Monday, September 1, 2008

PENAWARAN SERVICE KOMPUTER

Dengan Ini Kami Dari Computer Service Center yang bergerak di bidang service komputer Ingin Memperkenalkan Diri dengan Memberikan Solusi Apabila Terjadi Masalah Pada Pc Komputer Perusahaan Bapak/Ibu Dan Kami Menawarkan SERVICE COMPUTER Dengan Tingkat Kerusakan Beragam :

TROUBLESHOOTING KEYBOARD

Tampilan Keyboard Error

Tombol Keyboard tidak Berfungsi

Beberapa Tombol tidak Berfungsi

Respon Keyboard terlalu Cepat

Perawatan Keyboard

TROUBLESHOOTING MOTHERBOARD PADA PC

Sering Terjadi Hang

Tidak Dapat Booting

Suara Bib Terus Menerus

Suara Bib Bagus tapi tidak Ada Tampilan

PC Mereset Sendiri/tidak Bisa Booting

Motherboard Blank

TROUBLESHOOTING DAN PERMASALAHANNYA PADA PC

Memaksimalkan Kinerja PC

PC tidak dapat Menjalankan Ontrack

Disk Manager tidak Cocok dengan Hard Disk

Menjalankan Disk Manager

Membagi Partisi tanpa Memotong Bad

Membuat PC "Sunyi Senyap"

Membuat Hard Disk Lebih Lega

Maksimalkan Kecepatan Drive

Menyelamatkan Data yang Terhapus

Menyelamatkan Data yang Terformat

Menyelamatkan Data pada Partisi yang Hilang

Hard Disk tidak Dapat Dipartisi

Hard Disk dapat Dipartisi, tidak dapat Diformat

Hard Disk Kapasitas Besar Jadi Kecil

Mengatasi Virus Boot Sector pada Hard Disk

Membersihkan Bad Sector

TROUBLESHOOTING POWER SUPPLY

Kipas tidak Berputar

Fan/Kipas Berisik

PC Kadang Nyala Kadang Tidak

Tegangan Power Supply Kurang Dari Normal


TIM KAMI SIAP DATANG KE PERUSAHAAN IBU BAPAK

HUBUNGI KAMI DI SMS CENTRE ( 0856 9518 9318 )

e-mail : andrimnij@yahoo.co.id

Penawaran Pemasangan Iklan

Sebelumnya kami ingin memperkenalkan diri terlebih dahulu, Perusahaan kami bergerak dibidang Business Directory yang diberi nama IndoBD.com (www.indobd.com) yang mana didalam website tersebut menyediakan informasi Bisnis.

Kami bermaksud ingin mengajukan penawaran pemasangan iklan melalui website IndoBD.com

Berikut saya kirim surat penawaran dan ketentuan pemasangan iklan di IndoBD.com.
Atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih.


Hormat Saya ,


M. Salafuddin

Netway Technology PT.
Komp. Rukan Mangga Dua Square
Jl. Gunung Sahari Raya No 1 Blok G/12
Phone : 021-62313372, Hp. 0815 850 977 73
Fax : 021-62313370-71

MarkPlus Dinner Seminar by Hermawan Kartajaya: The Final Episode Of Marketing Dynamics Trilogy In Indonesia 2008

The Final Episode Of Marketing Dynamics Trilogy In Indonesia 2008:
FULL PRICE
CREATING MAXIMUM VALUE PERCEPTION IN UNCERTAINTY

Host: Hermawan Kartajaya
(The Guru)

Bapak/Ibu Yth.

Ikutilah MarkPlus Dinner Seminar: “FULL PRICE: Creating Maximum Value Perception In Uncertainty”. Acara ini akan diadakan pada hari Kamis, 18 September 2008 di Ballroom Four Seasons Hotel pukul 18.00-21.00 WIB.

Dalam MarkPlus Dinner Seminar Bulan ini Hermawan Kartajaya -- the marketing guru himself -- akan menjelaskan tentang konsep Full Price, dimana pemasar menawarkan maximum value perception di benak pelanggan. Entah Anda menyasar segment menengah ke bawah atau menengah ke atas, brand Anda harus bisa dipersepsi sebagai brand yang punya value maksimum di industri Anda. Di masa yang penuh ketidakpastian, hanya satu panduan bagi pemasar untuk mendapatkan kepastian profit yaitu menawarkan Full Price.

Selain itu di dalam Dinner Seminar ini akan dibahas 12 Prinsip Dasar Full Price secara mendalam. Melalui seminar ini, Anda juga dapat mengupdate knowledge sekaligus memperluas jejaring professional dengan peserta-peserta dari berbagai perusahaan terkemuka sambil berbuka puasa bersama komunitas pemasaran terbesar di Indonesia dan pakar pemasaran Hermawan Kartajaya.


PARTICIPATION FEE:
Rp 600.000/person
Rp 1.500.000/3 persons


FREE FOR MARKPLUS CLUB (MEMBER)
Informasi & registrasi, dapat menghubungi :
Henny 021 5790 2338 ext. 703 or 0813 142 64009
Novi 021 5790 2338 ext. 702 or 0818 09777 252

MIM Course Program September 2008

Berikut ini kami dari MIM ingin mengajak bapak / Ibu untuk mengikuti training terbaru dari MIM dengan Tema:
1. . B2B Selling Technigues: Finding the Prospect, Customizing the Offering, and Closing the Sales
o Rabu- Kamis Tanggal 11-12 September 2008
o Paul Patty, Fasilitator MIM
2 . Integrated Communication Plan
o Kamis - Jumat Tanggal 11 - 12 September 2008
o Husin Wijaya, Fasilitator MIM
o Cucu Cahyadi, Fasilitator MIM
3. Marketing Plan’09 : Creative Strategy in The Downturn Market
o Kamis-Jumat Tanggal 18-19 September 2008
o Yuswohadi , Head of Markplus Institute of Marketing
o Husin Wijaya, Fasilitator MIM
Dibawah ini kami sertakan Overview dari masing-masing training, untuk informasi pendaftaran bisa hububgi Tuti Telp : 021- 57902338 Ext 618 atau HP; 0816 145 2398.
Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih
MIM SEPTEMBER 2008 COURSE OVERVIEW
Business-to-Business (B2B) Selling Techniques:
Finding the Prospect, Customizing the Offering, and Closing the Sales
11-12 September 2008 MIM Campus Segitiga Emas Business Park CBD
Rp 3.000.000,-/ peserta B01/01, Jl. Prof Dr. Satrio Kav. 6 Jakarta 12940
OVERVIEW
BIG CUSTOMERS (pelanggan korporat) adalah asset berharga perusahaan karena dengan sekali bidik penjualan dan profit Anda akan melesat begitu drastis. Namun demikian, menaklukkan pelanggan korporat jauh lebih sulit dibandingkan pelanggan individual. Masing-masing pelanggan korporat ini memiliki keunikan sesuai dengan proses bisnis dan industrinya. Terlebih lagi kita harus berhadapan dengan berbagai pihak (buying roles) yang memiliki kepentingan berbeda-beda.
Melalui pelatihan ini peserta akan belajar teknik-teknik untuk mendapatkan pelanggan korporat, mulai dari pencarian prospect hingga closing penjualan yang efektif.
TUJUAN PELATIHAN
§ Membentuk pemahaman tentang keunikan proses penjualan ke pelanggan korporat
§ Membekali peserta dengan teknik-teknik untuk menemukan dan menaklukkan pelanggan korporat
§ Meningkatkan skill peserta dalam menyusun presentasi penjualan yang customized sesuai kebutuhan pelanggan korporat
SASARAN PESERTA
Pelatihan ini ditujukan bagi Anda yang menangani penjualan ke pelanggan institusi/korporat. Posisi-posisi yang cocok mengikuti pelatihan ini adalah VP Sales, Sales Director, GM Sales, Branch Manager, Senior Sales Manager, Senior Account Manager, Sales Manager, Account Manager, Sales Area Maanager, Marketing Manager, Senior Sales Executive, and Senior Account Executive.
MATERI
Session 1: Introduction to Business-to-Business (B2B) Selling
Peserta mendapatkan pengenalan mengenai proses penjualan ke korporat (Business-to-Business Selling)
Session 2 : B2B Prospecting: Finding the Right Customer
Peserta akan dibimbing untuk memahami teknik-teknik prospecting dalam rangka mendapatkan klien potensial di dunia B2B.
Session 3 : Identifying and Approaching Buying Roles in the Client Organization
Peserta akan belajar untuk mengenali berbagai pihak yang terlibat dalam proses penjualan B2B serta teknik untuk mendekati pihak-pihak tersebut.
Session 4 : Probing Client’s Needs Using SPIN Techniques
Peserta akan dibimbing untuk bisa menggali kebutuhan dari klien dengan menggunakan teknik praktis SPIN (Situation-Problem-Impact_Need Pay Off)
Session 5 : Offering Customized Solution to Client
Mempelajari teknik untuk melakukan penawaran produk/service kepada klien sesuai dengan solusi yang mereka butuhkan
Day 2
Session 6: Presentation Skill in B2B Selling: Developing Presentation Material
Mendapatkan tips-tips praktis untuk menyusun bahan presentasi (proposal penjualan) yang efektif
Session 7 : Presentation Skill in B2B Selling: Mastering Presentation Techniques
Peserta akan dibimbing untuk menguasai teknik-teknik dalam melakukan presentasi penjualan di depan klien
Session 8 : Techniques of handling Objection
Peserta akan mempelajari teknik-teknik praktis untuk menghadapi penolakan dari klien
Session 9 : Closing the Sales Effectively
Peserta akan diajak untuk membahas metode yang efektif untuk melakukan penutupan penjualan (sales closing) di dunia B2B.
Session 10 : Role Play
Dalam sesi terakhir ini peserta akan dilibatkan dalam permainan peran yang interaktif untuk mempraktekkan konsep-konsep yang telah mereka pelajari.
Fasilitator
PAUL PATTY
Berpengalaman puluhan tahun sebagai salesman dan sales trainer, Paul Patty memberikan training di ratusan perusahaan baik nasional maupun global di bidang salesmanship dan sales force management.Sebelum bergabung dengan MarkPlusInc. Dan fokus menjadi sales trainer ia menduduki jabatan kunci bidang marketing dan sales di Repex Perdana International Fed-Ex, MG Sport, dan Astra Graphia-Xerox.

INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION PLAN
11-12 September 2008 MIM Campus Segitiga Emas Business Park CBD
Rp 3.000.000,-/ peserta B01/01, Jl. Prof Dr. Satrio Kav. 6 Jakarta 12940
Aspek-aspek marketing communication, seperti halnya advertising, sales promotion, public relations, dan direct marketing akan mencapai hasil maksimal jika semuanya bekerja sebagai suatu kesatuan yang terintegrasi dan memiliki kekuatan daripada membiarkan aspek-aspek tersebut bekerja secara terisolasi satu sama lain.
What You Will Get
Perlu diingat bahwa tujuan dari IMC adalah menciptakan suatu message tertentu secara kontinu melalui berbagai elemen marketing campaign. Suatu integrated marketing communication plan yang baik, dapat mengakomodir apa yang diperlukan oleh klien/perusahaan sesuai dengan waktu, budget dan resources yang tersedia untuk mencapai tujuan atau target.
AGENDA
Day 1
Session 1 : Reason for the Growing Important IMC and IMC Framework
Peserta akan memahami mengapa IMC penting serta memahami framework IMC secara umum.
Session 2 : Understanding the most effective Marketing elements
Peserta akan memahami mengapa efektifitas dari berbagai marketing elements sehingga dapat menentukan kombinasi yang memberikan hasil optimal dalam IMC yang dirancang.
Concept-Tools-Case 1 (CTC 1)
Session 3 : Marketing Research in IMC
Peserta akan memahami pentingnya peranan research dalam IMC.
Concept-Tools-Case 2 (CTC 2)
Day 2
Session 4 : Obstacles to IMC and Solution
Peserta akan memahami kendala kendala penerapan IMC dan upaya yang dapat dilakukan untuk meminimalisasi kendala tersebut.
Concept-Tools-Case 3 (CTC 3)
Session 5 : Putting It All Together ( Work Group Discussion & Work Group Presentation )
Peserta akan dibimbing untuk merancang IMC bagi perusahaan tempat mereka bekerja
Fasilitator
Cucu A. K
Praktisi pemasaran yang berpengalaman di bidang brand & communication. Beliau adalah lulusan dari Nanyang Business School Singapore.
Sasaran Peserta
Pelatihan ini cocok untuk para Brand Manager, Marketing Communication Manager, Advertising Agency, Product Manager, Marketing Research,
Tujuan Pelatihan
Dengan mengikuti pelatihan ini, peserta akan memperoleh pemahaman mengenai IMC serta bagaimana menerapkan IMC dalam aktivitas marketing communication mereka.
Approach & Methodology
Program ini dilaksanakan melalui pendekatan inovatif-aplikatif dengan mengintegrasikan concepts-tools-cases (CTC) secara terpadu sehingga peserta akan dapar langsung mengaplikasikannya di tempat kerja. Peserta akan dipandu menjalankan CTC ini dalam sebuah diskusi kelas/latihan/simulasi yang aplikatif, interaktif, dan dinamis.

MARKETING PLAN ‘09
CREATIVE STRATEGY IN THE DOWNTURN MARKET
Comprehensive Landscape Update 2009 & Down-to-Earth Strategy/Tactic Formulation
18-19 September 2008
09.00 – 17.00
Rp 3.000.000,-/ peserta
THREAT ‘09: Harga minyak meroket USD 200 per barel; INFLASI MENGGILA tak terkendali; suku bunga terkerek naik; daya beli terjun bebas; jebakan PRICE WAR, Pemilu memicu turbulensi politik. AWAS!!! 2009 DIBAYANGI KRISIS.
OPPORTUNITY ‘09: Ekonomi LUAR JAWA booming; harga komoditas naik gila-gilaan; bisnis otomotif, properti, dan perbankan masih tetap tegar; pasar konsumen bawah menjadi andalan baru. INGAT!!! 2009 MASIH MENYIMPAN HARAPAN.
Dalam kondisi pasar 2009 yang DOWNTURN dan TAK MENENTU marketer harus cerdas menyusun CREATIVE MARKETING PLAN yang merubah THREAT menjadi OPPORTUNITY dan membalik kelemahan menjadi kekuatan bersaing.
What You Will Get:
· Comprehensive Landscape Update 2009: CHANGE (politik-ekonomi-sosial-pasar), PETA PERSAINGAN industri, pergeseran PERILAKU KONSUMEN akibat daya beli menurun.
· Prediksi NEW customer segmentation di era downturn: Kenali SMARTER PRICE SEGMENT!!!
· Tiga skenario down-to-earth strategy: FLANKING with high price, DOWNSCALING to mass market, dan DEFENSIVE with fighting brand.
· Penyusunan LOW BUDGET HIGH IMPACT tactic & marketing program untuk mengantisipasi inflasi tinggi dan turunnya daya beli.
Workshop Leader and Approach:
Semua materi dan pembahasan dilakukan dalam format workshop dengan pendekatan ACTION-LEARNING yang mengintegrasikan CONCEPT-TOOLS-CASE (CTC), difasilitasi Yuswohady, Chief Executive MIM, yang 10 tahun terakhir berpengalaman secara intensif merancang marketing plan untuk berbagai perusahaan.
Who Should Attend:
Marketing Manager, Brand/Product Manager, Regional/Branch Manager, Marketing Director, Business Owner/Entrepreneur.
FASILITATOR
Bapak Yuswohadi & Bapak Husin Wijaya
Dan Team MIM:
Pelatihan ini akan dibimbing oleh tim fasilitator dari MarkPlus institute of Marketing yang memiliki spesialisasi khusus di bidang sales, service, brand dan marketing. Dengan pembagian kompetensi ke dalam 3 academy (sales, service and brand academy) MIM berupaya untuk memberikan fasilitator dengan penguasaan materi yang dalam dan aplikatif. Kombinasi antara konsep khas MarkPlus dengan pengalaman praktis para fasilitator merupakan keunggulan dari tim pengajar kami

TEMPAT
MIM CAMPUS, Segitiga Emas Business Park CBD B01/01
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 6 Jakarta 12940
BIAYA
Rp 3.000.000,- / Peserta
Biaya termasuk makalah, Lunch, 2 X Coffe Break
Dan FREE PARKING untuk Mobil dan Motor selama acara berlangsung.
Keterangan lebih lanjut, mohon hubungi :
TUTI Tel : 021 5790 - 2338 Ext 618 Fax : 021 57902268
HP. : 0816 145 2398 Email : tuti.indraswari@markplusinc.com

Financial Control Management

======================================
FINANCIAL CONTROL MANAGEMENT 2008
======================================

WEBSITE : http://www.binamanajemen.com


Bila ada alamat email lain yang lebih tepat untuk kiriman informasi pelatihan ini harap diberitahukan kepada kami melalui email info@binamanajemen.com. Namun bila Anda tidak menghendaki adanya kiriman email seperti ini lagi - apapun alasannya - kami mohon kemurahan hatinya untuk memberitahukan kepada kami dengan mengirimkan email kosong ke : unsubscribe@binamanajemen.com. Terima kasih atas kerjasamanya.


Jadual & Lokasi :
Kamis, 11-09-2008 - Jum'at, 12-09-2008
Harris Hotel Tebet
/ The Park Lane Hotel Casablanca

: : BONUS ! ! FLASHDISK : :

PESERTA TERDAFTAR 3 ORANG. TRAINING INI AKAN RUNNING DENGAN MINIMAL PESERTA 5 ORANG.

Fee/Investasi :
Rp 2.500.000,-

Who should attend ?
CEO, CFO, COO, Operations/Production Managers, Managers, Bankers, Staff, atau siapapun yang bertanggung jawab terhadap manajemen kas dan likuiditas keuangan perusahaan

Course Leader :


Ir. SLAMET AFANDI, MBA
Praktisi Manajemen Akunting dan keuangan serta manajemen perusahaan dengan jabatan yang pernah dipegang antara lain sebagai, Finance Director, Operational Director, Senior Manager dan Manager di beberapa perusahaan swasta nasional dan perusahaan konsultan. Aktif di Konsultan Management Asian Development Bank, Konsultan Management Inkindo dan merupakan Management Training Specialist di beberapa lembaga pelatihan.

Slamet afandi memperoleh gelar master of business administration dari IEU Institute of Management/Europan University majoring in Financial Controlling and Planning.

Training Description :


Perusahaan sukses pasti memiliki bidang pengawasan keuangan yang sangat kuat dan professional. Dengan berjalannya fungsi control yang efektif akan membantu perusahaan dalam pengawasan keuangan di perusahaan. Fungsi Control ini sangat penting bagi perusahaan, mengingat pengeluaran - pengeluaran yang tidak seharusnya mudah dilakukan oleh oknum - oknum yang tidak bertanggung jawab. Dengan program pengawasan yang ketat dan professional akan memiliki dampak yang produktif bagi perusahaan. Untuk itulah perusahaan harus memiliki konsep pengawasan keuangan yang baik dengan berbagai pendekatan dan program yang jelas ,sehinga dapat membantu dalam menaikkan kinerja perusahaan.

Tujuan & Manfaat Pelatihan
A. Membekali peserta dengan konsep dan aplikasi financial management, risk management, risk asessment, dan internal control dalam konteks tugas dan tanggung-jawab financial controller.
B. Meningkatkan apresiasi dan tanggung-jawab peserta terhadap peningkatan kinerja dan keberhasilan perusahaan secara umum
C. Memberi kesempatan kepada peserta untuk:
- mendapatkan pemecahan masalah yang mungkin dihadapi berkaitan dengan topik bahasan
- mereview kembali praktek manajemen yang digunakan selama ini apakah masih mungkin disempurnakan

Metode Pelatihan :
Metode yang digunakan dalam pelatihan ini adalah lektur, workshop, studi kasus dan konsultasi interaktif.

Outline :


DAY ONE
SESI I . FINANCIAL CONTROL MANAGEMENT AT A GLANCE
(Introduction, Role and Goal)

SESI 2 . INTERNAL CONTROL
- Fungsi dan peran Internal Control di perusahaan.
- Konsep internal control yang efektif.
- Hambatan - hambatan dalam internal Control/Audit.
- Langkah - langkah profesional seorang Internal Control

SESI 3. RISK MANAGEMENT DAN RISK ASSESSMENT

SESI 4. FINANCIAL PLANNING & BUDGETARY CONTROL

SESI 5. FINANCIAL ADVICE FOR MANAGEMENT
- Konsep pembuatan laporan keuangan ke Top Manajemen.
- Masalah - masalah keuangan apa saja yang perlu disampaikan ke Top Manajemen.
- Kapan menyampaikan laporan dan bagaimana caranya.

DAY TWO
SESI 6 . TREASURY AND CASHFLOW FORECASTING ANALISYS
- Memahami konsep treasury perusahaan yang efektif.
- Memahami cashflow forecasting.
- Analisa Treasury dan cashflow perusahaan.
- Langkah efektif dalam analisa cashflow forcasting.

SESI 7. WORKING CAPITAL MANAGEMENT
- Memahami peran modal kerja bagi perusahaan.
- Konsep mendapatkan working capital yang efektif dan efisien.
- Tahap - tahap penyusunan working capital.
- Analisa Working Capital Management yang efektif.

SESI 8. COST CONTROL & COST REDUCTION

SESI 9. CREATIVE ACCOUNTING

SESI 10. FINANCIAL CONTROLLER PERFORMANCE MANAGEMENT (TOLAK UKUR KINERJA FINANCIAL CONTROLLER)


Skedul Training September 2008 :

Export Import Series
- 18-19 September : Kepabenan dan Perpajakan Dalam Transaksi Expor Impor Khusus Kawasan Berikat (Bonded Zone)
- 22-23 September :
Pemahaman Prosedur Kepabeanan dan Pembayaran Internasional dalam Traksaksi Ekspor Impor

Finance Series
- 02-03 September : Credit Control, Receivable Management and Collection Strategy
- 11-12 September : Financial Control Management 2008
- 16-17 September :
Effective Cost Accounting : Financial Analysis, Decision Making & Reduction Cost
- 18-19 September : Cost Reduction Strategy

HR & Manpower Series
- 08-09 September : High Competent Supervisor : A President At Mini Company
- 16 September : General Affair Officer Development Program
- 17-18 September : Human Resources Strategy
- 18-19 September : Effective Communication Skill

Operation & Production Series :
- 04-05 September : Creating Shopfloor Productivity With 5 S
- 10-11 September : Effective Inventory Management and Control System : Planning & Controlling
- 12 September : Reducing Changeover & Setup Time With SMED (Single Minute Exchage of Dies)
- 13 September : Lean Six Sigma Fundamental
- 17-18 September : Effective Profitable Purchasing : The Eazy Way to Boost up The Company Profit by Reducing Material Cost

Taxation Series :
- 18 September : Creative Accounting Vs Tax Planning : Sebuah Upaya Melakukan Penghematan Pajak
- 23 September : Financial Statement Analysis : Fiscal Approch


PENDAFTARAN DAN INFORMASI, SILAHKAN HUBUNGI :

Ayu (08561941165) dan Ilyas (08567066760)

Telepon : (021) 71340715 / 71340769 / 7420820
Faximili : (021) 7420820

email : registertraining@gmail.com

Registrasi via SMS :
Ketik : RegTraining TitleNama
Contoh : Reg
FINANCIAL CONTROL MANAGEMENT Anton & Anna
Kirim ke : 081514738206

Reducing Changeover & Setup Time with SMED (Running)

======================================
Reducing Changeover & Setup Time with SMED (Single Minutes Exchange of Dies)
======================================

WEBSITE : http://www.binamanajemen.com


Bila ada alamat email lain yang lebih tepat untuk kiriman informasi pelatihan ini harap diberitahukan kepada kami melalui email info@binamanajemen.com. Namun bila Anda tidak menghendaki adanya kiriman email seperti ini lagi - apapun alasannya - kami mohon kemurahan hatinya untuk memberitahukan kepada kami dengan mengirimkan email kosong ke : unsubscribe@binamanajemen.com. Terima kasih atas kerjasamanya.


Jadual & Lokasi :
Jum'at, 12-09-2008
Harris Hotel Tebet / The Park Lane Hotel Casablanca

: : BONUS ! ! FLASHDISK : :

TRAINING INI SUDAH PASTI RUNNING

Fee/Investasi :
- Rp 1.500.000,-

Who should attend ?
General manager, Manager, Department Head, Supervisor, Section Head

Course Leader :


DUDUNG DUHARA, ST, SSMBB
profesional konsultan yang memfokuskan diri pada bidang Productivity & Quality Management. Dudung pernah bekerja di Quality Assurance Department, PT. LG Innotek Indonesia - Quality Control Engineer, dan Konsultan Manajemen Kualitas dan Produktivitas pada PQM Consultants, Jakarta. Saat ini, selain sebagai associate consultant, juga menjadi Management Innovation Manager pada sebuah perusahaan yang bergerak di bidang chemical dan bio diesel. Dudung adalah lulusan dari Fakultas Teknik Industri, Jurusan Teknik Elektro, Institut Teknologi Nasional, Bandung, dan mendapatkan Certified Six Sigma Master Black Belt (SSMBB) dari International Quality Federation (IQF), Amerika Serikat. Untuk menambah wawasan pengetahuannya, Dudung pernah aktif sebagai Sekretaris Eksekutif pada Komunitas EDAS (Eksplorasi Dinamika & analisa Sosial), dan mengajar di Fakultas Teknik Universitas Islam "45" dan STT Mitra Karya Bekasi. Klien-klien yang telah ditanganinya antara lain : Pencil Lead Indonesia, Goodyear Indonesia, Cometa Can Indonesia, Gramedia Majalah, Sumitomo Electric Wintec Indonesia, DuPont Powder Coatings Indonesia, American Standard Indonesia, Yasulor Indonesia, Linfox Indonesia, Bumimulia Indah Lestari, Sumatera Prima Fibreboard, Indofarma, Bank Syariah Mandiri, Biotis Agrindo, Bank Mandiri, Indonesia Steel Tube Work, Danone Dairy Indonesia, Federal Nittan Indonesia, Actavis Indonesia, Trac Astra, Inter Aneka Kimia Lestari, Schneider Indonesia, Sanyo Prescision Batam, Eterindo Wahanatama, Saitama Stamping Indonesia.

Training Description :


Dewasa ini, persaingan dalam dunia industri, mengalami pergeseran yang cukup signifikan, dari tangible asset ke intangible asset. Salah faktor intangible asset yang berpengaruh dalam proses produksi adalah begaimana meminimalkan waktu proses ganti model (changeover time) dan waktu setup (setup time). Sayangnya, walaupun proses tersebut masuk dalam kategori tidak bernilai tambah (non value added), di beberapa perusahaan masih dikerjakan dalan waktu yang cukup lama.

Kecepatan dalam melakukan pergantian model dan waktu set up mesin di awal produksi, merupakan bagian dari proses yang tidak bisa dihindarkan. Namun begitu, dapat diminimalkan waktu pengerjaannya. Dimana kecepatan waktu tersebut, akan memperkuat kemampuan perusahaan dalam persaingan bisnis.

SASARAN PROGRAM
Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta diharapkan mampu:
- Memahami prinsip Lean Manufacturing
- Memahami prinsip KAIZEN di tempat kerja
- Meningkatkan kepekaan terhadap masalah di tempat kerja
- Meningkatkan kapabilitas karyawan dalam teknik penurunan waktu setup
- Mampu melakukan prinsip SMED di tempat kerja masing-masing

METODE WORKSHOP
Presentasi materi, diskusi, simulasi, role play, contoh-contoh nyata.

Outline :


- LEAN & KAIZEN

- FENOMENA TOYOTA

- VALUE ADDED ANALYSIS

- MEMENUHI PERMINTAAN BERAGAM MELALUI KECEPATAN SETUP

- TIGA PRINSIP MEMENUHI PERMINTAAN PELANGGAN YANG BERAGAM

- TEKNIK MENGURANGI WAKTU SETUP (SMED TECHNIQUE)

- 4 PRINSIP MENURUNKAN WAKTU SETUP

- ANALISA PROSES SMED

- PERBAIKAN BERKELANJUTAN


Skedul Training September 2008 :

Export Import Series
- 18-19 September : Kepabenan dan Perpajakan Dalam Transaksi Expor Impor Khusus Kawasan Berikat (Bonded Zone)
- 22-23 September :
Pemahaman Prosedur Kepabeanan dan Pembayaran Internasional dalam Traksaksi Ekspor Impor

Finance Series
- 02-03 September : Credit Control, Receivable Management and Collection Strategy
- 11-12 September : Financial Control Management 2008
- 16-17 September :
Effective Cost Accounting : Financial Analysis, Decision Making & Reduction Cost
- 18-19 September : Cost Reduction Strategy

HR & Manpower Series
- 08-09 September : High Competent Supervisor : A President At Mini Company
- 16 September : General Affair Officer Development Program
- 17-18 September : Human Resources Strategy
- 18-19 September : Effective Communication Skill

Operation & Production Series :
- 04-05 September : Creating Shopfloor Productivity With 5 S
- 10-11 September : Effective Inventory Management and Control System : Planning & Controlling
- 12 September : Reducing Changeover & Setup Time With SMED (Single Minute Exchage of Dies)
- 13 September : Lean Six Sigma Fundamental
- 17-18 September : Effective Profitable Purchasing : The Eazy Way to Boost up The Company Profit by Reducing Material Cost

Taxation Series :
- 18 September : Creative Accounting Vs Tax Planning : Sebuah Upaya Melakukan Penghematan Pajak
- 23 September : Financial Statement Analysis : Fiscal Approch


PENDAFTARAN DAN INFORMASI, SILAHKAN HUBUNGI :

Aziz (081513172435)

Telepon : (021) 71340715 / 71340769 / 7420820
Faximili : (021) 7420820

email : registertraining@gmail.com

Registrasi via SMS :
Ketik : RegTraining TitleNama
Contoh : Reg Reducing Changeover & Setup Time with SMED Anton & Anna
Kirim ke : 081514738206

Inventory Management and Control System (Running)

======================================
EFFECTIVE INVENTORY MANAGEMENT AND CONTROL SYSTEM :
Planning & Controlling

======================================

WEBSITE : http://www.binamanajemen.com


Bila ada alamat email lain yang lebih tepat untuk kiriman informasi pelatihan ini harap diberitahukan kepada kami melalui email info@binamanajemen.com. Namun bila Anda tidak menghendaki adanya kiriman email seperti ini lagi - apapun alasannya - kami mohon kemurahan hatinya untuk memberitahukan kepada kami dengan mengirimkan email kosong ke : unsubscribe@binamanajemen.com. Terima kasih atas kerjasamanya.


Jadual & Lokasi :
Rabu, 10-09-2008 - Kamis, 11-09-2008
Harris Hotel Tebet / The Park Lane Hotel Casablanca

: : BONUS ! ! FLASHDISK : :

TRAINING INI PASTI RUNNING.

Fee/Investasi :
- Rp 2.950.000,-

Who should attend ?
Manufacturing Manager, Production Planner, Material Manager, Logistic Manager, Material controller, Master scheduler, Warehouse manager, Finance/accounting manager

Course Leader :


IWAN NOVA, MBA, CPIM, CSCP
Pengalaman 17 tahun dalam bidang manufacturing beberapa perusahaan MNC seperti Mitsubishi Electric, Sony, Mattel, Pirelli Cables. Lulus dari ITB teknik elektro dan mendapatkan MBA dari Monash University, mendapatkan sertifikasi CPIM (Certified Production Inventory Management) yang dikeluarkan oleh APICS (American Production Inventory Control Society) dan CSCP (Certified Supply Chain Professional)yang dikeluarkan oleh APICS (American Production Inventory Control Society) pada tahun 2005. Pernah mengikuti berbagai short courses di manca negara seperti di Amerika, Malaysia, Jepang dan China. Ia telah men deliver berbagai topik training dalam area operation management di berbagai perusahaan baik secara in house ataupun public.

Training Description :


Mengelola inventory dengan efektif merupakan hal yang sangat krusial bagi kelancaran suatu perusahaan. Mengurangi inventory yang berlebih & menginvestasikan inventory yang tepat sesuai kebutuhan pelanggan, akan meningkatkan pelayanan kepada pelanggan & inventory turnover yang lebih baik yang pada akhirnya meningkatkan profit margin. Pelatihan ini membahas strategi & teknik manajemen persediaan (inventory) untuk industri manufaktur & jasa, terutama dalam meningkatkan pelayanan terhadap pelanggan.

TUJUAN, MANFAAT & SASARAN :
. Meningkatkan kepuasan pelanggan
. Tingkat persediaan yang lebih efisien
. Meningkatkan produktifitas & mutu kerja
. Mengurangi biaya-biaya yang berhubungan dengan persediaan
. Meningkatkan kinerja perusahaan

METODE PELATIHAN
Pelatihan ini menggunakan metode interaktif, dimana peserta dikenalkan kepada konsep, diberikan contoh aplikasinya, berlatih menggunakan konsep, mendiskusikan proses dan hasil latihan. Dan beberapa kasus best practice perusahaan MNC serta pemutaran video tentang aplikasi inventory management.

Outline :


PENGANTAR
. TIPE DARI PERSEDIAAN
. FUNGSI PERSEDIAAN
. BIAYA-BIAYA YANG BERHUBUNGAN DENGAN PERSEDIAAN
. FAKTOR YANG MEMPENGARUHI PERSEDIAAN
. MANAJEMEN PERSEDIAAN DALAM STRUKTUR ORGANISASI

TEKNIK MANAJEMEN PERSEDIAAN
. PEMBAHASAN BEBERAPA TIPE TEKNIK MANAJEMEN PERSEDIAAN
. ECONOMIC ORDER QUANTITY
. TIME PHASE ORDER POINT
. MATERIAL REQUIREMENT PLANNING (MRP)

INVENTORY VALUATION
. TEKNIK FIFO, LIFO INVENTORY ACCURACY
. MANFAAT & TUJUAN STOCK TAKING
. METODE CYCLE COUNTING
. ANALISA ABC
. APLIKASI ANALISA ABC

METODE PENGENDALIAN PERSEDIAAN BARANG
. KONTROL TERHADAP KEBUTUHAN YANG KONSTRAN
. KONTROL TERHADAP KEBUTUHAN YANG BERVARIASI
. KONSEP MIN/MAKS
. PENGENDALIAN CADANGAN MINIMUM, TOTAL WAKTU PROSES, WAKTU PEMESANAN
. TEKNIK PEMESANAN
. MENENTUKAN SAFETY STOCK
. KONTROL TERHADAP SUKU CADANG


Skedul Training September 2008 :

Export Import Series
- 18-19 September : Kepabenan dan Perpajakan Dalam Transaksi Expor Impor Khusus Kawasan Berikat (Bonded Zone)
- 22-23 September :
Pemahaman Prosedur Kepabeanan dan Pembayaran Internasional dalam Traksaksi Ekspor Impor

Finance Series
- 02-03 September : Credit Control, Receivable Management and Collection Strategy
- 11-12 September : Financial Control Management 2008
- 16-17 September :
Effective Cost Accounting : Financial Analysis, Decision Making & Reduction Cost
- 18-19 September : Cost Reduction Strategy

HR & Manpower Series
- 08-09 September : High Competent Supervisor : A President At Mini Company
- 16 September : General Affair Officer Development Program
- 17-18 September : Human Resources Strategy
- 18-19 September : Effective Communication Skill

Operation & Production Series :
- 04-05 September : Creating Shopfloor Productivity With 5 S
- 10-11 September : Effective Inventory Management and Control System : Planning & Controlling
- 12 September : Reducing Changeover & Setup Time With SMED (Single Minute Exchage of Dies)
- 13 September : Lean Six Sigma Fundamental
- 17-18 September : Effective Profitable Purchasing : The Eazy Way to Boost up The Company Profit by Reducing Material Cost

Taxation Series :
- 18 September : Creative Accounting Vs Tax Planning : Sebuah Upaya Melakukan Penghematan Pajak
- 23 September : Financial Statement Analysis : Fiscal Approch


PENDAFTARAN DAN INFORMASI, SILAHKAN HUBUNGI :

Aziz (081513172435)

Telepon : (021) 71340715 / 71340769 / 7420820
Faximili : (021) 7420820

email : registertraining@gmail.com

Registrasi via SMS :
Ketik : RegTraining TitleNama
Contoh : Reg EFFECTIVE INVENTORY MANAGEMENT & CONTROL SYSTEM Anton & Anna
Kirim ke : 081514738206