Tuesday, March 3, 2009

EFFECTIVE SALES PROBING

EFFECTIVE SALES PROBING

Panduan Praktis MENGGALI KEBUTUHAN PROSPEK

Teknik Efektif MENINGKATKAN PENJUALAN PERUSAHAAN

WHAT WILL YOU GET

Situation & Problem Identification

Teknik memahami situasi yang sedang dihadapi prospek sekaligus mengidentifikasi permasalahan yang timbul dari situasi tersebut.

Implication & Need Payoff

Teknik mengidentifikasi implikasi dari permasalahan yang dihadapi sekaligus memberikan penawaran solusi atas masalah tersebut.

Probing Tools

Aplikasi konsep yang telah dipelajari dalam bentuk penggunaan probing tools.

INVESTASI

IDR 500.000 per peserta

FASILITATOR

George Rifai

Fasilitator

MarkPlus Institute of Marketing

Berpengalaman sebagai trainer dan praktisi dalam bidang sales untuk berbagai industri.

WHO SHOULD ATTEND

ü Kalangan profesional dalam bidang marketing dan sales yang bertanggung jawab atas pencapaian target penjualan perusahaan.

ü Kalangan pebisnis yang ingin meningkatkan penjualan unit bisnis yang dimiliki.

WAKTU DAN TEMPAT

20 Maret 2009, pukul 08.00-12.00 WIB

MIM Campus

Segitiga Emas Business Park

Jl. Prof. Dr. Satrio kav. 6

Jakarta 12940

INFORMASI DAN PENDAFTARAN

Mira (0818 92 55 35)

P: 021-5790 2338 #675

F: 021-5790 2268

E: mira.festiany@markplusinc.com

No comments: