Wednesday, January 2, 2008
Marketing to Retailer (and other training)
and Distributive Trader Strategy
(MARS)
29-30 Januari 2008
Rp 3.000.000,-
OVERVIEW
Disadari atau tidak, marketing war saat ini telah menyentuh level “akar rumput”. Perang iklan yang muncul di media hanyalah puncak gunung es dari sebuah perebutan kekuasaan di pasar. Di balik itu, adu strategi dan taktik pemasaran terjadi hingga ke level yang langsung bersentuhan dengan pelanggan: saluran distribusi (channel).
Dalam era semacam ini, perusahaan tidak lagi bisa hanya mengandalkan kekuatan merek yang dimilikinya. Ratusan juta, bahkan milyaran rupiah uang yang telah dikeluarkan untuk membangun merekbisa terbuang percuma jika di level saluran distribusi tidak didukung dengan strategi yang mumpuni.
Melalui program ini peserta akan dibimbing untuk menguasai strategi dan taktik dalam memenangkan pertempuran di level retail channel, store, bahkan point-of-purchase.
WHAT YOU WILL GET
Fasilitator akan membimbing Anda untuk melakukan pengelolaan retail channel, store dan point of purchase mengacu kepada SPACETM tool dari MarkPlus .
§ S can business environment in the channel level
§ P repare market and customer coverage strategy
§ A rrange product and pricing program
§ C reate effective below-the-line promotion program
§ E valuate the channel activation program
APPROACH AND METHODOLOGY
Program ini dilaksanakan melalui pendekatan inovatif-aplikatif dengan mengintegrasikan concepts-tools-cases (CTC) secara terpadu sehingga peserta akan lebih mudah mengaplikasikannya di tempat kerja. Peserta akan dipandu menjalankan CTC ini dalam sebuah latihan/simulasi yang aplikatif, interaktif, dan dinamis.
AGENDA
DAY 1
Session 1 : Introduction: MARS as a Winning Strategy in the Channel-Level Competition
Peserta mendapatkan pengenalan mengenai “Why-What-How” MARS sebagai strategi untuk memenangkan persaingan di level saluran distribusi.
Session 2 : Scan Business Environment: Macro-Market Influences
Peserta akan dibimbing untuk melakukan analisa secara sistematis terhadap kondisi pasar secara makro yang mempengaruhi persaingan serta perilaku pelanggan di level saluran distribusi.
Session 3 : Scan Business Environment: Channel Competition
Peserta akan dibimbing untuk melakukan analisa secara sistematis terhadap pola persaingan serta strategi kompetitor di level saluran distribusi.
Session 4 : Scan Business Environment: Customer/Shopper Behavior
Peserta akan dibimbing untuk melakukan analisa secara sistematis terhadap perilaku pelanggan di level saluran distribusi.
Session 5: Scan Business Environment: Tools and Cases
Peserta akan dilatih untuk mengaplikasikan teknik-teknik melakukan analisa secara sistematis terhadap kondisi pasar secara makro, pola persaingan serta perilaku pelanggan di level saluran distribusi dengan memakai kerangka SPACETM tool.
Session 6 : Prepare Market and Customer Coverage Strategy
Peserta akan dibimbing untuk menyusun strategi market coverage serta customer coverage secara efektif
Session 7 : Prepare Market and Customer Coverage Strategy: Tools and Cases
Peserta akan dilatih untuk menyusun strategi market coverage serta customer coverage secara efektif dengan memakai kerangka SPACETM tool.
DAY 2
Session 8 : Arrange Product and Pricing Program: Availability and Assortment
Peserta akan mempelajari taktik untuk mengoptimalkan availability serta assortment produk di level retail channel.
Session 9 : Arrange Product and Pricing Program: Product Merchandising
Peserta akan dibimbing untuk mampu melakukan eksekusi product merchandising yang akan memberikan high impact kepada pelanggan (shopper).
Session 10 : Arrange Product and Pricing Program: Channel Pricing
Peserta akan dibimbing untuk merancang taktik harga yang tepat di level retail channel.
Session 11 : Create Effective Below the Line Promotion Program
Peserta akan dibimbing untuk menyusun taktik promosi below-the-line yang efektif di level retail channel.
Session 12: Developing Marketing Mix Program: Tools and Cases
Peserta akan dilatih untuk merancang program marketing mix yang komprehensif di level retail channel dengan menggunakan SPACETM tool.
Session 13 : Evaluate the Channel Activation Program
Peserta akan dibimbing untuk melakukan evaluasi terhadap eksekusi program pemasaran yang telah dirancang dengan menggunakan KPI yang relevan.
Session 14 : Putting It All Together : Participants Presentation and Discussion
Peserta mempresentasikan rancangan strategi dan taktik pemasaran di level retail-channel sebagai hasil dari pengisian tools dan pembahasan case study kepada peserta lain untuk dibahas secara bersama-sama.
WHO SHOULD ATTEND
Pelatihan ini ditujukan bagi Anda yang memiliki tanggung jawab untuk mendesain strategi dan melakukan eksekusi taktik pemasaran di level retail channel, store dan juga point-of-purchase, mencakup Key Account Manager, Sales Manager, Marketing Manager, Branch Manager, Senior Account Executive, Senior Sales Executive, Sales Supervisor, dan Sales Coordinator.
FASILITATOR
Team MIM:
Pelatihan ini akan dibimbing oleh tim fasilitator dari MarkPlus institute of Marketing yang memiliki spesialisasi khusus di bidang sales, service, brand dan marketing. Dengan pembagian kompetensi ke dalam 3 academy (sales, service and brand academy) MIM berupaya untuk memberikan fasilitator dengan penguasaan materi yang dalam dan aplikatif. Kombinasi antara konsep khas MarkPlus dengan pengalaman praktis para fasilitator merupakan keunggulan dari tim pengajar kami
For other training info contact:
*Your training Assistant:
Argie
Senior Business Executive
T. 021-57902338 ext 608
M. 0818 10 9229
E. argie@markplusinc.com
Public Training Schedule
January - February '08
Courses Price Duration Hour Date
January
Brand Academy
Branch Manager Development Program (BrMDP) Rp5,500,000 3 days 09.00 - 17.00 17,18,19
Brand Specialist Program (Certification) Rp6,500,000 4 days 09.00 - 17.00 18,19,25,26
Marketing Plan 2008/2009 Rp3,000,000 2 days 09.00 - 17.00 15,16
Sales Academy
Marketing Oriented Selling Technique (MOST) Rp3,000,000 2 days 09.00 - 17.00 22,23
Marketing to The Retailer & Distributive Trader Strategy (MARS) Rp3,000,000 2 days 09.00 - 17.00 29,30
Sales Manager Development Program (SMDP) Rp5,500,000 3 days 09.00 - 17.00 17,18,19
Sales Skill Building Program (SSBP) Rp2,000,000 2 days 09.00 - 17.00 23,24
Negotiation Skill Rp1,200,000 1 day 09.00 - 17.00 23
Effective Telemarketing to Double Sales Rp1,200,000 1 day 09.00 - 17.00 30
Service Academy
Salesmanship for Service People Rp2,000,000 2 days 09.00 - 17.00 28,29
Courses Price Duration Hour Date
February
Brand Academy
Branch Manager Development Program (BrMDP) Rp5,500,000 3 days 09.00 - 17.00 14,15,16
Marketing Manager Development Program (MMDP) Rp6,500,000 4 days 09.00 - 17.00 15,16,22,23
Marketing Plan 2008/2009 Rp3,000,000 2 days 09.00 - 17.00 12,13
Integrated Communication Plan Rp3,000,000 2 days 09.00 - 17.00 1,2
Sales Academy
Marketing Oriented Selling Technique (MOST) Rp3,000,000 2 days 09.00 - 17.00 21,22
Get Keep Grow Your Major Account (Key Account Management) Rp3,000,000 2 days 09.00 - 17.00 25,26
Sales Supervisor Development Program (SSDP) Rp3,000,000 2 days 09.00 - 17.00 19,20
Sales Skill Building Program (SSBP) Rp2,000,000 2 days 09.00 - 17.00 27,28
Service Academy
Effective Techniques of Handling Customer Rp1,200,000 1 day 09.00 - 17.00 21
Special Fee for Private Class min 15 participants
Opman Training : STRATEGIC LOGISTICS COST REDUCTION
STRATEGIC LOGISTICS COST REDUCTION
Hotel / Executive Club*, Jakarta, 29 – 30 January 2008
Including : Manual, CD modules, certificate, lunch, snacks.
PENGANTAR
Manajemen Logistik adalah proses perencanaan, implementasi serta pengendalian persediaan dan aliran material sejak dari titik asal sampai konsumsi dalam rangka memenuhi kebutuhan konsumen/ user secara efektif dan efisien. Dengan kata lain, sistem logisttik memiliki dua objektif utama yaitu pelayanan terbaik dan minimasi biaya.
Dalam bisnis apapun, persediaan barang (inventory) memegang peran yang sangat penting. Bisnis manufaktur umumnya menghabiskan lebih dari 65 % harga pokok produksinya (cost of goods manufaktured) untuk biaya bahan baku, bahan penunjang maupun suku cadang mesin. Begitu pula dalam industri jasa. Industri jasa menghabiskan dana yang tidak sedikit untuk persediaan. Pengelolaan sistem logistik ini menjadi semakin penting, karena begitu besarnya pengaruh manajemen logistik pada performansi keuangan sebuah perusahaan. Sudah terlalu banyak contoh perusahaan yang berhasil meningkatkan performansinya dengan cara reduksi biaya logistik.
MATERI PELATIHAN
1. Konsep Manajemen Logistik Terpadu
F Pentingnya integrasi sistem manajemen logistik
F Hubungan logistik dan manajemen pemasaran
F Total Costs Concepts dan elemen-elemen biaya logistik
F Hubungan Logistik dengan keuntungan perusahaan
F Pengaruh keputusan logistik terhadap aspek keuangan
F Ilustrasi pengaruh keputusan logistik terhadap aspek keuangan
F Teknik peningkatan performansi sistem manajemen logistik dilihat dari berbagai aspek.
2. Pengaruh Persediaan Terhadap Performansi Keuangan
F Aspek keuangan dalam manajemen persediaan
F Pengaruh nilai persediaan terhadap Return on Investment (ROI)
F Menentukan Inventory Carrying Cost .
F Pengaruh Inventory Turnover terhadap Inventory Carrying Cost
F Studi Kasus.
3. Mengukur Tingkat Pelayanan (Customer Service ) Sistem Logistik
F Apa yang dimaksud dengan Customer Service
F Elemen Customer Service dalam sistem Manajemen Logistik
4. Manajemen Persediaan
F Konsep dasar persediaan
F Manajemen Persediaan dalam kondisi yang tidak pasti (uncertainty)
F Cara menghitung Safety Stock
F Hubungan persediaan dengan customer service
F Cara mendiagnosis sistem persediaan
F Cara reduksi tingkat persediaan
F Teknik peningkatan performansi sistem manajemen persediaan.
F Studi kasus
5. Material Requirement Planning
F Master Production schedule (MPS)
F Initial Inventory Status
F MRP Solution
F Comparison Chart
F Implementasi MRP
6. Pengaruh Manajemen Pergudangan dan Distribusi pada kinerja perusahaan
F Pengaruh Persediaan
F Ukuran performansi Efisiensi Persediaan
F Turnover of Average of Inventory
F Umur rata-rata persediaan
F Peragaan penggunaan software pengukuran performansi persediaan.
7. Strategi Manajemen Pergudangan
F Obyektif Manajemen Pergudangan
F Aktivitas gudang
F Maksimasi produktivitas dan minimasi biaya
F Stock Location Basic System
F Logistics Trends
F Physical Control and Security
F Penyebab kesalahan catatan persediaan
8. Auditing Sistem Manajemen Logistik
F Customer Service / Order Administration Audit.
F Transportation (Inbound And Outbound) Audit
F Warehouse Operation Audit
F Inventory Management and Forecasting audit
F Production Planning / Scheduling audit
F Marketing / Sales audit
F Financial control/ Accounting audit
F Purchasing audit
F General / Senior Management audit
9. Inventory Management, Just In Time (JIT)
F Paradigma baru manajemen biaya
F Hubungan TQC dan JIT
F Persyaratan JIT
F Implementasi JIT yang sukses
10. Distribution Requirement Planning (DRP)
F Konsep dasar Distribution Requirement Planning (DRP)
F Multi –Echelon Distribution system
F Pull System
F Push System
F Illustrasi order-point system
F Solusi order point
F Base-stock system
F Illustrasi perhitungan DRP
F Studi kasus DRP dengan menggunakan software
11. Studi kasus. Dalam Studi kasus ini akan dibahas tiga kasus, yaitu :
F Kasus Resource Requirement Planning sebuah Industri Manufaktur
F Kasus Distribution Reqiurement Planning (DRP)
F Kasus Implementasi Just In Time System sebuah Industri.
TRAINER
Ir. Asep Saefulbachri , MBA., MM.
Beliau mendapatkan gelar MBA-nya dari Asian Institute of Management pada tahun 1992 dan Magister Management dari sekolah Tinggi Manajemen Bandung (telkom) pada tahun 1996. Lulusan Teknik Industri ITB pada tahun 1981 ini mengikuti banyak training & pelatihan di dalam dan luar negeri, antara lain yang di adakan oleh: Arizona State university USA, ATI-Edmonto, Canada, dan Siemens-Munich West Germany.
Sebagai direktur sebuah training organizer dan konsultan di bidang management, beliau juga aktif memberikan training-training untuk Operation Management, Purchashing, Production, Logistic & Supply Chain Management, Business & Financial Management, dan lain – lain.
Beliau juga memberikan mata kuliah untuk Logistic & Supply Chain Management dan Financial Management di program Pasca Sarjana Fakultas Teknik Industri Universitas Pasundan Bandung
Workshop Investment : Rp 2.750.000,-
Early bird : Rp. 2.550.000,- (registered before January 18th 2008, paid before January 22nd 2008)
Special price for group : Rp. 2.400.000,- (minimum 3 participants)
Including : Training Kit (CD modules, Hand-out), Certificate, Lunch and snacks.
Information :
For more information or register don't hesitate to call :Opman-Training
u.p. : Dony
Phone : (021) 798 2474
Fax : (021) 798 2474
e-mail : workshop@opman-training.com, opman.training@gmail.com
website : http://www.opman-training.com
For more informations about workshops & trainings, please visit to :
http://www.trainingmaster.co.id
Indonesia's Training Guide
We are very sorry if this information makes you inconvenient.
If you choose not to receive any trainings information in the future, just unsubscribe by sending an email to unsubscribe@opman-training.com
Thank you ...
PERUSAHAAN YANG TELAH MENGIKUTI PROGRAM TRAINING OPMAN
BAPPENAS, BNI Card Center, CARE International Indonesia, Graha Niaga, GS Battery, Majalah Warta Ekonomi, PT BMB Eksport, PT. Air Mancur, PT. Amoco Mitsui PTA Indonesia, PT. AMWAY Indonesia, PT. Argha Karya Prima Industry Tbk, PT. Astra Honda Motor, PT. Badak Natural Gas Linguefaction (NGL), PT. Bank BII, PT. Bank Central Asia Tbk, Kantor Wilayah VIII,
PT. Bank Negara Indonesia Tbk, PT. Bank Permata Tbk, PT. BMB Eksport, PT. Century Batteries Indonesa, PT. Chakra Jawara, PT. Combiphar, PT. Dankos Farma, PT. Dharmala Polimetal, PT. Diebold Indonesia, PT. EDS Manufacturing Indonesia, PT. Freeport Indonesia,
PT. Geodipa Energi, PT. Gramedia Cikarang Plant, PT. Henkel Indonesien, PT. Hexindo Adiperkasa Tbk, PT. Indofood Sukses Makmur, PT. Indomobil Suzuki International, PT. Indosat Tbk, PT. Irawan Prima Utama, PT. ISM Bogasari Flour Mills, PT. Jati Piranti Solusindo, PT. Kompas Media Nusantara, PT. Matahari Putra Prima, PT. Merapi Utama Pharma, PT. Metito Indonesia, PT. Nagasakti Paramashoes Industry, PT. Nalco Indonesia, PT. Nissan Motor Indonesia, PT. Nutrifood Indonesia, PT. Orang Tua Group, PT. Panca Prima Eka Brother,
PT. Paras Megah Utama, PT. Polifyn Canggih – Bandung, PT. Prima Inreksa Industries, PT. Pupuk Sriwijaya / Diklat, PT. Radiant Utama Interinsco, PT. Rekayasa Industri, PT. Repex Wahana, PT. Rintis Sejahtera, PT. Ritra Cargo Indonesia, PT. Samudera Indonesia,
PT. San Miguel Purefoods Indonesia, PT. Sari Husada Tbk, PT. Serasi Autoraya (Trac Astra Rent a Car),PT. Siemens Indonesia, PT. Siwali Swantika, PT. Smart Tbk, PT. Sucofindo (Persero), PT. Sumberdaya Sewatama, PT. Surveyor Indonesia, PT. Syarikat Takaful Indonesia,
PT. TeamworX Indonesia, PT. Terralog Teknologi Indonesia, PT. United Tractors.
(ADV) Start Your Communications Technology Right in 2008 With Avaya's UCan Attitude!
UCan see what kind of communicators are in your organization.
And what Unified Communications can help you do for them.
Is your technology getting more complicated to manage as more devices become available? Is your organization's security compromised when customers leave messages on users' personal mobile phones? See how you can give you and your users more flexibility and control when you click here for your Unified Communications Aptitude Number.
You'll learn how UCan:
• Manage a single message store that enables users to pick up voicemails, email and even faxes from one inbox, speeding up responses to every possible situation
• Reduce costs and allow users to invite 15 people to a conference call with one click
• Reduce cellular charges when in the office, while making sure your people can answer critical calls anytime, anywhere
• Leverage existing investments while adding functionality that allows users to have their own personal office zones on the go
Plus, you can get a deeper look into the power of Unified Communications in the latest Yankee Group Report. In "Intelligent Communications Powers the Next Wave of Productivity Growth", you'll see how the suggested solutions in your profile can help your organization be more flexible and secure. And you'll discover how Whirlpool Corporation resolved their organization's core communications challenges.
You can make sure your communications system isn't holding your people back. Get your organization's Unified Communications Aptitude Number.
©2007 Avaya Inc. All Rights Reserved, Avaya, the Avaya Logo, and all trademarks identified by ®, TM or SM are registered trademarks, trademarks, or service marks of Avaya Inc, and may be registered in certain jurisdictions. All other trademarks are the property of their respective owners.
Unsubscribe
Terms of Use
Privacy Statement
Hemat Tarif Telpon SLI, SLJJ s/d 40% dari TRIKOMSEL GROUP
Perkenankan kami PT.Mobicom Selularindo Gemilang (Trikomsel Group brand
OkeShop, OkeFone, OkeNet) untuk menyampaikan penawaran komunikasi hemat dan
efektif ke seluruh penjuru dunia dan Indonesia.
Untuk anda yang sering melakukan percakapan internasional ke lebih dari 20
negara utama dunia (Asia, Amerika, Eropa, Australia) tariff kami hanya Rp.
900/menit.
Sedangkan untuk SLJJ dapat menghemat sampai 40% dari tarif telpon biasa.
Cukup dengan mendaftarkan nomor telpon anda kepada kami, dan menggunakan
kode akses kami 17065 anda akan langsung dapat menikmati fasilitas
komunikasi hemat dan efektif kemana saja, kapan saja.
Keuntungan menggunakan layanan kami :
1. Tidak memerlukan perlengkapan tambahan hanya telp rumah atau HP.
2. Hanya dengan Rp. 40.000/bulan telpon sepuasnya antar sesame pemakai.
3. Tersedia layanan Pasca dan Pra Bayar.
4. Anda dapat mengontrol pemakaian telp anda.
5. Akses Online, daftar pemakaian telpon.
6. Tarif Flat tidak tergantung waktu dan hari.
Untuk keterangan lebih lanjut dan ujicoba layanan kami (FREE) silahkan
hubungi kami :
PT.Mobicom Selularindo Gemilang
Subsidiary Company of Trikomsel Group
(OkeShop, OkeFone, OkeNet)
Attn : Hinu Rimawan
Gedung Megabest Realty
Jl.Kebon Sirih Raya, Kav.63, Lt.6
Jakarta Pusat, 10340.
Telp: (021) 3924212 ext : 108
Fax: (021) 3924220
Email: hinu.rimawan@oke.net.id
Mobile: 0852 288 33331
Best Regards,
Hinu Rimawan
Sales Manager
TANPA AGUNAN 8-125 JT..TANPA PROVISI/ADM 3%..dr HSBC
DAN FASILTAS BERUPA BEBAS PROVISI/ADM 3% (KHUSUS PINJAMAN DIATAS RP.30.000.000,-)
PROSES VERIFIKASI HINGGA PENCAIRAN 5-7 HARI KERJA. dr HSBC
DOCUMENT YANG DIBUTUHKAN :
1.FC KTP
2.FC.CREDIT CARD DAN BILLING 1 BULAN TERAKHIR
3.FC.NO REK.TABUNGAN(SEBAGAI TEMPAT TRANSFER BILA DI SETUJUI)
4.MATERAI Rp.6.000,- 1 BH.
5.FC.NPWP (untuk pinjaman diatas Rp.50 juta )
UTK KETERANGAN HUB:
UMAR
0813-19288679
0859-21346503
or
umarsani7@gmail.com
PERHITUNGAN BUNGA/BULAN
TENOR
Jml.Pinjaman 12 bulan 24 bulan 36 bulan
8.000.000 - 14.999.999 2 %. 2 %. -
15.000.000 - 125.000.000 1.72% 1.80 %. 1.95 %.
TABEL ANGSURAN
PINJAMAN 1 TAHUN 2 TAHUN 3 TAHUN
8,000,000 826,667 493,333 -
9,000,000 930,000 555,000 -
10,000,000 1,033,334 616,666 -
10,500,000 1,085,000 647,500 -
11,000,000 1,136,667 678,333 -
12,000,000 1,240,001 740,000 -
13,000,000 1,343,334 801,666 -
14,000,000 1,446,667 863,333 -
15,000,000 1,508,000 895,000 709,167
16,000,000 1,608,533 954,667 756,445
17,000,000 1,709,067 1,014,333 803,723
18,000,000 1,809,600 1,074,000 851,000
19,000,000 1,910,133 1,133,667 898,278
20,000,000 2,010,667 1,193,333 945,556
21,000,000 2,111,200 1,253,000 992,834
22,000,000 2,211,733 1,312,667 1,040,112
23,000,000 2,312,267 1,372,333 1,087,389
24,000,000 2,412,800 1,432,000 1,134,667
25,000,000 2,513,333 1,491,667 1,181,945
26,000,000 2,613,867 1,551,333 1,229,223
27,000,000 2,714,400 1,611,000 1,276,501
28,000,000 2,814,933 1,670,667 1,323,778
29,000,000 2,915,467 1,730,333 1,371,056
30,000,000 3,016,000 1,790,000 1,418,334
31,000,000 3,116,533 1,849,667 1,465,612
32,000,000 3,217,067 1,909,333 1,512,890
33,000,000 3,317,600 1,969,000 1,560,167
34,000,000 3,418,133 2,028,667 1,607,445
35,000,000 3,518,667 2,088,333 1,654,723
36,000,000 3,619,200 2,148,000 1,702,001
37,000,000 3,719,733 2,207,667 1,749,279
38,000,000 3,820,267 2,267,333 1,796,556
39,000,000 3,920,800 2,327,000 1,843,834
40,000,000 4,021,333 2,386,667 1,891,112
41,000,000 4,121,867 2,446,333 1,938,390
42,000,000 4,222,400 2,506,000 1,985,668
43,000,000 4,322,933 2,565,667 2,032,945
44,000,000 4,423,467 2,625,333 2,080,223
45,000,000 4,524,000 2,685,000 2,127,501
46,000,000 4,624,533 2,744,667 2,174,779
47,000,000 4,725,067 2,804,333 2,222,057
48,000,000 4,825,600 2,864,000 2,269,334
49,000,000 4,926,133 2,923,667 2,316,612
50,000,000 5,026,667 2,983,333 2,363,890
55,000,000 5,529,333 3,281,667 2,600,279
60,000,000 6,032,000 3,580,000 2,836,668
65,000,000 6,534,667 3,878,333 3,073,057
70,000,000 7,037,333 4,176,667 3,309,446
75,000,000 7,540,000 4,475,000 3,545,835
80,000,000 8,042,667 4,773,333 3,782,224
85,000,000 8,545,333 5,071,667 4,018,613
90,000,000 9,048,000 5,370,000 4,255,002
95,000,000 9,550,667 5,668,333 4,491,391
100,000,000 10,053,333 5,966,667 4,727,780
105,000,000 10,556,000 6,265,000 4,964,169
110,000,000 11,058,667 6,563,333 5,200,558
115,000,000 11,561,333 6,861,667 5,436,947
120,000,000 12,064,000 7,160,000 5,673,336
125,000,000 12,566,667 7,458,333 5,909,725
INFO BISNIS MUTAKHIR
Kami tidak bermaksud untuk mengganggu anda dengan email ini, tapi hanya sekedar member informasi mengenai bisnis yang paling mudah, murah dan sederhana dari yang pernah anda jalankan.
Klik http://www.mindtea.net/?id=brocyber
hanya dengan investasi Rp 90.000, didukung dengan Next
–SUM SYSTEM yang dapat memberikan anda peluang untuk mendapatkan penghasilan Rp. 683.625.000 dengan cepat.
Selamat bergabung
http://www.mindtea.net/?id=brocyber
semoga pesan ini berguna untuk membantu keuangan anda bagi yang membutuhkan
maaf sekalilagi jika anda tidak keberatan luangkan waktu anda 5 sampai 10 menit untuk membaca info saya ini semoga berguna
untuk anda(terutama berguna untuk menambah penghasilan dan pengetahuan anda
saya tekankan rumus saya ini tanpa modal lg tanpa keluar rumah,cukup didepan internet saja bukan mlm,bukan afilasi,keuntungan 100% untuk anda
semboyan bisnis online terbaik (no big money or no money to play bussines)
wah sudah banyak sekali yah saat ini bisnis online di dunia internet banyak yang menghasilkan tp tak sedikit pula yang
menjadi scam atau malah membuat anda bingung.mana bisnis yang tanpa modal, bisnis yang benar2 simple dan mudah katanya,
bahkan saya pernah mendengar ada bisnis online yabg sangat mudah bahkan lebih mudah dari mengikat tali sepatu memang benar
adanya tp kategori mudah buat orang yang ahli atau paham bagaimana dengan orang awam.disini saya coba menerapkan sebuah
konsep yang simple dan mudah untuk dipahami oleh orang awam sekalipun dengan segala kemudahan dan tuntunan tp tetap
menggunakan modal yaitu cukup internet saja tidak memerlukan modal lainya.
saya sering menjumpai bisnis yang beragam menawarkan kemudahan dan berbagai bonus ratusan software dan berbagai macam modul
dan ebook dengan berbagai bahasa yang saya sendiri g ngerti apa artinya,ratusan software yang beraneka ragam tp bayak yang
saya g ngerti cara menggunakanya dan gunanya apa?dan anehnya tak sepeser pun uang didapat dari apa yang saya beli dari bisnis
online,justru uang saya yang mengalir terus untuk mendapatkan sesuatu yang berguna dibisnis online kalo boleh jujur selama 3
bulan terakhir saya sudah menghabiskan uang kira kira Rp6000.000an lah tp belum balik modal jenuh rasanya banyak yang
menawarkan sekema cepat kaya bisnis afilasi dan lain2 apalah namanya itu saya ikuti semua tp g ngasilin apa2 sampai hardisk
saya penuh dengan software bisnis dan berbagai macam modul/ ebook.
apakah anda mengalami hal yang sama?
saya harap anda tidak mengalaminya yah
di dunia nyata hukum rimba berlaku yang kuat yang berkuasa, tp jaman sekarang yang kaya yang berkuasa,tp semboyan itu tidak
berlaku lagi buat saya karna saya rasa yang sabar dan tekun lah yang bakal berkuasa
berbeda dengan bisnis online, saya tekankan kepada anda semua bahwa dalam dunia bisnis online bukan orang yang pintar bicara
pintar komputer dan bersekil tinggi didunia online ,
tp justru orang yang sabar dan tekun serta selalu melatih kreatifitasnya lah yang bakal berjaya didunia bisnis online
belum lama ini saya mendapatkan ide dari sebuah keputus asaan menjalankan 2 bisnis yang berbeda dan kendala yang berbeda
setelah saya melakukan eksperimen saya berhasil menggabungkan 2 bisnis berbeda yg keduanya bisa dijalankan tanpa modal
sepeser pun dengan sebuah konsep dan trik yang saya namakan trik aneh dan dibantu dengan beberapa software tidak bayak tidak
lebih dari lima software dan sebuah tools
cukup dengan itu saja tidak pakai modul yang macem macem secript yang aneh aneh dan web hosting yang merepotkan,walaupun
sangat simple tapi hasilnya saya rasa g butuh waktu lama untuk balik modal
saya mendapatkan ide aneh itu dari seorang anak kecil yang dua tahun yang lalu bisa menghasilkan penghasilan ganda dalam
bentuk dolar dan rupiah dalam sekali kerja.
salut,dengan konsep ini saya baru merasa inilah bisnis online
saya baru merasakan keberhasilan ganda secara nasional dan internasional dalam satu pekerjaan saja
dan mulai tanggal 24 saya mulai menjual konsep saya ini dan sedikit software pendukung dengan harga yang tidak berlebihan
saya bukan pendendam jd saya saya hanya mematok Rp 50.000 saja untuk orang indonesia tp tidak diluar,untuk diluar saya tidak
menentukan harga karna belum terpikir toh saya juga sudah mendapatkan mata uang asing dari bisnis ini disamping mendapatkan
rupiah
tidak panjang lebar lagi saya tidak perlu menujukan apa2 janji macem2, banyak diluar sana yang menunjukan data mutasi bank
sebagi bukti,foto buku tabungan saya hanya tertawa saja toh semua itu bisa dibuat dengan fotoshop dll cara2 lainya sekarang
anda order baca peraktekan lihat hasilnya tidak perlu berlama lama dalam 20 hari tidak sepeserpun uang anda dapat maka saya
akan mengembalikan uang anda bukan 100% tp 200% yah 200% mungkin anda mengira saya ini gila,tp yah inilah adanya silakan anda
coba
trik dan tools eneh ini,saking anehnya dalam hitungan menit bisa menghasikan uang sesuai keinginan kita
sebuah trik,tools dan sebuah software yang akan membantu anda meningkatkan penghasilan anda dengan modal internet saja tanpa
modal apa2 lg
oke tanpa basa basi lg silakan tebus paket ini baca gunakan tools dan softwarenya liat hasilnya jika dalam 20 hari anda tidak
menghasilkan uang sepeser pun saya kembalikan uang anda 200% tanpa basa basi itu janji saya silakan minta uang anda kembali
saya sudah berbulan melakukan bisnis online sudah menghabiskan jutaan rupiah tp g ngasilin apa2 tp dengan sebuah paket ini
telah memembuat saya malu sekali karna anak umur 12 tahun 2 tahun yang lalu sudah menghasilkan ratusan dolar dengan tools ini
tp saya yang berumur 22 tahun baru mengetahui tools dan paket ini sekarang dan baru bisa menikmati hasilnya
sekarang.bagaimana dengan anda?
saya membatasi paket ini hanya untuk 10 orang.
jika anda berminat silakan tebus dengan harga Rp 50.000 saja dan dalam waktu 1jam anda sudah bisa bep alias balik modal
ketentuan: garansi 200% uang anda saya kembalikan jika anda tidak mendapatkan uang sepeserpun dalam 20 hari dengan catatan
anda telah menggunakan 100% trik,tools dan software beserta petunjuk penggunaan yang saya berikan dengan benar.
transfer kerekening mandiri dengan no rek 1480003138578 atas nama windhi h sebesar Rp50.000 dengan disertai 3 angka unik no
hp anda contoh hp anda 085292368688 berarti anda mentransfer saya sebesar
Rp50.688
ato rek egold sebesar 5$ dengan no rek 4703082
setelah itu silakan konfirmasi ke email saya di : indhi10@Gmail.com dengan format nama_alamat email_jumlah transfer_no
hp_konfirmasi paket aneh.
setelah anda kofirmasi maksimal 1X24jam saya akan mengirimkan paket aneh ini ke email anda.
paket terbatas untuk 10 orang,silakan coba dan praktekkan lalu liat hasilnya
saya tidak menjanjikan apa apa dan muluk muluk,silakan langsung anda coba praktekan dan lihat hasilnya jika dalam 20 hari
anda tidak mendapatkan uang dari paket saya uang anda saya kembalikan bukan 100% tp 200% coba anda pikir orang gila mana yang
mau ngasi garansi 200% .terusterang saya g bakal berani ngambil resiko kalo paket ini tidak menghasikan uang.
apakah anda bisa mendapatkan kesuksesan dalam menghasilkan uang seperti saya?
jawabanya simpel saja sebelum saya menjawab saya mau bertanya kepada anda anda pernah minu cocacola?
anda pernah makan burger di mac donald? apakah rasa burger dan cocacola di amerika beda rasanya dengan dinegara2 lainnya
seperti indonesia dan malaysia?
jawabanya tidak mengapa kok dinegara manapun rasanya tetap sama itu karna mereka memakai system duplikasi 100% macdonald dan
cocacola di indonesia dan di negara manapun juga menduplikasi 100%resepdan pengolahan produk dari negara asalnya diciptakan
produk tersebut
berbeda dengan rasa sayur lodeh buatan antara ibu dan anak walaupun resepnya langsung turun dari nenek moyangnya
nah apakah anda sudah mendapatkan jawaban dari cerita saya td?
jika anda menduplikasi cara dan trik saya 100% maka rasa dan nikmatnya uang yang saya peroleh juga akan anda rasakan 100%
mungkin anda bertanya tanya mungkinkah saya memperaktekan dan menduplikasikan 100% dalam waktu 20 hari?
jawabanya kenapa tidak orang awam sekalipun cuma butuh waktu 2 hari paling cepat dan paling lambat 7 hari itu pun /harinya
mereka cuma meluangkan waktu kurang lebih 2 jam didepan internet sudah bisa menduplikasi strategi ini 100% dan selalu
melakukan konsultasi dengan saya di email saya atau meninggalkan koment disetiab blog saya( jangan kawatir anda tidak perlu
waktu lama asal anda konsekwen dan disiplin)
info lain yang mungkin berguna buat anda
ang info terlengkap dan selalu up to date
selain info disetiap website dibawah ini menyediakan free download untuk anda
ket lebih lanjud ada disetiap website info dibawah ini yang setiap bulanya akan bertambah
tentang asbestos
http://asbestos10.blogspot.com/
segala sesuatu tentang viral marketing dan berbagai tips
http://viralmarketing10.blogspot.com/
semua info tentang adsense dan triknya
http://googleadsense10.blogspot.com/
info dating
http://dating10.blogspot.com/
tip seo dan optimalkan promosi website anda
http://topseo10.blogspot.com/
info tentang mp3
http://dellmp3.blogspot.com/
tentang segala sesuatu yang anda butuhkan berupa informasi dan tips tentang bisnis dan tools2 yang
dibutuhkan dalam berbisnis secara online maupun sebaliknya
info dan cara berbisnis dari rumah :
http://homebased10.blogspot.com/
bisnis affiliate
http://affiliate10.blogspot.com/
tentang google adsense
http://googleadsense10.blogspot.com/
bisnis lain lain
http://makingm0ney21.blogspot.com/
http://ppclick10.blogspot.com/
http://locabisnis.blogspot.com/
http://offshoreinvesting10.blogspot.com/
http://mortgagemarketing10.blogspot.com/
http://salesleadtracking10.blogspot.com/
http://viralmarketing10.blogspot.com/
info tentang teknologi ,saint dan komputer
http://saind10.blogspot.com/
info tentang berlian dan jenisnya
http://diamondweights.blogspot.com/
info tentang bast web hosting
http://bestwebhost10.blogspot.com/
info tentang green tea dan fungsi beserta jenis dan kasiatnya
http://greentea10.blogspot.com/
info tentang arena dan tata cara bermain ski
http://skivacation10.blogspot.com/
info tentang jenis dan desain tattoo
http://tattooo.blogspot.com/
cara mencari uang lewat artikel
http://articledirectories10.blogspot.com/
tentang goverment
http://governmentdirtcheap.blogspot.com/
kritik dan saran atau ada pertanyaan atau mau riquest software,ebook,dll silakan tinggalkan email dan pesan pada koment hasil
riquest akan kami kirim kan ke email anda geratis.
trimakasih
PADANG-BUKITTINGGI SUMATERA BARAT HOLIDAY PACKAGE 2008
Bukittinggi, Dec 30th 07
Dengan hormat,
HAL : PADANG-BUKITTINGGI SUMATERA BARAT HOLIDAY PACKAGE TOUR 2007 / 2008
Staff & Pimpinan PT. Mitra Arena tours and travel mengucapkan salam semoga sehat dan sucsess selalu dalam menjalankan tugas, Amin.
Dalam kesempatan ini kami ingin menawarkan PADANG BUKITTINGGI SUMATERA BARAT PACKAGE TOUR UNTUK 2007 / 2008 ( PROGRAM SILAKAN LIHAT DI ATTACHMENT ).
Demikianlah kami sampaikan semoga Confidential tariff ini dapat menambah informasi untuk rencana liburan masa yang akan datang khususnya ke kota Wisata Bukittinggi Sumatera Barat.
Best Regard
From
HAIRUSSALEH
Executive Director
Hp : + 62 815 354 40069
FOR MORE INFORMATION PLEASE FEEL FREE TO CONTACT US DIRECTLY :
Jln. Soekarno Hatta No. 30 ( MITRA ARENA HOTEL )
Bukittinggi West Sumatera - I N D O N E S I A
Phone : + 62 752-21268 Ext. 120
Fax : + 62 752-21176
Mobile : + 62 815 354 440069
C / O : Mr. Hairussaleh / Khairul
E-Mail : mitra_tours@telkom.net
E-Mail : arena_tours@telkom.net
WELCOME TO BUKITTINGGI WE WILL SERVE YOU WITH WARM SERVICE
The cloc’k tower of Bukittinggi town
Setiap penyakit ada obatnya
Anda sedang searching tentang kesehatan dan atau pengobatan >>> cobalah tengok www.ProBiofir.com The Wonder of Bio Sun, hasil penelitian para ahli kesehatan alami dengan teknologi modern yang dipelopori Jepang. Karena setiap penyakit memang ada obatnya.
Wassalam.
www.ProBiofir.com
Untuk tidak mendapatkan info seperti ini, kirim email kosong ke: noinfome@ProBiofir.com
(ADV) A World of Thanks From Avaya
We would like to take this opportunity to thank you and wish you all the best for the season.
Regards,
Avaya Asia Pacific
Avaya is a global leader in business communications. We created Intelligent Communications which offers every business the ability to dramatically improve worker productivity and customer service. It has tremendous potential for increasing revenues and decreasing costs. Most of all, we help your business make profound transformations to differentiate yourself in the marketplace and gain a competitive advantage.
More >>
©2007 Avaya Inc. All Rights Reserved, Avaya, the Avaya Logo, and all trademarks identified by ®, TM or SM are registered trademarks, trademarks, or service marks of Avaya Inc, and may be registered in certain jurisdictions. All other trademarks are the property of their respective owners.
Terms of Use
Privacy Statement
PT ATALANTA MULTI WISATA
Adapun Product dan Services yang kami milik meliputi :
Domestic & International Tickets
Domestic & International Tour Packages
Domestic & International Hotel Reservations
Meeting, Incentives, Conferences, Exhibitions
Travel Document
Transportation
Pilgrimage
Event Organizer
UMRAH
10. Special Interest ( Golf Adventure )
Selain itu kami juga memiliki Perwakilan serta Kerja Sama dengan :
1. ASITA DPD Jawa Barat
2. KADIN JABAR
3. AIR ASIA
4. Appointed Agent MALAYSIA AIRLINES
5. Appointed Agent Majesty Apartement, Setiabudhi Appartement, Gallery Ciumbuleuit Bandung
6. Bandung Consortium Bandung
ORGANIZATION
1. ROTARY CLUB
Handling Charity Golf Tournament Yearly
2. MASDALI
Asia Pacific Conference on Art, Sience, Enginering and Technology
3. KADIN JAWA BARAT
Handling Grand Opening and Launching KADIN Singapore Rep. Office
4. IKATAN KELUARGA PIKIRAN RAKYAT
Handling Shopping Tour to Jakarta
Kami juga telah melayani instansi – instansi pemerintahan yang melakukan perjalanan dinas ke berbagai daerah seperti :
1. BIRO KEPEGAWAIAN PEMDA PROP. JAWA BARAT
o Handling Human Resource Management Training for West Java Government in Kuala Lumpur
o Handling Management Change Training for West Java Government in Kuala Lumpur
o Handling Golf Tour for West Java Government
o Handling Leadership Management Training for West Java Government in Kuala Lumpur
2. BIRO EKONOMI PEMDA PROP. JAWA BARAT
o Handling Official Trip to Padang, Medan, Singapore, Kualalumpur and Penang
3. DINAS KEBUDAYAAN & PARIWISATA PROP JAWA BARAT
o Handling Official Trip for KASIE DISBUDPAR to Bali, Lombok, and Kalimantan
o Handling Official Trip for KADISBUDPAR either Domestic or International
o Tourism Road Show to CITM ( China ), Vietnam, Thailand, Malaysia, Singapore
4. DINAS PARIWISATA – KOTA BANDUNG
o Handling Hotel & Ticket Reservation
5. PEMERINTAH KOTA BANDUNG
o Handling Official Trip to Lombok, Bali, Yogyakarta, Batam, Singapore & Malaysia
6. DISPENDA JAWA BARAT
o Handling Official Trip to Surabaya & Bali
7. DISHUBPAR CIANJUR
o Handling Official Trip to Malaysia, Singapore & Thailand
8. BAWASDA JAWA BARAT
o Handling Official Trip to Bali, Lombok, Malaysia, Singapore & China
o Handling Official Trip to Penang – Malaysia
9. BADAN DIKLAT – PEMDA JAWA BARAT
o Handling Human Resource Management Training for West Java Government in Kualalumpur
10. DINAS PERDAGANGAN & INDUSTRI – KOTA BANDUNG
o Handling Hotel & Ticket Reservation Domestic & International
11. DINAS PERKEBUNAN – PEMDA JAWA BARAT
o Handling Official Trip to Batam, Singapore, Malaysia, & Thailand
o Handling Official Trip to Bali & Lombok
12. DINAS PERTANIAN – PEMDA JAWA BARAT
o Handling Official Trip to Batam, Singapore, Malaysia & Thailand
o Handling Official Trip to Bali & Lombok
5. Tidak itu saja, kami juga telah bekerja sama juga dengan berbagai University serta Organisation antara lain :
CLIMATOLOGY ITB – Bandung
o Handling Asia Oceania Geology Congress at Bandung ( 300 pax )
o Handling City Tour & Overland for Climatology Congress
6. UNIVERSITAS PENDIDIKAN INDONESIA
o Handling Indonesia Cultural Mission to Peru & Tokyo
7. UNIVERSITAS PADJADJARAN BANDUNG
o Handling Batik Exhibition to Bucharest
o Handling Official Trip to Malaysia, Thailand
o Handling Study Comparison Trip to Western Europe
8. PASCA SARJANA – ITB
o Handling Hotel & Ticket Reservation
9. KPBI – UNIVERSITAS PADJADJARAN BANDUNG
o Handling Hotel & Ticket Reservation & Seminar
10. STUDIO TARI INDRA
o Handling Indonesia Cultural Mission to Greece, Cyprus & Surroundings
11. L.I.P.I – BANDUNG
o Handling Post Conference Tour to Jogja for LIPI, special for Japanese
Selain itu kami juga memberikan penawaran tour serta paket perjalanan wisata domestic maupun international kepada Bapak / Ibu serta request dari Bapak / Ibu sekalian. Kami memberikan harga yang kompetitif untuk ticketing pesawat serta reservasi hotel khusus nya yang berada di bandung bandung menjelang akhir tahun ini.
Besar harapan kami bapak / ibu dapat melakukan perjalanan wisata bersama dengan kami.
Hormat kami,
Atalanta Marketing Team
Jln. Kebon Jati No.22 kav 15
Ruko Kota Julian
Telp. 022 - 4224532 Fax. 022 - 4224533
Bandung 40181 West Java Indonesia
Sales Manager Development Program™ (SMDP)
- Diagnose the needs of customer: questioning and probing
- Offer the solution to solve customer’s problems
- Help them comparing the competitor’s value
- Sense customer’s hidden concerns
- Close for mutual commitment
- Lead them into future transactions: Up and cross selling
Management Best Training : Advance Customer Service: The Hearties Service
Management Best Training :
Advance Customer Service: The Hearties Service
Hotel / Executive Club*, Jakarta, 24 – 25 Januari 2008
Including : Manual, CD modules, certificate, lunch, snacks.
PENGANTAR
Sudah seringkali kita mendengar mengenai pelatihan EXCELLENT SERVICE, SERVICE SATISFACTION dan lain sebagainya. Tehnik yang diajarkan tentu saja seputar metode pelayanan yang baik. Namun pertanyaannya adalah, “Bila para frontliner atau customer service atau supervisor dan manager “enggan” melakukannya, bagaimana? Kebanyakan dari mereka telah tahu caranya cuma sering tidak tergerak melakukannya
Pelatihan HEARTIEST SERVICE atau PELAYANAN HATI adalah sebuah pelatihan baru yang akan membuat para frontliner dan customer sevice anda “ikhlas” melakukannya. Pelatihan ini akan dibantu dengan sentuhan EQ dan SQ dari pakar SERVICE yang telah menggeluti bidang ini selama 20 tahun lamanya
MATERI PELATIHAN
ü You are the company in the customers’ eyes
ü What is heartiest service?
ü Who is the customer exactly ?
ü Delivering service to achieve beyond customer satisfaction.
ü How to achieve individual and company goals.
ü Motivating ourselves and others at work.
ü Applying professional &constructive service .
ü Turning customer’s complaint into service triumph
ü Applying effective communication.
ü Evaluation and feedback session.
ü Inner self analysis
TUJUAN PELATIHAN
Training ini bertujuan untuk membekali para peserta untuk :
- Sadar tentang bagaimana dan mengapa kita harus memberikan service based on EQ, yang in line dengan kebutuhan dan harapan customers.
- Mengetahui dan memahami mengapa kepuasan customer adalah hal yang paling utama dalam bisnis service.
- Membangun Budaya Service
TRAINER
Sulaiman E. Hutangadi, Dipl.Hot., MBA
Memiliki pengalaman yang mengesankan di bidang service dan and bisnis retail. Komunikator handal ini teruji dalam menyelsaikan masalah-masalah operasional maupun manajerial, mereorganisasi dan mengembangkan performa perusahaan tempatnya bekerja. Pengalaman yang kuat di bidang general management, marketing, design & planning, R&D, training dan purchasing, selama lebih dari 20 tahun.
Lulusan Northern California Global University di Singapore dan mendapat gelar Master Business Administration (MBA) ini menyelesaikan pendidikan S-1nya di National Hotel & Tourism Institute, Bandung.
Workshop Investment : Rp 2.500.000,-
Early bird : Rp. 2.350.000,- (registered before January 14th, paid before January 17th, 2008)
Special price for group : Rp. 2.250.000,- (minimum 3 participants)
Including : Training Kit (CD modules, Hand-out), Certificate, Lunch and snacks.
Information :
For more information or register don't hesitate to call : Management-Best
u.p. : Dony
Phone :
Fax :
e-mail : management.best@gmail.com
website : http://www.management-best.com
For more informations about workshops & trainings, please visit to :
http://www.trainingmaster.co.id
Indonesia's Training Guide
We are very sorry if this information makes you inconvenient.
If you choose not to receive any trainings information in the future, just unsubscribe by sending an email to management.best@gmail.com
Thank you ...
PERUSAHAAN YANG TELAH MENGIKUTI PROGRAM TRAINING MANAGEMENT BEST :
Australian Red Cross - Banda Aceh Office,
British Red Cross
CWS Indonesia,
Indonesia HIV AIDS Prevention & Care Project
Jakarta Setiabudi International
Lloyd's Register,
PT. Astra International Tbk,
PT. Astra Otopart, Tbk
PT. Bahana Pembinaan Usaha Indonesia
PT. Bank Central Asia,
PT. Bank Lippo Tbk,
PT. Bank Mega Tbk,
PT. Bank Permata Tbk,
PT. Bayer Indonesia,
PT. BII,
PT. Erraenersi Konstruksindo,
PT. Hindoli,
PT. Indofood Sukses Makmur Tbk - FID Purwakarta,
PT. Indosat Tbk,
PT. Inti Marina Netting,
PT. Jati Piranti Solusindo (JATIS),
PT. Kaji Inova Media
PT. Knauf Gypsum Indonesia,
PT. Leighton Contractors Indonesia,
PT. Media Nusantara Informasi,
PT. Mitsubishi Chemical Indonesia,
PT. Nestle Indonesia
PT. Nexans Indonesia
PT. Panasonic Lighting Indonesia,
PT. Petrosea Tbk,
PT. Riyadi Reksase Nusantara
PT. Sigma Sarana Putra Mandiri
PT. South Pacific Viscose
PT. Taruna Cipta Kencana,
PT. United Tractors
Save the Children
TIFA Foundation
Voluntary Service Overseas
Word Vision Indonesia