Wednesday, May 7, 2008

Ikuti Training MOST

MarkPlus Institute of Marketing akan menyelenggarakan training :
MARKETING – ORIENTED
SELLING TECHNIQUES ( MOST )
STRATEGICB2BSELINGTO BOOSTEXTRAODINARYPROFIT
21- 22 Mei 2008 MIM Campus Segitiga Emas Business Park CBD
Rp 3.000.000,-/ peserta B01/01, Jl. Prof Dr. Satrio Kav. 6 Jakarta 12940
Menjual ke institusi / korporat atau yang lebih dikenal sebagai business-to-business (B2B) selling atau enterprise selling membutuhkan strategi, taktik dan teknik – teknik khusus yang unik dan kompleks. Kenapa? Karena keputusan pembelian (buying decision) dilakukan oleh beberapa ÌaktorÎ dengan needs,wants dan exptations yang berbeda. Tak hanya itu, mereka umumnya smart, sangat demanding, value – oriented dan tidak gampang ditaklukkan. Untuk sukses Anda harus menggabungkan ketajaman strategi marketing dengan keakuratan taktik dan teknik – teknik selling.
Paul Patty, sales trainer MIM yang berpuluh tahun berpengalaman sebagai B2B salesman diberbagai perusahaan dan industir, akan membimbing Anda untuk menjadi top B2B salesman dengan menggunakan breakthrough model terbaru MarkPlus Inc.: Marketing Oriented Selling Techniques (MOST).
Day 1
Session 1: Introduction to Marketing Oriented Selling Techniques (MOST)
Session 2: Scan the Business Landscape
Session 3: Scan the Business Landscape: Tools and Case Discussion
Session 4: Assort and Prioritize Customers
Session 5: Assort and Prioritize Customers: Tools and Case Discussion
Session 6: Learn Buying Roles
Session 7: Learn Buying Roles: Tools and Case Discussion
Day 2
Session 8: Evaluate the Situation
Session 9: Evaluate the Situation: Tools and Case Discussion
Session 10: Sell the Value
Session 11: Sell the Value: Tools and Case Discussion
Session 12: Putting it All Together: Participant’s Presentation and Discussion
What You Will Get
Paul Patty akan menuntun dan membekali Anda dengan teknik – teknik jitu untuk memenangkan pelanggan besar mengacu kepada SALES Powerful tools dari MarkPlus yang mencakup:
- Scan the business landscape
- Assort and prioritize customers
- Learn buying roles
- Evaluate the situation
- Sell the value
Sasaran Peserta
Pelatihan ini cocok bagi Anda yang menghadapi pelanggan institusi/korporat dengan nilai yang cukup besar dan memiliki multiple decision makers yang komplek. Posisi – posisi yang cocok mengikuti pelatihan ini adalah VP Sales, Sales Director, Account Director, GM Sales, Branch Manager, Senior Sales Manager, Senior Account Manager, Sales Manager, Account Manager, Sales Area Manager, Marketing Manager, Senior Sales Executive, Senior Account Executive, dan Sales Supervisor.
Approach & Methodology
Program ini dilaksanakan melalui pendekatan inovatif – aplikatif dengan mengintegrasikan concepts-tools-cases (CTC) secara terpadu sehinggan peserta akan dapat langsung mengaplikasikannya di tempat kerja. Peserta akan dipandu menjalankan CTC ini dalam sebuah latihan/simulasi yang aplikatif, interaktif, dan dinamis.
Fasilitator
PAUL PATTY
Berpengalaman puluhan tahun sebagai salesman dan sales trainer, Paul Patty memberikan training di ratusan perusahaan baik nasional maupun global di bidang salesmanship dan sales force management.Sebelum bergabung dengan MarkPlusInc. Dan fokus menjadi sales trainer ia menduduki jabatan kunci bidang marketing dan sales di Repex Perdana International Fed-Ex, MG Sport, dan Astra Graphia-Xerox.
TEMPAT
MIM CAMPUS, Segitiga Emas Business Park CBD B01/01
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 6 Jakarta 12940
BIAYA
Rp 3.000.000,- / Peserta
Biaya termasuk makalah, Lunch, Coffe Break
Dan FREE PARKING untuk Mobil dan Motor selama acara berlangsung.
Keterangan lebih lanjut, mohon hubungi :
TUTI Tel : 021 5790 - 2338 Ext 618 Fax : 021 57902268
HP. : 0816 145 2398 Email : tuti.indraswari@markplusinc.com
Pembayaran Cash / Transfer :
Transfer ditujukan ke : Bank : BCA, KCP Duta Merlin
No. rekening : 308 – 302 - 8676
a/n PT MarkPlus Indonesi

No comments: