Thursday, August 21, 2008

HANDLING CUSTOMER COMPLAINT : JULIUS 0818 659 961

Handling Customer Complaint
Turning Angry IntoDelight Customer
29 Agustus 2008
MIM Campus
09.00 – 17.00
Rp 1.200.000,-
OVERVIEW
Mengapa pelanggan mengeluh? Apa hubungan keluhan pelanggan terhadap tingkat kepuasan dan loyalitas pelanggan?Bagaimana merubah pelanggan yang marah agar menjadi puas bahkan loyal terhadap produk dan pelayanan perusahaan Anda?
Program 5 sesi ini akan membantu Anda untuk menemukan jawaban-jawaban tersebut secara efektif melalui teknik-teknik praktis menghadapi pelanggan yang mengeluh. Tidak hanya itu, pelatihan ini juga akan mengungkap rahasia praktis bagaimana merubah pelanggan yang marah menjadi sangat puas bahkan loyal.
WHAT WILL YOU GET
Para fasilitator akan menuntun dan membekali Anda baik dari sisi hard skill maupun soft skill dalam menangani keluhan pelanggan secara handal dan profesional. Ia akan membimbing Anda dalam mengembangkan knowledge, skill, attitude untuk berbagai ketrampilan berikut ini:
Sesi 1 Discovery Customer Complaint Sources
Mengasah kemampuan peserta dalam menggali faktor-faktor penyebab terjadinya keluhan pelanggan
Sesi 2 Handling Customer Complaints Process
Meningkatkan kemampuan peserta untuk menangani keluhan pelanggan melalui 5 (lima) tahapan-tahapan praktis mulai dari mendengarkan keluhan sampai dengan kesepakatan penyelesaian masalah
Sesi 3 Technique (1) : Knowing And Understanding Customer
Memahami berbagai karakter pelanggan yang akan ditangani serta teknik bagaimana menangani keluhan pelanggan berdasarkan karakter pelanggan yang berbeda
Sesi 4 Tehnique (2) : Handling Difficult Customer
Memahami berbagai karakter pelanggan yang menyulitkan serta teknik praktis bagaimana menangani keluhan pelanggan tersebut
Sesi 5 Technique (3) : Turning Complaint Into Loyalty
Meningkatkan pemahaman dan ketrampilan peserta dalam mengubah pelanggan yang tidak puas menjadi sangat puas bahkan loyal
WHO SOULD ATTEND
Pelatihan ini ditujukan untuk semua karyawan yang berhubungan langsung dengan customer seperti customer service representatives, customer relation officer, account executive/officer, call centre agent, public relation officer, customer support, help desk supervisor dan customer care head yang ingin menjadi pemimpin yang dapat memberikan pengarahan bagi tim.
TEMPAT
MIM CAMPUS, Segitiga Emas Business Park CBD B01/01
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 6 Jakarta 12940
Biaya termasuk makalah, Lunch, 2 X Coffe Break
Dan FREE PARKING untuk Mobil dan Motor selama acara berlangsung.
Keterangan lebih lanjut, mohon hubungi :
JULIUS Tel : 021 5790 - 2338 Ext 602 Fax : 021 57902268
HP. : 0818 659 961 Email : julius.suparman@markplusinc.com

No comments: