Monday, September 1, 2008

MarkPlus Dinner Seminar by Hermawan Kartajaya: The Final Episode Of Marketing Dynamics Trilogy In Indonesia 2008

The Final Episode Of Marketing Dynamics Trilogy In Indonesia 2008:
FULL PRICE
CREATING MAXIMUM VALUE PERCEPTION IN UNCERTAINTY

Host: Hermawan Kartajaya
(The Guru)

Bapak/Ibu Yth.

Ikutilah MarkPlus Dinner Seminar: “FULL PRICE: Creating Maximum Value Perception In Uncertainty”. Acara ini akan diadakan pada hari Kamis, 18 September 2008 di Ballroom Four Seasons Hotel pukul 18.00-21.00 WIB.

Dalam MarkPlus Dinner Seminar Bulan ini Hermawan Kartajaya -- the marketing guru himself -- akan menjelaskan tentang konsep Full Price, dimana pemasar menawarkan maximum value perception di benak pelanggan. Entah Anda menyasar segment menengah ke bawah atau menengah ke atas, brand Anda harus bisa dipersepsi sebagai brand yang punya value maksimum di industri Anda. Di masa yang penuh ketidakpastian, hanya satu panduan bagi pemasar untuk mendapatkan kepastian profit yaitu menawarkan Full Price.

Selain itu di dalam Dinner Seminar ini akan dibahas 12 Prinsip Dasar Full Price secara mendalam. Melalui seminar ini, Anda juga dapat mengupdate knowledge sekaligus memperluas jejaring professional dengan peserta-peserta dari berbagai perusahaan terkemuka sambil berbuka puasa bersama komunitas pemasaran terbesar di Indonesia dan pakar pemasaran Hermawan Kartajaya.


PARTICIPATION FEE:
Rp 600.000/person
Rp 1.500.000/3 persons


FREE FOR MARKPLUS CLUB (MEMBER)
Informasi & registrasi, dapat menghubungi :
Henny 021 5790 2338 ext. 703 or 0813 142 64009
Novi 021 5790 2338 ext. 702 or 0818 09777 252

No comments: