Tuesday, January 8, 2008

VinnoCRM :: Integrated and Customized CRM

CRM : CRM adalah sebuah proses atau metodologi yang digunakan untuk dapat lebih mempelajari mengenai kebutuhan konsumen dan kebiasaan serta aktifitas konsumen dengan tujuan untuk membangun hubungan yang lebih mendalam dengan mereka.
Apakah Anda :

Tidak mengenali konsumen Anda, seperti siapa mereka, apa pekerjaan mereka, produk apa yang sudah mereka beli dari perusahaan serta keluhan yang sering dilontarkan konsumen kepada perusahaan.

Tidak mengetahui siapa konsumen yang paling 'berharga' dan layak mendapatkan perhatian yang lebih dari perusahaan.

Tidak memiliki kontak langsung dengan konsumen, dimana kontak dengan konsumen diwakili oleh marketing perusahaan dan apakah yang akan terjadi jika marketing tersebut dipindahtugaskan atau berhenti dari perusahaan sebelum adanya transfer pekerjaan? Perusahaan akan kehilangan informasi berharga tentang konsumennya.

Go to our website
Sales Force Automation
Lead, Opportunity, Account, Contact, Document, Activity
Marketing Automation
Campaign Management,
E-mail Marketing
Customer Service & Support
Trouble Ticket, Knowledge Base, Discussion Forum
VinnoCRM : Aplikasi CRM berbasis Web (web based) yang mendukung perusahaan untuk mendapatkan, mempertahankan dan menjadikan pelanggan menjadi loyal melalui berbagai pendekatan secara terorganisasi.
Teknologi 360° View, dalam 1 (satu) halaman Anda akan mendapat seluruh informasi tentang account konsumen tsb : 1. Daftar kontak 2. Produk / jasa 3. Prospek 4. Komplain
More Information about VinnoCRM Download VinnoCRM Brochure
VanWellis Indonesia
Cempaka Mas Blok K-45
Letjend. Soeprapto Jakarta Pusat 10640
P. 42900103 F. 42900104
E. marketing@vinnocrm.com

No comments: