NEW WAVE SELLING
COMERCIALIZATION THAT WORKS IN UNCERTAIN TIMES
How to Sell in Times of Crisis
Kamis, 26 Februari 2009
Four Seasons Hotel
Pkl 13.30-21.30
Saat ini, banyak perusahaan yang merasakan adanya penurunan penjualan, dan menyalahkan kondisi perekonomian. Padahal menilik ekonomi kita yang diperkirakan akan tumbuh 4-5% tahun ini, sesungguhnya
Pada kondisi tidak menentu seperti saat inilah kemampuan seorang salesman benar-benar diuji. Salesman yang bisa survive di era ini adalah mereka yang memiliki “tabungan” berupa hubungan dengan para pelanggan yang loyal. Salesman-salesman yang mengalami kesulitan adalah mereka yang sudah begitu terbiasa dengan penjualan yang bersifat transaksional tanpa membina hubungan jangka panjang.
Melalui seminar ini, Anda akan mendapatkan cara-cara yang efektif untuk tetap mempertahankan kinerja penjualan dengan memanfaatkan jaringan pembeli. Tidak hanya bagaimana membangun jaringan pelanggan yang loyalitasnya tinggi, namun juga bagaimana memanfaatkan jaringan untuk mendapatkan pembeli baru dengan membangun popularitas Anda dan produk yang Anda tawarkan sehingga pembelilah yang akan mencari Anda.
Apa yang akan Anda dapat:
Bagaimana cara membangun network yang kuat
Bagaimana membangun popularitas Anda dan produk Anda
Bagaimana memanfaatkan network untuk mencapai penjualan
Siapa yang harus hadir
Para Sales Manager, Account Manager, GM Pemasaran, Direktur Pemasaran dan Pengusaha di bidang perbankan, properti, keuangan, jasa, telekomunikasi, informatika, manufaktur, dan retail.
Agenda :
14.0.15.30 : How to Sell in Times of Crisis 1
15.30-16.00 : Coffee Break
16.00-17.30 : How to Sell in Times of Crisis 2
17.30-18.30 : Break & Dinner
18.30-21.30 : New Wave Selling : Commercialization that Works in Uncertain Times
Investment Fee
Rp 700.000 / persons
Rp 3.000.000,- / 5 persons
Untuk Informasi dan Registrasi silakan menghubungi Merlin di
No comments:
Post a Comment