Wednesday, February 4, 2009

Ikuti Training Key Account Management 21 Februari 2009

Berikut kami informasikan training KEY ACCOUNT MANAGEMENT yang akan kami laksanakan tanggal 21 Februari 2009, dan dibawah ini kami sertakan juga overview dari training tersebut, Untuk informasi lebih lanjut Bapak / Ibu dapat menghubungi kami.
Atas perhatianya saya Ucapkan terima kasih
KEY ACCOUNT MANAGEMENT
Mempererat Hubungan dan MEMBERIKAN NILAI TAMBAH

MIM
Sales Management
Series
untuk MENINGKATKAN PENJUALAN PERUSAHAAN

SILABUS
ü Key Account Management
Konsep key account management, teknik memetakan existing account ke dalam kategori yang tepat, serta strategi pemasaran yang paling cocok untuk diaplikasikan bagi kategori-kategori yang ada. (dilengkapi dengan aplikasi tools)
ü Decision Making Unit
Memahami pihak-pihak yang dapat berperan sebagai decision making unit dan memahami perilaku pembelian mereka. (dilengkapi dengan studi kasus)
ü Effective Probing
Memahami teknik probing yang efektif untuk menggali implied needs pelanggan sekaligus merubahnya menjadi explicit needs untuk memberikan proposed solution yang tepat. (dilengkapi dengan aplikasi tools)
ü Value Added Selling
Memahami teknik menyusun value proposition yang tepat agar dapat diterima dengan baik oleh pelanggan. (dilengkapi dengan aplikasi tools)
INVESTASI
IDR 1,200,000 per peserta
FASILITATOR
I Hubert Widiastono, Fasilitator, MarkPlus Institute of Marketing, berpengalaman sebagai praktisi dalam dunia B2B selling, marketing & project management pada pelbagai perusahaan multinasional maupun lokal terkemuka pada beragam sektor industri.
Kombinasi antara konsep pembelajaran MIM yang khas dengan kompetensi fasilitator akan sangat membantu peserta mendapatkan hasil maksimal dari pelatihan ini.
SASARAN PESERTA
§ Pelatihan ini dirancang untuk Sales/Marketing Director, VP Sales/Marketing, GM Sales & Marketing, Branch Manager, Senior Sales Manager, Senior Account Manager, Sales Manager, Account Manager, Sales Area Manager, Marketing Manager, Senior Sales Executive, dan Senior Account Executive.
§ Pelatihan ini juga sesuai bagi Anda yang menangani pelanggan institusi/korporat (B2B) dengan nilai penjualan yang besar.
WAKTU DAN TEMPAT
21/02/2009, pukul 09.00-17.00 WIB
MIM Campus
SegitigaEmasBusinessPark
CBD B01 / 01
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 6 Jakarta 12940
INFORMASI DAN PENDAFTARAN
TUTI
P: 021 – 57902338 Ext : 618
F: 021 - 57902268
M: 0816 145 2398
E: tuti.indraswari@markplusinc.com

No comments: