Friday, October 14, 2011

Undangan Seminar : Social Media Marketing Certification Training -

Pertama di Indonesia
SOCIAL MEDIA MARKETING Certification Training

Sabtu, 29 Oktober 2011 - Silahkan klik disini untuk melihat brosurnya : http://www.uptrain.co.id/upcoming.html

Anda akan belajar mengenai STRATEGI & TEKNIK PEMASARAN dengan SOCIAL MEDIA, di facebook, youtube, twitter dan blog.

+ Dapatkan Gelar Standard Internasional “Certified Social Media Marketing Expert”


Membahas Success Stories dan strategi pemasaran online dari berbagai Fanspage Indonesia, seperti Yamaha Indonesia, Garuda Food, Orang Tua, Gila Motor dan lainnya.



Dalam seminar 5 jam ini anda akan mendapatkan semua ilmu social media marketing untuk mengembangkan bisnis dan tim anda :

- Bagaimana memanfaatkan blog untuk meningkatkan penjualan perusahaan ?
- Rahasia membangun Call to Action + Landing Page yang efektif.
- Bagaimana mengukur dan mendapatkan database email untuk email marketing ?
- Bagaimana menghilangkan ISU NEGATIF mengenai perusahaan kita dari INTERNET ?
- Pemanfaatan SOCIAL MEDIA FACEBOOK untuk BUSINESS. ( Branding + Marketing )
- Pemanfaatan TWITTER untuk BUSINESS. ( Branding + Marketing )
- Penggunaan Social Media untuk Penjualan Langsung secara Online.
- Penggunaan APLIKASI FACEBOOK untuk VIRAL MARKETING.
- Internet Marketing dengan LINKED IN, SOCIAL BOOKSMARKING, SEO.

REGISTRASI :

Tanggal : Sabtu, 29 Oktober 2011
Waktu : 13.00 - 18.00 WIB
Tempat : Podomoro City Ruko GSA B/8DH - Mal Central Park, Jakarta Barat.

INVESTMENT : Rp 2.800.000,- ( harga khusus yang menerima email ini )

Termasuk : Coffee Break, Handout, Participation Certificate
+ Ujian Langsung Social Media Marketing Certification


DAFTAR SEKARANG :
Call : 0899 825 0077
PIN BB : 274EC8CE
Email to :
BiindMedia.training@gmail.com
Tempat Terbatas !!


Ilmu - Ilmu yang akan dibagikan membahas detail STRATEGI & TEKNIK PAKAR INTERNET MARKETING dari :

EWEN CHIA -
World No.1 Super Affliates


ADAM GINSBERG -
Ebay Millionaire

Mitch Meyerson
Founder of Guerilla Marketing Coaching

Dave Kerpen
Founder of Likeable Media, Facebook Prefered Developer

David Meerman Scott
Bestseller Writer of The New Rules of Marketing & PR

Butuh Ruang Kantor ? Hanya Rp 60.000,- Per Hari

Apakah anda sedang mencari ruang kantor untuk usaha anda ?

RUANG KANTOR HANYA DENGAN RP 60.000*/ Hari

- Tipe : Workstation ( 1 - 2 Orang ) + Cabinet

- 24 Jam Security + Cleaning Services

- Free Coffee & Tea dan Free Flow Air Minum

- Bebas biaya listrik, maintenance fee, dan internet

- Termasuk wifi internet access

Kurang Besar ? Anda butuh yang lebih ?

Hanya dengan Rp 3.500.000,- / bulan

Anda sudah mendapatkan ruang kantor lengkap dengan :

- Furniture : 3 Meja, 2 Cabinet, 3 Kursi.

- 24 Jam Security + Cleaning Services

- Free Coffee & Tea dan Free Flow Air Minum

- 1 Line Telepon + 1 Shared Fax Line

- Shared Lounge For Meeting

- Internet Access 24 Jam - Wifi

DIJAMIN LEBIH MURAH DARIPADA SEWA DIMANAPUN JUGA

Untuk informasi selengkapnya kunjungi

www.sewakantor-jakarta.com

Anda dapat melakukan pemesanan online langsung melalui website kami.

*) Sewa minimum adalah kontrak 1 tahun, pembayaran 3 bulan dimuka

SEMINAR JAMES GWEE : 9 SECRETS OF HIGHLY SUCCESSFUL TEAMS

SEMINAR JAMES GWEE : 9 SECRETS OF HIGHLY SUCCESSFUL TEAMS

Daftar Online :
http://informasi-seminar.com/9-secrets-of-highly-successful-teams/

Tanggal
27 Oktober 2011

Jam Pelaksanaan
09.00 – 16.00 WIB

Tempat
Bengawan Solo Room Lt. 5
Novotel Hotel – Mangga Dua
Jakarta

Pembicara / Fasilitator
Mr. James Gwee T.H.,MBA

Harga
Rp. 1.280.000,- / person
Rp. 980.000,- / person (before 17 Oktober 2011)
(includes snack, coffee break, lunch, handout, certificate & doorprize)
REGISTER 5 PERSONS 6th ATTENDS FREE !!!

9 SECRETS OF HIGHLY SUCCESSFUL TEAMS
Dalam seminar ini, Anda akan belajar mengenai kualitas istimewa yang dibutuhkan untuk membentuk TEAMWORK YANG HEBAT, dan belajar dari cerita sukses tim-tim Sukses dalam dunia bisnis.

DALAM SEMINAR 1 HARI INI, ANDA AKAN MENDAPATKAN BANYAK RAHASIA UNTUK MEMBANGUN TIM SUKSES ANDA :

  • Mengapa “tujuan” merupakan tulang punggung dari setiap tim sejati
  • Alasan nomor I mengapa sebuah tim berhasil atau gagal
  • 3 strategi teruji untuk menyatukan kepribadian dan bakat yang berbeda-beda dalam satu tim yang kompak
  • Apa yang dimaksud dengan METL tim dan mengapa hal ini penting
  • Cara mengubah “tujuan” tim menjadi tindakan yang bergerak menuju sasaran Anda
  • 10 karakteristik yang menonjol dari “pembentukan tim” sejati. Apakah Anda memilikinya?
  • 10 karakteristik dari seorang “penghancur tim”
  • Kapan waktu terbaik dan paling menentukan bagi pemimpin tim untuk menantang tim tersebut?
  • Mengenali 4 gejala paling berbahaya dari “kejatuhan” tim Anda dan cara memperbaiki situasi tersebut
  • Tehnik sederhana yang dapat digunakan untuk menjaga tim Anda tetap semangat dan mengatasi stress
  • dan masih banyak gagasan sederhana namun efektif untuk membuat staf Anda bekerja sama dalam sebuah tim dengan kinerja yang tinggi

Wajib diikuti oleh
Setiap Manajer, Supervisor dan Staf Penjualan


Jadwal Training Unggulan lainnya :
-----------------------------------------------------
KIAT MENYUSUN SOP MENGGUNAKAN KPI (8-9 November 2011)

http://informasi-seminar.com/kiat-menyusun-sop-menggunakan-kpi

KURSUS INTENSIF HUKUM PERTAMBANGAN (14-18 November 2011)
http://informasi-seminar.com/kursus-intensif-hukum-pertambangan/

BUSINESS PROCESS MAPPING & STANDARD OPERATING PROCEDURE (SOP) DEVELOPMENT (15-16 November 2011)

http://informasi-seminar.com/tehnik-penyusunan-standard-operating-procedures-sop/

Crystal Report 2008 - Training

CRYSTAL REPORTS 2008®

Data yang telah disimpan di komputer pada akhirnya perlu diinformasikan kepada pihak-pihak yang memerlukannya. Penyusunan dan penyajian data dari dokumen inilah kemudian yang disebut dengan laporan

Crystal Reports 2008 adalah sebuah tools dari Business Objects (sebuah divisi dari SAP) yang dapat membantu anda membuat laporan yang powerfull, dinamis dan professional. Dapat mengenal sumber data yang secara umum digunakan seperti MS Excel, MS Access, SQL Server, Oracle dan lebih banyak lagi tipe database yang lain.

Sebuah solusi Report yang membantu anda mendesign, mengeksplorasi, memvisualisasi dan menampilkan via Web atau ditampilkan disebuah aplikasi enterprise. Dapat dibuat oleh user tanpa perlu bahasa pemrograman. Dan dapat mengurangi ketergantungan dengan pihak programmer ataupun outsourcing dalam pembuatan laporan. Dengan Crystal Report user dapat menghemat waktu dalam pembuatan laporan

Xcelsius Integration. Dapat membuat keputusan informasi secara mudah dengan aplikasi pembuat Dashboard Visual yaitu Xcelsius 2008. Hasilnya dapat ditampilkan di Crystal Reports anda.

Parameter Panel. Sebagai seorang Report Designer anda dapat membuat sebuah Parameter Panel. Yang dapat ditampilkan dalam design, Winform dan Webform.NET Viewer. User dapat mengisi nilai parameter tanpa merefresh data dan secara cepat menampilkan informasi yang diperlukan.

Powerfull Crosstab. Menampilkan informasi bisnis yang penting kedalam report anda tanpa menggunakan coding. Menyisipkan jumlah, varian dan fungsi kalkulasi lainnya bentuk crosstab baris atau kolom. Khususnya sangat berguna untuk report keuangan.

Interaktif Reports Viewing. Crystal Reports dapat menjawab beberapa kebutuhan dalam pembuatan laporan yang umumnya digunakan dalam dunia bisnis seperti Mengurut (Sorting), Filter dan Format Laporan anda.

Informasi lebih lanjut untuk Training hubungi :

Sdr. Anggoro Tanggal Training : 26 – 28 Oktober 2011

Telp: 021-333-25-409 Biaya Training : Rp. 3.250.000 /peserta

Email: anggoro@eqtrain.co.id

Website: www.eqtrain.co.id

. Catatan : Biaya In-house training adalah sebesar Rp.19.500.000 untuk maksimal 10 orang

Jadwal Lokakarya Teknis : Oktober 2011 - Freddway International Learning

FREDDWAY INTERNATIONAL LEARNING
(dh.Widyakarya Training Center )

Albert.N
Telp : ( 021 ) 6522569 / 33225573 / 37435558

Facebook Perusahaan ID : Freddway Int Learning
Facebook Group : Freddy Liong Community
Youtube : Search…Freddway

www.freddway.com www.bursatraining.com

SERVICE CHAMPION
Hotel Menara Peninsula, 20 Oktober 2011, Pkl: 09.00-16.00
Program Overview
Program ini dirancang untuk menciptakan bagaimana sebuah perusahaan memiliki kualitas tinggi dalam pelayanannya. Tidak hanya sekedar memuaskan pelanggan tetapi juga bagaimana membuat mereka terkesan akhirnya menjadi pelanggan yang loyal dan menjadi senjata ampuh untuk melakukan kampanye marketing.
Selain bagaimana menciptakan system organisasi yang hebat dalam pelayanan setiap individu dalam organisasi juga akan mendapatkan pengetahuan dan pemahaman tentang bagaimana menjadi individu yang memiliki jiwa melayani tidak hanya kepada perusahaan, atasan, bawahan, rekan kerja, lingkungan sekitar bahkan TUHAN. Sehingga akan menjadikannya sebagai pribadi yang menyenangkan dan sukses secara duniawi maupun rohani
Sesi 1 : Definisi Pelayan, Pelanggan & Mengapa Service Champion
Memberikan dasar pemahaman tentang arti pelanggan, pentingnya pelayanan dan unsur – unsur pelayanan untuk menuju service champion.
Sesi 2 : Membangun Dimensi Personal Dalam Menjadi Juara Dalam Pelayanan
Dalam sesi ini peserta akan mempelajari atribut apa yang harus melekat untuk menjadi juara dalam pelayanan, mencakup God Attribute, Motivation Attribute, Mind Set Attribute Dan Attitude Attrubute sehingga dengan atribut – atribut tersebut terciptalah akselerasi up – grade kualitas diri
Sesi 3 : High – Impact Service Skill
Peserta akan mempelajari mengenai tehnik dan keahlian bagaimana melayani pelanggan melalui komunikasi verbal, nonverbal dan ilmu mendengar serta bagaimana mengenal tipe pelanggan dari berbagai sudut pandang sehingga tercipta “ matching interaction “ pada saat proses
Sesi 4 : Membangun Dimensi Organisasi Untuk Menjadi Juara Dalam Pelayanan
Individu yang hebat tanpa didukung sistem organisasi yang hebat dalam melayani maka semuanya akan sia – sia. Dalam sesi ini peserta akan mempelajari bagaimana seharusnya perusahaan menempatkan dirinya berdasar sudut pandang pelanggan dan menyusun sebuah blue print pelayanan dalam bentuk services improvement story secara sederhana untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan mengetahui kelemahan – kelemahan sistem pelayanan yang ada saat ini.
Sesi 5 : Membangun Kekuatan Tim Untuk Menuju SERVICE CHAMPION
Pelayanan adalah sebuah kerja tim dari seluruh struktur organisasi baik dari level paling tinggi hingga paling bawah, pada sesi ini akan mempelajari bagaimana sebuah tim harus bekerja secara bersama untuk mewujudkan tujuan pelayanan menjadi juara dalam pelayanan
INTEGRATED SUPPLY CHAIN MANAGEMENT
Hotel Menara Peninsula, 21 – 22 Oktober 2011, Pkl: 09.00-16.00/hari
Supply Chain Management merupakan proses support kegiatan manufaktur dan operasional di berbagai jenis industri, yang berjalan secara end to end, mulai dari aktivitas; planning, sourcing, production, hingga proses distribusi ke end customer atau end user.
Tujuan yang hendak dicapai adalah optimalisasi dan efisiensi dengan kinerja yang terukur dalam proses Supply Chain Management. Kondisi tersebut di atas membuat team yang terlibat dalam proses supply chain harus memiliki kompetensi memadai, integritas yang tinggi, dan mampu mencapai target yang ditetapkan.
MANFAAT PELATIHAN
Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta akan memiliki kemampuan untuk:
1. Memahami prinsip dan konsep supply chain management
2. Memahami proses dan tahapan day to day operasional supply chain
3. Mendapatkan cara pandang bagaimana meningkatkan kinerja SCM secara praktis dan dinamis.
4. Update dari konsep, best practice, dan teknologi terkini dari konsep aplikatif supply chain
5. Memahami bagaimana melakukan evaluasi kinerja dan Audit SCM
METODE PELATIHAN
Tutorial dengan metode interaksi langsung antara Trainer dan Peserta, disertai presentasi video dan case study, dengan konsep:
v 20% teori berdasarkan literatur praktisi
v 40% analisa best practices dan benchmarking antar industri
v 40% studi kasus nyata dan diskusi brainstorming antara trainer dengan peserta
TARGET PESERTA
Para Profesional di bidang:
1. Supply Chain, PPIC, Produksi, Warehouse, Distribusi, Purchasing/Procurement
2. Project Manager, Key Account Manager, GA
3. Administrasi Kontrak, Legal Perusahaan, Auditor
4. Supervisor/Manager yang terlibat dalam proses SCM
5. Yang ingin meningkatkan kompetensi di bidang ini.
OUTLINE PELATIHAN
Days 1
1. Production Planning
2. Sales & Operation Plan
3. Distribution Management
4. Green SCM
5. Lean Logistics
Days 2
6. Enterprise Resources Planning
7. SCM Outsourcing
8. KPI and Audit SCM
9. SCM Strategy
10. SCM Improvement of Work

WAREHOUSE OPERATION & MANAGEMENT
2 days workshop
Hotel Menara Peninsula, 21 – 22 Oktober 2011, Pkl: 09.00 – 16.00
Overview
Warehouse merupakan bagian penting dari supply chain management sebagai pintu dalam melayani customer. Akurasi stock, order picking system, dalam meningkatkan kecepatan pelayanan, merupakan salah satu kunci dalam keberhasilan operasional gudang.
Untuk mencapai hal tersebut diantaranya dibutuhkan kemampuan untuk mengelola warehouse . Pelatihan ini akan membantu peserta dalam memahami fungsi dari gudang serta pengaruhnya dalam meningkatkan efisiensi operasi yang pada akhirnya meningkatkan service level kepada customer.
Learning objective:
  • Maximize customer service and provide fast and accurate issuing.
  • Plan and control the warehousing operation to minimize the operational costs.
  • Guarantee safety to the warehouse personnel and facilities.
  • Improving stock accuracy.
Who should attend:
Pelatihan ini sangat penting bagi: mereka yang terlibat dalam aktivitas warehouse pada level supervisor. Program ini juga tepat bagi mereka yang tertarik untuk memahami lebih dalam mengenai interaksi warehouse & fungsi lain dalam material management seperti purchasing, inventory control & distributor.
Hari pertama

Introduction to Warehousing Management

  • Basic warehouse operation: receiving, putaway, order picking, sortation & delivery
  • Objectives and Functions of Warehousing Management
  • Problems in Warehousing

Organizing the Storage and Material Handling

  • Layout of the Warehouse
  • Storage Utilization and Organization
  • Stock Location
  • Fixed Versus Random Location
  • Material Handling Equipment
  • How to Improve the Receiving/ Issuing Material Handling Operations
Hari kedua:
  • Inventory accuracy
    • Periodic & cycle count
    • Cycle count method: ABC, control group
    • Common cause of error
    • Qualification of counter & investigator

Safety in the Warehouse

  • Housekeeping and Safety in a Warehousing Environment
  • Safety Hazards
  • Unsafe Acts and Conditions
  • Planning for Safety

Productivity in the Warehouse

  • Definition of Productivity
  • Causes of Lost Time
  • Determine KPI in warehouse
  • Warehousing Management through Performance Analysis
Metode pelatihan
Pelatihan ini menggunakan metode interaktif, dimana peserta dikenalkan kepada konsep, diberikan contoh aplikasinya, berlatih menggunakan konsep, mendiskusikan proses dan hasil latihan.
Bagaimana cara memanajemeni pembelian secara efektif ?
Bagaimana mempersiapkan berbagai negosiasi dengan berbagai tipe supplier ?
Bagaimana tehnik-tehnik menghadapi situasi deadline, supplier yang “ sulit “, memenuhi tuntutan internal yang pelik ?
Dapatkan jawabannya dalam lokakarya ini
PURCHASING MANAGEMENT
Hotel Menara Peninsula, 25 Oktober 2011 / Pk. 09:00 – 16:00
Apa Yang Anda Pelajari :
1. Bagaimana melakukan penawaran secara efektif & positif
2. Bagaimana menentukan dan memenuhi ekspektasi berbagai pihak
3. Berbagai strategi konsesi yang bernilai
4. Berurusan dengan supplier tunggal
5. Bernegosiasi dalam deadline yang ketat
6. Bagaiman tehnik meningkatkan bargaining power Anda selama bernegosiasi
7. Hal-hal yang harus dihindari saat melakukan negosiasi pembelian.
Siapa Yang Dianjurkan Ikut :
Purchase Supervisor - Buyer –Finance Supervisor-
Purchase Manager - Procurement Manager dll
Perusahaan-perusahaan yang pernah mengikuti lokakarya ini:
PT. Kangar Consolidated Industries – Ajinomoto – Kota Minyak Automation – Hino Motor Sales Indonesia – NBC Indonesia – Toso Industri Indonesia – Cikarang Perkasa Manufacturing – Pindo Deli Pulp & Paper Mills - Dll

Apakah Tim Sales Anda Pintar Bernegosiasi?
Ingin Mencapai Target Sales dengan MUDAH?
Punya Kendala “How to threat Client” dalam Bernegosiasi?
Bila Anda Mengikuti Workshop kami, Jawaban yang anda Butuhkan ada disini :
PRACTICAL SALES NEGOTIATION SKILL
Hotel Menara Peninsula, 25 Oktober April 2011 / Pk. 09:00 – 16:00
APA KEUNGGULAN PELATIHAN INI?
LEBIH TEPAT SASARAN
Peserta dibekali untuk memahami berbagai karakter dasar manusia dan bagaimana cara bernegosiasi dengan masing-masing karakter. Kenapa ini penting ? Karena kita bernegosiasi dengan manusia, bukan dengan benda mati.
TIDAK ADA TEORI YANG BERTELE-TELE, SANGAT PRATICAL
Pelatihan diberikan dalam bentuk-bentuk Tips & Tricks, sharing experiences basis, menggunakan studi kasus, roleplay, menyegarkan dan tidak membosankan
Siapa Yang Disarankan Ikut ?
Seluruh Eksekutif yang sering melakukan aktivitas negosiasi .
Tujuan Pelatihan :
· Memahami tentang proses dan prinsip negosiasi
· Mempelajari tentang berbagai strategi negosiasi
· Cara menggunakan berbagai tehnik negosiasi dalam kondisi yang berbeda-beda

Apa Yang Dibahas?

A.Kenapa kita harus bernegosiasi ?

Ø Berbagai alasan kenapa kita setiap hari melakukan negosiasi

B.Berbagai kiat menjadi negosiator yang efektif
Ø Rencanakan negosiasi Anda
Ø Kendalikan emosi Anda dan tetap rasional
Ø Jangan menyerah tanpa mendapatkan hasil
Ø Jangan menjanjikan apa yang tidak dapat anda beri
C.Berbagai strategi negosiasi : Taktik & Tehnik
Ø Taktik mengatur, bertindak, mengendalikan situasi negosiasi
Ø Strategi & SWOT analisis untuk mendapatkan hasil
Ø Fleksibilitas didalam negosiasi
Ø Tehnik berhadapan dengan lawan
Ø Lain-lain
D. Roleplay & Studi Kasus

Perusahaan-perusahaan yang pernah mengikuti lokakarya ini:
PT. Indomarco Prismatama – Sea World Indonesia – Aneka Spring Telekomindo Heidelberg Indonesia – Mustika Hadiasri – Dynea Indria – Indonesia Chemicon – New Zealand Milk Ind. - Dll
FILING MANAGEMENT SYSTEM
Hotel Menara Peninsula, 27 Oktober 2011, Pkl: 09.00 – 16.00
 
Semua decision maker didalam perusahaan kebanyakan menggunakan laporan sebagai dasar untuk pengambilan keputusan. Oleh karena itu, setiap perusahaan memerlukan system penataan dan pengelolaan arsip yang baik dan  efektif. Dalam arti bila, saat dokumen tertentu diperlukan, maka dapat dijangkau dan diperoleh dalam waktu yang  singkat. Pelatihan ini akan membekali peserta, bagaimana menata dan mengelola system arsip yang benar, baik dan efektif 
 Apa yang dipelajari ? 
 1.      Intro The understanding of Filing & Document Management  
2.      Desk and workstation management 
3.      Record management the details  
4.      Identify data for sorting  and labeling purposes
5.      Indexing practice for you and others 
6.      Organizing your file and physical filing location
 
 Metode Pelatihan   : 
1.      Presentasi interaktif
2.      On-the-job training
 Siapa Pesertanya ?
Setiap orang yang memiliki kepentingan terhadap penataan arsip yang efektif
 Durasi Pelatihan : 6 jam efektif 
 
 Kondisi dan Persyaratan berlaku:
Biaya Investasi:
Satu Hari – Rp. 1.750.000,- / Peserta / Topik
Dua Hari – Rp. 3.000.000,- / Peserta / Topik
Pelunasan Dua Minggu sebelum hari pelatihan, mendapatkan discount Rp. 250.000,- /peserta.
PLEASE INFORM / RECOMMENDED THIS TO YOUR FRIENDS / BUSINNESS PARTNER

ICAAP Development & Bank Capital Management-Singapore & 2) Integrated Stress Testing Masterclass-Bali

We are pleased to introduce our upcoming courses on:-

A) ICAAP Development & Bank Capital Management Masterclass
17 & 18 November 2011 | Orchard Parade Hotel Singapore

B) INTEGRATED STRESS TESTING MASTERCLASS

“Stress & Reverse Stress Testing for Financial Institutions”

8 & 9 December 2011 | Bali, Indonesia

For more enquiries and brochure request, please contact us. Please click here unsubscribe.

Tel: +65 6521 6805 / 6 | Email: marketing@avalo.sg

Another prestigious event brought to you by Avalo Conferences

P Please consider the environment before printing this e-mail. If you need to print it, please consider printing it double-sided.