Wednesday, February 4, 2009

Penawaran Promotion Bag (Recycle Bag)

Yth. Marketing/Promotion/Purchasing Managers,

Greener Indonesia bergerak sebagai perusahaan yang menyediakan produk recycle bag and konsultasi sehubungan dengan promosi dan kampanye guna menggalangkan kepedulian masyarakat akan pentingnya recycling dan masalah dunia mengenai dampak negatif yang ditimbulkan oleh kantung plastik.

Kantung daur ulang kami bersifat ramah terhadap lingkungan hidup, lebih tahan lama, fashionable serta memenuhi kegunaan yang dimiliki oleh kantung plastik dan kertas tradisional. Adapun kegunaan dari produk kami adalah sebagai bahan promosi yang disampaikan melalui logo-logo perusahaan and juga pesan-pesan yang tercetak di tas. It is a Walking Billboard!

Perusahaan memanfaatkan recycle bag kami sebagai media promosi berjalan yang dibagikan kepada para konsumen serta pegawai dari perusahaan yang bersangkutan guna memasarkan brand dan produk dari perusahaan itu sendiri. Selain itu, perusahaan tersebut juga meningkatkan corporate image dan corporate social responsibility (CSR) mereka dengan cara membantu menyebarkan pesan-pesan kepada masyarakat akan pentingnya kepedulian terhadap lingkungan.

Bersama dengan surat ini kami lampirkan brosur kami dan juga penawaran spesial promo* (Rp. 4500/bag).

Untuk keterangan lebih lanjut, mohon hubungi kami di (021) 5890 2115 atau 920 85885. Terima kasih atas perhatian anda.

Salam Hormat,

Green3R Indonesia

Promoting Recycle Bags

To Protect the Planet, Use Fewer Plastic and Paper Bags

Phone: (021) 5890-2115, Fax: (021) 5890-2125

Email: info@greener-indonesia.com

WWW.GREENER-INDONESIA.COM

No comments: