Monday, June 9, 2008

Rimender Info Workshop Communication Skill and Dealing With Other

TO ; EXECUTIVE DIRECTOR
MANAGER MARKETING
MANAGER HRD
“INTERPERSONAL COMMUNICATION SKILL and dealing with other “
Jakarta , 20 Juni 2008, 08.30 – 17.00,Invest.1.000.000,-
Instructor : Ibu Lisa Nuryanti
( Mantan Executive Director John Robert Power )
Instructor: Lisa Nuryanti:
Beliau Mantan Executive Director, dan memiliki 9 tahun pengalaman dalam melakukan strategic account selling kepada client-client seperti Santos, Tempo Scan Pacific, & terakhir di Jhon Robert Power terkemuka lainnya. Lisa mempunyai fokus kompetensi di bidang: Sales & Marketing, Business Development, Research & Analysis, dan Product Development.
Sejak manusia terlahir, manusia telah terbiasa untuk berkomunikasi dan mengemukakan keinginannya. Komunikasi verbal & non verbal saling terkait dan mendukung satu dengan lainnya.
Seseorang yang tumbuh dengan kebebasan berkomunikasi akan berbeda dengan seseorang yang tidak terbiasa berkomunikasi di dalam keluarganya.
Seseorang yang bisa meng-ekspresikan dan mengkomunikasikan siapa dirinya & keahlian yang dimilikinya merupakan contoh seseorang yang dapat memenangkan persaingan untuk meraih kesempatan kerja.
Dan seseorang yang memiliki keahlian berkomunikasi yang effektif & sopan akan mampu mendelegasikan pekerjaannya & wewenangnya dengan baik.
Dalam kehidupan sehari – hari, keahlian berkomunikasi merupakan keahlian yang tidak dimilki secara mutlak, yang artinya kemampuan berkomunikasi dapat dirubah dan diperbaiki ke arah yang lebih baik melalui keberanian & latihan (practical practice).
Kita tidak dapat mengetahui keahlian seseorang sampai dengan kita berkomunikasi dan melihat hasil yang dikerjakannya. Sehingga, dalam banyak hal, komunikasi memegang peranan sangat penting di kehidupan sehari – hari maupun dalam dunia Bisnis.
Dalam dunia pekerjaan & bisnis – komunikasi memegang peranan yang sangat kompleks terhadap hasil dari pekerjaan/ business tsb. Semua penjualan dan relasi bisnis didasarkan pada komunikasi antar manusia. Karena itu meningkatkan kemampuan berkomunikasi merupakan salah satu faktor terpenting yang mempengaruhi sukses berbisnis & bekerja.
Materi meliputi:
  • Komunikasi interpersonal
  • Bahasa Tubuh dalam berkomunikasi
  • Penggunaan ekspresi wajah dalam berkomunikasi
  • Penggunaan bahasa
  • Sikap dalam berkomunikasi
  • Berkomunikasi efektif dengan semua orang
  • Meningkatkan rasa percaya diri
  • Etika bisnis agar komunikasi terjaga baik dan profesional
  • Melakukan empati terhadap lawan bicara
  • Menghadapi berbagai macam orang
  • Menerapkan cara-cara komunikasi interpersonal
F O R M U L I R K O N F I R M A S I :
Nama :
Perusahaan :
Alamat :

Telp / Fax :
Email :
Segera Hubungi :
Faisal Reza
World Trade Center Jakarta
Wisma Metropolitan 1 Lt.9
Jl.Jendral Sudirman Kav.29-31
Jakarta 12920
Telp : (021) 5211125
Fax : (021) 5711302 / (021) 2522135
Hp. : 0812-9950038 / (021) 98023498

No comments: