Monday, September 15, 2008

E-Learning, In-house Learning, Custom MBA: INTEGRATED CORPORATE LEARNING (Artikel Sep 08)

Secara periodik, kami menghadirkan artikel-artikel menarik mengenai penerapan 'Integrated Corporate Learning', yang mengandung unsur e-learning, in-house learning dan custom MBA program.

Artikel edisi bulan ini dapat diakses di www.voloxa.com/VOLOXA_IntegratedCorporateLearning_Sep08.pdf (PDF, 250kb).
Jika Bp./Ibu Human Resource Manager tertarik untuk mengetahui lebih jauh akan implementasi 'Integrated Corporate Learning' ini, silakan menghubungi kami setiap saat.



ARTIKEL BULAN INI
Ini Era E-Learning (bagian 1). Makin banyak perusahaan di Indonesia yang mempraktikkan e-learning untuk melatih karyawan mereka secara lebih efektif dan efisien. Apa saja manfaat yang telah mereka rasakan?

OUR SERVICES
E-LEARNING
Modul pelatihan beserta soal ujian dimasukkan ke dalam sistem komputer di Perusahaan. Model E-Learning memungkinkan karyawan Perusahaan dapat mengakses modul pelatihan sekaligus menempuh ujian kapanpun dan dimanapun lewat akses komputer.

IN-HOUSE LEARNING
Modul pelatihan multi-disiplin (management, marketing, finance, operations) disampaikan secara in-house, dimana para Fasilitator baik dari dunia praktisi maupun akademisi didatangkan ke lokasi Perusahaan untuk menyampaikan materi secara tatap muka.

CUSTOM MBA
Kerjasama strategis antara Voloxa dengan Business School terkemuka memungkinkan dosen datang ke Perusahaan sesuai skedul yang disesuaikan dengan Perusahaan. Beberapa modul yang terkait dengan industri di mana Perusahaan berkecimpung dapat di kustomisasi. Di akhir program, peserta yang lulus berhak mendapatkan gelar MBA / MM.


Warm regards,
Ernawati

VOLOXA
Tel (021) 585 5985 / 585 8915
E-mail: mail@voloxa.com
Website: www.voloxa.com

No comments: