Tuesday, June 17, 2008

WORKSHOP PROJECT FINANCING AND EVALUATION

=======================================
PROJECT FINANCING AND EVALUATION
=======================================

WEBSITE : http://www.binamanajemen.com


Bila ada alamat email lain yang lebih tepat untuk kiriman informasi pelatihan ini harap diberitahukan kepada kami melalui email info@binamanajemen.com. Namun bila Anda tidak menghendaki adanya kiriman email seperti ini lagi - apapun alasannya - kami mohon kemurahan hatinya untuk memberitahukan kepada kami dengan mengirimkan email kosong ke : unsubscribe@binamanajemen.com. Terima kasih atas kerjasamanya.


Jadual & Lokasi :
Rabu, 25-06-2008 - Jum'at, 27-06-2008
Grand Serela Hotel, BANDUNG

: : BONUS ! ! FLASHDISK : :

Peserta sudah ada 4 orang. Minimal Jalan 5 Peserta.

Fee/Investasi :
Rp 4.100.000,- (Include 2 Days Hotel Accomodation)

Who should attend ?
Public

Course Leader :


Ir. ASEP SAEFULBACHRI, MBA, MM
Sarjana Teknik dan Manajemen Industri dari ITB (lulus 1981), Master in Business Administration dari Sekolah Tinggi Manajemen Bandung (STMB) Telkom - Asian Institute of Management / AIM Manila.

Pengalaman sebagai professional selama 23 tahun : Direktorat Logistik PT Telkom (1981 - 1993), Manajer Pengembangan usaha PT Bangtelindo Bandung (1996 - 1997), Managing Director Forum Eksekutif Indonesia, Bandung, Course Director Strategic Forum Expertise Sdn Bhd Kuala Lumpur, Malaysia (sejak 1995), sebagai professional trainer & consultant (sejak 1994), Dosen tetap dibeberapa perguruan tinggi untuk program S1 Jurusan Teknologi Industri (sejak 1993) dan program pasca sarjana (S2) Teknik & Manajemen Industri (sejak 1992).

Training Description :


Proyek diartikan sebagai suatu kegiatan sementara yang berlangsung dalam jangka waktu tertentu, dengan alokasi sumber daya terbatas dan dimaksudkan untuk melaksanakan tugas yang telah ditentukan. Keberhasilan suatu proyek bergantung pada sejauh mana proyek tersebut dapat memenuhi kriteria keberhasilan proyek. Kriteria tersebut antara lain : Manfaat proyek, Kualitas proyek , jangka waktu penyelesaian dan biaya yang dikeluarkan.

Proyek merupakan interaksi yang rumit antara faktor manusia, material, peralatan, metoda, modal dan manajemen. Oleh karena itu, agar proyek dapat berjalan dengan baik dan memenuhi kriteria di atas, maka diperlukan kesiapan sumber daya manusia yang akan menanganinya.

Pelaksanaan proyek sering sekali menyimpang dari apa yang direncanakan baik dari sisi jadual , biaya maupun kualitas. Perlu analisis untuk mengetahui penyebab penyimpangan itu. Analisis harus dilakukan aktifitas per aktifitas sehingga bisa dengan tajam diketahui penyebab penyimpangannya. Aspek finance merupakan aspek yang sangat penting dalam pengelolaan proyek. Di dalam seminar ini akan dibahas aspek finance secara terinci dari mulai identifikasi sumber dana, proyeksi laporan keuangan sampai evaluasi kelayakan proyek.

Metode Pelatihan :
Metode yang digunakan dalam pelatihan ini adalah lektur, workshop, studi kasus dan konsultasi interaktif.

Outline :


1. KONSEP MANAJEMEN PROYEK.
- Karakteristik manajemen proyek
- Manajemen proyek dan organisasi
- Perencanaan dan keputusan strategis pada tahap persiapan proyek
- Orientasi permasalahan
- Sumber daya manusia

2. PERENCANAAN PROYEK DENGAN NETWORK PLANNING.
- Definisi proyek
- Penyusunan jadual
- Network Planning
- Critical Path Method (CPM)
- Program Evaluation dan Review Techniques (PERT)
- Menerjemahkan network planning menjadi bar chart

3.TEKNIK PENYUSUNAN ANGGARAN PROYEK DENGAN KONSEP ACTIVITY-BASED BUDGETING (ABB).
- Mengenal konsep ABB ( Activity-Based Budgeting).
- Aplikasi konsep Activity-Based Budgeting dalam menyusun anggaran proyek.
- Penyusunan project cashflow.
- Analisis sensitifitas / variasi / eskalasi proyek

4.PERENCANAAN PENGADAAN MATERIAL PROYEK DENGAN KONSEP MATERIAL REQUIREMENT PLANNING (MRP).
- Bill of material setiap aktifitas.
- Peralatan dan sumber daya lain yang diperlukan di setiap aktifitas.
- Penjadualan pengadaan material dengan konsep MRP (material requirement planning).

5.PERENCANAAN SUMBER KEUANGAN PROYEK DAN PENGARUHNYA TERHADAP LAPORAN KEUANGAN.
- Identifikasi sumber-sumber dana.
- Proyeksi Balance Sheet.
- Proyeksi Income Statement.
- Proyeksi Cash flow.

6.DISCOUNTED CASHFLOW ANALYSIS AND FINANCIAL MODELING.
- Time value of money.
- Cashflow analysis.
- Net Present Value (NPV), Internal Rate of Return (IRR), Benefit Cost Ratio (BCR).

7.TEKNIK CRASH PROGRAM.
- Kriteria Crash Program
- Teknik dan optimasi crash program dengan linear programming
- Analisa biaya crash program

8.TEKNIK EVALUASI JADUAL PROYEK.
- Membandingkan rencana jadual dengan jadual aktual.
- Analisis deviasi jadual.
- Analisis cause and effect diagram dengan teknik Ishikawa.
- Rekomendasi tindakan.

9.Teknik Evaluasi Biaya Proyek.
- Membandingkan biaya anggaran biaya setiap aktifitas proyek dengan biaya aktual.
- Analisis variansi biaya.
- Cause and effect analysis biaya proyek.

10.PROJECT RISK MANAGEMENT.
- Mengenal risk management.
- Identifikasi risiko proyek.
- Pemetaan risiko proyek.
- Pengendalian risiko proyek.
- Peran asuransi.

11.PENGENDALIAN PROYEK.
- Dasar dan tujuan pengendalian proyek
- Kurva S
- Pengendalian waktu dan biaya
- Pengendalian kontraktor
- Pengendalian mutu

12.STUDI KASUS PROJECT EVALUATION AND FINANCING DAN DISKUSI.


SKEDUL TRAINING JUNI 2008 :

Audit-Fraud Series
-
19-20 Juni : Effective Skills For The Beginning Auditors

Banking & Investment Series
- 18-19 Juni : Investment Feasibility Studies With MS Excel Application

Export Import Series
- 19-20 Juni :
Customs Facilities, Shipping Documents and Export Import Procedure
- 26-27 Juni : Implementasi L-C berdasarkan UCP 600 dalam Perdagangan International dan Tata Laksana Kepabeanan di Bidang Ekspor Impor

Finance Series
- 17-18 Juni : Effective Managerial Accounting Implement for Decision Making & Reduction Cost
- 19-20 Juni : Effective Budget and Cost Control For Planning, Controlling, and Decision Making
- 24-25 Juni : Cost Reduction Strategy for Non Financial Companies
- 26-27 Juni : Effective Inventory Accounting for Controlling & Decision Making

HR & Manpower Series
- 04-05 Juni : Comprehensive Training for Trainer
- 12-13 Juni : High Competent Supervisor - A President at Mini Company
- 17-18 Juni : Penyusunan Struktur Skala Upah yang Efektif sesuai Peraturan Pemerintah dan Pendekatan Pasar
- 18-19 Juni : Semua Beban Perusahaan Naik, Produktifitas Belum, Ancang-Ancang PHK ? Pelaksanaan PHK yang Efektif Tanpa Konflik

- 26-27 Juni : Meningkatkan KPI Perusahaan dgn Balance Scorecard yang terintergrasi dgn Performa Kinerja Perusahaan dan Pegawai melalui Balance Scorecard

Operation & Production Series :
- 02-03 Juni : Managing Supply Chain Aligning Corporate Strategy with Supply Chain Strategy
-
11 Juni : Effective Purchasing Management For New Buyer
-
17-18 Juni : Inventory Management & Control System : Design, Setup & Implementation
- 25-27 Juni : Project Financing and Evaluation

Taxation Series :
- 18 Juni : Financial Statement Analysis : Tax Analysis
- 19-20 Juni : Tax Loopholes : Optimalisasi Celah-Celah Pajak
- 25-26 Juni : Tax Planning and Tax Management (Efisiensi PPN, PPh 21, Witholding Taxes dan PPh Badan)

Others :
-
21 Juni : Electronic Filing and Document Management System


PENDAFTARAN DAN INFORMASI, SILAHKAN HUBUNGI :

Aziz (081513172435) dan Meidi (081514738206)

Telepon : (021) 71340715 / 71340769 / 7420820
Faximili : (021) 7420820

email : registertraining@gmail.com

Registrasi via SMS :
Ketik : RegTraining TitleNama
Contoh : Reg Project Financing and Evaluation Anton & Anna
Kirim ke : 081514738206

Workshop Coaching, Counseling & Mentoring

Dear Sir/Madam,

To understand the role of coaching and counseling in performance breakthrough, KnowCAP Event Organizer in association with PT. Lutan Edukasi is proud to present a one-day workshop, delivery in Bahasa Indonesia:

“ COACHING, COUNSELING & MENTORING ”

Optimizing Employee Performance, Managing Employee Problems

Time : 23 – 24 July at 09:00 – 16:00 WIB

Place : Harris Hotel, Jl. Dr. Saharjo no. 191, Jakarta

Please view the attached brochure for detail description on the program outline, If you have any questions and / or comments, please feel free to contact me or Debby at 021 – 4515718 (Hunting) or via email at Yenny@gmlperformance.co.id.

We look forward to becoming your partner

Sincerely yours,

Yenny

Knowcap Event Organizer

Komp.Gading Bukit Indah Blok A. No.26.

Jl. Bukit Gading Raya, Kelapa Gading Permai

Jakarta 14240

Phone :021-4515718

Fax :021-4515719

HP :0815-85064534

Opman Training : Project Management with MS Project Application

Opman Training :

Project Management with MS Project Application

Hotel / Executive Club*, Jakarta, 27 – 29 May 2008

Including : Manual, CD modules, certificate, lunch, snacks.

PENGANTAR

Proyek diartikan sebagai suatu kegiatan sementara yang berlangsung dalam jangka waktu tertentu, dengan alokasi sumber daya terbatas dan dimaksudkan untuk melaksanakan tugas yang telah ditentukan. Keberhasilan suatu proyek bergantung pada sejauh mana proyek tersebut dapat memenuhi kriteria keberhasilan proyek. Kriteria tersebut antara lain : Manfaat proyek, Kualitas proyek , jangka waktu penyelesaian dan biaya yang dikeluarkan.

Proyek merupakan interaksi yang rumit antara faktor manusia, material, peralatan, metoda, modal dan manajemen. Oleh karena itu, agar proyek dapat berjalan dengan baik dan memenuhi kriteria di atas, maka diperlukan kesiapan sumber daya manusia yang akan menanganinya. Di dalam Pelatihan ini akan dibahas konsep dan aplikasi manajemen proyek secara mendalam dan aplikasi MS Project beserta software lain yang diperlukan. Pelatihan akan diberikan dengan case method.

MATERI PELATIHAN

1. Konsep dasar Manajemen Proyek

- Karakteristik manajemen proyek

- Manajemen proyek dan organisasi

- Perencanaan dan keputusan strategis pada tahap persiapan proyek

- Orientasi permasalahan

- Sumber daya manusia

2. Analisis dan Evaluasi Proyek

- Maksud analisis dan evaluasi proyek

- Persiapan proyek

- Pelaksanaan proyek

- Konsep Net Present Value (NPV), Benefit Cost Ratio (BCR) dan Internal Rate of Return (IRR)

- Minimum Attractive Rate of Return (MARR).

- Analisis sensitivitas

3. Perencanaan Proyek

- Definisi proyek

- Penyusunan jadual

- Network Planning

- Critical Path Method(CPM)

- Program Evaluation dan Review Techniques (PERT)

- Pert – Cost Analysis

- Peragaan penggunaan software untuk CPM dan PERT.

4. Anggaran Proyek

- Teknik penyusunan anggaran proyek

- Perkiraan biaya dan anggaran proyek

- Analisis sensitifitas / variasi / eskalasi proyek

5. Teknik Crash Program

- Kriteria Crash Program

- Teknik dan optimasi crash program dengan linear programming

- Analisa biaya crash program

- Praktikum crash program dengan software linear programming.

6. Pengendalian Proyek

- Dasar dan tujuan pengendalian proyek

- Kurva S

- Pengendalian waktu dan biaya

- Pengendalian kontraktor

- Pengendalian mutu

7. Manajemen Logistik Proyek

- Pentingnya dukungan logistik proyek

- Perencanan kebutuhan barang

- Optimasi persediaan barang

- Pengadaan barang

- Pergudangan dan distribusi

- Diskusi tentang permasalahan di masing – masing perusahaan

8. Studi kasus manajemen proyek secara terpadu dan praktikum menggunakan MS Project.

TRAINER

Ir. Asep Saefulbachri , MBA., MM.

Beliau mendapatkan gelar MBA-nya dari Asian Institute of Management pada tahun 1992 dan Magister Management dari sekolah Tinggi Manajemen Bandung (Telkom) pada tahun 1996. Lulusan Teknik Industri ITB pada tahun 1981 ini mengikuti banyak training & pelatihan di dalam dan luar negeri, antara lain yang di adakan oleh: Arizona State university USA, ATI-Edmonto, Canada, dan Siemens-Munich West Germany.

Sebagai direktur sebuah training organizer dan konsultan di bidang management, beliau juga aktif memberikan training-training untuk Operation Management, Purchashing, Production, Logistic & Supply Chain Management, Business & Financial Management, dan lain – lain.

Beliau memberikan kuliah di program Pasca Sarjana Fakultas Teknik Industri Universitas Pasundan Bandung untuk Logistic & Supply Chain Management dan Financial Management.

Workshop Investment : Rp 3.500.000,-

Early bird : Rp. 3.150.000,- (registered before May 12th, paid before May 15th, 2008)

Special price for group : Rp. 2.800.000,- (minimum 3 participants).

Including : Training Kit (CD modules, Hand-out), Certificate, Lunch and snacks.

Information :

For more information or register don't hesitate to call :Opman-Training

u.p. : Dony/ Ipur

Phone : (021) 798 2474

Fax : (021) 7918 1248

e-mail : opman.training@gmail.com

website : http://www.opman-training.com

For more informations about workshops & trainings, please visit to :

http://www.trainingmaster.co.id

Indonesia's Training Guide

We are very sorry if this information makes you inconvenient.

If you choose not to receive any trainings information in the future, just unsubscribe by sending an email to opman.training@gmail.com

Thank you ...

PERUSAHAAN YANG TELAH MENGIKUTI PROGRAM TRAINING OPMAN

BAPPENAS, BNI Card Center, CARE International Indonesia, Graha Niaga, GS Battery, Majalah Warta Ekonomi, PT BMB Eksport, PT. Air Mancur, PT. Amoco Mitsui PTA Indonesia, PT. AMWAY Indonesia, PT. Argha Karya Prima Industry Tbk, PT. Astra Honda Motor, PT. Badak Natural Gas Linguefaction (NGL), PT. Bank BII, PT. Bank Central Asia Tbk, Kantor Wilayah VIII,

PT. Bank Negara Indonesia Tbk, PT. Bank Permata Tbk, PT. BMB Eksport, PT. Century Batteries Indonesa, PT. Chakra Jawara, PT. Combiphar, PT. Dankos Farma, PT. Dharmala Polimetal, PT. Diebold Indonesia, PT. EDS Manufacturing Indonesia, PT. Freeport Indonesia,

PT. Geodipa Energi, PT. Gramedia Cikarang Plant, PT. Henkel Indonesien, PT. Hexindo Adiperkasa Tbk, PT. Indofood Sukses Makmur, PT. Indomobil Suzuki International, PT. Indosat Tbk, PT. Irawan Prima Utama, PT. ISM Bogasari Flour Mills, PT. Jati Piranti Solusindo, PT. Kompas Media Nusantara, PT. Matahari Putra Prima, PT. Merapi Utama Pharma, PT. Metito Indonesia, PT. Nagasakti Paramashoes Industry, PT. Nalco Indonesia, PT. Nissan Motor Indonesia, PT. Nutrifood Indonesia, PT. Orang Tua Group, PT. Panca Prima Eka Brother,

PT. Paras Megah Utama, PT. Polifyn Canggih – Bandung, PT. Prima Inreksa Industries, PT. Pupuk Sriwijaya / Diklat, PT. Radiant Utama Interinsco, PT. Rekayasa Industri, PT. Repex Wahana, PT. Rintis Sejahtera, PT. Ritra Cargo Indonesia, PT. Samudera Indonesia,

PT. San Miguel Purefoods Indonesia, PT. Sari Husada Tbk, PT. Serasi Autoraya (Trac Astra Rent a Car),PT. Siemens Indonesia, PT. Siwali Swantika, PT. Smart Tbk, PT. Sucofindo (Persero), PT. Sumberdaya Sewatama, PT. Surveyor Indonesia, PT. Syarikat Takaful Indonesia,

PT. TeamworX Indonesia, PT. Terralog Teknologi Indonesia, PT. United Tractors.

Management Best Training : SUPER SECRETARY

Management Best Training :

SUPER SECRETARY

Hotel / Executive Club Jakarta, 03 – 04 Juni 2008

Including : Manual, CD modules, certificate, lunch, snacks.

INTRODUCTION

In this modern life, secretary become more than just a person who performs routine, administrative, or personal tasks for a superior. Or simply just an office employees perform duties such as typing, computer processing, and scheduling for an executive.

Centaintly, those are the basic principles & jobs of a secretary. But there are many other role & responsibility that a secretary should have to handle in more developed institution or company need. Their role & responsibility also follow their own personal development as the company develop their business.

This course is designed to get the very best out of the secretary as far as the company is concerned and build a framework for the secretary to develop.

KEY TOPICS COVERED

  • The Strategic Function of a Secretary Position
  • Business Communications & Telecommunications
  • Managing and Coordinating Workload
  • Filing Management
  • Technology in the Office
  • Organizing Meetings
  • Managing Your Self and Work to Develop Your Career

BENEFIT TO YOU

  • Creating opportunities for your personal development and accepting the challenges when they arise
  • Managing yourself, your subordinates and your boss more effectively
  • Developing the managerial aspects of your role
  • Improving your confidence, assertiveness and communication skills
  • Managing the stress and pressure in an increasingly challenging environment

TARGETED PARTICIPANTS

  • Executive Secretary
  • Corporate Administrators,
  • Personal Assistants,
  • Public

TRAINER

Dra. Jenny Soeseno, Psi

Adalah Master Trainer di bidang Personality Development, Communication & Human Resource, dengan pengalaman memberikan training dan konsultansi selama lebih dari 20 tahun. Dengan pengalaman karir terakhir sebagai Senior Manager HR pada sebuah bank terkemuka di Indonesia.

Selain dikenal sebagai trainer yang handal selama bergabung di John Robert Powers, beliau juga memberikan training di berbagai lembaga dan perusahaan terutama untuk topik-topik: Personal Development, Interpersonal Communication, Time & Stress Management, Business Presentation, Motivation, Strategic Interview & Recruitment, dsb.

Workshop Investment : Rp 2.500.000,-

Early bird : Rp. 2.350.000,- (registered before May 21st, paid before May 23rd, 2008)

Special price for group : Rp. 2.250.000,- (minimum 3 participants)

Including : Training Kit (CD modules, Hand-out), Certificate, Lunch and snacks.

Information :

For more information or register don't hesitate to call : Management-Best

u.p. : Dony/ Slamet

Phone : (021) 798 2474

Fax : (021) 7918 1248

e-mail : management.best@gmail.com

website : http://www.management-best.com

For more informations about workshops & trainings, please visit to :

http://www.trainingmaster.co.id

Indonesia's Training Guide

We are very sorry if this information makes you inconvenient.

If you choose not to receive any trainings information in the future, just unsubscribe by sending an email to management.best@gmail.com

thank you ...

PERUSAHAAN YANG TELAH MENGIKUTI PROGRAM TRAINING MANAGEMENT BEST :

ACCESS PROJECT – Bali,

Australian Red Cross - Banda Aceh Office,

British Red Cross

CWS Indonesia,

Indonesia HIV AIDS Prevention & Care Project

Jakarta Setiabudi International

Lloyd's Register,

PT. Astra International Tbk,

PT. Astra Otopart, Tbk

PT. Bahana Pembinaan Usaha Indonesia

PT. Bank Central Asia,

PT. Bank Lippo Tbk,

PT. Bank Mega Tbk,

PT. Bank Permata Tbk,

PT. Bayer Indonesia,

PT. BII,

PT. Erraenersi Konstruksindo,

PT. Hindoli,

PT. Indofood Sukses Makmur Tbk - FID Purwakarta,

PT. Indosat Tbk,

PT. Inti Marina Netting,

PT. Jati Piranti Solusindo (JATIS),

PT. Kaji Inova Media

PT. Knauf Gypsum Indonesia,

PT. Leighton Contractors Indonesia,

PT. Media Nusantara Informasi,

PT. Mitsubishi Chemical Indonesia,

PT. Nestle Indonesia

PT. Nexans Indonesia

PT. Panasonic Lighting Indonesia,

PT. Petrosea Tbk,

PT. Riyadi Reksase Nusantara

PT. Sigma Sarana Putra Mandiri

PT. South Pacific Viscose

PT. Taruna Cipta Kencana,

PT. United Tractors

Save the Children

TIFA Foundation

Voluntary Service Overseas

Word Vision Indonesia

REKSO Translator

REKSO Translator versi 3
Menterjemahkan dari Indonesia ke Inggris dan Inggris ke Indonesia.
( Software penterjermah, bukan software kamus )
Menerjemahkan kalimat demi kalimat, paragraph demi paragraph.

Komentar Majalah Info Komputer
"Jika yang dicari adalah program PINTAR yang dapat menerjemahkan
naskah dari BERAGAM BIDANG KEILMUAN, ReksoTranslator dapat dijadikan pilihan"
Kemampuan uniknya untuk membedakan bidang keilmuan, didukung
dengan database kamus dan idiom yang besar, menjadikannya software
terbaik dalam penerjemahan.

Fitur-fitur dalam Release 3 antara lain:
1. Kamus Inggris-Indonesia: lebih dari
216 000 kata Kamus Indonesia-Inggris: lebih dari 150 000 kata
2. Sistem kamus yang memungkinkan dilakukannya update oleh pengguna
3. Mengenal sensitivitas relasi (pemaknaan berdasarkan relasi kata).
4.
Mampu membedakan bidang keilmuan, seperti: - Bidang Umum dan Ilmu-ilmu Dasar - Bidang
Ekonomi, Bisnis dan Keuangan - Bidang Komputer dan Telekomunikasi - Bidang Teknik dan Fisika
- Bidang Filsafat dan Teologi - Bidang Kedokteran, Farmasi, dan Psikologi - Hukum - Kepolisian dan
Kemiliteran

5. Fasilitas upgrade pada saat keluarnya rilis baru.
6. Single Screen Interface yang lebih user-friendly dan memudahkan navigasi
7. Kemampuan menerjemahkan file (Word Document, RTF, HTML, TXT)
8. Dapat berjalan di Sistem Operasi Windows Vista Selain berbagai fitur di atas, sebagai rasa
terima kasih, berbagai kemudahan untuk mendapatkan rilis baru juga akan didapat oleh pemilik
ReksoTranslator original, seperti biaya upgrade yang ringan, update atau patch, dan berbagai promo lain.

Daftar Client kami :
1.PT Pertamina Jakarta
2.PT DuPont Indonesia-Jakarta
3.Direktorat Jend Pajak -Jakarta
4.PT Bank Mandiri( Persero ) TBK-Jakarta
5.PT YTL Jawa Timur-Paiton Probolinggo
6.PT Sari Husada Tbk, Jakarta
7.PT Asuransi Jiwasraya(Persero)-Jakarta
8.PT.Bank BII Jakarta
9.PT.Ajonomoto Indonesia, Mojokerto Factory
10.PT Holcim Indonesia Tbk,Bogor,
11.PT Chevron, Balikpapan,
12.PT. Toyota MMI -Jakarta,
13.UAE, Australia, Malaysia, USA
14. dll

Yang didapat : CD, Buku dan S/N, dapat diinstall di satu computer ( 1 user ).
Software ini dilengkapi dengan proteksi password dan Hak Cipta yang terdaftar.

Hardware requirements :
Sarana yang dibutuhkan : Pentium, RAM 128MB Minimum, HD 200mb, CD Drive & Windows.
Win 98/ ME/ 2000/XP/ Vista.

Hanya didapat di
DELL SHOWROOM
Authorized Rekso Distributor
Mangga Dua Mall, Lt 1 no 38, Jakarta
Ph = 021 - 6220-2908/ 09 , 021 - 996 80 100
email = channel@dellm2m.com
YM = dellm2m
Contact Person = Hendra / Dewi

Tersedia : 1 user/ 2 user atau Network

Pesta Hadiah HP Win My Ride

Introducing HP Multi-Function Printers Rental Packages

HP hadir dengan paket rental Multi Function Printer, yaitu printer yang juga sekaligus berfungsi sebagai mesin fotocopy, colour scan, fax, send to email, dan send to folder. Tak hanya itu, Multi Function Printer juga dilengkapi dengan software web Jetadmin yang bisa mengatur kerja senua printer yang ada dan juga job tracking.
space
Harga rental sudah termasuk supply toner dan maintenance service, sehingga Anda tak perlu lagi repot menyiapkan toner, dan tim IT Anda bisa lebih memikirkan hal-hal lain yang lebih strategis, karena urusan service akan ditangani oleh tim khusus dari HP.
space
Tunggu apa lagi, efektifkan segera pengeluaran dan pekerjaan di kantor anda dengan HP Multi Function Printers Rental Packages!
space
space
space
Printer Type Harga per bulan Dapatkan print* Kelebihan halaman
Sewa 1 tahun Sewa 2 tahun Sewa 3 tahun
HP LaserJet M3027 MFP (A4) Rp. 2.400.000 Rp. 1.550.000 Rp. 1.300.000 500 lembar/bulan Rp. 150/halaman
HP LaserJet M3035 MFP (A4) Rp. 2.500.000 Rp. 1.650.000 Rp. 1.400.000 1.000 lembar/bulan Rp. 150/halaman
HP LaserJet M4345 MFP (A4) Rp. 2.800.000 Rp. 2.000.000 Rp. 1.500.000 2000 lembar/bulan Rp. 110/halaman
HP LaserJet M5035 MFP (A3) Rp. 3.700.000 Rp. 2.500.000 Rp. 1.800.000 2000 lembar/bulan Rp. 120/halaman A4
Rp. 240/halaman A3
HP Color LaserJet CM4730 MFP (A4) Rp. 4.800.000 Rp. 3.400.000 Rp. 2.300.000 500 lembar/bulan Rp. 150/halaman A4 mono
Rp. 2000/halaman A4 color
*Tidak termasuk kertas
space
Syarat & Ketentuan:
1. Semua harga sudah termasuk toner, maintenance service, dan free pages
2. Barang akan dikirim 1-4 minggu setelah PO
3. Harga untuk area Jabodetabek
4. Harga berlaku untuk penyewaan dan tandatangan order sampai dengan tanggal 31 Juli 2008
5. Tersedia tipe lain, syarat dan ketentuan maupun kontrak sesuai permintaan diluar paket diatas
6. Semua harga belum termasuk PPN 10%
space
Untuk informasi lebih lanjut, hubungi :
- Anita at 021- 572.4243 / 0811.898.616 or anitanurlaila@integrasi.com
- Shendy at 021- 633.0333 / 0811.821.879 or shendy@robicomp.com
- Mario at 021 - 525.4050 / 0818.762.746 or mario.hadiwono@quadras.co.id
- Josephine at 021 - 769.1300 / 0812.901.8804 or josephine@sentral.co.id
- Agus at 021 - 575.4978 / 0819.5030.290 or agus.mulyadi@metrodata.co.id
- Dian at 031 - 5055.977 / 0817.317.963 or dian_novianti@supras.co.id