BERIKUT INI KAMI INFORMASIKAN LOKAKARYA YANG AKAN TEREALISASI
ORGANIZED BY :
FREDDWAY INT'L LEARNING - REMINDER LOKAKARYA
BEST SELLER TOPICS :
- EFFECTIVE SUPERVISORY SKILL ( 21 Juli 2008 )
- BE THE BEST ( 23 Juli 2008 )
- PRACTICAL SALES NEGOTIATION SKILL ( 29 Juli 2008 )
- PURCHASING MANAGEMENT ( 29 JULI 2008 )
- DEVELOPING EFFECTIVE WORKING HABITS IN YOUR TEAM ( 31 Juli 2008 )
Register : Sheila
(021) 6413223 / 08568862282 / 08158206211
EFFECTIVE SUPERVISORY SKILL
Hotel Menara Peninsula, 21 Juli 2008 / Pk. 08:30 – 16:00
Program TIPS & TRICKS adalah program pelatihan yang langsung mengupas berbagai langkah-langkah praktis didalam berbagai persoalan yang dihadapi oleh para pimpinan yang mensupervisi tim kerjanya
Program ini padat berisikan PANDUAN PRAKTIS & berbagai TIPS untuk para praktisi.
ZERO TEORY, dikupas tanpa beban teori yang bertele-tele. LANGSUNG membahas masalah praktis. Peserta diharapkan membawa berbagai kasus masing-masing dan akan dibahas didalam pelatihan ini
Tujuan Pelatihan :
1. Meningkatkan cara berpikir efektif dari seorang pelaksana menjadi seorang
pemimpin
2. Meningkatkan pemahaman Managerial Skill peserta
3. Memahami cara berinteraksi dengan atasan dan bawahan secara efektif
Menguasai tehnik menghadapi karyawan bermasalah
Apa Yang Dibahas?
1. Paradigma Supervisor Yang efektif
Pola berpikir Proaktif-Reaktif, Persepsi saat mendapatkan tekanan, masalah &
kegagalan, dll
2. Tips & Tricks didalam menyusun planning, organizing, activating &
controlling
3. Tips & Tricks berinteraksi dengan atasan
Cara efektif mengajukan usulan & ide kepada atasan, perilaku efektif saat
mendapatkan masalah , dll
4. Tips & Tricks berinteraksi dengan bawahan
Cara menjelaskan instruksi yang efektif kepada bawahan
5. Tips & Tricks mengatasi karyawan bermasalah
Mempelajari berbagai tehnik mengatasi karyawan bermasalah didalam tim kerja
Siapa Yang Dianjurkan Ikut :
Sub-Leader, Leader, Foreman Supervisor, Manager dan Pimpinan Lainnya
Biaya Pendaftaran : Rp. 1,500,000 / peserta ( Kirim 2 peserta, gratis peserta ke 3 ). Pelunasan dua minggu sebelum hari pelatihan, mendapat discount sebesar Rp. 100,000,- / peserta. Harga sudah termasuk : makalah, makan siang, coffee break dan sertifikat
Pembicara
FREDDY W. LIONG, MBA
Berpengalaman luas di dalam bidang Management, leadership dan human resources. Berpengalaman didalam membantu berbagai perusahaan untuk melakukan perombakan dan penataan management serta kualitas SDM memulai karirnya disalah satu The Big Six Consulting Firm, lalu bergabung ke berbagai jenis industri manufaktur, jasa dan real estate. Pendidikan terakhir diraih dari Saint Louis University – USA dengan jurusan finance & International Business.
BE THE BEST
Hotel Menara Peninsula, 23 Juli 2008 / Pk. 08:30 – 16:00
Pelatihan ini bertujuan memperlengkapi para peserta untuk memiliki mentalitas “Menjadi Yang Terbaik” didalam setiap tugas yang dilakukan. Dengan memiliki mentalitas, cara berpikir, paradigma yang efektif, diharapkan peserta mampu bekerja secara maksimal, mampu mengerahkan segenap potensi yang dimiliki, untuk mencapai target perusahaan. Pelatihan ini juga merupakan sarana penyegaran buat seluruh peserta untuk termotivasi & berjuang secara optimal melaksanakan visi perusahaan.
Apa Yang Dibahas
Topik 1 | The Great Change and Challenges in Business & Work Place |
| § Perubahan dan Tantangan Bisnis di Era Globalisasi |
| § Profil Sumberdaya Manusia di Era Persaingan Global Abad 21 |
|
|
Topik 2 | Self Understanding and Self Development |
| § Eksplorasi Kekuatan dan Kelemahan Diri |
| § Identifikasi “Personal Value” Anda |
|
|
Topik 3 | The Power of Attitude & Positive Thinking |
| § Peranan Sikap Dalam Keberhasilan |
| § Membentuk Sikap dan Perilaku Positif |
| § Belajar dari Tokoh-Tokoh Sukses |
|
|
Topik 4 | The Spiritual Management & Work Ethos |
| § Re-Definisi Sukses dalam Kehidupan & Pekerjaan |
| § Membangkitkan Motivasi Diri dengan Spiritual Wisdom |
| § Belajar Etos Kerja dari Jepang & Jerman |
|
|
Topik 5 | Six elements BE THE BEST Attitude |
| § Mempratekkan 6 sikap kerja yang mutlak |
|
|
Topik 6 | Dare To Fail |
| § Mengenali Dua Sisi Kehidupan: Kegagalan dan Keberhasilan |
| § Persepsi & Sikap Terhadap Kegagalan |
| § Tetap Semangat dalam Situasi Sulit |
|
|
Topik 7 | The Power of Vision |
| § Memahami Makna dan Panggilan Hidup |
| § Kekuatan Visi dalam Meraih keberhasilan |
| § Membuat Visi & Strategi Pencapaian
|
Siapa Pesertanya? Seluruh jajaran pemimpin dan karyawan
Metode Pelatihan : Presentasi interaktif – diskusi kelompok – roleplay – studi kasus – self assessment – tugas individu – film
PEMBICARA
Freddy W. Liong, MBA
Berpengalaman luas didalam pelatihan bidang-bidang Leadership-Management-Communication-Services. Beliau juga berpengalaman didalam membantu berbagai perusahaan multinasional untuk melakukan perombakan dan penataan management serta kualitas SDM Memulai karirnya disalah satu The Big Six Consulting Firm, lalu bergabung ke berbagai jenis industri manufaktur, jasa dan real estate. Pendidikan terakhir diraih dari Saint Louis University - USA dengan jurusan finance & International Business.
Biaya Pendaftaran : Rp. 1,500,000 / nett / peserta (Kirim 2, gratis peserta ke 3). Pelunasan Dua Minggu sebelum hari pelatihan, mendapat discount sebesar Rp.100,000,- / peserta. Harga sudah termasuk : makalah, makan siang, coffee break dan sertifikat.
PRACTICAL SALES NEGOTIATION SKILL
Hotel Menara Peninsula, 29 Juli 2008 / Pk. 08:30 – 16:00
APA KEUNGGULAN PELATIHAN INI?
LEBIH TEPAT SASARAN
Peserta dibekali untuk memahami berbagai karakter dasar manusia dan bagaimana cara bernegosiasi dengan masing-masing karakter. Kenapa ini penting ? Karena kita bernegosiasi dengan manusia, bukan dengan benda mati.
TIDAK ADA TEORI YANG BERTELE-TELE, SANGAT PRATICAL
Pelatihan diberikan dalam bentuk-bentuk Tips & Tricks, sharing experiences basis, menggunakan studi kasus, roleplay, menyegarkan dan tidak membosankan
Siapa Yang Disarankan Ikut ?
Seluruh Eksekutif yang sering melakukan aktivitas negosiasi .
Tujuan Pelatihan :
· Memahami tentang proses dan prinsip negosiasi
· Mempelajari tentang berbagai strategi negosiasi
· Cara menggunakan berbagai tehnik negosiasi dalam kondisi yang berbeda-beda
Apa Yang Dibahas?
A.Kenapa kita harus bernegosiasi ?
Ø Berbagai alasan kenapa kita setiap hari melakukan negosiasi
B.Berbagai kiat menjadi negosiator yang efektif
Ø Rencanakan negosiasi Anda
Ø Kendalikan emosi Anda dan tetap rasional
Ø Jangan menyerah tanpa mendapatkan hasil
Ø Jangan menjanjikan apa yang tidak dapat anda beri
C.Berbagai strategi negosiasi : Taktik & Tehnik
Ø Taktik mengatur, bertindak, mengendalikan situasi negosiasi
Ø Strategi & SWOT analisis untuk mendapatkan hasil
Ø Fleksibilitas didalam negosiasi
Ø Tehnik berhadapan dengan lawan
Ø Lain-lain
D. Roleplay & Studi Kasus
PEMBICARA
Alviko Ibnugroh, SE, MM
Beliau adalah praktisi yang masih aktif disalah satu perusahaan swasta yang pekerjaannya banyak terlibat didalam negosiasi, sales & marketing strategy. Selain bekerja diperusahaan swasta, beliau juga aktif mengajar di berbagai tempat dengan topik yang sesuai dengan keahliannya. Pendidikan formal diambil dari Universitas Parahyangan Bandung dengan jurusan Management.
Biaya Pendaftaran : Rp.1,500,000 / peserta. Pelunasan Dua Minggu sebelum hari pelatihan, mendapat discount sebesar Rp.100,000,- / peserta. Harga sudah termasuk : makalah, sertifikat, makan siang & coffee break
PURCHASING MANAGEMENT
Hotel Menara Peninsula, 29 Juli 2008 / Pk. 08:30 – 16:00
Ø Bagaimana cara memanajemeni pembelian secara efektif ?
Ø Bagaimana mempersiapkan berbagai negosiasi dengan berbagai tipe
supplier ?
Ø Bagaimana tehnik-tehnik menghadapi situasi deadline, supplier yang “ sulit
“, memenuhi tuntutan internal yang pelik ?
Dapatkan jawabannya dalam lokakarya ini
Apa Yang Anda Pelajari :
1. Bagaimana melakukan penawaran secara efektif & positif
2. Bagaimana menentukan dan memenuhi ekspektasi berbagai pihak
3. Berbagai strategi konsesi yang bernilai
4. Berurusan dengan supplier tunggal
5. Bernegosiasi dalam deadline yang ketat
6. Bagaiman tehnik meningkatkan bargaining power Anda selama bernegosiasi
7. Hal-hal yang harus dihindari saat melakukan negosiasi pembelian.
Siapa Yang Dianjurkan Ikut :
Purchase Supervisor - Buyer –Finance Supervisor-
Purchase Manager - Procurement Manager dll
Biaya Pendaftaran : Rp 1.500.000,- / peserta, ( Kirim 2 peserta , gratis peserta ke – 3 ). Pelunasan dua minggu sebelum hari pelatihan, mendapat discount sebesar Rp. 100.000,- / peserta. Harga sudah termasuk : makalah, makan siang, coffee break dan sertifikat.
PEMBICARA
Drs. Kuncu Saragih, MM
Beliau memiliki latar belakang pendidikan didalam bidang jurusan akuntansi dan keuangan. Beliau memperdalam bidang akademisnya dengan meraih gelar Magister Manajemen dengan jurusan keuangan. Beliau memiliki pengalaman bekerja dibeberapa perusahaan besar dan perusahaan asing dalam bidang keuangan maupun pembelian. Saat ini beliau masih aktif berkarir disalah satu perusahaan asing di divisi purchasing.
DEVELOP EFFECTIVE WORKING HABITS
IN YOUR TEAM
Hotel Menara Peninsula, 31 Juli 2008 / Pk. 08:30 – 16:00
Tujuan utama pelatihan ini adalah membangun kebiasaan bekerja yang efektif ditempat kerja. Mulai dengan cara membangun suatu sikap mental positif dari setiap individu, dan kemudian mengalir dengan membangun sikap mental positif didalam team kerja.
Pelatihan ini bersifat “merangsang” para peserta untuk “memperbaiki” kualitas cara berpikir, cara melihat diri sendiri, cara melihat kondisi dan lingkungan sekitarnya secara efektif dan benar, dengan tujuan mampu berpikir dan bertindak secara efektif.
Topik pelatihan ini banyak mengajak peserta untuk melihat dirinya ( gambar diri ) sebagai sosok yang positif, yang mampu berprestasi secara positif, dan mampu menguasai lingkungan kerja secara positif juga, tidak mudah terpancing emosi dan bereaksi negative, tidak mudah menyalahkan lingkungan dan pihak lain, serta tidak mudah patah semangat. Tema ini juga akan memberikan inspirasi kepada peserta bagaimana cara memotivasi diri sendiri secara terus menerus, konsisten dan tidak mudah padam. Dan yang terakhir, bila seseorang sudah bisa memotivasi dirinya sendiri, maka ia siap untuk memotivasi anak buah dan team kerjanya.
Tujuan Pelatihan:
Agar para peserta :
a. Mampu membangun kebiasaan kerja yang efektif
b. Mampu mempraktekan pola pikir yang produktif & efektif didalam bekerja
c. Mampu mempraktekan perilaku yang efektif didalam menjalankan tugas-tugas
dengan kondisi yang sedemikian kompetitif
d. Mengenali berbagai penghambat produktivitas diri , serta bagaimana cara
memperbaikinya
e. Mampu memotivasi dirinya sendiri serta orang lain secara konsisten
Apa Yang Dipelajari:
a. Tiga pembunuh produktivitas kerja
b. Tindakan manusia dipengaruhi oleh cara berpikir manusia
c. Enam pola pikir yang salah yang membuat orang tidak berprestasi
c. Bagaimana cara merubah pola-pola pikir yang salah
d. Bagaimana caranya mempertahankan motivasi kerja agar tetap tinggi
dan konsisten ?
e. Bagaimana cara mengatur prioritas yang jelas ?
f. Bagaimana cara melakukan “Goal Setting”?
g. Berbagai langkah-langkah membangun kebiasaan efektif ditempat kerja
h. Film motivasi
Biaya Pendaftaran : Rp.1,500,000 / peserta. Pelunasan Dua Minggu sebelum hari pelatihan, mendapat discount sebesar Rp.100,000,- / peserta. Harga sudah termasuk : makalah, sertifikat, makan siang & coffee break
Pembicara
FREDDY W. LIONG, MBA
Berpengalaman luas di dalam bidang Management, leadership dan human resources. Berpengalaman didalam membantu berbagai perusahaan untuk melakukan perombakan dan penataan management serta kualitas SDM memulai karirnya disalah satu The Big Six Consulting Firm, lalu bergabung ke berbagai jenis industri manufaktur, jasa dan real estate. Pendidikan terakhir diraih dari Saint Louis University – USA dengan jurusan finance & International Business.
No comments:
Post a Comment