Tuesday, December 18, 2007

Liburan perlu kendaraan hubungi TRC

Ayo Liburan bersama EVA di TRC RENT CAR kami melayani sewa 6jam/12
jam/24jam/Harian/Mingguan/Bulanan untuk kebutuhan DALM KOTA maupun
LUAR KOTA kami menyediakan Kijang INOVA 2007 Type G, Kijang INOVA 2005
Type G: Kijang LGX 2003, Kijang LGX 2002, atau Kantor kami siap melayani
rekan-rekan semua dari jam 05.00 ~ 21.00 dari SENIN~MINGGU. Kebutuhan yang
mendesak kami tidak naikkan harga karena harga kami FIX

Akses HARGA Melalui SMS ketik trc6 atau trc12 atau trc24 atau trcbulanan
atau trcpuncak atau trcbandung Kartu Halo,Simpati krmke Nomor 2225
Im3,Mentari,Matrix Krmke Nomor 7299 anda akan segera mendapat kan
tarif sewa yang anda inginkan.


Anda dapat memilih kendaraan yang anda sukai seperti New Kijang
Inova 2007 type V/Kijang Inova 2005 Type G/Kijang LGX 2003/Kijang LGX 2002
Kijang SGX 2003.

Price list dari TRC rent Car sbb :

1.untuk jam-jaman min 6 jam (tarif JABOTABEK) , uang toll, uang parkir
dan bensin ditanggung penyewa .

Kijang INOVA 2007 Type V =Rp 310.000,- NEW INOVA
Kijang INOVA 2005 Type G =Rp 300.000,-
Kijang LGX 2003 =Rp 250.000,-
Kijang SGX 2003 = Rp 250.000,-
Kijang LGX 2002 = Rp 250.000,-

O/T adalaha kelebihan jam setelah 6 jam Rp 35.000,-/jam untuk Inova
Rp 30.000,-/Jam Untuk LGX dan Rp 25.000,-/JAM untuk LSX

2.sewa harian (12 jam)(TARIF JABOTABEK), O/T, uang toll, bensin ,dan
parkir seperti no.1

Kijang INOVA 2007 Type V =Rp 410.000,- NEW INOVA
Kijang INOVA 2005 Type G =Rp 400.000,-
Kijang LGX 2003 =Rp 325.000,-
Kijang SGX 2003 = Rp 325.000,-
Kijang LGX 2002 = Rp 325.000,-

3.sewa mingguan (24 jam)(TARIF LUAR KOTA) tanpa O/T yang lain-lain sama.
(biasa di pakai utk luar kota / tarif untuk menginap diluar kota/ hari)

Kijang INOVA 2007 Type V =Rp 700.000,- NEW INOVA
Kijang INOVA 2005 Type G =Rp 700.000,-
Kijang LGX 2003 =Rp 600.000,-
Kijang SGX 2003 = Rp 600.000,-
Kijang LGX 2002 = Rp 600.000,-

Sedangkan tarif untuk perjalanan dari pemberangkatan ke tujuan dihitung
tersendiri

4. Tahunan atau Bulanan ( Minimum 4 bulan ) Cocok untuk staff atau
manager Harga sudah termasuk PPN dan Perawatan.

Kijang INOVA 2007 Type V =Rp 6.250.000,- NEW INOVA
Kijang INOVA 2005 Type G =Rp 6.000.000,-
Kijang LGX 2003 =Rp 5.500.000,-
Kijang SGX 2003 = Rp 5.500.000,-
Kijang LGX 2002 = Rp 5.500.000,-

Semua penawaran diatas Sopir disediakan oleh TRC rent car. Kecuali
sewa Tahunan atau bulanan.

Kami berharap bapak dapat menikmati layanan TRC rent car, bila mana
bapak serius kami tunggu di HP 021-70908853 telp 021-78843143 atau
021-98125018 atau e-maial djunaidi_djun@yahoo.com .

Hormat kami,
Pengelola.

Opman Training : Project Management with MS Project Application

Opman Training :

Project Management with MS Project Application

Hotel / Executive Club* - Jakarta, 15 – 17 Januari 2008

Including : Manual, CD modules, certificate, lunch, snacks,High Speed Internet Access, Free Parking

PENGANTAR

Proyek diartikan sebagai suatu kegiatan sementara yang berlangsung dalam jangka waktu tertentu, dengan alokasi sumber daya terbatas dan dimaksudkan untuk melaksanakan tugas yang telah ditentukan. Keberhasilan suatu proyek bergantung pada sejauh mana proyek tersebut dapat memtenuhi kriteria keberhasilan proyek. Kriteria tersebut antara lain : Manfaat proyek, Kualitas proyek , jangka waktu penyelesaian dan biaya yang dikeluarkan.

Proyek merupakan interaksi yang rumit antara faktor manusia, material, peralatan, metoda, modal dan manajemen. Oleh karena itu, agar proyek dapat berjalan dengan baik dan memenuhi kriteria di atas, maka diperlukan kesiapan sumber daya manusia yang akan menanganinya. Di dalam Pelatihan ini akan dibahas konsep dan aplikasi manajemen proyek secara mendalam dan aplikasi MS Project beserta software lain yang diperlukan. Pelatihan akan diberikan dengan case method.

MATERI PELATIHAN

1. Konsep dasar Manajemen Proyek

- Karakteristik manajemen proyek

- Manajemen proyek dan organisasi

- Perencanaan dan keputusan strategis pada tahap persiapan proyek

- Orientasi permasalahan

- Sumber daya manusia

2. Analisis dan Evaluasi Proyek

- Maksud analisis dan evaluasi proyek

- Persiapan proyek

- Pelaksanaan proyek

- Konsep Net Present Value (NPV), Benefit Cost Ratio (BCR) dan Internal Rate of Return (IRR)

- Minimum Attractive Rate of Return (MARR).

- Analisis sensitivitas

3. Perencanaan Proyek

- Definisi proyek

- Penyusunan jadual

- Network Planning

- Critical Path Method(CPM)

- Program Evaluation dan Review Techniques (PERT)

- Pert – Cost Analysis

- Peragaan penggunaan software untuk CPM dan PERT.

4. Anggaran Proyek

- Teknik penyusunan anggaran proyek

- Perkiraan biaya dan anggaran proyek

- Analisis sensitifitas / variasi / eskalasi proyek

5. Teknik Crash Program

- Kriteria Crash Program

- Teknik dan optimasi crash program dengan linear programming

- Analisa biaya crash program

- Praktikum crash program dengan software linear programming.

6. Pengendalian Proyek

- Dasar dan tujuan pengendalian proyek

- Kurva S

- Pengendalian waktu dan biaya

- Pengendalian kontraktor

- Pengendalian mutu

7. Manajemen Logistik Proyek

- Pentingnya dukungan logistik proyek

- Perencanan kebutuhan barang

- Optimasi persediaan barang

- Pengadaan barang

- Pergudangan dan distribusi

- Diskusi tentang permasalahan di masing – masing perusahaan

8. Studi kasus manajemen proyek secara terpadu dan praktikum menggunakan MS Project.

TRAINER

Ir. Asep Saefulbachri , MBA., MM.

Beliau mendapatkan gelar MBA-nya dari Asian Institute of Management pada tahun 1992 dan Magister Management dari sekolah Tinggi Manajemen Bandung (telkom) pada tahun 1996. Lulusan Teknik Industri ITB pada tahun 1981 ini mengikuti banyak training & pelatihan di dalam dan luar negeri, antara lain yang di adakan oleh: Arizona State university USA, ATI-Edmonto, Canada, dan Siemens-Munich West Germany.

Sebagai direktur sebuah training organizer dan konsultan di bidang management, beliau juga aktif memberikan training-training untuk Operation Management, Purchashing, Production, Logistic & Supply Chain Management, Business & Financial Management, dan lain – lain.

Beliau juga memberikan mata kuliah untuk Logistic & Supply Chain Management dan Financial Management di program Pasca Sarjana Fakultas Teknik Industri Universitas Pasundan Bandung

Investment Fee

Workshop Investment : Rp 3.500.000,-

Early bird : Rp. 3.150.000,- (registered before January 4th, paid before January 8th, 2008

Special price for group : Rp. 2.800.000,- (minimum 3 participants)

Including : Training Kit (CD modules, Hand-out), Certificate, Lunch and snacks.

Information :

For more information or register don't hesitate to call :Opman-Training

u.p. : Dony

Phone : (021) 798 2474

Fax : (021) 798 2474

e-mail : opman.training@gmail.com

website : http://www.opman-training.com

For more informations about workshops & trainings, please visit to :

http://www.trainingmaster.co.id

Indonesia's Training Guide

We are very sorry if this information makes you inconvenient.

If you choose not to receive any trainings information in the future, just unsubscribe by sending an email to opman.training@gmail.com

Thank you ...

PERUSAHAAN YANG TELAH MENGIKUTI PROGRAM TRAINING OPMAN

BAPPENAS, BNI Card Center, CARE International Indonesia, Graha Niaga, GS Battery, Majalah Warta Ekonomi, PT BMB Eksport, PT. Air Mancur, PT. Amoco Mitsui PTA Indonesia, PT. AMWAY Indonesia, PT. Argha Karya Prima Industry Tbk, PT. Astra Honda Motor, PT. Badak Natural Gas Linguefaction (NGL), PT. Bank BII, PT. Bank Central Asia Tbk, Kantor Wilayah VIII, PT. Bank Negara Indonesia Tbk, PT. Bank Permata Tbk, PT. BMB Eksport, PT. Century Batteries Indonesa, PT. Chakra Jawara, PT. Combiphar, PT. Dankos Farma, PT. Dharmala Polimetal, PT. Diebold Indonesia, PT. EDS Manufacturing Indonesia, PT. Freeport Indonesia, PT. Geodipa Energi, PT. Gramedia Cikarang Plant, PT. Henkel Indonesien, PT. Hexindo Adiperkasa Tbk, PT. Indofood Sukses Makmur, PT. Indomobil Suzuki International, PT. Indosat Tbk, PT. Irawan Prima Utama, PT. ISM Bogasari Flour Mills, PT. Jati Piranti Solusindo, PT. Kompas Media Nusantara, PT. Matahari Putra Prima, PT. Merapi Utama Pharma, PT. Metito Indonesia, PT. Nagasakti Paramashoes Industry, PT. Nalco Indonesia, PT. Nissan Motor Indonesia, PT. Nutrifood Indonesia, PT. Orang Tua Group, PT. Panca Prima Eka Brother, PT. Paras Megah Utama, PT. Polifyn Canggih – Bandung, PT. Prima Inreksa Industries, PT. Pupuk Sriwijaya / Diklat, PT. Radiant Utama Interinsco, PT. Rekayasa Industri, PT. Repex Wahana, PT. Rintis Sejahtera, PT. Ritra Cargo Indonesia, PT. Samudera Indonesia,

PT. San Miguel Purefoods Indonesia, PT. Sari Husada Tbk, PT. Serasi Autoraya (Trac Astra Rent a Car),PT. Siemens Indonesia, PT. Siwali Swantika, PT. Smart Tbk, PT. Sucofindo (Persero), PT. Sumberdaya Sewatama, PT. Surveyor Indonesia, PT. Syarikat Takaful Indonesia, PT. TeamworX Indonesia, PT. Terralog Teknologi Indonesia, PT. United Tractors.

* Info Organizer

Penawaran Solusi Pemasaran via Internet

blanjablanja.com

Jl. Cilandak I No. 108 Jakarta Selatan

Telp. (021) 9902 0692, 08111777286 Fax. (021) 751 3582


Kepada Yth:

Bapak/Ibu

Di tempat

Dengan hormat,

Perkenankan kami blanjablanja.com perusahaan yang bergerak di bidang toko on-line ingin menawarkan kerjasama dengan perusahaan Bapak/Ibu untuk dapat memasarkan atau menjual segala macam produk atau jasa perusahaan Bapak/Ibu di dalam website kami. Pemasangan iklan tersebut bersifat gratis tanpa dipungut biaya.

Apabila ada calon customer yang akan memesan produk Bapak/Ibu maka customer tersebut akan memesan produk tersebut melalui website kami atau menghubungi kami via telepon, fax, dan email. Kemudian pesanan produk tersebut akan kami beli dari perusahaan Bapak/Ibu (dengan pembayaran cash) setelah itu produk kami kirimkan ke customer.

Adapun setiap pembelian produk Bapak/Ibu Kami mengharapkan diskon atas produk yang dipesan tersebut dari perusahaan Bapak/Ibu yang besarannya antara 15% - 20% dari harga jual. Biaya pengiriman produk yang dipesan ke customer menjadi tanggung jawab kami. Untuk pertimbangan Bapak/Ibu bahwa toko on-line kami telah dikunjungi ratusan ribu orang dengan omset penjualan sampai saat ini mencapai puluhan juta rupiah setiap hari. Sebagai sample berbagai produk yang telah ada di toko on-line kami, silahkan Bapak/Ibu membuka website kami www.blanjablanja.com. Apabila Bapak/Ibu berminat untuk memasarkan produk/jasa di website kami, silahkan hubungi blanjablanja.com telepon (021) 9902 0692 / hp. 08111 777 286 fax (021) 751 3582.

Demikian kami sampaikan atas perhatian Bapak/Ibu kami ucapkan terima kasih

Hormat kami,

t.t.d.

A. Chandra

Marketing Manager

PROMEDIA : Penyewaan Laptop, LCD Projector, Screen, TV Plasma, Video Camera, PC, AC dll

Salam hormat…

Bagi Bapak/Ibu yang membutuhkan penyewaan Laptop, LCD Projector, Screen, TV Plasma, Video Camera, PC, AC dll, dengan senang hati kami akan membantu dan mendukung acara Bapak/ibu sekalian untuk acara ; Rapat, Seminar, Presentasi, Launching Product, Pameran, Wedding, Acara keagamaan, dll.

PROMEDIA :

Meyewakan harian – mingguan ;

1. LAPTOP

2. LCD Projector

3. SCREEN

4. TV PLASMA

5. PC

6. VIDEO CAMERA

7. AC

UNTUK ACARA :

Seminar, Training, Pernikahan, launching Product, Presentasi, Celebration, Showbiz & Entertainment, Religius Ceremonial, Special Event dll,

Kami akan antar & jemput barang yang akan anda sewa, dan bila dibutuhkan, operator kami akan standby ditempat acara anda tanpa ada biaya tambahan.

SPECIAL JASA ;

1. PROMEDIA juga dapat mengerjakan pembuatan Company Profile dalam bentuk CD dengan isi desain dan tampilan yang menarik.

2. Perbanyak /penggandaan CD/VCD/DVD untuk promosi perusahaan/kegiatan dengan desain cover/label yang menarik.

Hubungi kami ;
PROMEDIA :

Tlp. 021. 70892744, 0813-14151916, 0813-10001422

Email : promedia1@gmail.com atau promedia.one@gmail.com

FREDDWAY Program Training Januari 2008

Short Training dari FREDDWAY INTERNATIONAL LEARNING
Organized By :
Freddway International Learning
(d/h Widyakarya Training Center)
Designing Strategic Plan For Human Resources Training
Bumi Serpong Damai Course, Tangerang (Damai Indah Golf)
25 Januari 2008 Pk. 09:00 – 11:00
Free Of Charge – Reservasi Diperlukan
(Max. 2 peserta)
Tips & Tricks Menangani Karyawan Bermasalah

Bumi Serpong Damai Course, Tangerang (Damai Indah Golf)
25 Januari 2008 Pk. 13:00 – 15:30
Biaya Pendaftaran : Rp. 350.000,-/orang
(Termasuk sertifikat)

Problem Yang Banyak Terjadi :
Banyak perusahaan yang tidak memiliki konsep yang jelas dan bahkan salah didalam merancang strategic planning untuk pelatihan SDM perusahaan. Konsep yang salah akan membawa ke arah action plan yang tidak efektif, sekaligus buang waktu dan biaya.
Manfaat Short Seminar ini untuk perusahaan Anda :
1. Memahami berbagai kekeliruan konsep
pelatihan-pelatihan SDM didalam praktek
dunia kerja
2. Memahami esensi yang paling fundamental,
bagaimana membuat manusia berubah
melalui pelatihan
3. Memahami berbagai konsep yang benar
didalam merencanakan pelatihan dalam
jangka panjang
4. DO & DONT yang harus diperhatikan saat
merancang Strategic Plan untuk Human
Resource Training
5. Siapa saja yang wajib terlibat didalam
membangun SDM didalam perusahaan,dan
apa peranan masing-masing
6. Bagaimana urut-urutan yang benar didalam
mengembangkan pelatihan SDM secara
efektif ?
PEMBICARA
Freddy W. liong, MBA
Berpengalaman luas dibidang finance, accounting, system & procedure, tax, budget, audit, marketing & HRD. Memulai karirnya di salah satu The Big Six Consulting Firm, lalu bergabung ke berbagai jenis industri manufaktur, jasa dan real estate. Pendidikan terakhir diraih dari Saint Louis UniversityUSA dengan jurusan finance & International Business.
Seminar ini bertujuan untuk membekali para peserta berbagai kiat-kiat atau tehnik-tehnik bagaimana mengelola berbagai corak karyawan yang bermasalah. Didalam seminar ini para peserta akan mempelajari ada 10 akar masalah mengapa karyawan menjadi bermasalah serta bagaimana cara menanggulangi atau mengatasinya.

Apa Yang Dipelajari :

1. 10 penyebab utama terbentuknya “Karyawan Bermasalah”
2. Syarat utama didalam mengelola “Karyawan Bermasalah”
3. Tips & Tricks didalam menanggulangi dan mengelola karyawan bermasalah
Informasi Lebih Lanjut :
Sheila / 6413223
HP : 08568862282 / 08158206211
Fax. 6518961 / 6519809
E-mail : sheilavalmail@yahoo.com


e-bulletin : Komitmen Tahun Baru

KOMITMEN TAHUN BARU

Eileen Rachman & Sylvina Savitri

EXPERD

Personal Growth & Soft Skills Training

Ditayangkan di KOMPAS, 15 Desember 2007

“Apa resolusi Anda?” Pertanyaan ini banyak beredar di seputar pergaulan kita, terutama saat memasuki tahun baru, seperti sekarang ini. Banyak orang yang kemudian menjawab dengan membuat komitmen standar atau sekedar basa-basi. Dan, ada juga yang terkejut karena pertanyaan itu, tidak hanya mengingatkan untuk senantiasa ‘bergerak’ dan mendesain masa depan, tapi sekaligus juga bisa ‘menjewer’ kita yang melihat pergantian tahun sebagai sebuah ‘milestone’ untuk mengevaluasi diri. Di dalam salah satu pelatihan, ada peserta yang berkomentar,”Saya ingin berubah, tetapi tidak tahu kapan…”. Nah, inilah salah satu ”timing” terbaik yang kita punyai untuk membuat ”turn around” tanpa banyak mengundang tanya dari orang di sekitar kita.

Orang yang ”komit” - yang mempunyai kebiasaan dan keberanian mengeluarkan komitmen, biasanya sadar bahwa ia tengah mengkaitkan keadaan sekarang dengan keadaan di masa mendatang. Komitmen seolah sumbu yang menjadi jangkar penghubung kondisi sekarang dengan kondisi yang belum pasti. Lewat komitmennya, ia berkata “Apapun yang terjadi, saya akan...”. Sebaliknya, dalam kondisi sekarang yang ruwet dan semrawut begini, kita bisa-bisa memang takut melihat “future”. Komitmen pun bisa jadi melemah. Sampai-sampai ungkapan religius “InsyaAllah” digunakan orang untuk menyatakan “no committment”.

Kondisi-kondisi “uncertain”, “unpredictable” juga sering membuat hati gundah dan berakibat “tidak beraninya kita untuk komit apa–apa”. Belum lagi kalau kita melihat sangat jauh ke depan:“Bagaimana iklim di tahun 2030?”, “Bagaimana usaha, kalau bisnis sudah mengglobal?“. Kondisi yang tidak jelas ini sering menyebabkan kita beranggapan bahwa komitmen bisa jadi “senjata makan tuan” bagi kita, karena akan membuat kita berada dalam posisi yang sulit bila tidak bisa memenuhinya. Pertanyaannya, bisakah kita hidup tanpa komitmen?

Komitmen Memperjelas Sasaran

Di perusahaan, komitmen awal tahun memang lazim dilakukan oleh para pimpinan dan CEO. Tentunya seluruh anggota tim menyadari bahwa komitmen tersebut dibuat melalui ”pikir panjang dan mendalam” dari top manajemen untuk menentukan ”way of success” perusahaan di masa depan. Komitmen akan mengunci fokus perusahaan, sehingga karyawan bisa lebih mengarahkan tindakan dan keputusan pada apa yang diinginkan oleh

para pemimpin.

”Statement-statement” awal tahun yang biasanya ”beda” dan merupakan ”BANG!” bagi karyawan sebetulnya memang bisa membuat karyawan lebih mengerti tentang masa depan perusahaan yang otomatis akan menjadi masa depan mereka juga. Katakanlah perusahaan yang punya komitmen untuk ”bermain” di regional mulai tahun depan, akan membuat karyawan sah punya angan-angan ditempatkan di Bangkok, Vietnam dan menjadi pekerja global. Bahkan para stakeholder, vendor pun akan tertarik untuk lebih erat bekerjasama dengan kita bila komitmen jelas. Ingat ketika IBM memproklamirkan niatnya untuk kembali ke PC? Komitmen ini berhasil mengundang para mitra bisnis sistem maupun “hardware” kembali berlomba bekerja sama menunjang bisnis IBM sampai sukses.

Komitmen Mengandung Fungsi “Perekat”

Bagi perusahaan, yang memang selalu perlu memikirkan bisnis, bukan hari ini saja, tetapi juga di masa mendatang, komitmen memang sangat diperlukan. Bahkan kita langsung bisa membedakan antara perusahaan yang pemimpinnya punya komitmen akan apa yang sudah dia canangkan dengan yang tidak. Pimpinan perusahaan yang sudah komit untuk menghitung bonus berdasarkan penghitungan kinerja, tetapi tiba-tiba melanggarnya sendiri dan kembali ke cara “suka-suka” akan kehilangan “trust” karyawan. Dengan sendirinya kontribusi karyawan ke perusahaan pun akan terbatasi.

Disadari atau tidak, sebuah komitmen membuat kita “bisa dipegang” sekaligus mengikat kita pada apa yang sudah kita rencanakan. Berarti, selain merekatkan keadaan sekarang dengan masa depan, komitmen juga merekatkan kita pada orang yang menyaksikan atau diberi janji.

Komitmen Mentransformasi

Siapa yang mau berada di dalam keadaan status-quo atau ”comfort zone”? Setiap perusahaan pastinya sadar akan adanya keharusan melakukan “shifting” demi teknologi, perkembangan regulasi dan kompetisi. Namun demikian, siapa pun menyadari bahwa berubah itu berat. Komitmen pimpinan perusahaanlah yang akan meringankan langkah para karyawannya menuju perbaikan. Dalam keadaan terpuruk, komitmen atasan pada hal yang diyakininya yang akan membawa semangat, energi dan gairah karyawan.

Komitmen Selalu Personal

Sebesar-besarnya komitmen, seperti komitmen JF Kennedy bahwa suatiu saat Amerika adalah negara pertama yang menginjak bulan, komitmen tidak bisa mengatasnamakan institusi. Komitmen ke bulan tetaplah komitmen JF Kennedy. Untuk itu, individu yang menyatakan komitmen perlu memperlihatkan wajahnya dengan jelas ketika menyatakannya. Tidak bisa menyatakan komitmen sambil membuang muka, karena komitmen adalah janji dan keputusan pribadi yang sangat kelihatan, kendati dibuat dengan mengatasnamakan perusahaan, lembaga, ataupun negara.

EXPERD CONSULTANT

Adding value to business results

Plaza Pondok Indah 3 Blok C/2

Jl.Tb. Simatupang

Jakarta 12310

Telp. 021-7590 6448

Fax. 021-7590 6442

http://www.experd.com

Harga Komputer Termurah (Hadir Price List Baru VGA Complete, Komputer PC-3, dan Komputer Second/Bekas)

Berikut adalah tambahan price list baru yang dapat dilihat di www.viraindo.com

1. Harga VGA Card :

2. Harga Komputer PC-3

3. Harga Komputer Second / Bekas

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Harga Terbaru Hdd External & USB Flash Disk :

1. Hard Disk Branded+ Casing 2.5” Pilihan.

2. Branded (Hard Disk + Casing)

3. USB Flash Disk

Best Regards,

Vira Jaya Computer

Mal Mangga Dua Lt. 4 No. 33, Jakarta

Telp. 62304049, 62303934, 68751233, 30005549, 30006115, 30006116

Fax. 62303935.

Official Email : virajaya@gmail.com

Sms : 021-92909733, 0815-19991983