Monday, June 30, 2008

PEMESANAN BUKU TUNG DESEM WARINGIN

Salam Dahsyat!
Untuk Bp dan Ibu yang luar biasa,

'Marketing Revolution' karangan TUNG DESEM
WARINGIN
kami yakin bahwa buku ini
pasti lebih menarik
lagi.

Sayangnya, pihak percetakan tidak bisa
mencetak buku ini terlalu banyak. Mereka HANYA
bisa mencetak 10,000 buku pada saat buku ini diterbitkan di tanggal 1 Juli 2008.

Saya tidak mau Bp/ Ibu sekalian kehabisan karena belum membeli.Saat ini saya sudah
mempunyai kurang lebih 8,000 orang yang memesan buku 'Marketing Revolution'.
Saya yakin bahwa
buku ini Habis di hari pertama.dan untuk cetakan kedua,
harus menunggu sekitar
4 minggu lebih.

Saya ingin Bp/ Ibu mendapatkan cetakan
pertama.
Harga dari Buku ini sangat terjangkau. Hanya Rp 195,000.-dan akan mendapatkan BONUS:
1. 2 Tiket seminar 3 Hari
'FinancialRevolution' Jakarta dan
2. 5 CD Audio
Terbaru 'Marketing Revolution'
3. JIKA BP/ IBU MEMBELI 2 BUKU akan DAPAT 1 ticket gratis
cashflow games 101
ciptaan Robert T Kiyosaki dimana kita akan belajar cara kaya dengan property, bisnis
atau saham,jangan sampai ketinggalan, seminar ini senilai Rp 350.000
*bisa lihat di atttach
Pesan sekarang juga!!!


1.Tranfer uang buku ditambah biaya kirim (Rp 20,000 ke seluruh indonesia) Total Rp
215,000.- ke BCA Cab. Taman Palem Lestari No 539 0191 725 a/n Rani Yuli Yuspita.Untuk
Pengiriman Internasional, Mohon email ke rie_wibowo@yahoo.com

2.Kirim bukti pembayaran via Fax (021) 555 9236 up:Rani atau Email ke rie_wibowo@yahoo.com
lengkap beserta nama, No Telp,dan Alamat Kirim.

3.Untuk info lebih lanjut, Bisa menghubungi kami
di (021) 6885 9501, (021) 9300 6885 (0878 7805 4545)dengan Vita/Andre
Paling lambat pemyaran batanggal 15 Juni 2008

Salam dahsyat!

Tung D.W.

Ikuti Training Key Account Management & MarkPlan09

Ikuti dan bergabung dalam training yang akan diselenggarakan MarkPlus Institute Marketing Pada bulan Juli 2008 dengan tema;
  1. Key Account Management ( 24-25 Juli 2008 )
  2. Marketing Plan 2009 ( 24-25 Juli 2008)
  3. Marketing-Oriented Selling Techniques ( MOST ) ( 28-29 Juli 2008 )
Dibawah ini juga saya sertakan Overview dari masing-masing tema training, jika ada pertanya dapat menghubungi Tuti di 021-57902338 di ext 618.
Atas perhatiannya saya ucapkan tarimakasih.
Key Account Management
24-25 Juli 2008
Rp 3.000.000/ peserta
OVERVIEW
Program ini disusun untuk membantu para Account Manager dan Account Executive dalam membangun win-win relationship dengan account (pelanggan/klien besar). Melalui strategi KEEP-GROW yang efektif diharapkan para peserta akan mampu mengembangkan account yang dikelolanya menjadi most valuable account.
Dalam pelatihan ini peserta akan dipandu untuk menguasai strategi praktis di dalam mempertahankan klien besar serta mengembangkannya.
WHAT WILL YOU GET
Fasilitator akan membimbing Anda untuk melakukan pengelolaan pelanggan besar dan strategis mengacu kepada tool praktis dari MarkPlus .
APPROACH AND METHODELOGY
Program ini dilaksanakan melalui pendekatan inovatif-aplikatif dengan mengintegrasikan concepts-tools-cases (CTC) secara terpadu sehingga peserta akan dapat langsung mengaplikasikannya di tempat kerja. Peserta akan diapndu menjalankan CTC ini dalam sebuah latihan/simulasi yang aplikatif, interaktif, dan dinamis.
AGENDA
DAY 1
Session 1 Understanding Key Account Management (SMART)
Peserta mendapatkan pengenalan “Why-What-How” mengenai Key Account Management
Session 2 : Key Account Analysis
Peserta akan dibimbing untuk melakukan analisa secara sistematis terhadap kondisi Account serta lingkungan eksternal yang mempengaruhinya, baik mikro ataupun makro.
Session 3 : Key Account Analysis: Tools and Case Discussion
Peserta akan dilatih untuk mengaplikasikan teknik-teknik melakukan analisa secara sistematis terhadap kondisi Account serta lingkungan eksternal yang mempengaruhinya, baik mikro ataupun makro dengan menggunakan tool.
Session 4 : Account Strategic Intents
Peserta akan dibimbing untuk membidik segmen (SBU, divisi, dsb) yang tepat di dalam key account mereka
Session 5 : Setting Account Goals
Peserta akan dibimbing untuk menetapkan goal yang spesifik dan terukur atas key account mereka
Session 6 : Setting Account Goals : Tools and Case Discussion
Peserta akan dilatih untuk membidik segmen (SBU, divisi, dsb) yang tepat di dalam key account mereka serta menetapkan goal yang spesifik dan terukur dengan menggunakan tool dari MarkPlus
DAY 2
Session 7 : Managing Offering to Key Account
Peserta akan dibimbing untuk mampu memberikan produk dan service berikut besar cost yang customized bagi Key Account mereka.
Session 8 : Managing Key Account Relationship
Peserta akan dibimbing untuk mampu menyusun strategi dalam rangka membangun relationship secara personal dan professional dengan pemain-pemain kunci di dalam Key Account mereka
Session 9 : Managing Internal Process to Support Key Account Management (SMART)
Peserta akan dibimbing untuk merancang strategi operational excellence melalui pengelolaan Quality-Cost-Delivery (QCD) yang efisien
Session 10 : Managing Key Account Information
Peserta akan dibimbing untuk menyusun strategi koordinasi yang memungkinkan aliran informasi secara efektif dari perusahaan kepada para stakeholder di dalam organisasi key account mereka.
Session 11: Key Account Management Strategy: Tools and Cases
Peserta akan dilatih untuk merancang Account Strategy yang komprehensif dengan menggunakan tool dari MarkPlus
Session 12 : Putting It All Together : Participants Presentation and Discussion
Peserta mempresentasikan rancangan strategi pengelolaan Key Account sebagai hasil dari pengisian tools dan pembahasan case study kepada peserta lain untuk dibahas secara bersama-sama.
WHO SHOULD ATTEND
Pelatihan ini ditujukan bagi Anda yang menangani pelanggan institusi/korporat dengan nilai penjualan yang besar. Posisi-posisi yang cocok mengikuti pelatihan ini adalah VP Sales, Sales Director, GM Sales, Branch Manager, Senior Sales Manager, Senior Account Manager, Sales Manager, Account Manager, Sales Area Manager, Marketing Director, General Manager Marketing, Marketing Manager, Senior Sales Executive, and Senior Account Executive.
FASILITATOR
Team MIM:
Pelatihan ini akan dibimbing oleh tim fasilitator dari MarkPlus institute of Marketing yang memiliki spesialisasi khusus di bidang sales, service, brand dan marketing. Dengan pembagian kompetensi ke dalam 3 academy (sales, service and brand academy) MIM berupaya untuk memberikan fasilitator dengan penguasaan materi yang dalam dan aplikatif. Kombinasi antara konsep khas MarkPlus dengan pengalaman praktis para fasilitator merupakan keunggulan dari tim pengajar kami
HOW TO FORMULATE AN EFFECTIVE MARKETING PLAN
TIKET ANDA UNTUK MEMENANGKAN PERSAINGAN DAN MEMACU PENJUALAN
Kamis - Jumat, Tanggal 24-25 Juli 2008, Pukul 09.00 – 17.00 WIB
Biaya Rp 3,000.000,- / orang
Salah satu faktor keberhasilan perusahaan dalam menghadapi tantangan bisnis ditentukan oleh kemampuannya dalam merancang,
mengembangkan, dan mengimplementasikan sebuah marketing plan yang efektif.
Melalui marketing plan yang komprehensif dan efektif, perusahaan akan dapat mengidentifikasi ancaman dan peluang dari lingkungan
bisnis dan menemukan kekuatan dan kelemahan yang dimiliki perusahaan. Perusahaan juga akan lebih fokus dan presisi dalam m
encapai tujuan perusahaan melalui penetapan sasaran penjualan yang realistis, segmentasi pasar yang tepat, strategi product-pricing-pla
ce-promotion yang berhasil guna, serta evaluasi program pemasaran yang obyektif.
Marketing plan yang efektif merupakan tiket Anda untuk memenangkan persaingan dan memacu penjualan.
TUJUAN PELATIHA
Dalam pelatihan ini para peserta akan dipandu untuk dapat:
1. Memahami proses dan disiplin perancangan marketing plan yang efektif dengan menggunakan step-by-step approach.
2. Mengevaluasi dinamika perubahan lingkungan bisnis dan melakukan analisis Threat-Oppurtunity-Weakness-Strength (TOWS).
3. Merancang sebuah taktik dan program bauran pemasaran yang efektif, mencakup strategi produk harga, distribusi dan promosi.
4. Menyusun anggaran pemasaran berdasarkan tujuan dan target.
5. Mengevaluasi implementasi marketing plan berdasarkan tujuan dan target.
PROGRAM / SYLABUS HARI KE 1 :
Session 1: Marketing Plan – An Overview
Membahas proses dan disiplin perancangan marketing plan dengan step-by-step approach.
Session 2: Conduct Business Review
Membahas proses dan cara menelaah perubahan lingkungan bisnis, mengukur kekuatan pesaing, dan meninjau pengaruhnya ke perusahaan.
Concept-Tools-Case 1
Session 3: Develop Strategic Marketing Plan
Membahas perumusan strategic direction berdasarkan business performance, market attractiveness, dan competitive advantages yang dimiliki perusahaan.
Concept-Tools-Case 2
Session 4: Design Tactical Marketing Mix
Membahas perancangan taktik dan program bauran pemasaran, mencakup perancangan strategi produk dan harga, perencanaan saluran distribusi, dan pengembangan kampanye promosi yang efektif.
Concept-Tools-Case 3
PROGRAM / SYLABUS HARI KE 2 :
Session 5: Determine Budget and Milestones
Membahas penentuan rencana anggaran pemasaran dan menentukan milestone target-target pencapaiannya.
Concept-Tools-Case 4
Session 6: Evaluate, Control, & Monitor Marketing Plan Execution
Membahas proses dan cara mengevaluasi, mengontrol, dan memonitor pelaksanaan marketing plan.
Session 7: Putting It All Together:
A Comprehensive Applicative Case
Mengaplikasikan concepts dan tools yang sudah dibahas melalui latihan/simulasi kasus bisnis nyata yang dilakukan dalam sebuah break-out session.
SASARAN PESERTA
Para manajer, eksekutif, dan key staff yang terlibat dalam penyusunan marketing plan perusahaan: Marketing Director, Marketing Manager, Marketing Supervisor, Brand Manager, Sales Manager, Service Manager, dan key staff.
INSTRUKTUR :
YUSWOHADI
Penulis buku pemasaran yang produktif dan berpengalaman sebagai konsultan strategi bisnis di berbagai industri seperti FMCG, hotel, telekomunikasi, konstruksi, dan lain-lain selama 10 tahun. Saat ini adalah Head of Markplus Institute of Marketing, Associate Partner of MarkPlus&Co
MARKETING – ORIENTED
SELLING TECHNIQUES ( MOST )
STRATEGICB2BSELINGTO BOOSTEXTRAODINARYPROFIT
28-29Juli 2008 MIM Campus Segitiga Emas Business Park CBD
Rp 3.000.000,-/ peserta B01/01, Jl. Prof Dr. Satrio Kav. 6 Jakarta 12940
Menjual ke institusi / korporat atau yang lebih dikenal sebagai business-to-business (B2B) selling atau enterprise selling membutuhkan strategi, taktik dan teknik – teknik khusus yang unik dan kompleks. Kenapa? Karena keputusan pembelian (buying decision) dilakukan oleh beberapa ÌaktorÎ dengan needs,wants dan exptations yang berbeda. Tak hanya itu, mereka umumnya smart, sangat demanding, value – oriented dan tidak gampang ditaklukkan. Untuk sukses Anda harus menggabungkan ketajaman strategi marketing dengan keakuratan taktik dan teknik – teknik selling.
Paul Patty, sales trainer MIM yang berpuluh tahun berpengalaman sebagai B2B salesman diberbagai perusahaan dan industir, akan membimbing Anda untuk menjadi top B2B salesman dengan menggunakan breakthrough model terbaru MarkPlus Inc.: Marketing Oriented Selling Techniques (MOST).
Day 1
Session 1: Introduction to Marketing Oriented Selling Techniques (MOST)
Session 2: Scan the Business Landscape
Session 3: Scan the Business Landscape: Tools and Case Discussion
Session 4: Assort and Prioritize Customers
Session 5: Assort and Prioritize Customers: Tools and Case Discussion
Session 6: Learn Buying Roles
Session 7: Learn Buying Roles: Tools and Case Discussion
Day 2
Session 8: Evaluate the Situation
Session 9: Evaluate the Situation: Tools and Case Discussion
Session 10: Sell the Value
Session 11: Sell the Value: Tools and Case Discussion
Session 12: Putting it All Together: Participant’s Presentation and Discussion
What You Will Get
Paul Patty akan menuntun dan membekali Anda dengan teknik – teknik jitu untuk memenangkan pelanggan besar mengacu kepada SALES Powerful tools dari MarkPlus yang mencakup:
- Scan the business landscape
- Assort and prioritize customers
- Learn buying roles
- Evaluate the situation
- Sell the value
Sasaran Peserta
Pelatihan ini cocok bagi Anda yang menghadapi pelanggan institusi/korporat dengan nilai yang cukup besar dan memiliki multiple decision makers yang komplek. Posisi – posisi yang cocok mengikuti pelatihan ini adalah VP Sales, Sales Director, Account Director, GM Sales, Branch Manager, Senior Sales Manager, Senior Account Manager, Sales Manager, Account Manager, Sales Area Manager, Marketing Manager, Senior Sales Executive, Senior Account Executive, dan Sales Supervisor.
Approach & Methodology
Program ini dilaksanakan melalui pendekatan inovatif – aplikatif dengan mengintegrasikan concepts-tools-cases (CTC) secara terpadu sehinggan peserta akan dapat langsung mengaplikasikannya di tempat kerja. Peserta akan dipandu menjalankan CTC ini dalam sebuah latihan/simulasi yang aplikatif, interaktif, dan dinamis.
Fasilitator
PAUL PATTY
Berpengalaman puluhan tahun sebagai salesman dan sales trainer, Paul Patty memberikan training di ratusan perusahaan baik nasional maupun global di bidang salesmanship dan sales force management.Sebelum bergabung dengan MarkPlusInc. Dan fokus menjadi sales trainer ia menduduki jabatan kunci bidang marketing dan sales di Repex Perdana International Fed-Ex, MG Sport, dan Astra Graphia-Xerox.
Tempat : MIM CAMPUS, Segitiga Emas Business Park CBD B01/01
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 6 Jakarta 12940
BIAYA
Biaya termasuk makalah, Lunch, Coffee Break
Dan FREE PARKING untuk Mobil dan Motor selama acara berlangsung.
Keterangan lebih lanjut, mohon hubungi :
TUTI Tel : 021 5790 - 2338 Fax : 021 57902268
HP. : 0816 145 2398 Email : tuti.indraswari@markplusinc.com
Pembayaran Cash / Transfer :
Transfer ditujukan ke : Bank : BCA, KCP Duta Merlin
No. rekening : 308 – 302 - 8676
a/n PT MarkPlus Indonesia

KEPABEANAN, SHIPPING DOCUMENT & PEMBAYARAN INTERNASIONAL DALAM TRANSAKSI EKSPOR IMPOR

======================================
KEPABEANAN, SHIPPING DOCUMENT & PEMBAYARAN INTERNASIONAL
DALAM TRANSAKSI EKSPOR IMPOR

======================================

WEBSITE : http://www.binamanajemen.com


Bila ada alamat email lain yang lebih tepat untuk kiriman informasi pelatihan ini harap diberitahukan kepada kami melalui email info@binamanajemen.com. Namun bila Anda tidak menghendaki adanya kiriman email seperti ini lagi - apapun alasannya - kami mohon kemurahan hatinya untuk memberitahukan kepada kami dengan mengirimkan email kosong ke : unsubscribe@binamanajemen.com. Terima kasih atas kerjasamanya.


Jadual & Lokasi :
Jum'at, 18-07-2008 - Sabtu, 19-07-2008
Harris Hotel Tebet
/ The Park Lane Hotel Casablanca

: : BONUS ! ! FLASHDISK : :

Fee/Investasi :
Rp 2.500.000,-

Who should attend ?
Workshop ekslusif ini sangat dianjurkan untuk diikuti oleh para eksekutif, supervisor, senior staf di bidang ekspor impor dari perusahaan - perusahaan yang melakukan ekspor dan/atauimpor, perusahaan pelayaran, pengusaha jasa titipan (ekspedisi), bank, lembaga pembiayaan ekspor-impor, perusahaan pengurusan jasa kepabeanan (PPJK), Perusahaan di Kawasan Berikat (PDKB) dan Pengelola Kawasan Berikat (PKB), serta konsultan bisnis.

Course Leader :


HARTONO TRI PRIYATNO, SE, MM,
Adalah seorang praktisi di bidang Export - Import baik di perusahaan maupun di perbankan. Pengalaman Hartono sebagai trainer sangat banyak dalam memberikan materi seputar peraturan lokal maupun internasional yang berkaitan dengan transaksi Ekspor - Impor disertai dengan case - case yang sering terjadi di lapangan. Dengan latar belakang praktisi yang sangat matang sehingga menjadikan Hartono sebagai Favourite Trainer di beberapa Instansi baik di BUMN maupun Swasta.

Training Description :


Dalam era perdagangan global sekarang ini arus barang masuk dan keluar sangatlah cepat. Untuk memperlancar urusan bisnisnya, para pengusaha dituntut untuk memiliki pengetahuan yang cukup mengenai prosedur ekspor dan impor, baik dari kepabeanan, shipping maupun perbankan, yang semuanya ini saling berkaitan dan selama ini sering terjadi permasalahan dilapangan. Salah satu kunci /cara untuk bisa memanage permasalahan diatas adalah dengan mengikuti program yang kami beri tema " Pemahaman Prosedur Kepabeanan, Shipping dan Pembayaran Internasional dlm Transaksi Ekspor - Impor ".

Pelatihan ini khusus diberikan, didisain dan dikembangkan bagi para eksekutif ekspor impor untuk memberikan keterampilan pemahaman yang mendalam mengenai prosedur ekspor impor secara terpadu baik dr sisi Kepabeanan, Shipping dan Perbankan. Di akhir pelatihan, peserta akan semakin merasakan manfaat pelatihan dengan diberikan latihan pengisian dokumen ekspor - impor dengan benar serta permasalahan - permasalahan yang selama ini sering dialami dilapangan terutama yang berkaitan dgn Bea Cukai, Shipping Company dan Banking.

Metode Pelatihan :
Metode yang digunakan dalam pelatihan ini adalah lektur, workshop, studi kasus dan konsultasi interaktif.

Outline :

1. Gambaran umum kepabeanan
- Daerah pabean
- kawasan pabean
- Kewenangan pabean
- Mengenal buku tarif bea masuk Indonesia (BTBMI)
- Cara mengklasifikasi barang /HS

2. Prosedur Impor


- Pengertian Impor


- Persyaratan Impor


- Kedatangan Barang Impor


- Pembongkaran & Penimbunan


. Di kawasan pabean / tempat penimbunan sementara


. Di tempat lain


- Pungutan Negara dalam Rangka Impor


1. Nilai Dasar Perhitungan Bea Masuk ( NDPBM )


2. Surat Setoran Pabean Cukai & Pajak ( SSPCP )


3. Cara perhitungan


- Bea Masuk


- Cukai


- PPN & PPnBM


- PPH psl 22


4. Tata Cara Pembayaran BM, Cukai, PPN, PPnBM dan PPH psl 22


- Pengeluaran Barang Impor


1. Pengisian PIB


2. Prosedur Manual


3. Prosedur Disket


4. Prosedur EDI

3. Penetapan Jalur :


- Jalur Merah


- Jalur Hijau


- Jalur Prioritas

Pemeriksaan Pabean :


- Pemeriksaan Dokumen


- Pemeriksaan Fisik

4. Tata Cara Penyelesaian Barang Impor dgn sistem


- EDI - Jalur Merah


- EDI - Jalur Hjau


- EDI - Jalur Prioritas

5. Fasilitas Kepabeanan ( Custom Facility )


- Kemudahan Impor Tujuan Ekspor ( KITE )


- Kawasan Berikat


- Jalur Prioritas


- Truck-Lossing - dll

6. Incoterms 2000 ( Syarat Peyerahan Barang )


. EX Works


. FCA, FAS, FOB


. CFR, CIP, CPT, CIP


. DAF, DES, DEQ, DDU, DDP.

7. Shipment ( Pengapalan ).


- Pengertian dari Shipment


- Pihak- pihak ang terlibat dalam shipment


- Tanggung Jawab & Kewajiban :


. Shipper / Pengirim


. Carrier / Pengangkut


. Consignee / Penerima Barang.


- Fungsi Kapal


. Jenis-jenis perusahaan pelayaran


. Pengertian Shipping Conference


. Transport Documents


. Fungsi & Sifat B/L & AWB


. Jenis-jenis B/L


. Shipping guarantee


- Containerized


. Full container Load


. Less than container Load


. Consilidation

8 . Aktifitas dan Jasa yang ada atau yg dilakukan di Pelabuhan


- Shipping Clearance


- Custom Clearance


- Port Clearance


- Ekpedisi Muatan Kapal Laut ( EMKL )


- Freight Forwarder


- Perusahaan Bongkar Muat ( PBM )


- Pergudangan ( Warehousing )


- Lighterage

9. Proses Pengapalan ke Luar Negeri


- Tata Cara booking space kapal


- Latihan membuat shipping Instruction


- Proses Penerbitab Bill of Lading ( B/L )


- Fungsi dari B/L


- Hal - hal yg perlu diperhatikan di dalam B/L


- Cara peralihan / endorsement B/L

10. Data - data & Statement pada B/L


- Shipper, Consignee, Notif Party


- Carrier, Cargo dan Freight


- Clean On Board


- Unclean / Dirty B/L


- Said To Contain ( STC )


- Shipper Load & Count ( SLAC )

11. Method of Payment


- Advance Payment


- Open Account


- Cosigment


- Collection


- Letter of Credit

12. Prosedur Ekspor dengan Menggunakan Letter of Credit (L/C)


- Pengertian Ekspor


- Persyaratan Ekspor


- Pengelompokkan Barang Ekspor


- Dasar & Tujuan Pengelompokkan Barang


- Pajak / Pungutan Ekspor


A. Dasar & Tujuan Barang dikenakan Pajak Ekspor


B. Tata Cara perhitungan pajak ekspor


1. Harga Patokan Ekspor ( HPE )


2. Surat Tanda Bukti Setoran ( STBS )


3. Surat Sanggup Bayar ( SSB )


- Memahami Syarat & Kondisi L/C


- Tata Cara Memeriksa Dokumen

13. Pembahasan kasus - kasus yang sering terjadi dalam transaksi Ekspor - Impor


Skedul Training Juli 2008 :

Audit-Fraud Series


- 16-18 Juli : Fraud-Auditing : Prevention, Detection & Investigation

Banking & Investment Series

Export Import Series


- 10-11 Juli : Custom Audit Strategy : Pemeriksaan, Keberatan dan Banding


- 18-19 Juli : KEPABEANAN, SHIPPING DOCUMENT & PEMBAYARAN INTERNATIONAL DALAM TRANSAKSI EKSPOR IMPOR

Finance Series


- 10-11 Juli : Financial Control Management 2008


- 16-17 Juli : Financial Statement Analysis (FSA)


- 22-23 Juli : Effective Cost Accounting : Financial Analysis, Decision Making, & Reduction Cost


- 24-25 Juli : Effective Sales Credit Analysis and Collection Management


- 28-29 Juli : Managing Account Payable 2008


- 31 Juli - 1 Agustus : Finance For Non Finance Executive (FINON)

HR & Manpower Series


- 10-11 Juli : ANALISA BEBAN KERJA DAN PERENCANAAN KEBUTUHAN TENAGA KERJA


- 16-17 Juli : PROSES PENYUSUNAN DAN PENGENDALIAN ANGGARAN SDM


- 21-22 Juli : Developing Skill For Rookie Employee


- 23-24 Juli : Comprehensive Training For Trainer


- 28-29 Juli : High Competent Supervisor - A President at Mini Company

Operation & Production Series :


- 14-15 Juli : Managing Supply Chain Aligning Corporate Strategy with Supply Chain Strategy


- 16-17 Juli : Effective Storekeeping, Warehouse and Distribution Management


- 16-18 Juli : Project Management with MS Project Application


- 24-25 Juli : Purchasing Officer Program

Taxation Series :


- 17-18 Juli : Efektif Akuntansi Perpajakan untuk Rekonsiliasi Fiskal


- 23-24 Juli : Pembukuan dengan Menggunakan Bahasa Asing dan Mata Uang selain Rupiah dan Praktek Penghitungan SPT US$ sesuai PMK 49/PMK.03/2007

Others :


- 23-24 Juli : Teknik Menjual Persuasif


- 24 Juli : Electronic Filing and Document Management System


PENDAFTARAN DAN INFORMASI, SILAHKAN HUBUNGI :

Aziz (081513172435) dan Meidi (081514738206)

Telepon : (021) 71340715 / 71340769 / 7420820


Faximili : (021) 7420820

email : registertraining@gmail.com

Registrasi via SMS :


Ketik : RegTraining TitleNama


Contoh : Reg KEPABEANAN, SHIPPING DOCUMENT & PEMBAYARAN INTERNASIONAL Anton & Anna


Kirim ke : 081514738206

Penyusunan dan Pengendalian Anggaran SDM

=====================
PROSES PENYUSUNAN DAN PENGENDALIAN ANGGARAN SDM
=====================

WEBSITE : http://www.binamanajemen.com


Bila ada alamat email lain yang lebih tepat untuk kiriman informasi pelatihan ini harap diberitahukan kepada kami melalui email info@binamanajemen.com. Namun bila Anda tidak menghendaki adanya kiriman email seperti ini lagi - apapun alasannya - kami mohon kemurahan hatinya untuk memberitahukan kepada kami dengan mengirimkan email kosong ke : unsubscribe@binamanajemen.com. Terima kasih atas kerjasamanya.


Jadual & Lokasi :
Rabu, 16-07-2008 - Kamis, 17-07-2008
Harris Hotel Tebet
/ The Park Lane Hotel Casablanca

: : BONUS ! ! FLASHDISK : :

Fee/Investasi :
Rp 2.750.000,-

Who should attend ?
Public

Course Leader :


SLAMET PRIRISWANTO, MBA
Pernah menjadi manager HRD & GA selama 15 tahun diberbagai perusahaan, Jabatan HRD - GA Manager terakhir adalah di Wot ( Wicaksono Wvervass Internatioanl ) selama 5 tahun, pernah menangani pemecatan karyawan lebih dari 600 orang

Training Description :


Pelatihan ini merupakan indentifikasi dari Planning yang dibutuhkan dalam mengembangkan kegiatan/aktivitas SDM yang dihubungkan dengan rencana Budget Operasional keseluruhan di suatu badan usaha/perusahaan. Perlu diketahui bahwa rencana HR Budgeting adalah proyeksi dari aktivitas/kegiatan SDM dimasa mendatang.

Hal tersebut diatas sepenuhnya sangat disadari, namun sangat sedikit karyawan, khususnya bagian SDM yang mengetahui bagaimana caranya melakukan langkah-langkah membuat HR Budgeting.Tidak heran mangapa banyak pimpinan perusahaan mempertanyakan kegiatan SDM kurang memberikan "mutual benefits" baik kepihak perusahaan maupun ke karyawan.

Pelatihan dua hari ini akan mengungkapkan betapa pentingnya untuk mengetahui bagaimana menyusun HR Budget yang efektif agar "ultimate goal" dari perusahaan tercapai khususnya dalam pembinaan kwalitas SDM dimana Anda bekerja.

Benefit


- Mengetahui bagaimana mendapatkanpola pikir untuk menyusun kerangka HR Budgeting yang disesuaikan dengan kegiatan SDM yang akan dicapai.


- Mendapatkan cara membuat "justification" agar rencana HR Budgeting ini dapat diterima dan disetujui oleh Pimpinan perusahaan.


- Dapat membuat skala prioritas dalam mengajukan program kegiatan-kegiatan SDM dimasa mendatang.


- Mulai mengenal rencana strategis yang menggambarkan pemikiran yang mendalam, bersifat jangka panjang serta merupakan jawaban dari pertanyaan yang dihadapi perusahaan.


- Dapat menyusun rencana yang disesuaikan dengan kebutuhuan anggaran dan kemampuan perusahaan.


- Dapat membuat proyeksi-proyeksi yang dibutuhkan dalam rencana bisnis.

Metode Pelatihan :
Metode yang digunakan dalam pelatihan ini adalah lektur, workshop, studi kasus dan konsultasi interaktif.

Outline :

- PENDAHULUAN (Pola Berpikir Penyusunan HR Budget).

- PENGERTIAN RENCANA BISNIS (Define Business Planning, Planning Cycle, Projection/Forecast Formula, Justifications To Plan, Planning Philosophy).

- PROSES MENETAPKAN SASARAN ORGANISASI DAN CARA MENCAPAINYA(Planning, Organization, Actuating, Controlling).

- MEMAHAMI BAHASA KEUANGAN DALAM BUDGET.

- HR BUDGETING MENGACU HR PLANNING (Dasar Penyusunan HR Budget, HRD Framework, Human Resource Mgt).

- KOMPONEN BIAYA UTAMA DALAM HR BUDGET.

- DASAR MENGHITUNG BIAYA UTAMA.

- MEKANISME PENGENDALIAN DALAM HR BUDGET.

- CARA MEMBUAT BUDGET SDM( Anggaran Biaya Tenaga Kerja ).


Skedul Training Juli 2008 :

Audit-Fraud Series


- 16-18 Juli : Fraud-Auditing : Prevention, Detection & Investigation

Banking & Investment Series

Export Import Series


- 10-11 Juli : Custom Audit Strategy : Pemeriksaan, Keberatan dan Banding


- 18-19 Juli : KEPABEANAN, SHIPPING DOCUMENT & PEMBAYARAN INTERNATIONAL DALAM TRANSAKSI EKSPOR IMPOR

Finance Series


- 10-11 Juli : Financial Control Management 2008


- 16-17 Juli : Financial Statement Analysis (FSA)


- 22-23 Juli : Effective Cost Accounting : Financial Analysis, Decision Making, & Reduction Cost


- 24-25 Juli : Effective Sales Credit Analysis and Collection Management


- 28-29 Juli : Managing Account Payable 2008


- 31 Juli - 1 Agustus : Finance For Non Finance Executive (FINON)

HR & Manpower Series


- 10-11 Juli : ANALISA BEBAN KERJA DAN PERENCANAAN KEBUTUHAN TENAGA KERJA


- 16-17 Juli : PROSES PENYUSUNAN DAN PENGENDALIAN ANGGARAN SDM


- 21-22 Juli : Developing Skill For Rookie Employee


- 23-24 Juli : Comprehensive Training For Trainer


- 28-29 Juli : High Competent Supervisor - A President at Mini Company

Operation & Production Series :


- 14-15 Juli : Managing Supply Chain Aligning Corporate Strategy with Supply Chain Strategy


- 16-17 Juli : Effective Storekeeping, Warehouse and Distribution Management


- 16-18 Juli : Project Management with MS Project Application


- 24-25 Juli : Purchasing Officer Program

Taxation Series :


- 17-18 Juli : Efektif Akuntansi Perpajakan untuk Rekonsiliasi Fiskal


- 23-24 Juli : Pembukuan dengan Menggunakan Bahasa Asing dan Mata Uang selain Rupiah dan Praktek Penghitungan SPT US$ sesuai PMK 49/PMK.03/2007

Others :


- 23-24 Juli : Teknik Menjual Persuasif


- 24 Juli : Electronic Filing and Document Management System


PENDAFTARAN DAN INFORMASI, SILAHKAN HUBUNGI :

Dian (081383962620) dan Luthfi (02171066836)

Telepon : (021) 71340715 / 71340769 / 7420820


Faximili : (021) 7420820

email : registertraining@gmail.com

Registrasi via SMS :


Ketik : RegTraining TitleNama


Contoh : Reg HR BUDGETING Anton & Anna


Kirim ke : 081514738206