BERIKUT INI KAMI INFORMASIKAN LOKAKARYA YANG AKAN TEREALISASI
ORGANIZED BY :
FREDDWAY INT'L LEARNING - REMINDER LOKAKARYA NOVEMBER 2008
BEST SELLER TOPICS :
- MANAGEMENT SKILL FOR SECRETARY ( 12 November 2008 )
- PRACT. LEADERSHIP SKILL FOR SUPERVISOR & MANAGER (13 November 2008)
- EFFECTIVE SUPERVISORY SKILL ( 14 November 2008 )
- DEVELOPING EFFECTIVE WORKING HABITS IN YOUR TEAM ( 24 November 2008)
- PRACTICAL SALES NEGOTIATION SKILL (25 November 2008)
Register : Sheila
(021) 6413223 / 08568862282 / 08158206211
Biaya Pendaftaran : Rp. 1,500,000 / nett / topik / peserta
Pelunasan dua minggu sebelum pelatihan, mendapat discount sebesar Rp. 100.000,- / peserta.
Kirim 2, Gratis Peserta ke 3. Harga sudah termasuk : makalah, sertifikat, makan siang, coffee break.
MANAGEMENT SKILL FOR SECRETARY Hotel Menara Peninsula, 12 November 2008 / Pk. 08:30 – 16:00 Dalam dunia usaha yang semakin kompetitif dan cepat perubahannya, para sekretaris harus mampu menjawab tuntutan kebutuhan perusahaan yang semakin tinggi dan semakin tidak menentu Lokakarya ini akan membekali para sekretaris keterampilan- keterampilan untuk mampu menyelesaikan semua tanggungjawabnya dengan cara yang lebih efisien dan dengan cara-cara berkomunikasi yang lebih tepat guna Lokakarya ini akan mempersiapkan diri Anda menjadi lebih kompoten didalam menjalankan tugas dan membuat Anda lebih percaya diri lagi & Belajar bagaimana cara berkomunikasi secara efektif dengan atasan – kolega – klien & Mengelola dan memprioritaskan tugas-tugas dengan pendekatan – pendekatan managerial yang mutahir & Meningkatkan kompentensi didalam memimpin tugas-tugas Anda dan meningkatkan percaya diri Anda. Apa Yang Dibahas ? Responsibilty Management - Memahami peranan sekretaris didalam organisasi perusahaan Effective Communication - Memahami psikologi berkomunikasi secara mantap dan “ mengesankan “ - Mengembangkan “ Influencing & Personal Power “ Anda - Berkomunikasi secara efektif dalam situasi stress Interpersonal Effectiveness - Memahami psikologi berkomunikasi yang dahsyat dan mencapai hasil . - Tehnik berkomunikasi secara mantap dan “ mengesankan .“ Maximizing Time - 10 Sumber pemboros waktu dan cara mengelolanya - Mengelola waktu kerja untuk menyelesaikan tugas. PRACTICAL LEADERSHIP SKILL FOR (FOR SUPERVISOR & MANAGER) Hotel Menara Peninsula, 13 November 2008 / Pk. 08:30 – 16:00 Pelatihan ini ditujukan bagi para peserta yang sudah memiliki pengalaman beberapa tahun dalam posisi sebagai Supervisor atau Manager. Pelatihan ini memberikan bekal kepada para pemimpin practical tools bagaimana memimpin departemennya lebih produktif dan efektif lagi. Apa Yang Dipelajari ? 1. Overview : perbedaan “Leading” vs “Managing” Apa perebedaannya? Mana yang lebih penting? Apa peranan masing-masing didalam meningkatkan kinerja Anda ? Langkah-langkah yang dibutuhkan untuk membentuk tim kerja yang efektif serta produktif. Persyaratan-persyaratan apa saja yang harus dipenuhi? Jebakan-jebakan apa saja yang harus dihindari ? Mengapa harus coaching? Apa peranan Leaders sebagai Coach? Paradigma yang benar dan salah tentang peranan pemimpin sebagai Coach. Tips untuk menjadi Coach yang efektif Bagaimana langkah-langkah yang dibutukan untuk menggerakan team Anda untuk melakukan perubahan? Apa langkah-langkah praktis yang diperlukan? Tips & Tricks untuk melakukan perubahan yang berhasil didalam tim Anda. Tujuannya untuk lebih memahami perilaku dan kecenderungan Anda didalam memimpin orang lain Metode Pelatihan : Studi Kasus – Simulasi – Presentasi Interaktif – Film EFFECTIVE SUPERVISORY SKILL Hotel Menara Peninsula, 14 November 2008 / Pk. 08:30 – 16:00 Program TIPS & TRICKS adalah program pelatihan yang langsung mengupas berbagai langkah-langkah praktis didalam berbagai persoalan yang dihadapi oleh para pimpinan yang mensupervisi tim kerjanya Program ini padat berisikan PANDUAN PRAKTIS & berbagai TIPS untuk para praktisi. ZERO TEORY, dikupas tanpa beban teori yang bertele-tele. LANGSUNG membahas masalah praktis. Peserta diharapkan membawa berbagai kasus masing-masing dan akan dibahas didalam pelatihan ini Tujuan Pelatihan : 1. Meningkatkan cara berpikir efektif dari seorang pelaksana menjadi seorang pemimpin 2. Meningkatkan pemahaman Managerial Skill peserta 3. Memahami cara berinteraksi dengan atasan dan bawahan secara efektif 4. Menguasai tehnik menghadapi karyawan bermasalah Apa Yang Dibahas? 1. Paradigma Supervisor Yang efektif Pola berpikir Proaktif-Reaktif, Persepsi saat mendapatkan tekanan, masalah & kegagalan, dll 2. Tips & Tricks didalam menyusun planning, organizing, activating & controlling 3. Tips & Tricks berinteraksi dengan atasan Cara efektif mengajukan usulan & ide kepada atasan, perilaku efektif saat mendapatkan masalah , dll 4. Tips & Tricks berinteraksi dengan bawahan Cara menjelaskan instruksi yang efektif kepada bawahan 5. Tips & Tricks mengatasi karyawan bermasalah Mempelajari berbagai tehnik mengatasi karyawan bermasalah didalam tim kerja Siapa Yang Dianjurkan Ikut : Sub-Leader, Leader, Foreman Supervisor, Manager dan Pimpinan Lainnya DEVELOP EFFECTIVE WORKING HABITS IN YOUR TEAM Hotel Menara Peninsula, 24 November 2008 / Pk. 08:30 – 16:00 Tujuan utama pelatihan ini adalah membangun kebiasaan bekerja yang efektif ditempat kerja. Mulai dengan cara membangun suatu sikap mental positif dari setiap individu, dan kemudian mengalir dengan membangun sikap mental positif didalam team kerja. Pelatihan ini bersifat “merangsang” para peserta untuk “memperbaiki” kualitas cara berpikir, cara melihat diri sendiri, cara melihat kondisi dan lingkungan sekitarnya secara efektif dan benar, dengan tujuan mampu berpikir dan bertindak secara efektif. Topik pelatihan ini banyak mengajak peserta untuk melihat dirinya ( gambar diri ) sebagai sosok yang positif, yang mampu berprestasi secara positif, dan mampu menguasai lingkungan kerja secara positif juga, tidak mudah terpancing emosi dan bereaksi negative, tidak mudah menyalahkan lingkungan dan pihak lain, serta tidak mudah patah semangat. Tema ini juga akan memberikan inspirasi kepada peserta bagaimana cara memotivasi diri sendiri secara terus menerus, konsisten dan tidak mudah padam. Dan yang terakhir, bila seseorang sudah bisa memotivasi dirinya sendiri, maka ia siap untuk memotivasi anak buah dan team kerjanya. Tujuan Pelatihan: Agar para peserta : a. Mampu membangun kebiasaan kerja yang efektif b. Mampu mempraktekan pola pikir yang produktif & efektif didalam bekerja c. Mampu mempraktekan perilaku yang efektif didalam menjalankan tugas-tugas dengan kondisi yang sedemikian kompetitif d. Mengenali berbagai penghambat produktivitas diri , serta bagaimana cara memperbaikinya e. Mampu memotivasi dirinya sendiri serta orang lain secara konsisten Apa Yang Dipelajari: a. Tiga pembunuh produktivitas kerja b. Tindakan manusia dipengaruhi oleh cara berpikir manusia c. Enam pola pikir yang salah yang membuat orang tidak berprestasi c. Bagaimana cara merubah pola-pola pikir yang salah d. Bagaimana caranya mempertahankan motivasi kerja agar tetap tinggi dan konsisten ? e. Bagaimana cara mengatur prioritas yang jelas ? f. Bagaimana cara melakukan “Goal Setting”? g. Berbagai langkah-langkah membangun kebiasaan efektif ditempat kerja h. Film motivasi Pembicara FREDDY W. LIONG, MBA Berpengalaman luas di dalam bidang Management, leadership dan human resources. Berpengalaman didalam membantu berbagai perusahaan untuk melakukan perombakan dan penataan management serta kualitas SDM memulai karirnya disalah satu The Big Six Consulting Firm, lalu bergabung ke berbagai jenis industri manufaktur, jasa dan real estate. Pendidikan terakhir diraih dari Saint Louis University – USA dengan jurusan finance & International Business. PRACTICAL SALES NEGOTIATION SKILL Hotel Menara Peninsula, 25 November 2008 / Pk. 08:30 – 16:00 APA KEUNGGULAN PELATIHAN INI? LEBIH TEPAT SASARAN Peserta dibekali untuk memahami berbagai karakter dasar manusia dan bagaimana cara bernegosiasi dengan masing-masing karakter. Kenapa ini penting ? Karena kita bernegosiasi dengan manusia, bukan dengan benda mati. TIDAK ADA TEORI YANG BERTELE-TELE, SANGAT PRATICAL Pelatihan diberikan dalam bentuk-bentuk Tips & Tricks, sharing experiences basis, menggunakan studi kasus, roleplay, menyegarkan dan tidak membosankan Siapa Yang Disarankan Ikut ? Seluruh Eksekutif yang sering melakukan aktivitas negosiasi . Tujuan Pelatihan : · Memahami tentang proses dan prinsip negosiasi · Mempelajari tentang berbagai strategi negosiasi · Cara menggunakan berbagai tehnik negosiasi dalam kondisi yang berbeda-beda A.Kenapa kita harus bernegosiasi ? Ø Berbagai alasan kenapa kita setiap hari melakukan negosiasi B.Berbagai kiat menjadi negosiator yang efektif Ø Rencanakan negosiasi Anda Ø Kendalikan emosi Anda dan tetap rasional Ø Jangan menyerah tanpa mendapatkan hasil Ø Jangan menjanjikan apa yang tidak dapat anda beri C.Berbagai strategi negosiasi : Taktik & Tehnik Ø Taktik mengatur, bertindak, mengendalikan situasi negosiasi Ø Strategi & SWOT analisis untuk mendapatkan hasil Ø Fleksibilitas didalam negosiasi Ø Tehnik berhadapan dengan lawan Ø Lain-lain D. Roleplay & Studi Kasus Beliau adalah praktisi yang masih aktif disalah satu perusahaan swasta yang pekerjaannya banyak terlibat didalam negosiasi, sales & marketing strategy. Selain bekerja diperusahaan swasta, beliau juga aktif mengajar di berbagai tempat dengan topik yang sesuai dengan keahliannya. Pendidikan formal diambil dari Universitas Parahyangan Bandung dengan jurusan Management.SASARAN
Apa Yang Dibahas?
PEMBICARA
Alviko Ibnugroh, SE, MM
No comments:
Post a Comment