Friday, July 18, 2008

b2b Indonesia 2008 - 2009

TERBIT JULI’08 !

Edisi ke-9 bankdata informasi bisnis terlengkap di Indonesia

b2b INDONESIA

2008-2009

menyajikan :

45.000 perusahaan di Indonesia
770 pemain utama industri Indonesia
10.000 laporan produk dan perdagangan Indonesia
150 laporan perdagangan bilateral Indonesia
366 laporan industri Indonesia
sarana penunjang kegiatan pemasaran: pengiriman faksimili dan e-mail otomatis*
pencetakan label alamat
mail merge
copy & paste (max. 2.000 data)
pencetakan

* kebutuhan minimum perlengkapan computer

tanyakan produk paling tepat untuk keperluan Anda

Juga hadir di b2b Indonesia

50 Industri paling berkembang di Indonesia…
50 Industri paling cepat berkembang di Indonesia
50 Industri paling lambat di Indonesia
50 Industri terbesar di Indonesia berdasarkan omset
53 laporan industri Global IBISWorld
494 laporan industri Australia IBISWorld
709 laporan industri Amerika IBISWorld
77 laporan industri Cina

Hubungi Customer Service

Telepon 021 719 3832; faksimili 021 7193834 atau e-mail info@disb2b.com; dis@diswebpage.com


AVAILABLE JULY’08!
The 9th Edition of Indonesia’s most comprehensive business information database

b2b INDONESIA

2008-2009

featuring :

45,000 companies in Indonesia
770 Indonesian industry major players
10,000 Indonesian product and trade reports
150 Indonesian bilateral trade reports
366 Indonesian industry reports
marketing tools:
automatic facsimile & e-mail out*
address label printing
mail merge
copy & paste (max. 2,000 data)
printing facility

*minimum system requirements applicable

ask for the product most suitable to your requirements

Also available

Indonesian Top 50 growth industries
Indonesian 50 fast moving industries
Indonesian 50 slow moving industries
Indonesian biggest 50 industries by revenue
53 IBISWorld Global industry reports
494 IBISWorld Australian industry reports
709 IBISWorld US industry reports
77 IBISWorld China industry reports

Contact our Customer Service

Telephone 021 719 3832; facsimile 021 719 3834 or e-mail info@disb2b.com ; dis@diswebpage.com

Managing Account Payable 2008

Dear Rekans Profesional,

Ada info training yang bagus. Pembicara juga sangat bagus. Saya pernah ikut training tersebut jika berkenan silahkan hubungi langsung ke penyelenggaranya.

Angelina Prastika.

======================================
MANAGING ACCOUNT PAYABLE 2008
======================================

WEBSITE : http://www.binamanajemen.com


Bila ada alamat email lain yang lebih tepat untuk kiriman informasi pelatihan ini harap diberitahukan kepada kami melalui email info@binamanajemen.com. Namun bila Anda tidak menghendaki adanya kiriman email seperti ini lagi - apapun alasannya - kami mohon kemurahan hatinya untuk memberitahukan kepada kami dengan mengirimkan email kosong ke : unsubscribe@binamanajemen.com. Terima kasih atas kerjasamanya.


Jadual & Lokasi :
Senin, 28-07-2008 - Selasa, 29-07-2008
Harris Hotel Tebet
/ The Park Lane Hotel Casablanca

: : BONUS ! ! FLASHDISK : :

Fee/Investasi :
Rp 2.500.000,-

Who should attend ?
Public

Course Leader :


Ir. SLAMET AFANDI, MBA
Praktisi Manajemen Akunting dan keuangan serta manajemen perusahaan dengan jabatan yang pernah dipegang antara lain sebagai, Finance Director, Operational Director, Senior Manager dan Manager di beberapa perusahaan swasta nasional dan perusahaan konsultan. Aktif di Konsultan Management Asian Development Bank, Konsultan Management Inkindo dan merupakan Management Training Specialist di beberapa lembaga pelatihan.

Slamet afandi memperoleh gelar master of business administration dari IEU Institute of Management/Europan University majoring in Financial Controlling and Planning.

AGUS HENDRI, SE, Ak
Praktisi manajemen akunting & keuangan serta manufacturing, Chief Accounting PT Astra Otoparts, Tbk. Internal trainer cost accounting. Pembicara diberbagai universitas. Pernah bekerja di PT. Astra Agro Lestari, Tbk , "Kumala Hadi & Rekan" Public Accountant dan PT Astra Otoparts, Tbk.

Training Description :


Kebutuhan akan barang dan keterbatasan cash flow yang dimiliki oleh perusahaan adalah dua masalah yang dialami oleh pelaksana Account Payable. Satu sisi perusahaan dituntuk untuk terus berproduksi memenuhi kebutuhan pelanggan, namun di sisi yang lain perusahaan tidak selalu memiliki kecukupan dana untuk membayar semua aktivitas pembeliannya. Akibatnya sering salah satu dari masalah tesebut dikorbankan. Namun mengorbankan salah dari keduanya ini bukan tanpa resiko. Menunda pembelian barang akan berdampak pada penurunan sales, atau bahkan hilangnya keberlanjutan order. Tapi jika menunda pembayaran, supplier akan menolak untuk mengirimkan barang berikutnya. Akibatnya perusahaan akan gagal berproduksi, dan gagal pula untuk delivery barang dan jasa.
Karenanya dibutuhkan strategi yang tepat agar problem-problem payable ini dapat diatasi. Hal ini menunjukkan bahwa fungsi Account Payable saat ini tidak lagi sebagai fungsi yang sekedar melakukan kegiatan administrasi. Namun beranjak lebih jauh menjadi fungsi yang strategis mendukung perusahaan dalam mencapai profit yang tinggi dan keberlangsungan aktivitasnya (going concern). Peningkatan fungsi tentu saja mengandung konsekuensi, bahwa karyawan bagian Account payable haruslah personil yang handal, memahami bisnis proses, serta dapat memberikan masukan dan informasi yang berguna dalam pengelolaan cash flow perusahaan dan pengambilan keputusan oleh manajemen. Serta terlibat aktif dalam aktivitas penurunan biaya.

Tujuan workshop
- Dapat melakukan administrasi yang efektif terhadap proses account payable
- Mengorganisasi proses payable, dan memiliki pengetahuan tentang trik-trik proritas pembayaran
- Dapat berperan aktif dalam pengelolaan cash flow yang efisien, dan eliminasi kemungkinan terjadinya kecurangan dalam proses payable
- Memberikan informasi yang penting dalam pengambilan keputusan oleh manajemen

Metode Pelatihan :
Metode yang digunakan dalam pelatihan ini adalah lektur, workshop, studi kasus dan konsultasi interaktif.

Outline :


I. ACCOUNT PAYABLE DALAM LINGKUP SUPPLY CHAIN MANAGEMENT

II. PENGERTIAN ACCOUNT PAYABLE DAN LINGKUP AKTIVITASNYA

III. SOP DALAM AKTIFITAS ACCOUNT PAYABLE

IV. PERUBAHAN PARADIGMA DALAM PROSES PAYABLE : DARI FUNGSI ADMINISTRASI KE STRATEGIS

V. PENGELOLAAN ADMINISTRASI ACCOUNT PAYABLE : MASTER VENDOR, PENGELOLAAN DOKUMEN, DAN CONTROL INTERNAL

VI. ASPEK-ASPEK PERPAJAKAN DALAM AKTIFITAS ACCOUNT PAYABLE

VII. PENILAIAN SUPPLIER : KLASIFIKASI DAN PENGARUHNYA BAGI AKTIFITAS PERUSAHAAN

VIII. PENYUSUNAN REPORT-REPORT DALAM ACCOUNT PAYABLE DAN PENGARUHNYA DALAM KEPUTUSAN MANAJEMEN

IX. KEY PERFORMANCE INDICATOR (KPI) DAN PENGUKURAN KINERJA DALAM ACCOUNT PAYABLE

X. PEMAHAMAN POTENSI KECURANGAN DALAM ACCOUNT PAYABLE DAN ANTISIPASI TERHADAPNYA

XI. BEST PRACTICE DALAM ACCOUNT PAYABLE


PENDAFTARAN DAN INFORMASI, SILAHKAN HUBUNGI :

Ayu (08561941165) dan Ilyas (08567066760)

Telepon : (021) 71340715 / 71340769 / 7420820
Faximili : (021) 7420820

email : registertraining@gmail.com

Registrasi via SMS :
Ketik : RegTraining TitleNama
Contoh : Reg MANAGING ACCOUNT PAYABLE Anton & Anna
Kirim ke : 081514738206

PURCHASING OFFICER PROGRAM

======================================
PURCHASING OFFICER PROGRAM
======================================

WEBSITE : http://www.binamanajemen.com


Bila ada alamat email lain yang lebih tepat untuk kiriman informasi pelatihan ini harap diberitahukan kepada kami melalui email info@binamanajemen.com. Namun bila Anda tidak menghendaki adanya kiriman email seperti ini lagi - apapun alasannya - kami mohon kemurahan hatinya untuk memberitahukan kepada kami dengan mengirimkan email kosong ke : unsubscribe@binamanajemen.com. Terima kasih atas kerjasamanya.


Jadual & Lokasi :
Kamis, 24-07-2008 - Jum'at, 25-07-2008
Harris Hotel Tebet / The Park Lane Hotel Casablanca

: : BONUS ! ! FLASHDISK : :

Peserta yang mendaftar 3 orang. Minimal 5 orang.

Fee/Investasi :
- Rp 2.500.000,-

Who should attend ?
Public

Course Leader :


AGUS HENDRI, SE, Ak
Praktisi manajemen akunting & keuangan serta manufacturing, Chief Accounting PT Astra Otoparts, Tbk. Internal trainer cost accounting. Pembicara diberbagai universitas. Pernah bekerja di PT. Astra Agro Lestari, Tbk , "Kumala Hadi & Rekan" Public Accountant dan PT Astra Otoparts, Tbk

Training Description :


Masa lalu, fungsi procurement atau purchasing atau pengadaan barang dianggap sebagai fungsi yang tidak berpengaruh signifikan dalam peningkatan laba. Sebab tugas pembelian dianggap tidak membutuhkan keahlian apapun. Posisi pembeli selalu lebih kuat sehingga bisa mendikte supplier. Selain itu fungsi pembelian dinilai sebagai bukan fungsi yang strategis karena hanya menghabiskan biaya dalam pembelian.

Namun kini saat kompetisi kian ketat dan perusahaan dituntut untuk membuat barang yang murah namun berkualitas baik, maka fungsi pembelian diharapkan tidak hanya sekedar membeli. Namun harus membeli barang yang baik dari supplier yang dengan kualita, harga murah, dan tepat waktu sesuai dengan saat dibutuhkannya. Karenanya kini fungsi pembelian dianggap sebagai salah satu fungsi yang strategis dalam perusahaan.

Ini jelas bukanlah pekerjaan yang mudah. Sebab dibutuhkan tidak sekedar karyawan yang cakap, namun juga perubahan paradigma dalam bertindak. Karyawan yang cakap akan membuat administrasi purchasing menjadi rapi dan negosiasi dengan supplier akan berjalan lancar. Namun perubahan paradigma akan membuat bagian procurement dari awal sudah mendesain system procurement yang baik dalam upaya cost reduction. Dari mulai desain produk, pemilihan supplier dengan hubungan jangka panjang, hingga minimalisasi klaim terhadap supplier. Karena bagaimanapun, klaim merupakan aktivitas yang tidak memberikan nilai tambah dan cenderung akan menambah biaya, walau biaya tersebut mungkin saja bisa dibebankan kepada supplier.

Training ini bertujuan untuk membekali peserta kemampuan dalam peorganisasian procurement yang effektif dan efisien. Sehingga dapat berperan serta dalam penurunan biaya, menghasilkan barang yang baik, dan peningkatan laba perusahaan

Metode Pelatihan :
Metode yang digunakan dalam pelatihan ini adalah lektur, workshop, studi kasus dan konsultasi interaktif.

Outline :


I. PROCUREMENT : MASA LALU, KINI DAN ESOK

II. PURCHASING : A DYNAMIC PROFESSION

III. PERUBAHAN PARADIGMA DALAM PROCUREMENT : DARI COST CENTER MENJADI PROFIT CENTER

IV. VENDOR SELECTION : TOBE LONG TERM RELATIONSHIP VENDOR

V. PROCUREMENT ACTIVITY : DARI PEMBUATAN PURCHASING ORDER HINGGA MONITORING SUPPLIER

VI. ANALISA PENENTUAN KEPERLUAN DAN KEBUTUHAN : MATERIAL FORECASTING

VII. POCUREMENT PRINCIPLES : RIGHT QUALITY, RIGHT QUANTITY, RIGHT PRICE, RIGHT SOURCE, RIGHT TIME, RIGHT PLACE

VIII. PROCUREMENT DI MASA DEPAN : WORD CLASS PURCHASING

IX. PROCUREMENT DALAM SUPPLY CHAIN MANAGEMENT

X. SUPPLIER DEVELOPMENT , SUPPLIER EVALUATION AND GATHERING

XI. STRTEGIC FOCUS AND FIVE MAJOR DEVELOPMENTS IN PROCUREMENT

XII. PENGARUH PERATURAN LOCAL DAN INTERNASIONAL DALAM PROCUREMENT

XIII. PENENTUAN DAN PENGENDALIAN HARGA OLEH DEPARTEMEN PROCUREMENT

XIV. PEMBUATAN KONTRAK DAN NEGOSIASI DENGAN SUPPLIER

XV. E-PROCUREMENT

XVI. PROCUREMENT ETHICS

XVII. BEST PRACTICES IN PROCUREMENT


Skedul Training Juli 2008 :

Audit-Fraud Series
- 16-18 Juli : Fraud-Auditing : Prevention, Detection & Investigation

Banking & Investment Series

Export Import Series
- 10-11 Juli : Custom Audit Strategy : Pemeriksaan, Keberatan dan Banding
- 18-19 Juli : Kepabeanan, Shipping Document &
Pembayaran Internasional dalam Transaksi Ekspor Impor

Finance Series
- 10-11 Juli : Financial Control Management 2008
- 16-17 Juli : Financial Statement Analysis (FSA)
- 22-23 Juli :
Effective Cost Accounting : Financial Analysis, Decision Making, & Reduction Cost
- 24-25 Juli : Credit Control, Collection and Negotiation Skill
- 28-29 Juli : Managing Account Payable 2008
- 31 Juli - 1 Agustus : Finance For Non Finance Executive (FINON)

HR & Manpower Series
- 10-11 Juli : Analisa Beban Kerja dan Perencanaan Kebutuhan Tenaga Kerja
- 16-17 Juli : Proses Penyusunan dan Pengendalian Anggaran SDM
- 21-22 Juli : Developing Skill For Rookie Employee
- 23-24 Juli : Comprehensive Training For Trainer
- 28-29 Juli : High Competent Supervisor - A President at Mini Company
- 31 Juli - 1 Agustus : Integrated Human Resource Development

Operation & Production Series :
- 14-15 Juli : Managing Supply Chain Aligning Corporate Strategy with Supply Chain Strategy
-
16-17 Juli : Effective Storekeeping, Warehouse and Distribution Management
-
16-18 Juli : Project Management with MS Project Application
- 24-25 Juli : Purchasing Officer Program
- 31 Juli - 1 Agustus : Best Practice in Logistic Cost Reduction

Taxation Series :
- 23-24 Juli : Pembukuan dengan Menggunakan Bahasa Asing dan Mata Uang selain Rupiah dan Praktek Penghitungan SPT US$ sesuai PMK 49/PMK.03/2007
- 31 Juli - 1 Agustus : Grey Area Pajak

Others :
-
23-24 Juli :
Teknik Menjual Persuasif
- 24 Juli : Electronic Filing and Document Management System


PENDAFTARAN DAN INFORMASI, SILAHKAN HUBUNGI :

Aziz (081513172435) dan Meidi (081514738206)

Telepon : (021) 71340715 / 71340769 / 7420820
Faximili : (021) 7420820

email : registertraining@gmail.com

Registrasi via SMS :
Ketik : RegTraining TitleNama
Contoh : Reg PURCHASING OFFICER PROGRAM Anton & Anna
Kirim ke : 081514738206

MARS Newsletter: Alasan Nasabah Memilih Bank

MARKETING RESEARCH
Marketing Research & Consumer Behavior Newsletter

Edisi 17 Tahun ke 2, Juli 2008



Alasan Nasabah Memilih Bank





Sebelum menentukan strategi untuk mendapatkan nasabah baru, Bank perlu mengidentifikasi terlebih dahulu alasan nasabah memilih bank. Hal ini penting agar Bank mampu secara tepat dan cepat meningkatkan pertumbuhan jumlah nasabah dan kapitalisasinya.



Hasil riset Mars Indonesia menunjukkan, ada beberapa faktor utama yang mendasari nasabah Indonesia dalam memilih sebuah bank dibandingkan dengan bank lain. Pertama lokasi (dekat dengan rumah atau kantor), kedua pelayanan, dan ketiga adalah keamanan.



Hasil penelitian ini cukup berbeda dibandingkan dengan penelitian sebelumnya (1995). Pada penelitian sebelumnya keamanan menjadi faktor paling dominan baru kemudian lokasi. Yang menarik adalah munculnya faktor pelayanan pada posisi kedua, yang pada penelitian sebelumnya masih menjadi faktor ke-4 atau ke-5.



Tabel: Alasan Menjadi Nasabah Bank Berdasarkan

Tingkat Pendidikan dan SES (2007)*

No
Alasan
Total
Pendidikan
SES




SD/SLTP
SLTA
Diploma
S1/S2/S3
A
B



Dalam %

1.
Lokasi bank dekat dengan rumah
17,6
29,3
19,4
15,7
14,1
17,3
18,0

2.
Pelayanannya memuaskan
16,8
17,3
13,4
16,8
20,8
19,2
12,8

3.
Keamanan
15,2
16,0
14,8
18,9
13,8
15,7
14,4

4.
Lokasi bank dekat dengan kantor
13,9
10,7
11,9
17,8
15,3
13,9
14,0

5.
Fasilitas ATM
7,4
4,0
6,7
5,9
9,5
7,6
7,2


*Kelas A & B

Sumber: Consumer Banking 2008



Kalau melihat latar belakang pendidikan, ada kecenderungan bahwa nasabah pada tingkat pendidikan dasar dan menengah memilih bank karena lokasi bank dekat dengan rumah. Hal ini bisa dimungkinkan karena pada tingkat pendidikan tersebut, umumnya adalah ibu-ibu rumah tangga yang tinggal dirumah. Sementara pada tingkat pendidikan menengah dan tinggi lebih memilih bank karena faktor pelayanan.



Jika dilihat SES nya, di SES A, faktor dominan yang menjadi alasan SES ini dalam memilih bank karena faktor pelayanan. Sedangkan di SES B, karena faktor lokasi.



Beberapa faktor tersebut sangat penting untuk diketahui setiap bank. Dengan begitu, maka bank akan lebih siap dalam membuat strategi dalam mengakuisisi atau mempertahankan nasabah. ***

www.marsindonesia.com

=== P R O D U K B A R U ===

Studi Pasar & Perilaku Nasabah

CONSUMER BANKING 2008

Memenuhi kebutuhan data yang sifatnya quick & general dalam dunia Perbankan, MARS (PT MARS Indonesia), perusahaan konsultan riset pemasaran sejak 1992, menerbitkan Studi Pasar & Perilaku Nasabah CONSUMER BANKING 2008 yang antara lain berisi tentang:



· Populasi dan Profil Nasabah Consumer Banking

· Awareness Terhadap Bank

· Penggunaan Bank

· Perilaku Menabung

· Loyalitas Terhadap Bank

· Tabungan

· Deposito

· Kredit Kendaraan Bermotor (KKB)

· Kredit Tanpa Agunan (KTA)

· Kredit Multiguna

· E-Channel

· Kartu Debit dan Kredit



Untuk melihat selengkapnya tentang Studi Pasar & Perilaku Nasabah CONSUMER BANKING 2008, silahkan klik masing-masing informasi di bawah ini:



· Daftar Isi, klik di: (Buka/Download)

· Contoh-contoh tampilan data (tabel/grafik), klik di: (Buka/Download)

· Harga dan form pemesanan, klik di: (Buka/Download)



Atau kunjungi http://www.marsindonesia.com



INDONESIAN CONSUMER PROFILE (ICP)2008

Data Lengkap Profil & Perilaku Konsumen Indonesia



Bagi pelaku bisnis, data merupakan basis bagi pengambilan keputusan. Walaupun seringkali yang dibutuhkan tidak terlalu detail, tetapi ketersediaan data merupakan hal yang tidak dapat ditawar.



MARS (PT MARS Indonesia), perusahaan konsultan riset pemasaran sejak 1992, menerbitkan INDONESIAN CONSUMER PROFILE 2008 (ICP) yang berisi tentang:



· Populasi Konsumen Indonesia

· Income & Expenditure Konsumen Indonesia

· Perilaku Belanja Konsumen Indonesia.

· Media Habit Konsumen Indonesia

· Profil & Perilaku Konsumen: Komputer dan Internet

· Profil & Perilaku Konsumen: Telekomunikasi

· Profil & Perilaku Konsumen: Perbankan

· Profil & Perilaku Konsumen: Asuransi

· Profil & Perilaku Konsumen: Otomotif dan Transportasi.

· Perilaku Konsumen Tentang Kesehatan.

· Penetrasi Produk Personal dan Rumah Tangga



Untuk melihat selengkapnya tentang INDONESIAN CONSUMER PROFILE (ICP) 2008, silahkan klik masing-masing informasi di bawah ini:



· Daftar Isi, klik di: (Buka) (Download)

· Contoh-contoh tampilan data (tabel/grafik), klik di: (Buka) (Download)

· Harga dan form pemesanan, klik di: (Buka) (Download)



Atau kunjungi http://www.marsindonesia.com


for all your marketing research needs,
just call : MARS Indonesia
Telp: (021) 4753080 | Fax: (021) 4753110 | email : marketing@marsindonesia.com
Graha MARS, Jalan Paus No.89G , Rawamangun , JAKARTA – 13220

DELL PROMO Vostro 1400 & Inspiron 1420

Promo DELL Computer

Vostro1400 Notebook
Intel CORE 2 DUO Centrino T7250 2.0GHz
1GHz DDR2 SDRAM, 160GB HD SATA
DVD + CDRW, 56K Modem, NIC 100
Bluetooth, WiFi, VGA Shared 256MB
Genuine Microsoft VISTA Home
14" WXGA ( 1280 x 800 ), 2MP Webcam
1 Year Warranty Parts & Labour
Price = US$ 999 ( Weight : 2.4kg & 1.2" thin )

GRATIS MMC or USB Flash DISK (*)
NOTE : * Syarat & ketentuan berlaku

Tersedia Inspiron 1420, Warna : White, Black, Red at = US$ 899

Effective 01 July 2008
Call us for other products

DELL Showroom
Authorized DELL Distributor & Service Providers

Mangga Dua Mall, Lt 1 no 38, Jakarta
Ph : 021 6220-2908/ 09 Fax = 021 612-6114
email : channel@dellm2m.com
YM = dellm2m
http://www.dellm2m.com
http://dellm2m.blogspot.com
Contacts : Edi/ Dewi/ Melian/ Neni
Opening Hours : 10am - 6pm : Mon - Sun
Again : Thanks again for Choosing DELL, it's a pleasure serving you.
DELLm2m is a member of FORUM DELL in Indonesia :
http://www.dellclubindonesia.com come and join

From Dr.Eugene Laurent

From: Dr.Eugene Laurent

Dear,

It is obvious that this proposal will come to you as a surprise but you don't have to be surprise because necessity has a way of inducing effort.

I request for your quick assistance in this {DEAL} that will benefit both of us without any risk involved either now or later.

I am Dr.Eugene Laurent, 56 years of age and the Chief Auditor of Banque Internationale Pour le commerce et l'Industrie de la Cote d'Ivoire (BICICI), there is an account opened in this bank in year 2000 and since 2002 nobody has operated on this account again.

The owner of this account was Mr. Emile Bouga Doodoh, a former Minister of Interior who was killed by rebels in 2002 civil war here in Cote d'Ivoire. Nobody knows anything about this account or any knowledge concerning the account.

The account has no next of kin or beneficiary, and from the investigation, it proves that his family does not know anything about this account and the amount in the account at the moment is US$17.2 Million Dollars (Seventeen Million Two hundred Thousand United States Dollars).As the money is in United States Dollars, I need a foreign partner/account to transfer the money overseas thus I am contacting you.

Please kindly indicate and contact me on the above email address to enable me inform you on next step to take. I need your full co-operation to make this transaction work because the management is ready to approve this payment to any foreigner who has correct information on this account, which I will give you if you indicate your interest.

I hope you can be able to handle such amount in strict confidence because this opportunity will never come again in my life. I need truthful person in this business relationship because I don¡¦t want to make any mistake. I need your strong assurance and confidentiality.

With my position now in the office, I can transfer this money to any reliable foreign account, with assurance that this money will be intact pending my physical arrival in your country for sharing.

All documents regarding this transaction will be destroyed once I received confirmation of the money in your account thus leaving no trace to anything. I will apply for annual leave to get visa immediately on confirmation that you have received this fund into your designated account.

At the conclusion of this business, you will be given 25% of the total amount, will be for me, while 5% will be for expenses that both of us might incur during the course of this transaction.

Please note that this is our only opportunity and the way our Almighty God want to make us rich people with Millions of United States Dollars this Year 2008, we don¡¦t have to loose it because opportunity comes only but once in life.

Finally, please if you are interested in this transaction, all I want you to do is to send me your Private Mobile Phone and Fax Numbers for Easy Communication including your residence address and your Personal Bank Account Details, where this money will be transferred into.

While I¡¦m looking forward to receive your immediate reply by email as soon as you receive this letter.

Thanks and have a nice day.

Dr.Eugene Laurent

(Chief Auditor BICICI)

Diabetes, age 8, Issued! We Love Impaired Risk!

  • Male 57, Type II Diabetes: Standard $500,000. Female age 13, Type I Diabetes: $25,000 Issued
  • Female age 25, Type I Diabetes: $250,000 Issued T-4. Male age 55 Type I Diabetes & CAD 2 stents: T-6
  • Male age 64 Type II Diabetes, Build: Standard $1,000,000. Male age 54 Type I Diabetes, Sleep Apnea T-4

With our Sure-Offer underwriting system, we can now write persons with diabetes, ages 5 to 85, even with multiple impairments, with traditional and non-traditional coverage.

We issue 65% of the cases that have been declined by other carriers and improve 93% of those cases that have been rated by other carriers.

For an action quote, please complete the following: [ ] Male [ ] Female Age Age at onset Ht___ Wt___

State Diabetes Type [ ] Type I injecting [ ] Type II Oral medication Only [ ] Diet & Exercise

Control: In the past 6 months has the proposed insured had an A1C test? [ ] Yes [ ] No If Yes, What was the level? [ ] 6 to 7.5 [ ] 7.6 to 8.5 [ ] over 8.6

Has the proposed had any of the following; [ ] Numbness or loss [ ] Protein in the urine [ ] Heart trouble [ ] Eye trouble [ ] Diabetic Coma [ ] Insulin Reaction Other illness

Last Doctors Visit Mo Year [ ] Non Smoker [ ] Smoker Copies of lab results are very helpful!

mailto: george@uproducers.net

We Love Impaired Risk Cases!

George Varanakis, President
United Producers Inc
1100 East 6600 So. Suite 505 Salt Lake City UT 84121
801-713-0800 Toll Free 888-888-7441
Fax 801-713-0805 Fax Toll Free 888-888-7449

Attention Agencies: Ask us about outsourcing your impaired risk business, it’s convenient and profitable.

Please reply, with 'No Thanks' as the subject, to discontinue all ads & newsletters.

CONFIRMATION AWARD

Yahoo/Msn Lottery Incoperation
Baley House, Har Road Sutton,
Greater London SM1 4te
United Kingdom.


Dear Sir/Madam

On Behalf of Microsoft Lottery Board, We are pleased to inform you of
the result of the just concluded annual final draws of YAHOO/MSN &
MICROSOFTLOTTERY
PROGRAM.After this automated computer ballot, your e-mail address
emerged as one of five winners in the category \\"A\\" You are there
fore been
approve to claim the total sum of 500,000.00 (Five Hundred Thousand
PoundsSterling)with the information below:

Batch number.....YM 09102XN
Reff number.......YM35447XN
Winning number......YM09788

Contact the processing Consultant:
Contact Person: Dr Sammy Davice
Telephone:{+44} 70457 78692,
Telephone:{+44}70457 78226
Email:claims-sammydavice@hotmail.com

Do fill out the claims form to Dr Sammy Davice.,in other to process
the claims of your prize

(1)FULL NAME
(2)FULL ADDRESS
(3)COUNTRY
(4)AGE
(5)TELEPHONE NUMBER
(6)SEX

Sincerely,
Mrs.Jane Garrison

Are you spending too much on seminar invitations?

Are you spending too much on seminar invitations?

Let us show you a better way - Our invitations start at 29.9*cents-

Seminar Crowds' invitations cost less

(and work better)

Exclusive mailing house for both the 2006 and 2007 Senior Market Advisor magazine's Advisor of the Year.

What do they know that you don't know?

(Hint: They save a lot of money every time they mail.)

“I have used their standard seminar invitation and Big Window Royal Deluxe seminar mailer for over 4 years. Other mail houses are always trying to get my business, but they want way too much money. I have saved well in excess of six figures with Seminar Crowds versus what I would have paid somewhere else. My seminars fill up quickly and they have 48 hour turnaround. Bravo Seminar Crowds!”

- Steve Delott, CLU, ChFC, 2006 Senior Market Advisor magazine Advisor of the Year

Seminar invitations as low as 29.9* cents, including RSVP, first class postage, and our high-quality mailing lists. Click here to have pricing and a sample emailed to you

*based on volume & type of invitation (we specialize in 48-hour turnaround, small extra charge applies)

Seminar Crowds, 1100 N. 4th St., Fairfield, IA, 52556 800-207-3840

Please reply, with 'No Thanks' as the subject, to discontinue all ads & newsletters.

High Compentent Supervisor - A President at Mini Company

======================================
HIGH COMPETENT SUPERVISOR - A President at Mini Company
======================================

WEBSITE : http://www.binamanajemen.com


Bila ada alamat email lain yang lebih tepat untuk kiriman informasi pelatihan ini harap diberitahukan kepada kami melalui email info@binamanajemen.com. Namun bila Anda tidak menghendaki adanya kiriman email seperti ini lagi - apapun alasannya - kami mohon kemurahan hatinya untuk memberitahukan kepada kami dengan mengirimkan email kosong ke : unsubscribe@binamanajemen.com. Terima kasih atas kerjasamanya.


Jadual & Lokasi :
Senin, 28-07-2008 - Selasa, 29-07-2008
Harris Hotel Tebet
/ The Park Lane Hotel Casablanca

: : BONUS ! ! FLASHDISK : :

Fee/Investasi :
Rp 2.950.000,-

Who should attend ?
Program ini tidak hanya cocok dihadiri oleh para Supervisor di divisi Manufaktur dan jasa, tetapi juga bisa digunakan sebagai momen untuk perluasan / peningkatan managerial skill dan wawasan para Superintendent ataupun Junior Manager

Course Leader :


IWAN NOVA, MBA, CPIM
Pengalaman 17 tahun dalam bidang manufacturing beberapa perusahaan MNC seperti Mitsubishi Electric, Sony, Mattel, Pirelli Cables. Lulus dari ITB teknik elektro dan mendapatkan MBA dari Monash University, mendapatkan sertifikasi CPIM (Certified Production Inventory Management) yang dikeluarkan oleh APICS (American Production Inventory Control Society) pada tahun 2005. Pernah mengikuti berbagai short courses di manca negara seperti di Amerika, Malaysia, Jepang dan China. Ia telah men deliver berbagai topik training dalam area soft skill, operation management di berbagai perusahaan baik secara in house ataupun public.

Pernah memimpin sebuah departemen dengan jumlah karyawan lebih dari 1000 orang di Sony dan Mattel.

Ir. IMANADI
Pengalaman 15 tahun dalam bidang manufacturing beberapa perusahaan MNC seperti AT&T, Pirelli Cables & Geomed. Lulus dari ITS Teknik Mesin. Ia telah memberikan beberapa topik training in house di beberapa perusahaan.

Pernah memimpin sebuah departemen dengan jumlah karyawan lebih dari 500 orang di AT&T dan Geomed Indonesia.

Training Description :


Dalam perkembangan dunia bisnis saat ini yang begitu ketat, menuntut para pelaku bisnis untuk melakukan banyak perubahan termasuk salah satunya adalah Supervisor.

Dalam perkembangan ini, Supervisor merupakan Front Line Manager yang merupakan Key-Player yang sangat penting dalam pencapaian sasaran perusahaan/organisasi.

Dalam skala kecil, Supervisor ibarat seorang Presiden bagi area-nya dimana tugasnya tidak hanya mengelola sumber daya dan memenuhi permintaan customer tetapi juga mencari sumber daya, mengembangkan team, membuat progress dari tugas yang dibebankan.

Maka sudah selayaknyalah jika seorang Presiden harus mempunyai Kompetensi dan Komitmen yang tinggi agar organisasi yang dipimpinya bisa sukses dan mendapat keutungan yang maksimal.

LEARNING OBJECTIVE
Dengan mengikuti Seminar ini, peserta akan :
1. Mengenal peran, fungsi dan tanggung jawab seorang Supervisor dalam lingkungan Progressive Company
2. Memahami skills apa saja yang harus dikuasai oleh seorang Supervisor dalam perannya sebagai President dalam Mini Company
3. Memahami aktivitas harian/mingguan/bulanan dari seorang Supervisor

Metode Pelatihan :
Metode yang digunakan dalam pelatihan ini adalah lektur, workshop, studi kasus dan konsultasi interaktif.

Outline :


DAY ONE : UNDERSTANDING MINI COMPANY CONCEPT AND SKILLS REGUIRED TO BE A PRESIDENT AT MINI COMPANY
Pada hari pertama ini peserta diajak untuk
:
-
Mengenal kharakteristik perusahaan dengan pola Management Traditional dan perusahaan dengan pola Management Progressive .
-
Memahami apa yang dimaksud dengan konsep mini company dan kharakteristik apa saja yang dimilikinya.
-
Mempelajari Peran, Fungsi dan Tanggung jawabnya sebagai seorang Supervisor dalam perusahaan dengan pola Management Progressive.
-
Belajar mengenal skill apa saja yang harus dikuasai oleh seorang supervisor dalam perannya sebagai President di area yang menjadi tanggung jawabnya.
- Mengembangkan Relationship Skill
-
Mengembangkan Communication Skill

DAY TWO : DEVELOPING FUNDAMENTAL SKILLS REQUIRED FOR A PRESIDENT OF MINI COMPANY
Pada hari kedua peserta diajak untuk :
- Belajar memahami dasar-dasar Empowering , yang merupakan basic skill dalam mengembangkan potensi rekan kerja
- Mempelajari Brainstorming - sebagai tools dalam mengembangkan ide
- Mengenal Dasar-dasar bagaimana melakukan Meeting yang efektif dan produktif
- Mempelajari Basic Problem Solving Approach
- Mengembangkan teknik Team-Building yang merupakan skill paling mendasar dari seorang Presiden Mini Company.


Skedul Training Juli 2008 :

Audit-Fraud Series
- 16-18 Juli : Fraud-Auditing : Prevention, Detection & Investigation

Banking & Investment Series

Export Import Series
- 10-11 Juli : Custom Audit Strategy : Pemeriksaan, Keberatan dan Banding
- 18-19 Juli : Kepabeanan, Shipping Document &
Pembayaran Internasional dalam Transaksi Ekspor Impor

Finance Series
- 10-11 Juli : Financial Control Management 2008
- 16-17 Juli : Financial Statement Analysis (FSA)
- 22-23 Juli :
Effective Cost Accounting : Financial Analysis, Decision Making, & Reduction Cost
- 24-25 Juli : Credit Control, Collection and Negotiation Skill
- 28-29 Juli : Managing Account Payable 2008
- 31 Juli - 1 Agustus : Finance For Non Finance Executive (FINON)

HR & Manpower Series
- 10-11 Juli : Analisa Beban Kerja dan Perencanaan Kebutuhan Tenaga Kerja
- 16-17 Juli : Proses Penyusunan dan Pengendalian Anggaran SDM
- 21-22 Juli : Developing Skill For Rookie Employee
- 23-24 Juli : Comprehensive Training For Trainer
- 28-29 Juli : High Competent Supervisor - A President at Mini Company
- 31 Juli - 1 Agustus : Integrated Human Resource Development

Operation & Production Series :
- 14-15 Juli : Managing Supply Chain Aligning Corporate Strategy with Supply Chain Strategy
-
16-17 Juli : Effective Storekeeping, Warehouse and Distribution Management
-
16-18 Juli : Project Management with MS Project Application
- 24-25 Juli : Purchasing Officer Program
- 31 Juli - 1 Agustus : Best Practice in Logistic Cost Reduction

Taxation Series :
- 23-24 Juli : Pembukuan dengan Menggunakan Bahasa Asing dan Mata Uang selain Rupiah dan Praktek Penghitungan SPT US$ sesuai PMK 49/PMK.03/2007
- 31 Juli - 1 Agustus : Grey Area Pajak

Others :
-
23-24 Juli :
Teknik Menjual Persuasif
- 24 Juli : Electronic Filing and Document Management System


PENDAFTARAN DAN INFORMASI, SILAHKAN HUBUNGI :

Dian (081383962620) dan Luthfi (02171066836)

Telepon : (021) 71340715 / 71340769 / 7420820
Faximili : (021) 7420820

email : registertraining@gmail.com

Registrasi via SMS :
Ketik : RegTraining TitleNama
Contoh : Reg HIGH COMPETENT SUPERVISOR Anton & Anna
Kirim ke : 081514738206

ISDM PRESENT: COACHING & COUNSELING

PROMO MERDEKA

ISDM PRESENT:

Supervisor Development Program

COACHING & COUNSELING

Hotel / Excecutive Club* - Jakarta, 6-7 Agustus 2008

PENGANTAR

Permasalahan yang mempengaruhi kinerja biasanya berujung pada dua hal, keterampilan atau motivasi pekerjanya. Sebagai seorang supervisor, adalah menjadi tanggung jawabnya untuk mengatasi permasalahan kinerja yang terjadi pada bawahan atau anggota tim kerjanya. Permasalahan yang disebabkan karena kesenjangan antara keterampilan yang dimiliki dengan keterampilan yang dituntut dalam pengerjaan suatu tugas, membutuhkan solusi yang antara lain berupa program coaching untuk pekerja yang bermasalah tersebut. Sedangkan permasalahan yang disebabkan karena kondisi motivasional, biasanya diatasi dengan program counseling. Dengan demikian, seorang supervisor dituntut untuk memiliki kemampuan atau kerampilan yang memadai dalam hal coaching dan counseling sehingga bisa mengatasi permasalahan yang mungkin timbul dalam pelatihan “Supervisor Development Program ; Couching & Counseling” ini merupakan salah satu modul yang dibutuhkan dalam menjawab kebutuhan tersebut untuk meningkatkan prestasi kinerja timnya.

MATERI PELATIHAN

· Understand the impact of coaching on the team.

· Learn a model of coaching for maximum effectiveness.

· Use the tools and techniques for coaching effectively.

· Plan and prepare effectively for coaching.

· Develop an action plan for their growth and development as coaches.

· Define the Counseling Process

· Specify the Guidelines When Counseling

· Use Precise Communication Skills to Foster the Counseling Process

· Conduct a Counseling Session in a Coaching Situation

TRAINER

Heru Cokro, SPsi, MPsi

Heru Cokro adalah praktisi SDM yang kaya dengan pengalaman lapangan. Beliau pernah menjabat posisi manajerial HR di perusahaan multinasional maupun organisasi internasional (Astra International, The National Conservation – US Based NGO, Etc).

Beliau menyelesaikan gelar Master di Pasca Sarjana Universitas Indonesia. Beliau juga menyelesaikan studi S1 di almamater yang sama pula. Saat ini beliau menjadi senior consultant PT Inti Sumber Daya Manusia dan aktif menjadi pembicara maupun trainer yang berhubungan dengan tema-tema SDM.

Workshop Investment : Rp 2.000.000,-

Special Price : Rp. 1.850.000,- (registered before 25th July, paid before 29th July, 2008)

Including : Training Kit (CD modules, Hand-out), Certificate, Lunch and snacks.

Information :

For more information or register don't hesitate to call : ISDM

u.p. : Dony/ Ipur

Phone : (021) 798 8484

Fax : (021) 7918 1248

e-mail : info.isdm@gmail.com

website : http://www.isdm.co.id

For more informations about workshops & trainings, please visit to :

http://www.trainingmaster.co.id Indonesia's Training Guide

We are very sorry if this information makes you inconvenient.

If you choose not to receive any trainings information in the future, just unsubscribe by sending an email to info.isdm@gmail.com

PERUSAHAAN YANG TELAH MENGIKUTI PROGRAM TRAINING ISDM

ABDA Insurance, ACCESS PROJECT, Adira Finance Div. Eletronik, AIG Lippo, Astra Rent A Car, Australian Red Cross Banda Aceh Office, Bank BTN, BAPPENAS, BNI Card Center, BNI Div. SDM, Bridge Consultant, CARE International Indonesia, Catholic Relief Services, Century 21, CWS Indonesia, Dana Pensiun Telkom, DELTA Jakarta, EMP Kangean, Erha Healtcare, Gatra, GS Battery, IFES Indonesia, JOB-Pertamina-Medco Tomori Sulawesi, KOKARFI, Kompas Gramedia, LPPM, Magellan Resort Indonesia, Majalah Warta Ekonomi, Metro TV, MQ TV, Oxfam GB, Panatraco Corp, PERUM PEGADAIAN, Premier Oil, PT SAI Global Indonesia, PT. Abadi Barindo Autotech, PT. Abbot Indonesia, PT. Accenture, PT. ACNielsen Indonesia, PT. Ades Waters Indonesia, PT. Adira Dinamika Multifinance, PT. Adira Finance, PT. Air Mancur, PT. Air Products Indonesia, PT. Aker Kvaener, PT. Alandick Indonesia, PT. ALSTOM Power Energy Systems Indonesia, PT. Amoco Mitsui PTA Indonesia, PT. AMWAY Indonesia, PT. Anabatic Teknologi, PT. Antam Tbk, PT. Anugerah Pharmindo Lestari, PT. Apexindo Pratama Duta Tbk, PT. Argha Karya Prima Industry, PT. Artajasa Pembayaran Elektrik, PT. Artha Mixerindo, PT. Arthaasia Finance, PT. Asia Cellular Satelite, PT. Astom Indonesia, PT. Astra Daihatsu Motor, PT. Astra Graphia, PT. Astra Honda Motor, PT. Astra International Tbk, PT. Astra International Tbk-Honda, PT. Astra Otoparts Tbk, PT. Asuransi AIA Indonesia, PT. AXA Mandiri Financial Services, PT. Badak Natural Gas Linguefaction (NGL), PT. Bahana, PT. Bakrie & Brothers Tbk, PT. Bakrie Building Industries, PT. Banatama Abba Solution, PT. Bank Artha Graha International Tbk, PT. Bank BII, PT. Bank Central Asia Tbk, PT. Bank Century Tbk, PT. Bank Danamon, PT. Bank Lippo Tbk, PT. Bank Mandiri, PT. Bank Mega Tbk, PT. Bank Negara Indonesia, PT. Bank Niaga, PT. Bank Permata Tbk, PT. Bank Tabungan Negara, PT. BASF Indonesia, PT. Basowa Berlian Motor, PT. Bayer Indonesia, PT. BCA Finance, PT. BCA Kanwil VIII, PT. Bentoel Prima, PT. Berca Komputel, PT. Biggy Cemerlang, PT. BII, PT. Binawanasarana, PT. BMB Eksport, PT. BNI Tbk, PT. Bukit Makmur Group, PT. Bukit Makmur Mandiri Utama, PT. Bumi Menara Internusa, PT. Bumi Serpong Damai, PT. Catur Khita Persada, PT. CCBI Central Java, PT. Central Sari Finance, PT. Century Batteries Indonesia, PT. Chakra Jawara, PT. Cikal Klinik, PT. Cipta Mandiri Wirasakti, PT. Cipta Multi Usaha, PT. Citra Marga, PT. Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI), PT. Citra Widya Education, PT. Coca Cola Bottling Indonesia, PT. Cogindo Daya Bersama, PT. Combiphar, PT. Dankos Farma, PT. Daya Dimensi Indonesia, PT. Dexa Medica, PT. Dharmala Polimetal, PT. DHL, PT. Diebold Indonesia, PT. DSCO Indonesia, PT. Dupont Indonesia, PT. Duta Pertiwi, PT. Dynaplast Tbk, PT. EDS Manufacturing Indonesia, PT. Elnusa Computer, PT. Elnusa Petrofin, PT. Energizer Indonesia, PT. Erra Enersi Konstruksindo, PT. Federal International Finance, PT. Federal International Indonesia, PT. Filtech, PT. Freeport Indonesia, PT. Galenium Pharmasia, PT. Geodipa Energi, PT. Grahaniaga Tatautama, PT. Gramedia, PT. Gramedia Cikarang Plant,

PT. Gramedia Percetakan, PT. Hadji Kalla, PT. Henkel Indonesia, PT. Hexindo Adiperkasa, PT. Hyundai, PT. Iforte Solusi Infotek, PT. INCO, PT. Indo Cognito, PT. Indocement Tunggal Perkasa Tbk, PT. Indofood Fritolay Makmur Semarang, PT. Indofood Sukses Makmur Tbk, PT. Indofood Sukses Makmur Tbk - FID Purwakarta, PT. Indomobil Suzuki International, PT. Indonesia Epson Industri, PT. Indopoly Swakarsa Industry, PT. Indosat Tbk, PT. Indotek Engico, PT. Indotruck Utama, PT. Infomedia Nusantara, PT. Integra Optima Teknologi, PT. Inti Marina Netting, PT. Irawan Prima Utama, PT. ISM Bogasari Flour Mills, PT. Jakarta International Container Terminal, PT. JAPFA Comfeed Indonesia Tbk, PT. Jati Piranti Solusindo, PT. Johnson Home Hygiene Product, PT. Kaji Inova Media, PT. Kaltim Methanol Industri, PT. KAO Indonesia, PT. Kayaba Indonesia, PT. Kepland Investama, PT. Kiani Kertas, PT. KMK Global Sport, PT. Knauf Gypsum Indonesia, PT. Kompas Media Nusantara, PT. Konimex, PT Lautan Luas Tbk, PT. Lippo Bank Tbk, PT. Lippo Karawaci, Tbk- Hospitality Division, PT. Llyod's Register Indonesia, PT. Lufthansa Systems Indonesia, PT. Lyman, PT. Manara Terus Makmur, PT. Mandiri Sekuritas, PT. Marga Nusantara Jaya, PT. Maritim Batubara Pertama (MBP), PT. Marsh Indonesia, PT. Matahari Graha Fantasi, PT. Matahari Putra Prima, PT. MC Engineering Indonesia, PT. Medco Methanol Bunyu, PT. Media Nusantara Informasi, PT. Meiji Indonesia, PT. Merapi Utama Pharma, PT. Merck Tbk, PT. Metito Indonesia, PT. Minamas Gemilang, PT. Minamas Plantation, PT. Mitra Bahtera Segara Sejati, PT. Mitra Integrasi Komputindo, PT. Mitsubishi Chemical Indonesia, PT. Moores Rowland, PT. Mulia Industrindo, PT. Nagasakti Paramashoes Industry, PT. NALCO Indonesia, PT. NAP Info Lintas Nusa, PT. NEC Indonesia, PT. Nesic Bukaka, PT. Nesinak Industries, PT. Newmont Nusa Tenggara, PT. Nissan Motor Indonesia, PT. Orang Tua Group, PT. Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Tbk, PT. Pama Persada, PT. Panasonic Lighting Indonesia, PT. Panca Prima Eka Group, PT. Pandu Persada, PT. Paper Pulp Bintan, PT. Paras Megah Utama, PT. Pelayaran Meratus, PT. Pertiwi Agung/Landson, PT. Polifyn Canggih Bandung, PT. Prima Inreksa Group, PT. Prima Inreksa Industries, PT. Propan Raya, PT. Proquaman Konsultan, PT. Pupuk Sriwijaya, PT. Radiant Utama Interinsco, PT. Rekayasa Industri Tbk, PT. Repex Wahana, PT. Riau Andalan Pulp & Paper, PT. Rintis Sejahtera, PT. Ritra Cargo Indonesia, PT. Sampoerna Printpack, PT. Samudra Indonesia Tbk, PT. San Miguel Purefoods Indonesia, PT. Sanden Indonesia, PT. Sanggar Sarana Baja, PT. Sanghiang Perkasa, PT. Saptaindra Sejati, PT. Sari Enesis Indah, PT. Sari Husada Tbk, PT. Schneider Indonesia, PT. Semesta Citra Dana, PT. Serasi Autoraya, PT. Shanghiang Perkasa, PT. Sharp Semi Conductor, PT. Sharp Semiconductor Indonesia, PT. Siemens Indonesia, PT. Siwali Swantika, PT. Smart Tbk, PT. Sucofindo, PT. Sumalindo, PT. Sumberdaya Sewatama, PT. Summit Auto Group, PT. Sun Microsystem, PT. Surveyor Indonesia, PT. Syarikat Takaful Indonesia, PT. Tanjungenim Lestari, PT. Tarunacipta Kencana, PT. Teamworx Indonesia, PT. TELKOM Tbk, PT. Terralog Teknologi Indonesia, PT. Thiess Contractor Indonesia, PT. Tigaraksa Satria Tbk, PT. Timah Tbk, PT. Tirta Investama, PT. TNT Logistic Indonesia, PT. Trakindo Utama, PT. Transportasi Gas Indonesia, PT. Truba Jurong Engineering, PT. United Tractors, PT. Walet Kencana Perkasa, PT. Yamaha Indonesia Motor, PT. YTL Jawa Timur, PT. Yutaka Manufacturing Indonesia, PT.Boehringer Ingelhelm Indonesia, PT.Trimegah Security Tbk, Pusdiklat BRI, RS Mitra International, RS Pusat Pertamina, Santos (Sampang) Pty. Ltd, Solo Pos Harian Umum, The Jakarta Post, The Parklane Hotel, The Plaza Semanggi, UPH Karawaci, Yayasan Bina Swadaya, Yayasan Mitra Netra, Yayasan TIFA

PLURIS ENERGY ACQUIRING CERRO NEGRO CONCESSION

NEWS RELEASE

FOR IMMEDIATE RELEASE

PLURIS ENERGY ACQUIRING CERRO NEGRO CONCESSION

Company Executes Definitive Purchase and Sale Agreement

For 46,000 Acre Oil Producing Concession

Vancouver, Canada – July 9, 2008 – Pluris Energy Group Inc. (OTC Bulletin Board: PEYG) (“Pluris Energy” or the “Company”) is pleased to announce that on July 4, 2008, the Company’s wholly owned Argentine subsidiary, Pluris Sarmiento Petroleo SA executed a definitive Purchase and Sale Agreement (the “Agreement”) with Clear S.R.L of Comodoro Rivadavia, Argentina (“Clear”) to purchase a 75% operating interest in the Cerro Negro concession, Chubut Province, Argentina.

The Agreement includes consideration to be paid by the Company to Clear in the form of a cash payment totaling USD$21,000,000 on terms over a specified period of time and additional consideration in the form of 3,000,000 common shares of the Company deliverable to Clear over a specified period of time and subject to pooling provisions agreed to by Clear and Pluris Energy under a mutually agreed upon pooling agreement. The Company intends to accept transfer of operations and title to a 75% interest over the Cerro Negro concession upon financial closing of the transaction, which is targeted for the third quarter of 2008. Closing of the acquisition is subject to a number of conditions including obtaining all required third party consents.

Management of the Company looks forward to providing our shareholders with further details related to the Cerro Negro concession in upcoming announcements.

About Pluris Energy

Pluris Energy Group Inc. is an international energy company engaged in the acquisition and development of producing oil and gas interests in South America. For further information, please visit the Company’s website at www.pluris.com

Company Contact

Sacha H. Spindler

604-607-1477

spindler@pluris.com

Louis J. Fruchier

604-607-1677

fruchier@pluris.com

Forward Looking Statements

This news release contains “forward-looking statements”. Statements in this press release, which are not purely historical, are forward-looking statements and include any statements regarding beliefs, plans, expectations or intentions regarding the future. Such forward-looking statements include, among others, the expectation and/or claim, as applicable, that: (i) the financial closing of the Cerro Negro acquisition will complete and/or will be completed in the third quarter of 2008; and (ii) that the Company intends to accept transfer of operations and title to a 75% interest over the Cerro Negro concession upon financial closing of the transaction.

It is important to note that actual outcomes and the Company's actual results could differ materially from those in such forward-looking statements. Actual results could differ from those projected in any forward-looking statements due to numerous factors. Such factors include, among others: (i) the continued demand for oil and gas; (ii) the failure to complete the acquisition of the Cerro Negro concession for whatever reason, (iii) the failure of the Cerro Negro concession in the ability to be developed to the extent that it profitably generates commercially available quantities of hydrocarbons; (iv) the failure to raise proceeds necessary to complete the Cerro Negro acquisition; (v) the accuracy of the predicted reserves for the Cerro Negro concession; (vi) the uncertainty of the requirements demanded by environmental agencies; (vii) the company’s ability to raise debt or equity financing for operations, inability to maintain qualified employees or consultants, and the likelihood that no commercial quantities of oil and gas or new energy sources are found or recoverable. For more risk factors about our company, readers should refer to risk disclosure in our recent forms 10-KSB and 10-QSB filed with the SEC on Edgar.

Tabungan Untuk Individu atau Institusi

Mana ada tabungan sehebat
Bung PUTERA
Tabungan untuk Perlindungan dan Kesejahteraan
dari Bank Bumiputera
Dengan sekali setor dan pilihan jangka waktu yang ditentukan sendiri, nikmati keistimewaannya :
  • Gratis santunan biaya rawat inap di rumah sakit manapun sebesar Rp 300.000,- per hari, maksimal Rp 109.500.000,- per tahun untuk nasabah dan pihak lain yang ditunjuk: keluarga, kerabat / karyawan s/d 60 orang.
  • Gratis asuransi jiwa bagi penabung sebesar perkiraan target dana.
  • Gratis asuransi kecelakaan diri bagi nasabah senilai nominal awal tabungan.
  • Suku bunga yang kompetitif, bebas biaya administrasi, dan bebas biaya premi sehingga akan menjadikan investasi berkembang maksimal.
  • Dapat dijadikan jaminan kredit.
Bank Bumiputera Cabang Fatmawati
Tlp : 021 - 7696281

Terima kasih atas kerjasama anda dengan Muggom

Selamat Siang,

Terima kasih atas kerjasama anda dengan Muggom
selama ini.

Kami juga mengharapkan selalu keterusan anda untuk
bekerjasama dengan Muggom dilain kesempatan.

Anda juga bisa memajukan kinerja management anda
melalui email untuk masing2 bagian khususnya.

Sukses selalu untuk anda.

Best Regards,
Fransisca Feby
Marketing Executive
EMAILPRENEUR
Mobile : 0856 956 41 706
Phone : 62-21 8792 0776-7
Faks : 62-21 8792 0788
email : feby@emailpreneur.com
Website: http://www.emailpreneur.com