Thursday, August 28, 2008

Bisnis yang cepat hasilkan jutaan rupiah tiap bulan

Rekan netter
Peluang dan kesempatan ada dihadapan anda. Pernahkah anda berfikir kalau ternyata dari air minum kebutuhan keluarga kita sehari-hari, bisa menjadi sebuah investasi yang bisa menghasilkan income tambahan yang luar biasa besar !

Kemudahan bisnis ini:
1. Produk hanya air oxy yang mana air ini sangat istimewa bagi anda yang menginginkan tubuh yang sehat (bebas dari penyakit) sudah terbukti banyak yang sembuh dari penyakit apa saja melalui terapi air oxy. Ini bukan obat jadi siapa saja bisa mengkonsumsi.

2. Sebagai anggota (member) kita cukup membeli 1 doz Air oxy ini sebulannya sekali (cukup dikonsumsi saja oleh kita atau keluarga agar sehat).

3. Income yang cepat dengan mengajak 2 orang teman kita untuk bergabung di bisnis Oxy ini. Terbukti sudah banyak orang yang berpenghasilan 10 sampai ratusan juta rupiah setiap bulannya. Bila ingin bukti hubungi Admin setelah sign up

4. Bisa dijalankan via online maupun offline dengan team yang luarbiasa

TERBUKTI sudah bahwa Bisnis ini adalah Bisnis NYATA!
Sebuah Peluang Usaha Sambilan yang patut Anda Perjuangkan untuk kesejahteraan Anda sekeluarga. Sekarang, bila anda pikir langkah tersebut diatas memang mudah, maka :

Bertindaklah!!
Buat Keputusan yang Tepat !

Oxy Drinking Water adalah:
minuman yang telah diaktifkan dengan menggunakan Sinar Alpha melalui proses Moleculator Resonance e-Magnetic Technologi (MreT), Air minum yang mengandung oxygen murni yang tinggi, An-Organik yang rendah.
Tiga (3) hal tadi adalah kelebihan Oxy dibandingkan dengan air minum biasa lainnya.

1. OXYGEN
oxygen merupakan kunci segala kehidupan. Banyak penyakit di era modern ini yang disebabkan kekurangan oxygen. Ini adalah masalah serius dunia, dengan oxygen akan mampu meregenerasi sel, membantu memperbesar daya absorsi vitamin dan nutrisi, meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan menetralkan zat-zat beracun dalam aliran darah.

Setiap sel didalam tubuh manusia membutuhkan oxygen untuk membelah, untuk bertumbuh dan untuk sel tetap hidup.

Manfaat Oxygen:
- Mengkatkan daya ingat dan kecerdasan otak
- Mencegah kanker, asthma, dan berbagai penyakit
- Meningkatkan metabolisme
- Mengurangi racun dalam darah
- Menstabilkan tekanan darah
- Memperkuat jantung dan sistem kekebalan tubuh
- Mencagah stress dan gugup
- Mempercantik kulit dan mencegah penuaan dini

2. AIR MINUM DENGAN KANDUNGAN AN-ORGANIK RENDAH
Tubuh manusia terdiri atas 70% air. Air adalah zat terpenting kedua setelah oxygen bagi tubuh manusia.

Kandungan air didalam tubuh kita:
- Otak 90%
- Paru-paru 85%
- Jantung 75%
- Hati 86%
- Ginjal 83%
- Otot 75%
- Darah 90%

Air minum dengan kandungan An-Organik rendah:
Tidak semua mineral dapat di absorsi kedalam sel tubuh manusia, terutama jenis mineral An-Organik. Keadaan air yang banyak mengandung mineral An-Organik dalam bentuk larutan adalah penyebab utama berbagai penyakit. Mineral-mineral yang keras dan lolos dari dinding intestinal dan masuk pada sistem lymphatic dan beredar keseluruh tubuh melalui darah sebagai penyebab berbagai penyakit yang diderita manusia.

Kandungan mineral An-Organik rendah bermanfaat untuk:
- Mencegah batu ginjal dan kencing batu
- Mencegah pengendapan pada dinding pembuluh darah yang mengakibatkan: Kolesterol, pengapuran dan penyumbatan pembuluh darah
- Mencegah pengendapan pada empedu, dalam batu empedu
- Mencegah katarak
- Mencegah pengendapan pada liver, dalam sirosis (kanker liver)
- Mencegah timbunan mineral dalam sel
- Memperlancar pencernaan dan pembuangan kotoran dalam tubuh
- Memperlancar penyerapan nutrisi sel, sehingga merasa kenyang dan akan mengontrol obesitas (kegemukan)

MOLECULAR RESONANCE E-MAGNETIC TECHNOLOGY (MRET)
MRet adalah suatu proses pengaktifan air dengan menggunakan resonansi bergelombang Alpha yang tinggi kedalam air yang telah dimurnikan. Prosesnya adalah air yang telah dimurnikan dilewatkan kedalam suatu mesin MReT yang mengeluarkan sinar Alpha dari tegangan listrik yang tinggi.

Air yang telah melewati resonansi gelombang alpha ini akan membentuk ikatan molekul H2O menjadi lebih stabil. Karena ikatan kovalen yang terjadi antara ion hidrogen dan ion oxygen menjadi lebih kuat dalam sudut 104.5 derajat yang seragam.

Air yang telah melewati alat ini menjadi bermuatan positif dan inilah yang dinamakan AIR AKTIF (Activated Water) Air yang telah diaktifkan ini akan mempermudah masuk ke dalam sel dan pembuluh darah sehingga dengan cepat akan bereaksi ke dalam setiap sel.

Air aktif ini akan berfungsi:
- Mencegah penggumpalan sel darah
- Mengurangi radikal bebas di dalam sel
- Mencegah terbentuknya sel dengan ikatan tak beraturan
- Membangkitkan energi sel
- Mencegah kanker

Air yang telah diaktifkan ini banyak membantu penderita:
- Tekanan darah tinggi, stroke, trigliserid, kolesterol, diabetes, kanker dan abses
- Menghaluskan kulit, menghilangkan jerawat batu, menyehatkan rambut
- Mencegah migran, pegal-pegal, ketegangan otot, impotensi dini, awet muda
dan masih banyak lagi kesaksian (testimony) telah membuktikan bahwa dengan aliran darah yang lancar dan sehat maka tubuh kita dan fikiran kita juga jadi sehat. Banyak konsep pengobatan pada dasarnya adalah memperlancar peredaran darah. Oleh karena darah adalah pemberi makanan setiap sel yang jumlahnya milyaran dalam tubuh manusia.

ATURAN MINUM
Minumlah pada saat perut kosong, karena penyerapan terjadi di usus halus dan bermanfaat untuk kesehatan akan dirasa secara maksimal

Untuk pencegahan:
Minum 1 botol pada pagi hari sebelum makan atau pada saat bangun tidur

Untuk pengobatan:
Minum 1 botol pada pagi hari dan 1 botol pada sore sebelum makan atau sebelum tidur

PELUANG USAHA DARI AIR OXY
Untuk mendapatkan tambahan income yang nilainya jutaan rupiah setiap bulan dari air oxy, caranya:
- Menjadi member dan membeli minimal 1 duz air oxy dalam 1 bulan
- Mengajak 2 orang teman saja untuk menjadi member lalu juga sama membeli minimal 1 duz air oxy dalam 1 bulan
- Oxy Drinking water bisa anda konsumsi sendiri dan keluarga

Wujudkan cita-cita Anda dengan Bergabung bersama Kami dan para Usahawan lainnya bersama Oxy Sehat. Jika Anda adalah orang yang "MAU" memiliki penghasilan 10 s/d 100 Juta/bulan, silahkan bergabung dengan kami. Jangan lewatkan kesempatan ini untuk mengambil posisi dan mengupgrde keanggotaan anda

Bisnis baru berbasis jaringan, dimana prospek ke depan diminati semua masyarakat seluruh Indonesia . Dengan system termudah yang dibuat oleh perusahaan dipastikan setiap member yang tergabung didalamnya dipastikan pasif income. Apalagi dengan team kami yang sudah berkomitmen tinggi dimana setiap member baru harus dibantu untuk menjadi sukses bersama.

Segera kunjungi dan bergabung di http://mamuaja.oxysehat.com team kami siap membantu baik secara online maupun offline. Jaminan 10 bonus yang tidak pernah anda dapatkan di bisnis manapun di Indonesia .

Mari meraih kesempatan besar di http://mamuaja.oxysehat.com Ambill peluang sedini mungkin, berpacu mengembangkan bersama dan meraih kebebasan bersama-sama.

Perlu dicatat, meski anda hanya sebagai pemakai dan rajin mengkonsumsi minuman yg notabene berkelas dalam menghancurkan segala penyakit berat tetap berpeluang besar mendapatkan income. Takut jaringan tidak berkembang ?? Temukan kuncinya di team kami. Murah produknya, handal khasiatnya, halal dan mudah menjalankannya bagi semua golongan

klik URL ini
http://mamuaja.oxysehat.com

No comments: