Tuesday, August 26, 2008

Seri Seminar Heroic untuk Karyawan dalam situasi sulit dan persaingan yang kompetitif

Dear Alumnus Seminar International LPMB, yang kami cintai dan hargai,

Adalah rapan kami selalu, Bapak/Ibu berada dalam keadaan sehat dan sukses selalu dan dilimpahkan berkat dari Tuhan Yang Maha Kuasa.

Dalam kesempatan yang baik ini, kami mengirim brosur singkat Program In House Seminar/Lokakarya dan Seminar International.

Khususnya untuk Seminar/Lokakarya In House akan dibawakan langsung oleh Hans S. Mandalas, sahabat Peter Drucker ( 1988 – 2005 ).

Untuk setiap peserta, akan dberikan buku A Class with Drucker ” Pelajaran yang Berharga dari Guru Manajemen # 1.” ( selama persediaan masih ada ).

Perlu kami sampaikan, bahwa buku ini termasuk buku laris diberbagai negara dan telah dibagikan oleh sebuah Universitas di Bandung, kepada seluruh Civitas Akademica, karena memang buku ini sangat bagus dan mengajak semua karyawan untuk berpikir lebih baik dan lebih realistis serta memiliki kebahagiaan dan ketenangan jiwa selama bekerja.

Buku ini yang dalam bahasa Indonesia telah diluncurkan langsung oleh Bapak Jakoe Oetama, Pendiri Kompas Gramedia, pada Seminar Drucker – Prof. General Cohen, pada 22 Juli 2008 di Hotel Borobudur Jakarta.

Bilamana perusahaan Bapak/Ibu ingin menikmati indahnya pelajaran dari Drucker dan merasakan aura dari Drucker dan aura dari Prof. General Cohen, yang akan dibawakan langsung oleh Hans S. Mandalas, sahabat Peter Drucker ( 1988 – 2005 ), silahkan hubungi kami. ( www. ypm – lpmb.com ).

Dalam pengalaman kami diwaktu lalu, membaca buku, belumlah cukup, tetapi perlu adanya sorotan pada satu pelajaran yang disertai semangat, dan aura dari pencetus pelajaran atau falsafah serta aura dari penulis buku ( Prof. General Cohen, Ph.D, murid pertama Peter Drucker, Program Doktor di Claremont Graduate School University ). Dan inilah yang merupakan satu Motivating Force dan Factor untuk setiap peserta untuk menerung dan siap untuk bertindak tanpa ” tedeng aling-aling ” seperti Peter Drucker. Karena Peter Drucker adalah Man of Action yang selalu menyampaikan ” Call for Action” Dalam Seminar In House atau Lokakarya ini, banyak MAGIG MOMENT yang akan dtemukan oleh peserta.

Sekali lagi banyak terima kasih untuk segala perhatian dan semoga semangat Peter Drucker yang telah dinikmati dan dirasakan oleh pemimpin perusahaan dari berbagai negara, menjadi bagian kita semua dan sukses selalu....dan Merdeka!




Salam sejawat,


Hansw S. Mandalas
Sahabat Peter F. Drucker ( 1988 – 2005 )
Promotor Seminar Drucker – Prof,. General Cohen, 2008, Indonesia
Trainer/Lecturer.
Anggota Keluarga Besar Pendidik YPM – LPMB

( 0816 - 485 1469 )

No comments: