Thursday, March 12, 2009

Penawaran Pengadaan " Promotion Gift's "

J.One Shop adalah perusahaan pengadaan produk "Promotion Gift's" yang bisa membantu anda mensukseskan produk launcing dan event anda.

Kami mengutamakan kualitas terbaik sesuai dengan harga yang kompetitif, dan terus berusaha untuk selalu meningkatkan mutu, pelayanan dan pengiriman tepat pada waktunya kepada tiap client kami dengan hasil yang memuaskan. Disamping memenuhi kepuasan client, kami berupaya melakukan inovasi terus dengan memberi pemasukan akan design sehingga mencapai suatu produk yang memuaskan dan berinovatif.
Kami bekerjasama dengan beberapa pabrik luar maupun local untuk menciptakan produk yang lebih berbeda dan unik, sehingga akan sangat menarik perhatian dari pesaing-pesaing anda dari segala golongan.
Kami sangat berharap dapat diberi kesempatan untuk menjadi mitra dan berharap dapat melakukan kerjasama yang saling menguntungkan dengan perusahaan anda.
Demikian penawaran ini kami sampaikan, harapan kami mendapatkan kepercayaan dari Bapak/Ibu dan atas perhatiannya kami mengucapkan banyak terima kasih.


--
Regards,


Jonnie.W

0818-418814

No comments: