Wednesday, May 20, 2009

INFO AGENDA PUBLIK TRAINING PERIODE MEI-JUNI 2009

AGENDA PUBLUK TRAINING PERIODE MEI-JUNI 2009

Two Days Workshop

“DEVELOPING EXCELLENCE in SERVICE & PERSONALITY

Rabu-Kamis, 24-25 Juni 2009 di Hotel Menara Peninsula, Jakarta

· Apakah anda ingin perusahaan yang anda pimpin berkembang dan terkenal karena pelayanannya yang prima?

· Apakah anda menginginkan diri anda dan karyawan anda termotivasi untuk berprestasi dengan 3 AS?

· Apakah anda ingin memahami teknik-teknik Service Excellence demi kepuasan pelanggan?

· Apakah anda ingin tahu kiat-kiat sukses dan ingin lebih bemanfaat bagi orang lain?

· Apakah anda ingin tampil Percaya Diri dalam Berpidato/ Presentasi?

· Apakah anda ingin dapat mempertahankan loyalitas & meningkatkan jumlah pelanggan anda?

Nara Sumber

Cerah Iskradono, MM,

Investasi

Rp. 2.600.000 / orang, Rp. 5.000.000,- / 2 orang

Two Days Workshop

STRATEGIC MARKETING”

Kamis-Jumat, 4-5 Juni 2009 di Hotel Menara Peninsula, Jakarta

Pendahuluan

Dalam industri yag tengah menghadapi persoalan overcapacity terhadap permintaan pasar saat ini, muncul persoalan bagaimana menciptakan permintaan di antara konsumen yang sudah sangat terdiferensiasi. Untuk dapat berhasil didalam dunia pemasaran yang sangat kompetitif sekarang ini, pelanggan harus didahulukan dan perusahaan harus berorientasi kepada pelanggan.

Semua arah baru yang penting dalam pemikiran dan praktek manajemen berorientasi kepada pemasaran. Program pemasaran yang bermutu memadukan standar manufaktur dan layanan dengan selera pelanggan dan kemampuan pesaing. Kecenderungan ke arah layanan yang unggul ditentukan oleh persepsi pelanggan dan dituntun oleh kebutuhan pelanggan. Pergeseran ke arah sistem produksi fleksibel dirancang untuk membuat pabrik lebih tanggap terhadap pasar. Produksi mempunyai jadual pekerjaan rutin dan hasil produksi. Menghantarkan nilai tertinggi kepada pelanggan menjadi keunggulan kompetitif yang harus dicapai. Walaupun hal ini tidak mudah karena pesaing juga melakukan hal serupa. Oleh karena itu, analisis lingkungan eksternal dan internal melalui SWOT analysis perlu dilakukan secara berkelanjutan agar strategi yang digunakan perusahaan memang tepat waktu dan tepat sasaran.

Pemasar dituntut untuk mendengarkan, mengantisipasi kebutuhan pelanggan dan menyediakan pemecahan yang tidak saja memuaskan pelanggan, tetapi juga menyenangkan pelanggan, serta keunggulan mutu produk dan jasa sebagai elemen terpenting menuntut upaya pembelajaran yang terus menerus. Selanjutnya bagaimana kita mengahantarkan nilai tersebut kepada pelanggan melalui komunikasi yang efektif dan sistem distribusi yang memudahkan pelanggan untuk mendapatkannya, merupakan ancangan pemasaran yang substansial untuk meningkatkan dan mengasah keterampilan pemasaran perusahaan.

Nara Sumber

Yudhi Koesworodjati, SE., MPA

Investasi

Rp. 2.500.000 / orang, Rp. 4.800.000,- / 2 orang

How to Create Value through Innovation in Your Organization and Society

(Bonus : Buku “Innovate We Can”)

Kamis, 28 Mei 2009 di Hotel Bumikarsa Bidakara, Jakarta

Melakukan inovasi tidak cukup hanya dengan memiliki ide-ide brilian.

Melakukan inovasi tidak cukup hanya dengan melakukan invensi.

Inovasi, lebih dari itu. Dan berita baiknya adalah bahwa inovasi tidak harus bersifat ekslusif, tidak hanya menjadi privelese individu atau organisasi/perusahaan serta komunitas tertentu.

Kenyataannya, banyak perusahaan, pimpinan perusahaan dan karyawan menghadapi masalah dan tantangan dalam berinovasi. Ide banyak, namun tidak berkembang.

Produk dikembangkan, namun tidak laku di pasar.

Perusahaan lambat berinovasi. Pendatang baru lebih piawai berinovasi.

Ada apa dengan inovasi di perusahaan Anda?

Ada apa dengan inovasi di organisasi Anda?

Identifikasi Rantai Nilai Inovasi Perusahaan Anda! Tingkatkan Keunggulannya.

Pantau Radar Inovasi Perusahaan Anda! Pilih yang Paling Berdampak.

Kelola Aplikasi Dua Prinsip Inovasi dan

Delapan Prinsip Manajemen Inovasi Perusahaan Anda.

Nara Sumber

Avanti Fontana, Ph.D., CF., CPBC

Investasi

Rp. 1.500.000/orang, Rp. 2.800.000,-/2 orang.

Transfer to : REK BCA A/C. 094-3034-700 A/N. PT. INDO HUMAN RESOURCE

**Sudah termasuk Coffee Break 2x, Makan siang, Seminar kit, Sertifikat **

Registrasi & Informasi

Hubungi : Tina / Sumarno

Telp : (021) 525 -0515, (021) 5292- 1815, (021) 9219-7565

No comments: