ISO 9001:2000 ... a SOLUTION or NONSENSE ?! |
Prosedur menjadi lebih RUMIT dan MAHAL? KERJA extra dan TRAUMA sebelum Audit? MENYULITKAN transaksi dengan Customer? Gerak SDM menjadi TERHAMBAT? Kinerja dan Profit Perusahaan TURUN? --------------------------------------------------------------------------- Jangan biarkan ISO menjadi sekedar formalitas, menciptakan masalah baru atau membuat kita seperti ROBOT! |
Le MERIDIEN Hotel - Jakarta SOLUSI BARU melalui pendekatan HR Development, Corporate Culture dan Customer Focus. |
Info lengkap & Proposal, klik WEBSITE ini Debi : (021) 3252 6950 Naomi : (021) 3252 6970
PaperOne - Le MERIDIEN - SamSung - Smart CDMA |
A MUST FOR MANAGERS !!! HRD / General Affairs / Business Development Sales & Marketing - Finance & Accounting Operations |
Thursday, November 6, 2008
[Optimizing ISO 9001:2000 Secrets] Le MERIDIEN Hotel, Workshop
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment