Monday, May 4, 2009

TAKING CONTROL OF YOUR PROJECTS

=====================================
TAKING CONTROL OF YOUR PROJECTS
=====================================

WEBSITE : http://www.binamanajemen.com


Bila ada alamat email lain yang lebih tepat untuk kiriman informasi pelatihan ini harap diberitahukan kepada kami melalui email info@binamanajemen.com. Namun bila Anda tidak menghendaki adanya kiriman email seperti ini lagi - apapun alasannya - kami mohon kemurahan hatinya untuk memberitahukan kepada kami dengan mengirimkan email kosong ke : unsubscribe@binamanajemen.com. Terima kasih atas kerjasamanya.


Jadual & Lokasi :
Jum'at, 15-05-2009 - Sabtu, 16-05-2009
Harris Hotel Tebet / The Park Lane Hotel Casablanca

: : BONUS ! ! FLASHDISK : :

Fee/Investasi :
Rp 2.500.000,- (Full Fare)

: : Early Bird Rp 2.350.000 untuk pembayaran sebelum tanggal 07 Mei 2009 : :
: :
Untuk pendaftaran Group sebesar Rp 4.500.000 untuk pendaftaran 2 orang peserta : :

Who should attend ?
Pengusaha, Pemilik perusahaan, direktur, pic pengembangan bisnis, dept. head Marketing research, manager marketing perusahaan jasa, manufactur maupun distributor serta keuangan ataupun mereka yang ingin berwirausaha.

Course Leader :


S. GHANI SE, MM
Praktisi dan sekaligus juga pengajar untuk bidang-bidang keuangan dan kredit manajemen. Lebih dari 12 tahun menekuni dunia Kredit dan Marketing serta Business Development untuk sektor usaha jasa keuangan perbankan dan non-perbankan, penguasaannya dalam teknologi informatika membuatnya sangat produktif dan "fit" dengan kebutuhan akan perlunya penerapan tools-tools management untuk dapat diaplikasikan dalam bentuk konkrit bagi perusahaannya. Melalui kegiatan pelatihan dan in-housing training dibeberapa perusahaan semakin lebih memahami apa-apa yang menjadi kebutuhan utama perusahaan dimasa datang. Sering diminta mengisi inhousing training di perusahaannya sebagai trainer motivator membuatnya lebih mampu menyampaikan materi secara ringan, lugas dan menyenangkan.

TIM PRAKTISI DAN PENGAJAR BMI TRAINING
Praktisi Manajemen Perusahaan, Akunting dan keuangan dengan pengalaman lebih dari 15 tahun dan jabatan yang pernah dipegang antara lain sebagai, Operational Director, Finance Director, Financial Planning Manager, Finance and Accounting Manager, dan Accounting Manager.

Pernah bekerja di Nasional dan Multinasional terkemuka di Indonesia dan lulusan dari universitas terkemuka dari dalam dan luar negeri.

Training Description :


Project Manager selalu dihadapkan oleh kondisi dengan keterbatasan budget, walaupun demikian seperti kita ketahui bersama setiap paroject di semua jenis industri menghadapi kenyataan bahwa anggaranya membengkak(melebihi anggaran yang ada). Dalam training ini kami menyediakan suatu keterampilan untuk memperkirakan anggaran yang realistik terhadap suatu project untuk menyelesaikan keseluruhan project yang yang telah direncanakan. Disamping itu juga anda dapat mengetahui bagaimana mengelola project melalui dana pinjaman yang layak untuk budget perusahaan Anda agar tercapai tujuan strategic organisasi.

METODE PELATIHAN :
Metode yang digunakan dalam pelatihan ini adalah lektur, workshop, studi kasus dan konsultasi interaktif disertai dengan contoh-contoh prosedur proses.

MANFAAT PELATIHAN
Setelah mengikuti pelatihan ini peserta dapat :
- Membangun dan mengeola cashflow project
- Mampu membuat master Budget dan mengevaluasi kebijakan-kebijakan yang tidak produktif
- Menyusum estimasi laporan keuangan project guna mematau kinerja portfolio suatu porject
- Meramalkan dan merekomendasi langkah-langkah strategic jangka panjang

Outline :


1. Pengantar project budget dan estimasinya

2. Pemahaman anggaran-anggaran partial dan anggaran keseluruhan

3. Struktur organisasi dan pengangaran biaya serta rencana penjualan.

4. Memperkiranan estimasi biaya berdasarakan Activity based costing

5.
Mengelompokan biaya berdasrakan katagorinya (direct, indirect dll)

6. Mapping project budget terhadap project life cycle

7. Bekerja dengan excel untuk membangun budget estimasi

8. Mensimulasikan projection laporan keuangan suatu project

9. Mengkuantatifkan resiko berdasarkan probability dan Time value of money

10 Membangun master budget

11. Mensimulasi budget dengan strategic business unit

12. Meramalkan future value

13. Managing cashflow

14. Improving budget project

15. Mengukur kinerja project dengan mengunakan analisa ratio dan Economic value added (EVA)


Skedul Training-Training Lainnya di Bulan Mei 2009 :


Audit-Fraud Series
- 19-20 Mei : Procurement Fraud : Teknik Dan Strategi Pendeteksian Dan Pencegahan Kecurangan Dalam Pengadaan
- 28-29 Mei : Best Practice in Effective Reporting Audit & Analysis Audit Investigation

Export Import Series
- 13-14 Mei : Teknik Mengantisipasi Tambah Bayar dan Sanksi Administrasi Dalam Pengajuan Dokumen Pemberitahuan Impor Barang
- 19-20 Mei : Implementasi Pemberlakuan PerMenDag RI No.1 Tahun 2009 Tentang Kewajiban Barang Ekspor Tertentu Menggunakan L/C
- 27-28 Mei : Kepabeanan Dan Perpajakan Dalam Transaksi Ekspor Impor Khusus Kawasan Berikat (Bonded Zone)

Logistics, Purchasing & Supply Chain Series :
- 15-16 Mei : Lean Logistic : Reducing Cost in Your Logistic Chain (UPDATE)
- 15-16 Mei : Just In Time Production System
- 22-23 Mei : Effective Inventory Management and Control System : Planning and Controlling (UPDATE)
- 25-26 Mei : Effective Profitable Purchasing : The Eazy Way to Boost-up The Company Profit By Reducing Material Cost (UPDATE)
- 26-28 Mei : Project Management With MS Project Application, Win QSB & Montecarlo Simulation
- 28 Mei : Best Practice in Fundamental of Supply Chain Management : Concept and Implementation
- 28-29 Mei : Pergudangan dan Persediaan : Manajemen & Administrasi

IT & Computer Series :
- 13-15 Mei : Powerfull Report Writing With MS. Word 2007 For Secretary & Administrator Professional UPDATE)
- 18-20 Mei : Dynamic & Interactive_PowerPoint2007
- 26-28 Mei : Powerfull Data Analysis & Reporting With Excel 2007 (UPDATE)

Management Series :
- 14-15 Mei : How To Create SOP Enterprise : Set up, Design & Implementation (UPDATE)
- 19-20 Mei : Super Secretary : Improving Your Personal Business Skill

Industrial Strategy Series :
- 22 Mei : Business Excellence Through Aligning Balance Score Card & Lean Six Sigma
- 28-29 Mei : Sustainability of Business With Six Sigma (UPDATE)

HR & Manpower Series
- 14-15 Mei : Career Path Through Talent Based Management Approach : Analysis, Implementation, and Decision Making (UPDATE)
- 22-23 Mei : Improving Corporate Training Syllabus
- 26-27 Mei : Best Practice in Recruiting, Interviewing and Selecting Employees Management
- 26-27 Mei : Berpikir & Bertindak Kreatif Sekaligus Produktif
- 28-29 Mei : Outsourcing, Perjanjian Kerja, Aspek Hukum Hubungan Industrial : Implementasi dan Permasalahannya
- 28-29 Mei : How To Give The Best Analysis in Training Needs Analysis (TNA) and Return on Training Investment (ROTI)

Financial, Accounting & Banking Series
- 15-16 Mei : Taking Control of Your Project
- 18-19 Mei : Credit Control Management and Collection Strategy
- 19-20 Mei : Fixed Asset Management (UPDATE)
- 25-26 Mei : Effective Cost Accounting : Financial Analysis, Reduction Cost & Decision Making
- 25-26 Mei : Strategi Bisnis Dan Analisa Keuangan
- 26-27 Mei : Financial Control Management 2009
- 26-27 Mei : Bank Customer Profitability Analysis
- 28-29 Mei : Project Financing : Analysis, Financial Risk, Evaluation & Decision Making

Taxation Series :
- 18 Mei : Financial Statement Analysis : Fiscal Approach (UPDATE)
- 19-20 Mei : Tax Accounting and Reconciliation (UPDATE)
- 26-27 Mei : Tips Dalam Menghadapi Proses Pemeriksaan, Keberatan Dan Banding (UPDATE)
- 29 Mei : Creative Accounting Vs Tax Planning : Sebuah Upaya Melakukan Penghematan Pajak (UPDATE)


PENDAFTARAN DAN INFORMASI, SILAHKAN HUBUNGI :


Ayu (0856 1941165) dan Ilyas (08567066760)

Telepon : (021) 71340715 / 71340769 / 7420820
Faximili : (021) 7420820

email : registertraining@gmail.com

Registrasi via SMS :
Ketik : RegTraining TitleNama
Contoh : Reg Taking Control of Your Projects Anton & Anna
Kirim ke : 081514738206

No comments: