Thursday, October 9, 2008

Senior Executive Master Class by Jochen Wirtz & Hermawan Kartajaya: Cost - Effective Service Excellence for Customer Loyalty

SENIOR EXECUTIVE MASTER CLASS
“COST-EFFECTIVE SERVICE EXCELLENCE FOR CUSTOMER LOYALTY”
The New Strategic Direction

Bapak/Ibu Yth.

MarkPlus kembali mendatangkan pakar services marketing ke Indonesia. Setelah mengundang Christopher Lovelock (alm.) ke Jakarta, MarkPlus kali ini mengundang Jochen Wirtz, co-author utama Lovelock untuk buku Services Marketing.

Pakar kelas dunia ini tidak hanya terkenal dengan riset-risetnya yang mendalam di bidang services tetapi juga terkenal dengan gaya mengajarnya yang menyenangkan. DR. Jochen Wirtz mendapatkan berbagai penghargaan internasional, di antaranya dari Emerald Literati Club dan menjadi The Faculty Outstanding Educator Award 2005/2006 dari National University of Singapore.

Senior Executive Master Class ini diselenggarakan pada:
Tanggal : 28 - 29 November 2008
Pukul : 09.00 - 17.00 WIB
Tempat : MIM Campus Jakarta, Segitiga Emas Business Park
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 6

Dipandu langsung oleh pakar marketing Indonesia, Hermawan Kartajaya, Jochen Wirtz akan memaparkan rahasia sukses meningkatkan customer loyalty melalui service excellence yang cost effective selama satu hari. Hermawan Kartajaya akan menyambung rangkaian edukasi kelas dunia ini di hari kedua, lebih mendalam ke implementasi dari strategi yang dipaparkan Jochen Wirtz.

Kelas khusus Senior Executive Master Class selama 2 hari yang diberi judul “Cost-Effective Service Excellence for Customer Loyalty” ini terbatas hanya untuk 35 orang. Karena itu segera daftarkan diri Anda dan jangan lewatkan kesempatan untuk berinteraksi dengan 2 pakar marketing kelas dunia sekaligus.


Salam hormat,


MarkPlus Institute of Marketing

Informasi & registrasi, dapat menghubungi :
HENNY: 0813 1426 4009 / 021 5790 2338 ext. 703
NOVI: 0818 0977 7252 / 021 5790 2338 ext. 702

No comments: