Monday, May 4, 2009

TAKING CONTROL OF YOUR PROJECTS

=====================================
TAKING CONTROL OF YOUR PROJECTS
=====================================

WEBSITE : http://www.binamanajemen.com


Bila ada alamat email lain yang lebih tepat untuk kiriman informasi pelatihan ini harap diberitahukan kepada kami melalui email info@binamanajemen.com. Namun bila Anda tidak menghendaki adanya kiriman email seperti ini lagi - apapun alasannya - kami mohon kemurahan hatinya untuk memberitahukan kepada kami dengan mengirimkan email kosong ke : unsubscribe@binamanajemen.com. Terima kasih atas kerjasamanya.


Jadual & Lokasi :
Jum'at, 15-05-2009 - Sabtu, 16-05-2009
Harris Hotel Tebet / The Park Lane Hotel Casablanca

: : BONUS ! ! FLASHDISK : :

Fee/Investasi :
Rp 2.500.000,- (Full Fare)

: : Early Bird Rp 2.350.000 untuk pembayaran sebelum tanggal 07 Mei 2009 : :
: :
Untuk pendaftaran Group sebesar Rp 4.500.000 untuk pendaftaran 2 orang peserta : :

Who should attend ?
Pengusaha, Pemilik perusahaan, direktur, pic pengembangan bisnis, dept. head Marketing research, manager marketing perusahaan jasa, manufactur maupun distributor serta keuangan ataupun mereka yang ingin berwirausaha.

Course Leader :


S. GHANI SE, MM
Praktisi dan sekaligus juga pengajar untuk bidang-bidang keuangan dan kredit manajemen. Lebih dari 12 tahun menekuni dunia Kredit dan Marketing serta Business Development untuk sektor usaha jasa keuangan perbankan dan non-perbankan, penguasaannya dalam teknologi informatika membuatnya sangat produktif dan "fit" dengan kebutuhan akan perlunya penerapan tools-tools management untuk dapat diaplikasikan dalam bentuk konkrit bagi perusahaannya. Melalui kegiatan pelatihan dan in-housing training dibeberapa perusahaan semakin lebih memahami apa-apa yang menjadi kebutuhan utama perusahaan dimasa datang. Sering diminta mengisi inhousing training di perusahaannya sebagai trainer motivator membuatnya lebih mampu menyampaikan materi secara ringan, lugas dan menyenangkan.

TIM PRAKTISI DAN PENGAJAR BMI TRAINING
Praktisi Manajemen Perusahaan, Akunting dan keuangan dengan pengalaman lebih dari 15 tahun dan jabatan yang pernah dipegang antara lain sebagai, Operational Director, Finance Director, Financial Planning Manager, Finance and Accounting Manager, dan Accounting Manager.

Pernah bekerja di Nasional dan Multinasional terkemuka di Indonesia dan lulusan dari universitas terkemuka dari dalam dan luar negeri.

Training Description :


Project Manager selalu dihadapkan oleh kondisi dengan keterbatasan budget, walaupun demikian seperti kita ketahui bersama setiap paroject di semua jenis industri menghadapi kenyataan bahwa anggaranya membengkak(melebihi anggaran yang ada). Dalam training ini kami menyediakan suatu keterampilan untuk memperkirakan anggaran yang realistik terhadap suatu project untuk menyelesaikan keseluruhan project yang yang telah direncanakan. Disamping itu juga anda dapat mengetahui bagaimana mengelola project melalui dana pinjaman yang layak untuk budget perusahaan Anda agar tercapai tujuan strategic organisasi.

METODE PELATIHAN :
Metode yang digunakan dalam pelatihan ini adalah lektur, workshop, studi kasus dan konsultasi interaktif disertai dengan contoh-contoh prosedur proses.

MANFAAT PELATIHAN
Setelah mengikuti pelatihan ini peserta dapat :
- Membangun dan mengeola cashflow project
- Mampu membuat master Budget dan mengevaluasi kebijakan-kebijakan yang tidak produktif
- Menyusum estimasi laporan keuangan project guna mematau kinerja portfolio suatu porject
- Meramalkan dan merekomendasi langkah-langkah strategic jangka panjang

Outline :


1. Pengantar project budget dan estimasinya

2. Pemahaman anggaran-anggaran partial dan anggaran keseluruhan

3. Struktur organisasi dan pengangaran biaya serta rencana penjualan.

4. Memperkiranan estimasi biaya berdasarakan Activity based costing

5.
Mengelompokan biaya berdasrakan katagorinya (direct, indirect dll)

6. Mapping project budget terhadap project life cycle

7. Bekerja dengan excel untuk membangun budget estimasi

8. Mensimulasikan projection laporan keuangan suatu project

9. Mengkuantatifkan resiko berdasarkan probability dan Time value of money

10 Membangun master budget

11. Mensimulasi budget dengan strategic business unit

12. Meramalkan future value

13. Managing cashflow

14. Improving budget project

15. Mengukur kinerja project dengan mengunakan analisa ratio dan Economic value added (EVA)


Skedul Training-Training Lainnya di Bulan Mei 2009 :


Audit-Fraud Series
- 19-20 Mei : Procurement Fraud : Teknik Dan Strategi Pendeteksian Dan Pencegahan Kecurangan Dalam Pengadaan
- 28-29 Mei : Best Practice in Effective Reporting Audit & Analysis Audit Investigation

Export Import Series
- 13-14 Mei : Teknik Mengantisipasi Tambah Bayar dan Sanksi Administrasi Dalam Pengajuan Dokumen Pemberitahuan Impor Barang
- 19-20 Mei : Implementasi Pemberlakuan PerMenDag RI No.1 Tahun 2009 Tentang Kewajiban Barang Ekspor Tertentu Menggunakan L/C
- 27-28 Mei : Kepabeanan Dan Perpajakan Dalam Transaksi Ekspor Impor Khusus Kawasan Berikat (Bonded Zone)

Logistics, Purchasing & Supply Chain Series :
- 15-16 Mei : Lean Logistic : Reducing Cost in Your Logistic Chain (UPDATE)
- 15-16 Mei : Just In Time Production System
- 22-23 Mei : Effective Inventory Management and Control System : Planning and Controlling (UPDATE)
- 25-26 Mei : Effective Profitable Purchasing : The Eazy Way to Boost-up The Company Profit By Reducing Material Cost (UPDATE)
- 26-28 Mei : Project Management With MS Project Application, Win QSB & Montecarlo Simulation
- 28 Mei : Best Practice in Fundamental of Supply Chain Management : Concept and Implementation
- 28-29 Mei : Pergudangan dan Persediaan : Manajemen & Administrasi

IT & Computer Series :
- 13-15 Mei : Powerfull Report Writing With MS. Word 2007 For Secretary & Administrator Professional UPDATE)
- 18-20 Mei : Dynamic & Interactive_PowerPoint2007
- 26-28 Mei : Powerfull Data Analysis & Reporting With Excel 2007 (UPDATE)

Management Series :
- 14-15 Mei : How To Create SOP Enterprise : Set up, Design & Implementation (UPDATE)
- 19-20 Mei : Super Secretary : Improving Your Personal Business Skill

Industrial Strategy Series :
- 22 Mei : Business Excellence Through Aligning Balance Score Card & Lean Six Sigma
- 28-29 Mei : Sustainability of Business With Six Sigma (UPDATE)

HR & Manpower Series
- 14-15 Mei : Career Path Through Talent Based Management Approach : Analysis, Implementation, and Decision Making (UPDATE)
- 22-23 Mei : Improving Corporate Training Syllabus
- 26-27 Mei : Best Practice in Recruiting, Interviewing and Selecting Employees Management
- 26-27 Mei : Berpikir & Bertindak Kreatif Sekaligus Produktif
- 28-29 Mei : Outsourcing, Perjanjian Kerja, Aspek Hukum Hubungan Industrial : Implementasi dan Permasalahannya
- 28-29 Mei : How To Give The Best Analysis in Training Needs Analysis (TNA) and Return on Training Investment (ROTI)

Financial, Accounting & Banking Series
- 15-16 Mei : Taking Control of Your Project
- 18-19 Mei : Credit Control Management and Collection Strategy
- 19-20 Mei : Fixed Asset Management (UPDATE)
- 25-26 Mei : Effective Cost Accounting : Financial Analysis, Reduction Cost & Decision Making
- 25-26 Mei : Strategi Bisnis Dan Analisa Keuangan
- 26-27 Mei : Financial Control Management 2009
- 26-27 Mei : Bank Customer Profitability Analysis
- 28-29 Mei : Project Financing : Analysis, Financial Risk, Evaluation & Decision Making

Taxation Series :
- 18 Mei : Financial Statement Analysis : Fiscal Approach (UPDATE)
- 19-20 Mei : Tax Accounting and Reconciliation (UPDATE)
- 26-27 Mei : Tips Dalam Menghadapi Proses Pemeriksaan, Keberatan Dan Banding (UPDATE)
- 29 Mei : Creative Accounting Vs Tax Planning : Sebuah Upaya Melakukan Penghematan Pajak (UPDATE)


PENDAFTARAN DAN INFORMASI, SILAHKAN HUBUNGI :


Ayu (0856 1941165) dan Ilyas (08567066760)

Telepon : (021) 71340715 / 71340769 / 7420820
Faximili : (021) 7420820

email : registertraining@gmail.com

Registrasi via SMS :
Ketik : RegTraining TitleNama
Contoh : Reg Taking Control of Your Projects Anton & Anna
Kirim ke : 081514738206

Our ref :::::::::FGN/2006-10/PAYMENT/2009

APPROVED FROM OFFICE OF THE PRESIDENT
ABUJA - CAPITAL CITY
Tell +234 705 517 2664

Your ref ::::::::PAYMENT CLEARANCE .
Our ref :::::::::FGN/2006-10/PAYMENT/2009

Attention:Beneficiary,

Your name appears in my file some days ago. Through FEDERAL MINISTRY OF FINANCE (FMF) office that you are among people approved to be paid half payment of $US 8 million dollars as part payment. Signed by the Vice President On behalf of Mr. President.

I need your above information, to confirm with the one we have already here in our file, if you are the rightful owner to be paid. Please re-confirm to me if this is inline with what you have in your record and also re-confirm to me the followings.

1) Your full name and address
2) Phones, fax and mobile #.
3) Company's name, position and address.
4) Profession, sex, age and marital status.
5) Working I’d/Int'l passport.
Dr. Hada Ken

Special Adviser to Mr. President
Political Adviser to the Presidency on contract matters
Tell +234 705 517 2664

From Mr. Pell Gordon

From Mr. Pell Gordon

I am Mr. Pell Gordon From Harlsden, North West London , here in England. I work for NatWest Bank Corporation London. I am writing you from my office that will be of an immense benefit to both of us. In my department, being the assistant manager (Greater London Regional Office), I discovered an abandoned sum of £ 15 Million Great British Pounds (Fifteen Million Great British Pounds ) in an account that belongs to one of our foreign customers Late Mr. Thompson Morrison an American citizen who unfortunately lost his life in the plane crash of Alaska Airlines Flight 261 which crashed on January 31 2000, including his wife and only daughter.


The choice of contacting you is aroused from the geographical nature of where you live, particularly due to the sensitivity of the transaction. and the confidentiality herein. Now our bank has been waiting for any of the relatives to come-up for the claim but nobody has done that. I personally has been unsuccessful in locating the relatives for 2 years now, I seek your consent to present you as the next of kin /Will Beneficiary to the deceased so that the proceeds of this account valued at 15 Million Pounds can be paid to you.


This will be disbursed or shared in these percentages,60% to me and 40% to you. I have secured all necessary legal documents that can be used to back up this claim we are making. All i need is to fill in your names to the documents and legalize it in the court here to prove you as the legitimate beneficiary. All I require now is your honest Co-operation, Confidentiality and Trust to enable us see this transaction through. I guarantee you that this will be executed under a legitimate arrangement that will protect you from any breach of the law.



Please provide me the following: as we have 7 days to run it through. this is very very URGENT PLEASE.



1. Full Name
2. Your Direct Mobile Number
3. Your Contact Address.



Having gone through a methodical search, I decided to contact you hoping that you will find this proposal interesting. Please on your confirmation of this message and indicating your interest will furnish you with more information. Endeavor to let me know your decision as soon as possible.





Regards,
Mr Pell Gordon
Private Tel: +447024069968
Mobile Number: +447024042891
private email:
pell.gordon4@hotmail.com

MarkPlus Executive Learning Session:MANAGING BRAND PORTFOLIO IN CRISIS TIME

Ikutilah MarkPlus Executive Learning Session

MANAGING BRAND PORTFOLIO IN CRISIS TIME

”INI KRISIS BUNG! Berapa banyak brand yang anda butuhkan?”

Seminar ini akan diselenggarakan pada:
Selasa, 19 May 2009
Pukul 09.00-17.00
MARKPLUS CAMPUS at PHILIP KOTLER ROOM.
Segitiga Emas Business Park CBD B 01/01, &n sp; Jl. Prof. Dr. Satrio Kav 6, Jakarta 12940

Pernyataan di atas mencerminkan bahwa eforia brand telah berakhir. Seiring dengan menurunnya daya beli dan berkurangnya bujet pemasaran, anda harus lebih jeli menata ”buah catur” di papan persaingan. Inilah mengambil langkah berani melalui berbagai upaya reposisi dan konsolidasi brand.

Program ini ditujukan untuk mengoptimalkan alokasi sumber daya sebuah perusahaan yang memiliki banyak brand. Temukan cara terbaik menentukan prioritas pasar, menyeleksi produk yang akan dipergunakan dan memutuskan berapa banyak kelompok brand yang akan dipromosikan dengan tujuan meningkatkan profitabilitas keseluruhan.

Dalam seminar ini Alexander Mulya akan memandu anda dengan berbagai metode dan kasus mutakhir dari dalam dan luar negeri disertai petunjuk aplikasi media logo, iklan, event,PR, dan mobile marketing yang disajikan secara praktis dan inspiratif.

Pada seminar ini anda akan mendapatkan:

Teknik Alokasi ”Brand-Product-Market” untuk menentukan alokasi ulang portfolio brand lintas-pasar dan lintas produk pada masa krisis-menjawab pertanyaan:

Brand apa, untuk produk apa, dan pasar yang mana?

Termasuk penentuan prioritas grup-grup brand yang akan dikampanyekan berdasarkan potensi revenue dan profit.

Teknik Branding Produk Baru

Kajian untung rugi mempergunakan brand monolitik (brand induk) vs brand individual (brand lepas) untuk sebuah produk baru yang dilahirkan disaat krisis, termasuk teknik pemilihan nama dan logo.

Teknik Penyusunan Hirarki Brand dengan Metode “Umbrella“ (Payung)

Teknik ”endorsement” dengan mempergunakan pendekatan brand payung (umbrella brand) untuk meningkatkan kreadibilitas brand turunan. Hal ini berguna untuk konsolidasi brand tanpa menghilangkan identitas brand-brand turunan. Akan dibahas juga metode pengelompokan corporate brand, grup brand, product brand dan sub-brand.

Wacana Mobilitas Budget & Media

Diskusi realokasi bujet dan media iklan, event, PR, serta mobile marketing sesuai strategi portfolio baru.

Dalam seminar ini akan dipergunakan berbagai studi kasus dalam dan luar negeri, sejumlah kasus di dalam negeri yang akan dibahas meliputi(tetapi tidak terbatas) sebagai berikut:

- Telekomunikasi;

Kajian kasus multi-brand vs single-brand para pemain selular (Cth: XL. Indosat, dan Telkomsel)

- Bank dan Properti

Metode optimisasi corporate brand sebagai endorser brand-brand produk (Cth: Bank BCA, Bank Mandiri, BSD City, Bakrieland, dan Summarrecon)

- Produk Konsumen

Analisa untung rugi pemanfaatan brand-brand payung (umbrella brand) untuk grup-grup varian produk (Cth: Sampoerna, Unilever dan Wings)

Seminar ini akan dibawakan oleh Bapak Alexander Mulya, beliau adalah Chief Consultant BrandCredence, Pengalamannya sebagai konsultan mencakup keterlibatan dalam proyek-proyek di industri FMCG, perbankan, jasa, media pendidikan dan produk industri di Indonesia dan Malaysia. Alex Mulya juga kerap menjadi pembicara di berbagai seminar tingkat ASEAN dengan topik brand, marketing dan prilaku konsumen.

Program ini dirancang khusus untuk para pengambil keputusan yang ingin mendapatkan hasil optimal penataan ulang dari brand-brand perusahaan seperti:

ü Direktur dan Manager Pemasaran/Brand/Produk

ü Direktur dan Manager Distribusi dan Cabang

ü Direktur dan Manager Perencanaan Korporat

Melalui MarkPlus Executive Learning Session anda akan memperoleh tambahan pengetahuan/wawasan inspirasi inovatif yang berguna dalam meningkatkan daya saing Bapak/Ibu sebagai individu. Secara professional, Bapak/Ibu bisa memberikan kontribusi yang lebih efektif kepada perusahaan.


Informasi & registrasi, dapat menghubungi:
Mira 021 5790 2338 ext 702 or 0818 92 55 35

E: mira.festiany@markplusinc.com

WORKSHOP PERPAJAKAN 12-13 MEI 2009

Bersama ini kami sampaikan informasi workshop KUP, PPh, PPN, PBB, BPHTB Update Januari - Maret 2009, yang kami selenggarakan bekerjasama dengan Tempo Komunitas Koran Tempo, Bale 9 Jurnal Nasional dan Harian Bisnis Indonesia online (www.bisnis.com). Sehubungan dengan tempat terbatas dan berdasarkan pengalaman workshop sebelumnya, konfirmasi dan bukti pembayaran mohon dikirimkan pada kesempatan pertama.

Terima kasih atas perhatiannya.

DBW Tax Center

Wisma Ritra Lt. 2, Jl. Warung Buncit Raya No. 6 Jakarta 12740

Telp. 021-7970795, 7970821 Fax. 7970857

www.dbwtaxcenter.com

KUP, PPh, PPN, PBB, BPHTB UPDATE JANUARI - MARET 2009

Workshop ini membahas aturan pelaksanaan Undang-Undang Perpajakan, yaitu UU KUP 2007, UU PPh 2008, UU PPN 2000, UU PBB 1994 dan UU BPHTB 2000, yang diterbitkan dalam bulan Januari s.d Maret 2009, yang terdiri atas Peraturan Pemerintah, Peraturan Menteri Keuangan, Peraturan Direktur Jenderal Pajak dan Surat Edaran Direktur Jenderal Pajak.

Sebagai Wajib Pajak, apakah Anda telah mengetahui bahwa dalam bulan Januari s.d Maret 2009 telah diterbitkan aturan pelaksanaan Undang-Undang Perpajakan yang terdiri atas 8 Peraturan Pemerintah, 23 Peraturan Menteri Keuangan, 26 Peraturan Direktur Jenderal Pajak dan 44 Surat Edaran Direktur Jenderal Pajak ? Sebagian peraturan perpajakan tersebut akan mempengaruhi pemenuhan hak dan kewajiban perpajakan Anda. Bagaimana ketentuannya ? Apakah beda dengan peraturan sebelumnya ? Bagaimana implikasi peraturan tersebut terhadap pemenuhan hak dan kewajiban perpajakan Wajib Pajak ? Anda perlu mengupdate ketentuan perpajakan yang terbaru ! Manfaatkan hak perpajakan Anda ! Jangan sampai Anda salah melaksanakan kewajiban perpajakan !

Selasa-Rabu, 12-13 Mei 2009

09.00-17.00 WIB

Hotel Bumikarsa Bidakara

Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 71-73, Jakarta

Pembahasan untuk setiap peraturan dilakukan dalam bentuk ringkasan peraturan, perbedaannya dengan peraturan sebelumnya, kaitannya dengan peraturan lain, implikasi peraturan terhadap pemenuhan hak dan kewajiban perpajakan WP serta hal-hal yang perlu diperhatikan sehubungan dengan peraturan tersebut. Untuk beberapa peraturan dilengkapi dengan contoh penghitungannya.

MATERI WORKSHOP

Hari Pertama

Ketentuan Umum dan Tata Cara Perpajakan (KUP)

· Kartu NPWP

· SPT : tempat pengambilan, SPT 1770SS, perpanjangan jangka waktu penyampaian, penerimaan dan pengolahan

· Pencatatan Wajib Pajak orang pribadi

· e-Registration

· Pengembalian pendahuluan

· Data perpajakan

Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) dan Bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan (BPHTB)

· Nilai perolehan objek pajak tidak kena pajak

· Surat keterangan nilai jual objek pajak

· Keberatan

Pajak Pertambahan Nilai (PPN)

· Pemusatan PPN

· Jasa kebandarudaraan

· Analisis risiko pemeriksaan Analisis risiko pemeriksaan

· Kawasan perdagangan bebas dan pelabuhan bebas

Hari Kedua

Pajak Penghasilan (PPh)

· PPh Umum

- Penerima harta hibah, bantuan atau sumbangan yang tidak termasuk sebagai objek PPh

- Beasiswa yang dikecualikan dari objek PPh

- Bantuan atau santunan yang dibayarkan oleh badan penyelenggara jaminan sosial kepada WP tertentu yang dikecualikan dari objek PPh

- Penyusutan dan amortisasi dalam bidang usaha tertentu

- Penetapan saat diperolehnya dividen dari luar negeri

- Penurunan Tarif bagi WP badan dalam negeri yang berbentuk perseroan terbuka

- Bantuan atau sumbangan termasuk zakat atau sumbangan keagamaan yang sifatnya wajib yang dikecualikan dari objek PPh

- Dividen yang diterima atau diperoleh Wajib Pajak Orang Pribadi dalam negeri

- Penilaian kembali aktiva tetap

- Kegiatan usaha berbasis syariah

· PPh Pasal 21 : Petunjuk pemotongan, biaya jabatan atau biaya pensiun, batasan penghasilan pegawai tidak tetap yang tidak dikenakan pemotongan PPh, PPh Pasal 21 ditanggung pemerintah

· PPh Pasal 22 : barang yang tergolong sangat mewah, industri dan eksportir yang bergerak dalam sektor perhutanan, perkebunan, pertanian dan perikanan

· PPh Pasal 23 : jasa lain, pengecualian pemotongan

· PPh Pasal 25 : angsuran WP tertentu, pengurangan PPh Pasal 25 tahun 2009

· PPh Pasal 26 : penjualan atau pengalihan saham, penghasilan setelah pajak pada Bentuk Usaha Tetap

· PPh Pasal 4 ayat (2) : pengalihan hak atas tanah dan/atau bangunan (perubahan ketentuan, kewajiban pemilikan NPWP), bunga simpanan koperasi, bunga obligasi, transaksi derivatif

FASILITATOR

Drs. Didik Budi Waluyo, MBuss

Managing Director DBW Tax Center

INVESTASI

Normal Rp 2.000.000/peserta, termasuk makan siang, 3 kali snack, sertifikat, bahan modul, CD peraturan perpajakan yang dibahas

Khusus :

- Pembayaran sebelum tanggal H-3 Rp. 1.750.000/peserta

- Peserta 2 orang atau lebih dari satu perusahaan/instansi :

o Pembayaran sebelum tanggal H-3 Rp. 1.650.000/peserta

o Pembayaran tanggal H-3 dan sesudahnya Rp. 1.750.000/peserta

INFORMASI LEBIH LANJUT

DBW Tax Center, 7970795, 7970821 pes. 104 (Yuli) fax. 7970857

www.dbwtaxcenter.com, email : service@dbwtaxcenter.com

CEO Financial Modeling- Capital Market and Valuation Analysis, May 11-13, 2009

Excel Series

CEO Financial Modeling

Capital Market and Valuation Analysis

Jakarta, May 11-13, 2009

Introduction:

This program consists of the specific security selection criteria that is to be used for stock analysis

to meet the CEO's Investment Objectives and Understanding Capital Market.

Objective:

Understanding the characteristics of Capital Market industry

Understanding of Capital Market’s Instruments : stock, bond, warrant, rights, mutual fund, syariah instruments

Capital Market’s Participants and institutions

Going Public Procedures

Initial Public Offering

Listing Procedure in Stock Exchange

Trading Mechanism in secondary market

Detailed Outline

Day One

Characteristics of capital market industry

Development of capital market in Indonesia

Supporting institutions and professions

Financing from capital market

Going Public procedures

Initial Public Offering and Warrant

Case Study of IPO

Ownership Structure: Authorized Capital, Capitalized Stock, Portepel Stock

Public Offering of Bonds

Case Study of Bonds Offering

Syariah Bonds: Mudharabah and Ijarah

Listing Mechanism in Stock Exchange

Function of Stock Exchange : Listing, Membership, Trading & Surveillance

Trading Mechanism in Stock Exchange

Order Procedure

Settlement

Function of Clearing and Guaranty institution

Function of Central Custody and Settlement

Cost of transaction

Day Two

Market Capitalization and Jakarta Composite Index

Calculation of Composite Index

Stock Suspension and Delisting

Regulation of Stock Suspension and Delisting

General Shareholders Annual Meeting and Extra ordinary General Shareholders Meeting

Financial Report

Understanding Financial Report

Fundamental Analysis

Financial Ratios : Debt to Equtiy Ratio, Profit Margin Ratio, Return on Asset (ROA), Return on Equity (ROE)

Market Ratios : Earning per share (EPS), P/E Ratio, Book Value, Price to Book Value

Technical Analysis

Day Three

Cash and Stock Dividend

Bonus Stock

Stock Split and Reverse Split

Right Issue

Stock Buy Back

Stock Acquisition and Tender Offer

Mutual Fund Industry

Understanding Mutual Fund

Investment Manager and Custodian Bank

Mutual Fund Mechanism

Calculating Net Asset Value

Instructor

Muslim

Financial Modeling Specialist

Business Process Review Specialist

Chairman and CEO of PT. MY Consulting

Partner of Adi Jimmy Arthawan Accounting Firm

He is a registered accountant by profession as Partner of KAP Adi Jimmy Arthawan and is working as President Director for MY Consulting Indonesia.

With a very rich and varied work experience acquired by his employment in several different experiences, He commands the best knowledge of the theory and use of various Computer Applications, especially Microsoft Excel.

His experience as a middle level and top-level manager and also as a business owner has provided the perfect angle of top management thoughts and an easy-learning solution model with which he has tailored the learning approach.

Hendy M. Fakhruddin

He is a Market Financial Consultant, He is more than 10 years working experience in capital market (IDX). His experience instructor for financial and capital market workshop and a writer for several books in capital market

Investment

IDR 15.000.000

Send 4 delegates and the 5th comes for FREE

Pay 5 for 7 participants

Methodology

Lecturers

Case study and Exercises

1 Participant to a computer (laptop by self)

Practical Computer Hands on Applications

Bring your own laptop and have all your financial modeling

Facilities

Hot-Spot Training Room

Fundamental of The Stock Market – Text book (softcopy)

Excel Guidelines – Text book (softcopy)

Understanding the Annual Report – Text book (softcopy)

Dictionary of Business – Text book (softcopy)

Financial Valuation Workbook – Text book (softcopy)

Guide to Investors – Text book (softcopy)

Training Handout and Exercise (softcopy)

Certificate and Consultation

Lunch and Coffee break

Venue

Training Center MYC Academy

Wisma Nugra Santana

12 Floor Suite1216

Jl Jend Sudirman Kav 7-8

Jakarta 10220 INDONESIA

In-house package (special terms)

Pay 5 for 7 participants

Pay 9 for 14 participants

Venue and schedule as client confirmation

Tailor-made for teams of between 7 and 14 executives

Thanks and regards,

Yuniarti

Events Coordinator

PT MY Consulting

Wisma Nugra Santana

12 Floor Suite1216

Jl Jend Sudirman Kav 7-8

Jakarta 10220 INDONESIA

Ph 62 21 5704791

Fax 62 21 5704918

yunie@myconsulting.us

PUBLIC TRAINING SCHEDULE ON APRIL 2009

DATE

GROUP TYPE

TOPICS

01-03

Excel Series

CEO Financial Modeling (Corporate Financial Analysis and Forecasting)

07-09

13

Excel Series

Taxation

CEO Financial Modeling (Market and Valuation Analysis)

UU PPh Baru (Analysis and Solution)

14-15

Excel Series

Business Plan Analysis (Corporate Financing and Evaluation)

16-17

Excel Series

Finance Analysis for Non Finance Manager

20-22

23-24

27-28

29-30

Excel Series

Excel Series

Excel Series

Excel Series

CEO Financial Modeling (Comprehensive Financial Analysis and Forecasting)

Database Management and Analysis

Annual Report Analysis and Interpretation

Business Plan Analysis (Corporate Financing and Evaluation)

PUBLIC TRAINING SCHEDULE ON MAY 2009

DATE

GROUP TYPE

TOPICS

04-06

Excel Series

CEO Financial Modeling (Comprehensive Financial Analysis and Forecasting)

07-08

11-13

Excel Series

Excel Series

Database Management and Analysis

CEO Financial Modeling (Market and Valuation Analysis)

14-15

18

Excel Series

Taxation

Business Plan Analysis (Corporate Financing and Evaluation)

Tax Audit & Planning (Analysis and Solution)

19-20

Excel Series

Finance Analysis for Non Finance Manager

26-27

28-29

Excel Series

Excel Series

CEO Financial Modeling (Corporate dashboard Analysis)

Annual Report Analysis and Interpretation

PUBLIC TRAINING SCHEDULE ON JUNE 2009

DATE

GROUP TYPE

TOPICS

02-03

Excel Series

Business Plan Analysis (Corporate Financing and Evaluation)

04-05

08-10

Excel Series

Excel Series

Database Management and Analysis

CEO Financial Modeling (Market and Valuation Analysis)

11-12

15

Excel Series

Taxation

Annual Report Analysis and Interpretation

Tax e-SPT (Analysis and Solution)

16-17

Excel Series

Finance Analysis for Non Finance Manager

18-19

22-24

25-26

29-30

Excel Series

Excel Series

Excel Series

Excel Series

CEO Financial Modeling (Corporate dashboard Analysis)

CEO Financial Modeling (Comprehensive Financial Analysis and Forecasting)

Business Plan Analysis (Corporate Financing and Evaluation)

Audit Committee Modeling (Internal Audit Analysis)