Tuesday, January 20, 2009

Kendaraan Ekonomis 2009 :Daihatsu Gran Max Minibus, Pick Up, Xenia, Terios, Sirion

XENIATERIOSSIRION – GRAN MAX minibus - GRAN MAX pick up

Kepada Yth

PELANGGAN DAIHATSU

Perihal : INFORMASI PRODUK BARU


Dengan Hormat,

Perkenankan kami dari PT. Astra International – Daihatsu Sales Operation Cabang Jl. Balikpapan No.8 Jakarta, sebagai Agen Tunggal penjualan kendaraan Daihatsu di Indonesia dengan ini menginformasikan Produk terbaru.

" DAIHATSU GRAN MAX"

Dengan meningkatnya permintaan akan kendaraan komersial maka DAIHATSU merespon kebutuhan pasar , dengan mengeluarkan Minibus dan pick up terbaru dengan speksifikasi :

1. MESIN BARU : IRIT DAN BERTENAGA ( DOHC, EFI, VVT-i )

2. KAPASITAS TERBESAR ( 9 – 11 penumpang untuk Minibus )

3. TANGGUH

4. MUDAH DIGUNAKAN

5. GLOBAL QUALITY & EURO II

Tipe dan Otr

- gran max pick up 1.3 cc std Rp 79,400,000,-

- gran max pick up 1.5 cc std Rp 84,000,000,-

- gran max pick up box 1.3 cc std Rp 91,500,000,-

- gran max pick up box 1.5 cc std Rp 96,100,000,-

- minibus gran max 1.3 cc Rp 104,200,000,-

- minibus gran max 1.5 cc Rp 113,250,000,-

- gran max blind van 1.3 cc std Rp 90,300,000,-

- gran max blind van 1.3 cc + Ac Rp 94,300,000-

Catatan :

  • Harga tersebut adalah Loco Jakarta, tidak mengikat sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  • Jaminan purna jual dan After Sales Service dengan dukungan penuh dari Astra World tersebar diseluruh Indonesia
  • Pembelian Cash dan Kredit
  • Proses pembiayaan menggunakan Leasing ACC, tenor 1-4 tahun
  • Asuransi menggunakan Garda Oto

Demikianlah Informasi ini kami sampaikan atas perhatian dan kepercayaan terhadap produk unggulan dari DAIHATSU, kami ucapkan terima kasih.

Untuk informasi dan pemesanan hub :
http://www.tokofree.com/daihatsu

VICHTOR

ESIA 991 89 785 / 334 27 479 / GSM 0815 855 13 448

XENIATERIOSSIRION – GRAN MAX minibus - GRAN MAX pick up

Training Pasar Modal & CFA

Berikut ini terlampir kami kirimkan brosur training CFA Level 1 dan training pasar modal di Binainsan. Apabila masih ada informasi yang di perlukan bisa menghubungi Binainsan dengan Tika/Mutia di 5712336/5719436.

Hadirilah .................

Exclusive Preview CFA – Free of Charge

Jum’at, 16 Januari 2009, Pk. 18.30 – 20.00

Bertempat di Financial Club, Graha Niaga Lt. 27

Jl. Jend. Sudirman Kav. 58 Jakarta

Untuk menghadiri Exclusive Preview CFA bisa menghubungi Binainsan. Tempat terbatas .......

Kami juga menyelenggarakan training :

- Fund Manager Training

- Broker Dealer Training

- Latihan Ujian Manajer Investasi

- WAPERD

- WAPERD Lanjutan

- Teknik Berinvestasi Saham (Untuk Pemula)

- Technical Analysis Training (Analisa Grafik Saham)

- CFA Level 1 Preparation Training

- Forecasting & Valuation

Terima kasih

Tika

Ph: 5712336/5719436

Fax: 5712347

cs@binainsan.co.id

www.binainsan.co.id

Space Iklan Out door - In door

Jakarta , 15 January 2009

Kepada Yth,

Divisi Marketing

Divisi Promosi

Perihal : Perkenalan & Penawaran

Dengan Hormat ,

Bersama ini kami atas nama perusahaan Ming Promotions bermaksud memperkenalkan perusahaan kami yang bergerak

dibidang SPACE IKLAN ( RUANG MEDIA PROMOSI ) dan Advertising yang dimana kami mengerjakan bermacam diantara lain :

1. OUT – IN DOOR PROMOSI

2. PRODUKSI BILLBOARD – NEON BOX – HURUF TIMBUL – SIGN SYSTEM – KONTRUKSI

3. SEWA LOKASI ( SPACE IKLAN ) WILAYAH JABOTABEK & LUAR KOTA MELIPUTI :

· Lokasi Mall / ITC Jabotabek ( Out – In door )

· Lokasi Baliho / Giant banner ( Sewa Bulanan )

· Lokasi Billboard & Neon Box ukuran besar / kecil ( Sewa Tahunan )

Sebagai informasi kami sudah diberikan kepercayaan oleh mitra / rekan bisnis kami untuk mengerjakan nama produk/merek dan

logo perusahaan client kami diantaranya seperti : NOKIA – SAMSUNG – EPSON – COMPAQ – SHARP – SONY ERICSON – OLYMPUS

Microsoft – NEC – BANK MUAMALAT – BUKOPIN – DANAMON - CIMB NIAGA dll.

Kami sangat menghargai apabila sekiranya diberikan kesempatan untuk ikut andil dalam memberikan pelayanan berupa

menjalin kerjasama dalam bentuk jasa dan produk serta produk yang disediakan oleh kami .

Demikianlah perkenalan ini kami sampaikan agar dapat dipertimbangkan dan memberi kami kesempatan sesuai bidang kami.

Atas bantuaan dan kesempatan ini kami ucapkan banyak terima kasih .

Infomasi lebih lengkap bisa hubungi atau klik situs kami .

Best Regards

Indra W

T. 021 - 692 5040

F. 021 - 692 4870

M. 326 43 697

M. 0856 9791 3119

Email : indra@mingpromo.com

www.mingpromo.com

Perkenalan produk MOREgifts

PT.MORE Indonesia saat ini memperkenalkan sebuah inovasi baru dan layanan rewards yang disebut MOREngifs.MOREgifts adalah adalah gift voucher universal yang bisa diterima di beberapa Merchant dan didistribusikan secara elektronik (via SMS) atau bisa juga dikirimkan dalam bentuk voucher fisik yang bisa digunakan oleh perusahaan Bapak/ Ibu sebagai salah satu sarana untuk me-maintain dan mengelola nasabah / pelanggan group perusahaan Bapak/ Ibu
Layanan ini dikembangkan oleh PT. MORE Indonesia yang di awal tahun lalu telah berhasil memperkenalkan aliansi rewards system yang dikenal dengan MORE (Mobile Rewards Exchange).
Untuk detail lebih lengkapnya, berikut kami sampaikan informasi mengenai MOREgifts atau bisa diakses melalui http://www.more.co.id/files/PDF_More_MOREGifts-12-Jan-09-ID.pdf dan apabila sekiranya ada hal - hal yang ingin ditanyakan bisa menghubungi kami di nomor / alamat email di bawah ini.

============================================

M O R E g i f t s

DEFINISI MOREgifts

MOREgifts adalah gift voucher universal yang bisa diterima di beberapa Merchant dan didistribusikan secara elektronik (via SMS) atau bisa juga dikirimkan dalam bentuk voucher fisik.

MOREgifts BAGI PENGIRIM

MOREgifts yang dikirimkan oleh pengirim memiliki beberapa kelebihan:

· Dapat dipersonalisasi

Nama pengirim akan muncul sebagai nama pengirim SMS. Isi pesan dalam SMS MOREgifts dapat disesuaikan dengan kehendak pengirim. Pengirim pun dapat menyertakan e-cards dengan desain dan pesan yang dapat dipersonalisasi untuk kemudian disisipkan di dalam SMS MOREgifts. Untuk MOREgifts dalam bentuk voucher fisik, logo perusahaan maupun pesan tetap dapat dipersonalisasi.

· Tingkat fleksibilitas tinggi

Pengirim dapat menentukan siapa saja yang akan menerima MOREgifts dan tentunya dapat membedakan nominal MOREgifts yang dikirimkan. Pengirim juga dapat menentukan pilihan Merchant untuk penukaran MOREgifts. Pengirim juga dapat menentukan tanggal kirim dan tanggal kadaluarsa MOREgifts tersebut.

· Efisiensi

Pengirim tidak direpotkan lagi dengan pengumpulan alamat, perangko, amplop maupun belanja bingkisan. Logistiknya pun teramat sederhana, tidak diperlukan lagi tempat penyimpanan bingkisan yang belum dikirim di gudang pengirim. Biayanya pun relatif lebih rendah dibandingkan dengan metoda pengiriman bingkisan maupun gift voucher lainnya.

· Aman & Terjamin

MOREgifts yang dikirim pasti akan diterima langsung oleh penerima yang dimaksud. Proses transaksinya pun aman karena dilengkapi dengan kode transaksi yang harus diverifikasi di kasir merchant.

· Dapat dikirimkan kapan saja

Tidak harus mengikuti masa tertentu seperti Idul Fitri, Natal atau tahun baru, tetapi MOREgifts juga dapat diberikan kapan saja, seperti: setelah pelanggan membeli produk sesuatu, setelah pelanggan memperbaharui kontrak, setelah pelanggan mengunjungi layanan pelanggan, atau mengikuti permainan / quiz dan lain-lainnya.

PERSYARATAN MENGIRIM MOREgifts

Persyaratan mengirim MOREgifts:

  • Mengisi formulir pemesanan MOREgifts (dapat didownload dari website MORE)
  • Melengkapi dokumen yang diperlukan
    • Menyerahkan daftar penerima MOREgifts (nama & nomor telepon)
    • Menentukan nominal bingkisan yang akan diterima penerima
    • Menentukan ucapan yang akan dikirimkan
    • Menentukan Sender-ID (bila dikirim melalui SMS)
    • Membuat surat referensi penggunaan Sender-ID
  • Melakukan pembayaran
    • Transfer biaya bingkisan & biaya administrasi ke

o BCA KCP Setiabudi A/C No. 766-0344-777 A/N PT. MORE Indonesia

· Mengirimkan bukti pembayaran serta kelengkapan dokumen yang diperlukan ke PT. MORE Indonesia melalui fax ke +62 21 5252089 atau email ke mg@more.co.id

KOMPONEN BIAYA MOREgifts

· Biaya Bingkisan

    • Merupakan biaya aktual bingkisan yang diberikan ke penerima.
    • Minimal Rp. 25.000 atau kelipatannya dengan besaran ditentukan pengirim

· Biaya Administrasi

    • Merupakan biaya yang diperhitungkan berdasarkan prosentase besaran MOREgifts yang dipesan / yang dikirimkan

TOTAL NOMINAL MOREgifts

BIAYA ADMINISTRASI

<>

10%

IDR 10 - <>

9%

IDR 25 - <>

8%

IDR 50 - <>

7%

IDR 100 - <>

6%

IDR 200 - <>

5%

≥ IDR 300 Juta

4%

· Alternatif Merchant penerima MOREgifts:

    • Rp. 25.000 / kelipatannya
      • Dunkin’ Donuts / KFC / Senayan Bowling / Seaworld
    • Rp. 50.000 / kelipatannya
      • Semua di atas / Toys City / Books City
    • Rp. 100.000 / kelipatannya
      • Semua di atas / Metro / Ranch Market / Golden Rama Travel

· Termin pembayaran: pembayaran di muka / pra-bayar

TIPE / JENIS MOREgifts

MOREgifts dapat dikirimkan dalam dua bentuk:

· Secara elektronik, yaitu dikirim melalui jaringan mobile (GSM/CDMA)

· Melalui gift voucher yang dicetak

· Minimal biaya bingkisan yang dipesan serta biaya administrasi keduanya sama


============================================

Best Regards,

Bambang S

====================

PT. MORE Indonesia

Gedung Puri Matari 2, Lobby Floor

Jl. HR. Rasuna Said Kav.: H1-2

Jakarta - 12920

T: +62 21 5251160 ext: 112

F: +62 21 5252089

M: +62 815 8436 8537

Opman Training : Project Management with MS Project Application

Opman Training :

Project Management with MS Project Application

Hotel / Executive Club* - Jakarta, 21-23 Januari 2009

Including : Manual, CD modules, certificate, lunch, snacks

PENGANTAR

Proyek diartikan sebagai suatu kegiatan sementara yang berlangsung dalam jangka waktu tertentu, dengan alokasi sumber daya terbatas dan dimaksudkan untuk melaksanakan tugas yang telah ditentukan. Keberhasilan suatu proyek bergantung pada sejauh mana proyek tersebut dapat memtenuhi kriteria keberhasilan proyek. Kriteria tersebut antara lain : Manfaat proyek, Kualitas proyek , jangka waktu penyelesaian dan biaya yang dikeluarkan.

Proyek merupakan interaksi yang rumit antara faktor manusia, material, peralatan, metoda, modal dan manajemen. Oleh karena itu, agar proyek dapat berjalan dengan baik dan memenuhi kriteria di atas, maka diperlukan kesiapan sumber daya manusia yang akan menanganinya. Di dalam Pelatihan ini akan dibahas konsep dan aplikasi manajemen proyek secara mendalam dan aplikasi MS Project beserta software lain yang diperlukan. Pelatihan akan diberikan dengan case method.

MATERI PELATIHAN

Hari pertama

1. Konsep dasar Manajemen Proyek

- Karakteristik manajemen proyek

- Manajemen proyek dan organisasi

- Perencanaan dan keputusan strategis pada tahap persiapan proyek

- Orientasi permasalahan

- Sumber daya manusia

2. Analisis dan Evaluasi Proyek

- Maksud analisis dan evaluasi proyek

- Persiapan proyek

- Pelaksanaan proyek

- Konsep Net Present Value (NPV), Benefit Cost Ratio (BCR) dan Internal Rate of Return (IRR)

- Minimum Attractive Rate of Return (MARR).

- Analisis sensitivitas

3. Perencanaan Proyek

- Definisi proyek

- Penyusunan jadual

- Network Planning

- Critical Path Method(CPM)

- Program Evaluation dan Review Techniques (PERT)

- Pert – Cost Analysis

- Peragaan penggunaan software untuk CPM dan PERT.

Hari kedua

4. Anggaran Proyek

- Teknik penyusunan anggaran proyek

- Perkiraan biaya dan anggaran proyek

- Analisis sensitifitas / variasi / eskalasi proyek

5. Teknik Crash Program

- Kriteria Crash Program

- Teknik dan optimasi crash program dengan linear programming

- Analisa biaya crash program

- Praktikum crash program dengan software linear programming.

6. Pengendalian Proyek

- Dasar dan tujuan pengendalian proyek

- Kurva S

- Pengendalian waktu dan biaya

- Pengendalian kontraktor

- Pengendalian mutu

7. Manajemen Logistik Proyek

- Pentingnya dukungan logistik proyek

- Perencanan kebutuhan barang

- Optimasi persediaan barang

- Pengadaan barang

- Pergudangan dan distribusi

- Diskusi tentang permasalahan di masing – masing perusahaan

Hari ketiga

8. Studi kasus manajemen proyek secara terpadu dan praktikum menggunakan MS Project.

- Analisis Investasi

- Contoh Penyelesaian Project Crashing

- Earned Value

- Leveling

- Resource Conflict (After Leveling)

- WIN QSB.

- Dll

TRAINER

Ir. Asep Saefulbachri , MBA., MM.

Beliau mendapatkan gelar MBA-nya dari Asian Institute of Management pada tahun 1992 dan Magister Management dari sekolah Tinggi Manajemen Bandung (telkom) pada tahun 1996. Lulusan Teknik Industri ITB pada tahun 1981 ini mengikuti banyak training & pelatihan di dalam dan luar negeri, antara lain yang di adakan oleh: Arizona State university USA, ATI-Edmonto, Canada, dan Siemens-Munich West Germany.

Sebagai direktur sebuah training organizer dan konsultan di bidang management, beliau juga aktif memberikan training-training untuk Operation Management, Purchashing, Production, Logistic & Supply Chain Management, Business & Financial Management, dan lain – lain.

Beliau juga memberikan mata kuliah untuk Logistic & Supply Chain Management dan Financial Management di program Pasca Sarjana Fakultas Teknik Industri Universitas Pasundan Bandung

Investment Fee

Workshop Investment : Rp 3.650.000,-

Early bird : Rp. 3.500.000,- (registered before January 9th, 2009)

Special price for group : Rp. 3.250.000,- (minimum 3 participants)

Including : Training Kit (CD modules, Hand-out), Certificate, Lunch and snacks.

Information :

For more information or register don't hesitate to call :Opman-Training

u.p. : Dony/Ipur

Phone : (021) 798 2474

Fax : (021) 7918 1248

e-mail : opman.training@gmail.com

website : http://www.opman-training.com

For more informations about workshops & trainings, please visit to :

http://www.trainingmaster.co.id

Indonesia's Training Guide

We are very sorry if this information makes you inconvenient.

If you choose not to receive any trainings information in the future, just unsubscribe by sending an email to opman.training@gmail.com

Thank you ...

PERUSAHAAN YANG TELAH MENGIKUTI PROGRAM TRAINING OPMAN

BAPPENAS, BNI Card Center, CARE International Indonesia, Graha Niaga, GS Battery, Majalah Warta Ekonomi, PT BMB Eksport, PT. Air Mancur, PT. Amoco Mitsui PTA Indonesia, PT. AMWAY Indonesia, PT. Argha Karya Prima Industry Tbk, PT. Astra Honda Motor, PT. Badak Natural Gas Linguefaction (NGL), PT. Bank BII, PT. Bank Central Asia Tbk, Kantor Wilayah VIII, PT. Bank Negara Indonesia Tbk, PT. Bank Permata Tbk, PT. BMB Eksport, PT. Century Batteries Indonesa, PT. Chakra Jawara, PT. Combiphar, PT. Dankos Farma, PT. Dharmala Polimetal, PT. Diebold Indonesia, PT. EDS Manufacturing Indonesia, PT. Freeport Indonesia, PT. Geodipa Energi, PT. Gramedia Cikarang Plant, PT. Henkel Indonesien, PT. Hexindo Adiperkasa Tbk, PT. Indofood Sukses Makmur, PT. Indomobil Suzuki International, PT. Indosat Tbk, PT. Irawan Prima Utama, PT. ISM Bogasari Flour Mills, PT. Jati Piranti Solusindo, PT. Kompas Media Nusantara, PT. Matahari Putra Prima, PT. Merapi Utama Pharma, PT. Metito Indonesia, PT. Nagasakti Paramashoes Industry, PT. Nalco Indonesia, PT. Nissan Motor Indonesia, PT. Nutrifood Indonesia, PT. Orang Tua Group, PT. Panca Prima Eka Brother, PT. Paras Megah Utama, PT. Polifyn Canggih – Bandung, PT. Prima Inreksa Industries, PT. Pupuk Sriwijaya / Diklat, PT. Radiant Utama Interinsco, PT. Rekayasa Industri, PT. Repex Wahana, PT. Rintis Sejahtera, PT. Ritra Cargo Indonesia, PT. Samudera Indonesia,

PT. San Miguel Purefoods Indonesia, PT. Sari Husada Tbk, PT. Serasi Autoraya (Trac Astra Rent a Car),PT. Siemens Indonesia, PT. Siwali Swantika, PT. Smart Tbk, PT. Sucofindo (Persero), PT. Sumberdaya Sewatama, PT. Surveyor Indonesia, PT. Syarikat Takaful Indonesia, PT. TeamworX Indonesia, PT. Terralog Teknologi Indonesia, PT. United Tractors.