Friday, August 22, 2008

Ikuti Training B2B Selling Techniques 11-12 Sept 2008

Business-to-Business (B2B) Selling Techniques:
Finding the Prospect, Customizing the Offering, and Closing the Sales
Kamis Jumat,11-12 September 2008 ( 09.00 – 17.00 WIB )
Rp. 3,000,000,- / Peserta
OVERVIEW
B2B Selling Techniques adalah program yang memberikan pedoman kepada Anda mengenai teknik-teknik yang efektif untuk mendapatkan pelanggan korporat. Pelanggan korporat merupakan aset berharga bagi perusahaan. Menggandeng pelanggan korporat sebagai pelanggan perusahaan akan menghasilkan tingkat penjualan dan profitabilitas yang fantastis. Namun demikian, menaklukkan pelanggan korporat jauh lebih sulit dibandingkan pelanggan individual. Pelanggan korporat memiliki keunikan tersendiri sesuai dengan proses bisnis dan industrinya masing-masing. Di samping itu, upaya menggandeng pelanggan korporat biasanya melibatkan berbagai pihak yang memiliki kepentingan berbeda-beda. Program B2B Selling Techniques akan memberikan teknik-teknik jitu untuk mendapatkan pelanggan korporat, mulai dari pencarian prospek hingga melakukan closing penjualan secara efektif.
TUJUAN
§ Membentuk pemahaman tentang proses penjualan yang unik ke pelanggan korporat
§ Membekali peserta dengan teknik-teknik untuk menemukan dan menaklukkan pelanggan korporat
§ Meningkatkan skill peserta dalam menyusun presentasi penjualan yang customized sesuai kebutuhan pelanggan korporat
SASARAN PESERTA
Ditujukan bagi Anda yang menangani penjualan ke pelanggan institusi/korporat. Posisi-posisi yang cocok mengikuti pelatihan ini adalah VP Sales, Sales Director, GM Sales, Branch Manager, Senior Sales Manager, Senior Account Manager, Sales Manager, Account Manager, Sales Area Manager, Marketing Manager, Senior Sales Executive, and Senior Account Executive.
MATERI
Session 1: Introduction to Business-to-Business (B2B) Selling
Memahami proses penjualan ke korporat (Business-to-Business Selling) secara umum
Session 2: B2B Prospecting: Finding the Right Customer
Menggunakan teknik-teknik prospecting dalam rangka mendapatkan klien potensial di dunia B2B.
Session 3: Identifying and Approaching Buying Roles in the Client Organization
Menguasai teknik-teknik yang praktis untuk menghadapi berbagai pihak yang terlibat dalam proses penjualan B2B
Session 4: Probing Client’s Needs Using SPIN Techniques
Menggali kebutuhan klien dengan menggunakan teknik SPIN (Situation-Problem-Impact-Need Pay Off) selling yang praktis
Session 5: Offering Customized Solution to Client
Mengaplikasikan teknik untuk menawarkan produk/layanan kepada klien sebagai jawaban atas masalah yang dihadapi
Day 2
Session 6: Presentation Skill in B2B Selling: Developing Presentation Material
Mendapatkan tips-tips praktis menyusun presentasi penjualan (proposal penjualan) yang efektif
Session 7: Presentation Skill in B2B Selling: Mastering Presentation Techniques
Menguasai teknik-teknik ampuh melakukan presentasi penjualan di depan klien korporat
Session 8: Techniques of Handling Objection
Mengaplikasikan teknik-teknik jitu untuk menyikapi penolakan dari klien
Session 9: Closing the Sales Effectively
Menerapkan metode efektif untuk melakukan sales closing di dunia B2B
Session 10: Role Play
Memainkan peran yang interaktif untuk mempraktekkan konsep-konsep yang telah dipelajari
Tempat : MIM CAMPUS, Segitiga Emas Business Park CBD B01/01
Jl. Prof. Dr. Satrio Kav. 6 Jakarta 12940
BIAYA
Biaya termasuk makalah, Lunch, Coffee Break
Dan FREE PARKING untuk Mobil dan Motor selama acara berlangsung.
Keterangan lebih lanjut, mohon hubungi :
TUTI Tel : 021 5790 - 2338 Fax : 021 57902268
HP. : 0816 145 2398 Email : tuti.indraswari@markplusinc.com
Pembayaran Cash / Transfer :
Transfer ditujukan ke : Bank : BCA, KCP Duta Merlin
No. rekening : 308 – 302 - 8676
a/n PT MarkPlus Indonesia

No comments: