Friday, December 14, 2007

Hajatan perlu kendaraan hubungi TRC

YTH : REKAN-REKAN semua,
Musim hajatan telah tiba perlu kendaraan untuk mengantar famili
besan, pergi ketempat pesta perkawinan, ulang tahun, khitanan dll,
TRC Rent A Car menyediakan kendaraan berikut drivernya. Kami
siap menjemput dan mengantar anda ke tempat yang anda inginkan.

Kantor kami buka dari jam 05:00 sampai 21:00 seminggu 7
hari kerja ( telpon 021-90708853 atau 021-98125018) sehingga
sewktu waktu anda membutuhkan kendraan kantor kami selalu siap
melayani dan tidak akan menaikkan harga meskipun untuuk kebutuhan
yang mendesak.

Akses TRC RENT CAR Melalui SMS ketik trc6 atau trc12 atau trc24
atau trcbulanan atau trcpuncak atau trcbandung Kartu Halo,Simpati
kirim ke Nomor 2225 Kartu Im3,Mentari,Matrix Kirim ke Nomor 7299

Anda dapat memilih kendaraan yang anda sukai seperti New Kijang
Inova 2007 type V/Kijang Inova 2005 Type G/Kijang LGX 2003/Kijang LGX 2002
Kijang SGX 2003.

Price list dari TRC rent Car sbb :

1.untuk jam-jaman min 6 jam (tarif JABOTABEK) , uang toll, uang parkir
dan bensin ditanggung penyewa .

Kijang INOVA 2007 Type V =Rp 310.000,- NEW INOVA
Kijang INOVA 2005 Type G =Rp 300.000,-
Kijang LGX 2003 =Rp 250.000,-
Kijang SGX 2003 = Rp 250.000,-
Kijang LGX 2002 = Rp 250.000,-

O/T adalaha kelebihan jam setelah 6 jam Rp 35.000,-/jam untuk Inova
Rp 30.000,-/Jam Untuk LGX dan Rp 25.000,-/JAM untuk LSX

2.sewa harian (12 jam)(TARIF JABOTABEK), O/T, uang toll, bensin ,dan
parkir seperti no.1

Kijang INOVA 2007 Type V =Rp 410.000,- NEW INOVA
Kijang INOVA 2005 Type G =Rp 400.000,-
Kijang LGX 2003 =Rp 325.000,-
Kijang SGX 2003 = Rp 325.000,-
Kijang LGX 2002 = Rp 325.000,-

3.sewa mingguan (24 jam)(TARIF LUAR KOTA) tanpa O/T yang lain-lain sama.
(biasa di pakai utk luar kota / tarif untuk menginap diluar kota/ hari)

Kijang INOVA 2007 Type V =Rp 700.000,- NEW INOVA
Kijang INOVA 2005 Type G =Rp 700.000,-
Kijang LGX 2003 =Rp 600.000,-
Kijang SGX 2003 = Rp 600.000,-
Kijang LGX 2002 = Rp 600.000,-

Sedangkan tarif untuk perjalanan dari pemberangkatan ke tujuan dihitung
tersendiri

4. Tahunan atau Bulanan ( Minimum 4 bulan ) Cocok untuk staff atau
manager Harga sudah termasuk PPN dan Perawatan.

Kijang INOVA 2007 Type V =Rp 6.250.000,- NEW INOVA
Kijang INOVA 2005 Type G =Rp 6.000.000,-
Kijang LGX 2003 =Rp 5.500.000,-
Kijang SGX 2003 = Rp 5.500.000,-
Kijang LGX 2002 = Rp 5.500.000,-

Semua penawaran diatas Sopir disediakan oleh TRC rent car. Kecuali
sewa Tahunan atau bulanan.

Kami berharap bapak dapat menikmati layanan TRC rent car, bila mana
bapak serius kami tunggu di HP 021-70908853 telp 021-78843143 atau
021-98125018 atau e-maial djunaidi_djun@yahoo.com .

Hormat kami,
Pengelola.

Paket toyota













PAKET KREDIT KENDARAAN TOYOTA (TOYOTA ASTRA FINANCE)
Hub. WINOTO Hp. 0818-832667 / 68268587







TYPE KENDARAAN Harga jual 1 TAHUN 2 TAHUN 3 TAHUN



On The Road CICILAN/BLN BAYAR KE-1 CICILAN/BLN BAYAR KE-1 CICILAN/BLN BAYAR KE-1



VIOS E M/T 164,000,000 12,780,000 34,297,000 7,031,000 28,598,000 5,161,000 26,828,000



VIOS G M/T 177,000,000 13,793,000 36,974,000 7,588,000 30,819,000 5,570,000 28,901,000



VIOS G A/T 189,800,000 14,791,000 39,610,400 8,112,000 32,981,400 5,938,000 30,907,400



AVANZA E M/T 106,200,000 8,276,000 22,766,300 4,553,000 19,093,300 3,342,000 17,982,300



AVANZA G M/T 118,700,000 9,250,000 25,384,050 5,089,000 21,273,050 3,736,000 20,020,050



AVANZA S M/T 131,300,000 10,232,000 28,022,950 5,629,000 23,469,950 4,132,000 22,072,950



AVANZA S A/T 141,300,000 11,011,000 30,116,950 6,058,000 25,213,950 4,447,000 23,702,950



RUSH G M/T 155,400,000 12,110,000 32,526,200 6,662,000 27,128,200 4,891,000 25,457,200



RUSH S M/T 165,400,000 12,889,000 34,585,200 7,091,000 28,837,200 5,205,000 27,051,200



RUSH S A/T 179,400,000 13,980,000 37,468,200 7,691,000 31,229,200 5,646,000 29,284,200



YARIS E M/T 144,300,000 11,245,000 30,745,450 6,186,000 25,736,450 4,541,000 24,191,450



YARIS E A/T 154,500,000 12,040,000 32,341,000 6,624,000 26,975,000 4,862,000 25,313,000



YARIS E M/T LIMITED 150,400,000 11,720,000 31,496,200 6,448,000 26,274,200 4,733,000 24,659,200



YARIS E A/T LIMITED 160,600,000 12,515,000 33,596,800 6,885,000 28,016,800 5,054,000 26,265,000



YARIS S A/T 170,500,000 13,287,000 35,636,000 7,309,000 29,708,000 5,366,000 27,865,000



YARIS S A/T LIMITED 176,800,000 13,778,000 36,933,400 7,579,000 30,784,400 5,564,000 28,869,400



INNOVA E M/T BENSIN 161,550,000 12,589,000 33,792,400 6,926,000 28,179,400 5,084,000 26,437,400



INNOVA G M/T BENSIN 182,800,000 14,245,000 38,168,400 7,837,000 31,810,400 5,753,000 29,826,400



INNOVA G A/T BENSIN 196,300,000 15,297,000 40,948,400 8,390,000 34,091,400 6,141,000 31,942,400



INNOVA V M/T BENSIN 209,600,000 16,334,000 43,687,800 8,958,000 36,361,800 6,557,000 34,060,800



INNOVA V A/T BENSIN 223,100,000 17,386,000 46,467,800 9,535,000 38,666,800 6,980,000 36,211,800



INNOVA E DIESEL A/C SINGGLE STD 169,550,000 13,213,000 35,440,400 7,269,000 29,546,400 5,336,000 27,713,400



INNOVA E DIESEL A/C DOBLE STD 179,000,000 13,949,000 37,386,000 7,674,000 31,161,000 5,633,000 29,220,000



INNOVA G M/T DIESEL 197,800,000 15,414,000 41,257,400 8,454,000 34,347,400 6,188,000 32,181,400



INNOVA G A/T DIESEL 211,300,000 16,466,000 44,037,400 9,031,000 36,652,400 6,611,000 34,332,400



INNOVA V M/T DIESEL 224,600,000 17,502,000 46,775,800 9,599,000 38,922,800 7,027,000 36,450,800



INNOVA V A/T DIESEL 238,100,000 18,554,000 49,555,800 10,176,000 41,227,800 7,449,000 38,600,800



CAMRY G A/T 2400 383,900,000 29,916,000 78,428,500 16,365,000 64,927,500 11,949,000 60,611,500



CAMRY V A/T 2400 410,900,000 32,020,000 83,907,500 17,516,000 69,453,500 12,790,000 64,827,500



CAMRY Q A/T 3500 554,900,000 43,241,000 111,186,350 23,654,000 91,649,350 17,271,000 85,366,350



FORTUNER G A/T BENSIN 4X2 330,300,000 25,739,000 67,551,500 14,117,000 55,979,500 10,333,000 52,295,500



FORTUNER G A/T BENSIN LUX 4X2 342,300,000 26,674,000 69,986,500 14,630,000 57,992,500 10,709,000 54,171,500



FORTUNER G M/T DIESEL 279,000,000 21,742,000 57,979,000 11,635,000 54,121,600 8,315,000 57,851,200



FORTUNER V A/T BENSIN 4X4 388,300,000 30,259,000 79,321,500 16,552,000 65,664,500 12,086,000 61,298,500



NEW COROLLA ALTIS J M/T 253,100,000 19,723,000 52,644,800 10,817,000 43,788,800 7,918,000 40,989,800



NEW COROLLA ALTIS G M/T 280,300,000 21,843,000 58,246,400 11,980,000 48,433,400 8,769,000 45,322,400



NEW COROLLA ALTIS G A/T 297,200,000 23,160,000 61,726,600 12,702,000 51,318,600 9,298,000 48,014,600



HARGA KENDARAAN TIDAK TERMASUK PAKET



PICK UP HILUX 4X2 SINGLE GARDAN 113,000,000



CROWN A/T STANDARD SPEC 944,700,000



CROWN A/T FULL SPEC 1,069,700,000



PREVIA A/T FULL SPEC 523,200,000



LAND CRUISER 100 FULL SPEC 1,475,000,000



DYNA 4 RODA CHASSIS 110 PS ST 145,100,000



DYNA 6 RODA CHASSIS 110 PS ET 153,800,000



DYNA 6 RODA CHASSIS 130 PS LT 171,600,000



DYNA 6 RODA CHASSIS 130 PS HT 174,850,000







* BAYAR PERTAMA = DP+ANGSURAN 1 + ASURANSI + BIAYA ADMIN















NOTE :










* BAYAR PERTAMA = DP+ANGSURAN 1 + ASURANSI + BIAYA ADMIN








* ASURANSI ALL RISK ASTRA GARDA OTO









* HARGA SEWAKTU WAKTU DAPAT BERUBAH









* SUKU BUNGA TIDAK MENGIKAT










* PROSES PERSETUJUAN KREDIT SELAMA 2 HARI TERHITUNG DATA LENGKAP







* FASILITAS ASTRA WORLD (PELAYANAN DARURAT TROUBLE KENDARAAN 24 JAM + DEREK GRATIS)





* GRATIS JASA SETIAP SERVIS 10.000 KM.





















BOOKING FEE DISCOUNT KENDARAAN




















* AVANZA Rp. 5.000.000 NO. DISCOUNT









* TRUCK DYNA Rp. 5.000.000 Rp. 12,500,000









* PICK UP HI LUX Rp. 5.000.000 Rp. 500,000









* YARIS Rp. 10.000.000 Rp. 7,000,000









* VIOS Rp. 10.000.000 Rp. 2,000,000









* COROLLA ALTIS Rp. 10.000.000 Rp. 25,000,000









* FORTUNER Rp. 10.000.000 Rp. 5,000,000









* RUSH Rp. 10.000.000 No. DISCOUNT









* INNOVA Rp. 15.000.000 Rp. 7,000,000 untuk type g dan v bensin








* CAMRY Rp. 15.000.000 No. DISCOUNT









PIN CODE 2008 NO. DISCOUNT.










PERSYARATAN KREDIT PERORANGAN :





















* Fotocopy KTP Suami + istri










* Fotocopy kartu keluarga










* Fotocopy Rek air/listrik/telefon









* Fotocopy Rek. Tab / rek. Koran 3 bln terakhir








* Fotocopy Rek. PBB

































PERSYARATAN KREDIT BADAN USAHA/PERUSAHAAN :









* Fotocopy SIUP,NPWP,TDP,DOMISILI















* Fotocopy KTP Komisaris/Direktur










* Fotocopy Rek. Tabungan /Rek. Koran Perusahaan 3 bln terakhir









* Fotocopy Akta Pendirian Perusahaan










Tax Update 2007

BMI Training
- Gives You More Values -


Berikut kami informasikan training dari BMI Training (management training division of PSM Global Network). Informasi klik : http://www.binamanajemen.com


1.

Pembukuan Menggunakan Bahasa & Mata Uang Asing serta Praktek Penghitungan SPT US$ : PMK 49/PMK.03/2007, Kamis, 13-12-2007

[Training-01]

2.

Tehnik Mudah dan Cepat Menghitung SPT Masa dan Tahunan PPh 21 2007 dengan MS Excel dan E-SPT, Selasa, 18-12-2007

[Training-02]

3.

Financial Statement Analysis : Fiscal Analysis, Rabu, 19-12-2007

[Training-03]


Training Description


[Training-01]
Pembukuan Menggunakan Bahasa & Mata Uang Asing serta Praktek Penghitungan SPT US$ : PMK 49/PMK.03/2007
(Training ini sudah memenuhi minimum peserta dan pasti dilaksanakan)

[Training-02]
Tehnik Mudah dan Cepat Menghitung SPT Masa dan Tahunan PPh 21 2007 dengan MS Excel dan E-SPT
(Training ini sudah memenuhi minimum peserta dan pasti dilaksanakan)

[Training-01]
Financial Statement Analysis : Fiscal Analysis, Rabu, 19-12-2007
(Minimum 10 peserta dan terdaftar 2 peserta)

Jadual Bulan Desember 2007 :
Taxation Series
- Rabu, 12 Des 2007 : " PER-142/PJ./2007 : Perubahan Tata Cara Pengisian SPT PPN 1107 "
- Kamis, 13 Des 2007 : " Pembukuan Menggunakan Bahasa Asing dan Mata Uang selain Rupiah serta Praktek Pengisian SPT US$ sesuai PMK 49/PMK.03/2007 "
- Selasa, 18 Des 2007 : " Tehnik Mudah dan Cepat Menghitung SPT Masa dan Tahunan PPh 21 Tahun 2007 dengan Menggunakan MS Excel dan E-SPT "
- Rabu, 19 Des 2007 : " Financial Statement Analysis : Fiscal Analysis "

Finance Series
- Kamis, 6 Des 2007 : " Economic Outlook 2008 a practical guide for business planning & development "
- Selasa-Rabu, 11-12 Des 2007 : " Financial Control Management 2007 "
- Rabu-Kamis, 12-13 Des 2007 : " Financial Statement Analysis 2007 "
- Kamis-Jum'at, 13-14 Des 2007 : " Budgeting, Forecasting, And The Planning Process "
- Selasa-Rabu, 18-19 Des 2007 : " Managing Account Payable 2007 "
- Rabu, 19 Des 2007 : " Fraud-Corruption : Prevention & Detection "
- Kamis-Jum'at, 27-28 Des 2007 : " Finance Modelling with Ms Excel For Non Finance Executives "

Export Import Series
- Kamis-Jum'at, 13-14 Des 2007 : " Export Import Management in Bounded Zone "
- Rabu, 19 Des 2007 : " Export-Import Document base on International Standard & Negotiation Process "

Investment Series
- Senin-Selasa, 10-11 Des 2007 : " Loan Negotiation & Evaluation "
- Kamis-Jum'at, 27-28 Des 2007 : " Credit Derivatives 2007 "

HR Series
- Selasa-Rabu, 18-19 Des 2007 : " Manpower Management : Best Practices and Solutions "

Untuk Pendaftaran dan informasi lebih lengkap, silahkan hubungi :
Iin (08567080620), Ilyas (08567066760), dan Meidi (081514738206)

Telepon : (021) 71340715 / 71340769 / 72895655
Faximili : (021) 72895655

email : registertraining@gmail.com

Registrasi via SMS :
Ketik : RegTraining TitleNama
Contoh : Reg Pembukuan dengan Bahasa Asing Anton
Kirim ke : 081514738206

Training SERVICE EXCELLENCE SKILLS (for the front liners) - Batch 21

Untuk menghapus email Anda dari database kami silakan klik Unsubscribe

In-house Training “Customer Satisfaction” – Website: www.cgtrainingnetwork.com

PT Pamapersada Nusantara, Blogspot: www.cgtraining.blogspot.com

Balikpapan, 15-16 November 2007

Customer service officer (petugas layanan pelanggan) merupakan ujung tombak perusahaan

di jajaran depan (front liners) yang turut menentukan kesuksesan usaha. Walaupun produk

atau jasa sebuah perusahaan sudah unggul, perusahaan masih perlu memperhatikan mutu

pelayanan. Karena itu, para customer service officer perlu memahami dan menguasai teknik-

teknik customer service yang baik agar pelanggan dapat memperoleh kepuasan (customer

satisfaction), bahkan melampaui (service excellence) apa yang diinginkan atau diharapkan.

Untuk membahas mengenai hal ini, C&G Training Network mengundang Anda untuk mengikuti:

Training

Service Excellence Skills (for the front liners) - Batch 21

pada hari: Kamis, 13 Desember 2007

pukul: 08.45 - 17.00

di C&G Training Network

Graha Mustika Ratu lt. 6

Jl. Jend. Gatot Soebroto Kav. 74-75

Jakarta Selatan 12870

Investasi: Rp 750.000/orang/program,

termasuk handout materi, sertifikat, 2x coffee break, lunch.

Diskon 15 % untuk pemegang member card C&G Training Network

Diskon 10 % untuk pendaftaran seminggu sebelum training, ATAU

Buy 2 Get 1 Free (Cukup membayar Rp 1.500.000 untuk pendaftaran

3 orang dari satu perusahaan)

Training "Service Excellence" telah diselenggarakan oleh

C&G Training Network sebanyak 20 batch yang diikuti oleh

381 orang peserta dari 108 lebih perusahaan.

Terima kasih kepada perusahaan-peruashaan yang telah mengikuti pelatihan

“Service Excellence" di C&G Training Network, antara lain;

PT Nabila Parsel Bunga International, Astra Otoparts Tbk., PT. Asuransi Multi

Artha Guna, PT. BAT, PT. Nutrisari Indonesia, PT. Ratelindo, PT. Tropicana

Slim Indonesia, PT. Asuransi Tokio Marine, PT. Bank Dipo Internasional,

PT. Citas Otis Elevator, PT. Cyberindo Aditama, PT. Dexa Medica, PT. German

Centre Indonesia, PT. GE Finance Indonesia, PT. International Coating,

PT. Komselindo, PT. Mattel Indonesia, PT. Mid Plaza Prima, PT. Samudra

Indonesia Tbk., PT. Surveyor Indonesia, Bank Commonwealth, PT. Matahari

Putra Prima Tbk.,Wiraswasta Gemilang Indonesia, PT. Zurich Insurance

Indonesia, PT. Zurich Life Insurance Indonesia, PT. Koll Ipac, Bank Bukopin,

PT. Sony Electronics Indonesia, PT. Sun Life Financial Indonesia, PT. A.J Sewu

New York Life, PT. Asuransi Multi Artha Guna, PT. Bank UOB Indonesia,

PT. Serasi Auto Raya, Sari Ater Hotel, PT. Trakindo Utama, PT. BASF Indonesia,

PT. Cahaya Sakti Multi Intraco, PT. Sharp Yasonta Antarnusa, PT. Kalbe Farma,

Hotel Kedaton, Hotel Menara Peninsula, PT. Excelso Multi Rasa, Bank Chinatrust

Indonesia, PT. Merck Tbk, PT GS 1 Indonesia, PT Harumsari Suryaampuh,

PT Sucofindo (Persero), PT Sulfindo Adiusaha, PT Astra Zeneca Indonesia,

PT Cometal, PT Epson Indonesia, PT Pamapersada Nusantara, PT Padang Digital,

PT Selaras Maju, PT Sarana Yukti Bandhana, PT Topjaya Sarana Utama,

PT Transito Adiman Jati, dll.

Inilah komentar sebagian di antara para peserta training

Service Excellence batch yang lalu;

1. Materi dijelaskan detail (Rabbi’atul Adawiyah, PT. Padang Digital Indonesia)

2. Menambah wawasan dan edukasi tentang pelayanan (Robith Isnaini,

PT. Epson Indonesia)

3. Sangat jelas, enak dalam penyampaian materi (Yulia Canessa, PT. Cometal)

4. Materi dan contoh case yang diberikan sesuai dengan yang terjadi dilapangan

(Dewi Damayanti D., PT. Topjaya Sarana Utama)

5. Trainer berpengalaman dan menguasai bidangnya (Ronald S.L.Tobing,

PT. Transito Adimas Jati)

6. Memberi input positif bagaimana cara kita bersikap terhadap orang lain

(Min Hui, PT. Astrazeneca Indonesia).

7. Jelas dan padat (Fitriani, PT. Sarana Yukti Bandhana)

8. Saya jadi tahu banyak dan banyak tahu cara melayani customer

(Prayoga Darmawan, PT. Padang Digital Indonesia)

9. Penjelasan yang diberikan cukup mudah dimengerti dan dipahami

(Distriani, PT. Padang Digital Indonesia)

10. Instruktur sangat komunikatif dan berpengalaman (Notohadi,

PT. Pamapersada Nusantara)

Materi bahasan:

1. Introduction:

Pengertian umum service excellence, service excellence awareness.

Menggali dan memahami needs & wants pelanggan.

Faktor & dimensi pelayanan.

2. Teknik pelayanan:

Knowledge: pentingnya menguasai product knowledge, wawasan luas.

Skills: keterampailan, kecepatan, ketelitian/ketepatan, kerapihan.

Attitude: Kesan pertama (penampilan & etika), Sikap positif,

Interpersonal communications skills (active listening & assertiveness),

Teleservice (pelayanan melalui telepon).

3. Handling complaint: menghadapi pelanggan yang sulit, marah, dan agresif

4. Membangun hubungan jangka panjang untuk meraih customer loyalty

Metode pelatihan: Pembahasan konsep, quiz, diskusi kasus, latihan/role play.

Target peserta: Customer service officer, karyawan di bagian penjualan

dan karyawan lain yang bertugas melayani pelanggan.

Pembicara:

Dra. Kussusanti, MSi., trainier specialist di bidang

service excellence yang telah banyak diminta menjadi pembicara

di berbagai perusahaan serta berpengalaman praktis di bidang pelayanan

pelanggan dan public relations. Master di bidang komunikasi dari

Universiras Indonesia, kini masih aktif menjadi pengajar di Departemen

Komunikasi, Universitas Indonesia.

Informasi & Pendaftaran:

C&G Training Network

Graha Mustika Ratu Lt. 6

Jl. Jend. Gatot Soebroto Kav. 74-75

Jakarta Selatan 12870

Tel: (021) 8298802, 8298803

Fax: (021) 8298880

e-mail: cgcomm@cbn.net.id

website: www.cgtrainingnetwork.com

blog: www.cgtraining.blogspot.com

--------------------------------------------------------------------------

Training lain di bulan Desember 2007:

10 Desember: Managing Effective Personnel Administration

11 Desember: Manajemen Pergudangan

12 Desember: Advanced Supervisory Skills

14 Desember: Negotiation Skills for Sales and Marketing People

17 Desember: Professional Purchasing Officer

19 Desember: Professional Receptionist & Operator

Special Program:

CERTIFICATE OF FINANCE & ADMINISTRATION MANAGEMENT

Program 3 bulan di Jakarta

Setiap Selasa dan Kamis

Start: 15 Januari 2008

Pkl. 18.00 – 21.00

Investasi: Rp 3.750.000/orang

Early Bird: Rp 3.500.000/orang untuk pendaftaran sebelum 1 Januari 2008

Discount 15% untuk pemegang member card C&G Training Network

Biaya sudah termasuk materi, coffee break

CERTIFICATE OF MARKETING MANAGEMENT

Intensive Program 5 DAYS in Jakarta

Setiap Sabtu, mulai 12 Januari s/d 9 Februari 2008

Pk. 09.00 – 16.00

Investasi: Rp 4.000.000/orang

Early Bird: Rp 3.800.000/orang untuk pendaftaran sebelum 1 Januari 2008

Discount 15% untuk pemegang member card C&G Training Network

Biaya sudah termasuk materi, 2x coffee break, lunch

CERTIFICATE OF HRD MANAGEMENT

Intensive Program 5 DAYS in Jakarta

Senin s/d Jumat, 4 – 8 Februari 2008

Pk. 09.00 – 16.00

Investasi: Rp 4.000.000/orang

Early Bird: Rp 3.800.000 before 28 Januari 2008

Discount 15% untuk pemegang member card C&G Training Network

Biaya sudah termasuk materi, 2x coffee break, lunch

GRATIS CD MATERI PROGRAM