Wednesday, May 7, 2008

Rimender Info Workshop The Professional Receptionist

(Kepada Yth, Executive Director,Secretary,Reseptionist )
“ THE PROFESSIONAL RECEPTIONIST “
Jakarta , 22 MEI 2008, 08.30 – 17.00,Invest.1.000.000
Instructor : Ibu Lisa Nuryanti
( Mantan Executive Director John Robert Power )
Instructor: Lisa Nuryanti:
Beliau Mantan Executive Director, dan memiliki 9 tahun pengalaman dalam melakukan strategic account selling kepada client-client seperti Santos, Tempo Scan Pacific, & terakhir di Jhon Robert Power terkemuka lainnya. Lisa mempunyai fokus kompetensi di bidang: Sales & Marketing, Business Development, Research & Analysis, dan Product Development.
Receptionist merupakan orang pertama yang biasa kita temui & berbicara dengannya apabila kita berkunjung atau pun melakukan pembicaraan via telephone di/ke suatu perusahaan.
Di beberapa perusahaan besar dapat kita lihat bahwa mereka sengaja menempatkan orang yg cekatan, ramah, dan pandai berkomunikasi untuk posisi ini.
Resepsionis juga merupakan ujung tombak perusahaan. Mereka yang pertama bertemu tamu atau pelanggan/konsumen. Resepsionis yang profesional akan membantu meningkatkan Citra Perusahaan.
Tujuan Workshop
Menciptakan receptionist yang mampu bersikap profesional, mengerti bagaimana harus bersikap benar dan menguasai etika dalam menerima tamu, atau bertelephone. Menjadi cermin yang baik bagi perusahaan bersangkutan dan mampu berkomunikasi secara efektif dengan semua orang.
Receptionist yang handal adalah mereka yang mampu mengatasi segala masalah yang timbul di bagian muka perushaan (front office) dan selalu tampil menarik, sopan, ramah, dan profesional.
Materi meliputi:

  • Bagaimana Cara Tampil Menarik
  • Meningkatkan Rasa Percaya Diri
  • Berkomunikasi Efektif Dengan Semua Orang
  • Etika Bertelepon
  • Etika Berkomunikasi Bagi Receptionist
  • Manajemen Waktu
  • Kiat – kiat Mengatasi Masalah
  • Motivasi Diri
(How to motivate your self)

F O R M U L I R P E N D A F T A R A N :
Nama :
Perusahaan :
Alamat :
Telp / Fax :
Segera Hubungi :
Faisal Reza
Telp/Fax : (021) 5211125 / (021) 5711302 .
Hp : 0812-9950038 / (021) 98023498

No comments: