Apakah Karyawan anda sudah tidak berproduksi? Mau tahukah cara merubah mindset yang salah? Apakah anda ingin tahu cara yang efektif untuk memotivasi diri sendiri & orang lain? Apakah anda menginginkan “Goal Setting” yang instant? Be Excellent or Fail in Work’s Competition? Temukan Jawaban dalam Workshop: DEVELOP EFFECTIVE WORKING HABITS IN YOUR TEAM Hotel Menara Peninsula, 27 Maret 2009 / Pk. 08:30 – 16:00 Apakah Tim Sales Anda Pintar Bernegosiasi? Ingin Mencapai Target Sales dengan MUDAH? Punya Kendala “How to threat Client” dalam Bernegosiasi? Bila Anda Mengikuti Workshop kami, Jawaban yang anda Butuhkan ada disini : PRACTICAL SALES NEGOTIATION SKILL Hotel Menara Peninsula, 14 Maret 2009 / Pk. 08:30 – 16:00 Di Zaman era serba cepat, Perusahaan perlu cepat tanggap dalam memberi service kebutuhan pelanggan. Apakah Pelanggan sudah puas terhadap service anda selama ini? Mau tahu cara praktis mengenal karakter pelanggan anda? Mau tahu Bagaimana cara berkomunikasi melalui berbagai tipe pelanggan anda? So What You Waiting For, Silakan Mengikuti Workshop Kami : POWERFULL CUSTOMER SERVICE SKILL FOR FRONTLINERS Hotel Menara Peninsula, 24 Maret 2009, Pkl. 08.30-16.00 Note : For detail, please see the attachment ” Program Training Maret 2009 ” Regards, Indrayanti (021) 652 2569 / 7077 9856 |
Thursday, March 12, 2009
Program Training "FREDDWAY" Maret 2009
Subscribe to:
Post Comments (Atom)
No comments:
Post a Comment