Wednesday, May 7, 2008

Public Training: How to Become A Good & Qualified BRANCH MANAGER

How to Become A Good & Qualified

BRANCH MANAGER

for Bank & Multi-Finance Companies

Kiat Tingkatkan Kinerja bagi Kepala Cabang Multifinance, Industri Jasa, Retail, Electronic dan Consumer Goods

13-14 May 2008 Financial Club Graha Niaga Lt.27, Jakarta, 08:00 - 17:00

Mengelola cabang membutuhkan keahlian unik, yang tidak mudah dikuasai. Branch Manager baru atau yang berpengalaman, semua berkepentingan untuk meningkatkan managerial skill mereka, guna menghadapi berbagai peluang dan tanggung-jawab baru, di era yang hypercompetitive.Singkatnya, workshop ini akan membantu setiap Branch Manager dan Calon Branch Manager menyadari kenyataan bahwa “Ini adalah cabangku!” dan “Apa yang harus aku lakukan agar lebih profitable & sukses?”

Langsung dari praktisi dan pakarnya......

TARGET AUDIENCE

1. Para Kepala Cabang Bank dan Multifinance (Pembiayaan Konsumen dan Leasing).

2. Para Area Manager yang ingin meningkatkan kemampuannya dalam mensupervisi cabangnya.

3. Para Assistant atau Deputy Branch Manager, Dept Head/Supervisor Marketing, Credit Analyst, Collection, HRD, Customer Service, dan ADH yang ingin menyiapkan dirinya guna peningkatan karir dimasa depan.

4. Para Internal Auditor agar memahami praktek terbaik sebagai kepala cabang, sehingga lebih efektif dalam menjalankan tugasnya dan memberikan rekomendasi perbaikan pasca audit.

HARI PERTAMA:

SESI 1 : Memahami Definisi, Peran, Tugas dan Tanggung jawab, Bottom line dan KPI dari seorang Kepala Cabang Yang Professional.

SESI 2 : Bagaimana Mencapai Penjualan (Volume Bisnis), Credit dan Portofolio yang Efisien dan Menguntungkan.

SESI 3 : Mengelola Operasional Cabang Yang Benar: Kiat manajemen Collection, Security, Administrasi, Monitoring & kontrol, Overhead dan Pelayanan Prima.

SESI 4 : Pengelolaan Team dan SDM: Kiat Berkomunikasi, Memotivasi, Problem Solving & Menciptakan Team Work.

HARI KEDUA:

SESI 5 : Tehnik Audit Tingkat Keunggulan Kompetitif Cabang Anda: Latihan Gap Analysis & Studi Kasus.

SESI 6 : Manajemen Kinerja Cabang: Menyeimbangkan Kompetensi & Talent Melalui Pendekatan Developmental.

SESI 7 : Tehnik Menyiapkan Sumber Daya Manusia: Bagaimana Menciptakan Rencana Pengembangan Tim.

SESI 8 : Membuat Strategi Sukses Kedepan: Action Plan & Rencana Follow Upnya.

HALIM GUNADI

Presiden Director PT. Tunas Financindo Sarana, yang memulai karirnya sebagai salesman di sebuah trading company. Beliau berpengalaman di Toyota Astra Motor, dan PT. Tunas Ridean Tbk, sebelum kemudian memulai (set-up), mengembangkan dan mengelola 31 cabang serta memimpin sebagai Presdir.

BUNAIYA

Sales Strategist & People Development Expert yang telah menangani sales operation, bussines development & people development di berbagai perusahaan, baik lokal maupun multinasional. Bunaiya telah mengaplikasikan keahliannya dalam serangkaian proyek konsultasi tingkat dunia, sesuai dengan latar pendidikannya di bidang marketing dan SDM.

INVESTMENT

Rp. 2.750.000,- / orang

untuk pembayaran selambatnya 29 April 2008 (bukti di fax).

Pembayaran setelah tanggal 29 April 2008 : Rp. 2.950.000,- / orang

Discount khusus 50% bagi orang ke-4, untuk pengambilan paket 3 orang

Sudah termasuk Coffee Break, Makan Siang, Sertifikat, dan Seminar Kit.

FOR FURTHER INFORMATION, CONTACT:

YULI : 0856 9191 6092

NOVI : 0815 1166 8785

Telp. (021) 720 9729, 7278 7163, 726 5174

Fax (021) 723 6076, 7278 7407

Email : ekayuli@menaragroup.com, novi@menaragroup.com

Dress Code : Formal (No Jeans, No Sandal, No T-Shirt)

FORMULIR TRAINING

Harap diisi, ditandatangi dan di fax kembali ke nomor ( 021 ) 723 6076, 727 87 407

UP : YULI

Nama Perusahaan : __________________________________________________________________________________

Bidang Usaha :__________________________________________________________________________________

Alamat :_________________________________________________________________________________

Kode Pos ________________

Nomor Telepon : ________________________(ext__________) Fax :_______________________________________

Email : ____________________________No HP ____________________________an _______________________

INFORMASI dari : YULI STATUS PESERTA : a. Alumni b Contact. Baru c. Sales Call

No

MEI 2008

Tanggal

Tempat

Peserta

Investasi

1.

Advance Sop Writing & Improvement Developing Service Level Agreement & Service Level Guarantee

6- 7

*Jakarta International Club, Wisma 46 Lt.4,

Jl. Jend Sudirman Kav.1 Jakarta Pusat

Financial club,

Graha Niaga lt.27,

Jl. Sudirman Kav.57,

Jakarta Selatan

2.

SECRETARY DEVELOPMENT PROGRAM*

6 - 7

3.

Treasury for Non Treasury*

9 - 10

4.

Professional Debt Collection Skills

8 - 9

5.

HOW TO BECOME GOOD BRANCH MANAGER

13-14

6.

Effective Supervisory Skills

15-16

7.

Accounting for Non Accounting Executive

16-17

8.

Manajemen Media Korporat

16

DATA PESERTA

No

Nama peserta

Jabatan/divisi

Hp (wajib di isi)

Email

1

2.

3.

4.

KET : DISCOUNT KHUSUS 50%, BAGI ORANG KE-4

Ketentuan Pembayaran

· Untuk transfer pembayaran, dapat dilakukan melalui rekening :

BANK SYARIAH MANDIRI – Cab. MAYESTIK - JAKARTA,

Ac. No : 00.201.37.991

a/n MENARA PENGETAHUAN IND. PT

· Bukti transfer dikirimkan melalui fax (021) 723 6076, 727 87407, 726 5212 selambatnya 2 (dua) hari kerja sebelum Hari-H

· Informasi lebih lanjut dapat menghubungi telpon (021) 720 9729, 726 5174 (u/p YULI)

· Biaya Pembatalan: Jika dilakukan setelah pengisian Formulir Pendaftaran, maka dikenakan biaya sebesar 25%,

2 hari sebelum Hari-H sebesar 50%, 1 hari sebelum Hari-H sebesar 75%, dan pada Hari-H sebesar 100%.

___________,______________________ 2008

Ttd & cap

Nama :_____________________________

Jabatan &Telpon

No comments: