Friday, July 4, 2008

Promo Taxlink -- Bonus Flashdisk

Beli Software

TAXLINK

: : Bonus Flashdisk 1 GB : :

Selama Bulan Juli

Hanya Rp 200.000,- + Update 6 Bulan

===============================

Produk best seller software peraturan pajak tahun 2007. Telah dipakai lebih dari 1000 user.

Fasilitas POWERFUL TAXLINK :

1

Berisi 12.000 lebih Peraturan Pajak dari Tahun 1983-sampai dengan saat ini

2

Fitur Canggih Quick Search

3

Fitur Favorite

4

Fasilitas Copy - paste dan cetak dokumen

5

Fasilitas Hyperlink

6

Formulir Pajak Terbaru dalam Format MS Excel

7

Notifikasi adalah menampilkan pesan jika peraturan telah mengalami perubahan, di ganti atau dinyatakan tidak berlaku lagi.

8

Kurs BI dan Kurs Pajak

9

Tax Treaty dalam Bahasa Indonesia dan Inggris serta Ringkasannya

10

Daftar Tarif Pajak Penghasilan

11

Petunjuk Pengisian SPT

12

Norma Perhitungan Penghasilan

13

Klasifikasi Laporan Usaha (KLU) Wajib Pajak 2003

14

Tabel MAP/Kode Jenis Pajak dan Kode Jenis Setoran

15

Manual for Taxation of Expatriate Working in Indonesia

16

The Profile of Tax Service Office for Foreigner Investment One

17Update Via Internet / CD

Berikut daftar pengguna TAXLINK baik pengguna Single User maupun Multi User :

1. Charoen Pockphand Indonesia
2. PB & CO Surabaya
3. PT. Cipta Krida Bahari
4. Deloitte Tax Solution
5. PT. Newmont Group
6. PT. AJ Central Asia Raya
7. PT. AKR Corporindo
8. PT. Satkomindo Mediyasa
9. STIE PERBANAS
10. PT. Maersk Indonesia
11. KAP Harsono Hadibroto Consulting
12. PT. Terallog Teknologi Indonesia
13. KPP PMA 1, 2, 3 s/d 6
14. KPP WP Besar 1 & 2 (LTO)
15. KPP Madya Palembang
16. Kantor Pajak Pusat (Dirjen Pajak)
17. Departemen Keuangan
18. KPP Jakarta Cilandak
19. KPP Jakarta Grogol Petamburan
20. KPP Bandar Lampung
21. KPP Surabaya Gubeg
22. KPP Serpong, KPP Badora dll

Kami juga menyediakan Paket TAXLINK Unlimited Users

Untuk order online, email ke : order.taxlink[at]gmail.com

Informasi & Customer Service :
PT. PANCA SOLUSI MANDIRI
IMZ Building 4th Floor
Jl. Ir. H. Juanda No. 50
Komplek Perkantoran Ciputat Indah Permai
Telp : (021) 7420820, 71340715, 71340769,
Fax : (021) 7420820

[Seminar] STRATEGIC MANPOWERING

KPI (Key Performance Indicators) + Balanced-Scorecard
Cost Control & Budgeting
Strategic Manpowering
.......................................................
3-Aplikasi Bisnis dlm 1-Workshop.!


A MUST FOR MANAGERS !
Sales & Marketing - Operations
HRD / General Affairs / Business Development


Empowering MANAGERIAL Skills
by INTERNATIONALLY ACCLAIMED Business Trainer:
AL GREENY. S

Le MERIDIEN Hotel - Jakarta


  • CARA TEPAT penyusunan Key Performance Indicators (KPI) menggunakan Balanced-Scorecard dalam mencapai Target Perusahaan. BOOST Market Share & Profit!

  • Strategic Manpower Development yang mengupas INSIDE SECRETS memilih TEAM Partner(s) yang tepat untuk karir, Teamwork Sinergy, TAKTIK koordinasi ke Top / Lower Management dan pengembangan Potensi Diri (Pengalaman Pribadi).

  • TIPS & TRICKS menciptakan NEW DEMAND dan mengembangkan RELATIONSHIP POTENTIAL secara Efektif. Think Out of the Box !

  • STRATEGY menjadi the COMPANY EXPERT untuk Cost Control & Budgeting dan Problem-Solving Innovation.


Info lengkap & Proposal, klik WEBSITE ini
.......................................................................

dEBI : (021) 3252 6950
nAOMI : (021) 3252 6970


Lucky Draws
  • 2 buah HP Trendy CDMA

Supported by: PaperOne - Le MERIDIEN Hotel - SamSung CDMA

Batch II - MBTI FOR MANAGER & TEAM LEADER

ENHANCING YOUR LEADERSHIP SKILLS :
MBTI TRAINING FOR MANAGER / TEAM LEADER (Batch II)
Sabtu, 26 Juli 2008 Pkl 09.00 wib-17.00 wib
Hotel Harris, Jakarta
The instructor is very excellent in explaining the contents. He gave many examples to make us easy to understand the contents. The contents is very interesting. We did not feel bored all the times. These subjects is very good to prepare us as the good manager and give us better managerial skills ( Ery Venly, PT Nikko Securities Indonesia)
Very broad knowledge in his field. Very interesting topic and useful
(Eddy Salim, Lippo Bank)

Many examples that makes us easy to understand. Many exercise that related to the material ( Andri SM Daulay, PT CAS Consulting)

It's realy help to enrich my knowledge about people's personality
(Yani Maria, PT Data Scrip)

Topik sangat bermanfaat dan bisa kita terapkan langsung dalam kehidupan
(Nurbaeti, PT Erraenersi Konstruksindo)

Instruktur bagus dalam penyampaian materi. Sangat Menarik. Sangat Bermanfaat
( Henny Mulyanah, Bank Bukopin,Tbk)

Memberikan kesadaran & kesabaran dalam menghadapi orang lain. Instruktur menerangkan dengan jelas dan sangat baik. Sangat menguasai topik
(Bambang H Sutedjo, PT Sapta Sarana Sejahtera )

Pembahasan baik dan terarah ( Weko T Prasongko, JC&K Advertising)

Knowledgeable, very clear & interesting. Very insightful
(Erni Margiono,PT Export Service centre)

The instructor is good and competent in this topic. Attractive and clear explanation
( Santje, PT Nikko Securities Indonesia)

Sangat membantu dalam mengetahui siapa diri kita dan memampukan kita untuk dapat menghargai orang lain.
Instruktur sangat menguasai materi sehingga mudah dimengerti
(Sandra, Grup Ciputra)

Sangat menarik & dibutuhkan untuk diimplementasikan dalam pekerjaan.
Instruktur sangat expert dalam menyampaikan materi sehingga diterima dengan baik & jelas ( Nur Hasanah, PT Bank Bukopin, Tbk)

Lots examples that makes me understand more. The Instructor is very knowledgeable & experienced. Conduct this program in a fun way. Very good
(Vincentia V Hasibuan, PT Daya Adira Mustika)

Terima kasih kepada Perusahaan Peserta MBTI TRAINING FOR MANAGER (Batch I)
1. PT Bank Mega, Tbk
2. PT Lippo Bank, Tbk
3 PT.Bank Bukopin, Tbk
4.Ciputra Group
5 PT Amway Indonesia
6. Badan Meteorologi & Geofisika (BMG)
7. PT Cakrawala Adhiwarna Semesta
8. Erraenersi Konstruksindo
9. PT Export Service Centre
10. PT Daya Adira Mustika
11. PT Kustodian Sentral Efek Indonesia
12. PT Nikko Securities Indonesia
13. PT Sapta Sarana Sejahtera
14. PT Grita Artha Kreamindo (5asec)
15. PT Data Scrip
16. JC&K Advertising

============ ========= ========= ========= ========= =====
MBTI TRAINING OUTLINE

Myers-Briggs Type Indicator (MBTI) adalah suatu alat yang telah terbukti dapat membantu semua orang untuk memahami tipe kepribadian diri dan orang lain.

Workshop MBTI ini didesain khusus untuk para Manager, Supervisor dan pemimpin organisasi untuk mampu menggunakan MBTI dalam mengembangkan kemampuan dan ketrampilan kepemimpinan yang efektif, yakni bagaimana memberikan pengaruh pada banyak orang di sekitarnya.

Bagaimana mengatakan perintah yang efektif untuk masing-masing tipe kepribadian, sehingga perintah itu diterima dan dilaksanakan dengan baik


MANFAAT PELATIHAN MBTI

Setelah mengikuti workshop MBTI, Anda akan memiliki kompetensi untuk
* Mampu memahami diri, kekuatan dan kelebihan yang dimiliki
* Memahami potensi kepemimpinan yang dimiliki dan mengetahui bagaimana cara mengembangkannya secara efektif
* Memahami gaya setiap kepribadian bawahan dan cara memberikan instruksi yang efektif untuk masing-masing 16 tipe kepribadian
* Mampu mengelola konflik secara efektif
* Melakukan coaching dan counseling kepada anggota tim dengan efektif
* Mampu mencapai target secara maksimal melalui kinerja tim


MATERI WORKSHOP MBTI
* Teori dasar empat tahap pengenalan diri
* Potensi kepemimpinan yang dimiliki oleh masing-masing 16 tipe kepribadian
* Kekuatan dan kelemahan masing-masing tipe
* Rumusan-rumusan perintah yang disukai oleh masing-masing tipe kepribadian

METODE PELATIHAN
* Pemahaman konsep melalui refleksi atas pengalaman (experiental learning) dan proses internalisasi ( internalization)
* Diskusi interaktif
* Presentasi dan sharing pengalaman pribadi

SIAPA YANG PERLU HADIR
General Manager
Manager
Supervisor
Team Leader

Instruktur
Fidelis Waruwu, M.Sc.Ed
Fidelis Waruwu, M.Sc.Ed memperoleh sertifikat sebagai Trainer Personal Formation for Formators (Roma, 1997); Trainer Living Values (Oxford, 2005) Lisensi MBTI Internasional (2006) dan DISC Profile (2006). Saat ini beliau mengajar di program S1 dan S2 serta menjabat sebagai wakil dekan bidang akademik di Fakultas Psikologi Universitas Tarumanegara. Beliau banyak memberikan seminar dan training di bidang corporate culture, MBTI dan DISC Profile, Personality Excellent, Team Building, Leadership, Motivation dan Soft Skil.

Investasi
Rp 1.300.000 /peserta

Early bird Discount sebelum tgl 15 July 2008
Rp 950.000/peserta
Diskon Grup 10% untuk perusahan yang mendaftarkan 3 peserta atau lebih

Pembayaran
Bank Mandiri KCP Mampang Prapatan
a/n PT Rajasa Grafika No 0700005066084

BCA Kelapa Gading Hibrida
a/n Tohap P Simanjuntak No 6300801704

Informasi & Registrasi
Service Leadership
Jl. Mampang Prapatan IV no 234A
Jakarta Selatan 12790
Tel 021-714-04992, 799-3479 ( Rina/Tohap)
Fax 021-7945258 HP 0812.9766.822

============ ========= ========= ========= ========

FORMULIR PENDAFTARAN
ENHANCING YOUR LEADERSHIP SKILLS..:
MBTI TRAINING FOR MANAGER (Batch II)
Sabtu, 26 Juli 2008 pkl 09.00 wib-17.00 wib
Hotel Harris, Jakarta

1.Nama :........... ......... ......... .Jabatan: ......... ..........
2.Nama :........... ......... ......... .Jabatan: ......... ..........
3.Nama :........... ......... ..... .....Jabatan: ......... ..........
4.Nama :........... ......... ......... .Jabatan: ......... ..........
5.Nama :........... ......... ......... .Jabatan: ......... ..........
Perusahaan :........... ......... ..
Alamat: ............ ......... .......
............ ......... ......... ......... .
Telepon: ............ .....Fax :........... ......
Contact Person:..... ......... ...Email: ......... .........

Fax : 021-7945258

============ ========= ========= ========= ========= ========= ==

Workshop Juli 2008
CONQUER YOUR AUDIENCE
TRAINING FOR THE TRAINER ( Batch III)
9-11 Juli 2008 ( 3 hari), Hotel Gran Flora Kemang, Jakarta


Registrasi : Tel 021-714-04992, 08129766822 ( Rina/Tohap)

PROJECT MANAGEMENT WITH MS PROJECT APPLICATION (Bandung)

======================================
PROJECT MANAGEMENT WITH MS PROJECT APPLICATION
======================================

WEBSITE : http://www.binamanajemen.com


Bila ada alamat email lain yang lebih tepat untuk kiriman informasi pelatihan ini harap diberitahukan kepada kami melalui email info@binamanajemen.com. Namun bila Anda tidak menghendaki adanya kiriman email seperti ini lagi - apapun alasannya - kami mohon kemurahan hatinya untuk memberitahukan kepada kami dengan mengirimkan email kosong ke : unsubscribe@binamanajemen.com. Terima kasih atas kerjasamanya.


Jadual & Lokasi :
Rabu, 16-07-2008 - Jum'at, 18-07-2008
Grand Serela BANDUNG

: : BONUS ! ! FLASHDISK : :

Peserta yang telah mendaftar 6 orang. Minimal 7 orang

Fee/Investasi :
Rp 3.400.000,-

Who should attend ?
Public

Course Leader :


Ir. ASEP SAEFULBACHRI, MBA, MM
Sarjana Teknik dan Manajemen Industri dari ITB (lulus 1981), Master in Business Administration dari Sekolah Tinggi Manajemen Bandung (STMB) Telkom - Asian Institute of Management / AIM Manila.

Pengalaman sebagai professional selama 23 tahun : Direktorat Logistik PT Telkom (1981 - 1993), Manajer Pengembangan usaha PT Bangtelindo Bandung (1996 - 1997), Managing Director Forum Eksekutif Indonesia, Bandung, Course Director Strategic Forum Expertise Sdn Bhd Kuala Lumpur, Malaysia (sejak 1995), sebagai professional trainer & consultant (sejak 1994), Dosen tetap dibeberapa perguruan tinggi untuk program S1 Jurusan Teknologi Industri (sejak 1993) dan program pasca sarjana (S2) Teknik & Manajemen Industri (sejak 1992).

Training Description :


Proyek diartikan sebagai suatu kegiatan sementara yang berlangsung dalam jangka waktu tertentu, dengan alokasi sumber daya terbatas dan dimaksudkan untuk melaksanakan tugas yang telah ditentukan. Keberhasilan suatu proyek bergantung pada sejauh mana proyek tersebut dapat memenuhi kriteria keberhasilan proyek. Kriteria tersebut antara lain : Manfaat proyek, Kualitas proyek , jangka waktu penyelesaian dan biaya yang dikeluarkan.

Proyek merupakan interaksi yang rumit antara faktor manusia, material, peralatan, metoda, modal dan manajemen. Oleh karena itu, agar proyek dapat berjalan dengan baik dan memenuhi kriteria di atas, maka diperlukan kesiapan sumber daya manusia yang akan menanganinya. Di dalam Pelatihan ini akan dibahas konsep dan aplikasi manajemen proyek secara mendalam dan aplikasi MS Project beserta software lain yang diperlukan. Pelatihan akan diberikan dengan case method.

Manfaat setelah mengikuti seminar ini :


- Memahami Konsep dasar Manajemen Proyek


- Analisis dan Evaluasi Proyek


- Perencanaan Proyek


- Anggaran Proyek


- Teknik Crash Program


- Pengendalian Proyek


- Manajemen Logistik Proyek


- Studi kasus manajemen proyek secara terpadu dan praktikum dengan menggunakan MS Project

Metode Pelatihan :
Metode yang digunakan dalam pelatihan ini adalah lektur, workshop, studi kasus dan konsultasi interaktif.

Outline :


1. KONSEP DASAR MANAJEMEN PROYEK
- Karakteristik manajemen proyek
- Manajemen proyek dan organisasi
- Perencanaan dan keputusan strategis pada tahap persiapan proyek
- Orientasi permasalahan
- Sumber daya manusia

2. ANALISIS DAN EVALUASI PROYEK


- Maksud analisis dan evaluasi proyek


- Persiapan proyek


- Pelaksanaan proyek


- Konsep Net Present Value (NPV), Benefit Cost Ratio (BCR) dan Internal Rate of Return (IRR)


- Minimum Attractive Rate of Return (MARR).


- Analisis sensitivitas

3. PERENCANAAN PROYEK


- Definisi proyek


- Penyusunan jadual


- Network Planning


- Critical Path Method(CPM)


- Program Evaluation dan Review Techniques (PERT)


- Pert - Cost Analysis


- Peragaan penggunaan software untuk CPM dan PERT

4. ANGGARAN PROYEK


- Teknik penyusunan anggaran proyek


- Perkiraan biaya dan anggaran proyek


- Analisis sensitifitas / variasi / eskalasi proyek

5. TEKNIK CRASH PROGRAM


- Kriteria Crash Program


- Teknik dan optimasi crash program dengan linear programming


- Analisa biaya crash program


- Praktikum crash program dengan software linear programming

6. PENGENDALIAN PROYEK


- Dasar dan tujuan pengendalian proyek


- Kurva S


- Pengendalian waktu dan biaya


- Pengendalian kontraktor


- Pengendalian mutu

7. MANAJEMEN LOGISTIK PROYEK


- Pentingnya dukungan logistik proyek


- Perencanan kebutuhan barang


- Optimasi persediaan barang


- Pengadaan barang


- Pergudangan dan distribusi


- Diskusi tentang permasalahan di masing - masing perusahaan

8. STUDI KASUS MANAJEMEN PROYEK SECARA TERPADU DAN PRAKTIKUM DENGAN MENGGUNAKAN MS PROJECT APPLICATION.


PENDAFTARAN DAN INFORMASI, SILAHKAN HUBUNGI :

Aziz (081513172435) dan Meidi (081514738206)

Telepon : (021) 71340715 / 71340769 / 7420820
Faximili : (021) 7420820

email : registertraining@gmail.com

Registrasi via SMS :
Ketik : RegTraining TitleNama
Contoh : Reg PROJECT MANAGEMENT WITH MS PROJECT APPLICATION Anton & Anna
Kirim ke : 081514738206

FRAUD-AUDITING : Prevention, Detection, & Investigation

======================================
FRAUD-AUDITING :
Prevention, Detection, & Investigation
======================================

WEBSITE : http://www.binamanajemen.com


Bila ada alamat email lain yang lebih tepat untuk kiriman informasi pelatihan ini harap diberitahukan kepada kami melalui email info@binamanajemen.com. Namun bila Anda tidak menghendaki adanya kiriman email seperti ini lagi - apapun alasannya - kami mohon kemurahan hatinya untuk memberitahukan kepada kami dengan mengirimkan email kosong ke : unsubscribe@binamanajemen.com. Terima kasih atas kerjasamanya.


Jadual & Lokasi :
Rabu, 16-07-2008 - Jum'at, 18-07-2008
Harris Hotel Tebet
/ The Park Lane Hotel Casablanca

: : BONUS ! ! FLASHDISK : :

Fee/Investasi :
Rp 3.950.000,-

Who should attend ?
Public

Course Leader :


JARIYATNA, SE, Ak., MM, CPA
Praktisi dalam bidang akuntansi dan audit dan pernah menjabat sebagai Kepala Seksi di BPK RI, yang memiliki kualifikasi baik dalam praktek maupun akademik. Ia memperoleh gelar sarjana ekonomi jurusan akuntansi dari Fakultas Ekonomi Universitas Diponegoro. Gelar Magister Management International Class - Auditing Program diperolehnya dari Universitas Gadjah Mada. Sedangkan gelar profesional Certified Public Accountant dari Ikantan Akuntan Indonesia. Berpengalaman dalam mengaudit perusahaan-perusahaan seperti perusahaan energi listrik, perusahaan penambangan, rumah sakit, perusahaan penerbangan, perusahaan perkebunan, dsb.

NASSER JA'FAR SEFF, M.Si, AAAIK, QIA
Praktisi internal audit yang memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun. Pernah menjabat sebagai staff ahli Direktur Utama dan Kepala Divisi Satuan Pengawasan Internal di sebuah perusahaan Asuransi BUMN besar yang memiliki kualifikasi baik dalam praktek maupun akademik. Pemegang gelar master dari Fisip UI untuk Ilmu Administrasi dan Kebijakan Bisnis. Selain itu pernah mengikuti berbagai pelatihan-pelatihan singkat yang terkait dengan internal audit baik dari dalam maupun luar negeri. Pelatihan singkat luar negeri yang pernah diikutinya salah satunya di The Institute of Internal Auditors 2007 International Conference Amsterdam.

Training Description :


Bidang tugas Auditor Internal senantiasa berkembang setiap saat, seiring dengan perkembangan perusahaan itu sendiri dan berbagai factor yang mempengaruhinya. Demikian juga dengan Fraud Auditing (Audit Kecurangan) yang merupakan salah satu bidang tugas Auditor. Perkembangan teknologi informasi, e-commerce dsb yang berpengaruh secara langsung atau tidak langsung dalam operasional perusahaan telah membuka celah baru bagi munculnya praktek-praktek fraud yang berakibat fatal bagi perusahaan. Tidak terkecuali di perusahaan-perusahaan manufaktur dan industri yang pada umumnya memiliki asset milyaran dollar. Mengantisipasi hal itu maka Auditor Internal sudah seyogianya meningkatkan kemampuan dalam mendeteksi dan mencegah timbulnya kecurangan tersebut serta mencari solusi terbaik agar hal itu tidak terjadi.

Lokakarya ini bertujuan untuk:
- Memberikan pemahaman secara komprehensip mengenai berbagai type fraud (kecurangan) yang sering atau mungkin akan terjadi di perusahaan manufaktur, trading, dan perusahaan jasa (nonfinancial institution)
- Meningkatkan kemampuan dan memberikan penyegaran bagi para Auditor Internal dalam mengaplikasikan langkah-langkah preventive, teknik-teknik mutakhir dalam mendeteksi dan dalam melakukan investigasi, serta mencari solusi terbaik dalam menghadapi berbagai macam kecurangan.

Metode Pelatihan :
Metode yang digunakan dalam pelatihan ini adalah lektur, workshop, studi kasus dan konsultasi interaktif.

Outline :


I. POTENTIAL FRAUD IN THE ORGANIZATION (SUMMARY)

II. SYMTOMPS & WARNING SINGS OF FRAUD (SUMMARY)

III. FRAUD PREVENTION
a. Design Control - 12 Most Common Weakness
b. Pencegahan Fraud
c. Hiring Decision

IV. FRAUD DETECTION
a. Audit Tolls For Fraud
b. Legal Consideration
c. Fraud Investigation
d. Teknik - teknik Mendeteksi Fraud

V. COMPUTER RELATES FRAUD
a. Net and Computer Security
b. Internet Fraud
c.Computer System Audit

VI. MANAGEMENT CONTROLS & APPROACHES COMPANY POLICY
a. Control In Purchasing & Procurenment
b. Accounting Control
c. Control In Marketing
d. Transportation and Cargo
f. Invesment

VII. OBTAINING EVIDENCE, TESTIFYING THE FINCING, TAKING STATEMENT AND WRITING REPORTS
a. Evidencing
b. Testifying The Findings
c. Writing Reports
d. Taking Statements

VIII. JENIS DAN MODUS OPERANDI FRAUD
a. Korupsi
b. Penyalahgunaan Asset
c. Rekayasa Laporan

IX. EXECUTIVE SUMMARY
a. Faktor Penyebab Terjadinya Fraud
b. Terminology Fraud
c. Fraud Seringkali ditemukan by Chance
d. Tidak ada Fraud yang tidak dapat ditrasir jejaknya
e. Fraud terjadi every where, what so ever and who ever
f. Sisi Positif Fraud
g. Usaha mengurangi Fraud

X. AUDITORS ROLE IN BUILDING COMPANYS ETHICS
a. Three General Models for ethical decision making
b. Ethics Awareness
c. Managing values
d. The moral compas

XI. CASE STUDY


PENDAFTARAN DAN INFORMASI, SILAHKAN HUBUNGI :

Ayu (08561941165) dan Ilyas (08567066760)

Telepon : (021) 71340715 / 71340769 / 7420820
Faximili : (021) 7420820

email : registertraining@gmail.com

Registrasi via SMS :
Ketik : RegTraining TitleNama
Contoh : Reg Fraud - Auditing : Prevention, Detection, & Investigation Anton & Anna
Kirim ke : 081514738206

ISDM PRESENT: Training Need Analysis & Training Impact Evaluation (TNA & TIE)

ISDM PRESENT:

Training Need Analysis & Training Impact Evaluation

(TNA & TIE)

Hotel/Executive Club Jakarta, 15 – 16 Juli 2008

===========================================================

PENGANTAR

Agar dapat menunjang target bisnis perusahaan, praktisi HR dituntut untuk dapat berkontribusi dengan program pelatihan yang menyokong 'core competencies' perusahaan. Untuk itu amat penting bagi praktisi HR menguasai teknik identifikasi yang baik agar dapat menghasil program-program pelatihan yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan, bukan sekedar memenuhi target aktivitas pelatihan.

Di lain sisi, sebagaimana aktivitas perusahaan yang lain, tentunya training juga harus memberikan suatu return yang lebih besar dari jumlah rupiah yang telah dibayarkan untuk membiayai suatu pelaksanaan training. Para pengelola HR selama ini banyak yang berbicara tentang manfaat training secara kualitatif, dengan gaya bahasa yang umumnya hanya dimengerti oleh orang-orang HR. Untuk dapat menjustifikasi manfaat setiap pelaksanaan training, maka saat ini sudah saatnya pengelola HR dapat menampilkan data secara kuantitatif dengan menggunakan "bahasa manajemen".

Untuk dapat melakukan dan mewujudkan analisa pengaruh training terhadap bisnis secara baik, dibutuhkan alat bantu dan keterampilan yang memadai sekaligus jalinan yang padu dengan hasil analisa kebutuhan training. Untuk itu, pelatihan ini mencoba menyediakan alat bantu dan bekal keterampilan yang dibutuhkan untuk melakukan aktivitas di atas.

TESTIMONIAL PESERTA

"Sangat membantu sebagai bahan saya untuk melakukan perencanaan pelatihan."

(A. Jumali. Kabag Pelatihan PT Timah Tbk).

“Mendukung apa yang sedang saya cari untuk improvement di departemen training.”

(Yudi Prasetyo, HDR Training Section Head PT Prima Inreksa Industries)

“Ini yang saya butuhkan! Baik sekali. Aplikatif. Tools-nya bisa digunakan.”

(Thomas K. Yudiantoko, HR Officer PT FIF).

“Terima kasih atas tools yang disampaikan. Dapat digunakan sebagai referensi dalam mempermudah pekerjaan kami para officer training.” (Nita Puspitasari, Training Officer PT Bentoel Prima)

“Materi sesuai dengan kebutuhan dan dapat diimplementasikan dalam pekerjaan sehari-hari.”

(Ita Rosita, PT SUN Microsystem Indonesia)

POKOK BAHASAN

· Define Training Need Analysis

· Training Need Analysis Levels

· How to align competencies to training program

· Develop alignment between Training Need Analysis with Training Impact Evaluation

· Step by step in developing Training Need Analysis

· Training Evaluation Levels

· Defining 'TIE' in Term of HR spectrum

· Develop Objective Solution of TIE

· Develop Evaluation Plans and Baseline Data

· Develop Collect data Scenario during & after implementation

· How to Convert Data to Monetary Value

· How to tabulate Cost

· How to develop & present 'TIE' result in clear report & management language

TRAINING TOOLS

· Simulasi 'Competencies Modeling' (Formula MS Excel)

· Simulasi 'Training Need Identification' (Formula Ms Excel)

· Simulasi 'Training Impact Evaluation' (Formula Ms Excel)

TRAINER

Ir. Dinarwulan Sutoto, MSi.

Berpengalaman lebih kurang 19 tahun sebagai praktisi, beliau pernah menjabat serangkaian posisi strategis di bidang sumber daya manusia (General Manager HR, Manager Planning & Recruiting). Pemegang gelar master di bidang manajemen SDM Universitas Indonesia ini telah mengikuti beberapa pelatihan HR beberapa insitusi terkemuka lokal maupun internasional (National University of Singapore, Michigan University, Watson & Wyatt Consulting, Hay Management Consulting dan Hewitt Indonesia). Beliau dikenal memiliki pengalaman unik dan menjadi legendaris setelah berhasil mengadaptasi beberapa modul dan sistem HR global ke kebutuhan/kondisi lokal.

Workshop Investment : Rp 2.950.000,-

Early bird : Rp. 2.725.000,- (registered before 4th July, paid before 8th July 2008)

Special price for group : Rp. 2.500.000,- (minimum 3 participants)

Including : Training Kit (CD modules, Hand-out), Certificate, Lunch and snacks.

Information :

For more information or register don't hesitate to call :

ISDM

u.p. : Dony/Slamet

Phone : (021) 798 8484

Fax : (021) 7918 1248

e-mail : info.isdm@gmail.com

website : http://www.isdm.co.id

For more informations about workshops & trainings, please visit to :

http://www.trainingmaster.co.id Indonesia's Training Guide

We are very sorry if this information makes you inconvenient.

If you choose not to receive any trainings information in the future, just unsubscribe by sending an email to info.isdm@gmail.com

PERUSAHAAN YANG TELAH MENGIKUTI PROGRAM TRAINING ISDM

ABDA Insurance, ACCESS PROJECT, Adira Finance Div. Eletronik, AIG Lippo, Astra Rent A Car, Australian Red Cross Banda Aceh Office, Bank BTN, BAPPENAS, BNI Card Center, BNI Div. SDM, Bridge Consultant, CARE International Indonesia, Catholic Relief Services, Century 21, CWS Indonesia, Dana Pensiun Telkom, DELTA Jakarta, EMP Kangean, Erha Healtcare, Gatra, GS Battery, IFES Indonesia, JOB-Pertamina-Medco Tomori Sulawesi, KOKARFI, Kompas Gramedia, LPPM, Magellan Resort Indonesia, Majalah Warta Ekonomi, Metro TV, MQ TV, Oxfam GB, Panatraco Corp, PERUM PEGADAIAN, Premier Oil, PT SAI Global Indonesia, PT. Abadi Barindo Autotech, PT. Abbot Indonesia, PT. Accenture, PT. ACNielsen Indonesia, PT. Ades Waters Indonesia, PT. Adira Dinamika Multifinance, PT. Adira Finance, PT. Air Mancur, PT. Air Products Indonesia, PT. Aker Kvaener, PT. Alandick Indonesia, PT. ALSTOM Power Energy Systems Indonesia, PT. Amoco Mitsui PTA Indonesia, PT. AMWAY Indonesia, PT. Anabatic Teknologi, PT. Antam Tbk, PT. Anugerah Pharmindo Lestari, PT. Apexindo Pratama Duta Tbk, PT. Argha Karya Prima Industry, PT. Artajasa Pembayaran Elektrik, PT. Artha Mixerindo, PT. Arthaasia Finance, PT. Asia Cellular Satelite, PT. Astom Indonesia, PT. Astra Daihatsu Motor, PT. Astra Graphia, PT. Astra Honda Motor, PT. Astra International Tbk, PT. Astra International Tbk-Honda, PT. Astra Otoparts Tbk, PT. Asuransi AIA Indonesia, PT. AXA Mandiri Financial Services, PT. Badak Natural Gas Linguefaction (NGL), PT. Bahana, PT. Bakrie & Brothers Tbk, PT. Bakrie Building Industries, PT. Banatama Abba Solution, PT. Bank Artha Graha International Tbk, PT. Bank BII, PT. Bank Central Asia Tbk, PT. Bank Century Tbk, PT. Bank Danamon, PT. Bank Lippo Tbk, PT. Bank Mandiri, PT. Bank Mega Tbk, PT. Bank Negara Indonesia, PT. Bank Niaga, PT. Bank Permata Tbk, PT. Bank Tabungan Negara, PT. BASF Indonesia, PT. Basowa Berlian Motor, PT. Bayer Indonesia, PT. BCA Finance, PT. BCA Kanwil VIII, PT. Bentoel Prima, PT. Berca Komputel, PT. Biggy Cemerlang, PT. BII, PT. Binawanasarana, PT. BMB Eksport, PT. BNI Tbk, PT. Bukit Makmur Group, PT. Bukit Makmur Mandiri Utama, PT. Bumi Menara Internusa, PT. Bumi Serpong Damai, PT. Catur Khita Persada, PT. CCBI Central Java, PT. Central Sari Finance, PT. Century Batteries Indonesia, PT. Chakra Jawara, PT. Cikal Klinik, PT. Cipta Mandiri Wirasakti, PT. Cipta Multi Usaha, PT. Citra Marga, PT. Citra Nusa Insan Cemerlang (CNI), PT. Citra Widya Education, PT. Coca Cola Bottling Indonesia, PT. Cogindo Daya Bersama, PT. Combiphar, PT. Dankos Farma, PT. Daya Dimensi Indonesia, PT. Dexa Medica, PT. Dharmala Polimetal, PT. DHL, PT. Diebold Indonesia, PT. DSCO Indonesia, PT. Dupont Indonesia, PT. Duta Pertiwi, PT. Dynaplast Tbk, PT. EDS Manufacturing Indonesia, PT. Elnusa Computer, PT. Elnusa Petrofin, PT. Energizer Indonesia, PT. Erra Enersi Konstruksindo, PT. Federal International Finance, PT. Federal International Indonesia, PT. Filtech, PT. Freeport Indonesia, PT. Galenium Pharmasia, PT. Geodipa Energi, PT. Grahaniaga Tatautama, PT. Gramedia, PT. Gramedia Cikarang Plant,

PT. Gramedia Percetakan, PT. Hadji Kalla, PT. Henkel Indonesia, PT. Hexindo Adiperkasa, PT. Hyundai, PT. Iforte Solusi Infotek, PT. INCO, PT. Indo Cognito, PT. Indocement Tunggal Perkasa Tbk, PT. Indofood Fritolay Makmur Semarang, PT. Indofood Sukses Makmur Tbk, PT. Indofood Sukses Makmur Tbk - FID Purwakarta, PT. Indomobil Suzuki International, PT. Indonesia Epson Industri, PT. Indopoly Swakarsa Industry, PT. Indosat Tbk, PT. Indotek Engico, PT. Indotruck Utama, PT. Infomedia Nusantara, PT. Integra Optima Teknologi, PT. Inti Marina Netting, PT. Irawan Prima Utama, PT. ISM Bogasari Flour Mills, PT. Jakarta International Container Terminal, PT. JAPFA Comfeed Indonesia Tbk, PT. Jati Piranti Solusindo, PT. Johnson Home Hygiene Product, PT. Kaji Inova Media, PT. Kaltim Methanol Industri, PT. KAO Indonesia, PT. Kayaba Indonesia, PT. Kepland Investama, PT. Kiani Kertas, PT. KMK Global Sport, PT. Knauf Gypsum Indonesia, PT. Kompas Media Nusantara, PT. Konimex, PT Lautan Luas Tbk, PT. Lippo Bank Tbk, PT. Lippo Karawaci, Tbk- Hospitality Division, PT. Llyod's Register Indonesia, PT. Lufthansa Systems Indonesia, PT. Lyman, PT. Manara Terus Makmur, PT. Mandiri Sekuritas, PT. Marga Nusantara Jaya, PT. Maritim Batubara Pertama (MBP), PT. Marsh Indonesia, PT. Matahari Graha Fantasi, PT. Matahari Putra Prima, PT. MC Engineering Indonesia, PT. Medco Methanol Bunyu, PT. Media Nusantara Informasi, PT. Meiji Indonesia, PT. Merapi Utama Pharma, PT. Merck Tbk, PT. Metito Indonesia, PT. Minamas Gemilang, PT. Minamas Plantation, PT. Mitra Bahtera Segara Sejati, PT. Mitra Integrasi Komputindo, PT. Mitsubishi Chemical Indonesia, PT. Moores Rowland, PT. Mulia Industrindo, PT. Nagasakti Paramashoes Industry, PT. NALCO Indonesia, PT. NAP Info Lintas Nusa, PT. NEC Indonesia, PT. Nesic Bukaka, PT. Nesinak Industries, PT. Newmont Nusa Tenggara, PT. Nissan Motor Indonesia, PT. Orang Tua Group, PT. Pabrik Kertas Tjiwi Kimia Tbk, PT. Pama Persada, PT. Panasonic Lighting Indonesia, PT. Panca Prima Eka Group, PT. Pandu Persada, PT. Paper Pulp Bintan, PT. Paras Megah Utama, PT. Pelayaran Meratus, PT. Pertiwi Agung/Landson, PT. Polifyn Canggih Bandung, PT. Prima Inreksa Group, PT. Prima Inreksa Industries, PT. Propan Raya, PT. Proquaman Konsultan, PT. Pupuk Sriwijaya, PT. Radiant Utama Interinsco, PT. Rekayasa Industri Tbk, PT. Repex Wahana, PT. Riau Andalan Pulp & Paper, PT. Rintis Sejahtera, PT. Ritra Cargo Indonesia, PT. Sampoerna Printpack, PT. Samudra Indonesia Tbk, PT. San Miguel Purefoods Indonesia, PT. Sanden Indonesia, PT. Sanggar Sarana Baja, PT. Sanghiang Perkasa, PT. Saptaindra Sejati, PT. Sari Enesis Indah, PT. Sari Husada Tbk, PT. Schneider Indonesia, PT. Semesta Citra Dana, PT. Serasi Autoraya, PT. Shanghiang Perkasa, PT. Sharp Semi Conductor, PT. Sharp Semiconductor Indonesia, PT. Siemens Indonesia, PT. Siwali Swantika, PT. Smart Tbk, PT. Sucofindo, PT. Sumalindo, PT. Sumberdaya Sewatama, PT. Summit Auto Group, PT. Sun Microsystem, PT. Surveyor Indonesia, PT. Syarikat Takaful Indonesia, PT. Tanjungenim Lestari, PT. Tarunacipta Kencana, PT. Teamworx Indonesia, PT. TELKOM Tbk, PT. Terralog Teknologi Indonesia, PT. Thiess Contractor Indonesia, PT. Tigaraksa Satria Tbk, PT. Timah Tbk, PT. Tirta Investama, PT. TNT Logistic Indonesia, PT. Trakindo Utama, PT. Transportasi Gas Indonesia, PT. Truba Jurong Engineering, PT. United Tractors, PT. Walet Kencana Perkasa, PT. Yamaha Indonesia Motor, PT. YTL Jawa Timur, PT. Yutaka Manufacturing Indonesia, PT.Boehringer Ingelhelm Indonesia, PT.Trimegah Security Tbk, Pusdiklat BRI, RS Mitra International, RS Pusat Pertamina, Santos (Sampang) Pty. Ltd, Solo Pos Harian Umum, The Jakarta Post, The Parklane Hotel, The Plaza Semanggi, UPH Karawaci, Yayasan Bina Swadaya, Yayasan Mitra Netra, Yayasan TIFA.

Workshop Product Sharing Contract: Accounting, Reporting and Taxation - (8 - 9 Juli 2008)

IKATAN AKUNTAN INDONESIA

IAI KNOWLEDGE CENTER

The Indonesian Institute of Accountants

AGENDA WORKSHOP / LOKAKARYA IAI PUSAT BULAN JULI 2008.

AGENDA WORKSHOP / LOKAKARYA BULAN JULI

“Product Sharing Contract: Accounting, Reporting and Taxation”

Product Sharing Contract pada intinya adalah merupakan kontrak bagi hasil di bidang perminyakan. PSC ini mempunyai karakteristik tersendiri yang secara tidak langsung berpengaruh terhadap perlakuan akuntansinya. Dalam pelatihan ini akan dibahas secara mendalam mengenai dasar-dasar pemahaman PSC Accounting, Reporting and Taxation. Pelatihan ini memberikan jawaban, solusi dan pengetahuan bagi mereka yang pekerjaannya terlibat dengan PSC system. Peserta dapat berdiskusi dengan dipandu oleh instruktur yang memang berkompeten dalam bidang ini.

Fasilitas

Fasilitas yang didapatkan peserta didalam Workshop ini:

  • CD Materi
  • Makan Siang, Rehat Pagi & Sore
  • Training Kit
  • Sertifikat Ikatan Akuntan Indonesia

Hari, Tanggal

Selasa – Rabu , 8 - 9 Juli 2008

Waktu

09.00 - 17.00 WIB

Tempat

Graha Akuntan (Jl.Sindanglaya No.1, Menteng)

Biaya

Rp.1.250.000,- (Anggota IAI)
Rp.1.450.000,- (Non Anggota IAI)

SKP : 16 SKP

------ Tempat Terbatas -------


Materi-materi lain di bulan Juli 2008


Internal Audit for Banking

Internal Audit didalam suatu institusi salah satunya menjalankan fungsi sebagai controlling. Pengawasan yang baik akan meminimalisir terjadinya tindak kecurangan (fraud). Intitusi perbankan mempunyai karakteristik tersendiri, sehingga internal auditor sebuah bank dituntut mempunyai kemampuan yang cukup memadai.

Dalam pelatihan ini akan dibahas secara lebih mendalam mengenai internal audit for banking.

Jadwal Pelatihan : 15 - 16 Juli 2008

SKP : 16

Tempat Pelatihan : Graha Akuntan (Jl.Sindanglaya No.1, Menteng)

Biaya Pelatihan : Rp. 1.450.000,- (Anggota IAI)

Rp. 1.650.000,- (Non Anggota)


Risk Based Internal Audit

Seorang internal auditor seharusnya mengerti dan memahami proses bisnis dan risiko yang dihadapi oleh perusahaan. Belajar dari pengalaman dan mengevaluasi isu-isu terbaru dapat digunakan untuk mencari potential risk yang dihadapi oleh perusahaan. Internal Audit menjalankan fungsi sebagai controlling di dalam suatu perusahaan. Dengan pengawasan yang benar maka pengelolaan risiko dapat dilakukan.

Dalam pelatihan ini akan dibahas secara mendalam mengenai Risk Based Internal Audit dengan dipandu oleh instruktur yang berpengalaman.

Jadwal Pelatihan : 17 - 18 Juli 2008

SKP : 16

Tempat Pelatihan : Graha Akuntan (Jl.Sindanglaya No.1, Menteng)

Biaya Pelatihan : Rp. 1.450.000,- (Anggota IAI)

Rp. 1.650.000,- (Non Anggota)


Analisa Laporan Keuangan Bank

Laporan Keuangan Bank mempunyai karakteristik tersendiri sehingga perlu pemahaman yang lebih mendalam, demikian juga dengan analisa laporan keuangannya. Dalam melakukan analisa laporan keuangan bank haruslah memperhatikan dan menggunakan teknik-teknik tertentu sehingga nantinya dapat diambil keputusan-keputusan strategik yang efisien dan selaras dengan tujuan perusahaan. Pelatihan ini dapat diikuti oleh para karyawan ataupun manajer bank, praktisi dunia perbankan, dan auditor bank. Diharapkan setelah mengikuti pelatihan ini peserta dapat mengambil keputusan strategik yang tepat bagi perusahaan dengan berdasarkan analisa laporan keuangan bank yang akurat.

Jadwal Pelatihan : 22 - 23 Juli 2008

SKP : 16

Tempat Pelatihan : Graha Akuntan (Jl.Sindanglaya No.1, Menteng)

Biaya Pelatihan : Rp. 1.250.000,- (Anggota IAI)

Rp. 1.450.000,- (Non Anggota)


Perlakuan Akuntansi dan Pajak untuk revaluasi AT; PSAK 16 (Revisi 2007) vs Permenkeu No. 79/PMK.03/2008

Materi yang akan disampaikan:

1. Akuntansi Aktiva Tetap

2. Akuntansi Penyusutan

3. Akuntansi Kuasi Reorganisasi

4. Revaluasi aktiva Tetap untuk Tujuan Perpajakan

Jadwal Pelatihan : 28 - 29 Juli 2008

SKP : 16

Tempat Pelatihan : Graha Akuntan (Jl.Sindanglaya No.1, Menteng)

Biaya Pelatihan : Rp. 1.650.000,- (Anggota IAI)

Rp. 1.850.000,- (Non Anggota)


Kegiatan Workshop/Lokakarya yang kami jadualkan juga dapat diselenggarakan dalam bentuk in house training di perusahaan / institusi anda.


Untuk Pengisian Formulir

--------------------------------------------------------------------------

Formulir Pendaftaran

Nama :

Perusahaan/Instansi :

Alamat :

:

Materi Yang Dipilih :

Telepon :

Fax :

Email :

No.Anggota IAI (*) :

* Diisi bila ada & Kartu Anggota harap dibawa pada saat registrasi


Khusus Alumni Kursus Pelatihan Pajak Terapan AB & C dan Alumni Aplikasi Akuntansi Dasar & Madya mendapatkan Discount 10%.


Informasi dan Pendaftaran :

Divisi Pendidikan

Ikatan Akuntan Indonesia

Graha Akuntan

Jl. Sindanglaya No. 1 Menteng Jakarta Pusat

Telp. (021) 3190-4232 ext. 777/255/123/124. (021) 391-9089. Fax. (021) 724-5078

Website : www.iaiglobal.or.id / Marketing Direct PPL (021) 715 – 444 - 55