Wednesday, June 18, 2008

KPI + Blue Ocean + Balanced-Scorecard

Key Performance Indicator (KPI) ... BLUE Ocean Strategy Balanced-Scorecard ... Six Sigma
Total Quality Management (TQM) ... Kaizen

Temukan SEMUA Aplikasi Bisnis
Dalam 1-Workshop..!


A MUST FOR MANAGERS !
Sales & Marketing, Strategic Planning, Business Operations, Corporate or Business Development, Innovation, Venture Management, Branding, Research & Development dan General Affairs/HRD


The Science of Business Competition
by INTERNATIONALLY ACCLAIMED Business Trainer:
AL GREENY. S

Le MERIDIEN Hotel - Jakarta


  • CARA TEPAT PENGGUNAAN BLUE Ocean Strategy, KPI, Six Sigma, Balanced-Scorecard, TQM, Kaizen, untuk keuntungan perusahaan. BOOST Market Share, Profit & EBITDA.

  • INSIDE SECRETS memilih TEAM Partner(s) yang tepat untuk karir yang lebih tinggi dan TAKTIK koordinasi ke Top / Lower Management (Pengalaman Pribadi)

  • TIPS & TRICKS menciptakan NEW Demand dan mengembangkan CUSTOMER POTENTIAL secara Efektif. Think Out of the Box !.

  • STRATEGY menjadi THE COMPANY EXPERT dalam Effective Budgeting, Teamwork Sinergy, Value & Product Positioning, Problem-Solving Innovation. Optimize Return On Investment!


Info lengkap & Proposal, klik WEBSITE ini
.......................................................................

dEBI : (021) 3252 6950
nAOMI : (021) 3252 6970


Lucky Draws
  • 3 buah HP Trendy CDMA
  • 2 buah voucher Le BRASSERIE restaurant (Le MERIDIEN)

Supported by: PaperOne - Le MERIDIEN Hotel - SamSung CDMA

COST REDUCTION STRATEGY For Non Financial Companies

=======================================
COST REDUCTION STRATEGY
For Non Financial Companies

=======================================

WEBSITE : http://www.binamanajemen.com


Bila ada alamat email lain yang lebih tepat untuk kiriman informasi pelatihan ini harap diberitahukan kepada kami melalui email info@binamanajemen.com. Namun bila Anda tidak menghendaki adanya kiriman email seperti ini lagi - apapun alasannya - kami mohon kemurahan hatinya untuk memberitahukan kepada kami dengan mengirimkan email kosong ke : unsubscribe@binamanajemen.com. Terima kasih atas kerjasamanya.


Jadual & Lokasi :
Selasa, 24-06-2008 - Rabu, 25-06-2008
Harris Hotel Tebet / The Park Lane Hotel

: : BONUS ! ! FLASHDISK : :

: : Peserta terdaftar 4 orang. Training ini akan dijalankan dengan minimal 5 peserta : :

Fee/Investasi :
Rp 2.500.000,-

Who should attend ?
Public

Course Leader :


HENRY FAISAL NOOR, SE, MBA
Trainer Profesional yang telah memiliki jam terbang yang tinggi dalam bidang pengajaran dan pelatihan di perusahan-perusahaan besar. Ia telah melakukan banyak sekali Pelatihan baik Publik maupun In-house dengan hasil yang sangat memuaskan. Henry memperoleh gelar Master in Business Administration dari St Louis University Missouri USA. Ia memiliki pengalaman kerja sebagai praktisi dan pernah diangkat oleh pemerintah sebagai Kepala kantor di BKPM untuk perwakilan USA. Masih aktif mengajar sebagai dosen pada program sarjana dan pasca sarjana di
beberapa universitas dan institusi diantara Universitas Indonesia. Konsultan dan Partner dibeberapa perusahaan konsultan. Buku-buku yang pernah ditulis dan diterbitkan diantaranya ekonomi manajerial, manajemen investasi dan keuangan dll.

AGUS HENDRI, SE, Ak
Praktisi manajemen akunting & keuangan serta manufacturing, Chief Accounting PT Astra Otoparts, Tbk. Internal trainer cost accounting. Pembicara diberbagai universitas. Pernah bekerja di PT. Astra Agro Lestari, Tbk , "Kumala Hadi & Rekan" Public Accountant dan PT Astra Otoparts, Tbk

Training Description :


Awal abad ke 21 ini, persaingan antar perusahaan semakin ketat. Sebab, liberalisasi, keterbukaan informasi dan revolusi teknologi membuat customer semakin mempunyai banyak pilihan terhadap produk yang dibutuhkannya. Kemampuan perusahaan untuk mengendalikan harga jual pun kini menjadi terbatas. Tidak lagi mudah bagi produsen mematok laba yang tinggi dengan menaikkan harga. Sebab harga yang tinggi membuat produk tersebut akan dijauhi oleh pembelinya. Pembeli akan lebih beralih ke produk yang berkualitas baik, namun berharga murah, serta mempunyai layanan purna jual cepat dan mudah.

Ironisnya, dengan kondisi pasar yang semakin sulit ini, manajemen justru dituntut untuk meningkatkan laba perusahaan. Tidak ada pilihan lain, bahwa tuntutan itu hanya bisa dilakukan jika perusahaan mampu menurunkan biaya (cost reduction) dan menghilangkan proses-proses yang tidak memberikan nilai tambah.

Namun, untuk sukses melakukannya tidaklah mudah. Dibutuhkan komitmen yang tinggi dari manajemen dan keterlibatan semua unsur dalam perusahaan. Tidak hanya bagian produksi, tapi juga bagian marketing, support produksi dan administrasi. Sehingga dalam konteks ini ego beberapa bagian yang merasa merekalah yang harus mendapatkan benefit tertinggi karena merasa paling berpengaruh bagi kelanjutan perusahaan menjadi tidak menemukan relevansinya.

TUJUAN WORKSHOP INI ADALAH MEMBERIKAN PENGETAHUAN PRAKTIS KEPADA PESERTA AGAR :
- Memahami filosofi konsep serta manfaat dari cost reduction
- Memahami kondisi-kondisi yang dibutuhkan dalam penerapan cost reduction policy
- Memahami metode-metode identifikasi non-added value proses, metode untuk peningkatan efektivitas dengan cost reduction
- Mengetahui kendala-kendala dalam penerapan cost reduction
- Mengetahui Best Practice dalam cost reduction

Metode Pelatihan :
Metode yang digunakan dalam pelatihan ini adalah lektur, workshop, studi kasus dan konsultasi interaktif.

Outline :


I. FILOSOFI DAN PERKEMBANGAN KONSEP COST REDUCTION, TANTANGAN DAN HAMBATAN

II. KENDALA-KENDALA DALAM PENERAPAN COST REDUCTION

III. SYARAT PALING UTAMA COST REDUCTION : KOMITMEN MANAGEMEN - THE LEADER BUKAN THE MANAGER

IV. REDUCTION COST, PROFIT = PRICE - COST, BUKAN PRICE = COST + PROFIT

V. IDENTIFIKASI PROSES-PROSES YANG MENAIKKAN BIAYA : PEMBOROSAN, KETIDAKSEIMBANGAN, DAN KELEBIHAN BEBAN (MUDA, MURA, MURI)

VI. METODE-METODE MELAKUKAN DAN ANALISIS COST REDUCTION :
- BUDGETING : FILTER AWAL PENGENDALIAN BIAYA
- RISK MANAGEMENT & RISK ANALYSIS
- STANDARD COST DAN ACTIVITY BASED COSTING/MANAGEMENT (ABC/M)
- LEAN MANUFACTURING : PULL SYSTEM, HEIJUNKA, ONE PIECE FLOW, VALUE STREAM MAPPING, DLL
- SIX SIGMA . DLL

VII. KEBIJAKAN 5R/5S DAN APLIKASI DALAM TEMPAT KERJA (GEMBA)

VIII. IDENTIFIKASI DAN PENGENDALIAN PROSES TERHADAP FRAUD (KECURANGAN)

IX. PERBAIKAN TERUS MENERUS (KAIZEN)
- PERBEDAAN ANTARA KAIZEN DAN INOVASI
- PEMBENTUKAN GUGUS KENDALI MUTU (QCC)
- KELOMPOK BELAJAR/IMPROVEMENT (JISHUKEN)

X. KEGAGALAN-KEGALAN DALAM PENERAPAN COST REDUCTION PROGRAM

XI. KEBERLANJUTAN COST REDUCTION PROGRAM
- REVIEW, STANDARDISASI DAN PEMBUATAN SOP
- MEMBANGUN BUDAYA ACTIVITY BASED COST REDUCTION

XII. BEST PRACTICE DALAM COST REDUCTION :
- COST REDUCTION DI PRODUKSI
- COST REDUCTION DI QUALITY ASSURANCE
- COST REDUCTION DI FINANCE & ADMINISTRASI
- COST REDUCTION DI MARKETING
- COST REDUCTION DI COLLECTION - DLL.


Skedul Training Juni 2008 :

Audit-Fraud Series
-
19-20 Juni : Effective Skills For The Beginning Auditors

Banking & Investment Series
- 18-19 Juni : Investment Feasibility Studies With MS Excel Application

Export Import Series
- 19-20 Juni : Customs Facilities, Shipping Documents and Export Import Procedure
- 26-27 Juni : Implementasi L-C berdasarkan UCP 600 dalam Perdagangan International dan Tata Laksana Kepabeanan di Bidang Ekspor Impor

Finance Series
- 17-18 Juni : Effective Managerial Accounting Implement for Decision Making & Reduction Cost
- 19-20 Juni : Effective Budget and Cost Control For Planning, Controlling, and Decision Making
- 24-25 Juni : Cost Reduction Strategy for Non Financial Companies
- 26-27 Juni : Effective Inventory Accounting for Controlling & Decision Making

HR & Manpower Series
- 04-05 Juni : Comprehensive Training for Trainer
- 12-13 Juni : High Competent Supervisor - A President at Mini Company
- 17-18 Juni : Penyusunan Struktur Skala Upah yang Efektif sesuai Peraturan Pemerintah dan Pendekatan Pasar
- 18-19 Juni : Semua Beban Perusahaan Naik, Produktifitas Belum, Ancang-Ancang PHK ? Pelaksanaan PHK yang Efektif Tanpa Konflik

- 26-27 Juni : Meningkatkan KPI Perusahaan dgn Balance Scorecard yang terintergrasi dgn Performa Kinerja Perusahaan dan Pegawai melalui Balance Scorecard

Operation & Production Series :
- 02-03 Juni : Managing Supply Chain Aligning Corporate Strategy with Supply Chain Strategy
-
11 Juni : Effective Purchasing Management For New Buyer
-
17-18 Juni : Inventory Management & Control System : Design, Setup & Implementation
- 25-27 Juni : Project Financing and Evaluation

Taxation Series :
- 18 Juni : Financial Statement Analysis : Tax Analysis
- 19-20 Juni : Tax Loopholes : Optimalisasi Celah-Celah Pajak
- 25-26 Juni : Tax Planning and Tax Management (Efisiensi PPN, PPh 21, Witholding Taxes dan PPh Badan)

Others :
-
21 Juni : Electronic Filing and Document Management System


PENDAFTARAN DAN INFORMASI, SILAHKAN HUBUNGI :

Iin (08567080620) dan Ilyas (08567066760)

Telepon : (021) 71340715 / 71340769 / 7420820
Faximili : (021) 7420820

email : registertraining@gmail.com

Registrasi via SMS :
Ketik : RegTraining TitleNama
Contoh : Reg COST REDUCTION STRATEGY Anton & Anna
Kirim ke : 081514738206

ISDM PRESENT: Training Situational Leadership

ISDM PRESENT:

Supervisor Development Program

Situational Leadership

Hotel / Executive Club*, Jakarta 17 – 18 July 2008

PENGANTAR

Peran dan tanggung jawab seorang supervisor terbagi menjadi tiga manajemen yang berbeda; manajemen tugas/pekerjaan (task management), manajemen diri (self management), dan manajemen orang (people management). Dalam menjalankan tugas pengelolaan orang atau pengelolaan anak buah, seorang supervisor membutuhkan keterampilan akan memimpin yang baik. Tentu saja ada perbedaan yang mendasar antara memimpin dan mengelola. Demikian pula ada banyak variabel yang harus diperhitungkan dalam menjalankan fungsi kepemimpinan. Situasi atau kondisi kerja, perbedaan individu anggota tim, dan lain-lain, membuat seorang supervisor tidak bisa mengandalkan satu pendekatan saja dalam memimpin. Seorang pemimpin yang memahami ‘situational leadership’ akan cepat menyesuaikan dan mengubah gaya kepemimpinannya mengikuti perubahan situasi dan kondisi yang terjadi.

Pelatihan “Supervisor Development Program ; SITUATIONAL LEADERSHIP” ini merupakan salah satu modul yang dibutuhkan dalam menjawab kebutuhan tersebut, karena peserta program ini akan diajak untuk mengenali tantangan / hambatan dalam upaya mencapai tingkat prestasi kinerja yang optimal (high performances); bagaimana harus bertindak lebih inovatif dan proaktif agar kualitas kerja meningkat; menyikapi pekerjaan dengan waktu yang terbatas ataupun bagaimana menjalankan peran pemimpin yang fleksibel baik dalam situasi formal maupun informal.

MATERI PELATIHAN

· Peran seorang Manajer-Supervisor-Team Leader dalam memberikan hasil bagi organisasi.

· Memimpin dan Mengelola Pekerjaan dan Bawahan

· Kompetensi utama seorang Leader yang membedakannya dari perannya sebagai Manajer.

· Mengembangkan visi dan inisiatif sebagai Pemimpin

· Karakteristik diri yang penting sebagai seorang Pemimpin

· Kepemimpinan dalam konsep Situational Leadership

· Menentukan Level Pengembangan (Development Level)

· Gaya Kepemimpinan yang Efektif untuk setiap Level Pengembangan

TRAINER

Heru Cokro, S.Psi. M.Si

Seorang senior consultant dan operational director pada sebuah lembaga training dan konsultan. Pengalaman profesionalnya diperoleh di The National Conservacy (Washington Based NGO) dan Astra International Daihatsu (sebagai Training Analyst and Training Specialist). Pemegang gelar Master Ilmu Terapan di bidang Manajemen SDM dari Fakultas Psikologi Universitas Indonesia ini telah teruji dalam memberikan banyak training, antara lain untuk: Laboratorium Ekonomi UI, LPEM UI, PT Inhutani, PT Indosat Tbk, PT Adidas Indonesia, PT Lautan Luas Tbk, Sekolah Bisnis Bakrie, dan lain-lain.

Workshop Investment : Rp 2.000.000,-

Early bird : Rp. 1.850.000,- (registered before July 7th, paid before July 10th,2007)

Special price for group : Rp. 1.750.000,- (minimum 3 participants)

Including : Training Kit (CD modules, Hand-out), Certificate, Lunch and snacks.

Information :

For more information or register don't hesitate to call : ISDM

u.p. :Dony / Ipur

Phone : (021) 798 8484

Fax : (021) 7918 1248

e-mail : Info.isdm@gmail.com

website : http://www.isdm.co.id

For more informations about workshops & trainings, please visit to :

http://www.trainingmaster.co.id Indonesia's Training Guide

We are very sorry if this information makes you inconvenient.

If you choose not to receive any trainings information in the future, just unsubscribe by sending an email to info.isdm@gmail.com

PERUSAHAAN YANG TELAH MENGIKUTI PROGRAM TRAINING ISDM

ABDA Insurance, ACCESS PROJECT, Adira Finance Div. Eletronik, AIG Lippo, Astra Rent A Car, Australian Red Cross Banda Aceh Office, Bank BTN, BAPPENAS, BNI Card Center, BNI Div. SDM, Bridge Consultant, CARE International Indonesia, Catholic Relief Services, Century 21, CWS Indonesia, Dana Pensiun Telkom, DELTA Jakarta, EMP Kangean, Erha Healtcare, Gatra, GS Battery, IFES Indonesia, JOB-Pertamina-Medco Tomori Sulawesi, KOKARFI, Kompas Gramedia, LPPM, Magellan Resort Indonesia, Majalah Warta Ekonomi, Metro TV, MQ TV, Oxfam GB, Panatraco Corp, PERUM PEGADAIAN, Premier Oil, PT SAI Global Indonesia, PT. Abadi Barindo Autotech, PT. Abbot Indonesia, PT. Accenture, PT. ACNielsen Indonesia, PT. Ades Waters Indonesia, PT. Adira Dinamika Multifinance, PT. Adira Finance, PT. Air Mancur, PT. Air Products Indonesia, PT. Aker Kvaener, PT. Alandick Indonesia, PT. ALSTOM Power Energy Systems Indonesia, PT. Amoco Mitsui PTA Indonesia, PT. AMWAY Indonesia, PT. Anabatic Teknologi, PT. Antam Tbk, PT. Anugerah Pharmindo Lestari, PT. Apexindo Pratama Duta Tbk, PT. Argha Karya Prima Industry, PT. Artajasa Pembayaran Elektrik, PT. Artha Mixerindo, PT. Arthaasia Finance, PT. Asia Cellular Satelite, PT. Astom Indonesia, PT. Astra Daihatsu Motor, PT. Astra Graphia, PT. Astra Honda Motor, PT. Astra International Tbk, PT. Astra International Tbk-Honda, PT. Astra Otoparts Tbk, PT. Asuransi AIA Indonesia, PT. AXA Mandiri Financial Services, PT. Badak Natural Gas Linguefaction (NGL), PT. Bahana, PT. Bakrie & Brothers Tbk, PT. Bakrie Building Industries, PT. Banatama Abba Solution, PT. Bank Artha Graha International Tbk, PT. Bank BII, PT. Bank Central Asia Tbk, PT. Bank Century Tbk, PT. Bank Danamon, PT. Bank Lippo Tbk, PT. Bank Mandiri, PT. Bank Mega Tbk, PT. Bank Negara Indonesia, PT. Bank Niaga, PT. Bank Permata Tbk, PT. Bank Tabungan Negara, PT. BASF Indonesia, PT. Basowa Berlian Motor, PT. Bayer Indonesia, PT. BCA Finance, PT. BCA Kanwil VIII, PT. Bentoel Prima, PT. Berca Komputel, PT. Biggy Cemerlang, PT. BII, PT. Binawanasarana, PT. BMB Eksport, PT. BNI Tbk, PT. Bukit Makmur Group, PT. Bukit Makmur Mandiri Utama, PT. Bumi Menara Internusa, PT. Bumi Serpong Damai, PT. Catur Khita Persada, PT. CCBI Central Java, PT. Central Sari Finance, PT. Century Batteries Indonesia, PT. Chakra Jawara, PT. Cikal Klinik, PT. Cipta Mandiri Wirasakti, PT. Cipta Multi Usaha, PT. Citra Marga, PT. Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI), PT. Citra Widya Education, PT. Coca Cola Bottling Indonesia, PT. Cogindo Daya Bersama, PT. Combiphar, PT. Dankos Farma, PT. Daya Dimensi Indonesia, PT. Dexa Medica, PT. Dharmala Polimetal, PT. DHL, PT. Diebold Indonesia, PT. DSCO Indonesia, PT. Dupont Indonesia, PT. Duta Pertiwi, PT. Dynaplast Tbk, PT. EDS Manufacturing Indonesia, PT. Elnusa Computer, PT. Elnusa Petrofin, PT. Energizer Indonesia, PT. Erra Enersi Konstruksindo, PT. Federal International Finance, PT. Federal International Indonesia, PT. Filtech, PT. Freeport Indonesia, PT. Galenium Pharmasia, PT. Geodipa Energi, PT. Grahaniaga Tatautama, PT. Gramedia, PT. Gramedia Cikarang Plant,

PT. Gramedia Percetakan, PT. Hadji Kalla, PT. Henkel Indonesia, PT. Hexindo Adiperkasa, PT. Hyundai, PT. Iforte Solusi Infotek, PT. INCO, PT. Indo Cognito, PT. Indocement Tunggal Perkasa Tbk, PT. Indofood Fritolay Makmur Semarang, PT. Indofood Sukses Makmur Tbk, PT. Indofood Sukses Makmur Tbk - FID Purwakarta, PT. Indomobil Suzuki International, PT. Indonesia Epson Industri, PT. Indopoly Swakarsa Industry, PT. Indosat Tbk, PT. Indotek Engico, PT. Indotruck Utama, PT. Infomedia Nusantara, PT. Integra Optima Teknologi, PT. Inti Marina Netting, PT. Irawan Prima Utama, PT. ISM Bogasari Flour Mills, PT. Jakarta International Container Terminal, PT. JAPFA Comfeed Indonesia Tbk, PT. Jati Piranti Solusindo, PT. Johnson Home Hygiene Product, PT. Kaji Inova Media, PT. Kaltim Methanol Industri, PT. KAO Indonesia, PT. Kayaba Indonesia, PT. Kepland Investama, PT. Kiani Kertas, PT. KMK Global Sport, PT. Knauf Gypsum Indonesia, PT. Kompas Media Nusantara, PT. Konimex, PT Lautan Luas Tbk, PT. Lippo Bank Tbk, PT. Lippo Karawaci, Tbk- Hospitality Division, PT. Llyod's Register Indonesia, PT. Lufthansa Systems Indonesia, PT. Lyman, PT. Manara Terus Makmur, PT. Mandiri Sekuritas, PT. Marga Nusantara Jaya, PT. Maritim Batubara Pertama (MBP), PT. Marsh Indonesia, PT. Matahari Graha Fantasi, PT. Matahari Putra Prima, PT. MC Engineering Indonesia, PT. Medco Methanol Bunyu, PT. Media Nusantara Informasi, PT. Meiji Indonesia, PT. Merapi Utama Pharma, PT. Merck Tbk, PT. Metito Indonesia, PT. Minamas Gemilang, PT. Minamas Plantation, PT. Mitra Bahtera Segara Sejati, PT. Mitra Integrasi Komputindo, PT. Mitsubishi Chemical Indonesia, PT. Moores Rowland, PT. Mulia Industrindo, PT. Nagasakti Paramashoes Industry, PT. NALCO Indonesia, PT. NAP Info Lintas Nusa, PT. NEC Indonesia, PT. Nesic Bukaka, PT. Nesinak Industries, PT. Newmont Nusa Tenggara, PT. Nissan Motor Indonesia, PT. Orang Tua Group, PT. Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Tbk, PT. Pama Persada, PT. Panasonic Lighting Indonesia, PT. Panca Prima Eka Group, PT. Pandu Persada, PT. Paper Pulp Bintan, PT. Paras Megah Utama, PT. Pelayaran Meratus, PT. Pertiwi Agung/Landson, PT. Polifyn Canggih Bandung, PT. Prima Inreksa Group, PT. Prima Inreksa Industries, PT. Propan Raya, PT. Proquaman Konsultan, PT. Pupuk Sriwijaya, PT. Radiant Utama Interinsco, PT. Rekayasa Industri Tbk, PT. Repex Wahana, PT. Riau Andalan Pulp & Paper, PT. Rintis Sejahtera, PT. Ritra Cargo Indonesia, PT. Sampoerna Printpack, PT. Samudra Indonesia Tbk, PT. San Miguel Purefoods Indonesia, PT. Sanden Indonesia, PT. Sanggar Sarana Baja, PT. Sanghiang Perkasa, PT. Saptaindra Sejati, PT. Sari Enesis Indah, PT. Sari Husada Tbk, PT. Schneider Indonesia, PT. Semesta Citra Dana, PT. Serasi Autoraya, PT. Shanghiang Perkasa, PT. Sharp Semi Conductor, PT. Sharp Semiconductor Indonesia, PT. Siemens Indonesia, PT. Siwali Swantika, PT. Smart Tbk, PT. Sucofindo, PT. Sumalindo, PT. Sumberdaya Sewatama, PT. Summit Auto Group, PT. Sun Microsystem, PT. Surveyor Indonesia, PT. Syarikat Takaful Indonesia, PT. Tanjungenim Lestari, PT. Tarunacipta Kencana, PT. Teamworx Indonesia, PT. TELKOM Tbk, PT. Terralog Teknologi Indonesia, PT. Thiess Contractor Indonesia, PT. Tigaraksa Satria Tbk, PT. Timah Tbk, PT. Tirta Investama, PT. TNT Logistic Indonesia, PT. Trakindo Utama, PT. Transportasi Gas Indonesia, PT. Truba Jurong Engineering, PT. United Tractors, PT. Walet Kencana Perkasa, PT. Yamaha Indonesia Motor, PT. YTL Jawa Timur, PT. Yutaka Manufacturing Indonesia, PT.Boehringer Ingelhelm Indonesia, PT.Trimegah Security Tbk, Pusdiklat BRI, RS Mitra International, RS Pusat Pertamina, Santos (Sampang) Pty. Ltd, Solo Pos Harian Umum, The Jakarta Post, The Parklane Hotel, The Plaza Semanggi, UPH Karawaci, Yayasan Bina Swadaya, Yayasan Mitra Netra, Yayasan TIFA.

Info Workshop Basic Selling Skill

“ADVANCED PROFESSIONAL SELLING SKILL“
Jakarta , 25 JUNI 2008, 08.30 – 17.00,Invest.900.000
Instructor : Ibu Lisa Nuryanti
( Mantan Executive Director John Robert Power )
Instructor: Lisa Nuryanti:
Beliau Mantan Executive Director, dan memiliki 9 tahun pengalaman dalam melakukan strategic account selling kepada client-client seperti Santos, Tempo Scan Pacific, & terakhir di Jhon Robert Power terkemuka lainnya. Lisa mempunyai fokus kompetensi di bidang: Sales & Marketing, Business Development, Research & Analysis, dan Product Development.
Latar Belakang
Keahlian dasar dalam melakukan penjualan memerlukan latihan, pengalaman & knowledge yang cukup untuk tercapainya tujuan akhir dari setiap transaksi penjualan yaitu closing.Para sales people adalah ujung tombak perusahaan yang akan menghasilkan penjualan sehingga pengetahuan dasar & tekhnik menjual sangat perlu untuk dikuasai.Pencapaian orang-orang sales di suatu perusahaan akan sangat membantu kelangsungan dari perusahaan tsb.
Workshop ini bertujuan untuk membekali para sales people dengan dasar-dasar menjual yang mantap. Dengan dasar-dasar tersebut, mereka dapat meningkatkan kemampuan menjual dengan cepat. Memiliki rasa percaya diri, mampu berkomunikasi dengan semua orang secara tepat, mampu melakukan setiap proses menjual hingga menghasilkan penjualan atau "Closing".
Materi
  • Effective Communication
  • First Impression
  • Penampilan dan Etika Bisnis
  • Motivasi Diri
  • Strategi sukses menjual
  • Membuat database dan melakukan pendekatan
  • Mengatasi masalah penjualan
  • Manangani komplain
  • Melakukan presentasi penjualan
  • Membuat target dan perencanaan
  • Menggunakan alat pendukung penjualan
  • Menelepon dan menerima telepon
  • Melakukan "closing penjualan"
  • Latihan/praktek "Menjual"
F O R M U L I R P E N D A F T A R A N :
Nama :
Perusahaan :
Alamat :
Telp / Fax :

Email :
Segera Hubungi :
Faisal Reza
World Trade Center Jakarta
Telp : (021) 5211125
Fax : (021) 5711302 / (021) 2522135
Hp : 0812-9950038 / (021) 98023498

WORKSHOP PENYUSUNAN STRUKTUR SKALA UPAH YANG EFEKTIF SESUAI PERATURAN PEMERINTAH DAN PENDEKATAN PASAR (JUNI)

BMI Training
- Gives You More Values -


Kami informasikan training hr & manpower series BMI Training (management training division of PSM Global Network). http://www.binamanajemen.com


1.

Penyusunan Struktur Skala Upah yang Efektif sesuai Peraturan Pemerintah & Pendekatan Pasar, Selasa, 17-06-2008 - Rabu, 18-06-2008

[Training-01]


: : BONUS !! FLASHDISK + MS Office Excel Formulas for Remuneration Analysis System : :


Training Description

[Training-01]
PENYUSUNAN STRUKTUR SKALA UPAH YANG EFEKTIF SESUAI PERATURAN PEMERINTAH DAN PENDEKATAN PASAR

TRAINING DESCRIPTION :


Sistem remunerasi merupakan hal yang krusial dalam konteks pengelolaan SDM. Selain merupakan hal yang sensitif, kesalahan dalam mengelola remunerasi perusahaan dapat mengakibatkan gejolak di internal perusahaan. Ditambah lagi kondisi eksternal yang kurang mendukung seperti situasi / kondisi makro ekonomi negara yang sulit saat ini terkait dengan penurunan daya beli karyawan juga situasi keuangan perusahaan kita yang juga sedang berupaya meminimalkan biaya - biaya. Kondisi ini menuntut adanya optimalisasi pemanfaatan Budget HR. Sistem remunerasi yang efektif perlu disusun dengan mempertimbangkan beberapa hal : internal equity, external competitive, dan sejalan dengan arah dan strategi bisnis perusahaan. Effective Remuneration System ditujukan bagi penanggung jawab remunerasi agar memiliki pengetahuan dan keterampilan dalam mengelola system yang efektif di tempat tugasnya.

Including :
- Training Kit (CD modules, Hand-out), Certificate, Lunch and snacks.
- Tools methodology (job evaluation, internal analysis, job grading and Corporate Culture Assessment) in excel formula.

METODE PELATIHAN :
Metode yang digunakan dalam pelatihan ini adalah lektur, workshop, studi kasus dan konsultasi interaktif.

OUTLINE :


1. PRINSIP DASAR C & B / TOTAL REWARD
- Filosofi C & B
- Financial Reward, Benefits and Deferred Benefits
- Pay for Performance, Merit increase
- Sign on Bonus, Retention Program

2. REMUNERATION ISSUES & PROBLEM RELATED TO GOVERNMENT REGULATION
A. Ketentuan normative dan pelaksanaan dilapangan
- Upah, komponen upah, komposisi upah, tunjangan tetap dan tidak tetap
- Lembur, upah lembur, siapa yang berhak dan tidak berhak
- Jam kerja, masa kerja dan perhitungan pesangon
- THR dan Jamsostek

B. Ketentuan yang diatur secara internal perusahaan :
- Shift/regu bergilir
- Cuti diluar tanggungan perusahaan
- Pensiun dini
- Formula Uang pisah
- Bonus, insentif dan penghasilan tidak tetap lainnya

3. ANALISA SYSTEM REMUNERASI
- Analisa scatter diagram
- Regresi linier sebagai alat Bantu analisis
- Menetapkan kebijakan garis (trend line analysis)
- Simulasi internal analysis (excel file)

4. JOB EVALUATION (LANGKAH PENTING DALAM MELAKUKAN PENGATURAN SYSTEM REMUNERASI)
- Pemilihan metode Job evaluation
- Menetapkan factor compansable
- Membuat Job Evaluation Guide Chart (excel file)

5. MENYUSUN SYSTEM GRADING
- Faktor-faktor yang harus diperhatikan (Struktur organisasi, system karir, rentang gaji, kompetensi, bobot jabatan, dll)
- Simulasi Grading (excel file)

6. SALARY INCREASE
- Dasar perhitungan kenaikan gaji
- Compa ratio dan analisa regresi sebagai alat bantu penetapan kenaikan gaji
- Masalah over-under paid dan alternative penyelesaian
- Keterkaitan system remunerasi dengan system penilaian kinerja

Who Should Attend ?
Public

FEE/INVESTASI : Rp 2.950.000,-

VENUE :
Hotel Harris Tebet / The Park Lane Hotel Casablanca

COURSE LEADER :


Ir. DINAR WULAN SUTOTO, M.Si
Pimpinan sebuah lembaga SDM di Indonesia, posisi terakhir beliau sebagai profesional adalah Senior Manager HR dari sebuah BUMN Nasional. Berpengalaman lebih kurang 19 tahun sebagai praktisi, beliau pernah menjabat serangkaian posisi strategis di bidang sumber daya manusia (General Manager HR, Manager Planning & Recruiting). Pemegang gelar master di bidang manajemen SDM Universitas Indonesia ini telah mengikuti beberapa pelatihan HR beberapa insitusi terkemuka lokal maupun internasional (National University of Singapore, Michigan University, Watson & Wyatt Consulting, Hay Management Consulting dan Hewitt Indonesia).
Jadual Bulan Juni 2008 :
Audit-Fraud Series
-
19-20 Juni : Effective Skills For The Beginning Auditors

Banking & Investment Series
- 18-19 Juni : Investment Feasibility Studies With MS Excel Application

Export Import Series
- 19-20 Juni :
Customs Facilities, Shipping Documents and Export Import Procedure
- 26-27 Juni : Implementasi L-C berdasarkan UCP 600 dalam Perdagangan International dan Tata Laksana Kepabeanan di Bidang Ekspor Impor

Finance Series
- 17-18 Juni : Effective Managerial Accounting Implement for Decision Making & Reduction Cost
- 19-20 Juni : Effective Budget and Cost Control For Planning, Controlling, and Decision Making
- 24-25 Juni : Cost Reduction Strategy for Non Financial Companies
- 26-27 Juni : Effective Inventory Accounting for Controlling & Decision Making

HR & Manpower Series
- 04-05 Juni : Comprehensive Training for Trainer
- 12-13 Juni : High Competent Supervisor - A President at Mini Company
- 17-18 Juni : Penyusunan Struktur Skala Upah yang Efektif sesuai Peraturan Pemerintah dan Pendekatan Pasar
- 18-19 Juni : Semua Beban Perusahaan Naik, Produktifitas Belum, Ancang-Ancang PHK ? Pelaksanaan PHK yang Efektif Tanpa Konflik

- 26-27 Juni : Meningkatkan KPI Perusahaan dgn Balance Scorecard yang terintergrasi dgn Performa Kinerja Perusahaan dan Pegawai melalui Balance Scorecard

Operation & Production Series :
- 02-03 Juni : Managing Supply Chain Aligning Corporate Strategy with Supply Chain Strategy
-
11 Juni : Effective Purchasing Management For New Buyer
-
17-18 Juni : Inventory Management & Control System : Design, Setup & Implementation
- 25-27 Juni : Project Financing and Evaluation

Taxation Series :
- 18 Juni : Financial Statement Analysis : Tax Analysis
- 19-20 Juni : Tax Loopholes : Optimalisasi Celah-Celah Pajak
- 25-26 Juni : Tax Planning and Tax Management (Efisiensi PPN, PPh 21, Witholding Taxes dan PPh Badan)

Others :
-
21 Juni : Electronic Filing and Document Management System

Untuk Pendaftaran dan informasi lebih lengkap, silahkan hubungi :
Dian (081383962620) dan Luthfi (08159932554)

Telepon : (021) 71340715 / 71340769 / 7420820
Faximili : (021) 7420820

email : registertraining@gmail.com

Registrasi via SMS :
Ketik : RegTraining TitleNama
Contoh : Reg PENYUSUNAN SKALA UPAH YANG EFEKTIF Anton & Anna
Kirim ke : 081514738206

Training:1. EXPERIENTIAL CUSTOMER SERVICE 2.CASH MANAGEMENT WORKSHOP

Berikut kami sampaikan info training untuk bulan Juni 2008.
1. Experiential Customer Service, 19-20 Juni 2008
2. Cash Management Workshop, 27-28 Juni 2008
Demikian Informasi yang dapat kami sampaikan, semoga bermanfaat dan kami nantikan partisipasinya kembali dalam training program M-Knows 2008.
Thanks & Best Regards,
Eka Yulianti (Yuli) - Public Training Division
M-Knows Consulting
(0856 9191 6092)

Experiential Customer Service
Menggunakan Tehnik-tehnik Terapan Pendekatan baru
“Customer Experience” untuk memberikan
”Pengalaman” Service Excellence yang nyata
19-20 Juni 2008 at The Twin Plaza, Jakarta 8.30-17.00
  • Membahas tren baru yang merubah sudut pandang: dari service excellence Anda ke “Pengalaman” Service Excellence Customer, yang sangat berbeda.
  • Memastikan Customer Service Excellence program Anda “terasa nyata” dan bukan basa-basi.
  • Memahami Customer Insight dan Customer Hot Button.
  • Inovasi Differensiasi dan menjadi berbeda saja tidak cukup dalam persaingan sekarang, Anda harus menggunakan “Customer Experience Innovation” sebagai pemicu daya saing.
  • Tehnik terapan mendesain “Total Customer Experience”.
  • Tehnik terapan manajemen komunikasi yang menjamin Anda dipersepsikan sebagai “pribadi yang menyenangkan” dimata customer (senyum, ramah & menjadi pendengar yang baik saja tidak cukup).
Agenda Training:
Day One

Sesi 1: Understanding ”Customer Experience” Approach

“Anda tidak bisa benar-benar mengajarkan seseorang sesuatu, Anda hanya dapat membantunya menemukan pemahaman dalam dirinya sendiri

Galileo

Konsep Customer Experience adalah pemahaman pelanggan atas pengalaman mereka terhadap jasa atau produk Anda.

Inilah yang akan dibahas di sesi 1, trend terbaru pendekatan “Customer Experience” yang dipandang tepat di era “Experience Economy” dimana persepsi lebih penting dari realita pelanggan.

Disini akan dibahas beda pendekatan Customer Experience dengan praktek Customer Service tradisional.

Sesi 2: Sensing Customer Insight

Dalam sesi ini akan dibahas Hot Button Customer, yang paling menentukan dalam pembentukan persepsi atas pengalamannya.

Untuk pelanggan yang sedang menunggu pelayanan dari CS, pengalaman negatif yang timbul adalah: “rasa bosan”.

Ada 3 level kedalaman mengatasi rasa bosan:

1. Tidak ada perlakuan sama sekali

2. Menyediakan TV untuk pelanggan yang menunggu

3. Menyediakan TV untuk pelanggan yang menunggu dan memastikan channel yang sedang dipilih pada jam itu mempunyai acara yang menarik (contoh: InSert, Berita,dll)

Atau untuk sepasang pasangan muda di minggu siang, Mc Donalds di Kemang:

Pengalaman Makan siang di cafe/restoran keluarga (burger yang enak) + yang

menunya juga disukai anak-anak (ada Kids Meals dengan mainan)+ ada playground

untuk anak-anak bermain.

Pembeda dalam Customer Experience yang efektif selalu berasal dari kajian Customer Insight yang efektif pula.

Sedalam apa kajian Customer Insight Anda?

Sesi 3: Customer Typology & Their Communication Style

Sesi ini akan membahas typology pelanggan dan cara berkomunikasi secara efektif dengan tiap type pelanggan. Dalam 3 menit seorang CS harus mampu mengetahui typology pelanggannya. Pengetahuan typology ini juga sangat membantu dalam People Management (teamwork).

Sesi 4: Creating Connection with your Customer Effectively

Coba Anda ingat seseorang yang sangat baik & menyenangkan... biasanya dalam ingatan Anda wajahnya akan keluar tersenyum.

Bagaimana hal ini bisa terjadi? Bagaimana dipersepsikan menyenangkan oleh pelanggan Anda?

Ada 3 level komunikasi interpersonal: Level 1: pembicara yang baik

Level 2: pendengar yang baik

Level 3: ..........................

Sesi ini akan membahas konsep terbaru ”Crispy Conversation”.

Day Two

Sesi 5: Designing an ”Experiential Customer Service” Program

Sesi ini akan membahas cara mendesain sebuah “Experiential Customer Service Program” yang menggunakan 3 hal:

  1. Functional Clues: kualitas tehnik yang ditawarkan
  2. Mechanics Clues: presentasi untuk 5 sensor pelanggan
  3. Humanics Clues: penampilan dan perilaku service provider

Kenapa pencahayaan lebih redup & sedikit musik klasik memberi efek lebih menenangkan untuk sebuah spa? Kenapa belanja di RanchMarket dapat menjadi entertaining, apa karena pengaruh rasa nyaman akibat dominasi warna hijaunya interiornya? Experience Synchronisation akan dibahas dalam sesi ini.

Sesi 6: Creating an Innovative Experiential Customer Service Program

Sesi ini akan membahas artikel “The Customer Service Elite 2008” pada majalah Business Week yang akan melihat innovasi dalam 10 juara Customer Service kelas dunia. Juga akan mendiskusikan kemungkinan implementasi inovasi pada Customer Service pada industri Anda. Starbucks mempunyai Chief Creative Officer yang fokus pada Customer Experience atau Ace Hardware yang mempunyai “Helpful Hardware Folks” dengan “Skill Matrix” tertentu (keahlian di area tertentu).

Sesi 7: Handling Complaint & Reducing Resistance

Disini akan dibahas cara-cara efektif untuk “Handling Complaints & Mengurangi Resistensi Pelanggan”. Juga akan membahas pentingnya Service Recovery dan dampaknya pada kesetiaan pelanggan.

Sesi 8: Positive Psychology & Experiential Customer Service

Sesi khusus yang membahas prinsip terbaru dan terpenting dari Experiential Customer Service yaitu: Happy Employee before Happy Customers. Bagaimana menjadi CS yang antusias, energik & positif?. Bagaimana seorang CS mengelola energi secara efektif?`

INVESTMENT
Rp. 2.250.000- / orang
untuk pembayaran selambatnya 5 Juni 2008 (bukti di fax).
Pembayaran setelah tanggal 5 Juni 2008: Rp. 2.450.000,- / Orang
Discount Khusus 50% Bagi orang ke-4, untuk pengambilan paket 3 0rang
Sudah termasuk Coffee Break, Makan Siang, Sertifikat, dan Seminar Kit.

CONTACT INFO:

YULI : 0856 9191 6092

Telp. (021) 7209729, 7265174

Fax (021) 72787407, 7236076

Email : ekayuli@menaragroup.com, mknowsconsulting2@gmail.com

Dress Code : Formal (No Jeans, No Sandal, No T-Shirt)


Formulir Pendaftaran
Experiential Customer Service, 19 - 20 Juni 2008,
Twin Plaza , Jl. S. Parman Kav.93-94 Jakarta

(Harap diisi, ditandatangi dan di fax kembali ke nomor ( 021 ) 723 6076, 727 87 407

UP : YULI

Nama Perusahaan : __________________________________________________________________________________

Bidang Usaha :__________________________________________________________________________________

Alamat :_________________________________________________________________________________

Kode Pos ________________

Nomor Telepon : ________________________(ext__________) Fax :_______________________________________

Email : ____________________________No HP ____________________________an _________________

INFORMASI dari : YULI STATUS PESERTA : a. Alumni b Contact. Baru c. Sales Call

DATA PESERTA

No

Nama peserta

Jabatan/divisi

Hp (wajib di isi)

Email

1

2.

3.

4.

KET : DISCOUNT KHUSUS 50%, BAGI ORANG KE-4

Ketentuan Pembayaran

· Untuk transfer pembayaran, dapat dilakukan melalui rekening :

BANK SYARIAH MANDIRI – Cab. MAYESTIK - JAKARTA,

Ac. No : 00.201.37.991

a/n MENARA PENGETAHUAN IND. PT

· Bukti transfer dikirimkan melalui fax (021) 723 6076, 727 87407, 726 5212 selambatnya 2 (dua) hari kerja sebelum Hari-H

· Informasi lebih lanjut dapat menghubungi telpon (021) 720 9729, 726 5174 (u/p YULI)

· Biaya Pembatalan: Jika dilakukan setelah pengisian Formulir Pendaftaran, maka dikenakan biaya sebesar 25%,

2 hari sebelum Hari-H sebesar 50%, 1 hari sebelum Hari-H sebesar 75%, dan pada Hari-H sebesar 100%.

___________,______________________ 2008

Ttd & cap

Nama :_____________________________

Jabatan &Telpon


CASH MANAGEMENT WORKSHOP
Kiat Pengelolaan Kas Perusahaan secara Komprehensive Berdasarkan
Praktek Nyata yang Telah Teruji

27-28 Juni 2008 at The Twin Plaza Lt.2 Hotel, Jakarta
Cash is the King! We recognize cash as the blood of the company that must be taken care. Would you like to…
• Spend less time worrying about cash flow issues, and more time growing your business?
• Learn the methods used by many best companies to manage their cash flow and how these methods can be used in your business?
Strengthen your company’s financial statements and know how to analyze it?
• Learn how to manage your payable and receivable in order to secure your cash flow?
Then this workshop is A MUST for you….......

TARGET PESERTA
Target peserta adalah para professional yang berminat dalam pengelolaan cash management yang baik, serta berkecimpung di industri keuangan, otomotif, retail, consumer goods, properti dan distribusi.


AGENDA TRAINING
Day One
SESI 1 : Dasar-dasar Pengelolaan Kas (08.30-10.00)
Traditional Financial Management, Financial Management Pressures, Imperative for Cash Generation & Control, Financial Management Goals, Cash Management Overview, Why Cash Management Important Now?, How Do I Practice Good Cash Flow Management?, Basic Principles of Cash Management, Cash Flow Management Piramid, In Financial Management, Numbers or Figures are Important, Management requirements, Jenis Resiko menurut Definisi, Five Principles of Cash Management

SESI 2 : Potensi Penyalahgunaan Kas (10.15-12.00)
The Albrech Study, Occupational Fraud & Abuse, Factors Contributing to Fraud, Fraud Triangle (Cressey’s), Fraud Classification, Detection of Fraud, Fraud Prevention, Program Pencegahan Fraud, Elemen Pencegah Fraud, The “Red Flags” of Fraud, Fraud Statistics, Symptoms of Fraud, Detecting Fraud, Defending Against Fraud

SESI 3 : Bagaimana Cara Menginvestasikan Kas Secara Efektif (13.00-15.00)
Kecerdasan Finansial, Investasi, Konsep Dasar Investasi, Pengaruh Waktu & Pilihan Investasi, Tipe Risiko, Diversifikasi, How to Trade Stocks?, Untung Rugi Investasi Saham, Strategi Investasi Saham, Pergerakan Harga Obligasi (Bonds), Rating Symbols & Definitions by Pefindo, Reksdana (Mutual Fund), Keunggulan & Resiko Reksadana, Kiat Investasi Valas, Emas, SBI

SESI 4 : Anggaran Modal & Studi Kasus (15.15-17.00)
What Is Meant by the “Time Value of Money?”, Uneven Cash Flow, Present Value - single sums, Capital Budgeting, Decision-making Criteria in Capital Budgeting, Konsep Penganggaran Modal, Payback Period: Capital Budgeting Method, Kelemahan dari Payback Period, Net Present Value: Capital Budgeting Method, Profitability Index: Capital Budgeting Method, Internal Rate of Return: Capital Budgeting Method, Perbandingan antar methode, Generalisasi arus kas, Estimating Cash Flows, Hitung NPV-Proyek, Capital Rationing

Day Two
SESI 1 : Bagaimana Cara Memprediksi Arus Kas? (08.30-10.00)
Tujuan Shot Term Forecasting, Cash Flow Relations, Forecasting Sales, Pro Forma Analysis, Financial Planning Process, Business Benefit of Budgeting Process, Financing Daily Operations- Cash Flows, The Projection, Financial Forecasting and Planning, The Balance-Sheet Model of the Firm, Tracing Cash and Net Working Capital, Cash Budgeting

SESI 2 : Kiat Mengelola Utang Piutang yang Lebih Cerdas (10.15-12.00)
Cash cycle and cash turnover, A/R Management, Siklus Kredit, Manajemen Piutang Usaha, Penyebab Pelanggan Gagal Bayar, Alasan Memberikan Kelonggaran Pada Nasabah, Identifikasi Dini Gejala Gagal Bayar, Identifikasi Dini Gejala Gagal Bayar, Tujuan Proses Penagihan, Account Receivable, Value Chain in the Account Receivable, Tugas Seorang A/R Management, Hindari Delinquent Accounts, Bentuk Kelonggaran Pembayaran, Proses Penyehatan Piutang, Proses Penagihan, Factoring = Anjak Piutang, Mengevaluasi Saldo Pemasukan, Receivables Turnover, Average Collection Period, Apa itu Liabilities?, Streamline Payables Activities, Perkiraan Biaya pada Utang Jangka Pendek, Sumber-sumber Kredit Jangka Pendek,

SESI 3 : Layanan Pengelolaan Kas dari Perbankan (13.00-15.00)
Goal of Cash Management, Corporate Cash Flow, Bank Corporate Cash Management, Benefit of Bank Cash Management Services, Other Cash Management Benefit, Business Model, Bank Cash Management Functionality Framework, Cash Management Functionality, Cash Management Service Benefit, Four Tools of Cash Management, Credit to Cash Solution

SESI 4 : Kiat Menyusun dan Menganalisa Laporan Arus Kas (15.15-17.00)
Apa Kegunaan dari Laporan Cash Flow?, Apa saja Tiga Tipe Utama Dari Aktifitas Dalam Statement Of Cash Flow?, Laporan Arus Kas (PSAK2)-Terminologi, Pembuatan Laporan Arus Kas, Sumber-sumber dan Penggunaan Dana, Laporan Arus Kas - Aktivitas Operasi –Investasi -Pendanaan -Pelaporan Arus Kas Operasi, Tips to Find Quick Cash


FACILITATOR
RICKY DAHLAN
Ricky Dahlan berpendidikan S-1 Akuntansi FEUI dan MM - Keuangan UGM serta memiliki lisensi/izin profesi pasar modal. Beliau menjadikan masa kuliah sebagai bisnis inkubator dengan menjadi Marketing Manager Bursa Mahasiswa FEUI dan College Program Coordinator Citibank Card Center dengan dua kali mendapat penghargaan sebagai Best Performer dari seluruh kampus yang menyelenggarakan College Program Citibank. Beliau memulai karir profesional di Ernst & Young sebagai Auditor, kemudian melanjutkan karir di bidang treasury & capital market di Bank Mandiri (4 tahun), Bank Danamon (4 tahun), Head of Debt Trading Trimegah Securities (2 tahun) dan saat ini sebagai Direktur di Batasa Capital. Dalam pekerjaannya, Beliau berpengalaman mengelola portofolio ratusan juta US Dollar dan triliunan Rupiah. Beliau juga aktif sebagai kolumnis tentang pasar modal di beberapa media massa dan menjadi Market News Contributor untuk Bloomberg, Reuters, beberapa radio station, dan media online.

INDRA SYARFIN HADIS
Indra Hadis adalah Senior Consultant M-Knows Consulting dan praktisi profesional Manajemen Keuangan. Pernah meniti karir di perusahaan multinasional, yaitu Dow Chemical Pacific Ltd, (PT Dow Chemical Indonesia, PT Dow AgroScience Indonesia dan PT. Union Carbide Indonesia) , dengan posisi terakhir sebagai Country Credit Manager dan member of Board of Director dari PT Dow Chemical Indonesia periode awal 2002 hingga akhir 2004. Ia pernah meniti karir di berbagai perusahaan swasta nasional sebagai Financial Controller, dan Deputy CEO; a.l. pada Bimasena Group, Guna Tani Abadi, Pustaka Bhakti Utama, dan Bhakti Nusa Raya. Indra memiliki keahlian terhadap berbagai aspek keuangan perusahaan, salah satunya ialah peningkatan kinerja keuangan perusahaan di sektor riil. Berbagai pelatihan diikutinya di Singapura, Malaysia, Thailand dan Hong Kong mengenai Six Sigma Quality Management, SAP financial program, LC dan HR Management, melengkapi wawasan keuangannya di bidang keuangan. Indra adalah lulusan dari Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia

INVESTMENT
Rp. 2.450.000- / orang
untuk pembayaran selambatnya 13 Juni 2008 (bukti di fax).
Pembayaran setelah tanggal 13 Juni 2008: Rp. 2.750.000,- / Orang
Discount Khusus 50% Bagi orang ke-4, untuk pengambilan paket 3 0rang
Sudah termasuk Coffee Break, Makan Siang, Sertifikat, dan Seminar Kit.
CONTACT INFO:

YULI : 0856 9191 6092

Telp. (021) 7209729, 7265174

Fax (021) 72787407, 7236076

Email : ekayuli@menaragroup.com, mknowsconsulting2@gmail.com

Dress Code : Formal (No Jeans, No Sandal, No T-Shirt)


Formulir Pendaftaran
-Cash Management Workshop-
27-28 Juni 2008, The Twin Plaza Lt.2 Hotel, Jakarta

(Harap diisi, ditandatangi dan di fax kembali ke nomor ( 021 ) 723 6076, 727 87 407)

UP : YULI

Nama Perusahaan : __________________________________________________________________________________

Bidang Usaha :__________________________________________________________________________________

Alamat :_________________________________________________________________________________

Kode Pos ________________

Nomor Telepon : ________________________(ext__________) Fax :_______________________________________

Email : ____________________________No HP ____________________________an _________________

INFORMASI dari : YULI STATUS PESERTA : a. Alumni b Contact. Baru c. Sales Call

DATA PESERTA

No

Nama peserta

Jabatan/divisi

Hp (wajib di isi)

Email

1

2.

3.

4.

KET : DISCOUNT KHUSUS 50%, BAGI ORANG KE-4

Ketentuan Pembayaran

· Untuk transfer pembayaran, dapat dilakukan melalui rekening :

BANK SYARIAH MANDIRI – Cab. MAYESTIK - JAKARTA,

Ac. No : 00.201.37.991

a/n MENARA PENGETAHUAN IND. PT

· Bukti transfer dikirimkan melalui fax (021) 723 6076, 727 87407, 726 5212 selambatnya 2 (dua) hari kerja sebelum Hari-H

· Informasi lebih lanjut dapat menghubungi telpon (021) 720 9729, 726 5174 (u/p YULI)

· Biaya Pembatalan: Jika dilakukan setelah pengisian Formulir Pendaftaran, maka dikenakan biaya sebesar 25%,

2 hari sebelum Hari-H sebesar 50%, 1 hari sebelum Hari-H sebesar 75%, dan pada Hari-H sebesar 100%.

___________,______________________ 2008

Ttd & cap

Nama :_____________________________

Jabatan &Telpon