MIM CERTIFICATION PROGRAM
CERTIFIED INTEGRATED MARKETING PROGRAM (CIMP)
CIMP-CONTENT
MIM Certification Program adalah program pengembangan kemampuan profesional pemasaran bersertifikat yang dirancang secara komprehensif, praktis, dan aplikatif sesuai dengan kebutuhan dunia bisnis. Program ini ditujukan untuk memberikan pemahaman yang kuat terhadap konsep-konsep dalam disiplin ilmu pemasaran, namun disertai dengan berbagai contoh dan kasus yang relevan dengan praktek bisnis riil.
Bidang-bidang ajaran yang menjadi fokus program ini mencakup 3 disiplin kunci pemasaran, yaitu: marketing, sales, dan brand. Para peserta berhak mendapatkan sertifikat program ini apabila berhasil memenuhi syarat nilai kelulusan dari ujian yang diselenggarakan pada akhir masa program.
Certified Integrated Marketing Program akan membekali Anda dengan keterampilan teknis, keahlian praktis, dan juga pengetahuan lanjutan yang diperlukan mengenai teknik-teknik manajemen penjualan secara komprehensif.
Berdasarkan riset dan pengalaman ekstensif yang dimiliki oleh MIM dalam menjalankan pelatihan pemasaran di berbagai perusahaan, maka disusun suatu standar kompetensi yang diperlukan. Standar ini memberikan acuan praktis bagi para profesional pemasaran mengenai kemampuan apa saja yang harus dimiliki untuk dapat menjalankan fungsi secara efektif dan berdaya saing.
Berdasarkan standar kompetensi tersebut, maka disusun modul pelatihan sebagai berikut:
Competence | Details | Session |
Marketing Environment Assessment | Nine Core Elements of Marketing | 2 sessions |
Introduction to Consumer Behavior | ||
Research & Analysis | Marketing Research: Basic Methodologies and Techniques | 1 session |
Strategy | Segmentation-Targeting: Approaches and Techniques | 2 sessions |
Positioning-Differentiation: An Understanding | ||
Brand | Brand Management: An Introduction | 1 session |
Product | Product Management: An Overview | 1 session |
Price | Pricing Approach and Techniques | 1 session |
Place | Basic Channel Management | 1 session |
Promotion | Communication Tactics: From Program to Execution | 1 session |
Measure Effectiveness | Marketing Metrics and Evaluation: A Fundamental Concept | 1 session |
Marketing Plan | Basic Concept of Marketing Plan | 1 session |
Final Examination | Essay | 1 session |
Mini Case |
INVESTASI
Rp. 8,000,000 per peserta
Rp. 23,100,000 per 3 peserta
DURASI
6x pertemuan setiap Jumat - Sabtu
FASILITATOR
JACKY MUSSRY
Dean of MarkPlus Institute of Marketing
YUSWOHADY
Chief Executive Markplus Institute of Marketing
HUSIN WIJAYA
Head of THM and ATL, MarkPlus Institute of Marketing, berpengalaman sebagai praktisi dan trainer di berbagai industri, seperti consumer goods, otomotif, telekomunikasi, dan FMCG
Kombinasi antara konsep pembelajaran MIM yang khas dengan kompetensi fasilitator akan membantu peserta mendapatkan hasil maksimal dari pelatihan yang diselenggarakan
HENKY MESA
Head of Fast Moving Consumer Goods and Pharmaceutical Practice
GEORGE RIFAI
Exclusive Facilitator Markplus Institute of Marketing
RICKY AFRIANTO
Exclusive Facilitator Markplus Institute of Marketing
WHO SHOULD ATTEND
ü Marketing Manager dari berbagai bidang industri
ü Kalangan pebisnis dan kalangan profesional lainnya yang ingin meningkatkan kompetensi dalam bidang marketing management
WAKTU DAN TEMPAT
14,15,21,22,28,29 Agustus 2009 pukul 09.00-15.00 WIB
Markplus Institute of Marketing
Segitiga Emas Business Park CBD B01/01
Jakarta 12940
INFORMASI DAN PENDAFTARAN
Tuti & Nita
P: 021 – 57902338 #ext 618 / 616
F: 08161452398 / 081932828707
No comments:
Post a Comment