Thursday, February 12, 2009
Newsletter
Anda harus mengasah kemampuan anda agar dapat memaksimalkan potensi diri dan menjadi EXCELLENT ( 100 % )
Ikuti Workshop-workshop di Excellent Learning Center
Dengan topik-topik dari BRIAN TRACY
BRIAN TRACY'S FOCAL POINT WORKSHOP
FEBRUARI 2009
Sen, 2 : Basic Selling Skills
Sel, 3 : Excellent Customer Service
Rab, 4 : Brian Tracy's – Maximizing your Productivity
Rab. 4 : Brian Tracy's – Simplify your Business
Kam, 5 : Excellent Selling Skills with NLP
Kam, 5 : Brian Tracy's – Change your Thinking Change your Life
Jum, 6 : Basic Communication Skills
Jum, 6 : Brian Tracy's – Effective Leadership
Sen, 9 : Brian Tracy's – How to Prepare a Powerful Presentation
Sel, 10 : Brian Tracy's – Masterful Management
Rab, 11 : Excellent Presentation Skills with NLP
Rab, 11 : Brian Tracy's – Marketing to Business Owner
Kam, 12 : Brian Tracy's – Superior Sales Management
Kam, 12 : Brian Tracy's – The Power of Personal Branding
Jum, 13 : Creating a Killing Advertisement
Jum, 13 : Brian Tracy's – Personal Leadership
Sen, 16 : Brian Tracy's – Magical Marketing
Sel, 17 : Becoming an Excellent Employee
Rab, 18 : Brian Tracy's - Selling Skills
Rab, 18 : Brian Tracy's – How to Deliver a Winning Presentation
Kam, 19 : Excellent Communication Skills with NLP
Kam, 19 : Brian Tracy's – Secret to be Entrepreneur Success
Jum, 20 : Brian Tracy's - Customer Service
Jum, 20 : Brian Tracy's – The Power of Leverage
Sab, 21 : Brian Tracy's - The Way to Wealth Workshop
Sen, 23 : Brian Tracy's - Selling Your Way to the Top
Sel, 24 : Brian Tracy's - Becoming a Master Negotiator
Rab, 25 : Excellent Management Skills with NLP
Rab, 25 : Brian Tracy's – How to find New Product or Service
Kam, 26 : Brian Tracy's - Be a Sales Superstar – Workshop
Kam, 26 : Brian Tracy's – The Power of Corporate Branding
Jum, 27 : Brian Tracy's - Be a Sales Superstar - Workshop
Jum, 27 : Brian Tracy's – Marketing Effectively
Sab, 28 : Brian Tracy's - The Way to Wealth Workshop
SPECIAL PROMO
PAY 1 FOR 2
+
FREE
Excellent VIP Member Card
Investasi : Rp. 1.000.000,-/ orang
Include: Handout,Lunch,Certificate,2x Snacks,Voucher Training Rp. 500.000,-
DAFTAR SEKARANG JUGA KE :
( 021 ) 2711 2020 – 21
Email : register@excellentcenter.com
Untuk informasi Training
www.excellentcenter.com
Untuk In House Training, Hubungi :
L I A ( 021 ) 9301 7733 / 0856 878 5184
Excellent Learning Center
Wisma Slipi Lt. 9 Suite 906
Jl. Letjen S Parman, Kav 12 –
Jakarta Barat
Telp. ( 021 ) 2711 2020
Fax. ( 021 ) 5366 1990
Email : register@excellentcenter.com
Website : www.excellentcenter.com
THANKS TO OUR CLIENTS
PT. Astra Honda Motor Indonesia, PT. Konimex, PT. Kalbe Farma, PT. ICI Paints Indonesia, PT. KAO, PT. Yamaha Motor Electronics, Bank International Indonesia, PT. PT. Prosys Bangun Persada, PT. Indonesia Air Asia, Hagabank, Perum Pegadaian, Pt. Merck, PT. Bank Central Asia, Bank Dipo International, PT. Dankos Farma, PT. Smart, PT. Nielsen Indonesia, PT. Kali Besar Raya Utama, Jak TV, Jakarta Convention Center, Century 21, Siloam Hospitals, RS. Puri Mandiri Kedoya, RS. Usada Insani, RS. Harapan Kita, Hotel Borobudur, Twin Plaza Hotel, PT. FIF, Universitas Negri Jakarta, Universitas Indonesia, Trisakti, Universitas Mercubuana, Chicken Story, Red Crispy, PT. Enseval Megatrading, PT. AdInfo Multimedia, Saint Anna Education Center, PT. Sentradata Mediatama, Sequis Life, PT. Globenusa Cakratama, PT. Soho, PT. Metcom Multi Sarana, PT. PT. Republika Media Mandiri, PT. Adis Dimension Footwear, PT. Jati Solusindo, PT. Karya Azis, PT. Kosmo Pandu Nusa, Sari Asih Hospital, Mayapada Hospital
MarkPlus Aladin Dinner Seminar Febuary 2009 - New Wave Selling
NEW WAVE SELLING
COMERCIALIZATION THAT WORKS IN UNCERTAIN TIMES
How to Sell in Times of Crisis
Kamis, 26 Februari 2009
Four Seasons Hotel
Pkl 13.30-21.30
Saat ini, banyak perusahaan yang merasakan adanya penurunan penjualan, dan menyalahkan kondisi perekonomian. Padahal menilik ekonomi kita yang diperkirakan akan tumbuh 4-5% tahun ini, sesungguhnya
Pada kondisi tidak menentu seperti saat inilah kemampuan seorang salesman benar-benar diuji. Salesman yang bisa survive di era ini adalah mereka yang memiliki “tabungan” berupa hubungan dengan para pelanggan yang loyal. Salesman-salesman yang mengalami kesulitan adalah mereka yang sudah begitu terbiasa dengan penjualan yang bersifat transaksional tanpa membina hubungan jangka panjang.
Melalui seminar ini, Anda akan mendapatkan cara-cara yang efektif untuk tetap mempertahankan kinerja penjualan dengan memanfaatkan jaringan pembeli. Tidak hanya bagaimana membangun jaringan pelanggan yang loyalitasnya tinggi, namun juga bagaimana memanfaatkan jaringan untuk mendapatkan pembeli baru dengan membangun popularitas Anda dan produk yang Anda tawarkan sehingga pembelilah yang akan mencari Anda.
Apa yang akan Anda dapat:
Bagaimana cara membangun network yang kuat
Bagaimana membangun popularitas Anda dan produk Anda
Bagaimana memanfaatkan network untuk mencapai penjualan
Siapa yang harus hadir
Para Sales Manager, Account Manager, GM Pemasaran, Direktur Pemasaran dan Pengusaha di bidang perbankan, properti, keuangan, jasa, telekomunikasi, informatika, manufaktur, dan retail.
Agenda :
14.0.15.30 : How to Sell in Times of Crisis 1
15.30-16.00 : Coffee Break
16.00-17.30 : How to Sell in Times of Crisis 2
17.30-18.30 : Break & Dinner
18.30-21.30 : New Wave Selling : Commercialization that Works in Uncertain Times
Investment Fee
Rp 700.000 / persons
Rp 3.000.000,- / 5 persons
Untuk Informasi dan Registrasi silakan menghubungi Merlin di
Training Strategic HRM Top Executive Workshop
3 DAY PROGRAM
Hotel Sheraton
Led by : Dr. Ir. Joko Siswanto, MPA
Latar Belakang
Salah satu tugas utama jajaran manajemen puncak (top executives) dan direktur perusahaan adalah merancang dan mengimplementasikan strategi bisnis, termasuk di dalamnya strategi dalam mengelola SDM perusahaan untuk mencapai sasaran bisnis, misi dan visi perusahaan. Dalam jangka panjang setiap organisasi perusahaan perlu membangun jajaran pegawai sebagai sumber keunggulan bersaing perusahaan yang berkelanjutan. Pegawai sebagai human capital yang profesional dan berkompetensi tinggi dapat disiapkan menjadi sumber keunggulan perusahaan yang berkelanjutan sekaligus sebagai pendukung daya saing perusahaan dalam memasuki era globalisasi.
Sesuai dengan lingkungan pasar global yang semakin cepat berubah, jajaran manajemen puncak dan anggota direksi perlu selalu mengatur strategi untuk menjaga dan mengupayakan agar pegawai organisasi perusahaan unggul, memiliki kompetensi yang sesuai dengan yang dipersyaratkan pekerjaan dan tuntutan lingkungannya. Sehubungan dengan hal tersebut, jajaran manajemen puncak perusahaan dan unit bisnis perlu mengenal dan memahami strategi yang paling tepat dalam mengelola SDM di lingkungan organisasi perusahaan agar selalu efektif dan efisien serta unggul dalam persaingan.
Lokakarya untuk top executives ini dimaksudkan untuk membekali jajaran manajemen puncak dan calon manajemen puncak agar memiliki wawasan dan strategi yang sesuai dalam mengimplementasikan strategi pengelolaan pegawai terutama dalam perspektif stratejik bisnis. Lokakarya ini mencakup dua tema utama. Pertama, bagaimana berpikir strategis dan sistematis dalam mengelola SDM pada level perusahaan atau korporasi untuk menghadapi lingkungan usaha yang turbulen dan krisis finansial akhir-akhir ini. Kedua, bagaimana mengidentifikasikan tindakan-tindakan strategis yang benar-benar diperlukan dalam mengimplementasikan kebijakan perusahaan untuk mencapai keunggulan bersaing perusahaan yang berkelanjutan.
TUJUAN
1. Memperluas wawasan tentang konsep Strategic HRM dalam kaitannya dengan Manajemen Strategi Korporasi dalam rangka untuk mencapai sasaran bisnis, misi dan visi Perusahan.
2. Memberikan pemahaman yang menyeluruh tentang konsep dan tools manajemen SDM stratejik yang dibutuhkan top executives organisasi dalam mengelola SDM perusahaan dalam rangka menukung strategi bisnis dan mencapai visi dan misi perusahaan serta
3. Memberikan pengetahuan dan ketrampilan dalam merancang dan mengimplementasikan Strategi Manajemen SDM sehingga pimpinan puncak dapat meracik strategi implementasi yang paling efektif dan efisien serta dapat memberikan hasil dan dampak optimal.
MATERI
1. Manajemen Stratejik Korporasi dan Manajemen SDM Stratejik (Strategic Human Resource Management)
2. Sumber keunggulan bersaing perusahaan yang berkelanjutan dan strategi pengembangannya.
3. Dua pendekatan utama dalam Strategic HRM dan Penyelarasan Strategi Bisnis Korporasi dan Strategi Manajemen SDM dalam membangun sumber keunggulan bersaing perusahaan yang berkelanjutan.
4. Memahami instrumen manajemen SDM mulai dari rekrutasi, seleksi, penempatan, pengembangan, manajemen kinerja, kompensasi, penghargaan, hukuman dan terminasi.
5. Memilih fokus instrumen manajemen SDM yang dibutuhkan perusahaan sesuai dengan strategi bisnis, misi, dan visi perusahaan.
6. Implementasi sistem manajemen SDM sesuai strategi dan mengelola perubahan.
HASIL LOKAKARYA
Setelah mengikuti lokakarya ini diharapkan peserta:
1. Memahami konsep, metoda dan tools Strategic HRM yang sesuai dengan strategi bisnis perusahaan.
2. Mampu merancang, memilih dan mempersiapkan strategi implementasi serta manajemen perubahan yang paling sesuai untuk Organisasi Perusahaan masing-masing peserta.
INTRUKTUR
Anda akan dibimbing oleh Dr.Ir. Joko Siswanto, MPA, seorang ahli dibidang manajemen industri. Beliau meraih gelar Sarjana Teknik Industri di Fakultas Teknologi Industri, Institut Teknologi Bandung, Master of Public Administration (MPA) dari Dalhousie University di Halifax – Canada, Doktor (DR) dibidang Human Resources Management (untuk Non-Western Countries, Indonesia) di Fakultas Teknologi dan Manajemen, Universitas Twente, Enschede di Belanda.
HARGA KURSUS
Rp 6,000,000,-- per peserta. Harga ini meliputi biaya kursus, snack dan makan siang. Biaya penginapan dan transport tidak termasuk dalam harga ini. Jka diperlukan, kami dengan senang hati akan membantu booking hotel dan konfirmasi tiket perjalanan para peserta. Pembayaran dapat ditransfer ke rekening PT. Kosmopolis Pro Patria, Bank Mandiri Cabang Graha Irama, Kuningan-Jakarta, dengan nomor rekening 124-00-0433038-8.
PARA PESERTA AKAN MEMPEROLEH :
1. Materi kursus
2. Sertifikat
PT Kosmopolis Pro Patria (KPP) is not just a training provider company, it is a true Training Company run by full-time professional instructors. Founded by well experienced instructors with doctoral degrees in their area of expertise, KPP focuses its training areas in the internal competence of any corporation: operations, cost management (managerial accounting) and finance. In management training programs in
Trust the management trainings of your employees in our hands and you will join many satisfied companies in our programs.
Vision:
“To be the strategic alliance partner in your executive development programs”
The Founders:
Dr. Ir. Kuntoro Mangkusubroto, MSc
Industrial Engineering, ITB
Dr. Ir. Antarikso Abdulrahman, MBA, CPIM
Ir., Mechanical Engineering, ITB
MBA,
Ph.D.,
CPIM (Certified in Production and Operations Management,
Dr. Wiwiek M. Daryanto, SE.Ak., MM, CMA
SE.,Ak. Faculty of Economics,
MM., University of the
Dr. Agricultural Industrial Technology, IPB
CMA (Certified Management Accountant), ICMA
OUR ADDRESS :
Jl. Utama V No. 18, Pondok Bambu,
Tel.: 021-8661-3585 Tel/Fax: 021-861-6982
email: kp_propatria@telkom.net; propatria@cbn.net.id
Tika : 081-325-390-528
Ulin : 0812-8094-8654
Adji : 0857-2988-8826
Info Training CITRIX
Salam Sukses dari PT. Master Technology Consulting.
Pada kesempatan ini kami informasikan salah satu training yang akan dilaksanakan pada bulan Februari 2009, yaitu:
TRAINING CITRIX
akan diselenggarakan
Pada tanggal 30 - 31 Maret sd 1 April 2009
Untuk mendapatkan informasi yang lebih detil terkait dengan Silabus, Biaya Training dan lain-lain, silahkan menghubungi ke:
Lisyani di Telp: 021-91453847, 021-8727888,
Email: mtc.training@gmail.com atau mtavip@centrin.net.id
Kalau tidak keberatan, mohon bantuannya untuk memfordwardkan email ini ke pimpinan atau rekan kerja yang barangkali membutuhkannya.
Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan. Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya, kami tunggu kabar selanjutnya.
Salam Sukses,
Lisyani
Corporate Account Officer
PT. Master Technology Consulting
Training Centre: Hotel Paragon, Menteng –
Telp: 021-91453847, 021-8727888,
(to) mtc.training@gmail.com (cc) mtavip@centrin.net.id
Management Best Training : ADMINISTRATIVE DEVELOPMENT PROGRAM * The Power of Communication * Professional Selling
Management Best Training :
ADMINISTRATIVE DEVELOPMENT PROGRAM
Hotel / Executive Club*, Jakarta, 11 - 12 Maret 2009
Including : Manual, CD modules, certificate, lunch, snacks.
INTRODUCTION
Learn or update the skills necessary for this important role by taking a two-day course, designed to enhance your personal and management skills. This highly interactive course is designed to empower ambitious individuals who are looking for ways to enhance their performance, broaden their role and develop the managerial aspects of their position.
TESTIMONI
“Materi ini sangat bermanfaat dan ruang lingkup kerja saya khususnya krn secara global pekerjaan saya berjalan tanpa teori only praktek”
Sri Utami, PT. Mitsubishi Chemical Indonesia, Clerk
“Sangat menjelaskan dan membuka wawasan”
Jeni Muljani, PT. Mitsubishi Chemical Indonesia.
“Sangat memuaskan & sangat membantu saya dalam menjalankan tugas saya sehari-hari agar lebih efektif”
Putu Ratna Mayuni, ACCESS Project, Secretary.
“Secara keseluruhan Training sangat baik karena dapat mengakomodir kebutuhan yang saya sedang butuhkan, mudah-mudahan dengan mengikuti training ini efektifitas dan pruduktifitas saya dalam mengerjakan tugas/pekerjaan lebih meningkat”.
I Komang Budinata, SE, ACCESS Project, Secretary.
“Dengan adanya training ini saya banyak belajar & memahami pentingnya management yg baik”
Yessy, PT. Llyod’s Register, Marine Administrator.
“Materi sudah bagus dan sangat berkaitan dengan pekerjaan kantor sehari-hari, demikian pula dengan penyaji materi, menguasai bahan materi dan cara penyampaian yang menarik”
Marudur Simbolon, PT. Bayer Indonesia.
“Materi menarik & cara penyampaiannya menarik”
Endang Yuliani, PT. Bayer Indonesia, Sekretaris Marketing Mgr.
The training is designed to suit your needs and includes:
- Getting the best out of yourself
- Goal Setting
- Time Management
- Problem Solving and dealing with People
- Taking Control
- Handling conflict
- Organization and management
- Good Communications
- Performance Results
BENEFIT TO YOU
- Creating opportunities for your personal development and accepting the challenges when they arise
- Managing yourself, your subordinates and your boss more effectively
- Developing the managerial aspects of your role
- Improving your confidence, assertiveness and communication skills
- Managing the stress and pressure in an increasingly challenging environment
TARGETED PARTICIPANTS
- Secretaries,
- Corporate Administrators,
- Personal Assistants,
- Sales Administrators and everyone that concerns with administration.
TRAINER
Drs. Elyus Lanin, M.Si
Beliau adalah senior trainer & konsultan, terutama di bidang manajemen, pemasaran, sumber daya manusia, dan komunikasi. Sejak tahun 1984 aktif memberikan berbagai training dan konsultansi di berbagai lembaga maupun perusahaan, seperti: Bank Indonesia, BCA, Dept. Luar Negeri, PT. Indosat Tbk, Pertamina, PT.SMART Tbk, PT. Freeport, PT. HM Sampoerna , Indomobil, PT. Kertas Karft Aceh, PT. Unilever Indonesia, PT. Timah Tbk, RCTI, PT. Samudra Indonesia, BAPPENAS, Bank Mandiri dan lain-lain. Beliau mendapatkan gelar S2-nya dari program Pasca Sarjana Universitas Indonesia.
Workshop Investment : Rp 2.750.000,-
Early bird : Rp. 2.600.000,- (registered before February 26th, 2009)
Special price for group : Rp. 2.500.000,- (minimum 3 participants)
Including : Training Kit (CD modules, Hand-out), Certificate, Lunch and snacks.
Management Best Training :
The Power of Communication
Hotel / Executive Club*, Jakarta, 12-13 Maret 2009
Including : Manual, CD modules, certificate, lunch, snacks.
PENGANTAR
Salah satu kesalahan besar setiap hari dalam pekerjaan dan di rumah adalah menganggap enteng dari “Power of Communication” (Kekuatan Komunikasi). Dengan sepelenya kita mengabaikan bahwa komunikasi adalah suatu alat yg dapat “ berbuat” atau “mengagalkan”
Kekuatan Komunikasi dapat membedakan antara produktifitas dan suatu “chaos” pada pekerjaan. Hal ini akan membawa masalah dari frustasinya karyawan, menurunnya efisiensi hingga kehilangan milyaran uang. Ada ilmu dasar dari“communication” agar pesan kita dimengerti setiap saat, namun sering kita melupakan karena melakukan kerja lebih banyak dalam waktu yang sempit
Pelatihan ini diperlukan oleh semua lapis dan lini dalam suatu organisasi. Dapat diimplementasikasikan untuk menyelesaikan konflik, mendelegasikan kerja dengan benar, instruksi yang akurat, menjual dengan taktis, kehumasan, bernegosiasi dengan lihai dan selalu piawai dalam “menyetir" suatu diplomasi.
MATERI PELATIHAN
ü The Real of Communication
ü Ways of Communication
ü Understanding Communication barrier
ü The art of Listening
ü Communication Ethic
METODE PELATIHAN
Pelatihan akan diselenggarakan dengan metode ceramah, simulasi, bermain peran, dan latihan/praktik.
TRAINER
Dra. Jenny Soeseno, Psi
Adalah Master Trainer di bidang Personality Development, Communication & Human Resource, dengan pengalaman memberikan training dan konsultansi selama lebih dari 20 tahun. Dengan pengalaman karir terakhir sebagai Senior Manager HR pada sebuah bank terkemuka di Indonesia.
Selain dikenal sebagai trainer yang handal selama bergabung di John Robert Powers, beliau juga memberikan training di berbagai lembaga dan perusahaan terutama untuk topik-topik: Personal Development, Interpersonal Communication, Time & Stress Management, Business Presentation, Motivation, Strategic Interview & Recruitment, dsb.
Workshop Investment : Rp 2.750.000,-
Early bird : Rp. 2.600.000,- (registered before February 26th, 2009)
Special price for group : Rp. 2.500.000,- (minimum 3 participants)
Including : Training Kit (CD modules, Hand-out), Certificate, Lunch and snacks.
Management Best Training :
Professional Selling
Hotel/Executive Club, Jakarta, 19 Maret 2009
Including : Materi, CD module, Certificate, Snack & Lunch.
====================================
PENGANTAR
Seorang sales person mempunyai peranan sangat penting dalam mencapai target penjualan. Mereka menghadapi tantangan dan persaingan yang makin keras dan ketat. Sebenarnya di dalam diri mereka sudah ada potensi yang tidak terkira besarnya, hebatnya dan kuatnya namun hanya sedikit yang mengetahui bagaimana cara menggunakannya secara efektif dalam mencapai target mereka. Pelatihan ini akan memberikan pengalaman, keyakinan dan keterampilan untuk memotivasi diri dan menerapkan teknik-teknik yang sistematis dan teruji untuk menjadi seorang sales professional. Prestasi seorang sales person dapat dan harus selalu ditingkatkan.
POKOK BAHASAN
- Membangun sikap positif
- Bagaimana pembeli melihat diri Anda `?
- Prospecting
- Menjual dengan cara bertanya
- Presentasi Penjualan yang efektif
- Menghadapi berbagai penolakan
- Psikologi “Closing”
- Kekuatan dari Goal setting
MANFAAT :
Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta mampu menggunakan teknik-teknik teruji untuk membuat terobosan peluang bisnis baru, membuat perjanjian dengan para pengambil keputusan, metode bertanya, membuat presentasi yang meyakinkan, menangani penolakan dengan lebih menyenangkan dan menjadi “closer” yang mantap dan efektif.
Metode Seminar :
Metode yang digunakan adalah prinsip belajar orang dewasa, dengan siklus konsep, contoh, video, latihan dan kesimpulan.
TRAINER
Ir. Hermanto Kosasih, MBA
Beliau adalah Director dan Senior Management Consultant di bidang Recruitment, Lulusan Teknik Fisika ITB dan MBA Program dari American Institute of Management Studies ini juga merupakan International Advisory and Review Board of World Customer Service Congress, Virginia – USA.
Investment:
Workshop Investment : Rp. 1.750.000,-
Early bird : Rp. 1.650.000,- (registered before March 05th, 2009)
Special price for group : Rp. 1.500.000,- (minimum 3 participants)
Including : Training Kit (CD modules, Hand-out), Certificate, Lunch and snacks.
Management Best Training:
Putting People First
Hotel / Executive Club* - Jakarta, 24-25 Maret 2009
Including : Materi, CD module, Certificate, Snack & Lunch.
=================================
Disaat sekarang, kita hampir selalu lupa bahwa reaksi dan sikap orang lain terhadap kita adalah kebanyakan TERGANTUNG dari BAGAIMANA kita lebih dahulu bersikap dan memperlakukan orang lain. Segala sesuatu harus dimulai dari DIRI SENDIRI. Dan manusia sebagai makhluk sosial, siapapun mereka – terlepas dari status dan jabatan – diciptakan untuk MELAYANI orang lain. Cara kita memperlakukan orang dan bagaimana kita bersikap terhadap orang lain tsb. mencerminkan KARAKTER dan sikap MENTAL dasar kita. Dan kita juga telah sering melupakan untuk “PUT PEOPLE FIRST” = dahulukan kepentingan orang lain sebelum kepentingan kita.
LAYANI orang lain terlebih dahulu, maka anda akan DILAYANI. “MELAYANI” mempunyai arti yang luas dan mendalam. Contoh mudah adalah seperti : SENYUM kita -> adalah sebuah sebuah PELAYANAN; PENAMPILAN kita -> adalah sebuah PELAYANAN, SIKAP POSITIF kita -> adalah PELAYANAN, kebiasaan TEPAT WAKTU -> adalah sebuah PELAYANAN. Jadi, setiap orang adalah PEMBERI PELAYANAN.
Temukan bagaimana menjalankan “PUTTING PEOPLE FIRST” dalam diri anda pada saat yang tepat, tempat yang tepat dan kepada orang yang tepat dalam kehidupan bisnis dan kehidupan sosial anda di dalam 2 (dua) hari seminar.
Objektif
- Mengerti pentingnya memprioritaskan orang lain/umum di dalam kehidupan bisnis dan/atau sosial.
- Menyadari bahwa orang harus memberikan Pelayanan dan Perhatian kepada orang lain.
- Memberikan keyakinan dan kemudahan dalam memberikan PELAYANAN yang baik kepada orang lain.
- Mendapatkan pengetahuan tentang “Service Attitudes dan Basic Mental Attitudes” yang harus ditampilkan dalam kehidupan sehari-hari.
Pokok Bahasan :
þ Artinya “SERVICE”
þ Segalanya di MULAI DARI SAYA
þ Kesadaran bersikap “ramah”
þ Material Service & Personal Service
þ Pentingnya “PERHATIAN”
þ Type of Tingkah-Laku
þ Sikap anda terhadap hidup : Basic Mental Attitude & Service Attitude
þ 10 Kepribadian yang Baik
þ Keahlian berhubungan dengan orang lain
Peserta :
J Orang yang bekerja di dalam dunia bisnis/organisasi dan siapapun yang melayani dan/atau berhubungan dengan orang (artinya = sudah pasti setiap orang berhubungan dengan orang lain).
J Siapapun yang berinteraksi dan berkomunikasi lebih dari 70% dari waktunya setiap hari dengan orang lain (artinya = setiap orang).
Trainers
Zizi Fauzia Amalia, Dipl.Hot.
Zizi mempunyai catatan yang sangat baik dalam karirnya dibidang perhotelan dimana Zizi pernah bekerja untuk hotel berbintang 4 dan 5 di Jakarta dan Batam selama 19 tahun. Sekarang, Zizi adalah seorang Training Consultant sejak 3 tahun terakhir dan telah memberikan berbagai macam pelatihan kepada perusahaan-perusahaan. Zizi lebih banyak berkecimpung dalam Pelatihan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia. Pengalaman-pengalaman dan karirnya di lingkungan hotel membuat dirinya ahli dalam “Customer Care”, “Service Excellence” dan juga keahlian manajemen. Lulusan dari Hotel Institute Montreux – Switzerland, 1987, jurusan Hotel Operational Management and pemegang Diploma American Hotel & Motel Association. Zizi juga alumnae dari STP Bandung (d/h NHI), Indonesia.
Workshop Investment : Rp 2.750.000,-
Early bird : Rp. 2.600.000,- (registered before 10th March 2009)
Special price for group : Rp. 2.500.000,- (minimum 3 participants)
Including : Training Kit (CD modules, Hand-out), Certificate, Lunch and snacks.
Information :
For more information or register don't hesitate to call : Management-Best
u.p. : Dony/ Ipur
Phone :
Fax : (021) 7918 1248
e-mail : management.best@gmail.com
website : http://www.management-best.com
For more informations about workshops & trainings, please visit to :
http://www.trainingmaster.co.id
Indonesia's Training Guide
We are very sorry if this information makes you inconvenient.
If you choose not to receive any trainings information in the future, just unsubscribe by sending an email to management.best@gmail.com
Thank you ...
PERUSAHAAN YANG TELAH MENGIKUTI PROGRAM TRAINING MANAGEMENT BEST :
ACCESS PROJECT – Bali,
Australian Red Cross - Banda Aceh Office,
British Red Cross
CWS Indonesia,
Indonesia HIV AIDS Prevention & Care Project
Jakarta Setiabudi International
Lloyd's Register,
PT. Astra International Tbk,
PT. Astra Otopart, Tbk
PT. Bahana Pembinaan Usaha Indonesia
PT. Bank Central Asia,
PT. Bank Lippo Tbk,
PT. Bank Mega Tbk,
PT. Bank Permata Tbk,
PT. Bayer Indonesia,
PT. BII,
PT. Erraenersi Konstruksindo,
PT. Hindoli,
PT. Indofood Sukses Makmur Tbk - FID Purwakarta,
PT. Indosat Tbk,
PT. Inti Marina Netting,
PT. Jati Piranti Solusindo (JATIS),
PT. Kaji Inova Media
PT. Knauf Gypsum Indonesia,
PT. Leighton Contractors Indonesia,
PT. Media Nusantara Informasi,
PT. Mitsubishi Chemical Indonesia,
PT. Nestle Indonesia
PT. Nexans Indonesia
PT. Panasonic Lighting Indonesia,
PT. Petrosea Tbk,
PT. Riyadi Reksase Nusantara
PT. Sigma Sarana Putra Mandiri
PT. South Pacific Viscose
PT. Taruna Cipta Kencana,
PT. United Tractors
Save the Children
TIFA Foundation
Voluntary Service Overseas
Word Vision Indonesia