuk perwakilan USA. Masih aktif mengajar sebagai dosen pada program sarjana dan pasca sarjana di beberapa universitas dan institusi diantara Universitas Indonesia. Konsultan dan Partner dibeberapa perusahaan konsultan. Buku-buku yang pernah ditulis dan diterbitkan diantaranya ekonomi manajerial, manajemen investasi dan keuangan dll.

AGUS HENDRI, SE, Ak
Praktisi manajemen akunting & keuangan serta manufacturing, Chief Accounting PT Astra Otoparts, Tbk. Internal trainer cost accounting. Pembicara diberbagai universitas. Pernah bekerja di PT. Astra Agro Lestari, Tbk , "Kumala Hadi & Rekan" Public Accountant dan PT Astra Otoparts, Tbk

TRAINING DESCRIPTION :


Awal abad ke 21 ini, persaingan antar perusahaan semakin ketat. Sebab, liberalisasi, keterbukaan informasi dan revolusi teknologi membuat customer semakin mempunyai banyak pilihan terhadap produk yang dibutuhkannya. Kemampuan perusahaan untuk mengendalikan harga jual pun kini menjadi terbatas. Tidak lagi mudah bagi produsen mematok laba yang tinggi dengan menaikkan harga. Sebab harga yang tinggi membuat produk tersebut akan dijauhi oleh pembelinya. Pembeli akan lebih beralih ke produk yang berkualitas baik, namun berharga murah, serta mempunyai layanan purna jual cepat dan mudah.

Ironisnya, dengan kondisi pasar yang semakin sulit ini, manajemen justru dituntut untuk meningkatkan laba perusahaan. Tidak ada pilihan lain, bahwa tuntutan itu hanya bisa dilakukan jika perusahaan mampu menurunkan biaya (cost reduction) dan menghilangkan proses-proses yang tidak memberikan nilai tambah.

Namun, untuk sukses melakukannya tidaklah mudah. Dibutuhkan komitmen yang tinggi dari manajemen dan keterlibatan semua unsur dalam perusahaan. Tidak hanya bagian produksi, tapi juga bagian marketing, support produksi dan administrasi. Sehingga dalam konteks ini ego beberapa bagian yang merasa merekalah yang harus mendapatkan benefit tertinggi karena merasa paling berpengaruh bagi kelanjutan perusahaan menjadi tidak menemukan relevansinya.

TUJUAN WORKSHOP INI ADALAH MEMBERIKAN PENGETAHUAN PRAKTIS KEPADA PESERTA AGAR :
- Memahami filosofi konsep serta manfaat dari cost reduction
- Memahami kondisi-kondisi yang dibutuhkan dalam penerapan cost reduction policy
- Memahami metode-metode identifikasi non-added value proses, metode untuk peningkatan efektivitas dengan cost reduction
- Mengetahui kendala-kendala dalam penerapan cost reduction
- Mengetahui Best Practice dalam cost reduction

METODE PELATIHAN :
Metode yang digunakan dalam pelatihan ini adalah lektur, workshop, studi kasus dan konsultasi interaktif.

OUTLINE :


I. FILOSOFI DAN PERKEMBANGAN KONSEP COST REDUCTION, TANTANGAN DAN HAMBATAN

II. KENDALA-KENDALA DALAM PENERAPAN COST REDUCTION

III. SYARAT PALING UTAMA COST REDUCTION : KOMITMEN MANAGEMEN - THE LEADER BUKAN THE MANAGER

IV. REDUCTION COST, PROFIT = PRICE - COST, BUKAN PRICE = COST + PROFIT

V. IDENTIFIKASI PROSES-PROSES YANG MENAIKKAN BIAYA : PEMBOROSAN, KETIDAKSEIMBANGAN, DAN KELEBIHAN BEBAN (MUDA, MURA, MURI)

VI. METODE-METODE MELAKUKAN DAN ANALISIS COST REDUCTION :
- BUDGETING : FILTER AWAL PENGENDALIAN BIAYA
- RISK MANAGEMENT & RISK ANALYSIS
- STANDARD COST DAN ACTIVITY BASED COSTING/MANAGEMENT (ABC/M)
- LEAN MANUFACTURING : PULL SYSTEM, HEIJUNKA, ONE PIECE FLOW, VALUE STREAM MAPPING, DLL
- SIX SIGMA . DLL

VII. KEBIJAKAN 5R/5S DAN APLIKASI DALAM TEMPAT KERJA (GEMBA)

VIII. IDENTIFIKASI DAN PENGENDALIAN PROSES TERHADAP FRAUD (KECURANGAN)

IX. PERBAIKAN TERUS MENERUS (KAIZEN)
- PERBEDAAN ANTARA KAIZEN DAN INOVASI
- PEMBENTUKAN GUGUS KENDALI MUTU (QCC)
- KELOMPOK BELAJAR/IMPROVEMENT (JISHUKEN)

X. KEGAGALAN-KEGALAN DALAM PENERAPAN COST REDUCTION PROGRAM

XI. KEBERLANJUTAN COST REDUCTION PROGRAM
- REVIEW, STANDARDISASI DAN PEMBUATAN SOP
- MEMBANGUN BUDAYA ACTIVITY BASED COST REDUCTION

XII. BEST PRACTICE DALAM COST REDUCTION :
- COST REDUCTION DI PRODUKSI
- COST REDUCTION DI QUALITY ASSURANCE
- COST REDUCTION DI FINANCE & ADMINISTRASI
- COST REDUCTION DI MARKETING
- COST REDUCTION DI COLLECTION - DLL.


SKEDUL TRAINING JUNI 2008 :
Audit-Fraud Series
-
19-20 Juni : Effective Skills For The Beginning Auditors

Banking & Investment Series
- 18-19 Juni : Investment Feasibility Studies With MS Excel Application

Export Import Series
- 19-20 Juni :
Customs Facilities, Shipping Documents and Export Import Procedure
- 26-27 Juni : Implementasi L-C berdasarkan UCP 600 dalam Perdagangan International dan Tata Laksana Kepabeanan di Bidang Ekspor Impor

Finance Series
- 17-18 Juni : Effective Managerial Accounting Implement for Decision Making & Reduction Cost
- 19-20 Juni : Effective Budget and Cost Control For Planning, Controlling, and Decision Making
- 24-25 Juni : Cost Reduction Strategy for Non Financial Companies
- 26-27 Juni : Effective Inventory Accounting for Controlling & Decision Making

HR & Manpower Series
- 04-05 Juni : Comprehensive Training for Trainer
- 12-13 Juni : High Competent Supervisor - A President at Mini Company
- 17-18 Juni : Penyusunan Struktur Skala Upah yang Efektif sesuai Peraturan Pemerintah dan Pendekatan Pasar
- 18-19 Juni : Semua Beban Perusahaan Naik, Produktifitas Belum, Ancang-Ancang PHK ? Pelaksanaan PHK yang Efektif Tanpa Konflik

- 26-27 Juni : Meningkatkan KPI Perusahaan dgn Balance Scorecard yang terintergrasi dgn Performa Kinerja Perusahaan dan Pegawai melalui Balance Scorecard

Operation & Production Series :
- 02-03 Juni : Managing Supply Chain Aligning Corporate Strategy with Supply Chain Strategy
-
11 Juni : Effective Purchasing Management For New Buyer
-
17-18 Juni : Inventory Management & Control System : Design, Setup & Implementation
- 25-27 Juni : Project Financing and Evaluation

Taxation Series :
- 18 Juni : Financial Statement Analysis : Tax Analysis
- 19-20 Juni : Tax Loopholes : Optimalisasi Celah-Celah Pajak
- 25-26 Juni : Tax Planning and Tax Management (Efisiensi PPN, PPh 21, Witholding Taxes dan PPh Badan)

Others :
-
21 Juni : Electronic Filing and Document Management System


PENDAFTARAN DAN INFORMASI, SILAHKAN HUBUNGI :
Iin (08567080620) dan Ilyas (08567066760)

Telepon : (021) 71340715 / 71340769 / 7420820
Faximili : (021) 7420820

email : registertraining@gmail.com

Registrasi via SMS :
Ketik : RegTraining TitleNama
Contoh : Reg COST REDUCTION STRATEGY Anton & Anna
Kirim ke : 081514738206

886 games, hanya 100 rb saja (dikemas dalam bentuk 4 buah dvd)

http://www.gudangmainan.co.cc

Maaf mengganggu,

Dapatkan dengan total 886 games, dikemas dalam 4 buah
lempengan DVD, dengan harga 100rb saja (sudah termasuk
ongkos kirim).

Berbagai macam games lucu, imut dan juga seru. Tapi
mungkin juga bisa bikin anda ketagihan. Untuk liat list
gamesnya, klik aja http://www.gudangmainan.co.cc

Cocok untuk menghilangkan stress, mengisi waktu luang,
atau bisa juga sebagai hadiah untuk anak, adik atau
keponakan anda.

Untuk jakarta dan sekitarnya disediakan juga layanan COD
(bayar di tempat anda).

silakan kunjungi situs kami di
http://www.gudangmainan.co.cc

atau hubungi kami di 021-995-188-69 (bisa sms)
========================================================================================
Netkuis kini hadir kembali!

Main, raih poin setinggi-tingginya, dan menangkan hadiahnya dengan total hadiah sebesar 10 JUTA Rupiah!!

Kami tunggu aksimu di Netkuis EURO. Klik di http://netkuis.telkom.net/euro
=======================================================================================
Kini telah hadir Protector, layanan keamanan online yang dapat digunakan langsung saat menjelajahi internet kapan saja dan di mana saja. Dapatkan secara GRATIS layanan Protector hingga 15 September 2008. Klik ke: http://protector.telkomspeedy.com

Workshop Financial Statement Analysis (FSA)

======================================
FINANCIAL STATEMENT ANALYSIS (FSA)
======================================

WEBSITE : http://www.binamanajemen.com


Bila ada alamat email lain yang lebih tepat untuk kiriman informasi pelatihan ini harap diberitahukan kepada kami melalui email info@binamanajemen.com. Namun bila Anda tidak menghendaki adanya kiriman email seperti ini lagi - apapun alasannya - kami mohon kemurahan hatinya untuk memberitahukan kepada kami dengan mengirimkan email kosong ke : unsubscribe@binamanajemen.com. Terima kasih atas kerjasamanya.


Jadual & Lokasi :
Rabu, 16-07-2008 - Kamis, 17-07-2008
Harris Hotel Tebet
/ The Park Lane Hotel Casablanca

: : BONUS ! ! FLASHDISK : :

Fee/Investasi :
Rp 2.500.000,-

Who should attend ?
Public

Course Leader :


DR. SYAMSIR KADIR, MBA
adalah mantan Direktur Utama Pegadaian dari tahun 1990 - 2001 (11 tahun), selama kepemimpinan beliaulah Perum Pegadaian menjadi besar dan sukses dan tetap eksis sampai saat ini, dengan MOTO : Mengatasi masalah tanpa masalah merupakan hasil kerja keras DR. Syamsir Kadir, MBA dalam membangun pegadaian selama 11 tahun dan berhasil merubah Perum Pegadaian yang hampir mati (dead wood) dan akan di likuidasi oleh pemerintah Republik Indonesia. Sebelum menjabat sebagai Direktur Utama Pegadaian DR. Syamsir Kadir, MBA dipercaya untuk menjabat sebagai Direktur Keuangan PT. Telkom Bandung selama 4 tahun dan juga menjabat beberapa Direktur Utama pada beberapa BUMN besar di Indonesia.

HENRY FAISAL NOOR, SE, MBA
Trainer Profesional yang telah memiliki jam terbang yang tinggi dalam bidang pengajaran dan pelatihan di perusahan-perusahaan besar. Ia telah melakukan banyak sekali Pelatihan baik Publik maupun In-house dengan hasil yang sangat memuaskan. Henry memperoleh gelar Master in Business Administration dari St Louis University Missouri USA. Ia memiliki pengalaman kerja sebagai praktisi dan pernah diangkat oleh pemerintah sebagai Kepala kantor di BKPM untuk perwakilan USA. Masih aktif mengajar sebagai dosen pada program sarjana dan pasca sarjana di beberapa universitas dan institusi diantara Universitas Indonesia. Konsultan dan Partner dibeberapa perusahaan konsultan. Buku-buku yang pernah ditulis dan diterbitkan diantaranya ekonomi manajerial, manajemen investasi dan keuangan dll.

Training Description :


Manfaat Program :
1. Meningkatkan pengetahuan peserta untuk lebih memahami dan mengerti dalam menganalisa suatu investasi secara kualitatif dan kuantitatif, sehingga mampu memberikan masukan dan solusi untuk pengembangan berinvestasi
2. Menambah kemampuan peserta untuk dapat membaca dan mengerti suatu laporan keuangan selanjutnya dapat memberi alternatif solusi management bagi perusahaan serta diharapkan pula mampu mengetahui kelemahan dan keunggulan dari kompetitor
3. Peserta akan mampu meminimalisir resiko dan sekaligus mampu melakukan pengawasan dan penilaian secara berkesinambungan atas seluruh aspek keuangan
4. Memahami dalam bagaimana menganalisis, mnginterpretasi, dan menggunakan laporan keuangan dengan benar.
5. Memahami fundamental dari Cash Flows, Balance Sheet, and Income Statement untuk proses pengambilan keputusan.
6. Mengimplementasikan alat-alat dan teknik-teknik Analisis Laporan Keuangan.
7. Mengkonstruksikan peramalan laporan keuangan

Metode Pelatihan :
Metode yang digunakan dalam pelatihan ini adalah lektur, workshop, studi kasus dan konsultasi interaktif.

Outline :


DAY ONE
1. OBJECTIVES AND THE USES OF FINANCIAL STATEMENT ANALYSIS (FSA)
- Credit grantors
- Equity investors
- Management
- Acquisition & marger analysis
- Auditors
- other interested groups

2. OVERVIEW THE BASIC FINANCIAL STATEMENT
- Balance Sheet
- Income Statement
- Statement of Cash Flows

3. EXPLORE TOOLS AND TECHNIQUE OF FINANCIAL STATEMENT ANALYSIS
- Comparative Financial Statement
- Index - number trend series
- Ration analysis
- Specialized analysis

4. BALANCE SHEET ANALYSIS
- Analysis of Current Assets
- Analysis of Non Current Assets
- Analysis of Liabilities
- Analysis of Stockholders Equity

DAY TWO
5. INCOME STATEMENT ANALYSIS
- The Accrual of Revenue
- Cost & Expense Accrual
- Research, Exploration & Development outlays
- Ratios in Income Statement Analysis

6. CASH FLOW ANALYSIS
- Definition of Cash Flows
- Determine Net Cash Flow from Operations, Investment and Financial Perspective
- Cash Flow Statement & Leveraged Buyout (LBO)

7. ANALYSIS OF RESULT OF OPERATION
- Analysis of Gross Profit
- Analysis of Gross Margin
- Analysis of Break Even

8. FORECASTING FINANCIAL STATEMENT
- A typical one year projection
- Sensitivity analysis with projected financial statements
- Pro form a financial statements

9. CASE STUDIES OF FINANCIAL STATEMENT ANALYSIS

Skedul Training Juli 2008 :

Audit-Fraud Series
- 16-18 Juli : Fraud-Auditing : Prevention, Detection & Investigation

Banking & Investment Series

Export Import Series
- 10-11 Juli : Custom Audit Strategy : Pemeriksaan, Keberatan dan Banding
- 18-19 Juli : KEPABEANAN, SHIPPING DOCUMENT & PEMBAYARAN INTERNATIONAL DALAM TRANSAKSI EKSPOR IMPOR

Finance Series
- 10-11 Juli : Financial Control Management 2008
- 16-17 Juli : Financial Statement Analysis (FSA)
- 22-23 Juli :
Effective Cost Accounting : Financial Analysis, Decision Making, & Reduction Cost
- 25-26 Juli : Effective Sales Credit Analysis and Collection Management
- 28-29 Juli : Managing Account Payable 2008
- 31 Juli - 1 Agustus : Finance For Non Finance Executive (FINON)

HR & Manpower Series
- 10-11 Juli : ANALISA BEBAN KERJA DAN PERENCANAAN KEBUTUHAN TENAGA KERJA
- 16-17 Juli : PROSES PENYUSUNAN DAN PENGENDALIAN ANGGARAN SDM
- 21-22 Juli : Developing Skill For Rookie Employee
- 23-24 Juli : Comprehensive Training For Trainer
- 28-29 Juli : High Competent Supervisor - A President at Mini Company

Operation & Production Series :
- 14-15 Juli : Managing Supply Chain Aligning Corporate Strategy with Supply Chain Strategy
-
16-17 Juli : Effective Storekeeping, Warehouse and Distribution Management
-
16-18 Juli : Project Management with MS Project Application
- 24-25 Juli : Purchasing Officer Program

Taxation Series :
- 17-18 Juli : Efektif Akuntansi Perpajakan untuk Rekonsiliasi Fiskal
- 23-24 Juli : Pembukuan dengan Menggunakan Bahasa Asing dan Mata Uang selain Rupiah dan Praktek Penghitungan SPT US$ sesuai PMK 49/PMK.03/2007

Others :
-
23-24 Juli :
Teknik Menjual Persuasif
- 24 Juli : Electronic Filing and Document Management System


PENDAFTARAN DAN INFORMASI, SILAHKAN HUBUNGI :

Iin (08567080620) dan Ilyas (08567066760)

Telepon : (021) 71340715 / 71340769 / 7420820
Faximili : (021) 7420820

email : registertraining@gmail.com

Registrasi via SMS :
Ketik : RegTraining TitleNama
Contoh : Reg FINANCIAL STATEMENT ANALYSIS Anton & Anna
Kirim ke : 081514738206

Reminder Electronic Filing and Document Management System

=======================================
ELECTRONIC FILING & DOCUMENT MANAGEMENT SYSTEM
=======================================

WEBSITE : http://www.binamanajemen.com


Bila ada alamat email lain yang lebih tepat untuk kiriman informasi pelatihan ini harap diberitahukan kepada kami melalui email info@binamanajemen.com. Namun bila Anda tidak menghendaki adanya kiriman email seperti ini lagi - apapun alasannya - kami mohon kemurahan hatinya untuk memberitahukan kepada kami dengan mengirimkan email kosong ke : unsubscribe@binamanajemen.com. Terima kasih atas kerjasamanya.


Jadual & Lokasi :
Sabtu, 28-06-2008
The Park lane Hotel Casablanca

: : BONUS ! ! FLASHDISK : :

TRAINING INI SUDAH PASTI DIJALANKAN

Fee/Investasi :
Rp 1.500.000,-

Who should attend ?
Public

Course Leader :


Ir. KENNY B. LUBIS, M.Kom
Kenny B Lubis, telah banyak menciptakan system kearsipan seperti di Elnusa Geosains, Pertamina, Asabri, dll. Saat ini beliau merupakan Senior Consultant Pada Binamajemen Indonesia dan Master dibidang Informasi Teknololgi di Universitas Indonesia. serta beliau aktif sebagai konsultan di bidang IT dan juga sebagai dosen pada beberapa Universitas terkemuka di Indonesia, salah satunya adalah Universitas Paramadina.

Training Description :


Seiring berjalannya era perdagangan internasional dan globalisasi, dirasakan persaingan sangat kompetitif. Informasi yang lengkap dan akurat yang dihasilkan dari kegiatan atau transaksi organisasi memiliki peranan penting dalam dunia pemerintahan (Good Governance) dan bisnis. Pengelolaan informasi yang tepat guna diharapkan akan memberikan nilai lebih (value added), baik bagi organisasi pemerintah pusat, daerah maupun bisnis mutlak harus dikelola dengan sebaik-baiknya.

Arsip merupakan pertanggungjawaban kerja yang harus selalu dipelihara dirawat dan dilindungi keberadaannya. Namun tidak seluruh arsip diperlakukan sama karena arsip akan diperlakukan sesuai dengan nilai guna yang dikandungnya dan akan menjadi pusat ingatan yang akan menjadi referensi dalam hal-hal tertentu pada saat management mengambil keputusan.

Perlindungan keberadaan arsip telah diatur oleh Undang-undang No.7 Thn. 1971, tentang Ketentuan-ketentuan pokok kearsipan dan Undang-undang tersebut diberlakukan baik pada instansi Pemerintah maupun Swasta dan harus dilaksanakan. Instansi Pemerintah pada umumnya telah memberlakukan Undang-Undang tersebut namun Perusahaan swasta karena keterbatasan yang ada kurang memperioritaskan pengelolaan arsip.

Sangat disadari bahwa Arsip akan selalu bertambah seiring dengan berkembangnya kegiatan organisasi dan kegiatan usaha sehingga pada saatnya akan merupakan beban bagaimana harus mengelolanya. Peraturan Pemerintah RI No. 34 tahun 1979, tentang Penyusutan Arsip merupakan solusi bagaimana menangani arsip.

Keterbatasan ruangan kerja telah merupakan masalah tersendiri belum termasuk ruangan untuk menempatkan arsip yang pada saat tertentu dikemudian hari merupakan masalah besar.

Peraturan Pemerintah No. 34/1979 merupakan jalan keluar agar penyimpanan arsip tidak akan merupakan masalah besar dikemudian hari tetapi harus selalu diwaspadai karena arsip akan selalu bertambah berdasarkan deret ukur sedangkan penyusutan berdasarkan deret hitung.

TUJUAN
Paket pendidikan dan pelatihan kearsipan ini diharapkan dapat :
1. Meningkatkan kesadaran terhadap fungsi dan peranan arsip sebagai bukti akuntabilitas dan mendukung proses pengambilan keputusan pada organisasi baik pemerintah pusat, daerah maupun bisnis.
2. Meningkatkan wawasan, dan pengetahuan di bidang kearsipan, sehingga terciptanya profesionalisme bagi pengelola arsip.
3. Meningkatkan dan mengembangkan keterampilan dibidang kearsipan, sehingga setelah mengikuti diklat dapat memberikan kontribusi bagi organisasi untuk mencapai efektifitas dan efisiensi kerja serta mengantisipasi hilangnya arsip/dokumen yang mempunyai nilai memori organisasi dan sumber

Metode Pelatihan :
Metode yang digunakan dalam pelatihan ini adalah lektur, workshop, studi kasus dan konsultasi interaktif dan disertai dengan alat analisa menggunakan aplikasi Excel.

Outline :


1. KONSEP DAN PENGENALAN PENGELOLAAN ARSIP DINAMIS SECARA ELEKTRONIK DAN PERANANNYA DALAM ORGANISASI

2. PENGENALAN TEKNOLOGI PENGELOLAAN ARSIP ELEKTRONIK BAIK SOFTWARE DAN HARDWARE

3. PENGELOLAAN DOKUMEN DENGAN BANTUAN TEKNOLOGI INFORMASI MENGGUNAKAN BUKU AGENDA ELEKTRONIK HINGGA DISTRIBUSI & DISPOSISI

4. ASPEK PENTING DALAM IMPLEMENTASI PENGELOLAAN ARSIP SECARA DIGITAL DAN ASPEK LEGALITASNYA

5. PERANCANGAN, PENGGUNAAN SISTEM & STRUKTUR (PENAMAAN, PENYIMPANAN & PENGENDALIAN) ARSIP ELEKTRONIK DENGAN SOFTWARE


PENDAFTARAN DAN INFORMASI, SILAHKAN HUBUNGI :

Dian (0813 83962620), Iin (08567080620) dan Aziz (081513172435)

Telepon : (021) 71340715 / 71340769 / 7420820
Faximili : (021) 7420820

email : registertraining@gmail.com

Registrasi via SMS :
Ketik : RegTraining TitleNama
Contoh : Reg Electronic Filing & Document Management System Anton & Anna
Kirim ke : 081514738206

Effective Recruitment: finding the right sales & service candidate

EFFECTIVE RECRUITMENT FOR SALES & SERVICE PEOPLE
Finding The Right Sales & Service Candidate
22 Juli 2008
09.00 – 17.00
Rp 1.200.000
AGENDA
· Sesi 1: Man Power Planning : Assessing Human Resources Need
Peserta akan mempelajari bagaimana menilai kebutuhan sumber daya manusia dimasa yang akan datang dan saat ini sebagai proses awal sebelum melakukan rekrutmen dan seleksi.
· Sesi 2: Rekruitment Source & Job Analysis : Getting The Right Person In The Right Place
Peserta akan memahami tahapan rekrutmen & seleksi serta memahami sumber-sumber yang dapat digunakan sebagai proses rekrutmen dan bagaimana menggunakannya agar mendapatkan calon karyawan yang tepat dengan menyertakan deskripsi dan kualifikasi pekerjaan yang dibutuhkan.
· Sesi 3: Selection Techniques (1) : Document Selection And Test
Peserta akan dibimbing bagaimana menyeleksi dokumen lamaran yang masuk dengan cepat dan tepat sesuai dengan kompetensi yang dibutuhkan perusahaan serta tes-tes yang digunakan dalam proses seleksi seperti psikotes, akademik dan kesehatan.
· Sesi 4: Selection Techniques (2) : Interview
Peserta akan dibimbing melaksanakan wawancara awal dengan pelamar untuk menggali kapabilitas pelamar dan kesesuaian dengan kompetensi yang dibutuhkan serta melaksanakan wawancara akhir untuk menggali lebih dalam kompetensi pelamar dengan meninjau ulang semua proses seleksi pelamar, karakter pelamar dan rekomendasi akhir dari hasil seleksi sebelumnya.
· Sesi 5: Job Offering Negotiation and Acceptance (Probation And Orientation)
Peserta akan dilatih untuk mengaplikasikan teknik-teknik negosiasi dalam menangani kesepakatan kerja termasuk gaji/benefit yang ditawarkan kepada pelamar serta teknik mengevaluasi kinerja karyawan baru selama masa percobaan (probation) dengan berbagai teknik orientasiseperti training, on the job training serta evaluasi masa percobaan.
SASARAN PESERTA
Pelatihan ini ditujukan bagi HR administrator atau bagi Anda para manager atau supervisor divisi yang ingin meningkatkan kapabilitas dalam mengelola sumberdaya manusia di perusahaan.
FASILITATOR
Lintang Ndaru
Pengalaman selama bertahun-tahun sebagai praktisi di bidang HR manajemen di berbagai perusahaan, Lintang Ndaru memiliki kompetensi kuat dalam merekrut dan menyeleksi calon karyawan. Dengan berbekal pengalaman praktis tersebut, Lintang Ndaru akan membantu membimbing Anda dalam menemukan karyawan tepat sasaran.
Yusni Marlina
Berbekal pengalaman praktis memberikan pelatihan dan merekrut calon-calon karyawan di berbagai industri dipadu dengan konsep yang sistematis dan teknik praktis, Yusni Marlina akan membimbing Anda untuk membangun kapabilitas peserta dalam merekrut dan menyeleksi calon karyawan secara efektif dan efisien.
Persuasive Communication
Mendongkrak Penjualan Melalui Komunikasi Persuasif
29 Juli 2008
09.00 – 17.00
Rp 1.200.000
OVERVIEW
Apakah Anda sulit menawarkan produk atau pelayanan perusahaan kepada pelanggan? Program 5 sesi ini akan memberikan teknik-teknik praktis bagi Anda melakukan penjualan produk atau pelayanan kepada pelanggan melalui komunikasi persuasif. Selain komunikasi persuasif, Anda juga akan diberikan teknik bagaimana menjadikan feedback pelanggan menjadi alat meningkatkan performa penjualan dan pelayanan.
AGENDA
· Sesi 1: Understanding Customer’s Expectation
Memahami harapan pelanggan terhadap produk / pelayanan berdasarkan tipe-tipe pelanggan dan teknik bagaimana melayani berbagai tipe pelanggan.
· Sesi 2: Delivering CARE (Cepat, Akurat, Ramah, Efektif) Service To Achieve Customer Satisfaction
Membekali dengan pemahaman pentingnya mempertahankan pelanggan dan teknik menyampaikan pelayanan dengan pendekatan CARE untuk mencapai kepuasan pelanggan.
· Sesi 3: Persuasive Selling Techniques
Memberikan pemahaman mengenai penjualan persuasive dan teknik bagaimana melakukan penjualan dengan komunikasi persuasive yang disertai dengan contoh-contoh penjualan persuasive yang aplikatif.
· Sesi 4: Getting Customer’s Feedback.
Memberikan teknik-teknik yang dapat digunakan untuk menjadikan feedback pelanggan sebagai alat untuk meningkatkan performa pelayanan dan penjualan.
· Sesi 5: Putting It All Together.
Mengaplikasikan semua yang telah dipelajari selama pelatihan dalam sebuah simulasi permainan, juga disertai dengan tanya jawab dan diskusi.
SASARAN PESERTA
Pelatihan ini ditujukan untuk semua karyawan yang berinteraksi langsung dengan pelanggan dan bertanggung jawab dalam menawarkan produk atau pelayanan perusahaan kepada calon pelanggan. Pekerjaan-pekerjaan yang secara khusus memberikan pelayanan prima kepada pelanggan adalah telemarketer, account executive / officer, public relation officer, customer service officer, call center, sales executive/officer dan marketing executive.
FASILITATOR
Yusni Marlina
Berpengalaman sebagai praktisi di bidang telemarketing dan customer service management dan memberikan pelatihan di berbagai industri bagi tenaga telemarketing, Yusni Marlina akan menguraikan teknik-teknik praktis berkomunikasi persuasif dalam penjualan. Selain itu akan membimbing Anda untuk membangun hubungan jangka panjang yang saling menguntungkan dengan pelanggan-pelanggan Anda dan mencapai target penjualan melalui komunikasi persuasif.
informasi:
Argie
Tlp: 021-57902338 ext. 608
Hp: 0818109229

Tgl

JAKARTA

Investasi

17 Powerfull Business Negotiation Rp 1,200,000
17-18 Supervisory Skill Rp 3,000,000
28-29 Marketing Oriented Selling Techniques Rp 3,000,000
22 Effective Recruitment for Sales & Service people Rp 1,200,000
23 Stress Management Rp 1,200,000
24-25 Marketing Plan Rp 3,000,000
24-25 Sales Supervisor Development Program Rp 3,000,000
24-25 Key Account Management Rp 3,000,000
26 Brand Specialist (Short Course 6x Saturday) Rp 8,000,000
29 Persuasive Communication Rp 1,200,000
31 Selling By Phone Rp 1,200,000

Tgl

SURABAYA

Investasi

23 Powerful Business Negotiation Rp 600,000
24 Presentation Skill Rp 600,000
28 Stress Management Rp 600,000

Tgl

BANDUNG

Investasi

15 Stress Management Rp 700,000
16 Persuasive Communication Rp 700,000
25 Up & Cross Selling for Banking Officer Rp 700,000

Tgl

SEMARANG

Investasi

25 Effective Recruitment for Sales & Service people Rp 600,000
29 Field Marketing Promotion Rp 600,000

Offering Letter

Warmest Greetings from Puri Setiabudhi Residence Hotel Bandung …..

Dear Sir / Madam,

We would like to take this opportunity to introduce Puri Setiabudhi Residence Hotel. We have 43 unit Houses with different type gives you to find peaceful and quite environment.

ROOM TYPE PERFORMANCE

· JUNIOR SUITE

Bedroom : 1 Main Bedroom with inside Bathroom

1 Servant / driver Room with outside Bathroom

Other Facilities : Living Room, Dining Room, Kitchen, Car Port

Area (SQM) : 100 m2

· EXECUTIVE SUITE& PANORAMA EXECUTIVE SUITE

Bedroom : 1 Main Bedroom with inside Bathroom

1 Bedroom with outside Bathroom

1 Studio Room

1 Servant Room / Driver Room with outside Bathroom

Other Facilities : Living Room, Dining Room, Kitchen, Car Port

Area (SQM) : 200 m2

· FAMILY SUITE & FAMILY CORNER SUITE

Bedroom : 1 Main Bedroom with inside Bathroom

2 Bedrooms with 1 outside Bathroom

1 Servant Room / Driver Room with outside Bathroom

Other Facilities : Living Room, Dining Room, Kitchen, Car Port

Area (SQM) : 240 m2

Herewith we are pleased to offer you our Packages for your event arrangement with details as follow :

ROOM TYPE

CAPACITY

DAILY

LONG STAY

Monthly

Yearly

Junior Suite

Junior Twin

2 Persons

4 Persons

Rp. 650.000,-net

Rp. 850.000,-net

Rp. 9.900.000,-net

-

Rp. 96.360.000,-net

-

Executive Suite

4 Persons

Rp. 1.200.000,-net

Rp. 13.200.000,-net

Rp. 132.495.000,-net

Family Suite

Family Twin

Family King

Family Corner

6 Persons

6 Persons

6 Persons

6 Persons

Rp. 1.450.000,-net

Rp. 1.450.000,-net

Rp. 1.550.000,-net

Rp. 1.550.000,-net

Rp. 16.200.000,-net

-

-

Rp. 17.400.000,-net

Rp. 162.607.000,-net

-

-

Rp. 174.652.000,-net

Extra Bed

1 person

Rp. 150.000,-net

-

-

* Daily rates included * Long Stay rates included 10% * Daily rates not valid on :

- 10% Government Tax - Government Tax - Long Weekend

- Breakfast for : - The above rates are subject - Idul Fitri

Junior Suite/Twin : 2 Person to change without prior notice - Chrismast & New Year

Executive/Panorama : 4 Person

Family Suite, Twin, King, Corner : 6 Person

MEETING PACKAGES

RATE / PAX

FACILITIES

Full Board Package

Rp. 350.000,-nett

Accommodation, Standard Meeting Equipment

1 X Breakfast, 1 X Lunch, 1 X Dinner,

2 X Coffee Break

Full Day Package

Rp. 150.000,-nett

Standard Meeting Equipment*

1 X Lunch, 1 X Dinner, 2 X Coffee Break

Half Day Package

Rp. 100.000,-nett

Standard Meeting Equipment*

1 X Lunch, 2 X Coffee Break

Day Package

Rp. 85.000,-nett

Standard Meeting Equipment*

1 X Lunch, 1 X Coffee Break

*Standard Meeting Equipment : OHP, Flip Chart, Notepad, Pencil, Mineral Water, Candies

COMPANY GATHERING PACKAGE

Rp. 300.000,-nett/pax/night

FACILITIES :

Accommodation 1 night stay at Puri Setiabudhi

1 X Breakfast

1 X Lunch / Barbeque Dinner at Garden

FAMILY GATHERING PACKAGE

Rp. 350.000,-nett/pax/night

FACILITIES :

Accommodation 1 night stay at Puri Setiabudhi

1 X Breakfast

1 X Lunch / Buffet Dinner at Garden

Free Access to Swimming Pool for Kids / Fun Games

PREMIUM GATHERING PACKAGE

Rp. 450.000,-

FACILITIES :

Accommodation 1 night stay at Puri Setiabudhi

1 X Breakfast

1 X Lunch / Buffet or Barbeque Dinner

Fun Games

Entertainment & Sound System

Oleh – Oleh Bandung (4 Kinds of Food)

Note :

§ Minimum 30 pax

§ All Prices above valid for weekday

§ Weekend Rate will be charged 20% up

We can also arrange Lunch/Dinner, Gathering, Wedding at our MAXIMO Restaurant with 2 Large Garden which can accommodate 500 – 1500 persons.

Please feel free to contact us for any further assistance and we look forward to welcoming you at Puri Setiabudhi Residence Hotel Bandung.

Best Regards,

Eka Susanti

Sales Secretary

081320039375