========================================
TEKNIK MENJUAL PERSUASIF
========================================
WEBSITE : http://www.binamanajemen.com
Bila ada alamat email lain yang lebih tepat untuk kiriman informasi pelatihan ini harap diberitahukan kepada kami melalui email info@binamanajemen.com. Namun bila Anda tidak menghendaki adanya kiriman email seperti ini lagi - apapun alasannya - kami mohon kemurahan hatinya untuk memberitahukan kepada kami dengan mengirimkan email kosong ke : unsubscribe@binamanajemen.com. Terima kasih atas kerjasamanya.
Jadual & Lokasi :
Rabu, 23-07-2008 - Kamis, 24-07-2008
Harris Hotel Tebet / The Park Lane Hotel Casablanca
: : BONUS ! ! FLASHDISK : :
Fee/Investasi :
Rp 2.500.000,-
Who should attend ?
Public
Course Leader :
MUHAMMAD ZEIN, MM
Praktisi manajemen pemasaran dan manajemen sumber daya manusia dengan jabatan yang pernah dipegang diantaranya direktur dan manajer. Saat ini beliau masih aktif menjabat sebagai direktur di sebuah lembaga pendidikan yang memiliki cabang di hampir seluruh Indonesia. Beberapa perusahaan yang pernah menggunakan jasanya antara lain PT. Pertamina, PT. Astra International, PT. Trakindo, PT. Semen Padang, Hotel Mulia, KPK, STIAMI DLL.
Training Description :
Pelanggan menuntut pelayanan yang semakin efisien, efektif dan ramah dari wiraniaga, petugas "counter", resepsionis maupun setiap petugas perusahaan
MAKSUD DAN TUJUAN :
. Memahami peran wiraniaga/staf perusahaan yang profesional
. Memahami cara untuk menganalisis pelanggan serta produk (barang dan jasa) yang ditawarkan
. Mampu melakukan pembicaraan penjualan, tatap muka secara persuasif dan menyenangkan
Metode Pelatihan :
Metode yang digunakan dalam pelatihan ini adalah lektur, workshop, studi kasus dan konsultasi interaktif.
. KONSEP PEMASARAN YANG TERPADU
. PERAN WIRANIAGA YANG PROFESSIONAL
. GAYA PELANGGAN / PENGUNJUNG
. ANALISIS TRANSAKSIONAL
. ANALISIS MANFAAT PRODUK (BARANG DAN JASA)
. KONSEP DAN PRAKTEK PEMBICARAAN PENJUALAN
Skedul Training Juli 2008 :
Audit-Fraud Series
- 16-18 Juli : Fraud-Auditing : Prevention, Detection & Investigation
Banking & Investment Series
Export Import Series
- 10-11 Juli : Custom Audit Strategy : Pemeriksaan, Keberatan dan Banding
- 18-19 Juli : Kepabeanan, Shipping Document & Pembayaran Internasional dalam Transaksi Ekspor Impor
Finance Series
- 10-11 Juli : Financial Control Management 2008
- 16-17 Juli : Financial Statement Analysis (FSA)
- 22-23 Juli : Effective Cost Accounting : Financial Analysis, Decision Making, & Reduction Cost
- 24-25 Juli : Credit Control, Collection and Negotiation Skill
- 28-29 Juli : Managing Account Payable 2008
- 31 Juli - 1 Agustus : Finance For Non Finance Executive (FINON)
HR & Manpower Series
- 10-11 Juli : Analisa Beban Kerja dan Perencanaan Kebutuhan Tenaga Kerja
- 16-17 Juli : Proses Penyusunan dan Pengendalian Anggaran SDM
- 21-22 Juli : Developing Skill For Rookie Employee
- 23-24 Juli : Comprehensive Training For Trainer
- 28-29 Juli : High Competent Supervisor - A President at Mini Company
- 31 Juli - 1 Agustus : Integrated Human Resource Development
Operation & Production Series :
- 14-15 Juli : Managing Supply Chain Aligning Corporate Strategy with Supply Chain Strategy
- 16-17 Juli : Effective Storekeeping, Warehouse and Distribution Management
- 16-18 Juli : Project Management with MS Project Application
- 24-25 Juli : Purchasing Officer Program
- 31 Juli - 1 Agustus : Best Practice in Logistic Cost Reduction
Taxation Series :
- 23-24 Juli : Pembukuan dengan Menggunakan Bahasa Asing dan Mata Uang selain Rupiah dan Praktek Penghitungan SPT US$ sesuai PMK 49/PMK.03/2007
- 31 Juli - 1 Agustus : Grey Area Pajak
Others :
- 23-24 Juli : Teknik Menjual Persuasif
- 24 Juli : Electronic Filing and Document Management System
PENDAFTARAN DAN INFORMASI, SILAHKAN HUBUNGI :
Aziz (081513172435), Iin (08567080620), dan Dian (081383962620)
Telepon : (021) 71340715 / 71340769 / 7420820
Faximili : (021) 7420820
email : registertraining@gmail.com
Registrasi via SMS :
Ketik : Reg
Contoh : Reg TEKNIK MENJUAL PERSUASIF
Kirim ke : 081514738206
No comments:
Post a Comment