Friday, July 18, 2008

SEMINAR CUSTOMER SERVICE

------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Untuk informasi seminar dan pendaftaran hub: IKA di nomor telp: (021) 392 6807; 392 1285
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
tinggal 3 hari kerja lagi.....
tinggal 12 seats saja.....
customer service workshop
Jumat, 11 Juli 2008 [13.30 - 17.00 WIB]
menara cakrawala lt. 19 (sky business center)
Jl. MH. THAMRIN JAKARTA
Calming Upset Customers
Menenangkan Pelanggan
YANG KECEWA / MARAH
Bagaimana membuat pelanggan Anda yang kecewa/marah menjadi gembira? Apa yang dapat Anda lakukan untuk memastikan pelanggan yang kecewa/marah akan kembali, akan puas dan akan mereferensikan temannya kepada Anda? Ini adalah hal-hal kecil yang memberi hasil besar.
Dalam interaktif workshop ini, akan menunjukkan apa pelanggan yang kecewa/marah inginkan, bagaimana menenangkan mereka, bagaimana mendengarkan dan empati dengan mereka, serta bagaimana mempertahankan bisnis dari mereka. Anda akan belajar bagaimana membuat pelanggan yang kecewa/marah menjadi puas dan menjadi pelanggan-pelanggan yang setia. Anda akan menemukan kata-kata yang dapat dijadikan sebagai "AWAL PERTARUNGAN" dan "AWAL KOMUNIKASI". Workshop ini akan menunjukkan mengapa kepuasan pelanggan sangat penting dan hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk tetap membuat pelanggan Anda gembira. Setelah mengikuti workshop ini, Anda akan lebih percaya diri, akan mempertinggi standard servis Anda dan pelanggan Anda akan lebih gembira.
Pelanggan yang kecewa/marah adalah bagian dari sebuah perusahaan. Jika respon mereka sangat tepat dan professional mereka akan menjadi beberapa pelanggan Anda yang paling setia. Anda akan belajar bagaimana melakukannya.
Sudah lebih dari 88 peserta yang sudah mendaftar untuk mengikuti workshop Customer Service yang luar biasa ini terdiri dari Sales & Marketing Managers, Sales Executives, Customer Service Officer, SPG, Financial Advisor, Supervisors, Direct Selling (MLM), Insurance Agents, Property Agents, Resepsionis, Guest Relations Officer, Human Resource Officer, dan sebagainya....
Dan mereka dari berbagai macam perusahaan seperti : Datascrip, CNI, AIG Life, BRIngin Life, Maskapai Asuransi Sonwelis, Davinci, Spring Bed, BCA, Bank Mega, Cipta Sumber Sejahtera, Meratus Line, MIF, Sophie Paris, Forta Larese, Agricon, Smart Naco, Essence On Darmawangsa, Pluit Propertindo, Jaguar, Toyota, Pharos, Sarana Panca Karya Nusa,Indika Telemedia Mobile, Geotech, DHL, AXA Life, Sistech, Dinamika Karya Utama, dll.
DAFTARLAH SEKARANG JUGA & dapatkan HARGA PROMO !!
OBJEKTIF WORKSHOP:
  • Respon yang menyenangkan terhadap keluhan pelanggan.
  • Empati dengan pelanggan.
  • Belajar bagaimana mengurangi kesempatan yang akan membuat pelanggan kecewa/marah.
  • Mengetahui bagaimana membuat pelanggan yang kecewa/marah menjadi puas & menjadi pelanggan setia.
  • Mengerti kata-kata yang dapat dijadikan sebagai "awal pertarungan" & "awal komunikasi".
  • Mengetahui bagaimana untuk mendengar yang efektif dalam situasi yang tegang.
  • Menjadi dapat menenangkan diri Anda sendiri setelah perselisihan, dan secara professional melayani pelanggan yang berikutnya.
  • Mengetahui bagaimana meredam kemarahan pelanggan.
  • Mempraktekkan pembawaan diri yang tenang.
  • Mengerti pentingnya meningkatkan standard servis Anda.
SIAPA SAJA YANG HARUS HADIR?
Workshop ini untuk semua orang yang berurusan dengan pelanggan baik secara langsung maupun
melalui telpon. Lebih tepatnya untuk staf bagian servis di semua level, salesman, customer service,
eksekutif, staf administrasi, staf marketing, resepsionis, telemarketer, SPG, secretary, dan setiap orang yang berhadapan dengan pelanggan dalam kerja mereka setiap hari.
10 KEUNTUNGAN MENGHADIRI WORKSHOP INI :
1. Anda akan menilai kemampuan dan sikap menenangkan.
2. Anda akan mempelajari mengapa menenangkan pelanggan adalah hal yang kritis.
3. Anda akan mengerti mengapa pelanggan menjadi kecewa/marah dan bagaimana
menjadi pro-aktif dalam setiap kejengkelan yang tidak habis-habis.
4. Anda akan mengerti apa yang di inginkan pelanggan yang kecewa/marah.
5. Anda akan mampu mendengar secara efektif terhadap kebutuhan dan komplain pelanggan.
6. Anda akan mengetahui bagaimana mencegah pelanggan menjadi marah.
7. Anda akan mengetahui bagaimana menenangkan pelanggan yang kecewa/marah.
8. Anda akan lebih percaya diri dalam menghadapi pelanggan yang kecewa/marah.
9. Anda akan mempelajari kalimat-kalimat penting yang berguna untuk di gunakan dalam
berurusan dengan pelanggan.
10. Anda akan menemukan beberapa perangkat yang berharga untuk meningkatkan
standar service Anda.
6 RINGKASAN WORKSHOP YANG SUDAH TERBUKTI
1. MENILAI DIRI ANDA SENDIRI
# Menilai kemampuan dan sikap menenangkan Anda.
# Mengerti perbedaan antara "Kesulitan" dan "kekecewaan".
2. MENGAPA PENTING MENENANGKAN PELANGGAN YANG MARAH?
# Pelanggan yang marah/kecewa tidak kembali.
# Dari mulut ke mulut lebih cepat menyebar.
3. MENGAPA PELANGGAN DAPAT MARAH/KECEWA?
# Seorang pelanggan dapat kecewa/marah karena berbagai macam hal.
# Kemarahan/kekecewaan apa yang dapat dihindari?
4. APA YANG DAPAT ANDA LAKUKAN UNTUK MENCEGAH MEREKA KECEWA/MARAH?
# Presentasi Anda (Kerapian, Pakaian) dan atur nada bicara.
# Apa yang di inginkan pelanggan yang kecewa/marah?
# Peka dengan kebiasaan mendengar yang negative dan belajar yang positif.
# Tidak membela diri.
5. KETIKA MEREKA KECEWA/MARAH, BAGAIMANA MENENANGKAN MEREKA?
# Lakukan apa yang di inginkan pelanggan yang kecewa/marah.
# Menjaga kata-kata.
6. SETELAH PELANGGAN PERGI.
# Melihat kembali permasalahannya.
# Jangan kaitkan dengan pribadi Anda.
# Bergerak maju.
Investasi Hanya RP. 250.000
investasi sudah termasuk seminar, makalah & sertifikat saja
( pembayaran sebelum tanggal 10 JULI 2008
sebelum jam 5 sore)
Trainer Profile
Jakoep Ezra, mba, cba
character specialist & crm specialist
Adalah seorang 'Character Specialist' dan pendiri dari Power Character yang merupakan sebuah
perusahaan konsultan dan training yang khusus berfokus pada 'pembudayaan karakter unggul'
di setiap bagian penting perusahaan, untuk menjaga kesuksesan bisnis dan bertahan lama.
Beliau mempunyai pengalaman lebih dari 30 tahun di dunia bisnis baik sebagai praktisi maupun
konsultan ahli dan bersertifikasi Internasional sebagai Behavior Analyst, Mediator, Counselor dan
Character Coach.
Dalam 10 tahun terakhir konsentrasi dan fokus pelatihan yang dikembangkan beliau mulai menekankan
pentingnya unsur 'Karakter yang Unggul' kepada setiap peserta pelatihan maupun para
professional dan pemimpin bisnis yang ada dalam bimbingannya. Saat ini beliau telah menjadi nara sumber
utama dalam program "Smart Character" pada salah satu radio bisnis yang relay ke seluruh Indonesia.
Sebuah program live interactive radio talkshow yang disiarkan secara langsung di kota-kota besar
dengan fokus penanaman nilai dan karakter positif dalam dunia kerja dan dalam kehidupan sehari-hari.
Kompetensi dan dedikasinya telah membuahkan banyak kepercayaan dari klien loyal seperti:
Acer, Aplikanusa Lintasarta, Asuransi Central Asia Raya, Capriasi Multinasional Sejahtera,
Charoen Pokphand Group, Club The Store, Cadbury, Dankos Laboratories, Fima Internasional,
Golden Truly, Hexpharm Jaya, Indo Mobil Group, Nokia Indonesia, Sistech Kharisma,
Sony Ericsson, dan lain-lain.

No comments: