Friday, January 16, 2009

Management Best Training : * ADMINISTRATIVE DEVELOPMENT PROGRAM * PUTTING PEOPLE FIRST*

Management Best Training :

ADMINISTRATIVE DEVELOPMENT PROGRAM

Hotel / Executive Club*, Jakarta, 12-13 February 2009

Including : Manual, CD modules, certificate, lunch, snacks.

INTRODUCTION

Learn or update the skills necessary for this important role by taking a two-day course, designed to enhance your personal and management skills. This highly interactive course is designed to empower ambitious individuals who are looking for ways to enhance their performance, broaden their role and develop the managerial aspects of their position.

TESTIMONI

“Materi ini sangat bermanfaat dan ruang lingkup kerja saya khususnya krn secara global pekerjaan saya berjalan tanpa teori only praktek”

Sri Utami, PT. Mitsubishi Chemical Indonesia, Clerk

“Sangat menjelaskan dan membuka wawasan”

Jeni Muljani, PT. Mitsubishi Chemical Indonesia.

“Sangat memuaskan & sangat membantu saya dalam menjalankan tugas saya sehari-hari agar lebih efektif”

Putu Ratna Mayuni, ACCESS Project, Secretary.

“Secara keseluruhan Training sangat baik karena dapat mengakomodir kebutuhan yang saya sedang butuhkan, mudah-mudahan dengan mengikuti training ini efektifitas dan pruduktifitas saya dalam mengerjakan tugas/pekerjaan lebih meningkat”.

I Komang Budinata, SE, ACCESS Project, Secretary.

“Dengan adanya training ini saya banyak belajar & memahami pentingnya management yg baik”

Yessy, PT. Llyod’s Register, Marine Administrator.

“Materi sudah bagus dan sangat berkaitan dengan pekerjaan kantor sehari-hari, demikian pula dengan penyaji materi, menguasai bahan materi dan cara penyampaian yang menarik”

Marudur Simbolon, PT. Bayer Indonesia.

“Materi menarik & cara penyampaiannya menarik”

Endang Yuliani, PT. Bayer Indonesia, Sekretaris Marketing Mgr.

KEY TOPICS COVERED

The training is designed to suit your needs and includes:

  • Getting the best out of yourself
  • Goal Setting
  • Time Management
  • Problem Solving and dealing with People
  • Taking Control
  • Handling conflict
  • Organization and management
  • Good Communications
  • Performance Results

BENEFIT TO YOU

  • Creating opportunities for your personal development and accepting the challenges when they arise
  • Managing yourself, your subordinates and your boss more effectively
  • Developing the managerial aspects of your role
  • Improving your confidence, assertiveness and communication skills
  • Managing the stress and pressure in an increasingly challenging environment

TARGETED PARTICIPANTS

  • Secretaries,
  • Corporate Administrators,
  • Personal Assistants,
  • Sales Administrators and everyone that concerns with administration.

TRAINER

Drs. Elyus Lanin, M.Si

Beliau adalah senior trainer & konsultan, terutama di bidang manajemen, pemasaran, sumber daya manusia, dan komunikasi. Sejak tahun 1984 aktif memberikan berbagai training dan konsultansi di berbagai lembaga maupun perusahaan, seperti: Bank Indonesia, BCA, Dept. Luar Negeri, PT. Indosat Tbk, Pertamina, PT.SMART Tbk, PT. Freeport, PT. HM Sampoerna , Indomobil, PT. Kertas Karft Aceh, PT. Unilever Indonesia, PT. Timah Tbk, RCTI, PT. Samudra Indonesia, BAPPENAS, Bank Mandiri dan lain-lain. Beliau mendapatkan gelar S2-nya dari program Pasca Sarjana Universitas Indonesia.

Workshop Investment : Rp 2.750.000,-

Early bird : Rp. 2.600.000,- (registered before 29th January 2009)

Special price for group : Rp. 2.500.000,- (minimum 3 participants)

Including : Training Kit (CD modules, Hand-out), Certificate, Lunch and snacks.

Management Best Training:

PUTTING PEOPLE FIRST

Hotel / Executive Club* - Jakarta, 12-13 Februari 2009

Including : Materi, Biodots, CD module, Certificate, Snack & Lunch.

=================================

Disaat sekarang, kita hampir selalu lupa bahwa reaksi dan sikap orang lain terhadap kita adalah kebanyakan TERGANTUNG dari BAGAIMANA kita lebih dahulu bersikap dan memperlakukan orang lain. Segala sesuatu harus dimulai dari DIRI SENDIRI. Dan manusia sebagai makhluk sosial, siapapun mereka – terlepas dari status dan jabatan – diciptakan untuk MELAYANI orang lain. Cara kita memperlakukan orang dan bagaimana kita bersikap terhadap orang lain tsb. mencerminkan KARAKTER dan sikap MENTAL dasar kita. Dan kita juga telah sering melupakan untuk “PUT PEOPLE FIRST” = dahulukan kepentingan orang lain sebelum kepentingan kita.

LAYANI orang lain terlebih dahulu, maka anda akan DILAYANI. “MELAYANI” mempunyai arti yang luas dan mendalam. Contoh mudah adalah seperti : SENYUM kita -> adalah sebuah sebuah PELAYANAN; PENAMPILAN kita -> adalah sebuah PELAYANAN, SIKAP POSITIF kita -> adalah PELAYANAN, kebiasaan TEPAT WAKTU -> adalah sebuah PELAYANAN. Jadi, setiap orang adalah PEMBERI PELAYANAN.

Temukan bagaimana menjalankan “PUTTING PEOPLE FIRST” dalam diri anda pada saat yang tepat, tempat yang tepat dan kepada orang yang tepat dalam kehidupan bisnis dan kehidupan sosial anda di dalam 2 (dua) hari seminar.

Objektif

- Mengerti pentingnya memprioritaskan orang lain/umum di dalam kehidupan bisnis dan/atau sosial.

- Menyadari bahwa orang harus memberikan Pelayanan dan Perhatian kepada orang lain.

- Memberikan keyakinan dan kemudahan dalam memberikan PELAYANAN yang baik kepada orang lain.

- Mendapatkan pengetahuan tentang “Service Attitudes dan Basic Mental Attitudes” yang harus ditampilkan dalam kehidupan sehari2.

Cont’dPUTTING PEOPLE FIRST

Pokok Bahasan :

þ Artinya “SERVICE”

þ Segalanya di MULAI DARI SAYA

þ Kesadaran bersikap “ramah”

þ Material Service & Personal Service

þ Pentingnya “PERHATIAN”

þ Type of Tingkah-Laku

þ Sikap anda terhadap hidup : Basic Mental Attitude & Service Attitude

þ 10 Kepribadian yang Baik

þ Keahlian berhubungan dengan orang lain

Peserta :

J Orang yang bekerja di dalam dunia bisnis/organisasi dan siapapun yang melayani dan/atau berhubungan dengan orang (artinya = sudah pasti setiap orang berhubungan dengan orang lain).

J Siapapun yang berinteraksi dan berkomunikasi lebih dari 70% dari waktunya setiap hari dengan orang lain (artinya = setiap orang).

Waktu :

? 2 (dua) hari (08.30 – 17.00)

Trainers

Zizi Fauzia Amalia, Dipl.Hot.

Zizi mempunyai catatan yang sangat baik dalam karirnya dibidang perhotelan dimana Zizi pernah bekerja untuk hotel berbintang 4 dan 5 di Jakarta dan Batam selama 19 tahun. Sekarang, Zizi adalah seorang Training Consultant sejak 3 tahun terakhir dan telah memberikan berbagai macam pelatihan kepada perusahaan-perusahaan. Zizi lebih banyak berkecimpung dalam Pelatihan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia. Pengalaman-pengalaman dan karirnya di lingkungan hotel membuat dirinya ahli dalam “Customer Care”, “Service Excellence” dan juga keahlian manajemen. Lulusan dari Hotel Institute Montreux – Switzerland, 1987, jurusan Hotel Operational Management and pemegang Diploma American Hotel & Motel Association. Zizi juga alumnae dari STP Bandung (d/h NHI), Indonesia.

Workshop Investment : Rp 2.750.000,-

Early bird : Rp. 2.600.000,- (registered before 29th January 2009)

Special price for group : Rp. 2.500.000,- (minimum 3 participants)

Including : Training Kit (CD modules, Hand-out), Certificate, Lunch and snacks.

Information :

For more information or register don't hesitate to call : Management-Best

u.p. : Dony

Phone : (021) 798 2474

Fax : (021) 798 2474

e-mail : management.best@gmail.com

website : http://www.management-best.com

For more informations about workshops & trainings, please visit to :

http://www.trainingmaster.co.id

Indonesia's Training Guide

We are very sorry if this information makes you inconvenient.

If you choose not to receive any trainings information in the future, just unsubscribe by sending an email to management.best@gmail.com thank you ...

PERUSAHAAN YANG TELAH MENGIKUTI PROGRAM TRAINING MANAGEMENT BEST :

ACCESS PROJECT – Bali, Australian Red Cross - Banda Aceh Office, CWS Indonesia, Lloyd's Register,

PT. Astra International Tbk, PT. Bank Central Asia, PT. Bank Lippo Tbk, PT. Bank Mega Tbk, PT. Bank Permata Tbk, PT. Bayer Indonesia, PT. BII, PT. Erraenersi Konstruksindo, PT. Hindoli, PT. Indofood Sukses Makmur Tbk - FID Purwakarta, PT. Indosat Tbk, PT. Inti Marina Netting, PT. Jati Piranti Solusindo (JATIS)

PT. Knauf Gypsum Indonesia, PT. Leighton Contractors Indonesia, PT. Media Nusantara Informasi, PT. Mitsubishi Chemical Indonesia, PT. Panasonic Lighting Indonesia, PT. Petrosea Tbk, PT. Taruna Cipta Kencana, TIFA Foundation

EXCLUSIVE CAMP FOR OUTING / OUTBOUND PROGRAM

Dear Value Customers;

Pleased to offer you our " Exclusive Camp for Outing Program with Fun Outbound activities" attached in pdf file.

Should you need any further information or any other inquiry please kindly feel free to contact us immediately.

Looking forward to hearing from you.

Best regards,

ANDRI WU HARAHAP

YM. andri_ku99

SENOPATI BUANASAKTI tour & organizer

Licence: 556.1.51/95-ITUP/JSW/VIII/2007

Jalan Pangkalan Jati I No. 79, Pondok Labu, Jakarta 12450 - INDONESIA

Phone: +(62-21) 3221.49 90 / 91

Fax: +(62-21) 765.0434

Email: sbuanasakti@pacific.net.id

OUR SERVICES:
Outing & Gathering Program, Tour Program (Domestic & International), Incentive Program, Congress Arrangement & Meeting Program, Outbound Fun Games Program, Outbound Training & Motivation Program, Adventure Program (Rafting, Paintball, Trekking, Diving, etc), Internal Sport Tournament Program, Special Interest - Tailor Made (Domestic & International), Event Organizer

BUSINESS RISK AND FINANCE

Berikut kami kirimkan informasi training " BUSINESS RISK AND FINANCE ". Training ini akan diadakan tanggal 25-27 February 2009 di Santika Beach Hotel, Bali. Info lengkap silakan Bapak/Ibu lihat di email kami.
Demikian yang dapat kami sampaikan, apabila ada hal yang ingin dikemukakan, dengan senang hati kami mengharapkan kesediaan Bapak/Ibu untuk menghubungi kami .
Terima kasih atas perhatiannya.
Salam,
Fara ( 5328149)

Package Tour International & Domestik

Dear All...

INDY WISATA TOUR & TRAVEL menyelenggarakan :

1. Hongkong Package
2. Bangkok Package
3. Singapore Package
4. Bali Package

Informasi lebih lanjut kunjungi Website kami www.tiketpromo.com

Pt Indy Agung Wisata Jakarta
Jl Daan Mogot Raya No.43M
Tlp : (021) 70260122 / 5666902
Website : www.tiketpromo.com
Email : indie_wst@yahoo.com

Workshop Managing And Developing Purchasing

TO : MANAGER & STAFF PURCHASING /PROCUREMENT /

MANAGER SUPPLY CHAIN / SENIOR OFFICER / WAREHOUSE

“ MANAGING AND DEVELOPING PURCHASING AND SUPPLY CHAIN “

Bauma Restoran Jakarta , 22 - 23 Januari 2009, 08.30 – 17.00,Invest.2.200.000,-

Instructor : Budi Trinovari

Setelah menghadiri program ini, diharapkan participant akan lebih menguasai dalam melakukan perencanaan dan mengatur tecknic-tecknic management supply chain, pengurangan biaya dan peningkatan service level. Sehingga membuat purchasing dan supply chain manajement menjadi factor kunci bagi daya saing perusahaan.

Materi

  • Pengenalan purchasing dan Supply Chain Management.
    1. Purchasing Procurement dan Supply Chain secara umum.
    2. Konsep Supply Chain Management dan Bagaimana perkembangannya.
  • Lingkungan Perusahaan.
    1. Pengaruhnya terhadap lingkungan perusahaan di bagian Pembelian dan Supply Chain pada semua perusahaan saat ini.
  • Pengaturan Analisa Market Supply.
    1. Tujuan dan Keuntungannya.
    2. Bagaimana menetapkan prioritas dari analisa Market Supply.
    3. Menggunakan Supply Strategy yang berbeda pada beberapa type Pembelian.
  • Pengaturan pengurangan Listing Supplier dan Penyeleksian kembali.
    1. Tujuan dari Shortlisting Supplier.
    2. Bagaimana menilai Supplier dari Supplier Listing yang ada.
    3. Menerima dan melakukan seleksi terhadap supplier.
    4. Melakukan evaluasi kinerja Supplier.
  • Pengaturan Logistic dan Inventory.
  • Konsep dari Logistic.
  • Operasional dan Strategy Manajement Logistic dan Peranan dari Para Logistic Manajer.
  • Peranan dari Inventory Management dalam memperbaiki daya saing perusahaan.

METHODE PEMBELAJARAN.

Kuliah singkat, tanya jawab, diskusi kelompok, perorangan dan individual exeecise dan studi kasus.

F O R M U L I R K O N F I R M A S I :

Nama :

Perusahaan :

Alamat :

Telp / Fax :

Hubungi Segera :

Faisal Reza

World Trade Center Jakarta

Wisma Metropolitan 1 Lt.8

Telp : (021) 5211125.

Fax : (021) 5711302 / (021) 2522135

Handphone : 0812-9950038 / (021) 98023498.