Thursday, July 2, 2009

Perkenalan

Dalam era globalisasi yang didukung oleh pesatnya perkembangan teknologi informasi serta era kompetisi disemua sektor industri, maka pelayanan yang didukung oleh teknologi informasi yang handal merupakan salah satu jalan untuk meningkatkan daya saing perusahaan.

Kami, PT. JETCOMS NETINDO adalah perusahaan yang didirikan pada April 2000, yang bergerak di bidang penyelenggaraan jasa Internet atau Internet Service Provider ( ISP ), yang menyediakan Jasa Akses Internet Broadband dengan berkecepatan tinggi menggunakan frekuensi 5,8 Ghz dengan harga yang kompetitif namun dengan kualitas yang baik dan di dukung oleh kehandalan koneksi internet serta pelayanan Support yang memuaskan dengan konsep " One Stop Solution ", Produk-produk unggulan dari Jetcoms adalah :

  • Dedicated Line ( 1:1 )
  • Dedicated Line ( 1:2 )
  • Sharing 1:4
  • Dan produk-produk Value Added Service (Jasa nilai tambah), seperti : Web & Mail Hosting, Web Design, Colocation, Jetlink, Secondary Mail Server,dll

Dengan kemampuan dan pengalaman yang kami miliki maka kami bermaksud menawarkan solusi total terpadu yang sesuai dengan kebutuhan Perusahaan Bapak/Ibu.

Untuk lebih melengkapi informasi mengenai JETCOMS maka terlampir disampaikan penjelasan singkat mengenai JETCOMS. Informasi ini dapat juga anda peroleh melalui website kami www.jetcoms.net Jika diperlukan hal-hal lain yang lebih mendetail maka dapat menghubungi TIMOTIUS, e-mail timotius@jetcoms.net telpon : 021-5358848 Ext : 828 dan HP : 081806779777 / 021-99229990

Demikian yang dapat kami sampaikan, tanggapan Bapak terhadap surat ini sangat kami harapkan. Atas perhatian yang diberikan kami ucapkan terimakasih


Best Regards,

Timotius

Info training Disaster Recovery and Planning With International Certification

Perihal: Info training Disaster Recovery and Planning With International Certification

Dengan hormat,

Salam Sukses dari PT. Master Technology Consulting.

Pada kesempatan ini kami informasikan salah satu training yang akan dilaksanakan pada bulan Juli 2009, yaitu:

Disaster Recovery Planning

with International Certification

based on DRII Methodology DRII & NIST Framework, USA

Pada tanggal 27 – 30 Juli 2009

Untuk mendapatkan informasi yang lebih detil terkait dengan Silabus, Biaya Training, Sertifikasi, dan lain-lain, silahkan menghubungi ke:

Lisyani/Nurhayati di Telp: 021-91453847, 021-8727888, Mobile: 0852-13888594

Email: mtc.training@gmail.com atau mtavip@centrin.net.id

Kalau tidak keberatan, mohon bantuannya untuk memfordwardkan email ini ke pimpinan atau rekan kerja yang barangkali membutuhkannya.

Demikianlah informasi yang dapat kami sampaikan. Terima kasih atas perhatian dan kerjasamanya, kami tunggu kabar selanjutnya.

Salam Sukses,

Lisyani/Nurhayati

Corporate Account Officer

PT. Master Technology Consulting

Training Centre: Hotel Paragon, Menteng – Jakarta

Telp: 021-91453847, 021-8727888, Mobile: 0852-13888594

(to) mtc.training@gmail.com (cc) mtavip@centrin.net.id

Note: Kami sudah mempunyai client dari salah satu Bank.

STRATEGI PENURUNAN BIAYA DENGAN MENGELIMINASI 7 FAKTOR UTAMA PEMBOROSAN (WASTE ELIMINATION)

I N D E X C O N S U L T I N G

I N D E X C O N S U L T I N G
-- One Day Professional Training Specialist --

JADUAL TRAINING UNTUK
JULI 2009

Jika tidak ingin dikirimkan email seperti ini kirim email kosong ke unsubscribe.index@gmail.com


STRATEGI PENURUNAN BIAYA DENGAN MENGELIMINASI 7 FAKTOR UTAMA PEMBOROSAN (WASTE ELIMINATION)

Date :
Saturday, 11-07-2009
08:30 AM - 04:00 PM

Venue :
IS Plaza / Paragon Hotel Gondangdia

Fee :
- Rp. 1.100.000,-/person (Full Fare)
- Rp. 975.000,-/person (Early Bird, Paid Before July 01 2009)
- Rp 925.000,-/person (Group Price, Min. 3 Participants)

Seminar / Workshop Description :
Suatu penelitian di perusahaan-perusahaan manufaktur kelas dunia menunjukkan bahwa untuk menghasilkan 1 point added value terjadi 200-300 point waste. Di perusahaan-perusahaan biasa, angka perbandingannya bisa menjadi 1 point added value = 10.000 point waste. Bagaimana dengan perusahaan Anda?.

Waste adalah segala sesuatu yang tidak memberikan nilai tambah (added value) terhadap harapan dan kebutuhan pelanggan. Banyak sekali proses atau kegiatan yang terjadi pada saat menghasilkan added value yang sebenarnya merupakan waste sehingga terjadilah kegiatan "doing the wrong things right".

Pelatihan ini sangat penting bagi :
. Staff, Foreman, Supervisor yang ingin mengembangkan kemampuan dalam melakukan perbaikan di tempat kerja.

Topik :
1. ELIMINASI PEMBOROSAN DI TEMPAT KERJA
- Mengapa eliminasi permborosan?
- Mengapa terjadi pemborosan?
- Sikap mental terhadap pemborosan
- 3M (Muda = Pemborosan, Mura = Ketidakkonsistenan, Muri = berlebihan)
- 5MQS (Man, Management, Machine, Material, Method, Quality& Safety)

2. TUJUH FAKTOR UTAMA PEMBOROSAN
- Identifikasi 7 Faktor Utama Pemborosan di tempat kerja
- Mengenali Penyebab 7 pemborosan
- Presentasi Video : 7 Pemborosan di tempat Kerja
- Latihan : Mengungkap 7 pemborosan di perusahaan

3. BAGAIMANA MENEMUKAN PEMBOROSAN
- 3 Gen (Genba, Genbutsu, Genjitsu)
- Latihan-1: "Waste Finding Checklist"
- Latihan-2: "Identification of Waste Items"
- Latihan-3: "Evaluation Criteria for Identified Waste Items"
- Latihan-4: "Reporting and Analysis Waste-Cost data"

4. LANGKAH-LANGKAH ELIMINASI PEMBOROSAN
- Eliminated, Reduced, Simplified, Combined
- Membuat Rencana Pencegahan dan Monitor Pemborosan
- Peran Karyawan
- 10 "Budaya" Improvement

Method of Training
Pelatihan ini menggunakan metode interaktif, dimana peserta dikenalkan kepada konsep, diberikan contoh aplikasinya, berlatih menggunakan konsep, mendiskusikan proses dan hasil latihan.

Speaker :
TIM PROFESSIONAL CONSULTANT PADA INDEX CONSULTING
Berpengalaman dalam implementasi manajemen produktivitas dan kualitas di perusahaan baik nasional maupun multi nasional. Telah membantu banyak perusahaan dalam implementasi Total Quality Management, Lean Manufacturing (Toyota Production System), Six Sigma Management, Gemba Kaizen, Supply Chain dan Material Management.



Topik-Topik Pelatihan Bulan Juli 2009 :



PEMECAHAN MASALAH YANG EFEKTIF DENGAN METODE PDCA (Ok Running)

Date : Saturday, 04-07-2009 08:30 AM - 04:00 PM --- Venue : IS Plaza / Paragon Hotel Jakarta Pusat

Fee :
- Rp. 1.100.000,-/person (Full Fare)
- Rp. 975.000,-/person (Early Bird, Paid Before June 17 2009)
- Rp 925.000,-/person (Group Price, Min. 3 Participants)

Seminar / Workshop Description :
Pemecahan masalah merupakan hal yang tak terpisahkan dalam pekerjaan. Sedikit banyak kita telah mengenal teknik pemecahan masalah, namun seringkali menjumpai kesulitan-kesulitan dalam implementasinya, antara lain disebabkan oleh langkah-langkahnya yang panjang dan kurang praktis.

Keberhasilan mencapai efisiensi, kualitas, produktivitas dan lain-lain, dimulai dengan mengatasi hambatan dan gangguan yang terjadi di tempat kerja. Seberapa efektif kita mengatasinya tergantung seberapa efektif aplikasi keterampilan kita memecahkan masalah-masalah tersebut. Metode PDCA telah diaplikasikan dibanyak perusahaan Jepang, dan berhasil menyelesaikan masalah yang muncul di tempat kerja.

Speaker : TIM PROFESSIONAL CONSULTANT PADA INDEX CONSULTING


SISTEM PENGENDALIAN PRODUKSI DENGAN SISTEM KANBAN

Date : Friday, 03-07-2009 08:30 AM - 04:00 PM --- Venue : IS Plaza / Paragon hotel Gondangdia

Fee : - Rp. 1.100.000,-/person (Full Fare)
- Rp. 975.000,-/person (Early Bird, Paid Before June 23 2009)
- Rp 925.000,-/person (Group Price, Min. 3 Participants)

Seminar / Workshop Description :
Dalam menerapkan manajemen Just in Time, untuk mengendalikan proses produksi, Perusahaan Otomotif Toyota menerapkan Sistem Kanban. Dalam Bahasa Jepang, Kanban artinya Kartu. Tujuan utama Sistem Kanban adalah mengurangi over-production, pemborosan yang paling berbahaya diantara 7 pemborosan di pabrik. Dengan Kanban, produksi akan disesuaikan dengan yang dipesan dan tidak berlebih.

Dengan menerapkan Kanban, inventory barang jadi, Work in Process dan bahan baku dapat ditekan secara signifikan. Bahkan di beberapa perusahaan, gudang penyimpanan barang tidak diperlukan lagi dan diubah menjadi area produksi.

Lebih dari itu, sistem Kanban juga dapat digunakan sebagai sarana untuk mengungkapkan berbagai masalah yang terselubung di lapangan. Dengan kata lain, Kanban adalah alat untuk mengungkapkan potensi improvement.

Speaker : TIM PROFESSIONAL CONSULTANT PADA INDEX CONSULTING


QUALITY CONTROL SKILLS FOR STAFF

Date : Saturday, 04-07-2009 08:30 AM - 04:00 PM --- Venue : IS Plaza / Paragon Hotel Jakarta Pusat

Fee : - Rp. 1.100.000,-/person (Full Fare)
- Rp. 975.000,-/person (Early Bird, Paid Before June 24 2009)
- Rp 925.000,-/person (Group Price, Min. 3 Participants)

Seminar / Workshop Description :
Fokus terhadap kepuasan pelanggan, menjadikan peran departemen quality control memegang peranan yang penting. Dewasa ini, perusahaan tidak ingin kehilangan potensi keuntungan karena pinalti dari pelanggan karena produk yang tidak sesuai spesifikasai terkirim ke pelanggan.

Bahkan, kualitas produk yang terkirim, kemudian memberikan nilai jual dan image bagi perusahaan. Akibatnya, saat ini, setiap perusahaan mencanangkan program zero defect di perusahaannya. Bagaimana quality control berperan dalam konteks peningkatan performance bisnis perusahaan? Jawabannya akan dipelajari dalam training yang berdurasi selama satu hari ini.

Speaker : TIM PROFESSIONAL CONSULTANT PADA INDEX CONSULTING


STRATEGI PENURUNAN BIAYA DENGAN MENGELIMINASI 7 FAKTOR UTAMA PEMBOROSAN (WASTE ELIMINATION)

Date : Saturday, 11-07-2009 08:30 AM - 04:00 PM --- Venue : IS Plaza / Paragon Hotel Gondandia

Fee : - Rp. 1.100.000,-/person (Full Fare)
- Rp. 975.000,-/person (Early Bird, Paid Before July 01 2009)
- Rp 925.000,-/person (Group Price, Min. 3 Participants)

Seminar / Workshop Description :
Suatu penelitian di perusahaan-perusahaan manufaktur kelas dunia menunjukkan bahwa untuk menghasilkan 1 point added value terjadi 200-300 point waste. Di perusahaan-perusahaan biasa, angka perbandingannya bisa menjadi 1 point added value = 10.000 point waste. Bagaimana dengan perusahaan Anda?.

Waste adalah segala sesuatu yang tidak memberikan nilai tambah (added value) terhadap harapan dan kebutuhan pelanggan. Banyak sekali proses atau kegiatan yang terjadi pada saat menghasilkan added value yang sebenarnya merupakan waste sehingga terjadilah kegiatan "doing the wrong things right".

Speaker : TIM PROFESSIONAL CONSULTANT PADA INDEX CONSULTING


MENGURANGI KERUSAKAN MESIN DENGAN TOTAL PRODUCTIVE MAINTENANCE

Date : Thursday, 16-07-2009 08:30 AM - 04:00 PM --- Venue : IS Plaza / Paragon Hotel Gondangdia

Fee : - Rp. 1.100.000,-/person (Full Fare)
- Rp. 975.000,-/person (Early Bird, Paid Before July 06 2009)
- Rp 925.000,-/person (Group Price, Min. 3 Participants)

Seminar / Workshop Description :
Total Productive Maintenance (TPM) adalah suatu sistem perawatan mesin yang produktif dengan melibatkan seluruh anggota organisasi, termasuk operator, dan semua bagian terkait di dalam perusahaan.

TPM merupakan proven method yang dikembangkan di Jepang dan telah menunjukkan hasil yang menakjubkan, yaitu mendekati tercapainya Zero Breakdown, Zero Defect dan Zero Accident. Penerapan TPM akan meningkatkan efektifitas penggunaan mesin secara signifikan.

Speaker : TIM PROFESSIONAL CONSULTANT PADA INDEX CONSULTING


PENERAPAN TEKNIK INDUSTRI UNTUK MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS

Date : Friday, 17-07-2009 08:30 AM - 04:00 PM --- Venue : IS Plaza / Paragon Hotel Gondangdia

Fee : - Rp. 1.100.000,-/person (Full Fare)
- Rp. 975.000,-/person (Early Bird, Paid Before July 07 2009)
- Rp 925.000,-/person (Group Price, Min. 3 Participants)

Seminar / Workshop Description :
Peningkatan produktivitas senantiasa terus-menerus ditingkatkan, dalam rangka memenuhi kebutuhan pelanggan. Oleh karena itu, penerapan teknik dan manajemen industri yang praktis dan sistematik di perusahaan, akan memberikan dukungan keilmuan dan strategi peningkatan menuju yang lebih baik.

Hal ini seiring dengan semangat perbaikan bahwa : sebuah perusahaan untuk menjadi yang terbaik dalam bisnisnya, perlu terus-menerus melakukan perbaikan berkelanjutan (continuous improvement).

Speaker : TIM PROFESSIONAL CONSULTANT PADA INDEX CONSULTING


SUPERVISING IN THE WAREHOUSE

Date : Friday, 18-07-2009 08.30 AM - 04:00 PM --- Venue : IS Plaza / Paragon Hotel Gondangdia

Fee : - Rp. 1.100.000,-/person (Full Fare)
- Rp. 975.000,-/person (Early Bird, Paid Before July 8 2009)
- Rp 925.000,-/person (Group Price, Min. 3 Participants)

Seminar / Workshop Description :
Peran seorang supervisor atau leader dalam pengelolaan gudang sangat vital, dalam konteks peningkatan efisiensi dan efektivitas fungsinya di perusahaan. Oleh karenanya, kemampuan supervisi yang baik, tidak hanya dalam penugasan vertikal atasan-bawahan, tetapi juga pelayanan horizontal antar departemen.

Pengelolaan gudang dari seorang supervisor memerlukan pemahaman dan kemampuan aplikatif dari tiga faktor utama yaitu: kemampuan teknis, kemampuan manajerial taktis, dan human relation.

Pelatihan ini sangat penting bagi :
. Staff, Foreman, Supervisor Gudang yang ingin mengembangkan kemampuan dalam melakukan pengelolaan gudang.

Speaker : TIM PROFESSIONAL CONSULTANT PADA INDEX CONSULTING


VENDOR AUDIT : STRATEGI PENINGKATAN KAPABILITAS VENDOR

Date : Friday, 18-07-2009 08.30 AM - 04:00 PM --- Venue : IS Plaza / Paragon Hotel Gondangdia

Fee : - Rp. 1.100.000,-/person (Full Fare)
- Rp. 975.000,-/person (Early Bird, Paid Before July 8 2009)
- Rp 925.000,-/person (Group Price, Min. 3 Participants)

Seminar / Workshop Description :
Dari 5M (Man, Material, Method, Machine, & Money), kualitas material yang dikirim dari vendor sangat menentukan tingkat kualitas produk akhir yang dihasilkan sebuah perusahaan. Maka, mengelola vendor adalah langkah strategis untuk meningkatkan daya saing perusahaan.

Setelah diputuskan bekerja sama dengan sebuah vendor, dan proses transaksi proses produksi terjadi, kiranya perlu dijaga kualitas dan kapabilitas dari vendor, dalam men-supply barang yang sesuai dengan spesifikasi. Untuk itu, audit vendor yang periodik dan sistematis, akan membantu manajemen dalam mengambil keputusan bisnis.

Speaker : TIM PROFESSIONAL CONSULTANT PADA INDEX CONSULTING


Pengelolaan Gudang Yang Efisien dan Nyaman dengan Metode 5S

Date : Friday, 24-07-2009 08.30 AM - 04:00 PM --- Venue : IS Plaza / Paragon Hotel Gondangdia

Fee : - Rp. 1.100.000,-/person (Full Fare)
- Rp. 975.000,-/person (Early Bird, Paid Before July 14 2009)
- Rp 925.000,-/person (Group Price, Min. 3 Participants)

Seminar / Workshop Description :
5S berasal dari bahasa Jepang-Seiri, Seiton, Seiso, Seiketsu, Shitsuke. Dimana budaya 5S merupakan bagian dari pekerjaan itu sendiri. Dan diimplementasikan di seluruh perusahaan, termasuk di gudang.

Implementasi 5S di gudang adalah untuk menciptakan sebuah pengelolaan gudang yang efisien, baik dari sisi alokasi waktu, pengendalian material/barang, penyimpanan dan pengambilan barang, proses perhitungan inventory, dll.

Speaker : TIM PROFESSIONAL CONSULTANT PADA INDEX CONSULTING


STRATEGI LAYOUT YANG EFEKTIF UNTUK MENINGKATKAN PRODUKTIVITAS DAN EFISIENSI

Date : Friday, 25-07-2009 08.30 AM - 04:00 PM --- Venue : IS Plaza / Paragon Hotel Gondangdia

Fee : - Rp. 1.100.000,-/person (Full Fare)
- Rp. 975.000,-/person (Early Bird, Paid Before July 15 2009)
- Rp 925.000,-/person (Group Price, Min. 3 Participants)

Seminar / Workshop Description :
Layout yang efektif akan memberikan nilai tambah, dan tentunya daya saing bagi perusahaan. Tidak hanya memberikan kecepatan, kemudahan beraktivitas, kenyamanan dalam bekerja, dan mengurangi pemborosan bergerak. Contoh sederhana : staregi layout telah memberikan kemampuan pada Mc Donald, sebuah perusahaan makanan cepat saji, dalam persaingan bisnis.

Begitu pula dengan Toyota, yang sanga terkenal dengan implementasi lay out type work cell dalam proses produksi Just in Time. Bagaimana dengan perusahaan Anda?

Speaker : TIM PROFESSIONAL CONSULTANT PADA INDEX CONSULTING


AUTONOMOUS MAINTENANCE : Meningkatkan skills operator produksi dalam Perawatan Mesin

Date : Friday, 31-07-2009 08.30 AM - 04:00 PM --- Venue : IS Plaza / Paragon Hotel Gondangdia

Fee : - Rp. 1.100.000,-/person (Full Fare)
- Rp. 975.000,-/person (Early Bird, Paid Before May 26 2009)
- Rp 925.000,-/person (Group Price, Min. 3 Participants)

Seminar / Workshop Description :
Autonomous Maintenance merupakan elemen terpenting dalam Total Productive Maintenance (TPM). TPM adalah metode perawatan terpadu untuk meningkatkan efektivitas penggunaan peralatan secara signifikan, dengan Zero Breakdown, Zero Defect, dan Zero Accident sebagai sasaran akhir.

Dalam Autonomous Maintenance, operator produksi tidak saja menjalankan kegiatan produksi, tetapi juga dilibatkan dalam kegiatan perawatan sederhana. Dengan demikian, gejala kerusakan dapat dideteksi sedini mungkin, sehingga kerusakan dapat dicegah secara total.

Speaker : TIM PROFESSIONAL CONSULTANT PADA INDEX CONSULTING


bagian Registrasi & Informasi INDEX CONSULTING
Silahkan hubungi telp :

Sdri. IKA (0813 16266014)
Telepon : (021) 7491 220
Fax : (021) 7491 220

Email : seminar@indextraining.com

TRAINING: SOP for ELECTRONIC OFFICE FILING

ASIA INTEGRITY

WORKSHOP

SOP for ELECTRONIC OFFICE FILING

Standard Operational Procedure untuk Sistem Kearsipan Electronic

Jadwal & Tempat :

Sabtu, 11 Juli 2009

09 - 17.00 WIB

Hotel Peninsula - Slipi Jakarta

Investasi : Rp. 1.100.000,-

Bayar 4 peserta, peserta ke 5 gratis.

Member Asia Integrity : Rp. 650.000,-/peserta

Tiap peserta diharap membawa laptop.

Including : Sertifikat,Training Modules, Workshop kit, Lunch, Snack.

Tempat Terbatas

OVERVIEW:

Seiring dengan perkembangan jaman, dalam hal kearsipan dan manajemen dokumen perlu perlu adanya system yang lebih canggih,cepat, aman, mudah dan teratur, hal ini ditujukan untuk menciptakan sistem kearsipan yang dapat mengurangi resiko rusak, hilang dan menciptakan ketepatan dan kecepatan.

Electronic Filing System adalah sebuah aplikasi penataan file (catalogeuing) sebagai aplikasi pendukung pada lemari atau gudang arsip. Pada aplikasi ini pendaftaran, pendataan, pencarian, pelaporan, peminjaman dokumen dari lemari/gudang arsip akan diatur secara sistematis dan mudah untuk menghindari resiko dokumen hilang, tertukar, atau terselip (unlocated). Pada aplikasi ini, selain didaftarkan secara tabular dokumen juga dipindai secara digital (dengan scanner device) sehingga instansi atau perusahaan pengguna memiliki digital copy yang praktis dan tidak membutuhkan tempat fisik tertentu.

Untuk itu, setiap perusahaan/organisasi saat ini dituntut untuk mempunyai SOP yang jelas mengenai Electronic Filing ini, karena dengan adanya SOP yang jelas maka akan lebih meng-efektifkan dan meng-efisiensikan waktu dan pekerjaan, dimana hal tersebut berhubungan dengan kualitas mutu, dan berimplikasi pada kepuasan pelanggan/klien.

Penggunaan sistem kearsipan elektronik (Electronic Filing System) sangat membantu pihak pengelola arsip untuk dapat mengelola dokumen dengan baik secara efektif dan efisien, baik dalam hal penyimpanan, pengolahan, pendistribusian, dan perawatan dokumen.

Melalui Workshop ini akan diajarkan bagaimana melakukan Electronic Filing dengan SOP yang baik dan benar.

BENEFIT:

  • Memberikan pemahaman tentang Standard Operating Procedures (SOP) untuk kearsipan elektronik
  • Mengetahui Trend terbaru: Electronic Filing dan Document Management
  • Memahami proses kearsipan dan manajemen dokumen modern
  • Dapat diaplikasikan dalam tugas di perusahaan/organisasi manapun

WORKSHOP OUTLINE

  • Modern office Filing: the big picture
  • Analyze and improve the current system
  • The understanding of modern Filing and document management
  • Modern record management the details with workshop
  • SOP: Transformation from manual to softcopy document management
  • Video presentation on basic and advance document management
  • How to improve your softcopy document management with IT solution in mind
  • SOP: How to implement the new concept and system right away
  • Paperless office concept

INSTRUCTOR:

DINAN SYAH

Master dari Montana State University (USA), mempunyai pengalaman luas bekerja di USA dan Indonesia untuk bidang Business Administration, IT, Production system, dan saat ini menjadi konsultan yang telah banyak membantu perusahaan2 Oil & Gas, Mining, Telecommunication, Manufacture, BUMN, Banking, Trading, Consulting, Servicing dll.

Kami juga menerima permintaan untuk Inhouse Training.

INFORMASI DAN PENDAFTARAN :

Sdr. Yanti, Andi

ASIA INTEGRITY

Tlp : 021. 79197875, 71378733, 71619114

HP :0812-88903040

Fax : 021. 79195648

Email : asia.integrity@gmail.com

www.asiaintegrity.com

Kami juga menyelenggarakan program Public dan Inhouse Training lainnya, untuk bidang-bidang :

  • Effective Leadership
  • Supervisor Skill
  • Excellence Attitude
  • Behavior Change
  • Managing Conflicts
  • Corporate Strategic Planning
  • Crisis Management & Publicity
  • HR Management For Non HR Executives
  • Performance Management
  • Balance Scorecard
  • Train The Trainers
  • Managing with NLP
  • Supply Chain Management
  • World Class Quality Management
  • Warehousing Management
  • EXIM Management
  • Prosedur kepabeanan
  • Tehnik Penyusunan SOP
  • Total Quality Management
  • Manajemen Resiko : Konsep, Kasus & Implementasi
  • Selling Skill
  • Customer Service Excellent
  • Team Building
  • Outbound
  • Presentation Skill
  • The Power of Marketing
  • Time Management
  • Strategy Go Public
  • Problem Solving & Decision Making
  • ISO series
  • Outsourcing Process Business
  • Finance For Non Finance Executives
  • Negotiation Skill
  • Purchasing Management
  • Effective Communication
  • Logistic Management, Strategic & Best Practice
  • Production Planning & Inventory Control
  • dll..

Untuk permintaan Inhouse Training, atau jika anda ingin Inhouse Training untuk topik yang lain dapat mengirimkan email kepada kami

Beberapa perusahaan yang telah mengikuti Program-program training kami :

PT. Ykk Zipper Indonesia, PT. Telkom, PT. Indosat Multi Media, PT. Astra Otoparts, PT. Samudera Indonesia, PT. Petrokimia Gresik, PT. AXA Life Indonesia, PT. Mistui OSK Lines Indonesia, PT. Pec-Tech Indonesia, PT. Tempo, PT. Pfizer Indonesia, PT. Krakatau Steel, PT Sayap Mas Utama (Wings), PT. Voksel Electric. Tbk, PT. Medco Intidinamika, PT. Sharp Semicondutor Indonesia, PT. United Tractor Pandu Engineering, BPK. RI, Perum Percetakan Uang RI (Peruri), Depkeu, Setjen DPR RI, Deptan, Departemen PU, PT. Suzuki Finance Indonesia, PT. Nissan Motor Indonesia, PT. Sonoco, PT. Schenker Petrolog Utama, PT. Trakindo Utama, PT. Arnotts Indonesia, PT. SC Jhonson & Son, PT. PP Taisei Konstruction Indonesia, PT. Truba Jurong Engineering, PT. Shin-Etsu Polymer Indonesia, Indovision, Multi Modern Group, Kalbe Nutritional, FIB Universitas Indonesia, Bank Ganesha, PT. Saha Industri Pharmasi, PT. Bradjamusti Citra Nusantara, Cevest, Perum Jamkrindo, PT. Atelier Enam, PT. Nec Indonesia, PT. Levi Straus Indonesia, PT. Garuda Food Putra Putri Jaya, PT. Inti Karya Persada Tehnik (IKPT), PT. Sucofindo, PT. DRTV Indonesia, Arsip Nasional RI, Rancamaya Estate, PT.Jaga Citra Inti, Pemda Pekanbaru, PT. Zenith Indonesia, PT. Johnson & Sons, PT. Jati Piranti Solusindo (Jatis), PT. Pan Abrasive Semesta, PT. Muladi, PT. Grahacipta Hadiprana, PT. Sumatera Gemilang Konstruksi, PT. Nindya Karya, PT. Intan Sari Manik Perkasa, PT. Grama Bazita, PT. Herbalife Indonesia, PT. Dasri jaya Karya, PT UE Sentosa, PT. Bangun Tjipta Kontraktor, PT. VSL Indonesia, PT. Nufarindo, PT. Elsiscom Prima Karya, PT. Wira Kencana Adi Perdana, PT. Enkei Indonesia, PT. Kokoh Semesta, PT. Moeladi, PT. Tiara Marga Trakindo, PT. Trias Indra Saputra, PT. Zenith Allmart Techindo, PT. PT. Raka Utama, PT. Multibangun Rekatama Patria, PT. Lampiri Djaya Abadi, PT. Datacom Solusindo, PT. Sanco Indonesia, PT. Trimatra Jaya Persada, PT. Kreasi Sanadi Multi, PT. Citramas Jaya Teknik Mandiri, Metroperdana Trade Center, PT. Wijaya Kusuma Kontraktor, PT. Timur Kencana, PT. Wellbest Electric Industry, PT.Central Pertiwi Bahari, PT. Bella Nitec Machinery, PT. Westfalia Indonesia, PT. Tangguh Samudera Jaya, PT. Citra Medika Lestari, PT. Modern Wijaya Technical, PT. Oleochem & Soap Industry, PT. Sarana Lintas Caraka, PT. Trilestari Indonesia, PT. Capsugel Indonesia, PT. KHI Pipe Indonesia, Ambadar & Partners, PT. Inti Alasindo, Perguruan Diponegoro, PT. Pan Abrasive Semesta, PT. Karya Intertek Kencana, PT. Intan Sari Manic Perkasa, PT. Jaya Tehnik Indonesia, PT. Graha Cipta Adiprana, PT. Multikon, Bahar & Partners, LPPM, PT. Enkei Indonesia, dll…

--------------------------------------------------------------------------------

FORMULIR PENDAFTARAN

ASIA INTEGRITY

WORKSHOP:

SOP ELECTRONIC OFFICE FILING

Sabtu, 11 Juli 2009

N a m a :

J a b a t a n:

N a m a :

J a b a t a n:

N a m a :

J a b a t a n:

N a m a :

J a b a t a n:

Perusahaan :

Alamat :

Telepon :

Fax :

Email :

Formulir Pendaftaran diisi dan dikirim kembali baik melalui email ke:

asia.integrity@gmail.com

atau melalui fax ke: 021. 79195648

Invitation to: (1) Islamic Debt Financing, 10 SIDC Points (2) Islamic Equity Financing, 10 SIDC Points

proudly presents programmes entitled:

(1) Islamic Debt Financing, 21 July 2009, 10 SIDC Points

(2) Islamic Equity Financing, 22 July 2009, 10 SIDC Points

……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….

(1) Islamic Debt Financing, 10 SIDC Points

~ 21 July 2009 ~

~ Seminar Room, IBFIM, Kuala Lumpur ~

Recommended Module for Shariah Scholars Induction Programme (SiSIP)

About the Programme:

This programme will discuss types of Islamic debt financing offered in the market and its modus operandi. Participants will also be guided on the computation of installment, selling price and profit margin of the facilities. Apart from that, participants will refresh their understanding on Shariah contracts in the application of Islamic debt financing.

Programme Highlights:

* Underlying Contracts for Debt (Asset-based) Financing Products – A Revisit of Shariah Contracts

v Features of Contracts

v Essential Elements of Contracts

v Necessary Conditions Each Essential Elements

* Asset Financing/Home Financing

v Features of the Product

v Modus Operandi

v Comparison between Conventional Loan and Islamic Home Financing

* Asset Financing under Ijarah Thumma al Bai’ (AITAB)

v Features of the Product

v Modus Operandi

v Comparison between Conventional Hire Purchase and AITAB

* Personal Financing and Islamic Credit Card

v Features of the Product

v Modus Operandi

v Comparison between Conventional Loan and Islamic Personal Financing

For further details, kindly visit our website at www.ibfim.com. Alternatively, if you would like the brochure to be e-mailed or faxed to you, please fill in the reply slip and fax it to (603) 2026 9988. You may also register via the reply slip. For more details, please contact us at Tel: (603) 2031 1010 ext 561/555 (Sandora/Noremy), or e-mail: training@ibfim.com.

REPLY SLIP

To : Islamic Banking and Finance Institute Malaysia

E-mail : training@ibfim.com

Tel : (603) 2031 1010 ext 561 / 555

Fax : (603) 2026 9988

Normal Fee : RM480.00 / USD180.00 (this programme is eligible for double tax deductions)

Early Bird Fee : RM456.00 / USD171.00

(For payment received before 7 July 2009)

Enjoy a group discount at RM432.00 / USD162.00 per person for 3 or more participants registered

from the same organization and of the same billing source.

q Send brochure: - q Register me now

q Via e-mail q Via Fax

Program title: Islamic Debt Financing

Name:

Designation:

Tel no:

Fax no:

E-mail:

Company:

Address:

Contact person:

Tel no:

Fax no:

E-mail:


This e-mail message and any attachment(s) attached hereto contain information that may be privileged or confidential. It is intended only for the person to whom it is addressed only. If you are not an intended recipient, you are hereby notified that any review, dissemination, and distribution, printing or copying of this message or any part thereof is strictly prohibited. Please delete the entire message and/or attachment and inform the sender of the error. Islamic Banking and Finance Institute Malaysia Sdn Bhd ("IBFIM") disclaims all liability (including, but not limited to all liability for computer viruses) arising out of or in respect of this email or the information in it. Any opinions, conclusions and other information in this message that are unrelated to official business of IBFIM are those of the individual sender and shall be understood as neither explicitly given nor endorsed by IBFIM.

…………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

(2) Islamic Equity Financing, 10 SIDC Points

~ 22 July 2009 ~

~ Seminar Room, IBFIM, Kuala Lumpur ~

Recommended Module for Shariah Scholars Induction Programme (SiSIP)

About the Programme:

This programme aims to provide participants with a detail understanding on the structure and general rules and application of Islamic equity financing applicable in the market. Participants will also be exposed to the practical application of Islamic equity financing and its related issues.

Programme Outline:

* Underlying Contracts for Equity Financing Products – A Revisit of Shariah Contracts

v Features of Contracts

v Essential Elements of Contracts

v Necessary Conditions of Each Essential Elements

* Musharakah Financing: Concepts and Operational Matters

v Circumstances Appropriate for Musharakah

v Capital Contribution for Musharakah

v Distribution of Profit and Loss - How to Determine Profit Sharing Ratio

v Roles within Musharakah Relationship

v General Rules and Applications

v Challenges in Implementing Musharakah Financing

* Mudharabah (Muqaradah/ Qirodh) Financing: Concepts and Operational Matters

v Features/ Structure of the Product

v Circumstances Appropriate for Mudharabah

v Capital Contribution for Mudharabah

v Distribution of Profit and Loss - How to Determine Profit Sharing Ratio

v Roles within Mudharabah Relationship

v General Rules and Applications

* Securitization of Islamic Equity Facility

v Why Securitization of Financing is Essential for the Development of Islamic Finance?

v Asset-Backed Securitization - Structures and Mechanics

For further details, kindly visit our website at www.ibfim.com. Alternatively, if you would like the brochure to be e-mailed or faxed to you, please fill in the reply slip and fax it to (603) 2026 9988. You may also register via the reply slip. For more details, please contact us at Tel: (603) 2031 1010 ext 561/555 (Sandora/Noremy), or e-mail: training@ibfim.com.


REPLY SLIP

To : Islamic Banking and Finance Institute Malaysia

E-mail : training@ibfim.com

Tel : (603) 2031 1010 ext 561/555

Fax : (603) 2026 9988

Normal Fee : RM480.00 / USD180.00 (this programme is eligible for double tax deductions)

Early Bird Fee : RM456.00 / USD171.00

(For payment received before 8 July 2009)

Enjoy a group discount at RM432.00 / USD162.00 per person for 3 or more participants registered

from the same organization and of the same billing source.

q Send brochure: - q Register me now

q Via e-mail q Via Fax

Program title: Islamic Equity Financing

Name:

Designation:

Tel no:

Fax no:

E-mail:

Company:

Address:

Contact person:

Tel no:

Fax no:

E-mail: