Thursday, February 12, 2009

Management Best Training : ADMINISTRATIVE DEVELOPMENT PROGRAM * The Power of Communication * Professional Selling

Management Best Training :

ADMINISTRATIVE DEVELOPMENT PROGRAM

Hotel / Executive Club*, Jakarta, 11 - 12 Maret 2009

Including : Manual, CD modules, certificate, lunch, snacks.

INTRODUCTION

Learn or update the skills necessary for this important role by taking a two-day course, designed to enhance your personal and management skills. This highly interactive course is designed to empower ambitious individuals who are looking for ways to enhance their performance, broaden their role and develop the managerial aspects of their position.

TESTIMONI

“Materi ini sangat bermanfaat dan ruang lingkup kerja saya khususnya krn secara global pekerjaan saya berjalan tanpa teori only praktek”

Sri Utami, PT. Mitsubishi Chemical Indonesia, Clerk

“Sangat menjelaskan dan membuka wawasan”

Jeni Muljani, PT. Mitsubishi Chemical Indonesia.

“Sangat memuaskan & sangat membantu saya dalam menjalankan tugas saya sehari-hari agar lebih efektif”

Putu Ratna Mayuni, ACCESS Project, Secretary.

“Secara keseluruhan Training sangat baik karena dapat mengakomodir kebutuhan yang saya sedang butuhkan, mudah-mudahan dengan mengikuti training ini efektifitas dan pruduktifitas saya dalam mengerjakan tugas/pekerjaan lebih meningkat”.

I Komang Budinata, SE, ACCESS Project, Secretary.

“Dengan adanya training ini saya banyak belajar & memahami pentingnya management yg baik”

Yessy, PT. Llyod’s Register, Marine Administrator.

“Materi sudah bagus dan sangat berkaitan dengan pekerjaan kantor sehari-hari, demikian pula dengan penyaji materi, menguasai bahan materi dan cara penyampaian yang menarik”

Marudur Simbolon, PT. Bayer Indonesia.

“Materi menarik & cara penyampaiannya menarik”

Endang Yuliani, PT. Bayer Indonesia, Sekretaris Marketing Mgr.

KEY TOPICS COVERED

The training is designed to suit your needs and includes:

  • Getting the best out of yourself
  • Goal Setting
  • Time Management
  • Problem Solving and dealing with People
  • Taking Control
  • Handling conflict
  • Organization and management
  • Good Communications
  • Performance Results

BENEFIT TO YOU

  • Creating opportunities for your personal development and accepting the challenges when they arise
  • Managing yourself, your subordinates and your boss more effectively
  • Developing the managerial aspects of your role
  • Improving your confidence, assertiveness and communication skills
  • Managing the stress and pressure in an increasingly challenging environment

TARGETED PARTICIPANTS

  • Secretaries,
  • Corporate Administrators,
  • Personal Assistants,
  • Sales Administrators and everyone that concerns with administration.

TRAINER

Drs. Elyus Lanin, M.Si

Beliau adalah senior trainer & konsultan, terutama di bidang manajemen, pemasaran, sumber daya manusia, dan komunikasi. Sejak tahun 1984 aktif memberikan berbagai training dan konsultansi di berbagai lembaga maupun perusahaan, seperti: Bank Indonesia, BCA, Dept. Luar Negeri, PT. Indosat Tbk, Pertamina, PT.SMART Tbk, PT. Freeport, PT. HM Sampoerna , Indomobil, PT. Kertas Karft Aceh, PT. Unilever Indonesia, PT. Timah Tbk, RCTI, PT. Samudra Indonesia, BAPPENAS, Bank Mandiri dan lain-lain. Beliau mendapatkan gelar S2-nya dari program Pasca Sarjana Universitas Indonesia.

Workshop Investment : Rp 2.750.000,-

Early bird : Rp. 2.600.000,- (registered before February 26th, 2009)

Special price for group : Rp. 2.500.000,- (minimum 3 participants)

Including : Training Kit (CD modules, Hand-out), Certificate, Lunch and snacks.

Management Best Training :

The Power of Communication

Hotel / Executive Club*, Jakarta, 12-13 Maret 2009

Including : Manual, CD modules, certificate, lunch, snacks.

PENGANTAR

Salah satu kesalahan besar setiap hari dalam pekerjaan dan di rumah adalah menganggap enteng dari “Power of Communication” (Kekuatan Komunikasi). Dengan sepelenya kita mengabaikan bahwa komunikasi adalah suatu alat yg dapat “ berbuat” atau “mengagalkan”

Kekuatan Komunikasi dapat membedakan antara produktifitas dan suatu “chaos” pada pekerjaan. Hal ini akan membawa masalah dari frustasinya karyawan, menurunnya efisiensi hingga kehilangan milyaran uang. Ada ilmu dasar dari“communication” agar pesan kita dimengerti setiap saat, namun sering kita melupakan karena melakukan kerja lebih banyak dalam waktu yang sempit

Pelatihan ini diperlukan oleh semua lapis dan lini dalam suatu organisasi. Dapat diimplementasikasikan untuk menyelesaikan konflik, mendelegasikan kerja dengan benar, instruksi yang akurat, menjual dengan taktis, kehumasan, bernegosiasi dengan lihai dan selalu piawai dalam “menyetir" suatu diplomasi.

MATERI PELATIHAN

ü The Real of Communication

ü Ways of Communication

ü Understanding Communication barrier

ü The art of Listening

ü Communication Ethic

METODE PELATIHAN

Pelatihan akan diselenggarakan dengan metode ceramah, simulasi, bermain peran, dan latihan/praktik.

TRAINER

Dra. Jenny Soeseno, Psi

Adalah Master Trainer di bidang Personality Development, Communication & Human Resource, dengan pengalaman memberikan training dan konsultansi selama lebih dari 20 tahun. Dengan pengalaman karir terakhir sebagai Senior Manager HR pada sebuah bank terkemuka di Indonesia.

Selain dikenal sebagai trainer yang handal selama bergabung di John Robert Powers, beliau juga memberikan training di berbagai lembaga dan perusahaan terutama untuk topik-topik: Personal Development, Interpersonal Communication, Time & Stress Management, Business Presentation, Motivation, Strategic Interview & Recruitment, dsb.

Workshop Investment : Rp 2.750.000,-

Early bird : Rp. 2.600.000,- (registered before February 26th, 2009)

Special price for group : Rp. 2.500.000,- (minimum 3 participants)

Including : Training Kit (CD modules, Hand-out), Certificate, Lunch and snacks.

Management Best Training :

Professional Selling

Hotel/Executive Club, Jakarta, 19 Maret 2009

Including : Materi, CD module, Certificate, Snack & Lunch.

====================================

PENGANTAR

Seorang sales person mempunyai peranan sangat penting dalam mencapai target penjualan. Mereka menghadapi tantangan dan persaingan yang makin keras dan ketat. Sebenarnya di dalam diri mereka sudah ada potensi yang tidak terkira besarnya, hebatnya dan kuatnya namun hanya sedikit yang mengetahui bagaimana cara menggunakannya secara efektif dalam mencapai target mereka. Pelatihan ini akan memberikan pengalaman, keyakinan dan keterampilan untuk memotivasi diri dan menerapkan teknik-teknik yang sistematis dan teruji untuk menjadi seorang sales professional. Prestasi seorang sales person dapat dan harus selalu ditingkatkan.

POKOK BAHASAN

  1. Membangun sikap positif
  2. Bagaimana pembeli melihat diri Anda `?
  3. Prospecting
  4. Menjual dengan cara bertanya
  5. Presentasi Penjualan yang efektif
  6. Menghadapi berbagai penolakan
  7. Psikologi “Closing”
  8. Kekuatan dari Goal setting

MANFAAT :

Setelah mengikuti pelatihan ini, peserta mampu menggunakan teknik-teknik teruji untuk membuat terobosan peluang bisnis baru, membuat perjanjian dengan para pengambil keputusan, metode bertanya, membuat presentasi yang meyakinkan, menangani penolakan dengan lebih menyenangkan dan menjadi “closer” yang mantap dan efektif.

Metode Seminar :

Metode yang digunakan adalah prinsip belajar orang dewasa, dengan siklus konsep, contoh, video, latihan dan kesimpulan.

TRAINER

Ir. Hermanto Kosasih, MBA

Beliau adalah Director dan Senior Management Consultant di bidang Recruitment, Lulusan Teknik Fisika ITB dan MBA Program dari American Institute of Management Studies ini juga merupakan International Advisory and Review Board of World Customer Service Congress, Virginia – USA.

Investment:

Workshop Investment : Rp. 1.750.000,-

Early bird : Rp. 1.650.000,- (registered before March 05th, 2009)

Special price for group : Rp. 1.500.000,- (minimum 3 participants)

Including : Training Kit (CD modules, Hand-out), Certificate, Lunch and snacks.

Management Best Training:

Putting People First

Hotel / Executive Club* - Jakarta, 24-25 Maret 2009

Including : Materi, CD module, Certificate, Snack & Lunch.

=================================

Disaat sekarang, kita hampir selalu lupa bahwa reaksi dan sikap orang lain terhadap kita adalah kebanyakan TERGANTUNG dari BAGAIMANA kita lebih dahulu bersikap dan memperlakukan orang lain. Segala sesuatu harus dimulai dari DIRI SENDIRI. Dan manusia sebagai makhluk sosial, siapapun mereka – terlepas dari status dan jabatan – diciptakan untuk MELAYANI orang lain. Cara kita memperlakukan orang dan bagaimana kita bersikap terhadap orang lain tsb. mencerminkan KARAKTER dan sikap MENTAL dasar kita. Dan kita juga telah sering melupakan untuk “PUT PEOPLE FIRST” = dahulukan kepentingan orang lain sebelum kepentingan kita.

LAYANI orang lain terlebih dahulu, maka anda akan DILAYANI. “MELAYANI” mempunyai arti yang luas dan mendalam. Contoh mudah adalah seperti : SENYUM kita -> adalah sebuah sebuah PELAYANAN; PENAMPILAN kita -> adalah sebuah PELAYANAN, SIKAP POSITIF kita -> adalah PELAYANAN, kebiasaan TEPAT WAKTU -> adalah sebuah PELAYANAN. Jadi, setiap orang adalah PEMBERI PELAYANAN.

Temukan bagaimana menjalankan “PUTTING PEOPLE FIRST” dalam diri anda pada saat yang tepat, tempat yang tepat dan kepada orang yang tepat dalam kehidupan bisnis dan kehidupan sosial anda di dalam 2 (dua) hari seminar.

Objektif

- Mengerti pentingnya memprioritaskan orang lain/umum di dalam kehidupan bisnis dan/atau sosial.

- Menyadari bahwa orang harus memberikan Pelayanan dan Perhatian kepada orang lain.

- Memberikan keyakinan dan kemudahan dalam memberikan PELAYANAN yang baik kepada orang lain.

- Mendapatkan pengetahuan tentang “Service Attitudes dan Basic Mental Attitudes” yang harus ditampilkan dalam kehidupan sehari-hari.

Pokok Bahasan :

þ Artinya “SERVICE”

þ Segalanya di MULAI DARI SAYA

þ Kesadaran bersikap “ramah”

þ Material Service & Personal Service

þ Pentingnya “PERHATIAN”

þ Type of Tingkah-Laku

þ Sikap anda terhadap hidup : Basic Mental Attitude & Service Attitude

þ 10 Kepribadian yang Baik

þ Keahlian berhubungan dengan orang lain

Peserta :

J Orang yang bekerja di dalam dunia bisnis/organisasi dan siapapun yang melayani dan/atau berhubungan dengan orang (artinya = sudah pasti setiap orang berhubungan dengan orang lain).

J Siapapun yang berinteraksi dan berkomunikasi lebih dari 70% dari waktunya setiap hari dengan orang lain (artinya = setiap orang).

Trainers

Zizi Fauzia Amalia, Dipl.Hot.

Zizi mempunyai catatan yang sangat baik dalam karirnya dibidang perhotelan dimana Zizi pernah bekerja untuk hotel berbintang 4 dan 5 di Jakarta dan Batam selama 19 tahun. Sekarang, Zizi adalah seorang Training Consultant sejak 3 tahun terakhir dan telah memberikan berbagai macam pelatihan kepada perusahaan-perusahaan. Zizi lebih banyak berkecimpung dalam Pelatihan dan Pengembangan Sumber Daya Manusia. Pengalaman-pengalaman dan karirnya di lingkungan hotel membuat dirinya ahli dalam “Customer Care”, “Service Excellence” dan juga keahlian manajemen. Lulusan dari Hotel Institute Montreux – Switzerland, 1987, jurusan Hotel Operational Management and pemegang Diploma American Hotel & Motel Association. Zizi juga alumnae dari STP Bandung (d/h NHI), Indonesia.

Workshop Investment : Rp 2.750.000,-

Early bird : Rp. 2.600.000,- (registered before 10th March 2009)

Special price for group : Rp. 2.500.000,- (minimum 3 participants)

Including : Training Kit (CD modules, Hand-out), Certificate, Lunch and snacks.

Information :

For more information or register don't hesitate to call : Management-Best

u.p. : Dony/ Ipur

Phone : (021) 798 2474

Fax : (021) 7918 1248

e-mail : management.best@gmail.com

website : http://www.management-best.com

For more informations about workshops & trainings, please visit to :

http://www.trainingmaster.co.id

Indonesia's Training Guide

We are very sorry if this information makes you inconvenient.

If you choose not to receive any trainings information in the future, just unsubscribe by sending an email to management.best@gmail.com

Thank you ...

PERUSAHAAN YANG TELAH MENGIKUTI PROGRAM TRAINING MANAGEMENT BEST :

ACCESS PROJECT – Bali,

Australian Red Cross - Banda Aceh Office,

British Red Cross

CWS Indonesia,

Indonesia HIV AIDS Prevention & Care Project

Jakarta Setiabudi International

Lloyd's Register,

PT. Astra International Tbk,

PT. Astra Otopart, Tbk

PT. Bahana Pembinaan Usaha Indonesia

PT. Bank Central Asia,

PT. Bank Lippo Tbk,

PT. Bank Mega Tbk,

PT. Bank Permata Tbk,

PT. Bayer Indonesia,

PT. BII,

PT. Erraenersi Konstruksindo,

PT. Hindoli,

PT. Indofood Sukses Makmur Tbk - FID Purwakarta,

PT. Indosat Tbk,

PT. Inti Marina Netting,

PT. Jati Piranti Solusindo (JATIS),

PT. Kaji Inova Media

PT. Knauf Gypsum Indonesia,

PT. Leighton Contractors Indonesia,

PT. Media Nusantara Informasi,

PT. Mitsubishi Chemical Indonesia,

PT. Nestle Indonesia

PT. Nexans Indonesia

PT. Panasonic Lighting Indonesia,

PT. Petrosea Tbk,

PT. Riyadi Reksase Nusantara

PT. Sigma Sarana Putra Mandiri

PT. South Pacific Viscose

PT. Taruna Cipta Kencana,

PT. United Tractors

Save the Children

TIFA Foundation

Voluntary Service Overseas

Word Vision Indonesia

No comments: