Wednesday, May 20, 2009

Penawaran Program CPA

Penawaran Program Certified Property Analyst” CPA

Dengan Hormat

Institut Teknologi Properti Indonesia (ITPI) member of Panangian Consulting Group (PCG). adalah satu-satunya Lembaga Pendidikan Tinggi yang menjadi “Centre of Excellent” di bidang pelatihan dan pengembangan SDM bidang properti di Indonesia. ITPI telah menghasilkan lebih dari 900 alumni yang tersebar di berbagai bidang propeti diseluruh Indonesia.

Pada kesempatan ini kami mengundang seluruh perusahaan yang berhubungan dengan bisnis Properti di Indonesia untuk mengikuti program studi pada Institut Teknologi Properti Indonesia. Materi yang diberikan meliputi seluruh aspek bisnis property secara detail meliputi aspek legalitas, Analisis Investasi Properti, Penilaian Properti, Manajemen serta strategi pemasaran Properti. Sehingga para alumni ITPI adalah SDM Profesional berkualitas yang memiliki wawasan, visi dan misi yang jelas, serta menjadi bagian dari jaringan elite bisnis properti nasional, yang mampu mencapai target optimal pada perusahaan.

PROGRAM POST GRADUATE BISNIS PROPERTI

CERTIFIED PROPERTY ANALYST(CPA)

program CPA dirancang khusus yang disesuaikan dengan perkembangan bisnis Indonesia. Program ini akan dibimbing langsung oleh para tokoh dan praktisi handal dibidang Properti, dengan metode pendidikan dua arah yang akan memudahkan untuk mendapatkan solusi dari setiap permasalahan yang dihadapi.

Demikian penawaran ini kami sampaikan untuk informasi dan pendaftaran harap menghubungi:

ENDRO

0813 8875 1967

endro_psp@yahoo.com

Atas perhatian dan kerjasama yang diberikan, kami ucapkan terima kasih.

No comments: