Tuesday, January 20, 2009

FREDDWAY Reminder : Undangan FREE Seminar & Lokakarya Januari' 09

Organized By :

FREDDWAY INTERNATIONAL LEARNING

(d/h Widyakarya Training Center)

www.freddway.com

Register : Sheila

(021) 6413223 / 08568862282 / 08158206211

Reminder Seminar Januari 2009 : NEW TOPIC

EFFECTIVE WORKING HABITS IN CRISIS SITUATION

( Pelatihan Membentuk SIKAP MENTAL POSITIF

Didalam Team Work Dalam Menghadapi Krisis Global )

Gedung Yayasan Tenaga Kerja Indonesia

(Jl. Jend. Gatot Subroto No. 44, Jakarta)

23 Januari 2009 Pk. 10:00 – 12:00

FREE OF CHARGE – Reservasi Diperlukan

(Max. 2 peserta)

LEADERSHIP

IN GLOBAL FINANCIAL CRISIS

Gedung Yayasan Tenaga Kerja Indonesia

(Jl. Jend. Gatot Subroto No. 44, Jakarta)

23 Januari 2009 Pk. 13:00 – 15:30

Biaya Pendaftaran : Rp. 350.000,-/orang

(Termasuk sertifikat)

APAKAH PARA KARYAWAN ANDA SIAP MENGHADAPI KRISIS GLOBAL FINANSIAL ?

ü Apakah karyawan Anda sudah siap mental didalam menghadapi krisis financial global ?

ü Apakah karyawan Anda siap untuk diajak melakukan perubahan-perubahan yang drastis & signifikan ?

ü Apakah karyawan Anda siap untuk diajak “berpahit-pahitan” dulu didalam melalui badai krisis financial global?

ü Apakah karyawan Anda siap diajak untuk ”lari kencang” dan ”siap mati” guna meningkatkan produktivitas kerja ?

Bila jawabannya adalah ”Tidak Siap” à maka Anda berada dalam permasalahan yang besar !!!!!

Apakah Anda juga mengalami hal-hal dibawah hal ini :

  • Karyawan susah diajak untuk melakukan perubahan
  • Karyawan cenderung mudah mengeluh saat mengalami kesulitan
  • Karyawan memiliki pola berpikir negatif
  • Karyawan cenderung menuntut terus menerus, tetapi tidak menunjukan prestasi

Bila Anda alami semua hal diatas, maka pelatihan ini akan membuka pikiran Anda, tentang bagaimana menciptakan SIKAP MENTAL POSITIF didalam team Anda

Pelatihan ini, secara step-by-step, akan menolong Anda keluar dari permasalahan diatas

Pelatihan ini akan membuka wawasan Anda tentang :

ü Bagaimana cara menciptakan sikap mental positif didalam menghadapi berbagai situasi yang tidak menyenangkan dalam krisis finansial global

ü Bagaimana cara mempersiapkan mental positif untuk bangkit berjuang menghadapi berbagai kesulitan

ü Bagaimana cara menciptakan kebiasaan bekerja yang positif dan produktif

ü Bagaimana cara memiliki paradigma bekerja yang produktif & inovatif

PEMBICARA

Freddy W. liong, MBA

Berpengalaman luas dibidang finance, accounting, system & procedure, tax, budget, audit, marketing & HRD. Memulai karirnya di salah satu The Big Six Consulting Firm, lalu bergabung ke berbagai jenis industri manufaktur, jasa dan real estate. Pendidikan terakhir diraih dari Saint Louis University – USA dengan jurusan finance & International Business.

Apa Yang Anda Akan Pelajari ?

ü Dalam mengelola SDM, apa saja yang harus dilakukan oleh para General Manager, Manager, Supervisor, HRD Manager dalam menghadapi krisis global financial?

ü Apa focus utama yang harus diperhatikan didalam memimpin karyawan dalam situasi krisis?

ü Apa saja yang harus dikomunikasikan kepada para karyawan untuk mempersiapkan mentalitas mereka dalam menghadapi situasi terburuk?

ü Apakah pelatihan masih dibutuhkan dalam situasi krisis seperti ini ?

ü Bagaimana cara membuat SDM perusahaan siap untuk ”bertempur” didalam menghadapi krisis global?

ü Dan pertanyaan-pertanyaan menarik lainnya dalam kaitan mengelola karyawan pada situasi krisis global

ü Apa saja peranan HRD Manager dan apa pula peranan Top Management didalam situasi krisis global ?

ü Apa yang harus diketahui dan dikomunikasikan kepada para karyawan dalam menghadapi krisis global?

Persiapkan Para Pemimpin Anda Dengan Berbagai Kiat Praktis Didalam Menghadapi Krisis Global

Informasi Lebih Lanjut :

Sheila / 6413223 / 08568862282 / 08158206211

Fax. (021) 6518961 / 6519809

E-mail : sheilavalmail@yahoo.com

* TINGGAL 3 HARI LAGI...

Mau menjadi “Internal Trainer” yang memukau?

Kenalilah kelebihan & kelemahan diri anda dalam presentasi?

Bagaimana mempersiapkan suatu presentasi yang efektif?

Sudahkah penyampaian materi anda sebagai trainer “Ear Catching”?

How to Handle Audience?

Temukan Jawabannya dalam Workshop:

TRAINING FOR TRAINERS

Hotel Menara Peninsula, 27 – 28 Januari 2008 / Pk. 08:30 – 16:00

Investasi dibidang sumber daya manusia semakin dirasakan penting untuk kemajuan perusahaan, walau dirasakan mahal. Oleh karena itu salah strategi mengurangi investasi biaya dibidang ini adalah dengan melatih “key staff” perusahaan menjadi seorang internal trainer. Pelatihan ini akan membekali para peserta suatu pengetahuan praktis bagaimana menjadi pelatih yang handal dan mampu menyampaikan isi materi pelatihan secara efektif.

Sasaran Pelatihan :

Agar peserta pelatihan mampu memahami dan mempraktekkan :

1. Bagaimana membawakan suatu pelatihan suatu efektif

2. Bagaimana menyampaikan suatu materi pelatihan secara komunikatif dan efektif

3. Bagaimana menguasai kelas dan

peserta secara produktif

Metode Pelatihan :

Mini Lecture - Roleplay – Presentasi

Perusahaan-perusahaan yang telah mengikuti lokakarya ini :

PT. Radiant Utama Interinsco, Tbk, PT. Showa Indonesia Mfg – PT. Sunlife Insurance – PT. Indomaret – PT. Asuransi Bakrie – PT. GS Battery – PT. Modern Photo Interantional – Siloam Hospital – Dll

Biaya Pendaftaran : Rp. 3,000,000 / peserta ( Kirim 2 peserta, gratis peserta ke 3 ). Pelunasan dua minggu sebelum hari pelatihan, mendapat discount sebesar Rp. 100,000,- / peserta. Harga sudah termasuk : makalah, makan siang, coffee break dan sertifikat

Pembicara

FREDDY W. LIONG, MBA, CBA

Berpengalaman luas di dalam bidang Management, leadership dan human resources. Berpengalaman didalam membantu berbagai perusahaan untuk melakukan perombakan dan penataan management serta kualitas SDM memulai karirnya disalah satu The Big Six Consulting Firm, lalu bergabung ke berbagai jenis industri manufaktur, jasa dan real estate. Pendidikan terakhir diraih dari Saint Louis University – USA dengan jurusan finance & International Business.

* TINGGAL 7 HARI LAGI...

Peserta sudah ada 3 orang

Bagaimana cara memanajemeni pembelian secara efektif ?

Bagaimana mempersiapkan berbagai negosiasi dengan berbagai tipe supplier ?

Bagaimana tehnik-tehnik menghadapi situasi deadline, supplier yang “ sulit “, memenuhi tuntutan internal yang pelik ?

Dapatkan jawabannya dalam lokakarya ini

PURCHASING MANAGEMENT

Hotel Menara Peninsula, 30 Januari 2009 / Pk. 08:30 – 16:00

Apa Yang Anda Pelajari :

1. Bagaimana melakukan penawaran secara efektif & positif

2. Bagaimana menentukan dan memenuhi ekspektasi berbagai pihak

3. Berbagai strategi konsesi yang bernilai

4. Berurusan dengan supplier tunggal

5. Bernegosiasi dalam deadline yang ketat

6. Bagaiman tehnik meningkatkan bargaining power Anda selama

bernegosiasi

7. Hal-hal yang harus dihindari saat melakukan negosiasi pembelian.

Siapa Yang Dianjurkan Ikut :

Purchase Supervisor - Buyer –Finance Supervisor-

Purchase Manager - Procurement Manager dll

Perusahaan-perusahaan yang pernah mengikuti lokakarya ini:

PT. Indomo Mulia, PT. Osram Indonesia, PT. Kangar Consolidated Industries – PT. Ajinomoto – PT. Kota Minyak Automation – PT. Hino Motor Sales Indonesia – PT. NBC Indonesia – PT. Toso Industri Indonesia – PT. Cikarang Perkasa Manufacturing – PT. Pindo Deli Pulp & Paper Mills - Dll

PEMBICARA

Drs. Kuncu Saragih, MM

Beliau memiliki latar belakang pendidikan didalam bidang jurusan akuntansi dan keuangan. Beliau memperdalam bidang akademisnya dengan meraih gelar Magister Manajemen dengan jurusan keuangan. Beliau memiliki pengalaman bekerja dibeberapa perusahaan besar dan perusahaan asing dalam bidang keuangan maupun pembelian. Saat ini beliau masih aktif berkarir disalah satu perusahaan asing di divisi purchasing.

Biaya Pendaftaran : Rp.1,500,000 / peserta. Pelunasan Dua Minggu sebelum hari pelatihan, mendapat discount sebesar Rp.100,000,- / peserta. Harga sudah termasuk : makalah, sertifikat, makan siang & coffee break.

* TINGGAL 10 HARI LAGI...

Peserta sudah ada 3 orang

Apakah Tim Sales Anda Pintar Bernegosiasi?

Ingin Mencapai Target Sales dengan MUDAH?

Punya Kendala “How to threat Client” dalam Bernegosiasi?

Bila Anda Mengikuti Workshop kami, Jawaban yang anda Butuhkan ada disini :

PRACTICAL SALES NEGOTIATION SKILL

Hotel Menara Peninsula, 30 Januari 2009 / Pk. 08:30 – 16:00

APA KEUNGGULAN PELATIHAN INI?

LEBIH TEPAT SASARAN

Peserta dibekali untuk memahami berbagai karakter dasar manusia dan bagaimana cara bernegosiasi dengan masing-masing karakter. Kenapa ini penting ? Karena kita bernegosiasi dengan manusia, bukan dengan benda mati.

TIDAK ADA TEORI YANG BERTELE-TELE, SANGAT PRATICAL

Pelatihan diberikan dalam bentuk-bentuk Tips & Tricks, sharing experiences basis, menggunakan studi kasus, roleplay, menyegarkan dan tidak membosankan

Siapa Yang Disarankan Ikut ?

Seluruh Eksekutif yang sering melakukan aktivitas negosiasi .

Tujuan Pelatihan :

· Memahami tentang proses dan prinsip negosiasi

· Mempelajari tentang berbagai strategi negosiasi

· Cara menggunakan berbagai tehnik negosiasi dalam kondisi yang berbeda-beda

Apa Yang Dibahas?

A.Kenapa kita harus bernegosiasi ?

Ø Berbagai alasan kenapa kita setiap hari melakukan negosiasi

B.Berbagai kiat menjadi negosiator yang efektif

Ø Rencanakan negosiasi Anda

Ø Kendalikan emosi Anda dan tetap rasional

Ø Jangan menyerah tanpa mendapatkan hasil

Ø Jangan menjanjikan apa yang tidak dapat anda beri

C.Berbagai strategi negosiasi : Taktik & Tehnik

Ø Taktik mengatur, bertindak, mengendalikan situasi negosiasi

Ø Strategi & SWOT analisis untuk mendapatkan hasil

Ø Fleksibilitas didalam negosiasi

Ø Tehnik berhadapan dengan lawan

Ø Lain-lain

D. Roleplay & Studi Kasus

Perusahaan-perusahaan yang pernah mengikuti lokakarya ini:

PT. Indomarco Prismatama – PT. Sea World Indonesia – PT. Aneka Spring Telekomindo – PT. Heidelberg Indonesia – PT. Mustika Hadiasri – PT. Dynea Indria – PT. Indonesia Chemicon – PT. New Zealand Milk Ind. - Dll

PEMBICARA

Alviko Ibnugroho, SE, MM

Beliau adalah praktisi yang masih aktif disalah satu perusahaan swasta yang pekerjaannya banyak terlibat didalam negosiasi, sales & marketing strategy. Selain bekerja diperusahaan swasta, beliau juga aktif mengajar di berbagai tempat dengan topik yang sesuai dengan keahliannya. Pendidikan formal diambil dari Universitas Parahyangan Bandung dengan jurusan Management.

Biaya Pendaftaran : Rp.1,500,000 / peserta. Pelunasan Dua Minggu sebelum hari pelatihan, mendapat discount sebesar Rp.100,000,- / peserta. Harga sudah termasuk : makalah, sertifikat, makan siang & coffee break.

* TINGGAL 10 HARI LAGI...

Peserta sudah ada 3 orang

No comments: