Wednesday, December 10, 2008

Info Seminar Bisnis

INGIN BISNIS ANDA MENJADI BISNIS DUNIA???

APAKAH MUNGKIN DALAM KONDISI DAN SITUASI EKONOMI YANG TAK MENENTU ???

STRATEGI APA YANG HARUS DIPAKAI ???

Dalam Bisnis Anda, Andalah penentunya. Berhasil atau tidaknya bisnis Anda tergantung pada visi, misi,ketepatan langkah, planning serta strategi yang Anda ambil.

Dalam rangka menyambut Tahun Baru 2009, kami dari Smart Action Business Community membagikan 2 (dua) tiket GRATIS senilai Rp. 300.000,- untuk menghadiri Seminar:

"RAHASIA MEMBANGUN BISNIS KELAS DUNIA".

Acara tersebut akan diadakan pada :

Hari/tanggal : Sabtu, 13 Desember 2008

Tempat : Hotel Menara Peninsula

Jl. Letjend S. Parman – Slipi – JakBar

Waktu : sesi 1. Pk. 08.30 – 12.00 Wib

sesi 2. Pk. 13.00 – 17.00 Wib

(pilih salah satu)

Ikuti Seminar ini untuk menjadikan Anda Pengusaha Sukses yang tangguh dan menjadi penentu Bisnis Anda sendiri serta mampu menghadapi persaingan global saat ini.

Untuk pendaftaran hubungi :

SMART ACTION BUSINESS COMMUNITY

Di :

021- 531 61 333 – 35

Ami (021) 9386 3939

Ayu (021) 9417 8678

Smart Action Business Community

Ruko Goden Boulevard Blok O No. 5-6 BSD City – Tangerang

Telp. (021) 531 61 333 – 35

Fax . (021) 531 61 3332

Email : smartactioncoaching@gmail.com

Testimony :

"Sudah terlalu banyak pelatihan bisnis yang saya ikuti, tapi Breakthrough Business Academy benar-benar BEDA dimana kita jadi tahu 100% dari A to Z all about Business through "Business Coaching" F U N T A S T I C " (Yusuf Ikhsan H, Kopegtel Divre III, Finance Manager)

"Betul-betul Breakthrough, hal terpenting dalam bisnis dibutuhkankan yaitu : TAKE ACTION, berbisnis yang sukses adalah berorientasi profit, bisa jalan tanpa kehadiran saya sebagai owner, 9 langkah business yang sukses diajarkan yang selama ini kita/saya belum tahu, juga diajarin 6 langkah untuk mempercepat perkembangan bisnis, cara Coach sangat menarik dan diberi simulasi untuk mengatasi hambatan-hambatan bisnis." (Totar Hutagaol, Owner PT. Auto Repair Shop)

"Dengan mengikuti BBA saya semakin mantap untuk menjadi pengusaha, visi bisnis saya menjadi semakin jelas, semua hal yang selama ini saya anggap mustahil itu hanya dalam pikiran saya dan saya yakin kalau saya pasti sukses dan bisnis saya 5 tahun ke depan menjadi bisnis franchaise dunia" (Krisdianto, Owner Aneka Sate Priangan)

"Luar biasa kegiatan BREAKTHROUGH in saya ikuti agar lebih mantap. Tanggal 19 Oktober 2008 ketemu Coach Agus dari 70 anak didik pada tanggal ini sudah 200 anak didik ! ! Benar-benar FUNTASTIC !!!" (Suseno Aji, Owner Sekolah Presenter)

"Perlu dan harus diikuti bagi calon-calon Business Owner, Praktis, mudah dan terarah, simulasinya tidak mudah lupa setelah selesai acara, banyak ilmu-ilmu praktis didapatkan dan mengubah mindset lama, Menarik – Menarik – Menarik ! ! !" (Yangki Y. N, Manager Indospektra)

"Sungguh suatu pelajaran yang luar biasa yang saya peroleh dari mengikuti BREAKTHROUGH BUSINESS ACADEMY, meski waktu hanya 2 hari saya tapi pelajaran yang saya peroleh lebih dari masa kuliah saya yang 4 th. Dengan cukup 2 hari saya dapat mengetahui kesalahan-kesalahan saya selaku pelaku bisnis. Dan yang lebih dari segalanya hanya dengan 2 hari saya dapat menjadi begitu confident. Suatu modal yang luar biasa bagi saya untuk mengimprove perusahaan saya. Terima kasih Coach Agus, Coach Mutia dll yang telah begitu gigih dan ikhlas membimbing kami. Salam Funtastic." (Emma)

No comments: